7 TEMPAT ANTIMAINSTREAM HARUS DIDATENGIN di BALI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2018
  • NONTON VIDEO PAO TELPONAN SAMA CHELSEA DISINI:
    idclips.com/video/9QLSuBQZjAk/video.html
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    7 TEMPAT ANTIMAINSTREAM HARUS DIDATENGIN di BALI
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2017, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 064

  • lalisa wang
    lalisa wang Bulan Yang lalu

    Ardo ganteng yaaaa

  • Melly Ramban
    Melly Ramban Bulan Yang lalu

    Waktu itu pas aku jalan2 ke Bali dan aku makan di restorannya *lupa nama restorannya* dan ketemu Al Ghazali

  • Caroline valencia
    Caroline valencia 4 bulan yang lalu

    😍. Bali makananya enak bangetttt aku pernah makan babi guling ketagihan!!!

  • Aulia Fitriasari
    Aulia Fitriasari 4 bulan yang lalu

    Kak paopao itu pas ngereview rujak di warung pokemon itu bahagia nya itu beneran gak sih??? Bahagianya itu saking enaknya rujaknya atau bahagia karena ketemu kak glen????

  • Wayan Lotina
    Wayan Lotina 4 bulan yang lalu

    Dket banget sama rumahkuu ahhh

  • Kadek Wiguna satwika Kadek
    Kadek Wiguna satwika Kadek 5 bulan yang lalu

    Kak prank kak pao pao dong

  • Raissa Firzana Tv
    Raissa Firzana Tv 5 bulan yang lalu

    Kalau lagi liburan itu enaknya bareng LDP

  • VIRALE CHANNEL
    VIRALE CHANNEL 5 bulan yang lalu +1

    By the way 11.41 itu namanya canang sari, bukan sesajen.

  • cartoon channel
    cartoon channel 5 bulan yang lalu

    Sukaa liat vlog nya ldp.. Udah tamat gw liat vlog nya ldp . Ditunggu vlog selanjutnyaa

  • yanti lidia
    yanti lidia 6 bulan yang lalu

    makan babi terus dih haram..harus kucoba..

  • Wisnu MCRX
    Wisnu MCRX 6 bulan yang lalu

    tolong dong kak aopao untuk belahannya ditutp karna yg nonton jga org islam

  • Telpon Genggam
    Telpon Genggam 6 bulan yang lalu

    WOW DI BALI CANTIK MEMANG ENGGA ADA BOSANYA

  • Jingga Keyna
    Jingga Keyna 6 bulan yang lalu

    Kak makin lucu aja dan jingga itu nama aku

  • Grace Nat-Sit
    Grace Nat-Sit 6 bulan yang lalu

    aduh ngakak sih nontonnya😂😂

  • Zulfiqar Fadhil Lubis
    Zulfiqar Fadhil Lubis 6 bulan yang lalu

    Jadi pingin ke Bali

  • ATEAM tersolid
    ATEAM tersolid 7 bulan yang lalu

    Apa cuman gw doang yh yng nonton vlog LDP makan teruss

  • Faizia Salehaaji
    Faizia Salehaaji 7 bulan yang lalu

    10:24 kok mamun bibirnya pink kaya lipstik nya ci pao

  • Velove Widjaja
    Velove Widjaja 7 bulan yang lalu

    Lipstick nya bagus bgt

  • Andi Rifat
    Andi Rifat 7 bulan yang lalu

    Dulu aku tinggal di Bali sekarang di pare pare

  • Rheza Maulana
    Rheza Maulana 8 bulan yang lalu

    Namaku jingga

  • belinda bastari
    belinda bastari 8 bulan yang lalu

    Ke langit biruuu 😂😂😂

  • Gung de Prajay
    Gung de Prajay 9 bulan yang lalu

    Sumpah nuris ubud itu pork ribs terenak dibali 🤤🤤

  • Charunee Dxkmy
    Charunee Dxkmy 9 bulan yang lalu

    ka villanya namanya apa
    adsfjloalnya aku mo ke bali lagi caripenginapan yg bagus

  • Harry Taufan
    Harry Taufan 9 bulan yang lalu

    11:38 gw kirain gubernur jakarta

  • Marchia The Gacha
    Marchia The Gacha 9 bulan yang lalu

    wah enak nih aku kan tinggal di bali I LOVE BALI

  • Rokman Bae
    Rokman Bae 10 bulan yang lalu

    seru bgt nonton vlog ini sampe aku subcribe

  • Stefanie Rosari
    Stefanie Rosari 10 bulan yang lalu

    Akuntan itu apa

  • CARLOSTHOMAS
    CARLOSTHOMAS 10 bulan yang lalu

    ajan ka eyon donk liburan bareng ldp

  • rizsel channel
    rizsel channel 10 bulan yang lalu

    itu kok warung pokemon aneh

  • •• __
    •• __ 11 bulan yang lalu

    Bukanya pacar nya chelsya eyon yak ahahha

  • wahyu diva
    wahyu diva 11 bulan yang lalu

    Kapan ke singapor

  • Victor Hardiyanto
    Victor Hardiyanto 11 bulan yang lalu

    Ending nya petcahhhh wkwkwkwk

  • Asen Bei
    Asen Bei 11 bulan yang lalu

    mak beng dmana

  • myself
    myself 11 bulan yang lalu

    Aku suka makan di Mak Beng kalo pas aku di pantai, aku juga sering ke Bali (ya iyalah gua tinggal disana) dan nenek aku juga biasanya minta di beliin Mak Beng jadi kalo nenek aku datang pasti aku akan sering makan Mak Beng

  • 21 studio
    21 studio Tahun Yang lalu

    11:06 WAKANDA!!!

  • Dave Paul
    Dave Paul Tahun Yang lalu

    Gua setiap Hari di Bali biasa aja orang gua tinggal di Bali

  • Louise Agustine
    Louise Agustine Tahun Yang lalu

    kalo ke bali, aku saranin ke sate bawah pohon, itu tuh kyk sate babi and harganya murah bgt. Rasanya juga enak banget

  • andy pantouw
    andy pantouw Tahun Yang lalu

    Warung pokemon dan warung ULL patut dicoba rujak dan makanan khs Bali

  • Ratih Makaroni
    Ratih Makaroni Tahun Yang lalu

    11:40 Itu canang pao:)

  • edi supriadi
    edi supriadi Tahun Yang lalu

    itu danging apa

  • Andro Media
    Andro Media Tahun Yang lalu

    itu enaknya beneran apa karena ketemu chelsie langsung bilang enak

  • Malvin Austin
    Malvin Austin Tahun Yang lalu +1

    Chelsya sama Ardo masih pacaran?

  • Jesse
    Jesse Tahun Yang lalu

    Toket paopao

  • Lydia Berliana
    Lydia Berliana Tahun Yang lalu

    paopao punya 🐕 nya

  • gaby pramono
    gaby pramono Tahun Yang lalu

    ngopi apa ngopi

  • Yanuar T
    Yanuar T Tahun Yang lalu

    Editannya keren wkwkwk

  • Althan Production
    Althan Production Tahun Yang lalu

    idclips.com/video/GXszAtd6SUU/video.html
    Desa Penglipuran Bali...

  • Queen Galaxy
    Queen Galaxy Tahun Yang lalu

    Aku juga dan pernah ke mak beng

  • Queen Galaxy
    Queen Galaxy Tahun Yang lalu

    Aku juga turun di bandara Ngurah rai,terus ke Seminyak

  • RiccoDave Haryanto
    RiccoDave Haryanto Tahun Yang lalu

    Becek ya maksudnya ? Kakak mamun

  • KADIR CHANNEL
    KADIR CHANNEL Tahun Yang lalu

    wah keren tau gitu kmrn waktu ke bali liat referensi ini duluuu , liat vlog bali di tempat saya juga yaaaa hehehehe

  • Rheza Maulana
    Rheza Maulana Tahun Yang lalu

    kak namaku jingga lho kak

  • Roni Wowor
    Roni Wowor Tahun Yang lalu

    Gak usah ada member baru

  • Tirai Lembayung
    Tirai Lembayung Tahun Yang lalu

    rumah sy jg gk jauh dr warung nuris

  • Tirai Lembayung
    Tirai Lembayung Tahun Yang lalu

    waw....ubud itu kampung saya kk...jgn lupa ke nusa dua ya kk...atau bisa jg kalo ke bali lagi mampir ke daerah taman namanya kk....bnyk makanan enak lhooo...

  • ira purnama
    ira purnama Tahun Yang lalu

    di langit Biru..
    tenang bg, gw belain..
    .
    .
    yah emng pernah denger yg di langit Biru siih

  • Gordon Yeong
    Gordon Yeong Tahun Yang lalu

    musik intronya bagus... Lagu nya apa seh?

  • k. amel
    k. amel Tahun Yang lalu

    belitung donk

  • Natasha Angelina Sohar
    Natasha Angelina Sohar Tahun Yang lalu

    oohya jangan lupa ke pantai drim len ya

  • Natasha Angelina Sohar
    Natasha Angelina Sohar Tahun Yang lalu

    uda pernah ke mak beng

  • Abram Revando
    Abram Revando Tahun Yang lalu

    Kak pao pao kalau bisa ke fila delfia bali dong kak supaya kita ketemu satu hari juga boleh kok saya tinggalnya di banjar pelambingan di canggu ya kak plis kalau bisa ya kak pao pao

  • nadya arsyam
    nadya arsyam Tahun Yang lalu +1

    Aku pernah ke suluban beach

  • angelia Novita
    angelia Novita Tahun Yang lalu

    itu kan babi enak bangett

  • angelia Novita
    angelia Novita Tahun Yang lalu

    aku pernah ke warung cahaya

  • Chandra P
    Chandra P Tahun Yang lalu

    waaa akhirnyaaa, aku tinggal di Bali lho 😍❤️

  • Dava N Nafeeza
    Dava N Nafeeza Tahun Yang lalu

    paling ngakak yang bagian pas nyanyiin ke langit BIRUUUU... 😂😂😂

  • squishy pruf
    squishy pruf Tahun Yang lalu

    Aku juga pernahbke mak beng memang makanannya enak

  • Հ-Aceong06-Հ աҽ squad
    Հ-Aceong06-Հ աҽ squad Tahun Yang lalu

    Maaf bukan termasuk hate tapi aku islam tdk makan b#b#

  • Adek Widya
    Adek Widya Tahun Yang lalu

    jangan lupa ke Gianyar ya... di bali

  • daniel hendry
    daniel hendry Tahun Yang lalu

    06:35 - 06:56 grogi akut... kenapa bisa begitu ya?

  • Azhara Tasya
    Azhara Tasya Tahun Yang lalu

    parah sih ini ada pake sound effectnya toon blast???? LOL

  • Generson Bryantheart
    Generson Bryantheart Tahun Yang lalu

    wah aturan si PaoPao tanya Chelsea tuh, tusuk giginya buat apa. Mumpung ketemu wkwkwk..

  • Inten Pradnya Suamami
    Inten Pradnya Suamami Tahun Yang lalu

    Nonton ini jadi pengen pulang ke Bali

  • Noviaty Mok
    Noviaty Mok Tahun Yang lalu

    Nama resto yg makan udang nestum apa y kak?

  • SnσwRαíスノーライ
    SnσwRαíスノーライ Tahun Yang lalu

    Warung pokemon?! Disitu ada Pikachu ndak? Wkwkwk

  • Creativity Gaming
    Creativity Gaming Tahun Yang lalu

    Lain kali kalo makan coba ke be sanur

  • Nadya Livia
    Nadya Livia Tahun Yang lalu

    editan video kali ini agak beda ya tapi lucu banget ahahaha nice LDP

  • Gaby Valentine M
    Gaby Valentine M Tahun Yang lalu

    Tiba2 ngakak liat translate bagian pao2 waktu lagi review makanan wkwk

  • Tomy Sidharta
    Tomy Sidharta Tahun Yang lalu +2

    Ldp Logic
    1. Eat
    2. Eat
    3. Eat
    4. Eat
    5. Eat
    6. Eat
    7. Eat
    8. Traveling
    9. Eat
    10. Oleh Oleh

  • Shanti Puspa Dewi
    Shanti Puspa Dewi Tahun Yang lalu

    Pao2 bajunya lahak smua..berani jg ya..ga risihan org nya..

  • Saiful Najib
    Saiful Najib Tahun Yang lalu

    Paopao 😍😍😍

  • Rosita Saragih
    Rosita Saragih Tahun Yang lalu

    kakak LDP bikin ngerjain orang dongkak

  • Agus Hendra
    Agus Hendra Tahun Yang lalu

    Mak beng .... kalau gk salah itu deket pantai

  • Herp Main Pubg
    Herp Main Pubg Tahun Yang lalu

    Kok ke Bali cuman cari makan nyehehe

  • Axceline Yeumi Tanza
    Axceline Yeumi Tanza Tahun Yang lalu

    Waw,kepengen ke Bali 😣😣

  • jagat firdaus
    jagat firdaus Tahun Yang lalu

    woy pakaian nya di jaga tolol

  • SAAIHALILINTAR SAAIHALILINTAR

    Jangan lupa cover lagu despacito,mic drop,havana,number one for me,drag me down,perfert #ihatelasdayproduction #ilovegenhalilintar

  • gus eka
    gus eka Tahun Yang lalu

    Tolong dong ke J4 hotel kuta

  • Ganes official
    Ganes official Tahun Yang lalu

    gw dari bali itu bukan sambal matang sambal mentah itu

  • mohamad ilham
    mohamad ilham Tahun Yang lalu

    Warung Pokemon ddaerah mana? kek enak 🤤

  • A.W.P IOI
    A.W.P IOI Tahun Yang lalu

    Gak ada guntur cuma ada pao pao

  • Thomi Muhammad Fadhil
    Thomi Muhammad Fadhil Tahun Yang lalu

    ini mah wisata kaliber jadinya,wkwk

  • Cintya Priastini
    Cintya Priastini Tahun Yang lalu

    kak kapan ke bali ? pengen fotbar bareng kakak

  • belinda pooshu
    belinda pooshu Tahun Yang lalu

    kata2 paling gua ngakak tiap anak2 ldp bicara 'gua hajar'

  • Andro Media
    Andro Media Tahun Yang lalu

    bukannya chelsia itu pacarnya eyon ya

  • Stenny Zhang
    Stenny Zhang Tahun Yang lalu

    Ce Pao2 cantik di 5.20

  • Ibrahim Ibrahim
    Ibrahim Ibrahim Tahun Yang lalu

    itu yang 08:13 itu beef atau babi

  • Fifi
    Fifi Tahun Yang lalu

    Lagi gym, ga kuat ngeliatnya 😫😫😫😫

  • Jessica P
    Jessica P Tahun Yang lalu

    yg terakhir gilaa lucu banget 😂😂 expresi “biru”nya tu loh dapet banget 🤣

  • estifani pradiny
    estifani pradiny Tahun Yang lalu

    Baru tau lohh kalo kalian se-aneh itu semua😂😂😂