1 HARI KULIAH DI JEPANG (WASEDA UNIVERSITY) - One Day VLOG

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 31 Mei 2019
  • Konnijiwa! Ini adalah video yang aku pribadi sudah pikirkan dan sudah mau buat sejak lama, cuma baru kesampaian 2 hari lalu. Aku langsung berusaha edit, dan akhirnya selesai juga. Aku seneng banget akhirnya bisa mengalahkan kemalasan dan kemageran membuat video ini. Akhirnya terwujud juga!!
    Semoga ini bisa bermanfaat dan memberikan gambaran mengenai kuliah di Jepang yah! Tolong bantu like and share, terima kasih!
    BUSINESS: promomantappu@gmail.com
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    INSTAGRAM:
    Jerome: jeromepolin
    teamantappu: teamantappu_
    Thumbnail by: @graciacarolinee
    graciacarolinee
    MANTAPPU JIWA!!

Komentar • 7 541

  • Nihongo Mantappu
    Nihongo Mantappu  5 bulan yang lalu +5760

    Semoga bisa memberi semangat dan bisa menjadi inspirasi/motivasi buat kalian yang menonton! ๐Ÿค— Bantu share juga ya! ๐Ÿ™ Mantappu Jiwa!!

    • ester natalie
      ester natalie 13 hari yang lalu

      Dasar anak Math, isengnya aja main Sodoku ๐Ÿ˜‚

    • Aditya Dou-i Eruranga
      Aditya Dou-i Eruranga 17 hari yang lalu

      Bang plz kan disitu bakalan review kampus" lain ye tolong ka keliling Tokyo institute of technology
      ใŠใญใŒใ„ใ—ใพใ™~

    • Sabda Rahman
      Sabda Rahman 20 hari yang lalu

      bro, apakah dosen di Jepang sering gk masuk seperti dikampus saya?

    • Muhammad Rojali
      Muhammad Rojali Bulan Yang lalu

      Songnya APA bang

    • Josua Biondi
      Josua Biondi Bulan Yang lalu

      @Broken. Vessel kalau ada tagline stdio.h itu C

  • didin dinasty
    didin dinasty 12 jam yang lalu

    Jangan2 dia pernah kesitu karena kenapa dia tau semuanya :v

  • supriadi f
    supriadi f 14 jam yang lalu

    Keren๐Ÿ˜ญ

  • Bandar Lampung
    Bandar Lampung 17 jam yang lalu

    Halo pak menteri pendidikan moga jadi kenyataan ya impianya

  • Saya Gans
    Saya Gans 20 jam yang lalu

    Pemograman C++

  • mill erzascarlet
    mill erzascarlet Hari Yang lalu

    Kawaii~(๏ฝกโ™กโ€ฟโ™ก๏ฝก)

  • Ika Nuraini
    Ika Nuraini 2 hari yang lalu

    codingan bahasa indonesia aja pusing apalagi itu codingan bahasa jepang pusing parah wkwk

  • Dian Perdana
    Dian Perdana 2 hari yang lalu

    Contoh klasifikasi manusia berguna

  • BBKCR
    BBKCR 2 hari yang lalu

    Duduk paling belakang mulu. Kayak gw aja

  • inimo_yt yt
    inimo_yt yt 2 hari yang lalu

    Cieee๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Rahma Roemaf
    Rahma Roemaf 3 hari yang lalu

    Coba keliling yang di jurusan fisikanya ada gak.....

  • ibnuh Ali
    ibnuh Ali 4 hari yang lalu

    Sukses๐Ÿ‘

  • K I M I N O !
    K I M I N O ! 4 hari yang lalu

    Macam judul lagu the beatles

  • Kelvin Kleant
    Kelvin Kleant 4 hari yang lalu +1

    Lebih bagus Cnannel kamu bang dari pada Turah Parhayana

  • Lee Xuqie
    Lee Xuqie 5 hari yang lalu

    Mas Jerome kok sprtinya kurang akrab dng temannya yg bernama Firman, kan Indonesia jg. Sdh pernah diajak youtube-an gk sprti Tomo n Takuya?

  • mama 67
    mama 67 5 hari yang lalu +1

    Lu yg kuliah gw yng pusing bang...mau kuliah ga ada dana๐Ÿ˜‚

  • sofiytlj
    sofiytlj 5 hari yang lalu

    Naha sih resep pisan matematika kamu teh?

  • sofiytlj
    sofiytlj 5 hari yang lalu

    Lucu ya Jerome disini masih imut-imut gitu

  • Fandy Tangkas Official
    Fandy Tangkas Official 6 hari yang lalu

    Kok saya ndak melihat adanya motor?

  • Ngamesh Gaming
    Ngamesh Gaming 7 hari yang lalu

    04:07 aduh uWu banget dah wkwkwkwkw

  • Bum Bum
    Bum Bum 8 hari yang lalu

    Apa apaan ini?! Apa saya cuman salah liat atau emang saya barusan meliat calon istri masa depan kak rome?

  • Raja Aqidatul
    Raja Aqidatul 8 hari yang lalu +4

    Setuju kak Jerome buat konten kaya gini terus, soalnya waseda itu kampus impian ku bgt, tp aku ga boleh kuliah boarding sayangnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Semangat terus kak Jerome kuliahnya semoga cita2 tercapai dg hasil yg baik

  • medi widjaja
    medi widjaja 8 hari yang lalu +1

    Kereeeeen...terus semangat ya Jerome

  • Vita Alfatih
    Vita Alfatih 8 hari yang lalu

    Aku berharap anakku nanti pinter kayak kamu mas jerome (y)

  • Fitria R. Chusniah
    Fitria R. Chusniah 9 hari yang lalu

    programming nya pakai bahasa C tp bahasa jepang dong,sugoi! ๐Ÿ˜…

  • Dewi Fortuna
    Dewi Fortuna 9 hari yang lalu +3

    Ada yg tau judul lagu yg di menit ke 11:42?

  • Eben BasketballTVC
    Eben BasketballTVC 9 hari yang lalu

    Habbit model sekolah di Indonesia yg masuk jam 7 pagi pulang jam kerja. Ternyata ada sisi positifnya jg yaa. JD sdr ku sebangsa waktu kuliah di tempat org bisa santai yg masuk jam 9 dan smpe 30menit seblmnya.. yaa ada good n bad.. cuma badnya sekolah disini kayak Karyawan,dan menghafal jg diajari males. Krn guru yg kekelas. Tp disana murid yg cr kelas. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ALStarky
    ALStarky 10 hari yang lalu +1

    09:57 kok mirip Cindy gulla ya?

  • Nur Ashira Fitriani
    Nur Ashira Fitriani 10 hari yang lalu

    Rajinnya kak jerome :v

  • Rofah Nia
    Rofah Nia 11 hari yang lalu

    sukaaaaaa bangett kak

  • Scofield
    Scofield 11 hari yang lalu

    Yg paling berharga kalo merantau kuliah gitu emang teman2, jd kemana mana enak

  • _ rhenaldiar
    _ rhenaldiar 11 hari yang lalu

    4:01 uaghh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Sanya Prima Astuti
    Sanya Prima Astuti 12 hari yang lalu

    Review lagii kak tentang kampus wasedaa๐Ÿคฉ

  • Alva Yonara Puramandya
    Alva Yonara Puramandya 12 hari yang lalu

    mantep juga ini kurikulumnya
    programming jadi mata kuliah umum

  • DEE prO
    DEE prO 12 hari yang lalu

    Buka pagar tutup pagar . semangat terus

  • Aam_ Recordaris
    Aam_ Recordaris 12 hari yang lalu +2

    Mantap bang... lanjutkan.... semoga saya bisa kuliah di luar negeri juga... aamiin.

  • MRA Channel
    MRA Channel 13 hari yang lalu

    Gw kira di kelas nonton bokep

  • Marco Hadi
    Marco Hadi 13 hari yang lalu

    Kak jerome sama kak mona kayak pacaran :v

  • Aldi Salam
    Aldi Salam 13 hari yang lalu

    Itu kpla nggak panas apa gue sejam aja udah pusing

  • Aldi Salam
    Aldi Salam 13 hari yang lalu

    Gilak kampus udah kayak kota gede buanget

  • arief syahban
    arief syahban 14 hari yang lalu

    Pantesan negaranya maju, salut sama Jepang, semoga bisa di contoh di Indonesia

  • Frons Here
    Frons Here 14 hari yang lalu

    Hari pertama kenal sama yuki ya? Wkwk

  • aditya chairi rahman
    aditya chairi rahman 14 hari yang lalu

    Itu gimana cara nya bang pulpen nya bisa muter nya lancar

  • atha samid
    atha samid 15 hari yang lalu

    Di ajarin bahasa C juga bang

  • galih jati
    galih jati 15 hari yang lalu

    masak itu temen cewknya dibilang MATANE gak sopan banget sih hahaha

  • Dita Aisyah
    Dita Aisyah 15 hari yang lalu

    Vlog kampus yang sosial dong kak jerome pengen banget tahu. Siapa tahu bisa kuliah disana.

  • Dewi Anjani
    Dewi Anjani 15 hari yang lalu

    Keren sekali๐Ÿ‘ Jadi bisa tau bagaimana kehidupan kampus diluar negri

  • OVI AND
    OVI AND 15 hari yang lalu +1

    Beda alam yaallah :')

  • Rehan reham
    Rehan reham 16 hari yang lalu

    Bang di intro nya kasih Bendera Indonesia dong๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Sunarti Ati
    Sunarti Ati 16 hari yang lalu

    Gimana sih cara muter muterin pulpen nya wkwkwkwk

  • Nur ayu wulandari Hakim
    Nur ayu wulandari Hakim 16 hari yang lalu

    Salut sma kakak jerome bner2 bisa hidup mandiri tnpa susahin orng..wlaupun di negara orang semangat kakak..aku juga lagi berjuang kok kuliah๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Lilian zoldyck
    Lilian zoldyck 16 hari yang lalu

    C++ jepang mantup

  • Annisa Dinandya Shafira
    Annisa Dinandya Shafira 16 hari yang lalu +11

    sarapan maen sudoku, nungguin dosen ngerjain soal, ... oke, oke ...

  • HackerGans
    HackerGans 17 hari yang lalu

    Hekergans

  • Agip Fauzan
    Agip Fauzan 17 hari yang lalu

    lagu nya tolong jawab teman

  • Robbie Lorenzo
    Robbie Lorenzo 17 hari yang lalu

    Yang setuju kalo bang jerome sama mona cocok like

  • Arizal Fauzi
    Arizal Fauzi 17 hari yang lalu

    Subscribers Baru Kak! Salam Programmer!

  • Ayu Dwi
    Ayu Dwi 17 hari yang lalu +1

    Backsoundnya: find my clarity- nivicious

    • Ibrahima Permana
      Ibrahima Permana 13 hari yang lalu

      Thanks!! Gue udah nyari2 gak dapat

    • juan aris
      juan aris 13 hari yang lalu

      Makasih banyak sob, kalo boleh tau adalagi ga backsound yg kamu tau dari video jerome diatas?

  • Ade Fajri
    Ade Fajri 17 hari yang lalu

    Bagus pengen lebih detail tentang kampusnya

  • putri adina
    putri adina 17 hari yang lalu

    kakkkk cara belajar yg bener" efektif dongg