Warga Boyolali Mer4dan6 saat Prabowo BICARA MASALAH Tampang!

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 215

  • MAS BRO'91
    MAS BRO'91 Bulan Yang lalu +135

    KESOMBONGAN PRABOWO
    "Tampang Boyolali itu tidak tampang orang kaya, kalau masuk Hotel mewah akan diusir...."
    Mungkinkah orang Boyolali termasuk 99 persen yang hidupnya pas - pasan seperti yang pernah dikatakan oleh Prabowo Subianto ?
    Sebelumnya PS pernah mengatakan bahwa 99% penduduk Indonesia hidupnya pas-pasan. Entah si doi dapat data dari mana karena selama ini yang jadi rujukannya sering dari buku-buku fiksi. Seperti ramalan Indonesia akan bubar pada 2030 yang dikutip Prabowo dari Novel Ghost Fleet.
    Saya juga tidak tahu kelompok siapa yang 1 persen hidupnya kaya penuh dengan kemewahan. Mungkinkah yang 1 persen itu termasuk PS dan keluarganya?
    Sepertinya kita jarang mendengar pernyataan PS mengenai program-program kampanyenya. PS juga sama sekali tidak pernah memberikan pernyataan yang menumbuhkan semangat optimisme, apalagi menghargai atau membanggakan masyarakat Indonesia.
    Mengapa yang kita tahu justru PS sering jualan kata kemiskinan dan materi? Program kongkrit yang harusnya disampaikan ke masyarakat belum ada sama sekali. Padahal rakyat butuh propgram nyata dari calon Presidennya, bukan cuma skedar orasi murahan yang isinya hinaan dan cacian.
    Lihat saja akibat dianggap menghina warga Boyolali, PS kini dilaporkan ke polisi oleh seorang warga bernama Dakun.
    PS memang sejak bayi lahir dari kalangan elit. Hidupnya tidak pernah melarat makanya bisa hina orang seenaknya. Saya yakin jika Prabowo pernah hidup susah atau miskin maka tentu dia tidak akan tega hina orang seperti itu meskipun niatnya cuma bercanda. Sekarang rakyat Indonesia sudah tahu betapa arogan dan sombongnya PS.
    Setiap orasi PS hanya bisa jualan kemiskinan, namun dia sendiri tidak bisa memahami apa yang dirasakan rakyat ditengah kemiskinan. Dia sering bicara kemiskinan tapi hidupnya dikelilingi kemewahan. Memang sih bicara kemiskinan tidak harus pernah mengalami miskin, tapi sekarang kita tahu apa yang terjadi.
    PS mengendalikan dirinya saja tidak mampu, bagimana bisa dia mengendalikan ratusan juta rakyat Indonesia? Pantas saja dulu karirnya di militer dipecat karena memang bawaan sikapnya yang arogan dan tempramen.
    Jadi, masihkah kita mau punya pemimpin yang sombong, arogan dan tempramental?
    #SaveMukaBoyolali

    • Hana Hana
      Hana Hana Bulan Yang lalu

      Yang jelas Dan jujur aku ga akan pilih orang seperti ini jadi pemimpin negara Kita tercinta...dia terlalu angkuh Dan menakutkan kalo mendengarkan cara dia pidato ...bagiku terlalu jelas terlihat dia bernafsu banget jadi presiden Dan nafsunya itu tidak memberi kebaikan pada siapapun....

    • Tina Mawar
      Tina Mawar Bulan Yang lalu

      Sombong bgt itu prabowo ,

    • Abdul pamungkas
      Abdul pamungkas Bulan Yang lalu

      Presiden 2019 Prabowo amiiin

    • Abdul pamungkas
      Abdul pamungkas Bulan Yang lalu

      Presiden 2019 Prabowo amiiin

    • my pearl jelieta
      my pearl jelieta Bulan Yang lalu

      Hanya salah persebsi bro, justru masyarakat Boyolali ingin dijunjung martabatnya karena kesenjangan JKT-Boyolali

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti 3 hari yang lalu

    dasar songog sok kaya siap yg mau persiden ky loh

  • Deni Cagur
    Deni Cagur 4 hari yang lalu

    wo wo dimana jalan memikiran anda kok calon memimpin seperti itu😂😂😂

  • Deni Cagur
    Deni Cagur 4 hari yang lalu +1

    indonesia tidak pantes punya memimpin seperti dia yg emosian, yg bisa nya cuma menghina rakyat kecil .. seperti yg dia bilang ..kalian itu ga bakal mampu masuk hotel mewah .yg ada bakal di usir .😂😂😂 yah saya mh rakyat kecil bisa apa atuh .😂

  • Alfatih Rizki
    Alfatih Rizki 4 hari yang lalu

    senjata makan tuan..

  • Brigit Brigit
    Brigit Brigit 4 hari yang lalu

    Baca komennya jadi senang saya. Masih pada sehat semua.kirain cuma gue aja yang gemes lihat nih orang.

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 5 hari yang lalu

    Kelamaan ngejomblo siwowo jadi otaknya konslet.

  • Irwan ajah
    Irwan ajah 6 hari yang lalu +1

    Tampangmu seperti prajurit yg di pecat

  • Axel laaa
    Axel laaa 7 hari yang lalu

    Ini Prabowo salah satu musuh dari Ahok dia kena karma, mau tau knp.. karena orang benar di salahkan, di fitnah, ada balasan nya dari yg di Atas..
    Musuh nya Jokowi, Ahok ialah si FPI, Rizieq, Bahar, fadlizon, ratnasarumpet, Felix bangke
    Satu persatu mulai kecium bau bangke dari mereka

  • Mingga Ap
    Mingga Ap 12 hari yang lalu +1

    Baru nyalon aja udah gitu sikapnya
    Gmn kalo udah jadi
    Ya Allah...berikanlah selalu kesehatan untuk bpk prabowo sehingga terus dpt MENJADI CALON presiden... Amin 😅

  • Joe Moff
    Joe Moff 13 hari yang lalu

    Terlalu sombong dan angku

  • Agus Santoso
    Agus Santoso 18 hari yang lalu

    Sombong amat prabowo.saudara se negara nya aja di hina.jangn pernah pilih pemimpin seperti ini

  • Sarip Pudin
    Sarip Pudin 20 hari yang lalu

    aq wong brebes siap dukung orang boyo lLi....

  • Paijem PAIJEM
    Paijem PAIJEM 20 hari yang lalu

    Wng kok gali lubangane dwe
    Pak dhe psk dhe....
    Rtllu trobsesi
    Smpk mbuhh polae

  • Asep Ical
    Asep Ical 21 hari yang lalu +1

    udah prabowo gga pantes jdi pemimpin.jualan kopi ajah 1 gelas 5 ribu.tar gw beli

  • Arien Rienie
    Arien Rienie 21 hari yang lalu

    prabowo..badut ancol...🤣🤣🤣🤣

  • Sujiyonos Yonos
    Sujiyonos Yonos 23 hari yang lalu

    Saya Asli Boyolali masuk ke hotel* 3..*4..* 5 tidak diusir malah disambut dgn baikk...
    Aku Pilih Jokowi ..karena tampangku Boyolali ..😀

  • Ahmad Suyatno
    Ahmad Suyatno 24 hari yang lalu +1

    Prabowo arogan ceplas ceplos ga pnts jd presiden siap " kalah woo,,, wk wk

  • Lucky Prihadi
    Lucky Prihadi 25 hari yang lalu

    Sombong mulutmu harimaumu.....jgn merasa kaya semua hanya titipan Allah termasuk mulut Anda seolah tak pernah makan bangku inpres

  • Muamar Hidayat
    Muamar Hidayat 26 hari yang lalu

    Cuman guyun aja beliau

  • αճժմɾ ҽlժαամժ
    αճժմɾ ҽlժαամժ 28 hari yang lalu

    Arogan banget sih kepengen jadi presiden dan akhirnya cuma bikin orang boyolali jadi tersinggung deh

  • Resma Yuniar
    Resma Yuniar Bulan Yang lalu

    Sya kan tetap pilah kmu wahai calon presiden ku (prabowo) #2019GP...orng cuma pidato dlam brcanda d ambe srius dsar warga boyolali cebong...itukan video tampan boyolali d edit edit shingga viral itu pun prabowo udh minta maaf...lah skrang si maruf amin ngatain buta n budeg dia minta maaf ngga tuh

    • takinews
      takinews  Bulan Yang lalu

      FAKTANYA... memang kaum kalian saking bencinya tutup mata dan tutup telinga, jokowi juga manusia yang punya banyak kekurangan, tapi kenapa sedikitpun kalian tak mau mengakui prestasi beliau? . Siapapun yang memulai menebar kebencian akan terima balasannya, jadi terima saja ketika masyarakat marah. Kalian2 itu yang memulai menebar kebencian, memperuncing perbedaan, menebar pesimisme, dan meneriakkan protes berbalut agama..sadar woy!

  • yudi Arnan
    yudi Arnan Bulan Yang lalu

    Naziss pilih c prabowo

  • Joni Naibaho
    Joni Naibaho Bulan Yang lalu +1

    Kelihatan lu sombong
    Bagaimana lu jadi presiden bila gini cara gomong
    Kusumpai lu kalah
    Cocok aja lu jadi calon presiden aja untuk slama nya
    Ayo kita saudaraku stu tanah air dukung pak jokowidodo ...
    Tlg di like bila setujuh

  • Kangmas Nyimas
    Kangmas Nyimas Bulan Yang lalu +1

    tampang tulungagung..
    .tetep jokowi👍👍👍JOSSSS

  • vivian lie90
    vivian lie90 Bulan Yang lalu +2

    Pak jkowi pkoknxa harus di coblos teruss Kwan.setujuuu💪💪💪💪

  • vivian lie90
    vivian lie90 Bulan Yang lalu +1

    Tampang boyolali👉tmpang org gk punya.orang kere alias bgitu y pakkk....astagfirullah halazdim....

  • Irfan Andreana
    Irfan Andreana Bulan Yang lalu +1

    Tanmpang Trenggalek Jawa timur,#2019 Tetap Jokowi

  • dika rahman
    dika rahman Bulan Yang lalu

    Mantap warga boyolali.....

  • Rifki Rifki Nadal Bima Pratama

    gagal jadi presiden.udh sombg dulu cih hhhhhh.mna warga yg mau milih dia kecuali yg gk bsa mikir

  • Samsung Karanganyar
    Samsung Karanganyar Bulan Yang lalu

    Biyuh....mlh gali lobang sendiri.....buktine lho boyolali yo jozzzz gandos kotane.....Arrogan bgt.....snge gugah macan turu caplok kapok......smgt boyolali.....gk usah pilpres lgi ...lgsung aj jokowi

  • Moslem Separatis
    Moslem Separatis Bulan Yang lalu

    Maklumlah...capres gagal ber-kali2...dah stress modal kampanye gak balik2

  • Sigid Dwi
    Sigid Dwi Bulan Yang lalu

    Prabowotolol

  • Mukhlisbk Bk
    Mukhlisbk Bk Bulan Yang lalu

    Hahahaa....calon hahaha smoga klo Prabowo jadi presiden balikin modall ..hahahhahhahaha....kaya dr mana dia?klo kaya ko ambisinya jadi presiden tinggi amat.. org itu bisa d bilang kaya slalu nikmat hidupnya slalu menerima apa adanya itu baru kaya yg sesungguhnya klo dia mah kereeee jabata.

  • Lukman Joger
    Lukman Joger Bulan Yang lalu

    Mau jadi presiden tapi ngak tau carabicara ngak punya totokromo

  • Putri Narendra
    Putri Narendra Bulan Yang lalu

    bentar lg jg struk itu orang..mimpi jgn tinggi" ntar jatuh hancur..
    paling jg gagal maning gagal maning ups!!
    klo gk di hajar sama orang boyolali nanti jg melecehkan orang" tempat lain ,selamat gigit ceker pokokna

  • Iyan 123
    Iyan 123 Bulan Yang lalu +1

    Yg kek gini mau jd presiden? Otak lu dmn kampreeet? #2019gantiotakkampret

  • Wakhid Saksae
    Wakhid Saksae Bulan Yang lalu

    Minta di rukyah ni pak wowo .boyolali kan bagian indonesia jga . Gk pntas ngomong sperti itu

  • Zha Tari
    Zha Tari Bulan Yang lalu

    Gak pantasdi jadikan presiden prabowo

  • Febian Abisya
    Febian Abisya Bulan Yang lalu

    klo ngga bs bercanda jngn bercanda pak jd kesleo kan .

  • Rawe Panjul
    Rawe Panjul Bulan Yang lalu

    Orang bodoh dan dungu,kalau bicara tampang itu bahasa umum sehari hari olih masarakat kusunys dipulau jawa, jadi itu bahasa kukan menjatuhkan orang boyolali,karena boyolali itu banyak pendukungnya pdip termasuk bopatinya dan gembong PKI Aidid itu matinya di dalam lobang didaerah boyolali, munkin arwah penasaran aidit merasuki bopati boyolali makanya bahasa yg sampaikan bp Prabowo di anggap merendahkan jangan terpengaruh pki yg mengadudumba

  • aksa oey mal 28
    aksa oey mal 28 Bulan Yang lalu

    Itulah kalian maksud prabowo itu baik tapi sayang dipolitisi sama elit kecebong,

  • novie Purwantie
    novie Purwantie Bulan Yang lalu

    Saya bukan org boyolali...tapi kita sebagai warga indonesia jg gak trima kalau daerah kita di HINA !!!

  • Gak Udut
    Gak Udut Bulan Yang lalu

    Jokowi semoga beristirahat dengan tenang

  • Ari Mulyana
    Ari Mulyana Bulan Yang lalu

    Tampangku kurang lebih sama dengan tampang Boyolali nggak pernah diusir dari hotel bintang lima sekalipun, aja kayak kuwe mas bro

  • Muhammad Ubay
    Muhammad Ubay Bulan Yang lalu

    Bercanda lht situasi dan kondisi

  • Muhammad Ubay
    Muhammad Ubay Bulan Yang lalu

    Masih ada kh yg pilih prabowo?

  • Thio Tekhwa
    Thio Tekhwa Bulan Yang lalu

    kalo si wowo tampang doyan memek

  • Sibuah Manggis
    Sibuah Manggis Bulan Yang lalu

    Hhhhhhh suruh masuk lgi pendidikan, spaya tau tata cara bicara yang santun,

  • Budi Ariyanto PHB
    Budi Ariyanto PHB Bulan Yang lalu

    Boyolali nanti Pemilih nya ..berapa % ? Ya ..paling orang yg ketawa tawa itu .

  • channel ngacho
    channel ngacho Bulan Yang lalu

    yg hadir orang boyolali...dihina juga masih ketawa...coba kalian pikirkan pas tanah kelahiranmu di hina wktu itu kalian bersatu buat W.O dr acara...
    sama2 gila...

  • Fortunio Band intertaintment

    Owakah wowo wowo.. 😆

  • Ita Novita
    Ita Novita Bulan Yang lalu

    Makanya jgn menjelekkan orang lain. Jadi malah kena sendiri. Mending kampanye program .jgn menjelekkan pihak lawan.jdnya kena sendiri.

  • Arif Syarifudin
    Arif Syarifudin Bulan Yang lalu

    Lihat reaksi akhir peserta yg hadir malah tertawa, padahal mereka yg dimaksud "tampang2..", yg tertawa ga bisa membedakan atau stres?? Lol

  • Didi Mangku Projo
    Didi Mangku Projo Bulan Yang lalu +1

    Calon presiden seumur hidup

  • Dafid Ala
    Dafid Ala Bulan Yang lalu

    Lagian udah 2 x yapres gagal terus ,masih aja yapres lagi pak,apa karena duitnya banyak ya ,

  • Dafid Ala
    Dafid Ala Bulan Yang lalu

    Dari jaman dahulu kala ,seinget saya belum ad ,pemimpin yang menghina rakyatnya seperti itu ,ampun le koyo ngono pak ,

  • Lis Muria
    Lis Muria Bulan Yang lalu +2

    Pak prabowo saran saya, mending pak prabowo mencari istri saja dulu, biar ada teman tidur dan teman suka dan duka.

  • yolla tingting
    yolla tingting Bulan Yang lalu

    Biar strock kalo g jd presiden

  • yolla tingting
    yolla tingting Bulan Yang lalu

    Bagus jgn mau Boyolali d hina sodaraku boyolali

  • Dudung Rohendi
    Dudung Rohendi Bulan Yang lalu

    hidup jokowi

  • Pawan Afandi
    Pawan Afandi Bulan Yang lalu

    kukira ucpan prabowo itu lebih menjurus pd cengkok dn bahasa keakraban pd sesama nmun berhubung yg menerima itu bisalh di katakn kurang gaul. pesimis dn kurang peka di dlm menghayati suatu nada gaya dn cengkok sebuah budi bahasa kasar mka yea begitulah poin poin yg di terimanya. semua tergantung pribadi masing masing dlm mendifinisikan suatu niat atw mksd.

  • Kiki Liong
    Kiki Liong Bulan Yang lalu

    jng salah pilih ya, ingat terbukti mana yg pro rakyat kecil mana yg ngecilin rakyat kecil

  • Catur Condro Susilo
    Catur Condro Susilo Bulan Yang lalu

    Perlu di rukiah nih orang,kesurupan apa ya guest..?

  • Hikmat Rusyana
    Hikmat Rusyana Bulan Yang lalu

    maksudnya mau me lucu tapi
    G a r i n g :-(
    alih2 jd mnhina sukubangsanya sendiri.???

  • 阿米
    阿米 Bulan Yang lalu

    masih capres aja bicaranya suka menghina masarakat kecil dan meremehkan orang kecil kok d pilih lo

  • Papa Amel
    Papa Amel Bulan Yang lalu +3

    Sy hanya Rakyat biasa tp melihat Wowo itu bcr seperti orang sakit. Ketjanya cm hina orang2. Dan Buat sy hanya untuk siwo sy salam 2 priode Pak Jokowi... 2019

  • 不怕一万就怕万一
    不怕一万就怕万一 Bulan Yang lalu

    prabowo itu gk berguna, omonganya perbuatanya merusak, ingat tragedi 98 mei, prabowo dalangnya!!!!!

  • Jkt 778
    Jkt 778 Bulan Yang lalu +1

    Ini cuma mis komunicasi aja x

  • Abu Alaz
    Abu Alaz Bulan Yang lalu

    Niatnya mungkin mau menghina bpk jokowi yg lahiran biyolali tapi salah perhitungan kenak sm dianya sendiri ..🤣🤣 semoga allah selalu melindungi bpk jokowi

  • Fitri Fitri
    Fitri Fitri Bulan Yang lalu

    Yang ikut kampenyee iya seneng" aja orang dibayar . ..
    Blm jadi presiden tutur katanya aja uda gak jellass... 🤣🤣🤣..
    Udaa mundurr ajaaa...

  • jingga selalu setia
    jingga selalu setia Bulan Yang lalu

    astagfirullah"ini org ko kaya ga berfikir dulu seblm berbicarany...ucapanny kn kaya bunuh diri org cawapres ko kaya gitu

  • Irma Sinaga
    Irma Sinaga Bulan Yang lalu

    gue sebagai asli boyolali gak terima, udh masukin penjara aja ngikut si dani noh

  • Rizka. Amelia
    Rizka. Amelia Bulan Yang lalu

    gmana rakyat mau dukunk moe..prabowo..ga bakal jadi ..percayalah...

  • NEIL kim
    NEIL kim Bulan Yang lalu

    sadarlah. prabowo. PKI sejati . watak seperti kim jong un

  • dulgenok axan
    dulgenok axan Bulan Yang lalu

    Tampang Crocodile forget... huahahahahaha...

  • Fuad Kang
    Fuad Kang Bulan Yang lalu

    wkwkwk tim sukses pk jkw terbaik

  • Bontel Riyanto
    Bontel Riyanto Bulan Yang lalu

    Mampus lo wowo kena karmanya... Suka nyiyir orang akhirnya kena batu nya sndri... Klu mau bercanda ga ush bawa daerah, bawa aj kluarga lo sndri woooo..itu lebih bagus...

  • Yuni Kabuh
    Yuni Kabuh Bulan Yang lalu

    Prabawak
    Cocore ager njepelak

  • Lalang Lalang
    Lalang Lalang Bulan Yang lalu

    Tempera mental
    Cepet emosi

  • Umi Hasanah
    Umi Hasanah Bulan Yang lalu

    Aku bukan orangBoyolali....tp ikut menangis dlm hati....orang kok sombong.....

  • Mas Yuri
    Mas Yuri Bulan Yang lalu

    Mulutmu Prabowo yg klau ngomong ga ada rem... Saya yg bukan orang boyolali juga merasa geram . Mulutmu adalah harimaumu.

  • Ridwan Alkatiry
    Ridwan Alkatiry Bulan Yang lalu

    lagian tampang muka seperti wowo ini SDH di dptarkan harga merk nya ,sama undang undang hak cipta,. "sudah ada undang undang hak ciptany" g usah Sling menghina dch sesama manusia, hargai lah bhineka tunggal Ika, di hadapan tuhan semua manusia itu sama, mau kaya mau miskin , ttp aja tmpt trkhir kita ini kuburan

  • kareena 0920
    kareena 0920 Bulan Yang lalu

    Kalo yg ketawa mndukng dia orang ny g pnya otak lh wong desanya ndri di hina kyk Gitu kox mlhn ketawa dasar

  • Khaidir Anwar
    Khaidir Anwar Bulan Yang lalu

    Kesalahan kata2x boyolali berdampak baik buat anak dan cucu nya PKI.
    tlng ambil keputusan yg bijak saudara ku yg ada d boyolali.
    Ini permohonan saudaramu dari aceh.
    Kami orang aceh dulu sangat sedih dan tertekan masa operasi militer.
    Untuk NKRI kami sangat iklas bantu bapak prabowo

  • Hariyadi Yanto
    Hariyadi Yanto Bulan Yang lalu

    Aki" kpn si lohhh moitnya😝

  • Anang Listy
    Anang Listy Bulan Yang lalu

    Bukan berarti pro Prabowo Yach..?, Ucapan presenter ini jg sama aja, pake nyebut "Badut Ancol"...
    Ayolah... ditegur yg sopan, gak usah provokatif gitu.
    Kalo cinta NKRI, mari bergandengan tangan utk ciptakan suasana yg damai.
    Salam damai buat kedua kubu calon presiden.

  • Kris Ti
    Kris Ti Bulan Yang lalu

    Prabowo mau jadi president....
    Lu harus belajar dulu darijokowi

  • terserah Husni
    terserah Husni Bulan Yang lalu +3

    yg dukung prabowo mana suaranya, udh kayak ular kejepit!!

  • terserah Husni
    terserah Husni Bulan Yang lalu +4

    blum jadi presiden aja udh sombong, kerjanya juga kagak ada

    • terserah Husni
      terserah Husni Bulan Yang lalu

      yg dangkal otak elu goblok, mana ada seseorang yg mencalonkan pemimpin indonesia, malah ngerendahin rakyat.

    • Abi Pecos
      Abi Pecos Bulan Yang lalu

      otak mu itu dangkal memahami perkataan pak prabowo, jelas kita gk mungkin kita masuk Hotel mewah karna Tampang kere artinya bowo gk mau kedepan Ada kesenjangan sosial,, you, maksutnya sontoloyo,,,,

  • herlina syahfriel
    herlina syahfriel Bulan Yang lalu +2

    Senbenarnya si maksud bercanda tapi becandanya salah kali yaa krn emang kaya merendahkan seakan" masyarakat bojolali org miskin.tp entalah

  • julia carrington
    julia carrington Bulan Yang lalu +2

    Semua Masyarakat INDONESIA bersahaja sederhana apa adanya ..... saya kepasar ke mall pake sandal
    Kaos apa adanya

  • Totok Sk
    Totok Sk Bulan Yang lalu +2

    penista boyolali di polisikan aja

  • Wanda Mokonk
    Wanda Mokonk Bulan Yang lalu +2

    Paling kupingx kurang paham

  • Tantri Indriyani
    Tantri Indriyani Bulan Yang lalu +2

    Mkanya mulut nya di jangga pak ..bpk kan penggen jdi pemimpin Indonesia pak jdi harus mencerimin baik dalam tutur kata nya pak

  • mun munfr
    mun munfr Bulan Yang lalu +2

    Mulut ember seperti ini jgn sampai jadi presiden.
    Suruh dia terlebih dahulu belajar pancasila/ lambang negara baru nyalon presiden.

  • devi galih
    devi galih Bulan Yang lalu

    Blunder makin banyak..
    Mulutnya aja gak bs dijaga..
    Mau jadi Presiden? Makin ancuuur nihh

  • Gholif Tominadi
    Gholif Tominadi Bulan Yang lalu

    Ambil baik x pak prabowo sindiran kebaikan😅

  • Sana Sana
    Sana Sana Bulan Yang lalu

    Jika seseorang berambisi tidak akan damai dengan orang lain karna diri sendiri nya pun tidak bisa mendamaikan jiwa raga nya bagai mana dengan masyarakat yg lain..tidak perlu menyinyir jika ingin jadi pemimpin akhlak yang baik di nilai dari tutur bicara dan bahasa.rupanya ingin sekali menjadi pemimpin.wkwkwkwk

  • Sulaiman09 dudalola
    Sulaiman09 dudalola Bulan Yang lalu

    Lom jd sj pidato, a sudh gk enak di dengarkan ,seaday jd negara jd apa,,,,,