KERJA DENGAN DEDDY CORBUZIER GAK ENAK❗️(INI FAKTANYA)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Jun 2019
  • Join Deddy Corbuzier Gym here bit.ly/corbuzierGym
    Follow OCD IG at
    ocd_co?igshid=t8j0gvguaqvr
    Master Corbuzier
    mastercorbuzier?igshid=1iwmjtwe6l2sq
    Agus:
    vagustiant?igshid=1dd5hysvg2fw

Komentar • 1 593

  • Nino Ahmad Ahmad
    Nino Ahmad Ahmad 22 jam yang lalu

    asuuu kmu gus wkwkkk

  • muhammad ikhsan
    muhammad ikhsan Hari Yang lalu

    Paten boss

  • Bowo jw
    Bowo jw 2 hari yang lalu

    Abang pakai sabu ya

  • Zaenal Putra
    Zaenal Putra 7 hari yang lalu

    Hahaha ringgo🤣

  • Agung m.s
    Agung m.s 10 hari yang lalu

    Katanya gua dari pagi sampe malam akan liat aktifitas lo tapi kok 7 menit🤣

  • Story_vidio TV
    Story_vidio TV 11 hari yang lalu

    Om dedy om agus ejek Om dedy GA Tumbuh2han nya

  • nanda ir
    nanda ir 16 hari yang lalu

    sabu

  • Bang Ooups
    Bang Ooups 18 hari yang lalu

    03:43 itu Bong Sabu Cuk 😅

  • kusuma gaming
    kusuma gaming 18 hari yang lalu

    No agus no party

  • NyOng` nGA
    NyOng` nGA 27 hari yang lalu

    W

  • Bilal Ramadhani
    Bilal Ramadhani 29 hari yang lalu

    Menit 7:06 agus coli 🤣🤣🤣
    Liat di cermin

  • miss turtle vlog
    miss turtle vlog 29 hari yang lalu

    Mie goreng 🤣

  • Muhamad Fauzi
    Muhamad Fauzi Bulan Yang lalu

    Badan besar orang lucu kalau ngomong pasti kebalik

  • Andri Setiawan
    Andri Setiawan Bulan Yang lalu

    JANCUK lo gus 😂😂😂😂

  • Imam Bhonjol
    Imam Bhonjol Bulan Yang lalu

    Bangsat si agus gua udh nungguin kerjanya nonton ampe abis eh malah kagak ada kegiatan😂😂 clickbait lo gus gua mah penasaran eh malah gitu doang vlognya gak berfaedah asu😆😆😆

  • ayah zhafran
    ayah zhafran Bulan Yang lalu

    OCD ala si AGUS 😂😂😂😂

  • Avev Copas Channel
    Avev Copas Channel Bulan Yang lalu +1

    Frank om deddy gus di acara hitam putih 😂

  • Ricardo Sinaga
    Ricardo Sinaga Bulan Yang lalu

    Perasaan, sarapan, main game, tidur, makan siang, omongin orang, makan fasta, hbs itu jln engg jelas sampe ke apartemen langsung ke tempat tidur njir kuota gue berkurang nonton nih orang wkwkwkwkkwk.

  • Fandi Cucu
    Fandi Cucu Bulan Yang lalu +1

    Hahahahahh itu mah narkoba yg pakai botol aqua gitu

  • Muhammad Alfasher
    Muhammad Alfasher Bulan Yang lalu

    Om Dedi kata agus?????Makanya rambutx gak tumbuh2.😂😂😂😂.makassar

  • Ngah Nang
    Ngah Nang Bulan Yang lalu

    Gua kira mau masak spageti 🤣 tau nya Pasta keriting ✌️😁

  • Gilang Gumilar
    Gilang Gumilar Bulan Yang lalu

    Anjay.... no agus no party.. lanjutkan om

  • Muhammad Nur Cholis
    Muhammad Nur Cholis Bulan Yang lalu

    Pasta apa anjir wkwk

  • Aye Leymakali
    Aye Leymakali Bulan Yang lalu

    Abang ew, sudah banyak komen saya, ga pernah di jawab

  • Farrel 1190
    Farrel 1190 Bulan Yang lalu

    Setingan Memek

  • Dwi Ardiansyah
    Dwi Ardiansyah Bulan Yang lalu +2

    Agus ocd sama agus kotak sama aja ternyata ya begonya maksut gua😂
    Canda bang jan baper

  • Evan Atmaja
    Evan Atmaja Bulan Yang lalu

    Anjirrr nanas muda biar lo ndk jadi bapak muda hahah

  • An Gaming
    An Gaming Bulan Yang lalu

    Contoh no life yang baik nih..
    Nolife sejati

  • WING MAN
    WING MAN Bulan Yang lalu

    Wkwkwkkwkwk demen gw agus ganggu om ded

  • Missi Docci
    Missi Docci Bulan Yang lalu

    Itu mie bukan pasta ahhahahaha

  • Missi Docci
    Missi Docci Bulan Yang lalu

    Terimakasih Dok..

  • jne satrio
    jne satrio Bulan Yang lalu

    Baju um dedi, hahaha

  • Hikmah Fauzhi
    Hikmah Fauzhi Bulan Yang lalu

    Gwe gak salah denger kan opening si agus nyanyi bintang kecil😂😂😂😂

  • ARRAY CHANNEL
    ARRAY CHANNEL Bulan Yang lalu

    Itu mie instannnnn guus

  • ARRAY CHANNEL
    ARRAY CHANNEL Bulan Yang lalu

    Llu makan banyak bener gus

  • Fauzul Akbar
    Fauzul Akbar Bulan Yang lalu

    Ini musik nya bikin kaget 😁😁😁

  • p p
    p p Bulan Yang lalu

    2:27 🤣🤣🤣🤣

  • maulana official
    maulana official Bulan Yang lalu

    Itu botolnya buat apa itu?? Komirip....... Lanjutin nonton aja dah pidionya...... Hahahaha

  • channel rintis
    channel rintis Bulan Yang lalu

    Dak balek ke Palembang kau jok

  • Erwan gm
    Erwan gm 2 bulan yang lalu +1

    Anjir pas bikin pasta gua ngakak njir bikin mie itu mah semua orang juga tau atuh gus 🤣🤣🤣

  • RAVI STUDIO
    RAVI STUDIO 2 bulan yang lalu

    tuh botol sisa atau penyedot sabu wkwkwk

  • Abie Naya Channel
    Abie Naya Channel 2 bulan yang lalu

    Agus oh Agus
    Om ded udah makan belum

  • ari andika Siregar
    ari andika Siregar 2 bulan yang lalu

    kok ada bong

  • Produk Gagal
    Produk Gagal 2 bulan yang lalu

    Bilang aja lu takut kena marah sama Om lu kkkkkkkkkk

  • Aldhy Trisnaldi
    Aldhy Trisnaldi 2 bulan yang lalu

    Nanas muda biar gak jadi bapak muda njir 😂🙈

  • Maskur Muhammad Maskur
    Maskur Muhammad Maskur 2 bulan yang lalu

    Ga ada yg gua suka masakan lu gus

  • Parjo Parjo
    Parjo Parjo 2 bulan yang lalu

    Kerjaan lo apaan🤔

  • chanel RADENZ
    chanel RADENZ 2 bulan yang lalu

    Peralatan sabu agus mah bebas😂

  • Nanas
    Nanas 2 bulan yang lalu

    nanas muda biar lo gak jadi bapak muda :v

  • Ucheng Hasan
    Ucheng Hasan 2 bulan yang lalu

    Kapan kenalkan pacar agus?

  • Dani Dudung
    Dani Dudung 2 bulan yang lalu

    Itu pasta atau mie instan gus...
    Maaf jiwa kost gw terpanggil...
    :D

  • Aly Badrun
    Aly Badrun 2 bulan yang lalu +1

    Gus guss...

  • Oktaf Dwi Putra
    Oktaf Dwi Putra 2 bulan yang lalu

    Siagus nyabu

  • Hida Yatussholihin
    Hida Yatussholihin 2 bulan yang lalu

    Nyabu lu ya bang wkwk

  • GIGUNG
    GIGUNG 2 bulan yang lalu +1

    Isssh... barbuk tuuh... hiiy 😀

  • DEJAVU GAMING
    DEJAVU GAMING 2 bulan yang lalu

    masuk di acara hitam putih ,trus nanya sama om dedi:v

  • Norhosim 189
    Norhosim 189 2 bulan yang lalu

    Beli sabu guss lalu masukin ke yang hitam lalu sedod enak guss sumpah cobain deh

  • gery xtampan
    gery xtampan 2 bulan yang lalu

    Sekilas si agus mirip rrq d2e 😂

  • Jonathan Kushantoro
    Jonathan Kushantoro 2 bulan yang lalu

    Pasta gundulmu 😂

  • Gilang agatha
    Gilang agatha 2 bulan yang lalu

    Anjayyy anjay makan telor dua aja kan kita punya ada dua wkwkwk