Tap to unmute

NGOBROL BARENG UNA!!! ASLINYA GEMOY BANGET GUYS!!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2022
  • Like Comment Subscribe!!
    Jangan lupa aktifkan lonceng notification ya guys.
    Instagram: @fuji_an
    Tiktok: fujiiian
    business inquiry: fujian.forbusiness@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 290

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 14 hari yang lalu +145

    Konten yg ga pernah nge bosenin selalu menghibur bikin ketawa terus sehat sehat selalu semuanya..🙏🥰..

  • Waris Triani
    Waris Triani 13 hari yang lalu +147

    MasyaAllah seneng liat kalian berdua cantik gemesin sukses selalu fuji & una semoga rizkinya makin lancar..semoga Thofu langgeng sampai halal jodoh dunia akhirat..Do'a terbaik buat fuji & una

    • Nila sari
      Nila sari 9 hari yang lalu

      AamiiN

    • InfoStory7
      InfoStory7 12 hari yang lalu

      Una ditembak fahmi 😍idclips.com/user/shorts2xfOEOhm0SM?feature=share

    • Umi Handayani
      Umi Handayani 12 hari yang lalu

      Aamiin ya Allah

    • Ar Di
      Ar Di 12 hari yang lalu

      Amin

    • radhit ahmad
      radhit ahmad 13 hari yang lalu +2

      Aamiin

  • Linda 0025
    Linda 0025 12 hari yang lalu +11

    Sukses selalu uti dan semakin menjadi pribadi yg lebih baik ..

  • Putri Sarah
    Putri Sarah 13 hari yang lalu +66

    Masyallah cara makannya Una islami banget 🥰🥰

  • Dyas Aja
    Dyas Aja 13 hari yang lalu +193

    Padang pride nih 2 wnt shalehah yg cantik2 imut smua lg..smg uti smakin trniat utk lanjutin kuliah klo bs S2 jg y ti kek una biar bs jd wanita hebat dikemudian hr..jd ibu yg bs dibanggakan sm ank2nya n bs mndidik ank2 lbh baik dr guru2nya.. smg sehat trs smakin sukses n sll bahagia buat fuji an n una..trcapai smua yg diimpikan n dicita2kan aamiin..

  • Itsme Nindyy
    Itsme Nindyy 14 hari yang lalu +426

    Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

  • Annasya Adreena
    Annasya Adreena 13 hari yang lalu +89

    Vlog nya seru banyak banget shering dari mereka yang positif,moga klian sehat selalu rejekinya ngalir teruss

  • Ratman Ajah
    Ratman Ajah 13 hari yang lalu +145

    fuji menghargai bgt lawan bicaranya. slalu natap una klo una lg cerita bgtupun sbalikny.

    • Marina Kaban
      Marina Kaban 13 hari yang lalu +5

      uti bnyak blajar dri org tuannya opa dan Oma,peratiin klu opa lagi ngomong ke orang lain pasti opa sllu mastiinnya ke oma senang aja gitu klu opa oma klu lagi ngomong

  • Dapur Nevy
    Dapur Nevy 13 hari yang lalu +16

    salfok ama cara Una makan sate,, Anggunly banget 😍😍

  • Risma Aprilia
    Risma Aprilia 13 hari yang lalu +16

    Seru banget liat kalian ngobrol, sering sering yahhhh

  • Liana Ulfah
    Liana Ulfah 14 hari yang lalu +51

    Gapernah bosen lihat konten uti, sukses ya uti ❤️

  • Ino Viyandini
    Ino Viyandini 13 hari yang lalu +14

    Seruu collabnya..semoga next bisa collab bareng pasangan masing masing

  • Rohayati Kustaman
    Rohayati Kustaman 13 hari yang lalu +16

    Masyaallah...bgs banget sangat memotivasi...ambil pelajarannya ti..Una jg bisa sambil kuliah tuh...nyantai positif menyenangkan

  • Taribuns TV
    Taribuns TV 12 hari yang lalu +7

    Sama sama darah Padang nih, Una mirip Mantan gw, mirip banget, Fuji juga hahaha mantap mukbangnya ledies cantik,

  • Via Official
    Via Official 13 hari yang lalu +15

    Gemesss bnget klian berduaa😍

  • Dwi 077
    Dwi 077 14 hari yang lalu +36

    Selalu semangat ya uty cantik ...juga jg kesehatannya

  • Ani Safitri
    Ani Safitri 12 hari yang lalu +8

    Tmbah sukses dan lancar selalu ya Uty dan Una 👍

  • Yati Algifari
    Yati Algifari 13 hari yang lalu +10

    Selamat berproses uti , una anak muda yg hebat,,,

  • Febry Ciani
    Febry Ciani 13 hari yang lalu +63

    Candu banget suaranya Una lembut banget ❤️

  • jiwa aswa
    jiwa aswa 13 hari yang lalu +18

    Lucu yah... Una sma fuji kayak adek kk.. Semoga next bareng pasangaan masing2

  • Keluarga kecil di KALIANDA
    Keluarga kecil di KALIANDA 14 hari yang lalu +61

    Sehat selalu uti❤️

  • Tilut bawel
    Tilut bawel 13 hari yang lalu +13

    Ternyata una mukanya imut2 banget..cantik pula.

  • Ariana xinguo
    Ariana xinguo 13 hari yang lalu +121

    Una omongannya cerdas sopan santuy gaol ramah bgt dws lagi pemukirannya👍😍🥰😘

  • Luthfia Agustina
    Luthfia Agustina 13 hari yang lalu +57

    Seru banget uti ama una ngorolnya sehat n bahagia slalu kalian berdua semangat uti sucses.slalu

  • Rosma wati
    Rosma wati 13 hari yang lalu +100

    Fujiuna dua2 nya cantik,manis,lembut,imut,seneng banget liat fujiuna ngobrol bareng,sering2 buat video ngobrol bareng gini ya fujiuna.

  • Methy Methy
    Methy Methy 14 hari yang lalu +42

    Sukses dan selalu semangat buat uti

  • Icha Putri
    Icha Putri 13 hari yang lalu +21

    Semoga fuji dan una sukses dan beekah selalu dan smga tercapai cita" aamiin yaa allah

  • CarmakKuy
    CarmakKuy 13 hari yang lalu +10

    fuji una emang paling gemoy deh yaaa !!! 🥰🥰🥰🥰

  • KH
    KH 11 hari yang lalu +7

    Semangat uti, lebih baik kamu fokus mencari ridho Alloh Ta'ala... fokus merubah diri bukan Krn cari ridho netizen atau lainnya.... setiap orang punya kelebihan masing-masing... jangan dianggap orang yg banding bandingkan uti dg mantan mantan Thariq atau yg lain.... berharap uti dapat pasangan yg tulus dg uti Krn Alloh, yg membantu uti berubah lebih baik tanpa mencela...Krn orang yg mencela tidak lebih baik dari yg dicela... semoga Fuji kedepannya lebih baik lagi dari sebelumnya dan lebih baik kehidupan dunia akhiratnya dari orang yg mencela fuji... keridhoan Allah tidak datang dg sifat sombong merendahkan orang lain walaupun keliatany orang yg mencela itu sudah duluan menunaikan bbrp perintah Alloh...tapi klo orangny melakukan dosa besar sombong dlm mengkritik orang lain khawatir jauh dari keridhoan Alloh dan khawatir dibuat lebih jelek dari saudaranya yg dipandang rendah... semoga kita semua dijauhkan dari sifat sombong dan bisa bertaubat dari sifat sombong apabila tergelincir

  • Frans Eep
    Frans Eep 13 hari yang lalu +17

    uti dan Una anak baik semoga rejeki nya lancar terus, sukses selalu berkah barokah dunia akhirat

  • sella siska
    sella siska 14 hari yang lalu +81

    Masyaallah tetap semangat utiii cantik kesayangan akuuu sehat sllu lancar rejekinya yah sayang Aamiin ,, dua dua y gemoy semoga bahagia sllu yah uti una ,,, langgeg terus hubungan y sama Oyiq sampai H tiljannah Aamiin ya Allah

  • Haney Aziz
    Haney Aziz 13 hari yang lalu +8

    Semangat selalu uti kontennya Tak pernah skip vloynya uti seru banget

  • inidinakarim31
    inidinakarim31 13 hari yang lalu +13

    Next collab bareng una dan manhtienkhoi yaaaaa utii..😘 doubledate gtu uti sama torik 🥰

  • Yudha
    Yudha 13 hari yang lalu +9

    masya Allah dua anak baik dan cantik

  • Ade Rima Wahyuni
    Ade Rima Wahyuni 13 hari yang lalu +18

    Seru banget nih liat konten Fuji. Jadi lebih banyak mengenal Una. Dan ceritanya tentang anh Khôi . Next kalo anh Khôi datang ke Indonesia coleb bareng ya uti. Double Date. Pasti seru banget. Sukses selalu uti

  • 𝓐𝓷𝓲𝓼𝓼𝓪 𝓩𝓪𝓱𝓻𝓪

    Aaaa Una n Fuji cantik❤️😭

  • Weka Weka
    Weka Weka 13 hari yang lalu +11

    ka una imut banget makan nya sopan lagi

  • Sudarmi Mi
    Sudarmi Mi 13 hari yang lalu +10

    Masyaalloh Uty dan Una cantik dan g emeeess banget lihatnya semoga semakin sukses bahagia selamanya bersama keluarga semuanya

  • An Fia
    An Fia 13 hari yang lalu +14

    Fuji sekeluarga semoga sehat dan sukses terus 🤲🤲🤲

  • Ning Purwati
    Ning Purwati 13 hari yang lalu +21

    Khoi pernah ngomong tentang fiji, dan sekarang una yang kolep sama fuji ulalaaa...... Subhanallah sehat dan sukses selalu kalian cantikkkk

    • Hadi Subroto
      Hadi Subroto 6 hari yang lalu

      tp klo lg live yg di omongin una terus dan dia blang ngefens sama una..

  • Siti Jubaedah
    Siti Jubaedah 14 hari yang lalu +49

    MasyaAllah tabarakallah gemess, smoga k dpnnya mkn sukses mkn berkah rezekinya uti

  • Niken Aprilia
    Niken Aprilia 13 hari yang lalu +112

    Next colab lagi kak fuji,Thoriq,una dan khoi keknya seru dahhh 😂😅

  • Salmiah Rl
    Salmiah Rl 13 hari yang lalu +8

    Maa syaa Allah Una cantikkk nya alami bngt ... Gk pake lipstik aja udh cantikk bngt maa syaa Allah

  • M. Yusuf Raihan
    M. Yusuf Raihan 7 hari yang lalu +2

    Masyallah 2 anak hebat anakk sholehah,attitude dan bahasanya bgus... una public speakingx jempol 4... smoga anak2ku juga punya rizky seperti mereka berkah dan pemikiran sebaik mereka

  • Uliamoudtz10
    Uliamoudtz10 13 hari yang lalu +120

    Fuji manis & Una Cantik imut, GEMOYYYY Banget mareka berdua :*

    • Tiara Ramahdani
      Tiara Ramahdani 12 hari yang lalu

      @Heri Y bro luh ngetik apa gimn sih wkwk yg bener dong

    • Tiara Ramahdani
      Tiara Ramahdani 12 hari yang lalu

      @Heri Y ngapain luh nonton klo ga suka sma fuji wkwk

    • Tiara Ramahdani
      Tiara Ramahdani 12 hari yang lalu

      @xyzbca wkwkw iya maknya iri

    • Tiara Ramahdani
      Tiara Ramahdani 12 hari yang lalu

      @Heri Y lah fuji manis kali

    • Heri Y
      Heri Y 12 hari yang lalu

      @Tiara Ramahdani ngapain sitik dia gak cantik b aja

  • vivian
    vivian 14 hari yang lalu +40

    22nya juga sama-sama imut ❤️🥰

  • Siska
    Siska 13 hari yang lalu +10

    Cantikkkkk dua dua nyaaa😍😍😍fuji&una😘

  • usagi chiba
    usagi chiba 13 hari yang lalu +128

    wah tiba-tiba trending 3, padahal tadi masih belum... congrats Uti Una... panjang umur bener, dikonten diomongin trending2 youtube eh beneran dong dikasih trending....
    mau deh Uti n Una bestiean.
    semangat buat kalian berdua,,, kalian anak-anak baik dan dari keluarga baik-baik juga. semoga kalian selalu dalam lindungan Allah. semoga apa yang kalian impikan tercapai. (aamiin).

  • Yetty Daffa
    Yetty Daffa 12 hari yang lalu +5

    Kereun Fuji n Una.. Remaja2 minang yg hebat..

  • Vinny Apriyantika
    Vinny Apriyantika 12 hari yang lalu +19

    Alhamdulillah semangat terus fuji semoga makin sukses, berkah selalu, murah rezeki ny, langgeng terus hubungan ny bersama thoriq semoga kalian berdua makin sukses dan lancar terus rezeki ny aamiin allahuma aamiin

  • Giang Do Xuan
    Giang Do Xuan 13 hari yang lalu +5

    Oh, It needs English subs for the International viewers can understand. We really want to know what they were saying... Pls..

    • AHHA TEAM
      AHHA TEAM 13 hari yang lalu +1

      I dont understand

  • aji Fairuz Aji
    aji Fairuz Aji 13 hari yang lalu +27

    Masyaallah tabarakallah alhamdulillah semoga fuji dan una tambah sukses

  • Lestari tarii
    Lestari tarii 13 hari yang lalu +214

    Umur 18 tahun tapi cara ngomongnya pinter dewasa ... Sukaa bgt liat unaaa

    • Hyuji U Nara
      Hyuji U Nara 11 hari yang lalu

      Fansnya ngamok tuh

    • Titi
      Titi 12 hari yang lalu

      @Indri_ ss yaa itu biar jd urusan dia beb biarin aja, sbagian fans una ada yg saling menghargai uti juga kok sbagai tuan rmh dsni, paling bbrp aja yg bgini. fans uti smoga ga ada yang sprti itu, siapapun yg colab sama uti psti fans thofu sllu dukung slagi itu positif..

    • Indri_ ss
      Indri_ ss 12 hari yang lalu +1

      @Titi ga bisa gtu. Coba kalau si Una idolanya yg dgituin dia pasti sakit jg kan? Knp org sulit sekali menghargai perasaan org lain ya? Hmmm

    • Titi
      Titi 12 hari yang lalu +2

      @Indri_ ss yaudah ga apa2 beb, mgkin karna disini una yang bintang tamu nya jd dia hanya menilai bagaimana una sbagai bintang tamu.

    • Fajrin Alam
      Fajrin Alam 12 hari yang lalu

      Up

  • Linda Siti
    Linda Siti 12 hari yang lalu +6

    Semoga sehat selalu uti

  • Nur Wahidah
    Nur Wahidah 13 hari yang lalu +12

    Cute banget kalian ber 2 😍😍😘

  • sri astuti
    sri astuti 13 hari yang lalu +11

    Masya Allah..sukses sllu utiiii

  • Asni Ati
    Asni Ati 13 hari yang lalu +10

    Anak gadih Minang kumpul❤️❤️❤️aku sebagai org Padang Ter❤️❤️❤️

  • kai nguyen
    kai nguyen 13 hari yang lalu +18

    berharap Fuji dan Una akan merilis lebih banyak klip, dan itu akan sempurna jika ada garis Vietnam di bawah ini.

  • Mfajrin Alam
    Mfajrin Alam 14 hari yang lalu +35

    2 wanita Sholehah cntik... Tetap smngat smga makin sukses

  • jokowi wib
    jokowi wib 13 hari yang lalu +15

    Obrolannya sefrekfensi seru...uti bs bljr dri una tntng kepercayaan diri spy uti tdk insecure/minder. Smngt uti smg uti mkin dewasa dan sukses... Aamiin..

    • Luthfia Agustina
      Luthfia Agustina 13 hari yang lalu +1

      Aamiiin

    • Renita Nurzaeni
      Renita Nurzaeni 13 hari yang lalu +1

      Ya uty emang g pd an nya bgt gampang insecure padahl dia anknya serba bisa

  • Rida12
    Rida12 13 hari yang lalu +12

    Fuji trending di hati Thoriq. Mantap Ayank

    • Riri Sopianti
      Riri Sopianti 13 hari yang lalu +1

      Dan sekarang trending juga d youtube nya

  • Hùynh Kim
    Hùynh Kim 13 hari yang lalu +46

    Anh khôi là một người rất hoài đồng, dễ thương luôn vui vẻ khi ở đâu có anh ấy là ở đó vui, hi vọng người indo sẽ biết đến anh ấy nhiều hơn và una, chào bạn mình ko hiểu nhưng mà rất thích khi nghe khoi và una 🥰 người Việt Nam 🥰

  • Siti Rismayanti
    Siti Rismayanti 12 hari yang lalu +10

    Seru banget Fuji dan Una seperti se frekuensi hihi. Semoga ada konten selanjutnya ya

  • Elis Yuniarti
    Elis Yuniarti 14 hari yang lalu +107

    Semangat uty&Una sukses terus ya buat kalian♥️

  • Hasyanti Nurmalta
    Hasyanti Nurmalta 12 hari yang lalu +8

    Couple favoriteee kuuu Thofuuu & khoiUna ... Sama2 full effort cwo nya.. Cwe nya sama2 gemesiinnnn

  • hallofega 26
    hallofega 26 13 hari yang lalu +8

    Pertama kali mau nonton podcast Fuji karena ada Una 😂

  • Prilly Joseph
    Prilly Joseph 13 hari yang lalu +17

    Suka banget sama una . Dia imut . Dan lucu jugaa . Ikuti una sejak dia sama koi 😂 tpi aku mmg fans THOFU terberat yAa

  • Dyas Aja
    Dyas Aja 13 hari yang lalu +91

    Nengok lg eh tau2 udh trending 3 aj y Allah alhamdulillah masyaaAllah tabarakallah..smg kalian ber2 smakin sukses smakin shalehah di ksh rejeky yg berkah melimpah n bs sll mmbahagiakan org tua n keluarga..bs mjd berkah jg utk org laen trutama yg sgt mmbutuhkan jg..sayang bnyk2 buat kalian

  • Nanik Sugiatik
    Nanik Sugiatik 14 hari yang lalu +67

    Semangat uti bikin kontennya,aq selalu menunggu konten barunya.. semoga selalu diberi kesehatan dilimpahkan rejekinya dilancarkan segala urusannya..amiin

  • Sri Hartatik
    Sri Hartatik 12 hari yang lalu +28

    Masya Allah gemes banget...
    semoga kalian sehat dan sukses slalu uti una 😘

  • Sheila Red
    Sheila Red 12 hari yang lalu +11

    MasyaaAllah…Sehat2 terus dan rezekinya berkah n lancar ya buat kalian berdua ya..

  • Sarah Ajah
    Sarah Ajah 12 hari yang lalu +4

    Love u uti,semoga tetap rendah hati ya ti dan sllu banggain orang tuamu kak vannes dan da febi🥰

  • BuyBuy Shop
    BuyBuy Shop 12 hari yang lalu +5

    semangat utiiii,,,, love you😍

  • harmi wibowo
    harmi wibowo 14 hari yang lalu +56

    aku slalu liat vlog nya uty,,,hari ini uty berasa kakak ya,santai obrolanya,nyambung,sama2 cantik,sukses slalu ya sayang

  • buybuy fashion
    buybuy fashion 12 hari yang lalu +5

    semangat utiiii,,,, love you😍

  • Ifa Aja
    Ifa Aja 13 hari yang lalu +22

    Besok2 undang Una dan Mantienkhoi dong langsung vs fuji Thoriq 🙏🙏🙏

  • Prasetya nice
    Prasetya nice 13 hari yang lalu +11

    Dua wanita sukses diusia muda..
    Luar biasa

  • Trisnasetia Ismaya
    Trisnasetia Ismaya 13 hari yang lalu +6

    Nanti colab lagi fuji sama seleb tik tok namanya Ansel, atau sama gamer2 cwe, aura, cr7, evos dll

  • Umi Handayani
    Umi Handayani 14 hari yang lalu +125

    Seneng banget lihat Uti colab m Una..

  • Anna Nina
    Anna Nina 12 hari yang lalu +17

    masyaAllah Una cantik banget ya,,,secara Una ini masih original bener" blm tersentuh perawatan mahal. Akhlaknya juga baik ,keep baik ya Una ditengah lingkungan sosmed yang mengerikan saat ini

  • Nuril Fahmi
    Nuril Fahmi 13 hari yang lalu +7

    Seruu kontennya..uti seru banget ngajak ngobrolnya...full senyum dech nontonnya...sukses selalu fuji

  • Yessika Kho
    Yessika Kho 13 hari yang lalu +6

    Semangat terus Fuji,, diberkati slalu

  • Ridi Polo
    Ridi Polo 13 hari yang lalu +8

    masya allah tabarakallah. sehat2 sellu ya una dn uti

  • janur kudus15
    janur kudus15 14 hari yang lalu +251

    Alhamdulillah , semoga uti bisa mengambil pembelajaran dari bintang tamu jalani prosesnya sambil belajar untuk fokus masa depan dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi sukses selalu utuk tim fuji aamiin

    • Tati 11
      Tati 11 12 hari yang lalu +1

      Amin semoga uti juga fokus ke pendidikan sambil berkarir

    • radhit ahmad
      radhit ahmad 13 hari yang lalu +1

      Aamiin

    • janur kudus15
      janur kudus15 13 hari yang lalu +3

      min bilang sama uti dong jangan insucure una dulu juga pernah dibuli berarti semua orang sukses pernah mengalami hal itu jadikan itu penguat jangan pernah bilang enggak punya bakat , semua orang punya kelebihan dan kekurangan masing masing ..uti kelebihannya banyak insyaAllah seiring waktu dan proses bisa pendewasaan dengan lebih fokus dan tertata dalam berbicara jadi enggak grogi lagi menghadapi siapapun dan dimanapun sukses selalu tim fuji

    • Nuril Fahmi
      Nuril Fahmi 13 hari yang lalu +1

      Amin

  • yunyun wildaniyah
    yunyun wildaniyah 13 hari yang lalu +5

    Duo imut ,manis dan lucu...

  • awil 1416
    awil 1416 13 hari yang lalu +9

    Duo cewek kesayangan ini 🥰🥰🥰🥰🥰

  • susanti 11
    susanti 11 13 hari yang lalu +5

    semoga bisa collab sama anh khoi nya ...hehe

  • Ifa Aja
    Ifa Aja 13 hari yang lalu +8

    Una dan an Koi moga jodoh terus ❤️

  • Eat Zu
    Eat Zu 14 hari yang lalu +82

    L2 gercep ahh 😁
    Btw cantik cantik banget kalian berdua
    Sehat sehat ya kalian guys 😊

  • Cindy dan Kai
    Cindy dan Kai 12 hari yang lalu +48

    woww trending. semangat terus Fuji .,. Jangan Pantang mundur, tetap berkreasi.
    Una kalem sekali kamu cara bicaranya lembutt 🤩

  • alin lin
    alin lin 12 hari yang lalu +7

    Fuji fokus banget..denger crita setiap selegram yg diundang..kwwk

  • Ika Sari Art Jelly
    Ika Sari Art Jelly 12 hari yang lalu +13

    Senangnya liat utii,, trending, semangat sayaaaannggkuhh cantik,

  • Desi Rifanawati
    Desi Rifanawati 12 hari yang lalu +7

    Sukses terus utii:)

  • Brrist amar
    Brrist amar 14 hari yang lalu +76

    Gemes banget openingnya 😭😭

    • Arik Wijayanti
      Arik Wijayanti 14 hari yang lalu +4

      Imotnya di hilangin sj kakak

    • PESULAP HITAM
      PESULAP HITAM 14 hari yang lalu +1

      Viral gus samsudin maling
      cangcut 😂👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • ntis
    ntis 12 hari yang lalu +6

    Sukses selalu nak gadih minang...

  • Anaya Larasati
    Anaya Larasati 11 hari yang lalu +4

    Suaranya dewasa, mukanya kyut 🫂🫂

  • Nilam Trisna
    Nilam Trisna 13 hari yang lalu +10

    Langgeng selalu Una sama Khoi , amiin ya rabbal Alamin 😇

  • Lina Amelia
    Lina Amelia 13 hari yang lalu +12

    Gemes banget uti

  • THOFU Kota Bekasi
    THOFU Kota Bekasi 14 hari yang lalu +112

    Bikin gemesin nih anak ber dua

  • mawar merah
    mawar merah 12 hari yang lalu +9

    Fuji makin kesini makin cantik bgt