Abang OJOL marah!! Anak durhaka paksa nenek ngemis, buat beli iPhone 11

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
  • Bagaimana reaksi orang dengan orang tua yang di jahatin anaknya, yang sekarang lagi viral suka masuk ke berita-berita. karena semua itu kejadian nyata.
    JANGAN DURHAKA gaaaiiissss
    ==============================================================================
    Business Inquiry /Contact Person
    Basyid : basyid@creativeindigo.net
    Hp : 081290705775

Komentar • 818

  • Nino Kuya
    Nino Kuya 2 bulan yang lalu +255

    Nonton Video Baru aku yah di channel aku , NYAMAR Jadi PENGEMIS, Akhirnya TRAGIS bikin NANGIS, klik link nya idclips.com/video/8Y4M5YkB5NU/video.html

  • Jenggo Belle
    Jenggo Belle 10 jam yang lalu

    Wah anjing ini mah promo,,orang udh pada bubar dipanggilin lagi sengaja bnget...

  • Cichi Cichi
    Cichi Cichi 17 jam yang lalu

    Sampe nangis lihat vidio ini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Sukses selalu Mas uya ba astrit

  • SUKO SISWONO
    SUKO SISWONO 19 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Verra Melati
    Verra Melati Hari Yang lalu

    Bunda smgah lncar usuran dunia ya amin

  • Athalia Lia
    Athalia Lia 3 hari yang lalu

    Sampai nangis saya bun..,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Reyhan fayyaz
    Reyhan fayyaz 4 hari yang lalu

    ya allah

  • aziessanjaya Sutrisna
    aziessanjaya Sutrisna 5 hari yang lalu +1

    Tak terbendung air mata ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • aziessanjaya Sutrisna
    aziessanjaya Sutrisna 5 hari yang lalu +1

    Sayng nenek saya nyah udah tiada, padahal nenek saya baik nya banget๐Ÿ˜ข

  • hemi chilld
    hemi chilld 6 hari yang lalu +1

    semoga makin sukses keluarga uya kuya saya sangat senang melihat nya๐Ÿ˜

  • rian hartana ll
    rian hartana ll 7 hari yang lalu

    Anjay pas ngliat cewe nangis, jdi ikut terharuuu ,,mewek gess

  • Konjen Slaw
    Konjen Slaw 7 hari yang lalu

    Sumpah sedih bngt

  • Riza Korompot Family
    Riza Korompot Family 8 hari yang lalu

    Jd ingat nenekku. Mewek deh jadinya

  • Sainam 123
    Sainam 123 8 hari yang lalu

    Org lndonesia mmg hebat aku cinta dgn org lndonesia dr Malaysia

  • Ayyub channel sakhtian
    Ayyub channel sakhtian 8 hari yang lalu +1

    Nenek aku junga udah ga ada minta doa nya

  • farras pro !!!!
    farras pro !!!! 9 hari yang lalu

    Keren

  • Kamil Nur
    Kamil Nur 9 hari yang lalu

    debes lah poko nya

  • Belalang Tua
    Belalang Tua 10 hari yang lalu

    Kereeen kluarga Iya... Cinta. Mas Iya, Nino, dan mbak Astrid.. Love yuuu...
    Trus bangkit kasih motivasi buat para manusia yang bermoral bobrok

  • Putri sri mawarsyam
    Putri sri mawarsyam 10 hari yang lalu +1

    Ya Allah jadi rindu sm almarhum kakek sm nenek ๐Ÿ˜ญ

  • Atra Atria
    Atra Atria 11 hari yang lalu

    Sepertinya saya kenal dengan Bu Tatik ini .

    • Atra Atria
      Atra Atria 11 hari yang lalu

      Ya ingat,kl gk salah ibu ini pensiunan suster sebuah RS

  • Indah
    Indah 12 hari yang lalu

    Ojol juga manusia

  • Iwan Setiawan
    Iwan Setiawan 14 hari yang lalu

    W sedih ngeliat cw ini nangisnya beneran...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • bintang 1
    bintang 1 14 hari yang lalu

    Duh mba Astrid jadi nangis deh saya...salam hormat buat nenek n..

  • diniAr 029
    diniAr 029 14 hari yang lalu

    Yang pake topi hitam respect , udah ganteng banget :(

  • Muhammad Ikbal
    Muhammad Ikbal 14 hari yang lalu

    Yg jaket merah budek ape rabun ayam ye dari tadi gw liat maen hp aje. Meledak Luh ke muka Luh.

  • StFu!_thY
    StFu!_thY 14 hari yang lalu

    uya kuya bgs kek gini,
    udah bikin sosial eksperimen, di kasi imbalan dikit buat org" yg udah prihatin

  • AS JOKER
    AS JOKER 14 hari yang lalu

    Hebat actingnya mba ama neneknya

  • Kartina Soe
    Kartina Soe 14 hari yang lalu +1

    Gak boleh gitu donk sama neneknya... ya Allah... terenyuh aku

  • Lino Komsel
    Lino Komsel 14 hari yang lalu +2

    Siapa yg nangis tapi di tahan sedih banget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • City Phone
    City Phone 15 hari yang lalu

    Ojol memang bnyak yg baik

  • Amri Barnes
    Amri Barnes 16 hari yang lalu

    Saya sangay senang melihat youtube @uya kuya tv @nino kuya @cinta ,,, sukses terus dan selalu panjang umur untuk keluarga aamiin

  • Tiara tri dklng
    Tiara tri dklng 16 hari yang lalu

    Keinget kakek yang baru mninngal kmaren pdhal dia blm ngerasain 2020๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญdia meninngal tanggal 31/12/19 jam 23:33:)

  • Rini Oktaviani
    Rini Oktaviani 17 hari yang lalu

    16 menit gw gk terbuang sia sia

  • Lalis lisNawati
    Lalis lisNawati 18 hari yang lalu

    Jadi nangis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • RRF GAMING
    RRF GAMING 19 hari yang lalu

    Yang sayang sama keluarganya saya doain semoga panjang umur


    #nolike

  • Heri Supriono
    Heri Supriono 19 hari yang lalu

    Sinih neng aku peluk...biar tenang...

  • pwd
    pwd 20 hari yang lalu

    aku ga kuat sm konten kaya gini, nangis terus aku๐Ÿ˜Œ

  • Feby Kharisma
    Feby Kharisma 20 hari yang lalu

    Asli gwe mewek njir liht video ini walaupun sekedar setingan menyentuh hati saya

  • Mutiara Ayuning
    Mutiara Ayuning 22 hari yang lalu

    Ini bisa jadi pencerahan

  • Mutiara Ayuning
    Mutiara Ayuning 22 hari yang lalu

    Aduiuuuh bkin sedih

  • Tampan Cn
    Tampan Cn 23 hari yang lalu

    Anjai keluar air mata gw

  • wahyuni lampung
    wahyuni lampung 23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ahmad Turmudi
    Ahmad Turmudi 24 hari yang lalu +2

    Ya allah ngeliatnya kasihan...dan bikin w ksel...nget nenek w yg dah almarhumah...begitu syang sma w n ank2 w...w ngeliat video ini w kngen sma nenek w...nenek w mninggal wkt w ad dkapal bru dpt 2minggu...sempat VC trakhir sma nenek w...w msih nget mongannya...trakhirnya...ya allah terima amal ibadah nenek w...amiiin...

  • Irul Fazhh
    Irul Fazhh 25 hari yang lalu +3

    Ya Allah mbak Astrid, ini sangat memotivasi untuk sayang ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sampe nangis nonton nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Muhammad Rasya
    Muhammad Rasya 26 hari yang lalu +1

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญkakek dan neneku tiada udah 20 th ninggalin aq..kangen bgt sma masakannya..

  • TETRA XC
    TETRA XC 26 hari yang lalu

    Masih ada aja yg dislike To**l

  • Adhe Lina
    Adhe Lina 27 hari yang lalu

    Terharuu,,Byk banget org baiknya masyaAllah,,,

  • Adhe Lina
    Adhe Lina 27 hari yang lalu

    Aku Nangis trs Nnton Video ini,,,hikz

  • Tommy Setyawan
    Tommy Setyawan 28 hari yang lalu

    Nyentuh bener :(

  • Lamudi La Ode
    Lamudi La Ode 28 hari yang lalu

    Semoga dapat menginspirasi banyak orang. Amiiiiin...

  • Dinah Official
    Dinah Official 28 hari yang lalu

    Ya allah ya robbi

  • Khoir Hayati
    Khoir Hayati 28 hari yang lalu

    lanjutt uya

  • Khoir Hayati
    Khoir Hayati 28 hari yang lalu

    auto kejam

  • Khoir Hayati
    Khoir Hayati 28 hari yang lalu

    gokill ngepranknya

  • Khoir Hayati
    Khoir Hayati 28 hari yang lalu

    subcribe guys , kalah sama nino .. hahaha

  • Rusli Wijaya
    Rusli Wijaya 29 hari yang lalu

    Takut ada yg ga hilap takut d pukul

  • Rusli Wijaya
    Rusli Wijaya 29 hari yang lalu

    Ga setuju konten ini klo bs ganti konten

  • Royal Flush
    Royal Flush 29 hari yang lalu

    Saya jadi Baper boss..

  • Otnay Bol
    Otnay Bol Bulan Yang lalu

    Jadi kangen sama nenek saya yang jauh

  • regat807
    regat807 Bulan Yang lalu

    Respect sm konten2 kek gini ..