PANGERAN PRANK kena PRANK balik! AASHIAAP... VERRELL DI BORGOL ATTA!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
  • King of IDclips dan Pangeran Prank kena prank balik! Kapan lagi gue bisa ngerjain mereka kayak gini!!
    #attahalilintar #aurelhermansyah #verrellbramasta

Komentar • 2 757

  • VRL Bramasta
    VRL Bramasta  4 bulan yang lalu +3126

    FIX !! kita bikin BORGOL jadi prank trending!! Berikut nya borgol siapa ya? Comment sebanyak2 nya di bawah! 👇🏻

  • Annisa Alrifkie
    Annisa Alrifkie 8 hari yang lalu

    Borgol febby

  • Annisa Alrifkie
    Annisa Alrifkie 8 hari yang lalu

    Borgol febby

  • Suria Palamna
    Suria Palamna 28 hari yang lalu

    Sangat se7 kalau verel jofoh sama aurel,aurel kw ibuan,pintar masak ,penyayang,dan aurel kan muslimah,ya sebaiknya pasangan itu hrd se iman ,kalau sd jadi tinggal memantapkan imannya itu bukan lagi utk membimbing ,srmoga Allah menjofohkan kalian amiin.

  • Hamba Allah
    Hamba Allah Bulan Yang lalu

    Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.
    Hadir.🇮🇩
    Kamis,22-08-2019.
    20:36.

  • •Ncs• JokeR
    •Ncs• JokeR Bulan Yang lalu +1

    APa faedahnya?

  • assania assania
    assania assania Bulan Yang lalu +2

    Mau sama verel atau ata, tetap pasti aurel dapat yang trbaik

  • Titis Rizqi
    Titis Rizqi Bulan Yang lalu

    Asik banget liat mereka bertiga wlwkkw seruu gitu

  • Agustian Aan
    Agustian Aan Bulan Yang lalu

    Gua bawa pasukan gua

  • Agustian Aan
    Agustian Aan Bulan Yang lalu

    Bener tu kata nya si atta verrel bacot kalo verrel ama aku gua hajar sampai bonyok

  • Agustian Aan
    Agustian Aan Bulan Yang lalu

    Woy verrel bangsat anjing gua kesela ama lo karena lo sok jagoan

  • GHAZALIE AQSA
    GHAZALIE AQSA Bulan Yang lalu

    Tiao hati di prank balik, begok verel

  • GHAZALIE AQSA
    GHAZALIE AQSA Bulan Yang lalu

    Prank anjing

  • Abdi Negara
    Abdi Negara Bulan Yang lalu

    Ngprenk tu yg ada manfat'nya boz..... bantuin orang ngk mampu kek... like bawah bwat chenel ini

  • Marshanda Hamra
    Marshanda Hamra Bulan Yang lalu

    Ngakakkk anjriittt

  • ria tawulo
    ria tawulo 2 bulan yang lalu

    😙😙😙😙😙

  • Erwin Flow
    Erwin Flow 2 bulan yang lalu

    Atta, Verrel, Aurel moga kaya begini lagi..

  • Marwah M
    Marwah M 2 bulan yang lalu

    Lucu aurell atta verell kpn hikin vlog baru lgih

  • Fauzia Almugsita
    Fauzia Almugsita 2 bulan yang lalu

    Ditunggu kelanjutannya dari kalian bertiga AVA

  • Ari Kurnia
    Ari Kurnia 2 bulan yang lalu +1

    seruuu bangett... Kasian tetangganya ke bisikan x... tp seru banget 🤣🤣☺☺

  • Afifa Islamiyah
    Afifa Islamiyah 2 bulan yang lalu +8

    Ama aurel lagii dongg konten nyaa , asli seneng liat nya !!

    • Anie Anie
      Anie Anie Bulan Yang lalu

      Afifa Islamiyah iy

  • NadyaNursifa Soraya
    NadyaNursifa Soraya 2 bulan yang lalu

    Jiji sama aurel nyosor mulu ke cowo!!! Wajah oplas tapi ngaku gak oplas iuhhhhh!!!

  • Gita Novita
    Gita Novita 2 bulan yang lalu

    Verrel seneng bngt sii ngerjain ourel

  • Bby Lv
    Bby Lv 2 bulan yang lalu

    lucu😂

  • Bby Lv
    Bby Lv 2 bulan yang lalu

    lucu😂

  • Letto Ponsel
    Letto Ponsel 2 bulan yang lalu

    KK Verrel atlet lompat indah ya

  • zam putra
    zam putra 2 bulan yang lalu

    Taktuntuang😂

  • faiq hk
    faiq hk 2 bulan yang lalu +1

    Aurel goblok

  • sri ahmad
    sri ahmad 2 bulan yang lalu +1

    rel rel couple jadian dong,seneng lihat kalo verrel ama aurel pacaran beneran

  • Septiana Dwi Wulansari
    Septiana Dwi Wulansari 2 bulan yang lalu

    KAK VEREL SEKARANG SEDANG APA

  • Maulid dina
    Maulid dina 2 bulan yang lalu

    Bang atta smaa kak icha lgi dong bang pliss...

  • Reall Anisa
    Reall Anisa 2 bulan yang lalu +6

    Seneng itu ketika liat mereka kek gini😂😍colab lagi dong bang atta sama aurel sama kak verel

  • bertahan hidup
    bertahan hidup 2 bulan yang lalu +2

    Cie kak vrell lagu terakhirnya sma kak wilonna..
    Jangan bohongin persaan kakak.. Perjuangkan yg pantas di perjuangkan Cinta itu butuh perjuangan kak

  • widya pratiwi ayuningtyas pramatya

    Verrel kayak nya kayak suka sama aurel

    • Nelly Putri
      Nelly Putri 2 bulan yang lalu +1

      sya jga liat dri tatapan mata verrel dia sngat suka sama aurel.tetapi menyatakan itu sulit bagi verrel.

  • Dini Beni
    Dini Beni 2 bulan yang lalu

    Ka ikut krja . Ada lwngan gk yah .. ?

  • Iin Indarsih
    Iin Indarsih 2 bulan yang lalu +2

    G ad bsennya liat mrk ber3..
    Seruuu abisssss.... Klau mang loli pnggil slh s1 ke mrk dg kt sayng y mang loli orng nya cuekkk m spa aj....

  • Talita Ghaisani
    Talita Ghaisani 2 bulan yang lalu

    Kak aurel mau banget sih deket² sampe nempel² sama cowo kan ga mukhrim

  • Mardi Klabong
    Mardi Klabong 2 bulan yang lalu

    Bikin v log donk renang bareng k wilo

  • Mardi Klabong
    Mardi Klabong 2 bulan yang lalu +1

    K vb emg bener k aurel pernah bilang k vb "sayang"

  • ZASKIA Frebianti
    ZASKIA Frebianti 2 bulan yang lalu

    Paling hot klu auril dn verell main pilim

  • eka devina
    eka devina 2 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣

  • entin Kayla
    entin Kayla 2 bulan yang lalu

    verell jangan gitu sama bang atta itu kan rumah bang atta

  • Taraumy Bintang
    Taraumy Bintang 2 bulan yang lalu

    Nonton lgi...seruuuuuu...kocakkkkk..juni 2019

  • Ferry Cahyanto
    Ferry Cahyanto 2 bulan yang lalu

    6:22 kasian amat si atta di dorong😂

  • Ester joice .
    Ester joice . 2 bulan yang lalu

    lachian

  • alfan alfan
    alfan alfan 3 bulan yang lalu

    Kak Verrel masih mending Ngan sama kak Natasya daripada sama Aurel kak aurel mah gendut kl kk Natasya mah enggak gendut langsing

    • Minshatia Kim
      Minshatia Kim 2 bulan yang lalu

      alfan alfan ape sih gendat gendut geblek lu wkwkwkkwkwkwkwk

  • Rahma Shiny
    Rahma Shiny 3 bulan yang lalu

    Geleh ih gasuka liatnya

  • Heri Kiswanto
    Heri Kiswanto 3 bulan yang lalu

    Aduh aurel,,,kmu gk ngerasa diperlakuin gk enak gk ma mrka ber 2,,,,maen peluk2 ber 2,,wilona aja gk kya gitu,,,mesti pacaran,,,

  • Arkan Oktrakiya
    Arkan Oktrakiya 3 bulan yang lalu

    suka banget sama atta😍😘😊

  • FatinNindya Tv
    FatinNindya Tv 3 bulan yang lalu

    verrel kmu kok ganteng:-)

  • Iintias Tias
    Iintias Tias 3 bulan yang lalu

    Kenapa aku ketawa sndri EA lait ksruan mereka.asli seru bgt😁😁

  • Istuningati Aliya
    Istuningati Aliya 3 bulan yang lalu

    bikin collebs lg dong ber3 klian itu zeru

  • khudori abd choir
    khudori abd choir 3 bulan yang lalu

    Verel minta nomor telepon Luh donk biar bisa fotoin Ade gua

  • khudori abd choir
    khudori abd choir 3 bulan yang lalu

    Luh verel mirip Ade gua

  • maha dewi
    maha dewi 3 bulan yang lalu

    Demen auriel ma rasya

  • Silvi Soliana
    Silvi Soliana 3 bulan yang lalu

    Nggak seneng liat kak verrel deket ama kak aurel lebih baik kak verrel balikan ama kak wilona 😐hello cantikan kak wilona ketimbang kak aurel

  • Nona YANTI
    Nona YANTI 3 bulan yang lalu

    Haahahah

  • maha dewi
    maha dewi 3 bulan yang lalu

    Pengen auriel ma rasya dong verrel

  • Aprina Rosiana
    Aprina Rosiana 3 bulan yang lalu

    KakVerrelKapanMauPrankKaIbeelSamaKakAmmar?

  • Rendys Hore
    Rendys Hore 3 bulan yang lalu

    AUREL MAKIN MONTOK MMONTOK