Tap to unmute

HUTANG (DJ POK AMAI AMAI) - VITA ALVIA (Official Music Video) | VIRAL TIKTOK REMIX TERBARU 2022

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Apr 2022
  • Download and Stream : -
    HUTANG (DJ POK AMAI AMAI) - VITA ALVIA (Official Music Video) | VIRAL TIKTOK REMIX TERBARU 2022
    Composed by Achoi Floor 88
    Music arranger by Agung Ayach
    Video by Zeta Cinema
    Lirik Lagu:
    Kau nak cepat kaya
    Macam jual unta
    Tapi kau sendiri
    Malas nak usaha
    Cerita sana sini
    Gebang kau merata-rata
    Pantang depan mata
    Ada saja cerita
    Tipu belit kawan
    Macam ular sawa
    Bila dah tahu kau lari berbatu
    Macam kau nampak hantu
    Cerita zaman dulu
    Pak Kaduk gadai tanah
    Dia laga ayam bukan kepunyaannya
    Cerita zaman sekarang
    Kau yang guna duit orang
    Pabila pecah tembelang
    Lari lintang pukang
    Kau tak mampu bayar sekupang-pang
    (Alakazam!)
    Tepuk amai-amai belalang kupu-kupu
    Bayar duit aku yang semua kau sapu
    Kambing biri-biri ala sudah datang dari Jawa
    Mana kau nak lari bawa duit tu kemana
    Buai laju-laju buai sampailah pokok sena
    Duitku beribu semua entah kemana
    Memanda Fasola tikam di tapak kakinya
    Dah memang kau salah kutaboh kau pun tak apa
    Rampo ngiseng semar tilem
    Kau nak cepat kaya
    Macam jual unta
    Tapi kau sendiri
    Malas nak usaha
    Cerita sana sini
    Gebang kau merata-rata
    Pantang depan mata
    Ada saja cerita
    Tipu belit kawan
    Macam ular sawa
    Bila dah tahu kau lari berbatu
    Macam kau nampak hantu
    Cerita zaman dulu
    Pak Kaduk gadai tanah
    Dia laga ayam bukan kepunyaannya
    Cerita zaman sekarang
    Kau yang guna duit orang
    Pabila pecah tembelang
    Lari lintang pukang
    Kau tak mampu bayar sekupang-pang
    (Alakazam!)
    Tepuk amai-amai belalang kupu-kupu
    Bayar duit aku yang semua kau sapu
    Kambing biri-biri ala sudah datang dari Jawa
    Mana kau nak lari bawa duit tu kemana
    Buai laju-laju buai sampailah pokok sena
    Duitku beribu semua entah kemana
    Memanda Fasola tikam di tapak kakinya
    Dah memang kau salah kutaboh kau pun tak apa
    Rampo ngiseng semar tilem
    (Solo..)
    La la la la la..
    Cerita zaman dulu
    Pak Kaduk gadai tanah
    Dia laga ayam bukan kepunyaannya
    Cerita zaman sekarang
    Kau yang guna duit orang
    Pabila pecah tembelang
    Lari lintang pukang
    Kau tak mampu bayar sekupang-pang
    (Ram pang-pang!)
    Tepuk amai-amai belalang kupu-kupu
    Bayar duit aku yang semua kau sapu
    Kambing biri-biri ala sudah datang dari Jawa
    Mana kau nak lari bawa duit tu kemana
    Buai laju-laju buai sampai pokok sena
    Bayar hutang itu takut nanti kau merana
    Memanda Fasola tikam di tapak kakinya
    Dah memang kau salah kutaboh kau pun tak apa
    Rampo ngiseng semar tilem
    Rampo ngiseng semar tilem
    Follow Vita Alvia on:
    Instagram : iam_vitaalvia
    Other Popular Video From Our Artist :
    Novita Dewi | idclips.com/video/BmBhQxo9sFU/video.html
    Vita Alvia | idclips.com/video/In9JFCZgvBM/video.html
    Duo Delima | idclips.com/video/mj-Gnusi0QY/video.html
    Rifa Melinda | idclips.com/video/KzEZ3pOldL4/video.html
    Rumy Rach | idclips.com/video/u7AjrqFkLak/video.html
    Happy Asmara | idclips.com/video/XaX6XVVUmSQ/video.html
    Jihan Audy | idclips.com/video/2dfloHCej80/video.html
    Irrene Ghea | idclips.com/video/X-cU00zySf4/video.html
    Nindy Claudya | idclips.com/video/SGm2U0-8ze0/video.html
    __________________________________________________________________________________________
    Untuk subscribe channel CMP, klik di sini: idclips.com/channel/UCXR8...
    Untuk mendengarkan lagu dari artis dan musisi CMP Record lainnya, klik di sini: idclips.com/user/CMPLABEL
    CMP adalah label musik yang berada di Jakarta, Indonesia. Artis dan musisi CMP meliputi Novita Dewi, Duo Delima, Ratu Salsa, Belista, Dio Hapsari, Evelyn Kremes, Rifa Melinda dan lainnya. Ikuti terus perkembangan lagu terbaru dari artis dan musisi CMP di channel ini untuk mendapatkan video eksklusif, termasuk video klip dan video dengan liriknya.
    CMP Record
    Facebook: cmp.record
    Instagram: cmprecord
    Twitter : cmp_record
    ========================================
    Licensed to IDclips by IDE (Music)
    This channel & Video optimized by IDE Optimization
    License your music here: smarturl.id/idemusic
    Optimize your video now: smarturl.id/optimize
  • MusikMusik

Komentar • 779

  • Mohd Zikri
    Mohd Zikri Hari Yang lalu +4

    Hebat mbak Vita cover lagunya floor 88 terbaik musik di remix DJ macm ni baru best dengar..semoga terus sukses selalu mbak Vita alvia..👍👌🔥

  • Sabtapasa
    Sabtapasa 23 hari yang lalu +4

    Welooookk pokoknya... 👍👍👍 teridola.. vita alvia.🔥🔥

  • Ken Ken Gaming
    Ken Ken Gaming 24 hari yang lalu +5

    SHOUT OUT FROM PHILLIPNES VITA 💖

  • Sherly Ayu ananta
    Sherly Ayu ananta 23 hari yang lalu +4

    Akhirnya dibikin juga versi mba vitaa😁

  • Ajay Dut
    Ajay Dut 23 hari yang lalu +6

    Klw musix remik vita ga ada duanya..

  • Naura Medina Azzahra
    Naura Medina Azzahra 14 hari yang lalu +2

    Mantap! Thanks kerna terdetak hati utk gubah lagu Malaysia menjdi dangdut remix mengikut viral. Sgt di tgu2, akhir nya muncul juga 10 hari sblm Raya Aidil Fitri 2022. Sedap banget!
    Selamat menyambut hari raya aidil fitri semua.
    Vita Alvia fans dulu, kini dan selamanya. Mantap!

  • Mia Nokz
    Mia Nokz 22 hari yang lalu +4

    Syutingnya di bendungan Serut Blitar nih😍

  • Juwita Ita
    Juwita Ita 23 hari yang lalu +4

    Akhirnya yg aku minta dikabulkan sama CMP LEBEL dan kk VITA ALVIA

  • Sriwahyuni Wahyuni
    Sriwahyuni Wahyuni 23 hari yang lalu +5

    Mantabbbb... Syuka bgt... Sukses ya...

  • Ilham Farid
    Ilham Farid 24 hari yang lalu +32

    Semua penyanyi dangdut yg remix paling sempurna cuman Vita Alvia 😍 , sukses terus Vita aalvia bareng Cmp Label 💃🏻💃🏻

  • hafiz zaihuri
    hafiz zaihuri 24 hari yang lalu +22

    Tahniah Vita dan CMP LABEL.. Asyik sungguh pembawaan lagu ni.. Semoga sihat selalu dari peminat mu yang di Malaysia ✌😄👍

  • Rizky Darmawan
    Rizky Darmawan 24 hari yang lalu +36

    YEAAAHHH!!! Akhirnya keluar juga versi Queen of Remix Vita Alvia niiihhh.... ditunggu tunggu dari kemaren nih...

    • yuli nurliani
      yuli nurliani 22 hari yang lalu

      Emang bener nih kalau aku ke sana boleh

    • yuli nurliani
      yuli nurliani 22 hari yang lalu

      Kamu puasa enggak kalau puasa aku ngiler

    • yuli nurliani
      yuli nurliani 22 hari yang lalu

      Aku mau ke sana dong boleh

    • Aprian Uwais
      Aprian Uwais 23 hari yang lalu +1

      IM Waiting also

    • Zahra Al muhajiry
      Zahra Al muhajiry 24 hari yang lalu +2

      Aku juga.
      Lagi" ada notif, bukan Vita Alvia. Huhu
      Pengennya versi Vita Alvia.

  • Nikki Januar
    Nikki Januar 20 hari yang lalu +4

    Material wifey banget mbak Vita duh.❤️😚👅

  • AmnZ21
    AmnZ21 24 hari yang lalu +4

    Mantap Love U Ka Vita Alvia Lovers❤️❤️❤️❤️❤️

    • AmnZ21
      AmnZ21 21 hari yang lalu

      @CMP LABEL Sama2😘😘

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  21 hari yang lalu +1

      makasi kak

  • Shazziaa
    Shazziaa 23 hari yang lalu +20

    Comel/cute je nyanyi lagu Malaysia. Terima kasih sudi remix lagu dari sini. Salam dari Malaysia✨

    • Night mare
      Night mare 13 hari yang lalu

      @Aprian Uwais baru keluar goa kah?

    • Shazziaa
      Shazziaa 20 hari yang lalu

      @CMP LABEL sama sama☺️

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  21 hari yang lalu +1

      makasi kak

    • Abri Anuar
      Abri Anuar 22 hari yang lalu

      @Aprian Uwais ya lagu malaysia

    • Aprian Uwais
      Aprian Uwais 23 hari yang lalu

      Emang ini lagu dari Malaysia ya? Baru tau aku

  • deni rachman
    deni rachman 22 hari yang lalu +28

    👏🏼👏🏼👏🏼musik ajib👌🏼👍🏼,penyanyi selalu membuat orang orang senang dengan musiknya👌🏼👍🏼semangat trus jgn patah semangat😉💪🏼semoga d berikan kemudahan selalu dalam berkarir🤲🏼😄🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Mr .Mickey
    Mr .Mickey 24 hari yang lalu +4

    👍👍❤❤

    • Amir Mergan
      Amir Mergan 15 hari yang lalu

      Alamdulilah mas ku cimolestre

    • Amir Mergan
      Amir Mergan 15 hari yang lalu

      Masku cimorestre kapanbalek sengtak imbok masku cimorestreimbok idsagramwssuwe mohonmaaflahirbatinbit ambek mak🤲

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  21 hari yang lalu +1

      makasi kak

  • Arif Hidayat
    Arif Hidayat 24 hari yang lalu +44

    HADIIIRRRRR BUAT VITAA.. lagu remix vita selalu yang trending semua,,, virall si ini,,, suka banget remixnya 🤩.. hobahhh 🕺🎶

  • Dewi Reni
    Dewi Reni 17 hari yang lalu +2

    Sukses selalu mba Vita sampe g bosen2 buat dngrin lagunya love you forever mba vitakhuuuu 😘

  • Mike Sufyan
    Mike Sufyan 24 hari yang lalu +25

    QUEEN OF REMIX selalu pecaaaah di CMP..
    sukses buat cmp label

    • Along Jb
      Along Jb 22 hari yang lalu

      @CMP LABEL zla sukses 💝💑💪💞🤎💦✨💞

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  24 hari yang lalu +1

      amin, makasi mike

  • DJ Rudi Yakuza
    DJ Rudi Yakuza 24 hari yang lalu +9

    ⭐⭐⭐⭐⭐

    • DJ Rudi Yakuza
      DJ Rudi Yakuza 24 hari yang lalu

      @Aprian Uwais Gasss Polll 💃🕺

    • Aprian Uwais
      Aprian Uwais 24 hari yang lalu +1

      Gas bang dj

    • DJ Rudi Yakuza
      DJ Rudi Yakuza 24 hari yang lalu

      Sukses selalu CMP label 👍 terus berkarya 👍😊

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  24 hari yang lalu +1

      mantappu. makasi dj rudi

  • Valerra Anne
    Valerra Anne 24 hari yang lalu +11

    Dari malaysia , mantap kak vita dangdut +koplo+dugem+=remix , mantap cuii

  • Chelsea Fc
    Chelsea Fc 23 hari yang lalu +4

    Joss vita.. aku gk kuat ndelok e vit...😂😂

  • DanieL Marabessy
    DanieL Marabessy 21 hari yang lalu +4

    Biduan punya karakter vokal yg pass di DJ musik...

  • EntahApaYangMerasukimu
    EntahApaYangMerasukimu 24 hari yang lalu +7

    goyaaang baaaaaah mantaaaap

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  24 hari yang lalu

      goyangan masnya juga mantap

  • Wayne Dermawan
    Wayne Dermawan 23 hari yang lalu +9

    Queen of remix Jawa timur
    😘🥰😘

  • nursia nur
    nursia nur 23 hari yang lalu +7

    Assalamualaikum wr wb 😅 mantap bgt lagunya pok ame ame 👍 👍 👍 selalu hadir idolaku kak vita alvia,😍😍sukses terus buat cmp label dan kak vita alvia 🙏 🙏 selamat menjalankan ibadah puasa 😄

  • Muhamad Sukron
    Muhamad Sukron 24 hari yang lalu +23

    versi ini lah yg di tunggu-tunggu, paket lengkap lah DJ Koplo Remix, VITA ALVIA Best Bngt lah pokonya

  • MAY HOBI
    MAY HOBI 24 hari yang lalu +6

    Mantap,.,🤭🤭
    Goyang lagi yuk 💃🎉👯🎊💃

  • Dany Music
    Dany Music 24 hari yang lalu +7

    Pido a España que vote por esta hermosa voz gracias

  • Nadiyah Nadiyah
    Nadiyah Nadiyah 24 hari yang lalu +4

    Vita alviaaaaa🥰🥰🥰

  • Elvin Sunny
    Elvin Sunny 19 hari yang lalu +4

    Fasih vita ckp mlaysia,, blh kwin ngn org sni vita.. 😁..slam dri Mlaysia

  • Marwah Lestari
    Marwah Lestari 15 hari yang lalu +1

    Pokoknya mantap dj nya bass banget maju terus cmp label request dj buih jadi permadani versi kak Vita moga di kabulkan 🙏🙏🥰👍🏾👍🏾😍💝

  • Silvi Yarmaluna channel
    Silvi Yarmaluna channel 24 hari yang lalu +23

    Asik asik yang paling di tunggu 😍👏

  • clumsy
    clumsy 24 hari yang lalu +14

    yg ditunggu-tunggu, seperti biasa.. Vita Alvia selalu cantik ♡‿♡
    yuk trendingkan ^^~
    sukses selalu CMP LABEL dan Vita Alvia!!! ˘ ³˘

  • kelvin anjirr
    kelvin anjirr 24 hari yang lalu +7

    Sang idola yg di tunggu" semangat terus mbk Vita alvia salam dari kencong 🥰🥰🥰

  • Irfan bagus Fhatoni
    Irfan bagus Fhatoni 24 hari yang lalu +4

    Cirebon hadir buat mba vita 🔥🔥🔥

  • naa na
    naa na 15 hari yang lalu +1

    Suara bagus✅
    Cantik✅
    Sexsy tanpa berlebihan✅

  • Zahra Al muhajiry
    Zahra Al muhajiry 24 hari yang lalu +6

    Yeaaahhhh!!
    Akhirnya yg ditunggu" versi kesayangan. Asiiikkkk
    Makasih CMP Label.

  • Febri Pratama
    Febri Pratama 24 hari yang lalu +28

    Hadir selalu buat idola kesayanganku:*
    Gass Trendingkan

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  24 hari yang lalu

      mantap, semoga trending

  • sylvezter maurer
    sylvezter maurer 23 hari yang lalu +3

    MALAYSIA HADIR 🇲🇾🇲🇾🇲🇾

  • AhmadRidwan Taufik
    AhmadRidwan Taufik 24 hari yang lalu +13

    Emang the best deh Ratu Dj Remix Vita Alvia 😍😍😍

  • irwan kurniawan
    irwan kurniawan 24 hari yang lalu +17

    Akhirnya up lagi k vita alvia bersama cmp label🥰🥰

  • Ryan Ramadhan
    Ryan Ramadhan 23 hari yang lalu +2

    Gas trending Kak Vita.

  • Hardiyanti Hasan
    Hardiyanti Hasan 23 hari yang lalu +7

    Pokoknya sukses selalu karirnya mba Vita dan selalu sehat amiiiiiiin ya Allah 🤲

  • Mr Wawan
    Mr Wawan 24 hari yang lalu +3

    Pok amay amay belalang kupu kupu, semakin kesini sampean semakin ayu😘😘😘

  • fadliii
    fadliii 24 hari yang lalu +15

    YAEAHHHHH!!! Akhirnya rilis juga nih lagu *HUTANG* versi mba *VITA ALVIA* nah gitu dong min langsung gercep tarik mangggg gasken kawal sampai trending.... Sukses terus buat Queen of remix dan CMP LABEL

  • Sheva YT channel
    Sheva YT channel 24 hari yang lalu +7

    Pok amai-amai belalang kupu2,,yg pnya utang sm aq yook buruan bayar😂 buat beli baju lebaran ini,,manteeep sekalih dj remix nya...aseeeeeek💃

  • Iqbal Muhammad - OFFICIAL
    Iqbal Muhammad - OFFICIAL 24 hari yang lalu +4

    yiihaaa, akhirnya versi Vita realese !!

  • DonZonAKBZ
    DonZonAKBZ 23 hari yang lalu +7

    akhirnya bikin juga ka vita always menanti lagu" viral yang ka vita buat ini lagu ke 36 di playlist VITA ALVIA album saya 🤩🤩🤩... sukses juga buat cpm

  • ANGGA SUSENO
    ANGGA SUSENO 24 hari yang lalu +11

    Akhirnya lagu yang lagi viral di tik tok di nyanyiin MB Vita ❤️❤️❤️

  • Yayang febri Ariyanto
    Yayang febri Ariyanto 23 hari yang lalu +10

    Vita alvia ratunya remix...goyangannya luwess

  • MAj Chanell
    MAj Chanell 24 hari yang lalu +18

    Yeyyy akhirnyaa, bismillah trnding ❤️❤️

  • Indah Triyani
    Indah Triyani 23 hari yang lalu +6

    Akhirnya versi vita alvia kesukaanku nongol juga terus brkarya mb vita.... Sukses sllu😘😘😘

  • Lydia Faizal
    Lydia Faizal 23 hari yang lalu +4

    Malaysia hadir.... Penyanyi asal ::. Kumpulan Floor 88

  • Zahra Al muhajiry
    Zahra Al muhajiry 24 hari yang lalu +3

    Untung udah buka puasa.
    Goyangannya Pok Amai amai lah... meresahkan wkwk

  • Mr. A
    Mr. A 23 hari yang lalu +7

    Emang suaranya mbak vita alfia tiada tandingannya, sehat terus dan semoga sukses buat mbak yeni inka

  • Ardian Fernanda Official
    Ardian Fernanda Official 23 hari yang lalu +3

    Ntaabs keren 🔥

  • ancionci producion
    ancionci producion 23 hari yang lalu +6

    Akhirnya yang di tunggu" Telah tiba😁,Yok trending kan yokk💃

  • Rina Yuliana
    Rina Yuliana 24 hari yang lalu +8

    Asik lagu baru hutang pok ame2

  • RAIHAN VITA ALVIA MASKU MAHESA
    RAIHAN VITA ALVIA MASKU MAHESA 24 hari yang lalu +20

    Aku Suka Buanget Videonya Mbak Vita yang berjudul "Hutang " semoga Karir Mbak Vita tetap semangat dalam berkarya aku selalu suport yg terbaik buat Mbak Vita dan sukses selalu buat Mbak Vita dan semoga aku bisa duet sama Mbak Vita 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • 🔹Nawanofficial
    🔹Nawanofficial 24 hari yang lalu +18

    Alhamdulillah akhirnya dibuatin terimkasih cmp sukses selalu buat semuanya 🙏

  • KANG JACKWIR
    KANG JACKWIR 20 hari yang lalu +2

    Go Go Goooo trending #hutang pinjol😄 versi kak vita hoooobbaahh CMP

  • Yogi Rido
    Yogi Rido 24 hari yang lalu +6

    Mantap musiknya DJ KOPLO REMIX bikin geleng geleng dan gak bisa diam badanku ini sukses terus buat vita alvia q yg cantik dan baik hati

  • Neni Fitriani
    Neni Fitriani 20 hari yang lalu +2

    Salam Dari Singapore buat mbak vita alvia sukses slluu..karya ny selalu dinntikan 😘😘mantap dj ny 🥰🥰

  • dboy 8802
    dboy 8802 18 hari yang lalu +1

    Wow...sound like malaysian...terus sukses kak vita

  • Fajar Maulana
    Fajar Maulana 10 hari yang lalu +2

    Mantul mba Vita👍🔥🔥🔥

  • Niezam 90
    Niezam 90 24 hari yang lalu +6

    Yeahh yang di tunggu² vita alvia 🥰🥰 fans dari malaysia.hadir 😍😍😍

  • Marwah Lestari
    Marwah Lestari 21 hari yang lalu +6

    Jakarta hadir sllu bwt mbk Vita mantap jiwa dj nya goyangan nya menenangkan hati dan pikiran ☺️🥰🥰👍💝

  • Zahra Al muhajiry
    Zahra Al muhajiry 24 hari yang lalu +10

    Taiwan hadir..
    Sukses selalu buat CMP Label dan kesayangan kita semua Vita Alvia.

  • Pranowo Baris
    Pranowo Baris 20 hari yang lalu +2

    Para nawa yang tampil nyanyi sangat cantik, sangat mempesona, manis penampilannya, merdu suaranya, enak didengar lagu nya, bagus amat musiknya

  • Nicholas Alchemistnick
    Nicholas Alchemistnick 23 hari yang lalu +6

    Mantap Sis Vita Alvia. Terhibur slalu dengan lagu nya. Semoga terus success slalu kak Vita Alvia. 😇😇😇

  • Ayah_Anindita Reborn
    Ayah_Anindita Reborn 23 hari yang lalu +13

    CMP Label Emang Manteb dan Keren Dalam Memproduseri Artis Sekelas Vita Alvia, Salute dan Sukses untuk CMP Label dan Vita Alvia👍💗⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

  • Neng Ayu
    Neng Ayu 20 hari yang lalu +10

    Huuuu harus trending ini mah
    Suara ok
    Musik ok
    Penampilan ok
    Pakaaian ok
    Goyangan ok
    Kang kameraa best
    Huuuuu trending trending
    Gass ken dong gaes share nya ..

  • nelly Febriyanti
    nelly Febriyanti 24 hari yang lalu +6

    Alhamdulillah pada akhirnya lagu ini di versiin sama kak vita alvia
    Terima kasih untuk mimin yg udah versiin lagu ini versi kak vita alvia terlove love aku semoga trending Aamiin:)
    Sehat terus buat mimin semoga semakin sukses

  • kang andy
    kang andy 24 hari yang lalu +14

    gila sih ini enakk bangettt buat goyang 👍👍

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  24 hari yang lalu

      ya kan, vita alvia juga mantap banget goyangannya

  • Diki Wicaksono
    Diki Wicaksono 24 hari yang lalu +8

    Versi ter enak. Tiada tanding 🥳🥳🥳 Vita Alvia selalu enak kalau bawain lagu

  • Fitro Kurniawan
    Fitro Kurniawan 24 hari yang lalu +15

    MANTAAAAAP MUSIK NYAAA JOSSSS

  • Eni Novitasari
    Eni Novitasari 24 hari yang lalu +6

    Lirik donkkk. Biar bisa nynyi breng. Ijo2 jajan jongkong

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  21 hari yang lalu

      makasi masukannya kak

  • Jovitadarla Callista
    Jovitadarla Callista 23 hari yang lalu +3

    Madura sumenep hadirrr....sukses selwatlu buat vita.

  • Akhuna Ronnie
    Akhuna Ronnie 23 hari yang lalu +7

    Keren... Sukses selalu untuk Vita Alvia dan CMP Label...

  • RUDI HERMAWAN
    RUDI HERMAWAN 24 hari yang lalu +14

    Joz vita alvia 👍

  • Semiati 12
    Semiati 12 21 hari yang lalu +3

    Lov👍🥰🥰

  • dunhill john
    dunhill john 22 hari yang lalu +2

    Pasti trending di tik tok

  • Kislik Edy Siswanto
    Kislik Edy Siswanto 23 hari yang lalu +6

    Goyangani istimewa banget bak Vita Alvia , mantap bangeeet !!!

  • ifa azzahra official
    ifa azzahra official 24 hari yang lalu +18

    malang city hadir kawal CMP LABLE + KK VITA,,,succes sllu dalam berkarya

  • La podi Lapodi
    La podi Lapodi 23 hari yang lalu +6

    Assalamualaikum wr wb 😅 Samarinda kaltim hadir 😅 mantap bgt lagunya pok ame ame 👍 👍 👍 👍 enak bgt lagunya pok ame ame sukses terus buat cmp label dan kak vita alvia 🙏 🙏 selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasanya lancar amin allah huma amin 😄

  • ༺ αgii ༻ 🅥
    ༺ αgii ༻ 🅥 19 hari yang lalu +2

    Mantap 👍 Udah Rilis Di Qobuz juga 💃💃💃

  • Nurman Syah
    Nurman Syah 17 hari yang lalu +1

    Suka bangett 😘❤️

  • Zahra Al muhajiry
    Zahra Al muhajiry 24 hari yang lalu +7

    Harus trending ini mah, keren abiiiiissss....
    CMP Label musiknya top markotop.

  • 𝓲𝓪𝓶_𝔀𝓱𝔂𝓾
    𝓲𝓪𝓶_𝔀𝓱𝔂𝓾 23 hari yang lalu +2

    VIVERS HADIR MASZEH🔥, TRENDINGKAN YOK

  • Tri Widayanti
    Tri Widayanti 18 hari yang lalu +1

    Mantap mbk vit😘lagunya bikin candu

  • samad ramly
    samad ramly 22 hari yang lalu +8

    Mantap muzik ni..terbaik boss.terbaik juga buat miss Vita Alvia.!!!Malaysia hadirrrr

  • NaufalKarya's CHANNEL
    NaufalKarya's CHANNEL 24 hari yang lalu +7

    Haduhhhhhhh, versii DJ REMIK NYAAA MANTEPPP POLLLL😖😖😍😍😍😍

  • suriya winata
    suriya winata 21 hari yang lalu +2

    Musik djnya keren ,, ka Vita nya juga mantap lah ❤️❤️❤️#pargoydong😊

    • suriya winata
      suriya winata 21 hari yang lalu

      @CMP LABEL semangat trus Brody good luck

    • CMP LABEL
      CMP LABEL  21 hari yang lalu +1

      makasi kak

  • Aditya Purnama
    Aditya Purnama 19 hari yang lalu +7

    Udah udah udahb, perfect lah... Semuanya ,vita vitamin ku 😘😘😘

  • NENA SMULE CHANNEL
    NENA SMULE CHANNEL 13 hari yang lalu +1

    Q ikuti vita dari lagu jaran goyang,dulu di buli gara"baju gk ganti, sekarang banyak yang muji,ooohhh NETIZEN, pokok e maha merasa paling waow 😄😄😄😄,buat mbak vita sukses slalu salam soko wong tulungagung.

  • JRG4PSP
    JRG4PSP 23 hari yang lalu +6

    PERFECT COVER.🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

  • Arief Sugianto
    Arief Sugianto 24 hari yang lalu +5

    CMP Label...
    Emang Jooss...
    Jember Hadir Bos kuh...

  • happy Story
    happy Story 18 hari yang lalu +3

    Emang idolaa ❤️