Video ini tidak tersedia.
Maaf.

Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Balikpapan, Tronton Tabrak Belasan Kendaraan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Jan 2022

Komentar • 280

  • Anis Puspitasari
    Anis Puspitasari 3 bulan yang lalu +12

    Innalillahi wa innailaihi roji'un. Semoga seluruh korban jiwa husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Aamiin

  • Khusninatulkamila Khuna
    Khusninatulkamila Khuna 3 bulan yang lalu +8

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, ya Allah semoga tidak ada lagi musibah seperti itu, lindungi lah kami semua ya Allah, keluarga kami kerabat kami, di mana pun kami berada, semoga tetap dalam lindungan MU, amin y rabb

  • Erick Frans Entertaimant
    Erick Frans Entertaimant 3 bulan yang lalu +1

    Ya Tuhan Kecelakaan Yang Tak Terduga... Buat para korban semoga terima di sisi Tuhan... Amin

  • technodraws
    technodraws 3 bulan yang lalu +4

    Solisi cepat agar tidak berulang: jalur yang tidak boleh dilalui truk besar (pada jam tertentu) sebaiknya dipasang DIPORTAL BESI agar tidak ada yang melanggar jalur tersebut!!!!

  • Latifah Azzahra The Journey
    Latifah Azzahra The Journey 3 bulan yang lalu

    Inalillahi wainailaihi roji'un, sedih lihatnya, karena pernah mengalami hal yg sama, dan Alhamdulillah Allah masih kasih keselamatan untuk kami sekeluarga saat itu. Jujur ini harus jadi perhatian pemerintah kota, dimana sudah banyakkkk TRUK" TRONTON YG HARUSNYA DILARANG MELEWATI JALANAN KOTA KARENA ITULAH SALAH SATU AKIBAT YG BISA DI TIMBULKAN, SAAT MOBIL" BESAR ITU MENGALAMI MASALAG TEKNIS SEPERTI YG PALING FATAL ADALAH REM BLONG!!😭😭😭 HARUSNYA MOBIL" BESAR ITU DILARANG OLEH PEMERINTAH KOTA, UNTUK MASUK KE JALAN RAYA DALAM KOTA, AGAR MENGHINDARI HAL" SEPERTI INI!!!

  • Maratul Makhfiyah
    Maratul Makhfiyah 3 bulan yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi roji'un.. S'moga diterima disisi Allah. Hati hati ya yg dijalan ❤

  • jusmaida sidin
    jusmaida sidin 3 bulan yang lalu +1

    innalillahi wainnaillahi rojiun semoga amal dan kebaikan mereka diterima disisi Allah dan arwahnya di tempatkan didalam surga oleh Allah

  • Ariana Haris
    Ariana Haris 3 bulan yang lalu

    Ya allh semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan

  • Alfian Wahyudi saputra
    Alfian Wahyudi saputra 3 bulan yang lalu +7

    Innalilahi wainnailaihi Raji'un turut berdukacita Balikpapan 👐👐👐

  • Waka Waki
    Waka Waki 3 bulan yang lalu

    kondisi jalan yang tidak aman untuk kendaraan besar ..seharusnya tidak boleh lewat

  • Amin Clark pattricks
    Amin Clark pattricks 3 bulan yang lalu

    Kasihan yg jadi korban, semoga jadi pelajaran buat semuanya

  • Muhammad Syarif Hidayatullah
    Muhammad Syarif Hidayatullah 3 bulan yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un.
    Qodarullah wa ma syafa'al, semoga para korban muslim yang meninggal mendapat pahala syahid

  • dave karo
    dave karo 3 bulan yang lalu +25

    Sdh perlu di wajibkan supir hrs lulus sertifikasi K3 sebelum membawa kendaraan berat juga bus.

    • dave karo
      dave karo 3 bulan yang lalu +2

      @YonQ heran juga lihat nih supir sdh dilajur kiri tiba2 ke kanan, padahal kalau dia di kiri atau banting kiri terus ke parit, korban lebih minim.
      Di pelatihan Safety kita di ajari utk kendalikan kendaraan agar korban sedapat mungkin tdk ada (Fatality)

    • YonQ
      YonQ 3 bulan yang lalu

      MAU NUNGGU SAMPAI KELUARGAMU YANG JADI KORBAN TABRAKAN SEPERTI INI, HEEIII PETUGAS BERWENANG..!??? UNTUK MENCARI SOLUSINYA..!!! TRUK MERUPAKAN ALAT / KENDARAAN YANG SANGAT BERGUNA UNTUK MINDAHKAN BARANG/ MANUSIA DARI SATU TEMPAT KE TEMPAT LAIN. TAPI KALO DITANGAN ORANG YANG SALAH, AKAN BERUBAH MENJADI MESIN PEMBUNUH MASAL YANG SANGAT MENGERIKAN…!!!

    • sam pegasus
      sam pegasus 3 bulan yang lalu +2

      Wajib test sikotropik jg kadang ada sopir yg konsumsi narkoba sebelum nyeti apalagi sopir2 tembakan

    • Sidiq Fathoni
      Sidiq Fathoni 3 bulan yang lalu

      supir wajib lulusan D3...

    • Nanang Rifai
      Nanang Rifai 3 bulan yang lalu

      Di hukum mti supir masih hidup soal nay

  • Dany Setiyawan
    Dany Setiyawan 3 bulan yang lalu

    Seharusnya indonesia sudah menerapkan aturan maksimal umur kendaraan angkutan 15 tahun atau kurang. Karena rata2 kendaraan angkutan berumur dan sudah tidak layak pakai.

  • bulan
    bulan 3 bulan yang lalu

    Sedih banget nglihatnx lginunggu lamu hijau tau2 di sruduk dri blkng
    Smg yg mninggal di beri tmpt yg trbaik&yg msh di rawat segera sembuh
    Jdi supir mang hrs taat lalulintas&skil mumpuni hrs jeli&cekatan dgn situasi misl hrs banting ke kiri tau ke kanan agr tdk membahayakan orng lain

  • Samsung A1117
    Samsung A1117 3 bulan yang lalu +1

    inalilahi.moga kusnul khotimah para korban.sopir kurang pengalaman..perusahhaan asal cari supir amatir..penjara seumur hidup.biar merasakan.

  • Dimas Wic
    Dimas Wic 3 bulan yang lalu

    Jadi takut berhenti di lampu merah mending belok kiri aja lah, polisi harus perhatikan lagi hal ini karena Indonesia banyak kendaraan yang ga layak pakai masih beroperasi.
    Kalau bisa lampu merah jangan terlalu lama. Dan izinkan setiap kendaraan belok kiri asal di jalur kiri dan nyalakan lampu sein.
    Mohon di pertimbangkan.

  • Enik Stiani
    Enik Stiani 3 bulan yang lalu +7

    Kasian jangan di perlihatkan dengan jelas. Kasian keluarga korban 🙏🙏🙏

    • Wendi Wijaya
      Wendi Wijaya 3 bulan yang lalu +1

      emang gak liat kalo di sensor?

  • ANZ 09
    ANZ 09 3 bulan yang lalu +29

    Sopir psikopat, meskipun rem blong harusnya masih bisa banting setir ke kiri

    • Gabriel Marcelino Tambunan
      Gabriel Marcelino Tambunan 3 bulan yang lalu

      @I Gede Oka iya bang,.

    • I Gede Oka
      I Gede Oka 3 bulan yang lalu

      @Gabriel Marcelino Tambunan Setuju Bang

    • I Gede Oka
      I Gede Oka 3 bulan yang lalu

      Si Sopir bisa didakwa pasal pembubuhan berencana krn hanya mau selamatkan diri sendiri dg tidak mau ambil posisi buang ke kiri biar ga ada korban orang lain, eh malah maksa ambil posisi kanan. Dan ini dilakukan secara sadar dan terlihat walau dalam kota dg jalan menurun, tetap ngebut.

    • Putrabara Channel
      Putrabara Channel 3 bulan yang lalu

      Inalilahi wailaihi Raji'un..
      Turut berduka cita atas musibah ini.
      Saya berharap perusahaan si pemilik truk bertanggung jawab atas musibah ini.biarpun jasa Raharja sudah menanggung semua biaya korban jiwa.jg korban yg di rawat

    • ENOS WARUWU
      ENOS WARUWU 3 bulan yang lalu

      Komen tak berbobot

  • Ema Widya
    Ema Widya 3 bulan yang lalu +15

    Sadis banget ya, yg ketabrak, kelindes atau kegencet. Ya Allah gk kuat bayangin kesakitan korban²nya.

    • Gabriel Marcelino Tambunan
      Gabriel Marcelino Tambunan 3 bulan yang lalu

      @fazel andrianta Hakim iya, supirnya aja lalai, Sebelah kiri kan banyak pohon . Itulah pikirannya sudah dikendalikan setan.sehingga makan banyak korban.

    • Gabriel Marcelino Tambunan
      Gabriel Marcelino Tambunan 3 bulan yang lalu

      @fazel andrianta Hakim iya, supirnya aja lalai, Sebelah kiri kosong banyak pohon. Itulah pikirannya sudah dikendalikan setan.

    • Gabriel Marcelino Tambunan
      Gabriel Marcelino Tambunan 3 bulan yang lalu

      @fazel andrianta Hakim iya, supirnya aja lalai, Sebelah kiri kosong banyak pohon. Itulah pikirannya sudah dikendalikan setan.

    • Bexxx
      Bexxx 3 bulan yang lalu

      Iya namanya orang panik gimna rem blong pasti bingung harus apa

    • fazel andrianta Hakim
      fazel andrianta Hakim 3 bulan yang lalu +1

      @Gabriel Marcelino Tambunan bang ana juga mikir nya begitu padahal banyak pohon tapi Di jelas jelas Malah Banting stir kiri

  • Tsaqofah
    Tsaqofah 3 bulan yang lalu +4

    Semua mobil gede wajib hukumnya rem pakem.
    Pemilik kendaraan juga harus dituntut kenapa kenapa tidak segera diperbaiki klo ada masalah dgn rem

    • Sugi Yanto
      Sugi Yanto 3 bulan yang lalu

      Benr bget..truk berbya sehrusnya teliti knp bisa blong..mesti blong rem hrus bnting kiri donk..ini mh sengaja di tabrakin

  • Andrey S
    Andrey S 3 bulan yang lalu +14

    Tolong diinvestigasi dengan jujur uji KIR yang dikeluarkan perhubungan. Dan wajib dipublis agar transparan.

    • Juju Suprihatin
      Juju Suprihatin 2 bulan yang lalu

      Kan udah d liatin. Kalo kendaraan tersebut sudah mati uji. Berarti tidak lain jalan. Kenapa masih d gunakan ??

    • Andrey S
      Andrey S 3 bulan yang lalu

      @PS dwils bener, ini yang kudu diramaikan yak wk wk wk...

    • PS dwils
      PS dwils 3 bulan yang lalu +1

      UJI KIR DI INDONESIA MAH CUMA GANTI TAUN DOANG DI BAK MOBIL WKKWK GA ADA PENGECEKAN MESIN DLL KASIH DUIT AJA KIR JADI CEPET WKKWKWK

  • IXC-26-Revalyn Tierza Yudisti
    IXC-26-Revalyn Tierza Yudisti 3 bulan yang lalu

    Kecelakaan yang terjadi sangat mengenaskan sehingga merampas nyawa 5 korban yang ikut tersaruk truk. Peristiwa ini sangat meresahkan khalayak karena kecelakaan disebabkan oleh rem yang blong. Kondisi para pengendara yang masuk dalam daftar belasan kendaraan yang ikut tersaruk truk juga pasti sangat mengkhawatirkan karena luka-luka.
    Kejadian ini bisa terjadi karena kurangnya pemeriksaan terhadap keamanan mesin truk. Mungkin jika supir truk memverifikasi keamanan truk kembali secara komprehensif, peristiwa ini tidak akan terjadi. Maka, alangkah baiknya jika supir mengecek kembali mesin-mesin secara teliti dan menyeluruh sebelum berkendara. Dengan begitu, tidak akan ada peristiwa yang harus merenggut nyawa orang yang tidak bersalah.
    Peristiwa maut ini memberikan evaluasi pada para pengguna jalan termasuk kita sendiri akan pentingnya usaha untuk menjaga keamanan berkendara sekecil apapun itu. Maka, diharapkan untuk seluruh pengendara kendaraan dalam menjaga keamanan diri sendiri maupun orang lain. Contohnya dengan memeriksa kembali mesin-mesin kendaraan apalagi kendaraan besar seperti truk sebelum berkendara. Selain itu, kita juga wajib untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa sebelum bepergian agar kiranya seluruh kejadian semacam ini tidaklah terjadi.

  • kasih mujiani
    kasih mujiani 3 bulan yang lalu

    Ya Allah smg ditabahksn mereka yg kena musibah

  • Budi arti
    Budi arti 3 bulan yang lalu

    Ini kejadian hampir tiap tahun terjadi kecelakaan akibat truk. semoga dgn kejadian ini yg banyak makan korban pemerintah daerah setempat melarang truk lewat situ lagi Krn jalannya sempit ,padat serta turunan jadi rawan bagi kendaraan berat di traffic light..

  • AIDIL APRIANSAH
    AIDIL APRIANSAH 3 bulan yang lalu

    Allah hu Akbar kasian sedetik aja nyawa hilang 5 orng jadi korban smoga khusnul khotimah ya Allah

  • FARIDA KUSUMA
    FARIDA KUSUMA 3 bulan yang lalu +10

    Hrsnya truk2 besar jgn lewat kota, diarahkan jalur lain. Krn sudah bnyak kejadian spt ini

    • FARIDA KUSUMA
      FARIDA KUSUMA 3 bulan yang lalu +3

      @Dina Inda Rokhmana kalo msh ngeyel hrsnya ada tindakan tegas kn. Ini knp msh llos aja itu

    • Dina Inda Rokhmana
      Dina Inda Rokhmana 3 bulan yang lalu

      Tp kadang mereka masih suka ngeyel. Sudah disediain jalurnya sendiri tapi masih melintas jalur lain.

  • Quran Digital
    Quran Digital 3 bulan yang lalu

    Seharusnya jadi SUPIR itu bijak. Jangan ditabrakin ke orang, tapi bangunan atau pohon, atau tiang listrik

  • yunita yunita
    yunita yunita 3 bulan yang lalu +1

    TOLONG PEMERINTAH BIKIN KEBIJAKAN DAN JALUR TERPISAH ANTARA KENDARAAN KECIL DAN BESAR!!! SAMPE KAPAN INDONESIA MAKAN BANYAK NYAWA KARNA TABRAKAN??? 😡

    • wong kreatif
      wong kreatif 3 bulan yang lalu

      Kalo warganya susah diatur ya percuma..
      Pemerintah udah banyak bikin kebijakan.. warganya aja yang primitif...

  • Ida Ida
    Ida Ida 3 bulan yang lalu

    Truk besar atau tronton harus punya jalur sendiri ...tolong dong perhatikan ,

  • marsono banjar
    marsono banjar 3 bulan yang lalu

    Inalillahiwainnaillaihi ra jiuun ..Sopir tronton teledor ,,loginya kalau semua urusan teknis kndaraan memenuhi syarat keselamatan tentu tidask akan terjadi seperti ini ..
    Selanjutnya faktor manusia ( sopir )
    Jangan alasan ini sudah nasib ..ini kelalaian

  • Rahma Azkiya
    Rahma Azkiya 3 bulan yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun, yg saya sayangkan dr kejadian ini adalah jalur sebelah kiri truk kosong knp g dpentalkan kebahu kiri jalan, kenapa harus ttp dbwa jln lurus yg memakan bnyk korbn, klo dbwa kekiri paling cuma supir ny yg kena, ini malah bnyk menelan korban

  • Manun pengilon
    Manun pengilon 3 bulan yang lalu

    inalihai wainailahi rojiun. ya allah mengerikan sekalih. harus nya supir banting ke ke kiri. jangan ke kanan

  • Eklan Parzi
    Eklan Parzi 3 bulan yang lalu

    Sadis, hukum seberat berat nya sopir kontener

  • ilham pampom
    ilham pampom 3 bulan yang lalu +19

    Itulah makanya mobil dengan beban berat atau truck khusus tidak diperuntukkan kencang.. contoh truck 2.5 M dibatasi hanya 100kmh.. karena bila terjadi tabrakan akan sangat sulit berhenti karena beban yang dibawa!

    • Thomy andriyani
      Thomy andriyani 3 bulan yang lalu

      @FLiP FLoP itu katanya si Lambe Turah 😅😅
      Namanya juga lambe turah, suka ngasal

    • Channel kamar info
      Channel kamar info 3 bulan yang lalu

      @Amed Pea namanya manusia lagi sah-sah, dia juga pasti mikirin nyawanya..
      Kalo di banting ke kiri, dia pasti mikir nyawanya bakal melayang. Makanya tetep ngambil di jalur jalan, walaupun banyak orang.. Udah sifat manusia..

    • Gugun 3b
      Gugun 3b 3 bulan yang lalu

      Padahal dri belakang sudah terlihat dan masuk ke jalur kiri knpa pas mau dekat lampu merah belok lagi ke kanan yang lebih banyak pengendara berhenti

    • Bagas Dinar
      Bagas Dinar 3 bulan yang lalu +2

      @FLiP FLoP maaf bkan mau bela si sopir,tp klo emang bnar rem nya blong sjak awal knpa kjdian kclkaan pas udh jauh dri tmpat kbrngkatan sopir, gk pas sjk awal si sopir berangkat?pdhl jalanan dibalikpapan juga naik-turun.. Tpi yg trpntng smga smua korban husnul khatimah, dan keluarga yg ditinggalkan dbri ksbaran & klo emang btul si sopir nekat bwa truknya yg blong smga dbri hkuman yg setimpal atas kelalaiannya..

  • Karpianto Aribowo
    Karpianto Aribowo 3 bulan yang lalu

    Supirnya tidak kompeten saat situasi kritis, perusahaannya pakai kendaraan tidak sesuai spesifikasi muatan. Harusnya supir dan penanggungjawab perusahaan dipidanakan. Tapi biasanya supir saja yang jadi kambing hitam, perusahaan? You know lah...Sudahlah....

  • Bambang Astemo
    Bambang Astemo 3 bulan yang lalu +1

    Mengerikan kencang kali kau pak sopir bawa truk bermuatan berat, jika pelan walau rem gak nahan bisa pindahkan ke gigi 1 walau nabrak mungkin gak seperti bola Bilyard

  • Rachman Noerhidayat
    Rachman Noerhidayat 3 bulan yang lalu +4

    Kenapa si sopir malah kembali ambil jalur kanan kenapa gak banting setir ke kiri aja....
    Semoga para korban meninggal diterima amalnya dan diampuni dosanya. Korban luka semoga cepat sembuh. Keluarga korban semoga diberi ketabahan.

    • Wrong Way
      Wrong Way 3 bulan yang lalu

      Supir nya ga paham ttg K3 kayanya

  • Raisa janitra
    Raisa janitra 3 bulan yang lalu

    Banyak sekali di negri ini bencana tanpa kita sadari Karna kedholiman di muka bumi ini sudah meraja Lela ...tanpa kita sadari pula .kemunkaran manusia sudah melanpau batas

  • Wikan Wahyudianto
    Wikan Wahyudianto 3 bulan yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun... Knp sopir tdk banting stir ke kiri saja sebelum nabrak kendaraan berhenti di lampu merah,, , drpada jatuh korban banyak di depannya.

  • Sosa Sosa
    Sosa Sosa 3 bulan yang lalu

    Sim supir & Kir mbl dipertanyakan, jgn² hasil nembak, pengetahuan supir tentang mbl juga dipertanyakan, jgn² supirnya hanya bisa bw mbl maju mundur belok kiri kanan & stop, supir tdk ngerti kerja mesin mbl rem kaki tangan & perseneleng gigi 1-5.

  • ucing oyenzs
    ucing oyenzs 3 bulan yang lalu +6

    Supir biadab... Kalau memang dia punya hati pasti dia banting stir...

    • Amed Pea
      Amed Pea 3 bulan yang lalu

      sya juga sebel cra bawanya , jlas2 kiri gk rame kendaraan , mlah d banting ke knan

  • Mr FROG
    Mr FROG 3 bulan yang lalu

    Hukum mati sopirnya...denda prusahaannya😡

  • Toufun FS
    Toufun FS 3 bulan yang lalu +2

    Kenapa Driver tidak banting stir ke KIRI Malah ke KANAN..yg jelas jelas banyak. Kendaraan yg berhenti.

  • Sarminah Sarminah
    Sarminah Sarminah 3 bulan yang lalu

    Sopir nya Wajib di hukum seberat²nya, sopir wajib ganti rugi baik itu motor/mobil yg di tabraknya dan uang santunan buat korban luka/yang meninggal. Dan yg meninggal klo dia punya anak masih kecil Pelaku wajib biaya'in anak nya sampe lulus kuliah. Tapi sayang Hukum di Indonesia cuma sebatas Tajam dibawah dan tumpul di atas!

    • CAH ANGON
      CAH ANGON 3 bulan yang lalu

      Tadinya sudah di jalur kiri harusnya kalo tau rem ga fungsi dibuang saja kekiri sudah tau didepan banyak manusia begitu,,semoga korban diampuni dosanya dan diberi kesabaran bagi keluarga korban

  • Libe
    Libe 3 bulan yang lalu

    astaga, turut berduka cita.
    kenapa sopir ngga banting ke kiri, area taman hijau, lebih kosong T_T

  • Mohammad Yusuf
    Mohammad Yusuf 3 bulan yang lalu

    Uji kelayakan kendaraan kir thn harus di terapkan di negri ini

  • Nana diana
    Nana diana 3 bulan yang lalu

    InnalillahiwaInnailaihirajiuun..semoga Husnul khotimah..berhati hatilah sllu..dan jgn lupa berdoa stiap kli mlangkhkn kki kluar rumh enth brjln ato berkendra..bismillah tawakkaltualallah lahaulawalaquwwataillabillahh..

  • mang asep
    mang asep 3 bulan yang lalu +1

    Klo itu rem blong, hrusnya si supir belokan k kiri jalan, sehingga meminimalisir korban.. y allah, mungkin sudah takdir.. khusnul khotimah utk semua korban..alfatihah.

  • FLiP FLoP
    FLiP FLoP 3 bulan yang lalu

    Info terupdate!
    Ternyata bos dari sopir ini udah peringatin ke sopirnya klo rem truknya blong tapi si sopir tetap nekat bawa truknya. Jadi sudah jelas ini kelalalian si sopir

  • Arif Rohmawan
    Arif Rohmawan 3 bulan yang lalu +1

    Kalau lihat visual cctv harusnya sopir bisa mengarahkan kemudi ke kiri, mengarah ke taman atau tiang2 baliho supaya tidak banyak timbul korban, karena jelas2 didepanya padat antrian motor dan mobil menunggu lampu hijau

    • Gabriel Marcelino Tambunan
      Gabriel Marcelino Tambunan 3 bulan yang lalu

      Supirnya sudah dikendalikan oleh setan, pikirannya jadi kacau harusnya banting setir kekiri disemak pohon.

  • ayiek setiawan
    ayiek setiawan 3 bulan yang lalu +1

    Kalo remnya sudah terlanjur blong seharusnya supir banting kiri meminimalisir korban bukane tambah lurus memakan korban banyak

  • fi mul
    fi mul 3 bulan yang lalu

    Si truk pengangkut excavator di jalur sebelah close call tuh,,,,ga kena tabrak n ga juga ketiban lampu yg jatoh.
    Semoga yg ninggal husnul khatimah, yg selamat lekas membaik, Aamiin.

  • Revante
    Revante 3 bulan yang lalu +1

    Wah, supirnya antara bego atau emng sengaja mau bunuh orang? Ketika rem blong malah diarahin ke kerumunan, padahal disebelah kiri ada lahan hijau kosong.

  • Amed Pea
    Amed Pea 3 bulan yang lalu

    sopirnya knpa gk banting stir kiri , ya allah , smoga d bri ketabahan untuk korban2nya

  • zagat kandias
    zagat kandias 3 bulan yang lalu

    Seperti ada unsur kesengajaan si supir.. soal sebelum dia nabrak dia sudah banting stir ke kiri..

  • Confuser Company
    Confuser Company 3 bulan yang lalu

    Ada yang berduka.
    Ada yang bersimpati.
    Ada yang nyari nomor plat.

  • febby aisha
    febby aisha 3 bulan yang lalu

    innalillahi wa inna ilaihi rajiun yaAllah..gakuat liat berita² tabrakan semoga kami senantiasa dalam lindungan mu ya Allah.
    tp kesel bgt liat sopirnya kenapa ga banting stir aja ke kiri kenanya kan pohonan gitulohhhh aduh otaknya gmn sihhhh

  • YonQ
    YonQ 3 bulan yang lalu

    MAU NUNGGU SAMPAI KELUARGAMU YANG JADI KORBAN TABRAKAN SEPERTI INI, HEEIII PETUGAS BERWENANG..!??? UNTUK MENCARI SOLUSINYA..!!! TRUK MERUPAKAN ALAT / KENDARAAN YANG SANGAT BERGUNA UNTUK MINDAHKAN BARANG/ MANUSIA DARI SATU TEMPAT KE TEMPAT LAIN. TAPI KALO DITANGAN ORANG YANG SALAH, AKAN BERUBAH MENJADI MESIN PEMBUNUH MASAL YANG SANGAT MENGERIKAN…!!!

  • Bagas Enggar Adinata
    Bagas Enggar Adinata 3 bulan yang lalu +1

    Aku paling takut kalau udah di per4an atau per3an lampu merah. Takut hal seperti ini terjadi.

  • Putri Dewita Mardhatillah
    Putri Dewita Mardhatillah 3 bulan yang lalu

    Innalillahi,, padahal ada pepohonan di sebelahnya kok buang nya ke tempat rame 😭

  • Yusuf Nurzaman
    Yusuf Nurzaman 3 bulan yang lalu

    Kenap supir tidak banting setir 😭

  • Risqi Shihab
    Risqi Shihab 3 bulan yang lalu

    Kejadian ini bisa di bilang kelalan sang sopir truck juga perusahaan karena tak memperdulikan fisik kendaraan kalo sudah begini resiko di jalan raya baru sopir yg kena imbasnya .yang lebih di sayangkan lagi kenapa sang sopir tak membanting setir ke kirii padahal areal di sebelah kiri tampak lapang hanya pepohonan yang bisa mengoktimalkan kecelakaan agar tak memakan korban lebih banyak atau setidaknya kecelakaan tak terlalu parah. Dan buat para sopir semoga ini sebagai pembelajaran agar selalu berhati2 dalam berkendara dan selalu mengecek kondisi fisik kendaraan dan bagi semua korban yg meninggal semoga usnull kotimah dan yg mengalami luka luka semoga cepat di beri kesembuhan untuk keluarga yg di tinggalkan semoga selalu di beri ketabahan karena ini adalah musibah'

  • Sri Juanita
    Sri Juanita 3 bulan yang lalu

    Innalilahi wa'innailaihi rojiun

  • Rina 22
    Rina 22 3 bulan yang lalu

    Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un... Insyaallah org yg meninggal di hari Jum'at.. Husnul khatimah...kalo ngak ada hutang nya...
    Insya Allah tidak ada persoalan dg malaikat di dalam kuburnya

  • King Salmon
    King Salmon 3 bulan yang lalu +1

    Harusnya tidak keluar jam segitu truk tronton muatan berat

  • gaung gaung
    gaung gaung 3 bulan yang lalu

    Pakai materai beres , alhamdulillah supirnya selamat

  • Nopa Padil
    Nopa Padil 3 bulan yang lalu +1

    innalilahi Wainnalilahi Raji'un.knapa sopir banting setirnya ke kanan.kan kiri aman tuh.ya allah teuing

  • S J
    S J 3 bulan yang lalu

    Kenapa gak keluar jalur aja tau blong rem nya...kan kasian ngorbanin pengendara lain

  • Orang Pinggiran Lembarawa
    Orang Pinggiran Lembarawa 3 bulan yang lalu

    Ya Allah

  • Harshart Priya
    Harshart Priya 3 bulan yang lalu +1

    Padahal tuh tronton dah banting stir ke kiri eh ko malah di ke kananin lagihh. Asli greget banget ama supir nye, klo pun saya melihat kejadian itu, dah gua kejar tuh sopir trus tampolin

  • Adrians Ramadhani
    Adrians Ramadhani 3 bulan yang lalu +1

    Itu padahal sebelah kiri pohon2 sama trotoar lho, kenapa dia sikatin ke kendaraan yg berenti

  • R. DAVID DWIDJA DARMA M.A
    R. DAVID DWIDJA DARMA M.A 3 bulan yang lalu +4

    Andaikan supir Buang stir Ke kiri kearah Taman kota.
    Tapi semua sudah terjadi.
    Kita doa kan semoga Yang menjadi korban, Diterima amal kebaikannya dan kembali dengan tenang ke pangkuan yg maha Kuasa. Dan untuk keluarga yang di tinggalkan, semoga tabah dan kuat menerima musibah ini. Amin

    • aditya dz
      aditya dz 3 bulan yang lalu

      Sama om saya juga berpikiran gitu padahal truk masih ada jarak buat buang setir ke arah semak2 pohon2 tapi kok dia malah haiar ke kanan. Lagi2 truk yang membuat kecelakaan. Terlepas udah takdir atau ajal tapi ini murni human error dan truk tidak dalam kondisi baik bisa jadi kir juga tidak berjalan dengan seharusnya apakah truk layak atau tidak untuk di pakai.

  • Wasiah 03
    Wasiah 03 3 bulan yang lalu

    ya allah melihat kjdian ini jdi lemes shrian.itu kbnyakan kurbanya temen suami sy yg lg krja di proyek pertamina blikpapan.seragamnya bikin sy merinding karena suami sy juga ada di proyek sana.alhmdulilah suami sy tdi berngkt krjanya gk lewat jln itu ya allah trimksih.doa kmi untukmu ayah dr karwang.

  • Mohammad Idhan Halik Asikin
    Mohammad Idhan Halik Asikin 3 bulan yang lalu

    habis liat video aslinya tanpa sensor, gak kebayang rasanya yg kendarain mobil ayla merah

  • Erwan Setiawan
    Erwan Setiawan 3 bulan yang lalu

    Itu kenceng lo trucknya.
    Perasaan kalo muatan truck di larang kenceng ya?
    Ini mungkin audah takdir dan untuk kedepannya buat bapak sopir di cek dulu keadaannya kendaraan mbok ya kalo muat yang santai aja.
    Untuk korban ikut berbelasungkawa sedalam dalamnya..

  • Mhjz95
    Mhjz95 3 bulan yang lalu

    TURUNAN KOK ADA LAMPU MERAH ? BAHAYA!!!
    AYO GERAK BERBENAH, JANGAN OMDO !

  • ANDROID PLAY NUGGET
    ANDROID PLAY NUGGET 3 bulan yang lalu

    SUPIR TRUK MAU CARI AMAN SENDIRI JELAS DI CCTV DIA GAK BANTING KEKIRI KARENA DIA TAKUT MATI, JUSTRU SEBALIKNYA DIA BANTING KANAN SUPAYA DIA SELAMAT DENGAN MENABRAK ORANG DIDEPAN NYA SEHINGGA TRUK BERHENTI PERLAHAN, TAPI JUSTRU ITU MALAH BIKIN ORANG PADA MENINGGAL KARENA DI TABRAK SI TRUK, JELAS SUPIR TRUK SALAH HARUS DI PENJARA!!!

  • luciana okta
    luciana okta 3 bulan yang lalu

    Innalilahi......

  • odi mufrodi
    odi mufrodi 3 bulan yang lalu

    inna lillahi wainna ilaihi raajiun

  • Frans Dahe
    Frans Dahe 3 bulan yang lalu

    Turud berduka cita balikpapan

  • Acang Teri
    Acang Teri 3 bulan yang lalu

    Harus nya supir banting setir ke kiri jdi org tidak di tabrak

  • MUSIK
    MUSIK 3 bulan yang lalu +2

    Jangan adakan PEMBUATAN SIM TEMBAK .

  • Prasetya Yuliawan
    Prasetya Yuliawan 3 bulan yang lalu

    Kok supirnya gk mau belokon ke kiri ya??? Padahal di sebelah kirikan parit jdi gk memakan korban

  • pizza nyut
    pizza nyut 3 bulan yang lalu

    Husnul khatimah artinya akhir yg baik
    Khusnul khatimah artinya akhir yg buruk
    Jgn salah mendo'akan ya gaessss🥰

  • Harri yolandi
    Harri yolandi 3 bulan yang lalu

    Hukum berat supir nya karena lalai

  • Fery Irawan
    Fery Irawan 3 bulan yang lalu

    Kenapa gak dibanting ke kiri yg kondisinya lebih kosong, dr atas harusnya sudah dibanting ke kiri biar tidak menimbulkan korban terlalu banyak

  • Dina Anik
    Dina Anik 3 bulan yang lalu

    Kenapa tdk banting stir kekiri itu.
    Kiri jalan kan msh banyak tanah kosong. Malah mencelakakan orang lain.

  • Ahmad Fauzi
    Ahmad Fauzi 3 bulan yang lalu

    supirnya g mau mati mlakan dia banting ke orang laen harusnya di tabrikin ke pohon biar dia yang mati sendiri

  • Karaoke Master
    Karaoke Master 3 bulan yang lalu

    Bedebah!
    kenapa awal video di beri peringatan kalo ujung - ujung nya di sensor juga?
    Begundal memang...

  • ruf rufan
    ruf rufan 3 bulan yang lalu

    Liat di status wa,
    Moga moga ga ada yg cacat,
    Ini parah bgt masalahnya

  • K.A.O
    K.A.O 3 bulan yang lalu

    Tolong KIR di perketat timbangan muatan dll.

  • Ibrahim Putra karom HG Solgan
    Ibrahim Putra karom HG Solgan 21 hari yang lalu

    Ih ngeri banget ya 😭😭

  • Ky
    Ky 3 bulan yang lalu

    Panik supirnya, Harusnya di banting ke kiri buat mengurangi korban..

  • No Name
    No Name 3 bulan yang lalu

    Wkwk hebat sopirnya tidak memilih banting stir ke arah kiri aja

  • Asifa Fitri
    Asifa Fitri 3 bulan yang lalu +4

    Sopir trelernya itu, kok apa nggak tahu kalu remnya blong, seharusnya tahu kan waktu mobil jalan dari awal ber ulang2 ngerem entah jln turun apa di per4 tan lampu merah,kan harusnya perasaan & filiing tahu kalau remnya ndak beres, & harusnya mobil besar & panjang gitu kan kalu mendekati keramaian, / lampu merah kan harus sudah mengurangi gas,bisa jadi itu human eror, sambil minuman keras, ugal ugalan, nggampamgke, klau ngantok nggak mungkin di keramaian kok ngantok, kalu jln lurus seperti jln tol bisa ngantok, habis itu riwayat sang sopir, klu nggak ikut mati, rumah sawah ,tabungan habis untuk biaya tanggong jawab semua itu

    • Uchiha Tio
      Uchiha Tio 3 bulan yang lalu

      @Ema Septi lu liat betul2 itu supir udh sempet banting kiri kenapa malah ke kanan lagi. malah mentingin nyawa nya sendiri

    • Pras Bronson
      Pras Bronson 3 bulan yang lalu

      @Ema Septi pekok u

    • Muhammad Risky
      Muhammad Risky 3 bulan yang lalu

      @reno Suratno lahhh.. dsini bisa jd ada unsur human error.

  • Kurnia Agung Winarto
    Kurnia Agung Winarto 3 bulan yang lalu

    Sudah tau klw se andainya rem blong banteng ke kiri tu taman " mati" sendiri aja, kasian orang "di depan nya itu

  • M Anton
    M Anton 3 bulan yang lalu +17

    Ini supirnya hrs di hukum mati, krna terlihat sengaja , sudah tau rem blong harusnya banting stir ke kiri yg jelas kosong, tapi dia malah milih nabrakin ke kerumunan kendaraan lain.. Biadap nih supir..

    • Nie Re
      Nie Re 3 bulan yang lalu

      Ggwp supir pea. Ga guna. Setuju bgt.

    • YonQ
      YonQ 3 bulan yang lalu

      MAU NUNGGU SAMPAI KELUARGAMU YANG JADI KORBAN TABRAKAN SEPERTI INI, HEEIII PETUGAS BERWENANG..!??? UNTUK MENCARI SOLUSINYA..!!! TRUK MERUPAKAN ALAT / KENDARAAN YANG SANGAT BERGUNA UNTUK MINDAHKAN BARANG/ MANUSIA DARI SATU TEMPAT KE TEMPAT LAIN. TAPI KALO DITANGAN ORANG YANG SALAH, AKAN BERUBAH MENJADI MESIN PEMBUNUH MASAL YANG SANGAT MENGERIKAN…!!!

    • Winn
      Winn 3 bulan yang lalu +2

      @Gabriel Marcelino Tambunan tidak semudah itu bro kalo kita sudah panik susah untuk berpikir jernih

    • Gabriel Marcelino Tambunan
      Gabriel Marcelino Tambunan 3 bulan yang lalu

      Supirnya sudah dikendalikan oleh setan,pikirannya jadi kacau.harusnya banting setir kekiri ke semak pohon.

  • Banyu biru
    Banyu biru 3 bulan yang lalu +1

    Di situ udah berkali kali kejadian serupa

  • yunita yunita
    yunita yunita 3 bulan yang lalu

    TOLONG PEMERINTAH BIKIN KEBIJAKAN DAN JALUR TERPISAH ANTARA KENDARAAN KECIL DAN BESAR!!! SAMPE KAPAN INDONESIA MAKAN BANYAK NYAWA KARNA TABRAKAN??? 😡

    • Frosty
      Frosty 3 bulan yang lalu

      Lah kan dana untuk membuat jalan nya udah diambil sama pemerintah buat kepentingan pribadi, jadi gak bisa buat jalur yang baru lagi