Tap to unmute

GUNUNG AGUNG - Atap Negeri Bali #1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2021
  • Temukan Fiersa Besari di
    Instagram fiersabesari
    Twitter fiersabesari
    Facebook fiersabesari
    Beli merchandise Atap Negeri di
    www.tokopedia.com/menatapnege...

Komentar • 2 516

  • Fiersa Besari
    Fiersa Besari  11 bulan yang lalu +1925

    Voting. Soto + nasinya dicampur atau dipisah?

  • Herawati Mahendra
    Herawati Mahendra 11 bulan yang lalu +1152

    Suka bgt sama bali, bukan selalu tentang destinasi tapi tentang toleransi

    • Tips Cantik
      Tips Cantik 5 bulan yang lalu

      @Fery Dian blm pernah ke Bali ya ?

    • Tips Cantik
      Tips Cantik 5 bulan yang lalu

      @wan atuik hindu di bali dandi Hindi berbeda ya terimakasih

    • Ujang Slebew🥶
      Ujang Slebew🥶 6 bulan yang lalu

      SINIII MAIN KE BALI

    • Adi Defianto
      Adi Defianto 6 bulan yang lalu +1

      Gw asli jawa timur, 2016 merantau ke bali.
      Sampai saat ini ga mau ninggalin bali 😌😄

    • Fery Dian
      Fery Dian 8 bulan yang lalu

      Toleransi?????

  • Tuah Sanak
    Tuah Sanak 11 bulan yang lalu +487

    Selalu respect dengan "wajah" yg di tampilkan orang bali, kebanyakan selalu hangat menyambut tamu, gambaran sangat baik untuk negeri ini,indonesia.

    • Daniar Ainun
      Daniar Ainun 8 bulan yang lalu

      Solo Camping | Membuat lettering Di dekat danau berkabut di pagi hari | ASMR
      idclips.com/video/DVGJC-FEOr0/video.html

    • Koming ASMR
      Koming ASMR 11 bulan yang lalu +3

      Mai nae melali ke bali.. kan sampun di buka.. yukk ajak semua keluarga tercinta.. suksme

  • Dafa Makmur rizky
    Dafa Makmur rizky 11 bulan yang lalu +103

    Jadi kepengen ke Bali 😭 keknya tempatnya adem baik dari budaya, agama , serta pemandangan alamnya lengkap semua ❤️

  • Nadya Puspitasari
    Nadya Puspitasari 11 bulan yang lalu +210

    Bali. Salah satu tempat yg indah penuh dengan pesona dan keberagaman budaya. Semoga bisa ke sana. ♥♥♥♥

    • Koming ASMR
      Koming ASMR 11 bulan yang lalu

      @Nadya Puspitasari artinya kesini liburan ke bali.. kan sudah di buka.. ajak semua keluarga ya.. selamat menikmati bali.. matur suksme

    • Nadya Puspitasari
      Nadya Puspitasari 11 bulan yang lalu +1

      @Koming ASMR artinya?

    • Koming ASMR
      Koming ASMR 11 bulan yang lalu

      Mai nae melali ke bali

    • Kelvin Putra
      Kelvin Putra 11 bulan yang lalu

      Bang fiersa tolong jangan dibiarkan orang ini. Harus segera diundang dan suruh klarifikasi!
      👇
      idclips.com/video/0835dP-8Wts/video.html

  • Putu Bayu
    Putu Bayu 11 bulan yang lalu +133

    I'm happy for being Balinese, and I'm so proud to be Indonesian ☺ salam rahayu

    • kuroi
      kuroi 11 bulan yang lalu

      Yesss

  • Ulil Absor
    Ulil Absor 11 bulan yang lalu +612

    Ketika anda menonton vidio ini, bukan hanya soal ilmu pendakian yg dapat anda lihat tapi juga ilmu tentang menghormati budaya orang, ilmu tentang tata krama, ilmu tentang menghormati keberagaman dinegeri kita ❤️

    • Koming ASMR
      Koming ASMR 11 bulan yang lalu

      Mai nae melali ke bali.. kan sudah di buka.. ayuk ajak semua keluarga tercinta.. suksme

    • Miftahudin
      Miftahudin 11 bulan yang lalu

      Mas ulil kudus ?

    • Rafi Rizaldy
      Rafi Rizaldy 11 bulan yang lalu

      dan ilmu meng galau yang benar ❤️

    • Elan Ernanda
      Elan Ernanda 11 bulan yang lalu +2

      Bener banget mas,selain itu color grading dan pegambilan kameranya sangat bagus memanjakan mata😁 apa lagi dengan resolusinya berasa film Holywood😎

    • Rizal Official
      Rizal Official 11 bulan yang lalu

      Betul bang

  • arifatul hikmah
    arifatul hikmah 11 bulan yang lalu +61

    Terakhir mendaki gunung Agung via pura pasar agung itu seminggu sebelum status gunungnya meningkat, sekitar bulan September 2017. Mulai mendaki pada malam hari, sempat beberapa kali sembunyi dibalik batu2 besar karna saat summit, badainya lumayan kenceng. Alhamdulillah tim sampai dipuncak, sunrise dan lautan awan yang super keren dan turun dengan selamat😊

  • Wahyu Diatmika
    Wahyu Diatmika 11 bulan yang lalu +12

    Merinding dengan pengambilan gambar vidionya 😭
    Dulu pengen punya keinginan mendaki kesini tapi apa daya tangan tak sampai 😭. Dan buat tim atap negeri ditunggu part 2nya salam dari saya, dari Bangli Bali 🙏

  • Dede Hyzteria
    Dede Hyzteria 11 bulan yang lalu +13

    "Logika, Tanpa Logistik, Adalah Anarki" Sukses Ekpedisi ATAP NEGERI, 33 Gunung, 33 Propinsi, Selalu Ada Jalan...

  • Stephanie Yessica
    Stephanie Yessica 5 bulan yang lalu +1

    Kangen banget sama bali :') ga pernah mengecewakan emang bali. Hati bawaannya adem aja klo di sana ❤

  • Otupe Geneziz
    Otupe Geneziz 9 bulan yang lalu +1

    Rindu kangen bersama-sama kawan- kawan yang menemani pendakian saya yang pertama kali langsung mendaki gunung agung bali ketika kelulusan sekolah SMA, benar benar nostalgia nonton ini berasa saya ada disana karena jalur yang dilalui bung fiersa sama yaitu pasar agung, semoga kawan kawan saya dimanapun kalian berada selalu dalam lindungan Tuhan dan Sehat Berbahagia selalu. Terimakasih bung Fiersa telah mengabadikan moment pendakian di Gunung Agung Bali yaitu gunung yang sangat bersejarah bagi hidup saya dan tak akan pernah saya lupakan perjuangan sampai puncak dan kebersamaan bersama kawan kawan saya, Sehat Sukses Bahagia selalu Bung Fiersa #AtapNegeri JOST !!!

  • Bintang Erlangga
    Bintang Erlangga 11 bulan yang lalu +4

    Bali tidak hanya cantik pantai nya, tapi Bali juga indah Gunung Agung nya

  • Dewi Anita Amir
    Dewi Anita Amir 11 bulan yang lalu +9

    Sukses terus bung pendakiannya, saya sangat enjoy melihat semua episode atap negeri dan video lainnya. Terima kasih sudah memanjakan mata ini melihat alam

  • bayu Anggara
    bayu Anggara 11 bulan yang lalu

    Indahnya budaya Indonesia saling menghargai suku ras dan agama 🙏🙏

  • Akun Cupu
    Akun Cupu 11 bulan yang lalu +3

    Aku bangga jadi orang bali 🙏🙏

  • Ahmad Muhlisin
    Ahmad Muhlisin 11 bulan yang lalu +97

    Memina izin untuk berdoa di pure sebelum pendakian sangat luar biasa ( kearifan lokal tetap terjaga ) 👍🏻🙏🏻

    • Maung Bandung
      Maung Bandung 11 bulan yang lalu

      @Ahmad Muhlisin nuhun 🙏

    • Ahmad Muhlisin
      Ahmad Muhlisin 11 bulan yang lalu

      @Maung Bandung mantap...
      Inilah indahnya indonesia, bukan hanya dari alam nya saja, tapi dari sisi toleransi beragama, seni, adat, dan budayanyalah yg buat indonesia luar biasa

    • Maung Bandung
      Maung Bandung 11 bulan yang lalu +1

      Sya pun melakukan izin saat datang ke suatu desa di kalimantan, menghormati adat istiadat suatu daerah suatu keharusan.

    • hellosun
      hellosun 11 bulan yang lalu +2

      bantu koreksi ya, Pura* kalau logat bali dibacanya Pure😉👍

  • Ni Kadek LiaRahayu
    Ni Kadek LiaRahayu 11 bulan yang lalu +1

    Selalu cintaa sama keindahan pulau kelahiran💙💙

  • Dimas davan Aditya
    Dimas davan Aditya 11 bulan yang lalu

    Bali salah satu tempat terindah yg ada di negriku…pernah tinggal selama 1 tahun Lebih di Bali bekerja di sana… cinta banget dengan Bali mulai dari budaya nya.. Adat nya.. keindahan alamnya serta masyarakat nya yg sangat menghormati alam… Bali I love u

  • Ari Ansyah
    Ari Ansyah 11 bulan yang lalu +4

    Sudah lama rasa nya tidak menginjakan kaki di pulau Dewata , 7 tahun lalu terakhir saya merantau di pulau Bali ,tepat nya daerah Uluwatu, daerah elok nan esotik, pesisir pantai bak sebuah lukisan, masih teringat jelas dalam ingatan betapa indahnya pulau ciptaan tuhan, entah kapan bisa kesana lagi, banyak kenangan pahit, mau pun manis terukir dsna, sebuah tempat ter indah yg ku kunjungi.
    Makasih firsa bersari sudah membuat konten yang mengingat kan ku kembali pada masa itu.
    Kelak aku akan kembali lagi ke Bali, dengan suana dan status yg berbeda.
    Salam hangat dari anak rantau Palembang

  • alhadi fernandes
    alhadi fernandes 11 bulan yang lalu +1

    Selalu menikmati ekspedisi atap negeri, tolong part partnya dipanjangin lagi bung Fiersa🙏

  • Dedi Ferdiansyah
    Dedi Ferdiansyah 11 bulan yang lalu +2

    Astungkara perjalanan menuju ke puncak selalu diberkati dan direstui oleh Dewa di Gunung Agung 🙏. Pernah sekali aja mendaki dan bersembahyang di puncak Gunung Agung, berangkat malem jam 12, nyampek puncak pas sunrise jam 6pagi, 😊

  • Fikri Abdullah Gani
    Fikri Abdullah Gani 11 bulan yang lalu +3

    MasyaAllah indah kali pulau bali

  • Paling Putu
    Paling Putu 11 bulan yang lalu +134

    Selamat datang di Bali, Bang Fiersa.
    Semoga betah selama di Bali. Dan semoga pulang dari Bali punya cerita yang menarik bersama Bali :)

  • Agung Suheksa
    Agung Suheksa 11 bulan yang lalu +8

    semoga tahun depan bisa mndaki ke gunung Agung.. 🙏 sungguh indah pmandangannya

  • yogiandrnsyh
    yogiandrnsyh 11 bulan yang lalu +78

    Perasaan gabisa dipaksa kalo emang stuck disituu yaa pasti disituu ajaa, sesempurna apapun orang baru. Yang lama tetap jadi tokohh utama.
    -JAKARTA, 9 OKTOBER

  • Hary Japmika
    Hary Japmika 11 bulan yang lalu +17

    Welcome to bali, satu pelajaran berharga saya dapat dari anda, Berdoa Tidak Akan Pernah Selesai, Hebat!!

  • suryaa bhaskara
    suryaa bhaskara 11 bulan yang lalu +1

    im proud to be balinese ✨

  • Brilian Alfredo Y.
    Brilian Alfredo Y. 2 bulan yang lalu

    Berdoa tak kan pernah selesai, atap negeri 👏...emg keren sihh 🔥

  • Dody Darma Sentana
    Dody Darma Sentana 11 bulan yang lalu

    Terima Kasih Atap Negeri mampir di Gunung Agung 🙏 , Terima kasih narasinya 🙏 , Bali selalu menunggu 🙏 #BaliBangkit

  • Tou Kobong
    Tou Kobong 10 bulan yang lalu

    Indahnya Indonesia 👍

  • Putu SGT
    Putu SGT 11 bulan yang lalu +1

    welcome to bali kang... terimakasih pendakiannnya , mengingatkan pendakian gunung agung 7 tahun yg lalu

  • diyuna
    diyuna 11 bulan yang lalu +3

    atap negeri si yang selalu ditunggu-tunggu.. sehat sehat selalu bung fiersa dan keluarga

  • Saepudin Rakha Hardiansyah
    Saepudin Rakha Hardiansyah 10 bulan yang lalu +1

    Bali selalu bikin kangen, Hampir penjuru rapih2, Bli2 nya ramah2

  • Azhar Mirda
    Azhar Mirda 11 bulan yang lalu

    Dulu pernah ke Bali waktu tahun 2019 sebelum Corona menyerang. Bali emang bikin candu. Keadaanya tentram, adem, ayem, saya aja jadi ketagihan pengen kesana lagi awkwk

  • Yu An
    Yu An 11 bulan yang lalu

    Atap negri gk pernah mengecewakan 🔥

  • Gaung Giant
    Gaung Giant 11 bulan yang lalu +304

    "Perjalanannya boleh berbeda beda
    Tapi tujuannya harus sama"
    Fiersa bersari.

    • Estu Yoga
      Estu Yoga 11 bulan yang lalu

      Mantap, selalu ingat quotes bung fiersa di akhir kalimat selalu tidak pakai tanda titik

  • SKUY 2 TV
    SKUY 2 TV 11 bulan yang lalu

    I LOVE BALI ❤️

  • Rio 373
    Rio 373 11 bulan yang lalu +7

    Akhirnya atap negeri lagi, yg di rindukan adalah kata2 bijaknya😁😁

  • Mandala Widnyana
    Mandala Widnyana 11 bulan yang lalu +7

    Ga sabar nunggu next episode 🙏🏼 #balibangkit

  • PEJALAN LAMBAT
    PEJALAN LAMBAT 11 bulan yang lalu

    Meskipun agak telat nonton nya,, sneng banget project ini kambali jalan,, smga lancar,, atap negri seakan mewakili keinginan hati yang sudah tak mampu mendaki,, 😘😘

  • Billy’s TV
    Billy’s TV 11 bulan yang lalu +80

    WELCOME TO MY PARADISE 🙌 BALI IS WONDERFULL

    • vibe
      vibe 11 bulan yang lalu

      Made in china

    • Boedi Prasetya
      Boedi Prasetya 11 bulan yang lalu

      Bali is Wonderland.... Bali adalah potongan Surga yg jatuh ke Bumi

  • Bintang Brilian
    Bintang Brilian 11 bulan yang lalu +8

    Jadi kangen masa study tour SMA ke Bali ya ampun pen ngulang waktu lagi :")

  • Riski Wijaya
    Riski Wijaya 11 bulan yang lalu +7

    Seketika melihat vlog an perjalanan di bali jadi teringat dan jadi ingin ke pulau bali lagi🥺

  • Bayu Ariski
    Bayu Ariski 11 bulan yang lalu

    Bau khas nya bali nyampe sini. Sumpah kangen bgt sama bali 🥺

  • Tiwi Tiwi
    Tiwi Tiwi 10 bulan yang lalu

    Masha Allah..
    Berdoa dahulu dimanapun tempatnya Adalah part yg selalu bikin haru..

  • Raniarf
    Raniarf 11 bulan yang lalu +1

    Bali emang bikin candu❤

  • Faisal Febrian
    Faisal Febrian 11 bulan yang lalu +2

    Perbedaan yang membuat indonesia itu indah :) #respect

  • Hendrick H
    Hendrick H 11 bulan yang lalu

    Waduhh kangen suasana situ ueyyy
    And doing solo tracking is my history 😁

  • GIK UGIK
    GIK UGIK 11 bulan yang lalu

    Pasar gunung agung, itu lah keindahan Dari atas awan

  • Bayu Permadani
    Bayu Permadani 8 bulan yang lalu

    Suka banget sama toleransinya 🙌🙌🙌

  • Tiwi Tiwi
    Tiwi Tiwi 10 bulan yang lalu +1

    Bali! Bikin kangen. Kerja disana (ubud), teman2 Bali yg baik banget.

  • L y n z
    L y n z 11 bulan yang lalu +1

    Welcome To My Paradise♥️
    Bali is Wonderfull!!
    Banyak tempat yang istimewa, bukan hanya wisata dan keindahan nya saja yang terkenal! Tapi tentang Tolernsi dan Kedamaian nya yang sangat Kuat!!

  • Na'imur rozaq
    Na'imur rozaq 11 bulan yang lalu +23

    NARASI khas bung fiersa yg di tunggu2 kini sudah kembali, enak utk di dengar dan video yg enak utk d tonton sebelum tidur🤙
    #kapan ke gn. arjuno lagi bung

    • aya
      aya 11 bulan yang lalu

      sefrekuensi

  • Tama Gita
    Tama Gita 11 bulan yang lalu +72

    Bung, plis sesekali ke Kalimantan barat kemudian liput gunung-gunung disini.
    Kasian sekali nasib mereka di jadiin lahan tambang. Barang kali jika atap negeri meliputi akan ter-blowup sekalian "permainan" yg ada disini 🙏🙏

  • IGUNG VLOG
    IGUNG VLOG 11 bulan yang lalu

    Selamat datang di gunung agung bung 🔥
    Salam dari pendakitampan_bali ✨

  • HIGHKING
    HIGHKING 11 bulan yang lalu +1

    Indahnya keberagaman 🥰

  • Rema Setyawati
    Rema Setyawati 11 bulan yang lalu +1

    jadi pengen ke gunung agung lagi, dulu pas naik saat muncul berita kalau gunung agung mulai aktif lg..
    jdi wktu turun gunung jalur sudah ditutup

  • Nancy wijaya
    Nancy wijaya 5 bulan yang lalu

    beberapa hari ini jenuh pengen ke gunung terpentok sudah lama juga ga olga ke gunung masih kuatkah aku... hahaha dan pengen liatliat perlengkapan camping awalnya nonton biasa aja lama lama seru juga ya.... kontennya isinya kadang ngakak kalau udah pada ngobrol dengan has anak anak bandung pada umumnya.... becandanya ketawanya ya gitu hahaha.... lama lama isi ceritanya dari teknik mendaki mengenal medan, dan mengenal keaneka ragaman berdoa disetiap tempatnya.... baguss isi nya padat sukses terus fiersa dan team 🙏yang di gunung patah euhh yang terbaik itu cerita 👍

  • Heri pranata
    Heri pranata 11 bulan yang lalu +1

    Asikkkk, rindu terbayar dengan narasi bg fiersa yang paling keren, selalu berasa ikut mendaki kalau nonton Vidio bg fiersa versi narasi 🔥🔥

  • aaistrimirah
    aaistrimirah 11 bulan yang lalu

    Pernah mendaki gunung agung tahun 2014 🥰 perjalanan hal mistispun ngalamin, niat baik pasti dilancarkan,
    Sesuai kata bli wayan, untuk kasta masih diperhitungkan d bali untuk jodo, kebetulan saya berkasta 😬

  • Daeng Iskandar
    Daeng Iskandar 11 bulan yang lalu

    Kangen bngttt sama atap negeri 😭

  • Amalia Amalia
    Amalia Amalia 11 bulan yang lalu +3

    Gw gak pernah sama sekali mendaki karena takut ketinggian ,tau gunung di indonesia ya lihat disini terus hehe...
    makasih ya bang fiersa ❤
    sehat selalu... amin

  • IMAM
    IMAM 11 bulan yang lalu +282

    Akhirnya "NARASI" khas bung Fiersa comeback 🔥

    • koh xi jinping
      koh xi jinping 11 bulan yang lalu

      @Rahmat Syarifudin betul

    • Rahmat Syarifudin
      Rahmat Syarifudin 11 bulan yang lalu

      Udah pernah diceritakan perihal narasi, karena video dibagi-bagi

    • AdiPrass
      AdiPrass 11 bulan yang lalu

      khas nya 😀

  • jingga hitam
    jingga hitam 11 bulan yang lalu +3

    Akhirnya setelah di tunggu" ke gunung agung juga🤗🤗

  • emailkeluarga iwan
    emailkeluarga iwan 11 bulan yang lalu +1

    masih kenangan saat mendaki gunung agung thn 92-an...hanya ber 2...via pure besakih laporan ke pos polisi di samping jalan pure besakih...mulai mendaki setelah ashar...saat itu hanya kami ber 2 yang mendaki...waktu sekitar isya lah kami mendirikan bivak karena kemungkinan malam sampai puncak untuk menghindari dingin...rencana subuh kita lanjut naik...bivak kami dirikan di antara jalan setapak yang kiri kanan nya jurang...bivak berdiri kami bikin makanan favorit pendaki indomie rebus + telor + kopi + rokok...rampung makan malam kami berencana tidur...tapi perasaan sudah gak nyaman karena di iringi suara lolongan anjing seperti film horor...lolongan" yang lama...akhirnya perasaan gak nyaman itu muncul dengan terdengar suara" tertawa dari pinggir jurang...suara tawa itu selalu muncul sampai 1/2 jam-an...setelah itu muncul bayangan hitam yang terbang di pinggir jurang memperhatikan kami...bayangan hitam + rambut yang panjang...mengambang di pinggir jurang...akhirnya kami putuskan untuk turun dengan di iringi turun hujan yang lebat...kami packing peralatan untuk turun dengan perasaan gak karuan...bayangan hitam itu terus mengambang di pinggir jurang...setelah packing kami turun dengan berlari gas pooolllll...tapi bayangan itu terus mengikuti kami...akhirnya karena hujan lebat kami putuskan untuk istirahat di pure kecil ( cerita masyarakat pure tersebut lebih tua dari pure besakih ) di atas pure besakih...kami masuk ke dalam pure kecil untuk tidur karena lelah dan tenaga yang habis karena takut juga...rencana tidur di pure kecil tidak nyaman juga karena di luar seperti suara sepatu yang keras dan berat mengelilingi pure itu...akhirnya tidak bisa tidur juga...sampai perkiraan kami hampir subuh suara itu hilang...matahari terbit kami keluar dari pure kecil itu dan bertemu orang" kampung...kami ceritakan apa yang terjadi saat malam pendakian itu...atas saran mereka jangan di lanjutkan pendakiannya...sangat berbahaya...karena sebelumnya ada kejadian meninggal pendaki dari Jerman...apakah dengan kasus yang sama ?...dengan lapang dada kami turuti saran mereka dan turun ke pure besakih...dengan usia yang 53 thn ini masih bikin penasaran untuk ke puncak gunung Agung...apa masih kuat...pengalaman mistis saat mendaki gunung lain dan telusur goa sudah biasa...tapi di gunung Agung sangat istimewa...maaf terlalu panjang sobat...

  • komang thusan
    komang thusan 11 bulan yang lalu

    Kangen kampung halaman 🥲

  • Nilla Rahmawati
    Nilla Rahmawati 11 bulan yang lalu +60

    "Banyak Jalan Menuju Roma. Perjalanan Boleh Berbeda-beda Tapi Tujuan Harus Sama. Kl Dari Awal Jalan Sudah Berbeda, Buat Apa Dijalanin"
    "Pucuk Dicinta Ulampun Tiba, Yang Kamu Cinta Pergi Tiba-tiba"
    #Quote Of The Day Fiersa Besari

  • xsyambhr
    xsyambhr 11 bulan yang lalu +13

    Alhamdulillah akhirnya bisa lanjutkan ekspedisi atap negeri lagi😍

  • ida fitri
    ida fitri 11 bulan yang lalu +3

    Padahal suka banget kalo pendakian ada eki sumeki, bawaannya slalu gokil.
    sayang sekali kok sekarang gak ikutan ...🤔

  • Gede Ardi
    Gede Ardi 7 bulan yang lalu

    Akhirnya saya merasakan sendiri bagaimana menyiksanya gunung agung via pasar agung melipir ke puncak sejati
    Di tambah saat turun kena badai petir dan terpaksa lintas jalur ke telung buana

  • Embun Survival
    Embun Survival 11 bulan yang lalu

    Mantap. Episode dua di Bali kapan ni. 😀😀 Salam dari Bali

  • kunni zakkiya
    kunni zakkiya 11 bulan yang lalu

    Kangen ke bali jadinya, udah bbrp tahun ga kesana

  • Arik Official
    Arik Official 11 bulan yang lalu

    Trimakasi sudah datang ke pulau dewata yg ditunggu" akhirnya muncul atap bali negeriku

  • koming tesya
    koming tesya 11 bulan yang lalu +1

    Akhirnyaa ke gunung agung🥰

  • Arsani Putri
    Arsani Putri 11 bulan yang lalu +5

    welcome to Bali bung fiersa, welcome to Karangasem jugaaa, enjoy!!

  • Nanokk official
    Nanokk official 11 bulan yang lalu

    Ya allah jiwa petualanganku mengebu" ketika menonton ini..semogga bisa kembali ke alam

  • RIZQY ARIEL
    RIZQY ARIEL 11 bulan yang lalu +16

    Terima kasih sudah berkunjung ke Bali, bung 🙏 Salam dari para pendaki tanah dewata

  • Surya Putra I Wayan
    Surya Putra I Wayan 11 bulan yang lalu

    aku trakhir mendaki gunung agung sebelum erupssi lewat jalur ini, pengen mendaki lagi tp temen2 udah pada nikah heheh beda kasta emang bikin kena mental

  • Mina fyah
    Mina fyah 9 bulan yang lalu

    Kangen bali banget :((

  • Pande Pendit
    Pande Pendit 11 bulan yang lalu

    part 2 nya bang fiersa😁, naik gunung dicover narasi yang menghibur👍

  • Aprie Ibrahim
    Aprie Ibrahim 11 bulan yang lalu

    Bali indah sekali

  • Putu Mia Loviani
    Putu Mia Loviani 9 bulan yang lalu

    Jalur yang sama ku lewati waktu mendaki ke agung 2016 yaitu pura pasar agung dalam perihal acara Agungkan Merah Putih ✨

  • bangsubur8
    bangsubur8 11 bulan yang lalu

    Itulah keunikan dan keindahan tradisi tentang bali tdk akan bisa dihapus atopun diganti.sejarah pun telah mengakui ada nya kasta ato tingkatan...artinya sesuatu kasta itu tdk bisa dihilangkan ampe sekarang....jika ada pihak" di bali yg mau menghilangkan berarti dia mau menghapus sejarah tentang silsilah kasta yg sudah diakui ....ada 4...jenis kasta yg berada di bali. Yaitu ...brahmana...kesatria...waisya....dan sudra. Jika itu diabaikan mungkin akan kena tulah....ato kualat dari leluhur nya. Resiko akan diterima yg bersangkutan sendiri.

  • Iyaa saya itu Sulie
    Iyaa saya itu Sulie 11 bulan yang lalu +1

    Terima kasih baliku, untuk budaya dan alammu..

  • esri uswati
    esri uswati 11 bulan yang lalu

    Indah sekali pura pasar Agung.

  • Sohibul Kahfi
    Sohibul Kahfi 11 bulan yang lalu

    Bang ngedaki gunung Prau dan dokumentasi sekalian betapa indahnya gunung prau ☺️

  • Dita Aprilita
    Dita Aprilita 11 bulan yang lalu

    Bali ku memang keren
    Aku berasal dari luar Bali
    Suami ku juga berasal dari luar Bali
    Tapi kita di pertemukan di Bali
    Menjalin cinta dan mumulai berbetualangan hidup di Bali
    Hingga lahirlah anak pertama kami di Bali
    Banyak kisah yang terjalani di bali
    Namun karena pandemi kami harus
    meninggalkan bali
    demi sesuap nasi untuk menyambung hidup setiap hari.
    Tapi Bali akan selalu di hati
    Kota indah yang mempertemukan cinta dan melahirkan cinta.

  • Lunks Milano
    Lunks Milano 9 bulan yang lalu

    Masya alloh toleransinya 👌

  • Ni Kadek Wulan Indira Pratiwi_Unud
    Ni Kadek Wulan Indira Pratiwi_Unud 11 bulan yang lalu +1

    Keren bgttt Bung✨✨. Bisa"nya baru tau Tim Atap Negeri ke Karangasem 😭

  • Andira Towieryo
    Andira Towieryo 11 bulan yang lalu

    Rindu suasana Bali 😑😔😔….

  • Jepss 45
    Jepss 45 11 bulan yang lalu

    Req, kalo bisa video kembali ke alam dibikin sama kaya video atap negri, biar makin mengkeren🤗

  • KBGG STACIA
    KBGG STACIA 11 bulan yang lalu

    Akhirnya terobati juga rasa rindu ❤️😎

  • danur dona doni
    danur dona doni 11 bulan yang lalu

    Mantap bung.. Via pasar agung.. Selamat mendaki.. 😁🙏🏻

  • Hendra Mahardika
    Hendra Mahardika 11 bulan yang lalu +11

    Welcome to bali.. Semoga bali bisa membawa banyak kenangan bung...

  • Wandri Bratama
    Wandri Bratama 11 bulan yang lalu +1

    disaat semua banyak masalah cuman konten fiersa besarilah yg bisa bikin tetap berdiri🥲

  • Wangi Tanah
    Wangi Tanah 6 bulan yang lalu

    Memang Gunung Agung mantep Banget Bang....belum lama gua dari sana..paten

  • Muhammad Rifky
    Muhammad Rifky 11 bulan yang lalu

    Welcome back #atapnegeri, teruslah hidup dan mengedukasi 🙏

  • SanakTv
    SanakTv  5 bulan yang lalu

    jadi kangen Bali

  • Japar Gedongan
    Japar Gedongan 11 bulan yang lalu +4

    Akhirnya,congratulations atas kembalinya konten atap negeri❤️