JALAN-JALAN KE BALI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 26 Agu 2016
  • ..
    Villa Planta : instagram.com/plantabali
    Cafe : instagram.com/creamycomfort
    Photo by : instagram.com/sweet.escape
    Follow aku juga di:
    Snapchat: tya_magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    twitter.com/tya_magdalena
    For business enquiries:
    paopao.inquiry@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 812

  • Novaaa Cecillya
    Novaaa Cecillya 6 hari yang lalu

    Siapa yg dari Bali like

  • Agnes Gunawan
    Agnes Gunawan Bulan Yang lalu

    1.16 wah bener dong kata" pao

  • Marchelly Yuhanto
    Marchelly Yuhanto Bulan Yang lalu

    Kangen cc Ratu 😔😢

  • Keyla Debora
    Keyla Debora Bulan Yang lalu +11

    1:17 pada akhirnya jojo nikah sama julie :)

  • Amin Rakme
    Amin Rakme Bulan Yang lalu

    mampir ke channel syaa ya

  • Chusna
    Chusna 2 bulan yang lalu

    Dan baru nyadar kalo pacarnya Jojo udah beda, bahkan sekarang udah nikah 😅

  • anita dewi
    anita dewi 2 bulan yang lalu

    Ci pao pao yougurt nya ada di jl.mana

  • devin keitaro
    devin keitaro 2 bulan yang lalu +1

    7:11 mamun joget ular😂

  • 汉
     3 bulan yang lalu +2

    di 0:34 ad yg jd nyamuk nihhhhh

  • nia pelle
    nia pelle 3 bulan yang lalu

    Ci aku suka nya makan babi kecap 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Sarvina Malika sitepu
    Sarvina Malika sitepu 3 bulan yang lalu

    Kacamata bagus

  • pradia arisista
    pradia arisista 4 bulan yang lalu

    Ci pao,agamanya apa?islam ya buknya islam gak boleh makan babi,cuman tanya aja,?

  • Tari Utomo
    Tari Utomo 4 bulan yang lalu

    Kak paopao pasti pernah makan di warung pak dobil dan warung bu dova

  • Salman Falah
    Salman Falah 6 bulan yang lalu

    Jangan makanbabi unchhh😣😣

  • Ang Ie Fa
    Ang Ie Fa 6 bulan yang lalu

    kak aku recuest ya......
    frame kakak diganti dong kak

  • Deddy Irwandi TV
    Deddy Irwandi TV 6 bulan yang lalu

    Kan gk ada hub an datang bulan ama air, Nda berenang pun gpp. Tp klo Neh2 gk tau lah ya

  • delia TV
    delia TV 7 bulan yang lalu

    kalo ga ke bali,ke jepang

  • Putri Cantika
    Putri Cantika 8 bulan yang lalu

    apa cuman gua yang ngerasa kalo kak paopao mirip ama nayeon :'v

  • Gladyzazillyaurelia130409 gladyza

    kak knp gk ngasih tau kalau ke bali aku kan pengen ketemu kak LDP

  • Hartawan Heng
    Hartawan Heng 8 bulan yang lalu

    ratu ayu Cantik

  • 了啊吗
    了啊吗 9 bulan yang lalu

    Hello paopao ni hen piao liang

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 9 bulan yang lalu

    WAH NGANTUK YA SAYANG

  • unicorn allyah 123
    unicorn allyah 123 9 bulan yang lalu

    Ih babi ah jorok ih

  • refa channel
    refa channel 10 bulan yang lalu

    Ci pao klo mkan babi jangan bilang namanya so,alnya orang islam juga suka dgn chanel ci pao 😊

  • biji unta
    biji unta 10 bulan yang lalu

    Keren bali

  • fatim cream_
    fatim cream_ 10 bulan yang lalu +1

    Ci pao agama apa? Kalau islam gk boleh makan daging babi

  • Gamerz Boy
    Gamerz Boy 10 bulan yang lalu +1

    ~I Love Bali~

  • mohd zaini muhamad
    mohd zaini muhamad 10 bulan yang lalu

    sekian terima kasih assalamualaikum

  • mohd zaini muhamad
    mohd zaini muhamad 10 bulan yang lalu

    aku pelik ya kenapa orang indonesia makan babi.Mungkin belah lain ya.maksudnya indonesia banyak belah kayak belah Bandung,Jawa timur,Jawa tengah dan lain lain.

  • qila qilo 142
    qila qilo 142 11 bulan yang lalu

    gmna kak rasa nya mkn babi?
    enggak pernah aku makan babi

  • Atsna Yusari
    Atsna Yusari 11 bulan yang lalu

    Bisa kok kalo lagi datang bulan berenang, soalnya nanti waktu masuk ke air darahnya itu langsung berhenti

  • Vanesa Glacia
    Vanesa Glacia 11 bulan yang lalu

    Kk kakak orang apa ?, kok makan babi kan haram

  • Diana Mz
    Diana Mz 11 bulan yang lalu

    PayPal cantik

  • Tiara Kirani
    Tiara Kirani 11 bulan yang lalu

    adigutu

  • Tatik Joko
    Tatik Joko 11 bulan yang lalu

    Pao cantik

  • Andrew Jamsa
    Andrew Jamsa Tahun Yang lalu

    Ldp...cara edit video itu gimana sii...
    Setiap aku nonton...enak kali liatnya

  • Merry Angela
    Merry Angela Tahun Yang lalu

    kezia desnita iya aku lihat babi bukan memamah biak tapi berkuku belah

  • Anjar Sari
    Anjar Sari Tahun Yang lalu

    Kak pao kenapa kalo pas buat vlog kak guntur ngintip" gt ya🤣🤣

  • fahrani andris
    fahrani andris Tahun Yang lalu

    Wow 😘

  • Shafa Cinta
    Shafa Cinta Tahun Yang lalu +1

    Kak pao agamanya apa?

  • Odi Tegal
    Odi Tegal Tahun Yang lalu

    paopao orang cina

  • Indah Luv
    Indah Luv Tahun Yang lalu

    ci pao pao agama apa ??

  • Naomi Zefanya
    Naomi Zefanya Tahun Yang lalu

    Siapa yg suka babi?❤❤ #bukanngejekagamamuslim

  • Jessica Nyio
    Jessica Nyio Tahun Yang lalu

    Cece make kamera apa ya?

  • Lisa Azalia
    Lisa Azalia Tahun Yang lalu

    Masih bisa kok kak paopao tetap berenang walaupun lagi datang bulan aku juga waktu di kampung lagi datang bulan aku tetap berenang tapi ngga bocor kok kak

  • Mita Tresia
    Mita Tresia Tahun Yang lalu

    Babi itu enaaaak kaliiii

  • Derren Aurelio
    Derren Aurelio Tahun Yang lalu

    Apa nama channel ko guntur

  • Sri Arviana
    Sri Arviana Tahun Yang lalu

    Kak Paopao Kok Datang Bulang Bisa Berenang

  • AMANDA Putri
    AMANDA Putri Tahun Yang lalu

    kakak agamanya apasih kristen/islam kok makan babi

  • Andin Raja Wibowo
    Andin Raja Wibowo Tahun Yang lalu

    "Ratu ayu istiqomah" nama nya islami tapi makannya babi dong

  • Jesslyn Esfandiany Ang
    Jesslyn Esfandiany Ang Tahun Yang lalu

    kacamatanya bagus

  • Andriy Hermawan29
    Andriy Hermawan29 Tahun Yang lalu

    Suscribe balik gan

  • priskila kila
    priskila kila Tahun Yang lalu

    Kak ke sumatera jalan jalan ke siantar makan di rumah makan sindung kak😆😆😂😂😂☺☺😊😇

  • Tubagus Ahmad Hafidz
    Tubagus Ahmad Hafidz Tahun Yang lalu

    Babi gulungnya gurih bnget kyanya guys

  • Komang Ayu
    Komang Ayu Tahun Yang lalu

    Kak paopao mirip banget sama kak tipang..😍😍 kayak sodara kembar gtu...

  • elia purnamasari
    elia purnamasari Tahun Yang lalu

    cee bikin make up tutorial ala2 ce pao dongs

  • oficiall Nasyah
    oficiall Nasyah Tahun Yang lalu

    Boleh Kenalan kak:)😄

  • Jihan Ainurrahmaa
    Jihan Ainurrahmaa Tahun Yang lalu

    Maaf kakak itu agama apa sih kok makan babi

  • Cerilio saerobu
    Cerilio saerobu Tahun Yang lalu

    sayang kalian

  • Cerilio saerobu
    Cerilio saerobu Tahun Yang lalu

    kak paopao cantik banget kak

  • Huda Mamas
    Huda Mamas Tahun Yang lalu

    Paopa kamu agamamu apa islam tapi kok makan babi

  • Huda Mamas
    Huda Mamas Tahun Yang lalu

    Ganteng Jojo

  • Reifan Moreno
    Reifan Moreno Tahun Yang lalu

    Kayak babi

  • Adhisty Zam
    Adhisty Zam Tahun Yang lalu

    Datang bulan ko berenang

  • __ Mutiara __
    __ Mutiara __ Tahun Yang lalu +7

    Gantengan adekny guntur😂😂😆

  • AISYA NZ
    AISYA NZ Tahun Yang lalu +1

    Kak ada kevin anggara gak ???

  • christian putera sinduwinata

    Aku pernah nyobain babinya enak banget

  • GerrozKun Official
    GerrozKun Official Tahun Yang lalu

    Kak saya tinggal dibali

  • Nancy Milanisti
    Nancy Milanisti Tahun Yang lalu

    Ihh babii

    • RD TA
      RD TA 8 bulan yang lalu

      Emang kenapa enak tauk

  • nasywa khansa
    nasywa khansa Tahun Yang lalu

    ci kl lagi dateng bulan gpp berenang karena gk bakal keluar ke air palingan ci gk usah pake pembalut.
    tante aku snorckling pas lagi dateng bulan tapi gpp

  • Gung Istri
    Gung Istri Tahun Yang lalu

    Ini pasti di bandara i gusti ngurah rai

  • Divva Pranatalia
    Divva Pranatalia Tahun Yang lalu

    Lihat reaksi pao pao di menit 8:25
    👏👏💞

  • Sabina Irshadia Tanisha
    Sabina Irshadia Tanisha Tahun Yang lalu

    Aslinya kalo di air kita datang bulannya bakal stop

  • ezia iqezoio official
    ezia iqezoio official Tahun Yang lalu

    * pao pao cantik banget lhooo*

  • shelley venezia
    shelley venezia Tahun Yang lalu

    kak kalau datang bulan kan gak boleh makan es atau as kriem