WARGA SAMARINDA DI TEROR KUYANG - KETANGKEP!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Okt 2019
  • Bussiness : hello.goodface@gmail.com
    Minyak Kemiri: tokopedia.link/fcKwNhO2wV
    Susu Penggemuk: tokopedia.link/YisLeOQ2wV
    KLIK SUBSCRIBE DISINI goo.gl/afxsKp
    CHANNEL GAMING GW DISINI:
    idclips.com/user/aautapgaming
    Facebook : masraden
    Instagram : gustafode
    Twitter : gustafode
    Ask.Fm : ask.fm/gustafode
    Stay Awesome!

Komentar • 5 112

  • anittt__
    anittt__ 2 menit yang lalu

    Editan kuyang lu ngeselin banggg

  • sandra_ deana
    sandra_ deana 10 jam yang lalu

    Saya anak samarinda dekat rumah saya ada kuyang

  • David Zefa
    David Zefa 10 jam yang lalu

    kga keliatan lh videonya..orng screennya di bagi 2 gitu...berasa denger radio

  • Kayla Najma
    Kayla Najma 11 jam yang lalu +1

    Ada kejanggalan bang Ada kursi depan rumah Ada putih putih saat yg punya rumah keluar terus Ada bapak bapak keluar langsung hilang

  • Dinda Indriani
    Dinda Indriani 12 jam yang lalu +1

    ya allah aku tinggal di samarinda bener banget ada kuyang di daerah kmi🤧

  • Puspita Sari
    Puspita Sari 12 jam yang lalu +1

    Di indonesia this soo good ada hantu iblis atau semacam nya hantu di pancing dan di tangkap good pinter jadilah seorang yng gk takut sama hal mistiss

  • Amar Sakti
    Amar Sakti 17 jam yang lalu

    Aku

  • Dimbol 666
    Dimbol 666 18 jam yang lalu

    Anjink lah ..bkn.ny vidiony yg bsar .mlh muka luh yg bsar ..

  • Alma Phone
    Alma Phone 18 jam yang lalu

    Uwaw viral
    Kota gua Samarinda

  • Mhmmdyudi Yudi
    Mhmmdyudi Yudi 19 jam yang lalu

    Siapa yg nonton padahal takut😂

  • Ani Gitaja
    Ani Gitaja 19 jam yang lalu

    Wkwk

  • Dicki Indra
    Dicki Indra 19 jam yang lalu

    Indonesia barbar bro gak takut malah di buru😂

  • Muhammad Fadli
    Muhammad Fadli 20 jam yang lalu

    Rumah saya di slamet riyadi gang 2

  • pipit fitriana
    pipit fitriana 20 jam yang lalu

    Jangan lihat

    Hihihihi


    Selamat anda semoga masuk syurga

  • ㄎ ひ マ 尺 乞 爪 乞
    ㄎ ひ マ 尺 乞 爪 乞 22 jam yang lalu +1

    Dulu manusia takut hantu
    Sekarang hantu takut manusia
    Warga +62 emang santuy terlalu barbar

  • jaya 1922
    jaya 1922 22 jam yang lalu

    Stiap vidio ada ajj yg mnta ngemis like yg bawa" agama dasar bocil

  • Pengembara
    Pengembara Hari Yang lalu

    Kira-kira kuyang punya ginjal..??

  • si ocong
    si ocong Hari Yang lalu +1

    Kuyang = ASUS ROG melayang :v

  • EsDeath
    EsDeath Hari Yang lalu

    Di Banten Kaga ada kwkwkwkw

  • PAPA MUDA AJAAA
    PAPA MUDA AJAAA Hari Yang lalu

    Kekecilan vidiox bang.... Gimna mau liat. Gue cman pokus di abang

  • Joseph Stalin
    Joseph Stalin Hari Yang lalu

    Wkkwkw Harga diri setan Udah ilang sama Negara +62

  • Acad Pattykamarobo
    Acad Pattykamarobo Hari Yang lalu

    Tangkap kuyangnya, ambil ginjalnya, dan jadilah sultan 😎

  • CDENIFRA
    CDENIFRA Hari Yang lalu +4

    Yg sayang Allah like.
    Lu punya orang kedua?

  • Rizky Rivalka
    Rizky Rivalka Hari Yang lalu

    Ayo yang kuyang merapat!

  • Rizky Rivalka
    Rizky Rivalka Hari Yang lalu

    Ayo ayo yang dari jateng (khususnya dari ibu kota jeng ,semarang )
    Take

  • Yt qeruty
    Yt qeruty Hari Yang lalu

    Kok aku baru tau ya samarinda diteror kuyang🤣

  • Faiz Ricky
    Faiz Ricky Hari Yang lalu

    Vidio nya banyakin ngomong nya kurangin bang gua bosen dengernye

  • User Fanny
    User Fanny Hari Yang lalu

    Ngagetin inrtonya

  • EvCrusher 2.0
    EvCrusher 2.0 Hari Yang lalu

    ya aq lagi ngga di samarinda wktu itu aq di berau jadi cuman dengar beritanya doank katanya badan kuyangnya ada di lojanan dekat jembatan mahkota 3 atau 2 klo ngga salah......

  • mwnwnHj Wanti
    mwnwnHj Wanti Hari Yang lalu

    Bang saya orang selamat riyadi
    Istri saya lagi lahir dan saya membeli teh tongji terus istri saya di temenin sama nenek saya tapi tetap saja kuyang itu masuk dan saya baru sadar saya panggil warga bahwa ada kuyang!

  • Ragil Gaming
    Ragil Gaming Hari Yang lalu

    Coba donk bang request aa utap main ff

  • Death Gaming
    Death Gaming Hari Yang lalu +1

    Organ dijual dapet uang wlwkwkwkwkwkw

  • Raeyhanah Rachman
    Raeyhanah Rachman Hari Yang lalu

    Itu sebelum saya nonton vidio ini saya sudah nonton itu

  • Ruhan Dimas
    Ruhan Dimas Hari Yang lalu

    Tembem sayank dms

  • Ruhan Dimas
    Ruhan Dimas Hari Yang lalu

    Betumbuk kita

  • Siti Alifia
    Siti Alifia Hari Yang lalu

    Aa utap jarinya gatel kali ya 😅

  • Rinaaa Cahyaniii
    Rinaaa Cahyaniii Hari Yang lalu +1

    Salfok ni sama kursi nyaaa kayak pertama ada orangg duduk tiba" pas mau disenter hilang

  • MAXI GAMING
    MAXI GAMING Hari Yang lalu +1

    waduh saya kalok dapet kuyang ambil ginjal nya auto sultan

  • Pansero Tupamahu
    Pansero Tupamahu Hari Yang lalu

    Tolong di baca ya kommen' nya

  • Pansero Tupamahu
    Pansero Tupamahu Hari Yang lalu

    Ketika kepalanya terlepas dari badannya nah disitulah kesempatan untuk mencari badannya. Bila menemukan badan nya isi beling atau paku
    Bila kepala nya tertangkap ikat bagian organ tubuhnya dengan kawat listrik panjang dan lepaskan kepalanya ikuti saja kemana kepalanya akan pulang

  • Pansero Tupamahu
    Pansero Tupamahu Hari Yang lalu

    Kalau di timur kuyang sebutannya suanggi

  • Pansero Tupamahu
    Pansero Tupamahu Hari Yang lalu

    Bang tolong sampaikan kepada masyarakat Samarinda .
    Kuyang bisa mati hanya dengan 1 cara menurut orang timur.
    Cari badan nya sampai dapat lalu di putar badan nya setelah itu masukan paku atau beling kedalam tubuh nya si kuyang

  • NxxLýý CH
    NxxLýý CH Hari Yang lalu

    Kuyang nya nangis kelelahan katanya di kempung warga

    • NxxLýý CH
      NxxLýý CH Hari Yang lalu

      Ini artinya gw orang banjar masin

    • NxxLýý CH
      NxxLýý CH Hari Yang lalu

      Nggk bisa masuk kebadannya

  • abimk 12321
    abimk 12321 Hari Yang lalu

    Lumayan itu bisa di ambil ginjal nya awokwokwokwok

  • Simon Gaming
    Simon Gaming Hari Yang lalu

    Bener rumah di sana memang kayak pagung gitu

  • Hayatun Mardhiah
    Hayatun Mardhiah Hari Yang lalu

    Ada kecoa terbang gua ngumpet
    Ada setan gua lari

  • Hayatun Mardhiah
    Hayatun Mardhiah Hari Yang lalu

    Dulu menangkap maling sekarang menangkap kuyang

  • Taufik Rahman
    Taufik Rahman Hari Yang lalu

    Udah biasa lah bang kami di kalimantan kami nyari furian eh kami lihat di dekat pohon malah ada kuyang kami kejar sama mandau senapang angin

  • aji gemer 2
    aji gemer 2 Hari Yang lalu

    Kebayakan bacot ribut

  • SATRIA Gaming ff
    SATRIA Gaming ff Hari Yang lalu

    Dimana sih kuyangnya w ga lihatty

  • Nurlita. C.D
    Nurlita. C.D 2 hari yang lalu +1

    Bang aku tinggal di kota samarinda tapi aku gk tinggal di kecamatan situ

  • NA EDITOR
    NA EDITOR 2 hari yang lalu +3

    Aku kuyang




    (kurang kasih sayang)🙂

  • Gemeplay38 si bocil
    Gemeplay38 si bocil 2 hari yang lalu

    untung aku di binuang tapin gk di samarinda

  • supri adi
    supri adi 2 hari yang lalu

    Aq hidup dikalimantan,dulu sejarah sebelum aq lahir didesaku tiap mlam diteror kuyang bhkan bnyak bnget korban'y smpai meninggal tpi kini sudah tiada..
    Itu hnya mnusia yg ingin awet muda..

  • Rizky Delviani
    Rizky Delviani 2 hari yang lalu

    Kauyuhan di kapungi artinya capek di kepung

  • Syarifah ghina asseggaf
    Syarifah ghina asseggaf 2 hari yang lalu

    Keluar bahasa banjar ya bang utap 😋

  • Muhammad fadly Ramadhaan
    Muhammad fadly Ramadhaan 2 hari yang lalu

    Kata mamaku,kuyang suka makan darah bayi baru lahir,bangkai,taik,pokonya yg jorok jorok dh,tapi orang ky begitu tu ye,dilihat bersih gitu pas jadi manusianya,awet muda,pokonya awet muda.ciri ciri ada kuyang klo ada got atau selokan kaya ada yg maini air got selokan itu lah kaya bebek,nah itu ada kuyang.kalo ada rumah yang ap namanya tu rumah yang ada kolonganya bisa jadi dia sembunyi di bawah kolong rumah itu.kuyang itu takut sama bawang merah,duri landak,yasin,cermin,kunyit,dan jariangau kata mama aku bawang merahnya di tusukin ke duri landaknya sama kunyitnya terus yg lainnya di gabung jadi satu aja di bawah bantal dede bayi yg sudh lahiran.ada cerita ya dari kakek buyut aku ini cerita nurun ni ke emak gua,ada sebuah keluarga yg hidup aman nyaman dan baik bagus bagus nya lah hubungan orang baru nikah ni ye,nh setelah beberapa bulan sang suami memelihara ayam sang istri nurut aye kan suami ye kan.nah ayam itu di buatin kandangnya di taro di atas lemari lah si kandang tadi lalu ayamnya di masukin ke dalam kandang tersebut yg di atas lemari tersebut( lemarinya dalam rumah lo🤮) nah penuh tu udh satu minggu di atas lemari tu tai ayam.sang istri pun awalnya juga juriga,dalam satu minggu tu si istri tidur di ruang tamu karna nggk tahan sama bau tayiknya.nah,pagi hari tu ye,suami bersihin tai nya di buat ke kantong pelastiknya,si isti curiga mau di bawa kemana tu tai ayam,di ikutin lah oleh sang istri,sang istri tersebut terkejud dan shok.sang suamin ny pun nyendokin tai yg ada di plastik tu lalu di masukin ke mulut istilahnya di makan lah kaya bubur.🤮🤮🤢🤮 maaf ya teman teman yg lagi makan jadi jyjyq dehc maaf ya😀

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 2 hari yang lalu

    Anjirr slamet Riyadi nama abng gw😂🤣

  • Robinson Anggara
    Robinson Anggara 2 hari yang lalu

    Hantu lama bersemi kembali 👻

  • christin nailiu
    christin nailiu 2 hari yang lalu

    Guys aku baru dapat notifikasi dari google jafi hantu kuyang ketangkep dan di timpuk pake sapu lidi dan panci sama warga 😂😂😂😂