KILL THIS LOVE - Blackpink dance cover / special 2M subscribers!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
  • Hi baby!
    Di video kali ini aku akan dance cover Kill This Love by Blackpink, spesial 2M subscribers channel IDclips aku! Langsung tonton videonya ya!
    Check out Blackpink - Kill This Love M/V
    idclips.com/video/2S24-y0Ij3Y/video.html
    Thanks for watching!
    Jangan lupa like, comment, dan subscribe ya!
    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!
    Find me on:
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)
    For business enquiries: lemonwallsky@gmail.com

Komentar • 5 078

  • susi susilawati
    susi susilawati 46 menit yang lalu

    Wkwkwk .. wilona lucu . Kalo latihan 1 mingguan pasti lebih bagus 😁👍👍

  • Lidia Alfian
    Lidia Alfian 57 menit yang lalu

    Owalah bodynya kayak orang korea muka2nya udh mirim orang korea apa lagi cobak cantik dehh😍orang kalo cantik mau di apain ajh tetep cantikkk,, kaka wilona🤗😍sukses teruss dahhh😊

  • Ririana Yusuf
    Ririana Yusuf Jam Yang lalu

    Keren sih walau masih aga kaku ya.... latianya aj cm 2 jam, cocok nih jdi girl band korea 😄

  • linglingー🍃
    linglingー🍃 Jam Yang lalu

    Bagus kak

  • harum rangkuti
    harum rangkuti 2 jam yang lalu

    basic nya emang bkn dancer jd ngeliatnya aga kaku gmn gitu . klo yg 1nya udh lancar

  • Marchia Thammanoeline hariandja

    Ci, mendingan kalo mau cover dance latihan nya berhari hari deh. Soalnya narinya jadinya jelek, apalagi cici belum jago nari.
    ( Maaf ya kalau omongannya menyakitkan 🙏 )

  • Keren Paruntu
    Keren Paruntu 3 jam yang lalu

    Maaf ya kak gerakan nyatu kaku banget

  • Hadi Handrian
    Hadi Handrian 4 jam yang lalu

    Jelek bgt parah, cuma modal baju seksi sama nampang doang hahaha

  • Jmb 1i2737
    Jmb 1i2737 4 jam yang lalu

    Ngak Persis Banget

  • Tita Faddilah25
    Tita Faddilah25 5 jam yang lalu +1

    Kak ngedance jennie-solo nya dong😂

  • aw darkeu
    aw darkeu 5 jam yang lalu

    😂😂👏🏻

  • Alin Cihuy
    Alin Cihuy 5 jam yang lalu

    Ngakak gua jhahahaha

  • Ema Qotrunnada
    Ema Qotrunnada 5 jam yang lalu

    Keren cuman pengambilan gambarnya kurang mantep ehehe

  • ananda duwi putri septiarini

    Sama kk kevin

  • ananda duwi putri septiarini

    Kk natasha ,keren😊

  • Nova Nova
    Nova Nova 7 jam yang lalu

    Masih kaku kak wilona ny😬

  • Jessica
    Jessica 8 jam yang lalu

    Sebenarnya ini udah lumayan bagus sih untuk ukuran orang yang gak punya passion di nari tapi mau belajar dan hanya dalam beberapa jam aja bisa ngehasilin hasil yang begini. Good job wilo❣

  • Erlyn Kadja
    Erlyn Kadja 8 jam yang lalu

    keren banget kak... next vidionya buat lagu Ddu du ddu du lagi ya kak.
    buat lebih semangat lagi ya kak.

  • Sofie Onibala
    Sofie Onibala 8 jam yang lalu

    Bkin cnel sama verel dong

  • Aprilia. nm
    Aprilia. nm 9 jam yang lalu

    Ka wilo bodynya bagus

  • Resti Irawan
    Resti Irawan 9 jam yang lalu

    Gokil😂😂😂

  • Resti Irawan
    Resti Irawan 9 jam yang lalu

    Gokil😂😂😂

  • Nayla Padya
    Nayla Padya 9 jam yang lalu +1

    😘

  • Alivia Nabila
    Alivia Nabila 10 jam yang lalu

    Hiyahiya

  • Dhani Rama
    Dhani Rama 11 jam yang lalu

    Mending ini, daripada wanita jadi-jadian yg disebelah. Bukannya dance malah goyang-goyang ga jelas😊😊

  • MOOI
    MOOI 12 jam yang lalu

    Semangat terus kak❤️

  • Muh Amall
    Muh Amall 12 jam yang lalu

    Mendin kak jadi kpop aja, udah cantik jago lagi dance

  • Adek Tiwi
    Adek Tiwi 14 jam yang lalu

    Semangat terus ka

  • SCBM HR
    SCBM HR 15 jam yang lalu

    keren 😄

  • Ryan Codet
    Ryan Codet 16 jam yang lalu

    Next video buat lg y kk saya suka ..keren .

  • Aida Park
    Aida Park 17 jam yang lalu

    Lumayanlah buat pemula😁.. Cantik dan good body, kalau sering dilatih bisa jadi idol tuh kak natasha

  • Mila Idhan
    Mila Idhan 18 jam yang lalu

    Mukanya tegang banget kak:v tapi bagus bagus

  • zimi hoon
    zimi hoon 18 jam yang lalu

    Robot

  • Via Jeong
    Via Jeong 21 jam yang lalu

    Wilona kamu sadar gk sih. Kamu itu mirip Tzuyu twice, setiap liat tzuyu sumpah langsung ngehnya ke kamu. Coba deh perhatiin tzuyu dan kamu itu mirip mirip

  • Risky• SKY
    Risky• SKY 21 jam yang lalu

    Happy 2M subscribers 😊 semoga seluruh ATTEAM tersolid subscribe kak Natasha biar sampai 16Jt amin🤣

  • ijay lompi
    ijay lompi 21 jam yang lalu

    Sexy juga

  • Fariha As Saidah
    Fariha As Saidah 21 jam yang lalu

    Kameramennya Kurang Bgus

  • Izulhaq Ahmad
    Izulhaq Ahmad 21 jam yang lalu

    Kurang banyak latihannya biar Makin mahir kak. Biar nggak kaku

  • Izulhaq Ahmad
    Izulhaq Ahmad 21 jam yang lalu

    Mending enggak deh 🤣

  • Ai &NDA
    Ai &NDA 21 jam yang lalu

    Hay haters apaan sih lo so komen gk baik emng lo bisa apa kaya gitu y maknya mikir dasar gk mikir:)

  • Jeon JungkooKie
    Jeon JungkooKie 21 jam yang lalu

    Sama pink panda dong

  • Tarissa Amelia
    Tarissa Amelia 21 jam yang lalu

    Kaku bgt wkwk

  • Rifky Afandy
    Rifky Afandy 22 jam yang lalu

    Mantaps

  • Dini Apriani
    Dini Apriani 22 jam yang lalu

    menurut aku waktu dance kurang senyum kayak lagi mikir habis ini gerakan nya kek gimna,tapi bagus ko kak buat pemula😍😍semangat kak
    *BukaHateKomen

  • Sago Raya
    Sago Raya 22 jam yang lalu

    Semangat terus ya kak😊😇💪👍

  • Dedearianty putri Putri
    Dedearianty putri Putri 23 jam yang lalu

    It's funny if Natasha wilona dance like that 😅😅😅😅😅

  • jenmin thyst
    jenmin thyst 23 jam yang lalu

    Kakaaa jadi idol dikorea dong. Cocok bgt sumpaah

  • sahwa adinda
    sahwa adinda 23 jam yang lalu

    Cuma nambahin kurang itu kekompakan dan senyum nya ka , tapi segitu juga udah bagus👍👍👍

  • Lulu Kusuma
    Lulu Kusuma 23 jam yang lalu

    Lumayan tapi masih kurang power dikit

  • London Ponsel
    London Ponsel 23 jam yang lalu

    Udh mantep ini mah

  • Nia Sefty
    Nia Sefty Hari Yang lalu

    wah kak gokil juga tuh tapi bagus yang bagus LIKE YAH.

  • alben sinaga
    alben sinaga Hari Yang lalu

    SAMBIL GOMBAL - GOMBALAN SAMA YUDIST

  • alben sinaga
    alben sinaga Hari Yang lalu

    CIEEEEE DI BALON BESAR SAMA YUDIST ARDHANA

  • alben sinaga
    alben sinaga Hari Yang lalu

    BEATIVUEL

  • alben sinaga
    alben sinaga Hari Yang lalu

    WOWWW

  • Ida Watilim
    Ida Watilim Hari Yang lalu

    Walaupun masih banyak yg salah di kak tasha wilona tapi kakak udh usaha,mantul kak

  • Nessy Kurniasih
    Nessy Kurniasih Hari Yang lalu

    Ini di Shangri-La ya?

  • Ika rh.m
    Ika rh.m Hari Yang lalu

    Parah keren banget masa

  • Stanley Channel
    Stanley Channel Hari Yang lalu +3

    Cocok banget klo natasha wilona jadi girlband indonesia 😍.yang setuju like 👍.mudah2han bener2 mau jadi girlband indonesia 😅.

  • D Arumi J
    D Arumi J Hari Yang lalu

    She's so pretty

  • Aris Ardiansyah
    Aris Ardiansyah Hari Yang lalu

    wilona ngedance makin mempeso banget ,auranya makin seksi😘😘😘
    suka banget sukses trus wilona🙏💪

  • Aisyah Ibrahim
    Aisyah Ibrahim Hari Yang lalu +1

    Hebat kk wilona gerakannya kompak😊😊

  • Knight Archie
    Knight Archie Hari Yang lalu

    Buat ukuran yang baru latihan hari itu dan cuma beberapa jam, ini keren banget. Kalo berhari hari mungkin jadi pro.

  • Danielle Kathryn Lucyalina

    Maaf ya kak, cuma saran aja, kakak kelambatan gerakan nya, tapi selebihnya sih bagus,, makasih

  • Shofiyah Azizah supriyanto putri

    Kak willona kayak idol kpop beneran....

  • Rofi Rofi
    Rofi Rofi Hari Yang lalu

    Wilona bukanya keliatan seksi malah imutt😭😍😍

  • Amaliia Frnsc
    Amaliia Frnsc Hari Yang lalu

    Kurang power kak

  • KimWill_02 02
    KimWill_02 02 Hari Yang lalu +1

    Kk masih kaku,tapi udh lumayan ko;)

  • wiwi yuliyanah
    wiwi yuliyanah Hari Yang lalu

    Body nya udah pas buat jadi girl band.

  • ms chitrazlk
    ms chitrazlk Hari Yang lalu

    Baby wilona you are the awesome dah pokoknya. Teruskanlah kata agnezmo mah ❤❤❤

  • Satria Rama
    Satria Rama Hari Yang lalu +33

    Ngakak gue liat ekspresi neng Wilona ketara banget masih ngafal, bingung ² gimana gitu hahaha
    Tapi keren si cuma beberapa jam bisa dapet hasil .good job cantik

  • Siti Wafaa
    Siti Wafaa Hari Yang lalu

    Pengambilannya kurang Bagus menurut akumah, meskipun wilona gak terlalu hafal tpi jangan terlalu fokus sama gerakannya, mending dibikin apa gitu, atau ngga ada gerakan yg hafal wilona gerak sendiri (solo) biar gk keliatan gk hafalnya trs keliatan kompaknya.. 😁😁 #cmiww

  • Safira Khoirunisa
    Safira Khoirunisa Hari Yang lalu

    Bikin dance cover yang lain kak fighting😊

  • Aprilliani Fitri
    Aprilliani Fitri Hari Yang lalu

    Buat yg cmn belajar 5jam,tanpa ada basic dancer keren wilo. Mgkin kalo udh di asah terus makin oke

  • Painem Turutkene
    Painem Turutkene Hari Yang lalu

    Kameramennya kurang greget

  • Kora Mile
    Kora Mile Hari Yang lalu

    1:14 gerakan yang ini kak Wil kaku bat

  • Tiffany Delia
    Tiffany Delia Hari Yang lalu

    Rambut nya lucu

  • army kookie
    army kookie Hari Yang lalu

    Natasha BLACKPINK! Uwu haha

  • PURPLE UNICORN
    PURPLE UNICORN Hari Yang lalu

    Kok menurut aku malah ngakak gerakan nya ya

  • avivaanc
    avivaanc Hari Yang lalu

    waww ngeliat kak wilona kek ngeliat jennie versi indonesia 😍😍😍

  • lia fitaroka
    lia fitaroka Hari Yang lalu

    Ka wilona Mirip jisoo❤❤

  • NiNix suzen
    NiNix suzen Hari Yang lalu

    Sukses slalu willo,,

  • Intan Nuraini
    Intan Nuraini Hari Yang lalu

    Sukses terus untuk kak wilo .semoga vlog nya lancar terus ya

  • virginia
    virginia Hari Yang lalu

    masih kaku bangettt ga sesuai tempo natasha nya but so far good sihh bagus lagi kalo ditekunin dance nya trs bikin cover dance lagiii keep it up beauty!

  • Nurul Ain
    Nurul Ain Hari Yang lalu

    Lebih baik jdi pelakon daripada buat cover dance sorry to say 😅.

    • Nurul Ain
      Nurul Ain Hari Yang lalu

      @Facan Sweet Sweet tengok drama dia kat youtube

    • Facan Sweet Sweet
      Facan Sweet Sweet Hari Yang lalu

      @Nurul Ain kenapa bisa tau wilona?

    • Nurul Ain
      Nurul Ain Hari Yang lalu

      @Facan Sweet Sweet malaysia 😊

    • Facan Sweet Sweet
      Facan Sweet Sweet Hari Yang lalu

      @Nurul Ain kamu orang mana?

    • Nurul Ain
      Nurul Ain Hari Yang lalu

      @Facan Sweet Sweet dari pandangan aq iya seperti itu dia lebih bagus terlihat jdi pelakon foces ke arah itu aja .

  • Ulfi Ohsehun
    Ulfi Ohsehun Hari Yang lalu

    Cuma belajar 3 jam tp udh gini? Bagus kak semangat terus..aku gatau ini editannya yg gk pas sama lagunya atau gmn tp menurut aku klo video dance cover bagusnya dari 2 sisi aja jngan kebanyakan ganti angel gtu karna biar fokus liat gerakannya..

  • ikon ic
    ikon ic Hari Yang lalu +1

    Good meskipun ad yang risih disini

  • 비올라아미
    비올라아미 Hari Yang lalu

    Kak natasha kek ny cocok jdi Idol kpop😂😁

  • bleack jack
    bleack jack Hari Yang lalu

    Tempatnya kurang bagus

  • gaga chan
    gaga chan Hari Yang lalu

    gak papa nari nya jelek, yang pnting cantik :v

  • Christin Lince
    Christin Lince Hari Yang lalu

    Kakak mirip kk jenie

  • Nur Yanti
    Nur Yanti Hari Yang lalu

    Wah keren banget 👩‍❤️‍💋‍👨👩‍❤️‍💋‍👩

  • Ahmad Rizal
    Ahmad Rizal Hari Yang lalu +1

    Mirip jennie

  • Sutrisno Madiun
    Sutrisno Madiun Hari Yang lalu

    The best nathasa wilona i lov you

  • Sekar Wahyu
    Sekar Wahyu Hari Yang lalu

    Emang beda ya kalo kpopers sama bukan dance kpop 😂

  • Aira Keysha
    Aira Keysha Hari Yang lalu

    Kak aku ngefens sama keluarga aku

  • Jamilatun Nisa
    Jamilatun Nisa Hari Yang lalu

    Keren dah latihan cma itungan jam

  • Andri CSFT
    Andri CSFT Hari Yang lalu +2

    Kak Natasha Itu mikir koreo sama tempo. Jadi senyum nya lupa :)

  • Febri Hasanah
    Febri Hasanah Hari Yang lalu

    aduh kok jdi suka kak wilona ngedance dan ala kpop ya 😍😍😍

  • Ahy Official
    Ahy Official Hari Yang lalu

    kalo dipoles ..wilo pasti keren dah muka koriyaaaaa udh jaminan ...