Tap to unmute

BABY L PERTAMA KALI NAIK MOTOR, TRAKTIR WARGA BASO KAMPUNG!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2022
  • Jangan lupa subscribe, like & comment Leslar Entertainment!
    Copyright 2022 - LESLAR ENTERTAINMENT.
  • HiburanHiburan

Komentar • 18 919

  • Sumini Sumini
    Sumini Sumini 6 hari yang lalu +800

    Kalau liat kampung enak banget, tenang, dan adem buat diliat jadi kangen kampung ibu aku deh padahal pas habis lebaran mau kesana gak jadi deh:(

    • wrustiwi
      wrustiwi 4 hari yang lalu

      Suasana kampung nya asri dan udaranya sejuk

    • Sri Fatimah
      Sri Fatimah 4 hari yang lalu +1

      Kampung halaman Dede Lesti nyaman dan adem

    • olcha nenk
      olcha nenk 4 hari yang lalu +1

      Ademmmm

    • lastri ani
      lastri ani 5 hari yang lalu +2

      suasana nya asri mmg dikampung

    • Diyah Prezzdy
      Diyah Prezzdy 5 hari yang lalu +2

      Suasana kampung itu emang tampak adem banget

  • BAPAK IBUK IBUK
    BAPAK IBUK IBUK 2 hari yang lalu +110

    Indah sejuk pemandangan Di tempat sini ya..bagus bgt tempatnya

  • Yulianti Rahmat
    Yulianti Rahmat 9 jam yang lalu +21

    Riski bilar ngomong Sunda cocok JD kebawa orang Sunda sukses trs buat leslar 👍👍👍

  • indra dj
    indra dj Hari Yang lalu +44

    Iy betul tuh hrs selektif belanjany spy keluarga nya ttp harmonis 🤗😇

  • yuni Puspitasari
    yuni Puspitasari Hari Yang lalu +36

    Masyallah tabarakallah..kalian pasangan yg sangat serasi kk bilar lucu belajar bahasa sundanya..semoga sehat selalu leslar 😚😚

  • Lilis Handayani
    Lilis Handayani 6 hari yang lalu +593

    MasyaAllah Tabarakallah humblenya leslar,
    Sehat2 yaaa leslar dan team,,sukses terus...

  • Rival vitra Permana RRR
    Rival vitra Permana RRR 3 hari yang lalu +121

    Suasana tmpt baso nya enak bgt di persawahan
    ...aku suka suasana alam

  • Sri 3717
    Sri 3717 Hari Yang lalu +25

    Kangen baby L kesini LG DECH....

  • Dila Quil
    Dila Quil 3 hari yang lalu +107

    keluarga sederhana suka banget liht leslar dr awl

  • Nanik Winarni
    Nanik Winarni 16 jam yang lalu +27

    Senang banget lht keluarga leslar...smg selalu bahagia

  • CHEFF ONEZ THEA
    CHEFF ONEZ THEA 6 hari yang lalu +632

    Akh bahagia itu sederhana naik motor bersama keluarga tercinta couple kesayangan Abang Al Fatih lucu banget km nak

    • Nendah Hartati
      Nendah Hartati 3 hari yang lalu +2

      @Iis SR hayuuk di up

    • Nendah Hartati
      Nendah Hartati 3 hari yang lalu +2

      mereka best ya..yuuk pucukin yuk

    • Iis SR
      Iis SR 3 hari yang lalu +3

      Bener banget ... pulang kampung ... kumpul2 sama keluarga ... silaturahmi ke tetangga ...

    • Sri Kustiani
      Sri Kustiani 5 hari yang lalu +3

      @Sutini Tini masyaAllah

    • Sutini Tini
      Sutini Tini 6 hari yang lalu +4

      MasyaAllah betul banget bahagia itu sederhana

  • Daniela Sumampow
    Daniela Sumampow 19 jam yang lalu +16

    Pingin makan bakso di jam Kritis ,wkwkkw gegara liat Lesti makan bakso ,jd kepingin de

  • Erni Banda
    Erni Banda Hari Yang lalu +29

    Sehat sukses untuk klg leslar.aamiin ya robal allamin

  • Istuti Yati
    Istuti Yati Hari Yang lalu +19

    Alhamdulillah Libur 2 hari bisa rebahan sambil lihat vlognya LE dan RB yg paket komplit keren lucu gemezin uwwu juga

  • Mykha Wijaya
    Mykha Wijaya 12 jam yang lalu +14

    Leslar Artis yg apa adanya ingat dri mana dilahirkan bukan sok kebule2an ky tetangga sebelah lupa dgn adat tradisi dikampungnya ini yg bikin leslar selalu dihati untuk penggemarnya makin bnyk

  • Musfira Jafar
    Musfira Jafar 6 hari yang lalu +696

    MasyaAllah..senang banget liat kesederhanaan dari Leslar

  • Janna Nora
    Janna Nora 3 hari yang lalu +119

    MasyaAllah asik banget naik motor ber tiga

  • George Faraz
    George Faraz 2 hari yang lalu +42

    Baby L kamu lucu banget sih
    Tapi ga usah naek naek motor dong, tegang aku liatnya

  • Negeri Atas Angin
    Negeri Atas Angin 4 hari yang lalu +92

    Senang konten kek gini, alam ,kampung dan kesederhanaan

    • YNS surya
      YNS surya 4 hari yang lalu

      LesLar bgt kan,,,tp DA mmbwt kita senang melihatnya,gk bosen

  • Adam Suseno
    Adam Suseno 4 hari yang lalu +138

    Smg trus seperti ni Romantis banget

  • Dian Fretty
    Dian Fretty 6 hari yang lalu +948

    Semoga selalu rukun dan langgeng kk lesty rumah tangganya.
    Semoga sllu dilindungi Alloh.
    Dri org2 yg sirik,,dan mengadu domba kalian.

  • Lina Herlina
    Lina Herlina Hari Yang lalu +45

    Baby L lucuuu gemesin, kaya anak udah gede ekpresinya...sehat2 kalian semua ya t team LE.

  • Muhammad Saifullah (Daeng Mabela)
    Muhammad Saifullah (Daeng Mabela) 18 jam yang lalu +14

    Keluarga hal penting dalam kehidupan, sangat beruntunglah keluarga tersebut ketika menghabiskan waktunya bersama keluarganya, semoga sehat selalu. Aamiin

  • suzan
    suzan 2 hari yang lalu +117

    Kiyuuuutttt family.fokus ke Abang AL Fatih sekarang comel manis lucu ceria

    • Samsung Spt
      Samsung Spt 6 jam yang lalu

      @Ziva Dwi gemsssnn bngtt abang fatihh,,

    • Samsung Spt
      Samsung Spt 6 jam yang lalu

      @Uminah Kristina masya allahh,,,aamiiinn ya allahhh yarobball aalamiiinnn,,

    • Ziva Dwi
      Ziva Dwi 7 jam yang lalu

      Iya makin gemes abang

    • Anis Suryani
      Anis Suryani 9 jam yang lalu

      @Uminah Kristina Aamiinn Aamiinn Aamiinn Yaa Robbal Alamiinn

    • Uminah Kristina
      Uminah Kristina 16 jam yang lalu

      Semoga tumbuh jadi anak yg membqnggakan dlm hal kebaikan Aamiin

  • Mei Lani
    Mei Lani Hari Yang lalu +19

    Sederhana g selalu yg diliatin kemewahan mulu ini ky kita rakyat biasa☺️🥰suka..iih...mni hoyong nyiwit pipina baby L

  • irma wati
    irma wati 7 hari yang lalu +474

    Masyaallah tabarokalloh leslarnya akoh, kalian emang jempol dah berasa kita diajak makan bakso bareng lewat online.

    • Nur Khasanah Gien
      Nur Khasanah Gien Hari Yang lalu

      Nyam nyam..gak kenyang2 ya.. padahal udah ku ulangi ntah yg keberapa kali..gak kehitung lagi... Hehehehe

    • Sutini Tini
      Sutini Tini 6 hari yang lalu +3

      MasyaAllah semangat terus yuk

  • Harsiwin
    Harsiwin 3 hari yang lalu +20

    Artis yg tdak sombong, mau membaur dengan orang kampungnya. Semoga jd Kel. Samawa, sehat selalu. Lsncaaaarrrr rezekinya ndoookkkk

  • Damayanthi
    Damayanthi 4 hari yang lalu +312

    Mantap konten naik motor dan nraktir baksonya, suka liat Abang L yang kesenengan diapit sama Bunda dan Papahnya. Best dan karya kalian Leslar selalu mengasyikkan.

    • Ratu Berlian
      Ratu Berlian 15 jam yang lalu +1

      Mantap

    • YNS surya
      YNS surya 3 hari yang lalu +4

      @Samsung Spt aamiin ,hayu smgt nya ,semuanya kita naikin lagi ,dh turuun nihh

    • sulmah ridawi
      sulmah ridawi 3 hari yang lalu +6

      @Diyah Prezzdy betul bgt ..,

    • Wawan Riyanto
      Wawan Riyanto 3 hari yang lalu +7

      Mantappp

    • Diyah Prezzdy
      Diyah Prezzdy 4 hari yang lalu +10

      Konten ini emang asyik. Kita yg lihat ga ikutan disana aja ikut kebawa asyik..

  • Holly Chairi
    Holly Chairi 2 hari yang lalu +166

    Ya ampun baby L tambah ganteng dan lucu bikin gemes ,sehat selalu ya leslar sekeluarga nenek doakan

    • Samsung Spt
      Samsung Spt 6 jam yang lalu

      @Ziva Dwi masya allahh aamiiinnn,

    • Ziva Dwi
      Ziva Dwi 7 jam yang lalu

      Amin makbul doa nenek

    • Anis Suryani
      Anis Suryani 20 jam yang lalu +1

      Aamiinn Aamiinn Aamiinn Yaa Robbal Alamiinn

  • Jus Buah
    Jus Buah Hari Yang lalu +26

    Makan baso kampung, ke curug, ke sawah, nyemplung di empang, bakar sate, ngeliwet, leslar memang bedaa

  • Enita Kartien
    Enita Kartien 7 hari yang lalu +1862

    Saya ikut senang n bangga nglihatnya.. Harmonis n saling mengisi.

  • Heryanti Kunanto
    Heryanti Kunanto Hari Yang lalu +49

    Leslar, kalian membuat hari hariku tambah semangat dan bahagia. Tetaplah menjadi orang baik

    • Ziva Dwi
      Ziva Dwi 7 jam yang lalu +1

      Sama semangat terus

  • Natang Natang
    Natang Natang Hari Yang lalu +35

    Pasangan bestt

  • SatriaRBN
    SatriaRBN 13 jam yang lalu +13

    Sejuk dan akrab suasana nya klo dikampung... Kekeluargaannya dapat... Semoga sehat selalu keluarga kecil Leslar

  • Rini Kurnia
    Rini Kurnia 4 hari yang lalu +37

    Bahagia selalu leslar semoga sampe kake nene sampai maut memisahkan kalian.

  • Ikbal Latif
    Ikbal Latif 5 hari yang lalu +697

    Keluarga harmonis dan gesrek itulah saya selalu mengagumi leslar

    • Refi Astuti
      Refi Astuti 10 jam yang lalu

      Masya Allah.. Aamiin

    • Nur AENI
      Nur AENI 3 hari yang lalu +1

      @pra rafanida amin

    • Sri Kustiani
      Sri Kustiani 5 hari yang lalu +4

      @Sutini Tini masyaAllah

    • Febi Tri Anjani
      Febi Tri Anjani 5 hari yang lalu +7

      @pra rafanida Masya Allah Aamiin pokok nya doa yg terbaik untuk Leslar Family

    • Titin titin
      Titin titin 5 hari yang lalu +6

      MasyaAllah

  • j
    j 4 hari yang lalu +57

    gak lupa purwadaksi itulah lesti yang sholekhah, tuh bebyNya mirip banget sama ayahnya dah gede pasti ganteng juga yah....siiipppp.

  • al Re
    al Re 4 hari yang lalu +244

    Semoga sht n bahagia selalu kalian.
    abang L gemesss,,

  • Sumarsan Fika
    Sumarsan Fika 4 hari yang lalu +153

    Mantap artis terkenal tpi humble banget idola selalu pokoknya

  • Nurliani Channel
    Nurliani Channel 4 hari yang lalu +223

    Seru banget makan bakso rame2 Leslar n Abang L

  • Sri Wahyuningsih
    Sri Wahyuningsih 5 hari yang lalu +412

    Masyaallah.... Keluarga bahagia,tetap selalu sederhana,itu yg buat kita cinta banget dgn leslar,tetap berkarya ..... Best ....sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah SWT

  • Erka Kitchen
    Erka Kitchen 3 hari yang lalu +105

    Sayang banget sama baby L
    MasyaAllah lucunyaa...
    Dia mirip banget sama anakku yg masih bayi

    • Anis Suryani
      Anis Suryani Hari Yang lalu +1

      Ya lucu gemesin abang L kyk boneka

  • Indra Bayu
    Indra Bayu 8 jam yang lalu +10

    Kalian mmg artis yg baik
    Tdk lupa sm orang sekitar
    Terus rendah hati spt ini ya Leslar

  • Amelia
    Amelia 4 hari yang lalu +62

    Abang L cakep kali dan kalem pembawaannya, naik motor aja gak kaget atau ketakutan. Nuansa kampungnya asri dan nyaman sangat klop makan basonya tuh. Hebat Leslar baik banget ampe semua yang hadir disana pada bahagia karena di traktir baso dan juga foto. Semoga tambah berkah dan sukses Leslar... Luv u.

  • 2 Istriani
    2 Istriani Hari Yang lalu +40

    Leslar... Emang gk pernah lupa asal mreka dari mana. Walau udah jd orang elit tp tetep nyederhana. Roda itu slalu berputar klopun berada dibawah jd dia gk kaget.

  • Dedeh Isak
    Dedeh Isak 7 hari yang lalu +524

    Semoga Leslar pasangan yang redah hati selalu baek sama semua orang,semoga menjadi kluarga yang selalu romantis kluarga kecil yang selalu bahagiya

  • Misi 7738
    Misi 7738 14 jam yang lalu +13

    Masyaalloh keluarga kecil LESLAR smoga bahagia selalu dan dimanapun berada dalam lindungan alloh SWT anak2 baik rezekinya mengalir barokah amin.

  • M. Pakih
    M. Pakih Hari Yang lalu +15

    Sungguh mulia hati nya dan suami.

  • Cahaya Ma'rifa
    Cahaya Ma'rifa 2 hari yang lalu +106

    Leslar walaupun sudah terkenal tapi tidak sombong

    • Unknown
      Unknown 10 jam yang lalu

      Tetap membumi

    • Tanti Sulastri
      Tanti Sulastri 2 hari yang lalu +2

      Iyap betul makanya gak salah idolakan mereka

  • Chikoakbar Hernandez
    Chikoakbar Hernandez Hari Yang lalu +56

    Masya Allah mulianya hati leslar semoga semakin sukses tambah banyak Rizkinya barokah halal rumah tangganya samawah

  • Rasida Manan
    Rasida Manan 5 hari yang lalu +427

    Semoga keluarga Leslar diberikan kesehatan keberkahan rejeki kebahagiaan dimudahkan segala urusannya dan sukses selalu buat Leslar entertainment

    • Unknown
      Unknown 3 hari yang lalu +2

      Aamiin aamiin aamiin ya rabbal alamin

    • Solo Raya
      Solo Raya 4 hari yang lalu +3

      Aamiin

    • Neng Nabila
      Neng Nabila 4 hari yang lalu +4

      MasyAllah Alhamdulillah InsyaAllah. Aamiin Ya Robbal Alamiiin. Semangat dan sukses slalu Leslar..

    • Jeanie Gunawan
      Jeanie Gunawan 5 hari yang lalu +4

      Aamiin ya Allah

    • Lauchatul Jannah
      Lauchatul Jannah 5 hari yang lalu +3

      Aamiin

  • Balita Belajar Brilzi
    Balita Belajar Brilzi 2 hari yang lalu +20

    Bagus banget kualitas videonya, ngeliat nya jadi adem dan seger jg krn suasanabkampungnya

  • Siti Mardiah
    Siti Mardiah 4 hari yang lalu +39

    MasyaAllah..idola-ku Leslar emang the best..membumi..merakyat..tidak sombong meskipun mereka artis top sejagat raya..semoga selamanya tetap baik hati pd siapa-pun..

    • Lani Atmat
      Lani Atmat 4 hari yang lalu

      Aamiin Ya Rabbal'alamin

  • Erni Sumarni
    Erni Sumarni Hari Yang lalu +11

    Panda Abang Al Fatih gemesssss ganteng lucu dan gokil 👶🏻🖤.

  • Ibu Dadang
    Ibu Dadang Hari Yang lalu +17

    Hemmm seneng bangets ya lesty & bilar bisa lebaran d Cianjur... selamat ya...👍🏼😍

  • Tari Keziet
    Tari Keziet 6 hari yang lalu +568

    Kiyut banget.sampek k pondok keinget terus sma leslar dan abang L

  • arie dharma
    arie dharma 12 jam yang lalu +8

    Krna d rumah sendri bisa trending semoga mkin semngat nontonya ya, mau ksih tau klo mau trending #1 sblom shari harus 1jt

  • Faridanur Rohmah
    Faridanur Rohmah 4 hari yang lalu +35

    Kayak boneka hidup 😍 baby L tetep ga nangis 🥰

  • fira
    fira 4 hari yang lalu +130

    Selamat pagi duni, selamat pagi leslar lovers, pantengin leslar family dulu aja ,hitung2 nemanin babyL nge bakso

    • Pepi Haryati
      Pepi Haryati 4 hari yang lalu

      @Baiqyani 21 sama aku juga smbil nyuci sambil masak pun aku pantengin walau gak d tonton, yg penting streming...

    • Baiqyani 21
      Baiqyani 21 4 hari yang lalu +1

      Sllu aku pantengin setiap menit,,

    • cherry blossom
      cherry blossom 4 hari yang lalu +2

      @jeut draw welcome,selamat datang

    • Sutini Tini
      Sutini Tini 4 hari yang lalu +1

      Selalu semangat

    • Pepi Haryati
      Pepi Haryati 4 hari yang lalu +4

      Ttp semangaaaattt streming...

  • Lala Ariyanto
    Lala Ariyanto 2 hari yang lalu +181

    Berasa drakoran liat mereka tu lope2 LESLAR

  • Asri
    Asri 7 hari yang lalu +1574

    Leslar pasangan yang pantas dibanggakan banyak orang.... sukses selalu buat Leslar famili 👍👍👍♥️♥️

    • putubintan ariani
      putubintan ariani 5 hari yang lalu +1

      Gemesh banget

    • Supia Yuliza
      Supia Yuliza 5 hari yang lalu +2

      Km sengaja gak mau hapus emoticonnya ya ,klo gak km hapus berarti km markonah....

    • Uniq 143
      Uniq 143 5 hari yang lalu +1

      Niat banget si emotnya,,. penyakitnya kambu ya

    • Wawan Riyanto
      Wawan Riyanto 5 hari yang lalu +3

      Hapus emotnya dong

  • Putri Jesika
    Putri Jesika 4 hari yang lalu +88

    Orang Medan mah gtu muka cakep tapi ga banyak gaya .apa adanya kalo org Medan .

  • Ratna Ewaka
    Ratna Ewaka 4 hari yang lalu +89

    Masyaallah gemoy si L semoga ada trus ya dikonten LE miss you L smoga bisa naik

    • Siti Sarimah
      Siti Sarimah 2 hari yang lalu

      Masyaallah..abang L aktor cilik pndatang baru nih lgsg nyedot atensi penonton

  • HASNIAR Enrekang
    HASNIAR Enrekang 4 hari yang lalu +22

    Bahagia selalu buat leslar idola kami Amin ya rabbal alamin 🙏🙏🙏

  • Syarifah Cahaya
    Syarifah Cahaya 14 jam yang lalu +8

    Ga bosan y lihat keseruan klg kecil leslar di Cianjur SMG bhgia trs y amiin 🤲🙏

  • Dunam Channel
    Dunam Channel 6 hari yang lalu +633

    Uwowww mantap baby El.
    Love you...
    Masyalloh trimakasih IDclips.
    Trimakasih LE.
    Trimakasih semuanya semoga sehat selalu yak.
    Amiinn

    • ida _
      ida _ 2 hari yang lalu +1

      Otw 2jt nih tranding#6 semangat semangat semangat

    • ida _
      ida _ 2 hari yang lalu +1

      Mantap gempur trs rame2

    • Rizal Evolved
      Rizal Evolved 3 hari yang lalu +3

      @Unknown semangay yuk

    • Rizal Evolved
      Rizal Evolved 3 hari yang lalu +2

      Alhamdullilah bisa masuk jajaran

  • Cahya Wulandari
    Cahya Wulandari 4 hari yang lalu +226

    bahagia selalu k lesti dan k bilar serta baby L

    • Samsung Spt
      Samsung Spt 4 hari yang lalu +3

      @Unknown sllu ada untuk leslar familyyy,,,

    • Unknown
      Unknown 4 hari yang lalu +2

      Insyaallah kita semua berdoa dan dukung kalian

  • Billarina Kejora
    Billarina Kejora 4 hari yang lalu +31

    Abang L anteng banget dibawa naik motor . Gemes

  • Fatmaaa Watiii
    Fatmaaa Watiii 4 hari yang lalu +64

    MasyaaAllah gemes banget liat Abang Fatih ini..

  • IBUK UTY EL
    IBUK UTY EL 4 hari yang lalu +36

    Bilar mmg gnteng bget.ramah baik hati..mmg...

  • Sri Rochayati2911
    Sri Rochayati2911 6 hari yang lalu +537

    Alhamdulillah trending lagi,jadi makin semangat buat nontonin kalian..LE semoga makin sukses dan makin semangat juga buat konten"nya..

  • ageistyas yunis
    ageistyas yunis 7 jam yang lalu +5

    Seneng lihat leslar yg sederhana , dn membahur dengan warga cianjur...

  • Gabriel Kandenapa
    Gabriel Kandenapa 4 hari yang lalu +100

    Beby L, Lucu bangat.bikin gemas

    • Unknown
      Unknown 4 hari yang lalu +1

      L mah gemesin banget pokoknya

  • Erlova Dika
    Erlova Dika 4 hari yang lalu +94

    Gemay bgt si L yuk say naik pucuk,jadi ngiler liat bakso pentol.semoga tiap konten ada Al Fatih gemay yuk

    • Anis Suryani
      Anis Suryani Hari Yang lalu

      @Sidqia_kila Aamiinn Aamiinn Aamiinn Yaa Allah

    • Sidqia_kila
      Sidqia_kila Hari Yang lalu

      @Anis Suryani Syafakillah

    • Anis Suryani
      Anis Suryani Hari Yang lalu

      @Sidqia_kila suka yg asem2 ya say q si kena asam lambung kyk bundanya L jd gk biasa yg terlalu yg asem2

    • Sidqia_kila
      Sidqia_kila Hari Yang lalu

      @Anis Suryani enak aja, kalau suka mah...he,,

    • Anis Suryani
      Anis Suryani Hari Yang lalu

      @Sidqia_kila hhhhhh terlalu asem juga gk enak say

  • Down Justice
    Down Justice 2 hari yang lalu +75

    The best pasangan leska.walaupun sdah terkenal tdak sombong..berbaur sama nasyarakat .

  • rizky ramdhani hartono
    rizky ramdhani hartono 6 hari yang lalu +478

    Masya Allah, seneng banget lihat leslar family, sehat selalu dan bahagia selalu Aamiin

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 4 hari yang lalu +115

    makin suka dechhhh nonton leslar

    • Samsung Spt
      Samsung Spt 6 jam yang lalu +2

      Sukaaa bngtt,,masya allahh tiapp saat kangenn apalagi sama si abang embull,,alfatihh,,canduuu bngtt,,

  • AChi4
    AChi4 4 hari yang lalu +127

    Suka vlog selama lebaranan di kampung dede

    • pra rafanida
      pra rafanida 14 jam yang lalu

      Smg cinta dan kasih sayang billar semakin bertambah utk lesti dan al fatih,amiin

    • Unknown
      Unknown 3 hari yang lalu +1

      Alhamdulillah udah bisa masuk jajaran konten diciancur

  • dede sulastri
    dede sulastri 3 hari yang lalu +96

    Duuh baby L lagi pulang ke enin..sehat sehat2 abang sama bunda ayah yah...bahagia lihatnya...sukses buat tim LE

  • Marinda Purnama
    Marinda Purnama 4 hari yang lalu +31

    Vlog ini wajib Trending. Karena bener2 menginsfirasi sekali ada Artis Papan Atas namun hidup sederhana dan Merakyat Sekali... Contoh yang sangat patut ditiru oleh semua khalayak...

  • amin sabani
    amin sabani 6 hari yang lalu +612

    MasyaAllah leslarku...semoga semakin berkah ya kehidupan kalian semua, sehat selalu..aamiin

  • Erni Nurjanah
    Erni Nurjanah 4 hari yang lalu +199

    Suasananya pedesaan bgt enak sejuk bnyk pepohonan

    • Nendah Hartati
      Nendah Hartati 3 hari yang lalu

      @Unknown iya inget kmpung halaman sendiri..

    • Nendah Hartati
      Nendah Hartati 3 hari yang lalu

      @Sulis Tiyowati bner yuk.up up

    • Sulis Tiyowati
      Sulis Tiyowati 3 hari yang lalu +2

      Adem.... Lihat nya

    • Unknown
      Unknown 4 hari yang lalu +5

      Jadi pengen pulang kampung ya

  • Eliza Putri
    Eliza Putri 4 hari yang lalu +85

    Menyenangkan lihat Baby L naik motor dan menyenangkan juga ngebaso bareng warga dan keluarga. Leslar luar biasa.....

    • sulmah ridawi
      sulmah ridawi 2 hari yang lalu +1

      Gemess bgt lht abang L naik motor.mana diajak ngomong ngerti lg.. aduh gereget pengen tak gigit ...

    • Unknown
      Unknown 4 hari yang lalu +2

      Jadi laper ya

  • Sri Hariyani
    Sri Hariyani 4 hari yang lalu +29

    Jember hadir leslar.. Semoga sehat semuanya dan diberi rejeki yg berlimpah. Amin. Aku kapan dapat baso nya haaaa

  • Mu Hani
    Mu Hani 4 hari yang lalu +144

    Melihat leslar bahagia ,ikut bahagia

  • Mariam Ulfa
    Mariam Ulfa 7 hari yang lalu +783

    Leslar,,EMG pasangan plg ehemmm,,,seneng bgt klo liat leslar bhgia

    • Annisa Fairuzista
      Annisa Fairuzista 6 hari yang lalu +3

      Betulll

    • Rohimah imah
      Rohimah imah 6 hari yang lalu +3

      Masyallah

    • Keu Keu
      Keu Keu 6 hari yang lalu +4

      Eheeem udh di 5..... yuk kita putar lagi

    • siti aminah
      siti aminah 6 hari yang lalu +9

      @Sutini Tini Masya Allah, awal yg baik yuk semangat

    • Sutini Tini
      Sutini Tini 6 hari yang lalu +12

      MasyaAllah Alhamdulillah semangat yuk dah msuk lgi nih

  • Siti Jainab
    Siti Jainab 4 hari yang lalu +224

    Senag baget lihat k bersamaan leslar d cianjur

    • Uminah Kristina
      Uminah Kristina Hari Yang lalu

      Kampungnya asri dan seger hijau sejuk mmm nyaman bgt

    • Wanti Aja
      Wanti Aja 3 hari yang lalu +2

      @Unknown alhamdulilah.......amin

    • Unknown
      Unknown 4 hari yang lalu +5

      Alhamdulillah bisa masuk jajaran trend

  • Elin Elin
    Elin Elin 11 jam yang lalu +9

    Sukses terus untuk Leslar dan LE n tiem nya,seneng banget kali ya warga Cianjur yg bisa ketemu langsung ma idolaku apa lagi ada Abang Fatih yg menggemaskan aku yg nonton di vlok aja hepii

  • Sep Chanel
    Sep Chanel 2 hari yang lalu +82

    Sederhana banget, maju terus leslar,, btw motor yg dipake bilar type sma wrnanya sma persis sma motorqu,, alhamdulillah..

    • Rohimah imah
      Rohimah imah Hari Yang lalu

      Masyallah Tabarakhallah

    • HANNAEON
      HANNAEON Hari Yang lalu +1

      Best betul liat idola aku

    • Vivin Vinvin
      Vivin Vinvin Hari Yang lalu +2

      Itulh leslar say .
      Kesedrhanaan msih nmpel di hidup mereka ..mereka bisa mnyesuaikn dri ..pulng di kmpung mereka tanggalkn sgala kpopuleran yg mereka mlki ..wlpun garasi mbil uda gk muat di garasi mbil nya ..tp ttap mereka masi mau mnggunkn motor yg biasa2 sja ..

  • varith senjaya
    varith senjaya Hari Yang lalu +18

    pasangan yang selalu ramah dan tidak sombong

  • Rina Herlina
    Rina Herlina 6 hari yang lalu +775

    Seru liat pulkam,pemandangan yg begitu indah.adem bangett liat nya

    • Jiah Pangkal
      Jiah Pangkal 2 hari yang lalu +1

      @bunda uda
      9

    • Asrufah abubakar
      Asrufah abubakar 4 hari yang lalu +4

      Seneng bangeeeet

    • siti aminah
      siti aminah 4 hari yang lalu +3

      Iya indah banget jd kangen sm kmpng halaman

    • bunda uda
      bunda uda 4 hari yang lalu +4

      @Suaibah Salim Masya Alloh

    • Suaibah Salim
      Suaibah Salim 5 hari yang lalu +4

      Alam.cianjur memang indah....saya pernah praktek lapang di kebun kakao...pemandangannya ...masya Allah

  • livia delia putri
    livia delia putri 3 hari yang lalu +75

    Kemarin ke Garut lewat Cianjur bner bner indah , sepanjang perjalanan gaberhenti bilang masyaAllah indah sekali ciptaan Mu🤎

  • Raina Ina
    Raina Ina Hari Yang lalu +15

    Ahirnya Abang L duduki trending #6 dan #7 Abang Fatih emang luar biasa

  • Siti Rohanah
    Siti Rohanah 3 hari yang lalu +110

    Kaya boneka lucu banget gemess baby L nya

    • Anis Anis
      Anis Anis 2 hari yang lalu +2

      ya bnerr kyg boneka gemeeeesss

  • Kus Supriatna
    Kus Supriatna Hari Yang lalu +21

    Lesti aku pengen jadi followers kamu

  • Mamah Zahra
    Mamah Zahra 6 hari yang lalu +652

    Masya Allah tabbarakAllah bahagia slalu utk leslar,salfok Ama Abang L anak Soleh ganteng lucu anteng klo lgi diajak papa Ama bundanya🤗😍

  • Rosiana Junita
    Rosiana Junita 4 hari yang lalu +167

    Dr jaman nya blm nikah smpe skrg selalu sederhana ,, kiyuttt dehhhh ..paling suka klo leslar pake motor jln2 nyaa

    • Yusuf Hidayat
      Yusuf Hidayat 4 hari yang lalu +1

      Itulah leslar

    • YNS surya
      YNS surya 4 hari yang lalu +2

      Angkat Hela nya,,,Sunda ala papabi

    • Unknown
      Unknown 4 hari yang lalu +6

      Hambel banget orang nya

  • Nani Susiarti
    Nani Susiarti 4 hari yang lalu +19

    Lihat Abang L lucu banget.
    ..

  • suhar tini
    suhar tini 4 hari yang lalu +71

    Sleman jigja hadir tuk leslar, lagi dan lagi

  • cherry blossom
    cherry blossom 4 hari yang lalu +153

    Salut bet ke Pa Bi cepet dan PD susundaan aku yg ada darah sunda tp susah paka bhs sunda. itu yg bikin aku tambah suka dan sayang Papa Bunda nya Abang L ga ada lawan gesrek ,ramah ,kyut apalagi Ahklaq nya patut bgt di tiru dan di contoh oleh anak2 muda baik Muslim maupun Non Muslim.