Akankah indonesia gaswat ,kok kyai NU instruksikan nahdliyin asah amalan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2018
  • Asalamaualaikum. silahkan klik subscribe jiia belum subscribe sebagai dukungan playlist dakwab aswaja NU. jangan lupa di share dan di like. terimakasih
    kyai marzuki mustamar ketua pwnu jawa timur
    terimakasih guruku kyai marzuki dan ponpes gasek malang.

Komentar • 519

  • jamah sari
    jamah sari 15 hari yang lalu

    siap pak kh. tinggal nunggu komando Nu siap...

  • joe permana
    joe permana 17 hari yang lalu

    Jayalah NU...Anshor.. Banser

  • Dani Mail
    Dani Mail 18 hari yang lalu

    saya orang NU ikut kiayai NU garis lurus dukung no 2 prabowo sandi

  • Khalef Yordan
    Khalef Yordan 18 hari yang lalu +1

    Bahaar itu kepengen hancurkan islam...dy pengen di angkat jadi nabi nabi yg sk ngentot mak nya

  • Khalef Yordan
    Khalef Yordan 18 hari yang lalu +1

    Bahar itu cocok di bakar...kalo nunggu polisi kelamaan...

  • Khalef Yordan
    Khalef Yordan 18 hari yang lalu +2

    Sya kristen sya benci fpi...sya anti fpi anti isis anti HTi...bahar bajingan yg pernah ngentot mak nya.....bahar itu iblis...rijik itu dajal...dus nur itu setan...sy suku dayak pengen mkan daging bahar yg kalian pilih jadi ulama bajingan

  • noer rochman
    noer rochman 18 hari yang lalu

    Siap bertapa dulu sebelum perang

  • Daglug Mandiri
    Daglug Mandiri 19 hari yang lalu

    Istiqomah z mbah..ga usAh banyak amalan banyakin mAh duit mbah..

  • orang desa
    orang desa 20 hari yang lalu

    Menopo hizip engkang sampun di buntel Bade di buka maleh Mbah yai wonten dawuh menopo meniko kulo siap nderek sesepuh dawuh ulama NU

  • Ronggo Lawe
    Ronggo Lawe 21 hari yang lalu

    Terlalu bnyk koar2.sgera bubrkn fpi

  • el real Tura
    el real Tura 26 hari yang lalu

    Kurangnya dialog dan toleransi respek para petinggi ormas akhirnya pada saling salah persepsi. Padahal umat Islam ini adalah saudara

  • Reza Fahlivi Bahktiar
    Reza Fahlivi Bahktiar 26 hari yang lalu

    Siiap Yai...

  • misrani tanama
    misrani tanama 26 hari yang lalu

    Benar sekali ustadz nasehatnya......
    Kita pasti cinta damai. Dengan keadaan damai kita bisa beribadah dengan tenang, syukur bisa khusyuk.
    Namun dilain waktu justru ada ustad atau kyai yang bikin kelompok baru yang justru menimbulkan gejolak pada umat. Bikin kelompok Islam Nusantara. Yang menimbulkan penafsiran2 dan pemahaman yang justru memecah belah umat. Wong ada nu dan Muhammadiyah aja sudah banyak eker2an. Cukup ini saja ustadz jangan membuat Islam ini hancur karena ide ide yang kotroversial.
    Sehat selalu ustadz. Aamiin.

  • chanel lovebird
    chanel lovebird 27 hari yang lalu +1

    Saya dari blitar derek kiyai NU

  • Has Bullah
    Has Bullah 28 hari yang lalu +1

    Yg punya hizip shulton, mungkar nakir, sakron, nasor DLL..
    Hati hati jangan sampai di salah gunakan ataupun di buat kesombongan.... Ikuti nasehat dari guru guru kalian semua

  • Has Bullah
    Has Bullah 28 hari yang lalu

    Masalah kyak itu para wali yg tau... Cuman berhati hati

  • Dimas Adisaputra
    Dimas Adisaputra 28 hari yang lalu +1

    Ya allah akan kah fpi dan hti akan mengalami nasib yg sama seperti PKI
    gerakan 30s pki

  • Edison Cavani
    Edison Cavani 28 hari yang lalu

    Setuju pak yai u hal2 yg positif

  • Ali Mufid
    Ali Mufid 28 hari yang lalu

    Nunggu komando Kyai...kami para Nahdliyin siap menjaga Kyai dan NKRI...

  • Jiteng badaruddin
    Jiteng badaruddin 29 hari yang lalu

    Sesama muslim itu saudara...jangan mau di plekotooo...

  • Imam Sony
    Imam Sony 29 hari yang lalu +1

    Siap menunggu komando dari kyai" nu.

  • Ahmad Abdulloh
    Ahmad Abdulloh 29 hari yang lalu

    Sak jane yo mbeneh kiai iki..
    Tapi konco koncone sing kurang mbeneh..
    Njajal kono yakut.. said aqil..
    Sing jarene gus kae.. sopo kae lali aku.. wo..nuril.. miftah .. sing marahi jopo sholawat pra zina kae..dll..dll
    Gus gus kuwi biasane Kelakuane liyane mbelani wong keblinger direwangi ngalalne sing harom lan ngaromne sing halal..
    Njajal dinasehati..
    Okeh contone jilbab gak wajib.. semua agama sama.. okeh lek disebut..
    Wong cilik mumet lek krungu
    Hujahe wong wong kuwi..

  • Agus Purnama
    Agus Purnama 29 hari yang lalu

    Nunggu dawuh e kyai

  • dota 1
    dota 1 29 hari yang lalu

    APA SALAHNYA KHILAFAH!!.. yg ada pemelesetan makna..!

  • Safitry M
    Safitry M 29 hari yang lalu

    Fpi tuh ngingetna nu bahwa ada bahaya di tubuh nu tp knp ga mau lihat ga mau dengar..malah semua memusuhi fpi

  • Nur ihsan
    Nur ihsan 29 hari yang lalu

    ormas islam yg cocok hanya 2 saja NU dan MUHAMDIYAH di indonesia. jika di tambah ormas lain bisa seperti party apalagi tambah banyak mudharadnya semakin besar

  • Abah Umbu
    Abah Umbu 29 hari yang lalu +1

    Inilah himbauan menyejukkan. Tetap Tegas TANPA Bikin Ribut.

  • Johanes Talemba
    Johanes Talemba 29 hari yang lalu

    Amin p. Kyai

  • Achmad Musji
    Achmad Musji 29 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ

  • one the sport tv
    one the sport tv 29 hari yang lalu +1

    Manut dawuhe kiyai.. Salam arek jatim

  • Hasan Syaropi
    Hasan Syaropi 29 hari yang lalu +1

    Hanya kiai kiai NU yg bisa membuat damai negara ini

    • Suripto Banana
      Suripto Banana 29 hari yang lalu +1

      ya betul. negara yg mayoritas islam. kanya indonesia yg tenang. karna ada nu di dalam nya. nu sebagai penyejuk. ga arogan .menyelesaikan masalah dengan tenang. nu is the bes

  • Lintang panjerino 09
    Lintang panjerino 09 29 hari yang lalu

    jos!

  • Tami Aja
    Tami Aja 29 hari yang lalu +1

    nah inilah yg disebut bela tauhid, bela islam, bela ulama dan menjaga nkri

  • Muhammad Affandi
    Muhammad Affandi 29 hari yang lalu +1

    ORMAS RADIKAL UST. BIBIB KARBITAN .KALIAN GAK BISA NGUASAI INDONESIA INI .KLO NU MASI ADA
    ..PENGEN MAMPUS LOH

  • Mur Dianto
    Mur Dianto 29 hari yang lalu +1

    ketika orang Jahiliyah berteriak menggangu keamanan maka orang Muslim akan di fitnah, bahkan ketika hanya diam tak melawan.
    paham kan kalian?.

  • Alfiz Pratama
    Alfiz Pratama Bulan Yang lalu

    Mknya jngn buat masalah
    Bendera di bkar
    Pengajian di bubarkan
    Ustadz di jegal
    Itu peyebab kekisruan blm kedzoliman2 yng lain
    Udah salah merasa pling benar dn pling surga, intinya intropeksi diri

    • Suripto Banana
      Suripto Banana 29 hari yang lalu +1

      congormu aja asal mangap.sing bubarna pengajian sapa. dasar hti isis. kowe yah.

    • Ashar Ashari
      Ashar Ashari 29 hari yang lalu +1

      bendera nya udh di larang...introkpeksi jg ente

    • Ashar Ashari
      Ashar Ashari 29 hari yang lalu +1

      km jg intropeksi diri

  • Techno Gadget
    Techno Gadget Bulan Yang lalu +1

    Siap menunggu komando kyai

  • muzaik muzi
    muzaik muzi Bulan Yang lalu

    Hat2i bayak agenda dari luar yg mau mengadu domba memecah belah membenturkan satu dengan yang lain kalau tidak berhasi mereka akan masuk lewat ekonomi yai doakan umat islam bersatu ini akhir jaman terimakasih

  • imam sujono
    imam sujono Bulan Yang lalu

    kiai perintah asah amalan apaan tuh

  • Ani rehan
    Ani rehan Bulan Yang lalu +1

    Mari kita renungkan bersama sama..yg nu perbanyak lah ibadah dan asah lah Amalan..karena udah zaman akhir... Dajjal sudah menyebar..Indonesia kerisis akhlak...

  • Moh.majid Majid
    Moh.majid Majid Bulan Yang lalu +1

    Sajak,e pedangku kudu tk tok ne maneeh iki....

  • Mia Mia
    Mia Mia Bulan Yang lalu

    Aminnn yaa Robbal alaamiiin..

  • Rudi Yanto
    Rudi Yanto Bulan Yang lalu +1

    Siap pak kyai..

  • Aku Kita
    Aku Kita Bulan Yang lalu +1

    Km orang NU sdh siap lahir batin utk membela agama alloh swt dan NKRI

    • Suripto Banana
      Suripto Banana 29 hari yang lalu +1

      siap....kami mengobrak abrik. orang mau merusak kesatuan negara indonesia. dan yg menggangu kyai kyai nu

  • joe dipo
    joe dipo Bulan Yang lalu

    amin ya alloh

  • REPUBLIK GENDEREWO DAN SONTOLOYO

    tingkatkan iman dan aqidah, kita sedang d adu domba mereka kaum komunis liberal mulai masuk ke ormas2 saya pribadi suka mengamat perkembangan apa yg terjadi d indonesia sangat menghawatirkan semoga kita selalu bisa menahan hawa nafsu,,krna alloh subhanahu wata'ala tida menerima golongan atau ormas2 manapun ,,alloh hanya menerima orang2 yg beriman taqwa dan berjuang d jalan alloh..

  • made Imam
    made Imam Bulan Yang lalu +1

    Hanya menunggu komando Yai.

  • M Irmansyah
    M Irmansyah Bulan Yang lalu

    Sendiko dawuh Kyai... InsyaAllah istiqomah

  • Agus Jaya
    Agus Jaya Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  • Saiful Arif
    Saiful Arif Bulan Yang lalu +1

    saya tunggu dawuh kiai....siap mengasah ilmu saya untuk mghadapi orang orang tolool itu

  • Roni Agus
    Roni Agus Bulan Yang lalu +1

    Tetap nu sampai kapanpun

  • Bajing Ngan
    Bajing Ngan Bulan Yang lalu

    Depak said aqil,yaqut,nuril...nu akan kembali jaya

    • Adi Pranata
      Adi Pranata 29 hari yang lalu +1

      +Bajing Ngan haha mulai kaum khawarij bikin fitnah..apa kah km kaum khawarij ya

    • Bajing Ngan
      Bajing Ngan 29 hari yang lalu

      +Adi Pranata jiahhh drpd lu, muslim bukan adu domba mulu

    • Adi Pranata
      Adi Pranata 29 hari yang lalu +1

      +Bajing Ngan berarti km fpi...bukan Nu..gitu aja kok repot

    • Bajing Ngan
      Bajing Ngan 29 hari yang lalu

      +Adi Pranata sy lahir di lingkungan nu,pendidikan di nu, dan sy bkn fpi, tp sy lebih cinta kpd fpi drpd banser dan nu yg skrg, kcuali kalo ketua2nya diganti,lu yg fanatik buta.

    • Adi Pranata
      Adi Pranata 29 hari yang lalu +1

      +Bajing Ngan haha lu tu fpi gak usah ngaku ngaku Nu..hahaha akhlak kelompokmu mirip akhak kaum khawarij tanduk setan dr najed..pengikut ibnu muljam

  • Tama Jr
    Tama Jr Bulan Yang lalu

    Siapa itu Khowarij dan apa cirinya : 1. Merasa paling benar sendiri 2. Mengkafirkan sesama muslim diluar kelompoknya 3. Suka menfitnah dan mengadu Domba 4. menganggap pemerintahan yg sah itu Thogut 5. Bicara kebenaran itu hanya dimulut saja Dalam hadits yang diriwayatkan dari shahabat Ibnu โ€™Umar bahwa Rasulullah bersabda: ูŠูŽู†ู’ุดูŽุฃู ู†ูŽุดู’ุกูŒ ูŠูŽู‚ู’ุฑูŽุกููˆู†ูŽ ุงู„ู’ู‚ูุฑู’ุขู†ูŽ ู„ุงูŽ ูŠูุฌูŽุงูˆูุฒู ุชูŽุฑูŽุงู‚ููŠูŽู‡ูู…ู’ ูƒูู„ูŽู‘ู…ูŽุง ุฎูŽุฑูŽุฌูŽ ู‚ูŽุฑู’ู†ูŒ ู‚ูุทูุนูŽ -ู‚ูŽุงู„ูŽ ุงุจู’ู†ู ุนูู…ูŽุฑูŽ ุณูŽู…ูุนู’ุชู ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูŠูŽู‚ููˆู„ู: (( ูƒูู„ูŽู‘ู…ูŽุง ุฎูŽุฑูŽุฌูŽ ู‚ูŽุฑู’ู†ูŒ ู‚ูุทูุนูŽ )) ุฃูŽูƒู’ุซูŽุฑูŽ ู…ูู†ู’ ุนูุดู’ุฑููŠู†ูŽ ู…ูŽุฑูŽู‘ุฉู‹ -ุญูŽุชูŽู‘ู‰ ูŠูŽุฎู’ุฑูุฌูŽ ูููŠ ุนูุฑูŽุงุถูู‡ูู…ู’ ุงู„ุฏูŽู‘ุฌูŽู‘ุงู„ โ€œAkan muncul sekelompok pemuda yang (pandai) membaca Al-Qurโ€˜an namun bacaan tersebut tidak melewati kerongkongannya. Setiap kali muncul sekelompok dari mereka pasti tertumpas Ibnu โ€™Umar berkata: โ€˜Saya mendengar Rasulullah mengulang kalimat : Setiap kali muncul sekelompok dari mereka pasti tertumpas lebih dari 20 x.โ€™ Kemudian beliau berkata: โ€œHingga muncullah Ad-Dajjal dalam barisan pasukan mereka.โ€* [HR. Ibnu Majah] dari Abu Umamah Al-Bahili -radhiyallahuโ€™anhu-, dihasankan dalam Al-Misykah, (no. 3554) ุฃูŽู†ูŽู‘ ุงู„ู’ุญูŽุฑููˆู’ุฑููŠูŽู‘ุฉ ู„ูŽู…ูŽู‘ุง ุฎูŽุฑูŽุฌูŽุชู’ ุนูŽู„ูŽู‰ ุนูŽู„ููŠูู‘ ุจู’ู†ู ุฃูŽุจููŠ ุทูŽุงู„ูุจู ูˆูŽู‡ููˆูŽ ู…ูŽุนูŽู‡ู ููŽู‚ูŽุงู„ููˆุง โ€ ู„ุงูŽ ุญููƒู’ู…ูŽ ุฅูู„ุงูŽู‘ ู„ูู„ูŽู‘ู‡ู โ€ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุนูŽู„ููŠูŒู‘ : ูƒูŽู„ูู…ูŽุฉู ุญูŽู‚ูู‘ ุฃูุฑููŠู’ุฏูŽ ุจูู‡ูŽุง ุจูŽุงุทูู„ูŒ, ุฅูู†ูŽู‘ ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู {ุตูŽู„ูŽู‘ู‰ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ูŽู‘ู…ูŽ} ูˆูŽุตูŽููŽ ู„ูŽู†ูŽุง ู†ูŽุงุณู‹ุง ุฅูู†ูู‘ูŠ ู„ูŽุฃูŽุนู’ุฑููู ุตูููŽุชูŽู‡ูู…ู’ ูููŠ ู‡ูŽุคูู„ุงูŽุกู ูŠูŽู‚ููˆู’ู„ููˆู†ูŽ ุงู„ูŽุญูŽู‚ูู‘ ุจูุฃูŽู„ู’ุณูู†ูŽุชูู‡ูู…ู’ ู„ุงูŽ ูŠูุฌูŽุงูˆูุฒู ู‡ูŽุฐูŽุง ู…ูู†ู’ู‡ูู…ู’ ูˆูŽุฃูŽุดูŽุงุฑูŽ ุฅูู„ูŽู‰ ุญูŽู„ูŽู‚ูู‡ู . (ุฑูˆุงู‡ ู…ุณู„ู… ) โ€œKetika kaum Khawarij Haruriyah memberontak kepada pemerintahan Ali bin Abi Thalib mereka mengatakan, โ€œTidak ada hukum kecuali milik Allahโ€. Maka Ali berkata,โ€Perkataan yang benar, namun yang diinginkan dengannya adalah kebatilan. Sesungguhnya Rasulullah pernah menjelaskan kepadaku tentang ciri-ciri sekelompok orang yang telah aku tahu sekarang bahwa ciri-ciri tersebut ada pada mereka (Khawarij), yaitu mereka mengucapkan perkataan yang benar hanya dengan lisan-lisan mereka, namun tidak melewati kerongkongan mereka (HR. Muslim)

  • m. Suwandi
    m. Suwandi Bulan Yang lalu +1

    Entah mengapa saya merasakan sebuah keprihatinan yang sangat besar dari bapak ini, beliau seakan menahan tangisnya dari keprihatinan nya, iklas mengucapkan apa yang di rasakan nya. Smg sehat selalu bpk kiyai, salam damai untuk Indonesia dan ummat Islam.

    • m. Suwandi
      m. Suwandi 29 hari yang lalu +1

      +Admin 86 nangis sya liat vidio ni.

    • Admin 86
      Admin 86 Bulan Yang lalu +1

      Beliau adalah Ketua PW NU Jawa Timur

  • Agus Syarif
    Agus Syarif Bulan Yang lalu +1

    kapan kami boleh eksekusi,nunggu komando kyai,seperti mengeksekusi pki

  • M Zuhdi
    M Zuhdi Bulan Yang lalu +1

    Matur suwon kiyai sdh mengingatkan kami sbg warga nu siap membela agama dan bangsa

  • tutus zakkiyah
    tutus zakkiyah Bulan Yang lalu +1

    Moga-moga gak terjadi
    Asal kita jaga omongan yg ....
    Dan gak menambah bara api

  • Eny Marlina
    Eny Marlina Bulan Yang lalu +1

    Wes ginaris pepali....si sopo arep mbalelo mungsuhi negara sing sah....ora bakal menang alis bakal tumbang.....

  • wijaya 234
    wijaya 234 Bulan Yang lalu +1

    Jgn terpengaruh politik yg jahat..
    Jauhi para penghujat ..pencela..
    Klo mau bner..
    Kubu oposisi parah...

  • Bayu samudra
    Bayu samudra Bulan Yang lalu +1

    Siap ngesat awak pa.yai..

  • Tirto Kahuripan
    Tirto Kahuripan Bulan Yang lalu +3

    Dawamkan sholawat Jatiwaringin/betawiyyin/asghiliz,agar terhindar dari orang orang dzholim.aamiin yaa robbal 'alamiin๐Ÿคฒ

  • Suharno Al
    Suharno Al Bulan Yang lalu +1

    Ayo hizib di nggo meneh... ojo sampek luput!!!

  • Jawahir Abdul Mukhith
    Jawahir Abdul Mukhith Bulan Yang lalu

    Jangan ganti presiden, ganti jokowi boleh, kalau tidak ada ya terpaksa dua periode

  • bella rena
    bella rena Bulan Yang lalu +1

    Yg mengecewakan polisi dan tni.. Sdh jelas mereka berbahaya .tapi nge slow.

  • Heru Albanteni
    Heru Albanteni Bulan Yang lalu

    Yg bikin kacau rezim ini yai,, yg berusaha bikin marah umat islam dgn kejadian kejadian yg dibuat buat,, seperti pembunuhan ulama oleh org org yg disuru gila.... dll

  • Hasan Putra
    Hasan Putra Bulan Yang lalu

    Siap yai 89 nunggu komando

  • Ardi Uzumaki89
    Ardi Uzumaki89 Bulan Yang lalu

    Temen gw nonmuslim tapi lama tinggal d daerah yg hampir 99%nya umat muslim (d desa, pulau lombok,ntb) Pengakuan dia saat d tanya tentang agama islam adalah luas, maksud kata luas dsini menggambarkan islam adalah agama yg mencakup semua hal dalam kehidupan.
    Yang pertama sy heran sama dia adalah cara dia mengikuti semua kegiatan hari raya besar umat islam, sy tanya kenapa ikut, d agamamu emng d perbolehkan ya?
    "Maklum bro udah lama tinggal d daerah yg warganya hampir semuanya beragama islam, ikut maulid (puas makan hahaha, joke but true) malam takbiran paling senang ikut, kesanya damai abis dan meriah + ramai banget tanpa ricuh.
    ortu malah support sy krna mama juga mlakukan hal yg sama, bpak sih okok aja slama itu tak melanggar hukum(maklum pak pol). Hidup toleransi itu dalam beragama harus d utamakan, d agama sy sah sah saja kok, slama tujuannya baik dan menciptakan hidup rukun dan damai" gitu responya guys.
    Ini sudut pandang temen sy nonmuslim (hindu) tentang agama islam. Jika ada salah ketik atau bahasa yg gk enak silahkan koment. Berbagi crita aja guys

  • Joyo sipp jos Kusumo
    Joyo sipp jos Kusumo Bulan Yang lalu +1

    Jawa timur siap turun gunung yai manut ulama NU

  • yod sawalludin
    yod sawalludin Bulan Yang lalu

    Percaya aparat gmn, instrospeksi yii, bknkah bnser dan ansor yg sok"an melebihi aparat yg berwajib, jgn memutar balikan fakta, pean apa gk liat realitanya bgmna...

  • Beny Mr
    Beny Mr Bulan Yang lalu +1

    Ngeh yai ,jepara hadir

  • hud 27
    hud 27 Bulan Yang lalu +1

    Kita semua gk suka keributan pak kyai. Tapi dengan terpaksa bila pak kiyai beri fatwa untuk lawan radikal kami warga nadiyin dari pelosok desa tidak takut

  • abdi sejati
    abdi sejati Bulan Yang lalu +1

    Siap yai... kami dipulau jawa siap puluhan juta santri untuk bela NU n NKRI

  • Fauji Kauman
    Fauji Kauman Bulan Yang lalu +1

    Kl negara kacau geger negara mana yg di untungkan?bgitu banyak tambang dll di negri ini. Apa gk sadar NU ujung tombak pakunya negri ini kl nahdiyin hilang kesabaran bisa2 Suriah terjadi di negri. FPI HTI berhentilah caci maki adu domba NU hargai perbedaan pendapat apa kalian GK suka hidup damai jalin ukhuwah.

  • Nasir Nasir
    Nasir Nasir Bulan Yang lalu +3

    Inilah kyai NU yg banar 2 lurus

  • bella rena
    bella rena Bulan Yang lalu +1

    Jos mbh marzuki ..saya sdh semingguan kemarin sampai selarang asah full kembali hizib dan aurod .

  • Rangga Zenfone12
    Rangga Zenfone12 Bulan Yang lalu +1

    siap yai q pernah d ijazah kan hizib khofi Dateng Abah khafidzin guru toriqoh teng Pekalongan dan insyaallah masih hafal

  • Agus Suwarno
    Agus Suwarno Bulan Yang lalu

    NU adalah Islam yg sangat bijak . dan pendingin umat

  • kamil khaira
    kamil khaira Bulan Yang lalu

    Dalam pandangan spiritual negara dalam keadaan genting... Mari saudara saudaraku.. Kita memohon kepada Allah untuk keselamatan negeri ini... Dan selalu berdoa untuk mereka (Kyai Kyai)kita ini yg saat ini sedang berperang di medan yg kita tidak kita ketahui... Aamiin...

  • cici pro
    cici pro Bulan Yang lalu +1

    Madura siap iitruksi p yai

  • Fatih Azka
    Fatih Azka Bulan Yang lalu

    tumut prihatin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Fatih Azka
    Fatih Azka Bulan Yang lalu

    tumut prihatin๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Moctar Effendy
    Moctar Effendy Bulan Yang lalu +1

    Ya wajar pak, krn ada klompok yg dgn sengaja manas"in spy NKRI kisruh..ya itung" ngasah golok sebelum nebang"

  • Ahmad Sudarmono
    Ahmad Sudarmono Bulan Yang lalu +1

    Kami siap membantu keutuhan NKRI demi kedamaian rakyat Indonesia

  • rahadyan mahatma
    rahadyan mahatma Bulan Yang lalu +7

    Untuk menghapi fitnah dajal dan yakjut makjut,, amalkan hizib sulthon muhamad heru cokro dr khalifatul muslimin hadza zaman sulthon muhamad heru cokro al fandi khafadahulloh fiduraini, juga mursit thoreqot sadzaliyah sulthoniyah ( toreqot akhirul zaman = kumpulan dr berbagai macam thoreqot )

    • Adi Pranata
      Adi Pranata Bulan Yang lalu

      gk mudeng..masa orang hti bertarekat jg tah..ihwanul muslimin itu kan hti

  • Fatih Azka
    Fatih Azka Bulan Yang lalu +1

    ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bang Kholid
    Bang Kholid Bulan Yang lalu +2

    Siap yai,,,saya nderek yai semangat membela tanah air,,

  • Didick G Bastian
    Didick G Bastian Bulan Yang lalu +26

    Saya khawatir tentang masa depan Indonesia setelah 2019 nanti...
    Kalau Ganti presiden NKRI saya rasa hancur...
    Kalaupun 2 periode kubu sebelah akan membabi buta...
    Fitnah akan smakin bnyak pula kpada NU...
    Apakah kalian mau Indonesia terjadi perang saudara,? Apakah mau Indonesia seperti suriah?
    Jaga Indonesia bersama-sama... Jagalah Negeri ini agar tetap damai dmulai dari diri sendiri...

    • caraka AR
      caraka AR Bulan Yang lalu +1

      Iya, itu tanda Indonesia sudah mau hancur, bukan karena Prabowo-nya, tapi karena rakyatnya yang bodoh dan mudah ditipu.

  • Gung De
    Gung De Bulan Yang lalu +1

    smg pengabdian sjk dulu ttp teguh dg ksabarn demi ada kedamaian bg kita semua

  • Ali Bastomi
    Ali Bastomi Bulan Yang lalu +1

    Banyuwangi siap pak yai

  • Mamat Nasklenk
    Mamat Nasklenk Bulan Yang lalu +1

    engghie yai marsuqi

  • afif fudin
    afif fudin Bulan Yang lalu +1

    assalamualaikum...setuju yai...ninggali keadaan saniki kadang ngerasa sedih....yow pengin guyu...tapi wedos mbok salah...
    kebumen hadir yaI..

  • Atun Nur
    Atun Nur Bulan Yang lalu +7

    Insyaallah pak yai semoga berita ini di dengar oleh khususnya kaum nahdZiyin dan masyarakat indonesia pd umurnya semoga Allah bersama NKRI dan kaum Nahdziyin amin 7

  • Raja Miang Perantau
    Raja Miang Perantau Bulan Yang lalu +1

    NU tetap membawa umat ke jalan perdamain.. dan selalu menutun kejalan yg baik..

  • Novia Pesek
    Novia Pesek Bulan Yang lalu +1

    Bismillahirohmannirokim
    Semoga Allah melindungi orang"beriman...

  • UD. Makmur Santoso
    UD. Makmur Santoso Bulan Yang lalu +1

    Ciap yai...

  • Ati Fitria
    Ati Fitria Bulan Yang lalu

    Saling menuduh dan su'udon serta tidak mau tabayun adalah bibit perpecahan umat

  • Amir Rosidy
    Amir Rosidy Bulan Yang lalu +2

    HTI dan FPI km pengrusak bangsa kita usir HTI DAN FPI SERTA ANTEK2NYA ITU, ARAB SAUDI SURIAH DIMANA NEGARA LAIN ITU MENOLAK HTI JD JGN FITNAH NU KRN YG ARAB SAUDINYA SNDRI LAHIRNYA ISLAM SJA MENOLAK HTI

  • erik triyunianto erik
    erik triyunianto erik Bulan Yang lalu +1

    Sendiko dawuh ...romo kyai ...barohkahipun

  • Tri Wibowo Sousuke
    Tri Wibowo Sousuke Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulilah keluarga saya juga dari NU , keluarga saya walaupun kerja di pemerintahan tapi netral kok , buyut saya juga masih ras chinese , doakan aja yang terbaik untuk Indonesia.

  • Ali Imron
    Ali Imron Bulan Yang lalu +3

    karena sebelah ngasah fitnah mulu