Tap to unmute

PRESIDEN SUDAH MENOLAK PERPANJANGAN JABATAN & TIGA PERIODE, KENAPA MAHASISWA MASIH DEMO?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Apr 2022
  • - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Thank u for watching. Don't forget to subscribe, like, and comment my youtube channel !
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Find me on social media :
    Instagram : presidenilc
    Instagram : indonesialayters.. .
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    For IDclips business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: ilccomeback@gmail.com
    Contact Business Inquiries Only: ilccomeback@gmail.com
    Indonesia Lawyers Club IDclips is under management of ILC Management

Komentar • 9 187

  • Sugeng Mulyono
    Sugeng Mulyono 5 bulan yang lalu +170

    Dibulan ramadhan yang penuh berkah ini, marilah kita berdoa semoga tahun 2024 Indonesia tidak jatuh pada pemimpin yang bar bar, tidak beretika dan tidak beradab. Semoga Indonesia semakin maju dan bersatu tidak tercerai berai seperti yaman atau suriah, amin ya rabbal alamin, barakallah ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Macan Putih
    Macan Putih 5 bulan yang lalu +1

    Mahasiswa memang perlu di perhitungkan jgn sekali kali meremehkan suara mahasiswa calon pemimpin masa depan negara kita

  • Airoryad 13
    Airoryad 13 5 bulan yang lalu +2

    Ayo kita dukung kepala NKRI ๐Ÿ™ jgn sampai ini menjadi cela utk oknum2 yg TDK bertanggung jwb merusak silahturahmi kami Baik Mahasiswi, Masyarakat dan Pimpinan NKRI ๐Ÿ™ apalagi saat ini adalah bulan puasa ๐Ÿ™

  • Teru bus
    Teru bus 4 bulan yang lalu +1

    Demo mahasiswa adalah menyuarakan hak dan tuntutan seluruh warga negara Indonesia. Krn tanfa di suarakan oleh para mahasiswa asfirasi masyarakat Indonesia tdk pernah tersampaikan.

  • Paulus Irawan Winata
    Paulus Irawan Winata 5 bulan yang lalu +1

    Semoga Indonesia semakin maju

  • Febri Hakim
    Febri Hakim 5 bulan yang lalu +179

    Untuk adik2 mahasiswa harus selalu tetap waspada...dan terus berjuang secara damai tanpa kekerasan dan tindakan anarkis. Abaikan semua ujaran ujaran yang akan mendeskreditkan gerakan mahasiswa Semangat !!!

    • Hans 7
      Hans 7 4 bulan yang lalu

      joss

    • 19_Andi nur Salsabila
      19_Andi nur Salsabila 4 bulan yang lalu

      Ayo kak cari tau arti anarkis sbnrnyaa๐Ÿ”ฅ

    • Mami Suratmi
      Mami Suratmi 4 bulan yang lalu

      Nah begitudengerintuh pak polisi enak bicaranya dilht

    • Natan Pasedan
      Natan Pasedan 4 bulan yang lalu +1

      Mahaseswa.udah.pada.kejedot.kadal2.gurun.oteknya.masa.bangsane.dewe.di.adu.domba.benar.kata.bongkarno.lebih.enak.nguser.pejajah.beda.hidungnya.la.iki.bongsone.dewe.diadu.domba.kepriben.oteknya.

    • Amir Uden
      Amir Uden 5 bulan yang lalu

      @Dayun 05 suda turun ,sawit,padi,kelapa,tebu,karet,,kelabu,,,petani

  • Sulyana Amsyong
    Sulyana Amsyong 5 bulan yang lalu +5

    BRAVO bapak Jendral palisi Ramadhan. Semoga beliau sehat slalu dn panjang umur. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโคโคโค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Darma Putra
    Darma Putra 5 bulan yang lalu

    Walau apa disampaikan ,kalau punya rasa iri dan sakit hati akhirnya hilang kesadaran mestinya bertatap muka dengan diwakilkan dengan membawa bukti bukti ketimbang melibatkan orang banyak,dan disusupi ormas lain,ini pandanganku.

  • SERIBU INOVASI
    SERIBU INOVASI 5 bulan yang lalu

    Kita harus tingkatkan kesadaran!

  • Asal jadi
    Asal jadi 5 bulan yang lalu +1

    Tetap semangat mahasiswa

  • SUTRA +18 HD
    SUTRA +18 HD 5 bulan yang lalu +4

    Buat mahasiswa apa yang dikatakan Bg Deddy Sitorus, Benar. Kalian masih muda2 teruslah belajar dan buat perubahan, apa yg kalian dapatkan kemarin kedepan harus tidak terjadi lagi. Yang membedakan kalian dengan masalalu adalah tidak terjadinya unjuk rasa yg anarkis dan kerusakan. Jangan tersinggung dan jangan patah semangat ๐Ÿ˜Š

  • Gono Kompet
    Gono Kompet 5 bulan yang lalu

    Mantap pak dedi siturus..... Semoga Indonesia damai.

  • M, Abdullah Saigon
    M, Abdullah Saigon 5 bulan yang lalu +1

    klu tdk tembak di tempat, seluruh daerah di perpanjang masa jabatannya, pak kades, Rt & Rw
    Gubernor, wali kuta, bupati, camat

  • Suhar Tono
    Suhar Tono 4 bulan yang lalu

    Demo yg di prakarsai mahasiswa menimbulkan kerusuhan, otomatis yang bertanggung jawab juga harus mahasiswa yang menyelenggarakan demo itu

  • Masnun S.Pd.I.
    Masnun S.Pd.I. 5 bulan yang lalu

    Emang acara bang karni ilyas, tetap mantap di tonton dan kapan lagi bisa di tonton di TV Nasional.

  • Rendy Sugiri
    Rendy Sugiri 5 bulan yang lalu +85

    Semangat de Kaharuddin..Dan jgn kendur menyuarakan kbnrn, tegakan Demokrasi dan ke,Adilan bagi seluruh rakyat Indonesia..Kami merasa terwakili dan sangat mendukung yg terbaik bagi bangsa ini.... Semoga sukses, sehat walafiat dan dilindungi Allah SWT.. Amin ya roball alamin... ๐Ÿ™...

    • yosef maria
      yosef maria 5 bulan yang lalu +1

      @Larasati Paulana msk tv di ind msh trend, siapa tau ad produser yg tertarik, begitulah sibego

    • Larasati Paulana
      Larasati Paulana 5 bulan yang lalu

      @yosef maria mereka merasa didzolimi, padahal mereka kurang tabayyun kalo bhs arab, kalo bahasa Indonesianya sih dungu kebangetan

    • Todamatox
      Todamatox 5 bulan yang lalu

      @Larasati Paulana lo yg ktik komen sdri gak nyadar lo fitnah ngomong apa?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
      Lgi mabok lo atau lgi make...

    • yosef maria
      yosef maria 5 bulan yang lalu

      @Larasati Paulana memang mereka itu aneh maunya ribut ribut terus

    • Mohamad Ihsan
      Mohamad Ihsan 5 bulan yang lalu

      @Larasati Paulana : wkwk ....klu ada warga yg memberi 100 rb, ya memang empati. Mungkin saja ada orang kaya yg kasihan dan anaknya juga mahasiswa. Dan uangnya tdk dari APBN.
      Gitu aja diributkan. Tuuuch ....Harun masiku kemanaa ....buzzer" mulut comberan kok diamโ‰๏ธ

  • Putrirya22
    Putrirya22 5 bulan yang lalu +1

    Sehat dan panjang umur bang mustofa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ pencerahannya .. ๐Ÿ™

  • awin cavalera
    awin cavalera 4 bulan yang lalu

    Bang karni...tolong bahas mengenai rapid tes di stasiun kereta api...pasar senen dan yg lain nya...yg di kenakan biaya sebesar 45.000.walau pun sudah vaksin yg ke 2...apakah ini pungli dari oknum tertentu yg memanfaat kan situasi...tolong bang karni jangan ada pembiaran pungli ini yg menyusah kan rakyat yg ingin mudik...

  • Wato Witak
    Wato Witak 5 bulan yang lalu

    Bang karni tolong di undang juga dengan Mahasiswa diluar jawa ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Rachman Project GGS
    Rachman Project GGS 5 bulan yang lalu

    Biasa permainan panggung politik ,setiap Partai akan saling mencari celah untuk membuat negara ruwet, disitulah nanti akan muncul orang2 yg yg munafik sok jadi Pahlawan , mahasiswa,ormas dan buru akan dibuat alat

  • suryani nini
    suryani nini 5 bulan yang lalu +131

    Semoga Bapak2 polisi seluruh Indonesia Amanah dalam menjalankan tugas Negara....Aamiin Ya Rabbal 'Alamiin

    • Zinchenko Kolarov
      Zinchenko Kolarov 5 bulan yang lalu

      muntah gw baca koment lu

    • Rismina Tobing
      Rismina Tobing 5 bulan yang lalu

      Mahasiswa hrs membawa damai , jgn jdi perusuh

    • Rudi Rudi
      Rudi Rudi 5 bulan yang lalu

      Pasti suaminya pak polisi ya

    • Slamet D P
      Slamet D P 5 bulan yang lalu

      @Abul Salim tergantung waras apa gk otaknya

    • Slamet D P
      Slamet D P 5 bulan yang lalu

      @Junaedi Afandi justru yg penghianat adalah mahasewa2 yg kemarin pada demo, coba pikir 98 demo anti ORBA , lo kok sekarang sebaliknya malsj memuja muja ORBA, jaman Orba yakin hilang kamu dru.

  • fatan
    fatan 5 bulan yang lalu

    Apa sih yang di demo..
    Yang penting rakyat di bantu
    Biarpun itu sekecil apapun itu sudah mencerminkan kepemimpinan yang hebat

  • noor supriadi
    noor supriadi 4 bulan yang lalu +3

    Alhamdulilah..selama Jokowi memimpin pembangunan dari barat timur Utara Selatan terwujud dengan baik dan cepat...salut ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ

    • Supri Yadi
      Supri Yadi 4 bulan yang lalu

      Mantap pak Jokowi ๐Ÿ‘
      Pembangunan setuju diteruskan
      Tapi uangnya dari mana ?
      Tanggung jawab siapa kelak dgn permasalahan kedepan tentang pembangunan tsb.
      Uang siapa yg buat membangun ?
      Uang rakyar kah
      Uang Oligarki kah
      Uang Jepang kah
      Uang Cinakah

  • Puguh Prasetyo
    Puguh Prasetyo 5 bulan yang lalu +9

    Ulasan pak mustofa nahrawardaya, bisa sebagai acuan buat para demonstran agar berhati- hati dalam menyampaikan aspirasinya

    • kevin Sherly
      kevin Sherly 5 bulan yang lalu

      Semoga pak ttopa di panggil sebagao saksi karena keterangan beliau sangat akurat dan detail.....

  • sarotun zhongli
    sarotun zhongli 5 bulan yang lalu

    Kasihan Mahasiswa yg mau mengaspirasikan tuntutan rakyat mlh ditumpangi orgโ€yg jahat

  • SUN Honey
    SUN Honey 5 bulan yang lalu +84

    Masya Allah Kaharuddin , CERDAS berani amanah
    Mahasiswa yg luuuuar biasa
    Semoga tetep Istiqomah sehat dan selamat selalu Aamiin ya rabbal aalamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    • asbari barti
      asbari barti 4 bulan yang lalu

      @Roy Saputra y krana kaum pengadudomba

    • Komang Antonio
      Komang Antonio 5 bulan yang lalu

      Kalau memang pinter demo dan usut para koruptor itu baru saya stuju,soalnya koruptor bikin rakyat miskin

    • Ujang Kosasih
      Ujang Kosasih 5 bulan yang lalu

      Hidup mahasiswa ๐Ÿ‘

    • Hart Hart
      Hart Hart 5 bulan yang lalu

      Cerdas ya KELewatan

    • kasinah kasinah
      kasinah kasinah 5 bulan yang lalu

      @Andre Tata gue ogah hahaha ..mereka anteknya yg mau balik sana balik sendiri ahah

  • Hilman Saputra
    Hilman Saputra 4 bulan yang lalu

    (kalo tidak salah ingat) yang saya ingat jawaban pa Jokowi soal ini adalah "saya tidak akan melanggar konstitusi soal ini" mangkannya sebagian orang tidak puas, yang artinya jika konstitusi bener2 dirubah apakah itu artinya pa Jokowi akan maju lagi kah..????

  • Wingka Setiati
    Wingka Setiati 5 bulan yang lalu

    Pakar hukum Tata Negara nya kelihatan sekali berpihak dan tidak menyukai pemerintahan Presiden Jokowi..
    ILC juga kelihatan.berpihak....

  • Horas Sihombing
    Horas Sihombing 5 bulan yang lalu +4

    Pandai bersilat lidah untuk melepaskan diri dari tanggung jawab masih beruntung pak polisi bergerak cepat mengatasi kejadian.
    Prosesnya dipastikan di usut tuntas karena sudah unjuk rasa yang sangat buruk jangan terulang lagi.

    • Suarsati Rai
      Suarsati Rai 4 bulan yang lalu +1

      SI POLISI YG DUDUK DI TENGAH-TENGAH AKTIF IKUT TEPUK TANGAN KETIKA PARA MAHASEWA PADA TEPUK TANGAN, ADA APA YA DG POLISI YG SATU INI? ALERGI KAH DIA DG BPK JOKOWI?๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Tali Kuzut
    Tali Kuzut 5 bulan yang lalu

    Kesimpulan saya, klo demo pakai otak usaha provokasi bisa di antisipasi. Bukti mahasiswa ga pernah belajar dari bang adian dan kawan2 gimana cara berdemo.

  • Irwan Rade
    Irwan Rade 5 bulan yang lalu +136

    Bpk polisi yg di undang ILC kali ini Alhamdulillah orang baik, responx baik. Semoga bapak di lindungi dan selalu di beri hidayah oleh Allah

    • Supomo Blora
      Supomo Blora 5 bulan yang lalu

      @Sutrisno Utomo x

    • Carita Kawanua
      Carita Kawanua 5 bulan yang lalu

      Mahasiswa sebagai kontrol demokrasi, kaya terus mahasiswa Indonesia....

    • Anwar Sadad
      Anwar Sadad 5 bulan yang lalu

      @mohamad haekal ..l

    • elangpemburutarget
      elangpemburutarget 5 bulan yang lalu

      @Opik Jelek ya.. kalo masih bela ade berarti kaumnya/ kelompoknya bazer rp para munafik

    • Alya Cemal Family
      Alya Cemal Family 5 bulan yang lalu +2

      @elangpemburutarget setuju,,setiap ada demo,pasti ada penyusup,supaya demonya mnjdi ricuh.

  • Wr Zalkarnaini
    Wr Zalkarnaini 4 bulan yang lalu

    kalau pendapat saya kenapa mahasiwa masih demo, karena masih adanya usulan yang beredar dan adanya rencana mengamandemen UUD'45 tetapi tidak ditangkap oleh aparat yang berwenang.

  • sahnan bunsalak
    sahnan bunsalak 5 bulan yang lalu

    Mantaaaf feri amsari sbg penyejuk dlm debat ini, bnr2 beliau sajian UU Luar biasa. indonesia jaya sakti

  • Sukamto Kusnadi
    Sukamto Kusnadi 5 bulan yang lalu

    Demokrasi itu selama tidak disertai kekerasan itu diperbolehkan oleh UU. Kenapa alergi dgn perbedaan?

  • Lopez Ahus
    Lopez Ahus 5 bulan yang lalu

    Masalah utama Indonesia adalah pendidikan bahkan timur leste aja bisa mengalahkan kita , klitih preman , berkelahi adu gang di jakarta udah sering pak terjadi setiap malam , pendidikan indonesia harus di ubah , apa ertinya merdeka kalau gak mendidik anak muda indonesia

  • Seputar Anak Tv
    Seputar Anak Tv 5 bulan yang lalu +21

    Sosok para pakar memang tugasnya memberi Pemahaman dan Wawasan luas. Saya hormat.๐Ÿ‘
    Untuk Mahasiswa, tetap berjuang untuk Rakyat.! ๐Ÿค—

    • Mamang Suherman
      Mamang Suherman 5 bulan yang lalu

      Untuk rakyat yang mana. Aku rakyat ga Sudi di wakili oleh mahasiswa seperti di udin

    • Only User
      Only User 5 bulan yang lalu +1

      Rakyat mana yang diperjuangkan???? Fasum dirusak, otomatis anggaran untuk bangun fasum lagi, anggaran lagi, markup lagi, ladang korup lagi.... Lanjukan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Zahra Lutfya
      Zahra Lutfya 5 bulan yang lalu +1

      @Ngalammas )

    • Ngalammas
      Ngalammas 5 bulan yang lalu

      @RPZ VLOG CHANNEL komen paling gokil mantap

    • Subandi Subandi
      Subandi Subandi 5 bulan yang lalu

      @Yayat Suyatman orang bodoh kalau nanya kaga nyambung apalagi di tanya..

  • Yayan Handrio
    Yayan Handrio 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum bang Karni semoga sehat selalu dan panjang umur nya aja ya buat bang Karni dan semoga sukses selalu

  • Afriadi 88
    Afriadi 88 5 bulan yang lalu

    Orang yg merusak negara ini adalah orang yg selalu ingin memecah persoudaraan . Iya ituh saling fitnah

  • yoseph Yoseph
    yoseph Yoseph 5 bulan yang lalu +1

    Mahasewa SDH terlanjur menerima uang muka bwat demo.jadi harus demo soal tuntutan demo itu gak penting,yang penting saat mahasewa demo ada gerombolan yg masuk dan membuat rusuh itu agenda utamanya.mahasewa hanya dijadi alat biar gerombolan umat nabi rinjik shikap stw bisa nimbrung.itu agendanya

  • Tia Setia
    Tia Setia 5 bulan yang lalu

    Benar Krn undang undang pemilu capres di atur dua periode ketentuan betul ..kalo mau jadi kalo mau di buat 3 periode nabrak konstitusi kecuali di amandemen dulu.masalahx opini ini dkigulirkan skrg akhirx ribut benar jg Krn para capres jg protes, masalahx elit politik dimana kok diam sj, kebakaran kejenggot atau jenggotz yg sengaja di bakar biar ributttt

  • aufit nisamuslimah
    aufit nisamuslimah 5 bulan yang lalu +190

    Alhamdulillah humas POLRI nya adem bicaranya, tolong Pak Polisi
    jaga anak2 kami jangan sampai mereka terluka. Mereka hanya menyampaikan aspirasi dan mewskili suara rakyat. Dan para mahasiswa janga sampai terpecah belah

    • Slamet D P
      Slamet D P 5 bulan yang lalu

      @Evi Bintari bukan masalah dukung mendukung tpi siapapun apa lgi Presiden yg setuju 3 periode saat ini itu jelas inkonstitusi, beda dg wacana kalau wacana itu kan pemikiran hak individu itu gk ada masalah siapapun gk jg melanggar hukum..

    • Slamet D P
      Slamet D P 5 bulan yang lalu

      @Lai Baraja gk level

    • Slamet D P
      Slamet D P 5 bulan yang lalu

      @Jimat Jebek gk level

    • Gregorius Supraptono
      Gregorius Supraptono 5 bulan yang lalu

      @Putra Kaltim ..Ya..ntar BemsiUdin berkesempatan menuliskan dengan tinta emas bahwa semasa bapaknya jadi presiden , Indonesia akan alami kebebasan dan sejahtera ..harga2 meroket..penembakan misterius digiatkan lagi..inflasi di atas 30%..
      Oh ya..siapa ya nama presidennya??

    • rosa Naybah
      rosa Naybah 5 bulan yang lalu

      Rakyat yg mana yah ????
      Yg ada masarakat merasa resah
      Setiap ada demo macet rusuh
      Menguras uang negara memang nya negara g kebobolan setiap ada demo

  • kick
    kick 5 bulan yang lalu

    Belajar lah yg pinter supaya masa depan bisa mengubah negara ini dan bisa jadi pemimpin

  • noor supriadi
    noor supriadi 4 bulan yang lalu

    mahasiswa sudah tidak percaya dewan nya,pimpinan daerah,akhirnya langsung ke presiden...untungnya presiden sudah menyatakan tidak mau lanjut.. ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Tan Pektju
    Tan Pektju 5 bulan yang lalu

    Mengapa KATAKAN 'TIDAK ' PADA KORUPSI..kok dr dulu gk pernah d demo ? Itukan janji kampanye pada semua rakyat..ternyata....

  • Su Ratni
    Su Ratni 5 bulan yang lalu

    Mahasiswa Kadrun selalu senang berbuat sesuka hati, sebenarnya merekapun sdh tau pak Jokowi tdk mau lanjut jadi presiden, tapi orang2 yg bisa disewa berbuat onar kan banyak, seperti mahasewa misalnya

  • Jajat Ruchjat
    Jajat Ruchjat 5 bulan yang lalu +6

    Sungguh bijak Bapak Brigjen Ahmad Ramadan dalam menilai gerakan Mahasiswa ini. Semoga Allah menjaga para pemimpin yang jujur dan para mahasisswa yang cerdas ini sebagai calon pemimpin bangsa. Aamiin.

  • Ali Masud
    Ali Masud 5 bulan yang lalu +1

    Semoga para mahasiswa yg mewakili aspirasi rakyat tetap konsisten, jgn sampai nanti para mahasiswa kl SDH jd pejabat tumpulll lg..., Seperti yg sdh2

    • Ahmad Sofyan
      Ahmad Sofyan 5 bulan yang lalu

      Realita n fakta,dlu teriak2 pro rakyat tp giliran jd pejabat mencekik rakyat
      Dlu aktifis giliran menjabat bengis
      Jdilah orang yg pandai bersyukur

  • Djarot Irawan Anik R,Novi,Haris,Nadilla

    Sepertinya mahasiswa masuk angin tdk kompak karena Universitas UI,Trisakti,Unibra,dll,banyak yg tdk ikut dan perguruhan tinggi swasta yg demo itu , kerja pemerintah sekarang ini sangat baik bila di bandingkan dgn sebelumnya ,semoga permasahan ini segera bisa di selesaikan.

  • MD NEWS TV
    MD NEWS TV 5 bulan yang lalu

    Setelah tanyangan ini saya insyaallah yakin Brigjen Ahmad Ramadhan next Kapolri.

  • Alex Puswanto
    Alex Puswanto 3 bulan yang lalu

    tujuan mahasiswa baik yaitu untuk kepentingan masyarakat, saya heran kenapa masih ada yg kontra. kritik itu wajar yg ga wajar itu terlalu membela yang sudah jelas salah, contoh seperti adanya usulan 3 periode yg sudah jelas jelas melanggar UUD. makanya diadakan demo, hasil dari demo apa? hasilnya presiden bilang bahwa dia juga menolak 3 periode, hal tersebut dapat dipastikan dan dipertanggung jawabkan oleh presiden. dan juga masalah ekonomi sekarang emang sulit mendapatkan pekerjaan dan merajalelanya KKN. kurangnya kebijakan pemerintah yg banyak menyensarakan rakyat. kebijakan banyak memijak mijak rakyat miskin, jujur saja buat makan susah, BBM naik sehingga harga semua bahan pangan naik. anggaran bantuan untuk rakyat miskin yg dikasi lebih baik dibuat untuk pembukaan lapangan pekerjaan yang dapat membantu terjaminnya kehidupan rakyat secara kontinyu. hanya rakyat miskin yang dapat merasakan beberapa kebijakan pemerintah yg menyiksa kami rakyat miskin. semoga bapak Jokowi dapat memperbaiki beberapa sistem pemerintahan yang tidak pro rakyat dan semoga bapak sehat selalu.

  • gm_
    gm_ 5 bulan yang lalu +21

    Bismillah, semoga Allah selalu melindungi dan mempermudah langkah dan gerakan mereka semua..

  • Rustam Famili
    Rustam Famili 5 bulan yang lalu

    Demo lebih cenderung penggulingan kekuasaan, kalau demo atasi masalah bersama mestinya cukup duduk bersama musyawarah.

  • JIRANS TV
    JIRANS TV 5 bulan yang lalu

    Mantap pak mostofa logika ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ

  • Ali Busana
    Ali Busana 5 bulan yang lalu +1

    Yah bosen liat acara ILC, acara tidak mendidik ,malah menimbulkan adu domba, eh tapi itu kan ciri has nya tvOne sama Karni Ilyas ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Elon Wjaya
    Elon Wjaya 4 bulan yang lalu

    Karena Di Indonesia Ada Peroyek Demo Bukan Aspirasi Masyarakat.

  • della tiartasari
    della tiartasari 5 bulan yang lalu +53

    Luar biasa politisi PKS Nasir Jamil menyampaikan dg komprehensif mulai dr sudut mahasiswa berikut butir-butir perjuangan demi kerakyatan yg adil dan sejahtera. Motivasi agar tetap berani di tengah intimidasi. Smg benar & jujur adil terus semangat kepolisian menjaga aksi mahasiswa hingga terwujudnya perjuangan mereka dlm menyuarakan kepentingan rakyat Indonesia. Bravo pak Feri dg keilmuannya telah mengingatkan kepolisian, mengingatkan presiden tentang syahwat kekuasaan berikut hasil penelitian, peluang missed amanah para orang yg memanfaatkan kedekatannya dg istana & kekuasaannya di parpol atau di lingkar pengaruh kekuasaannya utk memperpanjang kekuasaan atau melanggar konstitusi lainnya. Jendral Ahmad Ramadhan luar biasa dlm mewakili kapolri, jelas fokus pd tugasnya. Next kapolri

    • Ifan Abdullah
      Ifan Abdullah 4 bulan yang lalu

      .
      .

    • ipok meti
      ipok meti 5 bulan yang lalu

      Masyarakat udah pada pinter keles, percuma lu bacod di mari

    • Nana Eureka
      Nana Eureka 5 bulan yang lalu

      Njilat lebih tepatnya

    • Reynard Bram
      Reynard Bram 5 bulan yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • ipok meti
      ipok meti 5 bulan yang lalu +3

      Hahah PKS ๐Ÿ˜‚

  • siregar
    siregar 5 bulan yang lalu

    Klo pak jokowi memg mampu membuat indonesia maju dn ekonomi bgus" apa salah nya 3 periode kn yg milih rakyat" klo jokowi kalah lagi bearti rakyat tidak menginginkn pak jokowi jadi presiden lagi lewat kertas pemilu nanti. Menurut aku mau seumur hdup jadi presiden yg pnting bgus buat kita smua.

  • Kunkun Kurnia
    Kunkun Kurnia 5 bulan yang lalu

    Biasanya juga kalau sdh menjabat lupa akan komitmentnya dulu semasa mahasiswa. Inilah yg biasa terjadi. Jadi semua juga kalau bicara soal rakyat hanya omong kosong.

  • Oes Ran
    Oes Ran 5 bulan yang lalu

    penundaan pemilu krn ekonomi? ko IKN nggk berkaitan dengan ekonomi?
    mantap bang mustopa, anda menggunakan nalar untuk membuka realita secara terang, sedangkan yang lain seperti membuatnya jadi burem..

  • cak mat blitar
    cak mat blitar 5 bulan yang lalu

    semoga rkyat sllu brbaik ....dan sllu baik

  • Arif Bahri
    Arif Bahri 5 bulan yang lalu +39

    Salut untuk bang fery, setiap point yang anda sampaikan sangat mewakili apa yang ada dalam fikiran kami saat menonton video ini, terima kasih bang..๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Su Bandi
      Su Bandi 5 bulan yang lalu +2

      Mahasewa yg model begini, tar kalo jadi pemimpin, pasti gk amanah.
      Dan, akan ter gior
      Olih sesuatu yg
      Menguntungkandirinya
      Dan klompok nya!!!.
      Demo gk bermutu
      Menolak yg gak ada.
      Sadarlah mahasewa
      Ankmda berpikirlah
      Yg bining.

    • M Kamin
      M Kamin 5 bulan yang lalu +2

      rakyat yg mana

    • M Kamin
      M Kamin 5 bulan yang lalu +2

      rakyat yg mana bro

    • Babe Idayus chanel
      Babe Idayus chanel 5 bulan yang lalu +2

      @Siti Berlian murni katamu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ murni bayaran nya sampai yg di sampaikan kagak masuk akal

    • Alya Cemal Family
      Alya Cemal Family 5 bulan yang lalu +1

      @Siti Berlian Aamiin yaarobbal'alamiin๐Ÿคฒ

  • Teguh Yuwono
    Teguh Yuwono 5 bulan yang lalu

    Kapan Indonesia bisa maju seperti negara lain..
    Cuma isinya ribut Mulu .
    Yg merasa punya syahwat jd presiden ya sabar, nunggu 2 tahun lagi.

  • Henry Caniago
    Henry Caniago 5 bulan yang lalu

    Intinya rakyat sebagian besar sudah tidak percaya sama pemerintah dan rezim, cukup itu saja komentar saya ok.

  • Geger YT
    Geger YT 5 bulan yang lalu

    Mahasiswa dinilai lebih efektive untuk menyampaikan Aspirasi rakyat ..
    Meskipun seharusnya yg menyampaikan itu Dewan Perwakilan Rakyat..
    Jngan sampai mahasiswa hilang cerita.. dgn adnya kasus" baru..

  • Amrullah Se
    Amrullah Se 5 bulan yang lalu

    Demo....demo dan demo....knapa ? tentu karena kepercayaan pada pemerintah dan lembaga kontrol sngt diragukan

  • Jajat Ruchjat
    Jajat Ruchjat 5 bulan yang lalu +17

    Alhamdulillah masih ada orang yang cerdas macam Bung Feri Amsari dalam mengamati godaan nafsu kekuasaan masa jabatan Presiden.

  • Kang Fuad
    Kang Fuad 5 bulan yang lalu

    Karna presiden itu akan melaksanakan sesuai UU yg berlaku.... Memang cukup 2 periode sesuai UU, tapi kalau DPR sebel pemilu membuat amandemen UU menjadi 3 periode.... Ya presiden nurut saja.... Makanya mahasiswa demo nya ke DPR, biar mereka gak bikin amandemen soal aturan 2 periode.....

  • Tartila Tartusi
    Tartila Tartusi 5 bulan yang lalu

    Bravo, Pak Polisi! Selamat bertugas!

  • Abdul Aziz
    Abdul Aziz 5 bulan yang lalu

    Bagus aja demo itu karna karna Presiden juga tau tujuan baik mahasiwa mengingatkan pemerintah , Ya bisa dipahami ini negara demokrasi dan juga mahasiswa adalah generasi penerus bangsa kedepan klau tidak siapa lagi , ditangan merekalah harapan rakyat kedepan bangsa ini bisa menjadi negara maju sejajar dgn bangsa" lain semoga saja Amin ,

  • Nur Musolah
    Nur Musolah 5 bulan yang lalu

    Yang ditumtut mahasiswakan bkn hanya ttg pemilu,tp byk yg lainnya yg menyusahkan rakyat dan diduga ada pembiaran.

  • Rustandi Saleh
    Rustandi Saleh 5 bulan yang lalu +9

    Semoga Allah lindungi mahasiswa yang yakin berjuang demi NKRIโ€ฆโ€ฆyang kita cintai

    • Hamba Allah
      Hamba Allah 5 bulan yang lalu

      Demi NKRI????
      Hahahahaha....
      Jokowi Presiden terbaik yg pernah ada.
      Elu bau kencur mana mungkin tau.
      Jaman SBY aja mungkin km masih SD.
      Apalagi jaman orba. Mungkin km blm lahir.

  • dewa rai channel
    dewa rai channel 5 bulan yang lalu

    Pahlawan bagi generasi muda yang luar biasa semoga Tuhan selalu memberkati ๐Ÿ’ชโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿฝ

    • Becol
      Becol 5 bulan yang lalu

      Luar biasa dari hongkong?

  • enjoy printing
    enjoy printing 5 bulan yang lalu

    salut sama koordinator bem si, jelas dan meyakinkan

  • Radit Jr
    Radit Jr 5 bulan yang lalu

    Akal2annya saja yang bilng menolak 3 periode.tapi para anggota team sukses dan kaum elite dikerahkan diem2 dibelakang...hancurlah indonesia jika berlanjut 3periode

  • Ismi Yati
    Ismi Yati 5 bulan yang lalu

    Untuk kawula muda, generasi milenial penerus bangsa, mbok ya kalo koment itu yg baik, tunjukkan karakter bangsa yg santun. Tak usah saling menyalahkan, perbanyaklah pengetahuan dengan fikiran yg positif. Insyaa Allah semua ada manfaat positifnya. Mohon maaf kalau kurang berkenan, hanya saran saja, krn sebagai orangtua sangat khawatir dgn kebiasaan saling tuding, tanpa referensi yg cukup kebenarannya. Bijaklah ya...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Busman Busman
    Busman Busman 5 bulan yang lalu +25

    Semoga engkau suatu hari nanti menjadi anak yang dapat menegakkan kebenaran di bumi Indonesia ini kelak wahai anakku. Doa bapak menyertai mu.

  • Aloysius Liu
    Aloysius Liu 5 bulan yang lalu

    Hebat ee mahasiswa di Indonesia banyak duit...sehingga mereka bisa membuat apa saja...kasihan orangtua....

  • Evy Sylviani Suryatmana
    Evy Sylviani Suryatmana 5 bulan yang lalu

    Karena biasa pura2 menolak. Ingat waktu jd gubernur DKI nolak copras capres, begitu pilpres paling ambisius segala jalan ditempuh dan banyak makan korban nyawa rakyat.

  • M Abd
    M Abd 5 bulan yang lalu

    PKS anggotanya banyak omong ngalor ngidul bikin blunder! Banyak gaya..(Yg sebelah such an ****holes)
    Setuju Bang Sitorus! Terima kasih yg sbesar2nya bagi aparat kepolisian yg mengayomi dan memahami hukum dan UUD.

  • mkuzwaeni kuzwaeni
    mkuzwaeni kuzwaeni 5 bulan yang lalu

    BEM SI jangan sampai terpecah tujuan kalian adalah sama untuk memperbaiki negara yg sudah carut marut

  • rekallindo teknik
    rekallindo teknik 5 bulan yang lalu +15

    Cerdas , Tegas, Pemberani , ini namanya Mahasiswa Garis Lurus , Nggal klelar kleler hanya lahir 15 tahun sekali manusia type Pemimpin.

  • abdul latif
    abdul latif 5 bulan yang lalu

    Bang Mustofa Keren!!!! Bukti2 di video twetter sdh banyak, masih pada ngelak. analisa tajam.

  • sem bernad
    sem bernad 5 bulan yang lalu

    Bahwa Nasir, menelanjangi dirinya terhadap "kebencian" kepada pemerintah, dan banga dgn mahasiswa yg berjuang, pasti meringankan wakil rakyat,

  • Vivi Vivivo
    Vivi Vivivo 5 bulan yang lalu

    Pendemo nyatanya dibenci oleh rakyat dikarnakan hanya bikin gaduh dan meresahkan rakyat... Kecuali berdemo menumpas habis propokator dan koroptor yang masih bergentayangan di NKRI. Ini...

  • Beben Beben
    Beben Beben 5 bulan yang lalu

    Mahasiswa itu tugasnya belajar supaya cerdas bukan jadi preman jalanan dan jadi bibit provokator

  • Bintang Phone
    Bintang Phone 5 bulan yang lalu +5

    Aku percaya, hanya mahasiswa yg bisa menegakkan kebenaran di negeri ini. Mahasiswa berjuang sesuai nurani untuk membela rakyat. Perjuangan mahasiswa tdk hanya masalah masa jabatan presiden yg diwacanakan 3 periode, tp berbagai persoalan negeri ini yg kompleks. Selamat berjuang, semoga Alloh mengabulkan !

    • Rara Dinie
      Rara Dinie 5 bulan yang lalu

      MahaSISWA + mahaSEWA

  • Adie Daeng
    Adie Daeng 5 bulan yang lalu

    Klu saya dlm pemerintah saya sdh pasti meminta polri menagkap anda ..saya berharap dosen dosen juga harus berikan nasihat kepada pelajar pelajarnya supaya jgn bertindak berdemo tetapi beri tumpuan kepada pelajaran demi masa depan keluarga dan negara .menteri pendidikan harus mengambil tindakan yg sewajarnya kepada para mahasiswa ini karena klu di biarkan berdemo ini tdk qkan ada selesainya ..karena tindakan mahasiswa itu la rakyat di luar sana akan mengambil kesempatan .bagaimana klu mahasiswa itu kelak menjadi polisi dan tni ....malu dong para mahsiswa ini yg namanya terpelajar tapi hanya tqu berdemo .kata bapak polisi ada perosakan di kamtor polisi ini di sebab kan mqhasiswa berdemo coba mahasiswa itu tdk berdemo negara akan aman damai ...karena mahasiswa berdemo la ada pembakaran pos polisi .pelemparran dan sebagainya .makanya mahasiswa jgn berdemo karena ada yg lain akan mwngambil kesempatan .semua yg berlaku harus di pertanggung jawabkan kepada para mahasiswa itu terutqma sekali presiden mahasiswa ..karena sekiranya mahasiswa itu tdk berdemo maka kejadian sepeeti itu tdk akan berlaku ....rakyqt indoneis yg bukan mahasiswa harus menentang kepada mahsiswa agar tdk berdemo demi masa depan ekonomi rakyat ..klu anda tdk berpuas hati kpeada pemerintah cari la jln yg terbaik ..betul kejadian itu bukan di lakukan oleh mahasiswa tapi klu demo itu tdk di jalankan tdk mungkin kejadian itu akan berlaku ..jadi kepada adik adik mahasiswa sedar la berila tumpuqn kpd pelajaran ..saya mau tanya ni...tanpa mahasiswa berdemo terjadi kqh kejadian kejadian yg tdk di ingini ? Tdk mungkin ya kan jadi jgn berdemo dong karena ada yg mengambil kesempqtan dan pihak polisi repot dong .....tuntutan mahsiswa itu biar di bawa ke jalan yv betul bukan di bawa ke demo ....

  • Yuliani Yuliani
    Yuliani Yuliani 5 bulan yang lalu

    Itu Mahasewa sudah di kontrak untuk menjatuh kan Jokowi salah dan tidak salah harus .karena memang ada udang di balik batu tujuan nya pun SDH jelas tujuan nya ada lah agar pemerintah jgn mengutak Atik kebusukan mereka .

  • Rahmad Hidayatullah
    Rahmad Hidayatullah 4 bulan yang lalu +1

    Demo boleh ..iya tapi pake data dong ......
    "Jokowi penghianat rakyat" rakyat mana dulu ..
    Saya rakyat dan boleh adu data kalau rakyat saat ini senang dipimpin pak jokowi

  • Sofi Aja
    Sofi Aja 5 bulan yang lalu

    Jika terjadi lagi demo mahasiswa, harus di gubarkan oleh rakyat karna tidak ada manpa'atnya mala meyusahkan,jokowi sudah tepat melakukan pemerintahan baik untuk kepentingan personal ataupun sistemik.penyampaian narasi ketua bem si sudah cepat dan oke walau tanpa logika.

  • Ayah Azis
    Ayah Azis 5 bulan yang lalu +114

    Hidup mahasiswa! Hidup rakyat! Hidup bangsa indonesia.!

    • Udin Kamil
      Udin Kamil 5 bulan yang lalu

      @Uji Coba yg tukang profokasi itu siapa?yg buat Islam pecah belah dr dulu Islam itu damai masjid SM gereja berdampingan,sejak ada ada abu abu bayaran...n

    • Alya Cemal Family
      Alya Cemal Family 5 bulan yang lalu

      @BABANG bener kata pak mustofa,sudah diduga,sengaja didatangkan kesana buat bikin rusuh

    • Alya Cemal Family
      Alya Cemal Family 5 bulan yang lalu

      @Yayat Syahid siapasih dia,,penting bgt,maaf ๐Ÿคญ

    • BABANG
      BABANG 5 bulan yang lalu +2

      @Yayat Syahid DIA ITU MEMANG LETOOOYY MELEHOOOY ..KLO GK SALAH KRNG LEBIH THN 2018 DIA PERNAH NYUSUP DAN KECIDUX ...CEK VIDEONYA MUDAH2AN MSH ADA

    • soli
      soli 5 bulan yang lalu +1

      Aamiiiin "Ya Rabbal Alamiin,,( ALLOH MENGABULKN NYA)

  • Kadhi soenardi
    Kadhi soenardi 5 bulan yang lalu

    Feri amsori pakar huku. Tata negara..adalah bagian orang sakit hati..kami berdoa semoga Pak Jokowi diberikan umur panjang

  • Riyanti Yanti
    Riyanti Yanti 5 bulan yang lalu

    Wacana sah sah saja tp klo sdah ad tindakan pengondisian ini yg harus d tindak.

  • martua lubis
    martua lubis 5 bulan yang lalu

    seharusnya para mahasiswa ini belajar dan menuntut ilmu ,,tapi yg terjadi malah ngurusin demo,,pantas lah kwalitas org indonesia di bawah negara2 yg ada di dunia ini,,kemampuannya cuma pintaf ngomong,,dan bikin goreng pisang

  • Baedhowi Boy
    Baedhowi Boy 5 bulan yang lalu

    Demo menimbulkan kekisruhan dan yg lainya. Lebih baik perwakilan nemui yg si harapkan. Aku gak auka dgn prilaku demo yg jadi anarkis tujuanya dah beda dgn aapiraainya

  • Yasno Latif
    Yasno Latif 5 bulan yang lalu +43

    Saya sangat mengagumi sosok BUNG HATTA jasa dan perjuangannya utk bangsa ini tak akan tertandingi..Beliau KONSEPTOR PANCA SILA hidup sederhana tidak rakus jabatan bahkan beliau mengundurkan diri sebagai wakil presiden demi idealusme nya yg jujur buat bangsa..teladanilah beliau wahai generasi muda bangsa ..BUNG HATTA lah PECINTA SEJATI NKRI YG TULUS...

    • Wannex Real
      Wannex Real 5 bulan yang lalu

      @xindey Memang benar, bung hatta adalah orang tdk haus jabatan. Ia sebelum jdi wakil presiden adalah seorang guru

    • xindey
      xindey 5 bulan yang lalu

      Sudahlah jgn so tau๐Ÿคฃ

    • Wannex Real
      Wannex Real 5 bulan yang lalu +1

      Karena dia juga seorang guru...

    • Chaca Gojay
      Chaca Gojay 5 bulan yang lalu +1

      Susah di jaman sekarang bang, karena setiap desa kebanyakan rakus akan pemerintahan, serakah korupsi. Coba jika tiap individu bisa sadar diri, terapkan kejujuran. Di mulai dari diri kita, keluarga kita, desa kita. Kalau tiap desa punya pemimpin jurdil maka jayalah Indonesiaku. Minyak goreng di subsidi pemerintah , malah di manfaatkan segolongan orang yang berduit... contoh yang nyata di depan mata ya desaku yang dari jaman saya kecil sampai saya udah punya anak jalanya nggak pernah bagus. Padahal anggaran tiap tahun itu ada untuk pembangunan, terus dananya kemana. Bangun jalan asal asalan sebulan juga udah rusak lagi.
      Emang susah hidup di jaman amburadul gini, d

    • ChaCha Inggreat
      ChaCha Inggreat 5 bulan yang lalu +1

      Kl pemerintah skrg tdk da yg spt itu...awet kyk formalin..sdh di demo pun ga mau trn

  • Marlena lekeng Lena
    Marlena lekeng Lena 5 bulan yang lalu

    Mari smua rakyat Indonesia...perjuangkan pak Jokowi agar melanjutkan pemerintahanya sampe 3 periode agar negara ini semakin maju dan jadi negara besar yg di segani negara lain....maju trus pak Jokowi pantang mundur...seluruh rakyat Indonesia mendukungmu pak Jokowi....

  • Muhammad Rasip
    Muhammad Rasip 5 bulan yang lalu +1

    Kenapa masih demo ? Karena mahasiswa tidak percaya omongan pemimpinnya...

  • frost glod merdeka indonesia gaming

    Dan bantuan negara melalui pemerintah, sering kali tidak sasaran yg dan bukan jaminan bnyk orang karena ada yg mendapat ada yg tidak itu artinya ada ketidak adilan nya

  • Badriyah User
    Badriyah User 5 bulan yang lalu

    jokowi patuh undang undang๐Ÿ‘โค