Warga Boyolali Mer4dan6 saat Prabowo BICARA MASALAH Tampang!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Nov 2018
  • channel ini berisi berita dan opini, jadilah cerdas dan bedakan antara opini dan berita
    sumber artikel akan selalu dimunculkan supaya bisa langsung mengunjungi sumbernya jika ingin tahu lebih lanjut dan detail

    jika anda tidak setuju dengan opini dan berita yang ada tinggal tutup aja videonya, jangan rese pake lapor2kan segala,
    berbeda pendapat itu biasa, apalagi dalam pandangan politik,
    source : seword
    author : Anto cahaya

Komentar • 1 218

  • MAS BRO'91
    MAS BRO'91 8 bulan yang lalu +140

    KESOMBONGAN PRABOWO
    "Tampang Boyolali itu tidak tampang orang kaya, kalau masuk Hotel mewah akan diusir...."
    Mungkinkah orang Boyolali termasuk 99 persen yang hidupnya pas - pasan seperti yang pernah dikatakan oleh Prabowo Subianto ?
    Sebelumnya PS pernah mengatakan bahwa 99% penduduk Indonesia hidupnya pas-pasan. Entah si doi dapat data dari mana karena selama ini yang jadi rujukannya sering dari buku-buku fiksi. Seperti ramalan Indonesia akan bubar pada 2030 yang dikutip Prabowo dari Novel Ghost Fleet.
    Saya juga tidak tahu kelompok siapa yang 1 persen hidupnya kaya penuh dengan kemewahan. Mungkinkah yang 1 persen itu termasuk PS dan keluarganya?
    Sepertinya kita jarang mendengar pernyataan PS mengenai program-program kampanyenya. PS juga sama sekali tidak pernah memberikan pernyataan yang menumbuhkan semangat optimisme, apalagi menghargai atau membanggakan masyarakat Indonesia.
    Mengapa yang kita tahu justru PS sering jualan kata kemiskinan dan materi? Program kongkrit yang harusnya disampaikan ke masyarakat belum ada sama sekali. Padahal rakyat butuh propgram nyata dari calon Presidennya, bukan cuma skedar orasi murahan yang isinya hinaan dan cacian.
    Lihat saja akibat dianggap menghina warga Boyolali, PS kini dilaporkan ke polisi oleh seorang warga bernama Dakun.
    PS memang sejak bayi lahir dari kalangan elit. Hidupnya tidak pernah melarat makanya bisa hina orang seenaknya. Saya yakin jika Prabowo pernah hidup susah atau miskin maka tentu dia tidak akan tega hina orang seperti itu meskipun niatnya cuma bercanda. Sekarang rakyat Indonesia sudah tahu betapa arogan dan sombongnya PS.
    Setiap orasi PS hanya bisa jualan kemiskinan, namun dia sendiri tidak bisa memahami apa yang dirasakan rakyat ditengah kemiskinan. Dia sering bicara kemiskinan tapi hidupnya dikelilingi kemewahan. Memang sih bicara kemiskinan tidak harus pernah mengalami miskin, tapi sekarang kita tahu apa yang terjadi.
    PS mengendalikan dirinya saja tidak mampu, bagimana bisa dia mengendalikan ratusan juta rakyat Indonesia? Pantas saja dulu karirnya di militer dipecat karena memang bawaan sikapnya yang arogan dan tempramen.
    Jadi, masihkah kita mau punya pemimpin yang sombong, arogan dan tempramental?
    #SaveMukaBoyolali

    • Hana Hana
      Hana Hana 8 bulan yang lalu

      Yang jelas Dan jujur aku ga akan pilih orang seperti ini jadi pemimpin negara Kita tercinta...dia terlalu angkuh Dan menakutkan kalo mendengarkan cara dia pidato ...bagiku terlalu jelas terlihat dia bernafsu banget jadi presiden Dan nafsunya itu tidak memberi kebaikan pada siapapun....

    • Tina Mawar
      Tina Mawar 8 bulan yang lalu

      Sombong bgt itu prabowo ,

    • Abid Membahana
      Abid Membahana 8 bulan yang lalu

      Presiden 2019 Prabowo amiiin

    • Abid Membahana
      Abid Membahana 8 bulan yang lalu

      Presiden 2019 Prabowo amiiin

    • jelieta mutiaranie
      jelieta mutiaranie 8 bulan yang lalu

      Hanya salah persebsi bro, justru masyarakat Boyolali ingin dijunjung martabatnya karena kesenjangan JKT-Boyolali

  • Setia Ningsih
    Setia Ningsih 3 bulan yang lalu

    Sya bukan og Boyolali tpi sya ikut sakit hati dgn candaan sprti itu.apalagi yg mengatakan adalah seorang calon presiden.sngt tidak pantas

  • dio Sang Putra Putra
    dio Sang Putra Putra 4 bulan yang lalu

    Mau di calon persiden tetapi bodo

  • aries cinoss
    aries cinoss 5 bulan yang lalu

    Heleh... Podo arogan e...

  • Iksan Rasyid
    Iksan Rasyid 5 bulan yang lalu

    gk pntas jdi persiden.. ttp jokowi persiden. nya

  • Obet Sepiani
    Obet Sepiani 5 bulan yang lalu

    Pantese jdi provokator bola gelut ampek bonyok

  • Obet Sepiani
    Obet Sepiani 5 bulan yang lalu

    G pantes jdi presiden arogan pengadu domba rakyat

  • habibasu GATELL
    habibasu GATELL 5 bulan yang lalu

    Laporkan aja prabowo itu jg gk pntes jd preseden...bikin sial aj diindonesia....

  • Eko Sam
    Eko Sam 6 bulan yang lalu +1

    betul tu...

    prabowo otak nya gak maen...
    IQ ny IQ jongkok...
    gk pntes jdi pemimpin

  • yanthie c
    yanthie c 6 bulan yang lalu

    Hajaaar siwowo..😂😂

  • Maslah Udin
    Maslah Udin 6 bulan yang lalu

    kebumen jokowi

  • Maslah Udin
    Maslah Udin 6 bulan yang lalu

    kebumen siap dukung jokowi

  • andre mohammad
    andre mohammad 6 bulan yang lalu

    cocot asu

  • wong edan
    wong edan 6 bulan yang lalu

    Pak Jokowi...HEBAT.

  • wong edan
    wong edan 6 bulan yang lalu

    Orang positif mendoakan
    Orang negatif menjatuhkan
    Orang sukses faham proses
    Orang gagal banyak protes
    #Lanjutkan....pak Jokowi,rakyatmu mendukung.

  • mbah woe
    mbah woe 7 bulan yang lalu

    omonganmu gax mutu blas pak

  • Wila 36
    Wila 36 7 bulan yang lalu

    Geblek oon merusak citra sndiri. Lgsg zonk otaknya. Mikir 1jt x buat milih si mantan macan asia di era nya dl. Skrg semua org uda pada pintar

  • Viana Menzano
    Viana Menzano 7 bulan yang lalu

    tampang lu aja kebek, sok bawa2 fisik

  • Dgg Xf
    Dgg Xf 7 bulan yang lalu

    Biar aja apa kata prabowo anggap kuda bengkak aja yg perlu prabowo madi in kuda aja ,tidak akqn menang mulut mu comeran ,lagi orba ada apa kok ambisi betul si orba apa koropsi yg terselubung ya rakyatbpenuh tanda tanya,

  • Imam Jonah
    Imam Jonah 7 bulan yang lalu

    Hahaha prabowo... Mau jadi presiden ngimpi

  • Yanti Yanti
    Yanti Yanti 7 bulan yang lalu

    dasar songog sok kaya siap yg mau persiden ky loh

  • Deni Cagur
    Deni Cagur 7 bulan yang lalu

    wo wo dimana jalan memikiran anda kok calon memimpin seperti itu😂😂😂

  • Deni Cagur
    Deni Cagur 7 bulan yang lalu +1

    indonesia tidak pantes punya memimpin seperti dia yg emosian, yg bisa nya cuma menghina rakyat kecil .. seperti yg dia bilang ..kalian itu ga bakal mampu masuk hotel mewah .yg ada bakal di usir .😂😂😂 yah saya mh rakyat kecil bisa apa atuh .😂

  • Alfatih Rizki
    Alfatih Rizki 7 bulan yang lalu

    senjata makan tuan..

  • Brigit Brigit
    Brigit Brigit 7 bulan yang lalu

    Baca komennya jadi senang saya. Masih pada sehat semua.kirain cuma gue aja yang gemes lihat nih orang.

  • Rianah Rianah
    Rianah Rianah 7 bulan yang lalu

    Kelamaan ngejomblo siwowo jadi otaknya konslet.

  • Irwan spektra
    Irwan spektra 7 bulan yang lalu +1

    Tampangmu seperti prajurit yg di pecat

  • Axel laaa
    Axel laaa 7 bulan yang lalu

    Ini Prabowo salah satu musuh dari Ahok dia kena karma, mau tau knp.. karena orang benar di salahkan, di fitnah, ada balasan nya dari yg di Atas..
    Musuh nya Jokowi, Ahok ialah si FPI, Rizieq, Bahar, fadlizon, ratnasarumpet, Felix bangke
    Satu persatu mulai kecium bau bangke dari mereka

  • Mingga Ap
    Mingga Ap 7 bulan yang lalu +1

    Baru nyalon aja udah gitu sikapnya
    Gmn kalo udah jadi
    Ya Allah...berikanlah selalu kesehatan untuk bpk prabowo sehingga terus dpt MENJADI CALON presiden... Amin 😅

  • Joe Moff
    Joe Moff 7 bulan yang lalu

    Terlalu sombong dan angku

  • Agus Santoso
    Agus Santoso 7 bulan yang lalu

    Sombong amat prabowo.saudara se negara nya aja di hina.jangn pernah pilih pemimpin seperti ini

  • Sarip Pudin
    Sarip Pudin 7 bulan yang lalu

    aq wong brebes siap dukung orang boyo lLi....

  • Paijem PAIJEM
    Paijem PAIJEM 7 bulan yang lalu

    Wng kok gali lubangane dwe
    Pak dhe psk dhe....
    Rtllu trobsesi
    Smpk mbuhh polae

  • Asep Ical
    Asep Ical 7 bulan yang lalu +1

    udah prabowo gga pantes jdi pemimpin.jualan kopi ajah 1 gelas 5 ribu.tar gw beli

  • Arien Rienie
    Arien Rienie 7 bulan yang lalu

    prabowo..badut ancol...🤣🤣🤣🤣

  • Sujiyonos Yonos
    Sujiyonos Yonos 7 bulan yang lalu

    Saya Asli Boyolali masuk ke hotel* 3..*4..* 5 tidak diusir malah disambut dgn baikk...
    Aku Pilih Jokowi ..karena tampangku Boyolali ..😀

  • Ahmad Suyatno
    Ahmad Suyatno 7 bulan yang lalu +1

    Prabowo arogan ceplas ceplos ga pnts jd presiden siap " kalah woo,,, wk wk

  • Lucky Prihadi
    Lucky Prihadi 7 bulan yang lalu

    Sombong mulutmu harimaumu.....jgn merasa kaya semua hanya titipan Allah termasuk mulut Anda seolah tak pernah makan bangku inpres

  • Muamar Hidayat
    Muamar Hidayat 8 bulan yang lalu

    Cuman guyun aja beliau

  • αճժմɾ ҽlժαամժ
    αճժմɾ ҽlժαամժ 8 bulan yang lalu

    Arogan banget sih kepengen jadi presiden dan akhirnya cuma bikin orang boyolali jadi tersinggung deh

  • Resma Yuniar
    Resma Yuniar 8 bulan yang lalu

    Sya kan tetap pilah kmu wahai calon presiden ku (prabowo) #2019GP...orng cuma pidato dlam brcanda d ambe srius dsar warga boyolali cebong...itukan video tampan boyolali d edit edit shingga viral itu pun prabowo udh minta maaf...lah skrang si maruf amin ngatain buta n budeg dia minta maaf ngga tuh

    • takinews
      takinews  8 bulan yang lalu

      FAKTANYA... memang kaum kalian saking bencinya tutup mata dan tutup telinga, jokowi juga manusia yang punya banyak kekurangan, tapi kenapa sedikitpun kalian tak mau mengakui prestasi beliau? . Siapapun yang memulai menebar kebencian akan terima balasannya, jadi terima saja ketika masyarakat marah. Kalian2 itu yang memulai menebar kebencian, memperuncing perbedaan, menebar pesimisme, dan meneriakkan protes berbalut agama..sadar woy!

  • inilala lala
    inilala lala 8 bulan yang lalu

    Naziss pilih c prabowo

  • Joni Naibaho
    Joni Naibaho 8 bulan yang lalu +2

    Kelihatan lu sombong
    Bagaimana lu jadi presiden bila gini cara gomong
    Kusumpai lu kalah
    Cocok aja lu jadi calon presiden aja untuk slama nya
    Ayo kita saudaraku stu tanah air dukung pak jokowidodo ...
    Tlg di like bila setujuh

  • Kangmas Nyimas
    Kangmas Nyimas 8 bulan yang lalu +1

    tampang tulungagung..
    .tetep jokowi👍👍👍JOSSSS

  • vivian lie90
    vivian lie90 8 bulan yang lalu +2

    Pak jkowi pkoknxa harus di coblos teruss Kwan.setujuuu💪💪💪💪

  • vivian lie90
    vivian lie90 8 bulan yang lalu +1

    Tampang boyolali👉tmpang org gk punya.orang kere alias bgitu y pakkk....astagfirullah halazdim....

  • Irfan Andreana
    Irfan Andreana 8 bulan yang lalu +1

    Tanmpang Trenggalek Jawa timur,#2019 Tetap Jokowi

  • dika rahman
    dika rahman 8 bulan yang lalu

    Mantap warga boyolali.....

  • Rifki Rifki Nadal Bima Pratama
    Rifki Rifki Nadal Bima Pratama 8 bulan yang lalu

    gagal jadi presiden.udh sombg dulu cih hhhhhh.mna warga yg mau milih dia kecuali yg gk bsa mikir

  • Samsung Karanganyar
    Samsung Karanganyar 8 bulan yang lalu

    Biyuh....mlh gali lobang sendiri.....buktine lho boyolali yo jozzzz gandos kotane.....Arrogan bgt.....snge gugah macan turu caplok kapok......smgt boyolali.....gk usah pilpres lgi ...lgsung aj jokowi

  • Moslem Separatis
    Moslem Separatis 8 bulan yang lalu

    Maklumlah...capres gagal ber-kali2...dah stress modal kampanye gak balik2

  • Sigid Dwi
    Sigid Dwi 8 bulan yang lalu

    Prabowotolol

  • Mukhlisbk Bk
    Mukhlisbk Bk 8 bulan yang lalu

    Hahahaa....calon hahaha smoga klo Prabowo jadi presiden balikin modall ..hahahhahhahaha....kaya dr mana dia?klo kaya ko ambisinya jadi presiden tinggi amat.. org itu bisa d bilang kaya slalu nikmat hidupnya slalu menerima apa adanya itu baru kaya yg sesungguhnya klo dia mah kereeee jabata.

  • Free Fight Global Season
    Free Fight Global Season 8 bulan yang lalu

    Mau jadi presiden tapi ngak tau carabicara ngak punya totokromo

  • Putri Narendra
    Putri Narendra 8 bulan yang lalu

    bentar lg jg struk itu orang..mimpi jgn tinggi" ntar jatuh hancur..
    paling jg gagal maning gagal maning ups!!
    klo gk di hajar sama orang boyolali nanti jg melecehkan orang" tempat lain ,selamat gigit ceker pokokna

  • Iyan 123
    Iyan 123 8 bulan yang lalu +1

    Yg kek gini mau jd presiden? Otak lu dmn kampreeet? #2019gantiotakkampret

  • Wakhid Saksae
    Wakhid Saksae 8 bulan yang lalu

    Minta di rukyah ni pak wowo .boyolali kan bagian indonesia jga . Gk pntas ngomong sperti itu

  • Zha Tari
    Zha Tari 8 bulan yang lalu

    Gak pantasdi jadikan presiden prabowo

  • Febian Abisya
    Febian Abisya 8 bulan yang lalu

    klo ngga bs bercanda jngn bercanda pak jd kesleo kan .

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra 8 bulan yang lalu

    Orang bodoh dan dungu,kalau bicara tampang itu bahasa umum sehari hari olih masarakat kusunys dipulau jawa, jadi itu bahasa kukan menjatuhkan orang boyolali,karena boyolali itu banyak pendukungnya pdip termasuk bopatinya dan gembong PKI Aidid itu matinya di dalam lobang didaerah boyolali, munkin arwah penasaran aidit merasuki bopati boyolali makanya bahasa yg sampaikan bp Prabowo di anggap merendahkan jangan terpengaruh pki yg mengadudumba

  • aksa oey mal 28
    aksa oey mal 28 8 bulan yang lalu

    Itulah kalian maksud prabowo itu baik tapi sayang dipolitisi sama elit kecebong,

  • vieNto c4hT3gaLz
    vieNto c4hT3gaLz 8 bulan yang lalu

    Saya bukan org boyolali...tapi kita sebagai warga indonesia jg gak trima kalau daerah kita di HINA !!!

  • Gak Udut
    Gak Udut 8 bulan yang lalu

    Jokowi semoga beristirahat dengan tenang

  • Ari Mulyana
    Ari Mulyana 8 bulan yang lalu

    Tampangku kurang lebih sama dengan tampang Boyolali nggak pernah diusir dari hotel bintang lima sekalipun, aja kayak kuwe mas bro

  • Muhammad Ubay
    Muhammad Ubay 8 bulan yang lalu

    Bercanda lht situasi dan kondisi

  • Muhammad Ubay
    Muhammad Ubay 8 bulan yang lalu

    Masih ada kh yg pilih prabowo?

  • Thio Tekhwa
    Thio Tekhwa 8 bulan yang lalu

    kalo si wowo tampang doyan memek

  • Sibuah Manggis
    Sibuah Manggis 8 bulan yang lalu

    Hhhhhhh suruh masuk lgi pendidikan, spaya tau tata cara bicara yang santun,

  • Budi Ariyanto PHB
    Budi Ariyanto PHB 8 bulan yang lalu

    Boyolali nanti Pemilih nya ..berapa % ? Ya ..paling orang yg ketawa tawa itu .

  • channel ngacho
    channel ngacho 8 bulan yang lalu

    yg hadir orang boyolali...dihina juga masih ketawa...coba kalian pikirkan pas tanah kelahiranmu di hina wktu itu kalian bersatu buat W.O dr acara...
    sama2 gila...