Ridwan Kamil Bicara Tentang LGBT di Depan Ust. Adi Hidayat

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 085

  • Hamli Situmorang
    Hamli Situmorang Bulan Yang lalu +340

    Sy kristen tapi suka dgn Ustad ini

    • Heri Andaka
      Heri Andaka 18 hari yang lalu

      +Neros Flam gk boleh kita pengaruhin orang lain.biarkan aja dari hatinya sendiri...

    • Neros Flam
      Neros Flam 18 hari yang lalu

      Cepat pindah k jalan yg benar pak. Yakin, islam adalah agama yg paling benar. Langsung datang dr pemilik alam semesta dan di bawa melalui rasul ny, baginda nabi kami Muhammad SAW. Al Quran tidak ada keraguan d dalam ny.

    • Robbi Akraman
      Robbi Akraman 21 hari yang lalu

      Iya beliau berpendidikan tinggi makanya bagus dalam berkata beda sama ustadz ecek2 yang cuma lulusan sd smp atau sma (biasanya rambut mereka gondrong). Ilmu aja mereka tidak hargai apalagi agama

    • Heri Andaka
      Heri Andaka 21 hari yang lalu

      damai itu indah ya pak..

    • Kayla Nurafifah
      Kayla Nurafifah 22 hari yang lalu +1

      Semoga Bapak Hamli Situmorang & Keluarga mendapatkan Hidayah.

  • 。トラビカ
    。トラビカ Hari Yang lalu +1

    YANG DISLIKE ITU PASTI PELAKUNYA (ORANG2 LGBT)

  • Resti Eka
    Resti Eka Hari Yang lalu

    Ustad Adi Hidayat dan Kang Emil, the best lahhh...

  • Abdul Mujib
    Abdul Mujib 2 hari yang lalu

    aiiis ngomong naon iye pemingpin pan oyag sih.

  • Abdul Mujib
    Abdul Mujib 2 hari yang lalu

    aiiis ngomong naon iye pemingpin pan oyag sih.

  • Dodi Amijaya
    Dodi Amijaya 5 hari yang lalu

    UAH jangan mau dideketin si chebong laknatullah

  • Dodi Amijaya
    Dodi Amijaya 5 hari yang lalu

    Si emil chebong.. nyesel milih dia..naudzubillah

  • anak culun
    anak culun 5 hari yang lalu

    Kata2 terakhir, sungguh luar biasa. UAh

  • Agus Salim
    Agus Salim 7 hari yang lalu

    Sebenarnya satu lagi tambahan pertanyaan yang mungkin belum/sengaja/lupa/enggan Ustadz tanyakan. Kenapa kalau tahu itu melanggar syariat tidak dibuat Perda untuk menyelesaikan permasalahan penyimpangan tsb? Mohon dijawab ya teman yg ngerti UU atau perda. Pengen tau dan pengen ngerti aja. Makasih????

  • ali munawar
    ali munawar 7 hari yang lalu

    Masya Alloh bpk Emil aku salut,,,, bahasanya kaya Ustadz,,,, santun dan melarang

  • Surya Bima
    Surya Bima 8 hari yang lalu

    Jangan pilih PDIP..... pro LGBT....
    yg masih memilih PDIP, berarti mendukung PDIP....

  • Choiron Anwar
    Choiron Anwar 10 hari yang lalu

    Mantap ustad

  • rizal andrean
    rizal andrean 10 hari yang lalu

    Sabar tidak ada batasannya. Yang terbatas adalah hati yang mengelola sabar. Tebarkan salam meski kepada penjahat sekalipun. Subhanallah

  • rizal andrean
    rizal andrean 10 hari yang lalu

    Mantap ustadz luar biasa. Koreksi buat saya secara pribadi. Tidak se shaleh musa dan harun maka sebarkan kelembutan kedamaian salam.

  • Ani Yani
    Ani Yani 12 hari yang lalu

    ya Allah semoga indonesia di tangan pejabat dan ulama yg takut Allah dan menjalankan syariat Islam Amiin

  • choirul huda
    choirul huda 12 hari yang lalu

    Setuju banget dengan pendapat Ustad Adi pada akhir video, dakwah jangan kasar

  • Harun Alrosyid
    Harun Alrosyid 12 hari yang lalu

    kata2 terakhir fenomena ustad diindonesia yg bikin masyarakat g respect ulama

  • Jos 004567
    Jos 004567 13 hari yang lalu

    Sejuknya Pak Ustad ini, last part plg indah kata2nya, Islam sejati eah sprt ini 😍😍😍😍

  • ari kadang
    ari kadang 13 hari yang lalu

    anda nabi bukan rasul bukan tidak sebaik musa tidak sesoleh harun berdakwa kepada manusia yang bukan firaun kenapa anda lebih kasar?
    ga mau tunjuk jari ke orang lain ah, tapi dakwah ini pas buat koreksi diri sendiri...makasih atas kebenarannya

  • Apprio Careca
    Apprio Careca 16 hari yang lalu

    Ustad punya cara pikir yg pintar

  • Fitriani Ayu
    Fitriani Ayu 16 hari yang lalu

    Bapak ,ayok maju pilpres selanjutnya yaa. . Panjang umur ,sehat selalu dan di lindungi Allah .aamiin.
    Big love bapak ridwan ♡♡♡

  • ridho rahman
    ridho rahman 17 hari yang lalu +1

    Nabi Musa&Harun mendatangi Firaun yg terkenal Jahatnya saja masih diperintahkan Allah untuk diluruskan secara baik".. Anda nabi bukan, rasul bukan, mencoba meluruskan seseorang yg jahatnya masih diBawah firaun, Kenapa harus Kasar? (Bahan renungan untuk semua dan saya pribadi)

  • A Tut
    A Tut 18 hari yang lalu

    Kalau lgbt dibiarkan leluasa,siap2 kaum sodom dan gomora dari Nusantara diazab malaikat Mikail,belum yajuj majuj dari Nusantara siap berkeliaran cari masa dan mangsa wong bodo

  • Teja Sukmana
    Teja Sukmana 18 hari yang lalu

    Berbicara dengan perasaan & mood itu SUBJEKTIF. Berbicara dengan dalil itu OBJEKTIF.

  • Gus Ali
    Gus Ali 18 hari yang lalu

    cara penyampaian ustad sungguh santun

  • ismet latief
    ismet latief 19 hari yang lalu

    Ada 2 kemungkinan RK ini membela lgbt.
    1 mengenai isu tentang ada uang beratus2 miliar dari komunitas lgbt masuk ke DPR dan para kepala daerah RK ikut dapat tampiasnya.
    2 atau RK ini juga termasuk pecinta lgbt.
    Gaya bicara sama persis dengan lukman hakim menag yang lgbti itu

  • ismet latief
    ismet latief 19 hari yang lalu

    Kalau menangkap bahasanya RK ini secara halus dan hampir g ke baca kalau dia ingin membiarkan lgbti.payung dia maksud hanya merupakan penyamaran terhadap keberpihakannya terhadap eksistensi lgbt.seperti kata para polikus pada umumnya rakyat itu sudah cerdas jadi g bisa di bohongi.

  • arief id
    arief id 19 hari yang lalu

    buat perda kan bisa kang . kang emil ayak kekuasaan . kang emil kan bisa kan

  • Hasbi Esmood
    Hasbi Esmood 19 hari yang lalu

    Intinya hukum yg berlaku lemah untuk hal - hal seperti ini.

  • Rovi Hilzawan
    Rovi Hilzawan 19 hari yang lalu

    kapan kang emil jd presiden ya

  • Anjar Saputra
    Anjar Saputra 19 hari yang lalu

    Aku pribadi lumayan banyak menonton video2 ceramah di IDclips agar pundi2 uang masuk ke chanel IDclips ustad2 di atas. Syiar yg dibayar oleh IDclips. Alhamdulillah ustad2 kita dibayar disumbang yahudi satanis. Hehe
    Terkait video2 ustad adi hidayat, saranku, lebih cerdas menonton video ustad abdul Somad, karena ustad adi hidayat dalam menyampaikan pemikiran nya kurang bijaksana dan tidak sebijak ustad abdul Somad.
    Ustad Abdul Somad lebih bijaksana dan lebih terlihat seperti manusia menyampaikan agama murni dan ikhlas, sementara adi Hidayat belum masih terlihat seperti manusia yg mempunyai nafsu akan imbalan pundi2. Mungkin bagus, tapi kurang bijak, terlihat tidak ikhlas dan tulus dalam syiar. Mudah2an firasatku yg salah, karna aku belajar psikologi sudah 10 tahun.

  • Novan Meydo
    Novan Meydo 20 hari yang lalu

    Dalam video ini di bahas suatu hal terkait LGBT yg di LARANG OLEH SEMUA AGAMA. Dalam agama Katolik juga melarang dg adanya LGBT. Tp dlm koment" di bawah ini saya d buat sakit hati dg koment sodara" sekalian yg bilang semoga sodara" Kristen saya supaya dapat hidayah. maksud hidayah ini supaya berpindah agama gitu ? Kenapa cari umat dari umat agama lain ? Sadarkan dulu orang" ateis sanaa.. Mereka gk punya agama apapun.

  • ismet latief
    ismet latief 20 hari yang lalu

    Bukankah ridwan kamil ini pendukung lgbt atau mmg dia pelaku lgbt itu sendiri?

  • Erny Yani
    Erny Yani 20 hari yang lalu

    kang emil calon presiden 2023...mntppp smoga sht sllu

  • Mahmud Nur
    Mahmud Nur 21 hari yang lalu

    BENEER

  • jefry fernando
    jefry fernando 21 hari yang lalu

    Yg d'like banserep ky ny

  • Rhomy Ozhora
    Rhomy Ozhora 21 hari yang lalu

    LGBT skarang ada dikubu menteri agama yg melindunginya.apalagi klo islam nusantara berkuasa lagi.tambah kacau ntar ni negare

  • Robbi Akraman
    Robbi Akraman 21 hari yang lalu

    Dimana kalian saat kaum kalian ada yang terkena HIV dan AIDS. Karena cuma pengen pantat aja kaumnya sendiri yg sekarat di banyak di RS malah diabaikan. Gak layak LGBT masuk ruang publik sama kaumnya sendiri aja begitu

  • Muhamad Rohmatulloh
    Muhamad Rohmatulloh 21 hari yang lalu

    Betul banget kang emil, memang seharusnya para kaum LGBT itu tidak boleh di beri ruang baik di medsos dan seharusnya di televisi juga yg sering kita lihat karena LGBT itu saya pikir sama halnya dengan penyakit menular bahkan lebih berbahaya

  • Anak Negri
    Anak Negri 21 hari yang lalu

    Melakukan maksiaat mmg dosanya masing2 Pak. tapi Kalo ALLAH MENG_AZAB smua juga Kena. ini adlah Negara BerAgama jadi Semua Pemimpin Harus Melindungi haq Rakyat indonesia yg beragama.

  • Fuad Mursito
    Fuad Mursito 22 hari yang lalu

    Aamiin...
    Lantang dan ucapan kasar "different"...

  • iwan ompong
    iwan ompong 22 hari yang lalu

    punt'n ah pa ustad, tapi disitu ada kata [ coba ] da,wahi dengan kata yg lembut

  • Esa hilang dua terbilang
    Esa hilang dua terbilang 22 hari yang lalu

    LGBT artinya main di silit silahkan kaum itu kalau memang seneng gitu jangan kaget pas dipakai ada rasa pedes.dam pas ditarik tertempel sisa cabe merah, karena lawanya baru saja makan rukak cingur.

  • rossi istikfar
    rossi istikfar 22 hari yang lalu

    Hati2 yang bermuka 'dua'..!!

  • khair hasan
    khair hasan 22 hari yang lalu

    Kesombongan kita menolak hidayah Allah, menjadikan kita semakin lama durhaka kepada-Nya. 👍

  • khair hasan
    khair hasan 22 hari yang lalu

    LGBT itu penyakit. Sederhana saja, (maaf) alat kelamin kita itu berpasang-pasangan.

  • Kurnia Gunawan
    Kurnia Gunawan 23 hari yang lalu

    Ini baru ustadz bukan gerombolan Haikal Rizieq bahar arab2 radikal mau bikin gaduh di Indonesia yg...kalo ustadz2 menyampaikan dakwah SPT ini insyaallah Indonesia akur dalam keberagaman...

  • yusup Akhtar
    yusup Akhtar 23 hari yang lalu

    Harga Mati...
    LGBT kaum Homo dan sejenis nya jgn kasi ruang dan harus di tindak tegas bagi bpk2 yg mempunyai kekuasaan.

  • nnurlita nnurlita
    nnurlita nnurlita 23 hari yang lalu

    ustadz luar biasa..smart dan merangkul, love UAH dan UAS !!!!!!!

  • Ira Saint
    Ira Saint 23 hari yang lalu

    Bagaimana kalo di adakan semacam rehab untuk LGBT gtu,,,ya tentunya isinya siraham rohani & di bantu untuk sembuh dari LGBT.

  • Baju Army
    Baju Army 23 hari yang lalu

    Ustd Adi.. titip pesan untuk kang emil agar Meikarta ditutup sesuai janjinya ketika debat pilgub dulu ( kalo melanggar Tutup katanya)

  • Nova Mnoer
    Nova Mnoer 23 hari yang lalu

    😇😇

  • Heaven Wealth
    Heaven Wealth 24 hari yang lalu +2

    beberapa kasus LGBT bisa diruqyah dan terdapat jin dalam tubuhnya, tetapi ada yang murni perubahan orientasi seks tersebut karena pengaruh pergaulan, malah ada pengakuan di sebuah channel ada yg dibayar, awalnya normal tapi akhirnya jadi homo betulan gara2 sudah mencobanya. Semoga Allah memberikan hidayah bagi para korban dan penular-penularnya,

  • Muh. Hasan Muh. Hasan
    Muh. Hasan Muh. Hasan 24 hari yang lalu

    LGBT bunuh...
    Pemburu pantat

  • Zahrotul Faizah
    Zahrotul Faizah 24 hari yang lalu +2

    Ayoo dukung 2019GP PAS ustad habaib dan umat muslim indonesia dan kang emil yg melarang lgbt bukan pemerintahan jokodok yg meresmikan lgbt.. Nauzubillah min dzalik

    • Agung budi
      Agung budi 24 hari yang lalu

      Jadi kampanye sih anda, sudah cek anak bpk prabowo belum??? siapa anak pak prabowo

  • jejaka.muda
    jejaka.muda 24 hari yang lalu

    Anda tidak se sholeh Musa Dan se baik harun Dan mereka tidak sejahat firaun....
    Santun bgt ustadz ini

  • haryadi saputra
    haryadi saputra 24 hari yang lalu

    Kang emil bagus nya jadi presiden,dia sangat berwibawa dan berkharismatik

  • mikha micha
    mikha micha 24 hari yang lalu

    orientasi sexual dikaitkan dengan bencana alam... mikir ga klo di eropa dilegalkan?? klo kotbah yang cerdas.. jgn bikin BODOH orang. Ternyata LGBT lebih dikutuk daripada membunuh, koruptor, dan hoax.. LOGIKA NYA DIMANA?? DONT BE STUPID !!! EVER !!!

  • Dean Ajah
    Dean Ajah 24 hari yang lalu

    Kalo tdk ada UU formal kan bisa buatkan perda atw pergub yg mengatur atw melarang kegiatan aktifitas LGBT meun Pak, bukankah otonomi bisa dilakukan dlm segala hal yg diperlukan

  • Andi Kece
    Andi Kece 24 hari yang lalu

    Yang dislike LBGT ini

  • Marlina Elyani
    Marlina Elyani 24 hari yang lalu

    Ia bener ustadz LGBT harus trus d dakwahi biar sadar..tp klo gak sadar jg suntik mati aja ustadz..drpd nular sm yg masih normal 😂😂😂

  • Mawarji Aji
    Mawarji Aji 24 hari yang lalu

    sehat selalu ustadz adi

  • Wow Mix Chanel
    Wow Mix Chanel 24 hari yang lalu

    Pencitraan RD kamil

  • FOR VICTORY NF
    FOR VICTORY NF 24 hari yang lalu

    Kalo ada video saran saya jangan di singkat singkat apa lagi di jelaskan masalah dlm Al Qur'an

  • BLACKnet TUTORIAL
    BLACKnet TUTORIAL 24 hari yang lalu

    aknum pmerintah yg jujur dan menentang bulus ny munafuck pasti kena fitnah.

  • INFORMA NEW
    INFORMA NEW 24 hari yang lalu

    Begini ini yg seharusnya jadi panutan

  • Nunung Nurmilah
    Nunung Nurmilah 25 hari yang lalu

    adem amat yahh seandai nya anda pak ridwan kamil presiden hmmm

  • Ahmad Hidayatullah
    Ahmad Hidayatullah 25 hari yang lalu

    Inilah Ustad yg berilmu, ucapan sekecil apapun ada dasar dan contohnya! Karena ucapanlah yg dilihat pertama kali sebelum tingkah lakunya. Klo ucapannya sdh adem pastilah tingkah lakunya ayem. Nabi Musa dan Harun aja diperintahkan mengingatkan kepada firaun dengan lembut.... Nah zaman sekarang Nabi aja bukan mengingatkan dengan keras kpd saudara sendiri, bukan firaun.
    Silahkan dicerna!!! Sebenarnya anda siapa....
    Kita bukan siapa2, kita cm manusia bukan Nabi.

  • indra subagja
    indra subagja 25 hari yang lalu

    7:19 ini nih kutipan yg sangat sangat sangat sangaaaatttt mantapppp

  • Muhammad Ridwan
    Muhammad Ridwan 25 hari yang lalu

    Assalamualaikm. Ustad kok yg diangkat kisah firaun?? Seharusnya tentangvkisah nabi luth biar lgbt sadar, kalaufiraun ustad dy penguasa yg bengis jdi kalau dihadapi kasar yg tambahvkeras karena punya kekuatan tpi kalau lgbt itu harus didakwahi dikerasin mksdx bukan sentuh fisik tpi diberikan teguran yg kerass...!! biar pikiranya terbuka sehinhgga dyberfikir ko di tegurterus pasti dy merasa kayax ad yg salah makax org tegur terus sehingga dykena rahasiailahidan sadar. oke ustad sekian wassalam

  • dhudent lutv
    dhudent lutv 25 hari yang lalu

    saya satu2 nya walikota yg????
    🙄

  • R Anshory
    R Anshory 26 hari yang lalu

    buat UU LGBT aja...

  • yoga septian
    yoga septian 26 hari yang lalu

    Good Pak Ridwan LANJUTKAN................................

  • Agus Susanto
    Agus Susanto 26 hari yang lalu

    mudah2an pendukung lgbt pejabat yg gak keluarkan larangan lgbt cepat kena azab biar gak ada musibah negeri ini

  • Ari Jatmiko
    Ari Jatmiko 26 hari yang lalu

    mau tanya, Allah menurunkan manusia ke Bumi ini Status bukan nya cuma 2, laki laki dn perempuan, dn bernak cucu memenuhi bumi ini.. Trus LGBT itu masuk golongan apa yah, bisa Hamil dn bernak tidak.? kalau tidak bisa beranak, trus bagaimana generasi kehidupan manusia ke depan..??

  • Titin Marifah
    Titin Marifah 26 hari yang lalu

    Pak Ridwan Kamil...? Tapi anda punya kekuasaan..kenapa anda tidak membuat Perda larangan LGBTI..anda berhak pak kalau memang benar 2ingin memperjuangkan agama Allah dan rakyat d jalan yg benar...
    Itu bentuk anda merangkul mereka dan menyadarkan para penganut lobang tai.

  • Roy Adsya
    Roy Adsya 26 hari yang lalu

    Yang lembut kalo menasehati... Kalo disini menasehati kek ngjak brantem dan berasa kek org suci ngjudge yg kaga2... Mereka gk prlu dikucilkan tp di support kembali ke jalan yg bener.. Bukan suport ke makin bobrok.. Dgn cara yg baik inshaAllah jg pasti bs berubah.. Klo dgn kasar gk kan ada perubahan yg ada makin nglunjak...

  • OKY
    OKY 26 hari yang lalu

    Penyebaran fitnah LGBT dan hujat pada pemerintah ini dipastikan dari pendukung Praboski dan partainya.
    Coba pendukung Praboski diperhatikan dakwah Ust Adi Hidayat bersama Ridwan Kamil ini dan jangan terus coba terus cari gorengan biar naik elektibilitas si Praboski, justru anda2 terlihat goblok dan bikin turun elektibilitas nya ...

  • opicvarium 28
    opicvarium 28 26 hari yang lalu

    185 dislike kaum LGBT asw anjennkkk

  • polo tunggal
    polo tunggal 26 hari yang lalu

    bicaranya Kang emil kok ngambang amat sih!!! apa mngkin emang bner kang emil dukung LGBT. gue gak yakin klo emil orang bener.tau sendiri...dia mau dirangkul nasdem emil emil.....masarakat harus waspada krn bnyk jg orang kafir ngaku muslim krn pngen dukungan dari umat muslim.

    • Robby Nurdika A
      Robby Nurdika A 23 hari yang lalu

      polo tunggal ya kalo anda gak yakin dgn kang emil silahkan mas/mbak . beliau udah klarifikasi skrg kembali ke masing masing aja

  • Lifi Channel Official
    Lifi Channel Official 26 hari yang lalu

    LGBT itu nglawan kodrat pisang ketemu pisang, mungkin pisang yg satunya di kasih lubang dulu biar pisang yg satunya lg bisa masuk.
    dan kata2 ustadnya jadi inget sama habib yang sekarang ada diluar negri "nabi bukan rasull bukan tapi berdakwah kata2nya kasar"

  • Tutia Hu
    Tutia Hu 26 hari yang lalu

    Gubernur. Jawabarat. Harus. Melarang. Adanyah. LGBT

  • Ennimary Maryani
    Ennimary Maryani 26 hari yang lalu

    LGBT itu penyakit jaman now. masih ada lagih ramallan di 3 kota katanya. muda2han jangan terjadi LGBT kasian sodara2 kita sudah kehilangan segala nya. LGBT longsor gempa banjir tsunami yang 4 inih janga sampai terjadi lagih".

  • Toko Herbal Santri
    Toko Herbal Santri 26 hari yang lalu

    sejuk hati dengernya tadz, syukron ustadz...

  • Byz Bankyuzank
    Byz Bankyuzank 26 hari yang lalu

    Ciri2 orang yang sombong.. Dia akan kepleset baik sengaja atau tdk sengaja baik tersirat dalam hati dan pikiran atau tersurat dari ucapan atau perbuatannya..

  • Johansa Majja
    Johansa Majja 26 hari yang lalu

    Dakwah memerlukan orang2 lembut spt Abu Bakar.
    Dan orang-orang yg tegas seperti Umar Bin Khattab

  • Ummi Neneng
    Ummi Neneng 26 hari yang lalu

    untk kang Emil
    ...janten pemimpin kedah aya tegas sareng kerasna dina berjihad di jln Allah. kan kang emil teh janten Gubernur teh amanah agar pd betiman bertaqwa kpd Allah SWT. AGAR TANAH SUNDA TEH... AMAN NYAMAN SUBUR MAHMUR GEMAH RIPAH LOHJINAWI AYEM TENTREM LALUGINA, JANTEN BAROKAH , AAMIIN

  • Hilman Heula
    Hilman Heula 26 hari yang lalu

    lieur ahh kang emil ngomong hukum kudu tegas atuh ulah lembek kitu iya bilang iya jangan ya bilang jangan biar masyarakat gx nuduh macam macam
    mf

    • polo tunggal
      polo tunggal 26 hari yang lalu

      emil beda dulu beda sekarang oang....krn kang emil kebanyakan sarapan nasi Adem...pikiranya sekarang begog gak genius kya dulu...apa mungkin krn udah ngidap LGBT.

  • Mukhtar Mukhtar
    Mukhtar Mukhtar 26 hari yang lalu

    Kejadian gempa,Tzunami dll itu teguran........semoga menjadi perhatian bagi kita semua,namun jika sdh tdk kita hiraukan,maka tuhan akan diamkan........terserah mau berbuat apa......kalau sdh tdk ditegur berarti Tuhan sdh tdk mau peduli dgn kita.

  • Luna Kitty
    Luna Kitty 26 hari yang lalu

    YG jls kita jangan memilih Pemimpin yg mendukung LGBT dan Islam Nusantara,,,

  • Abah Tetot
    Abah Tetot 26 hari yang lalu

    Ah RK buktinya depan PENDOPO ketika anda jadi walkot itu sarang LGBT anda mana pernah bertindak

  • Om Kumis
    Om Kumis 26 hari yang lalu

    Kirim kaum LGBT di satu pulau, tinggal tunggu perintah Bu Susi, "TENGGELAMKAN" 😂😂😂
    "KIRIM RUDAL SELUSIN"
    Selesai masalah 👊👊👊

  • Herman Couel
    Herman Couel 26 hari yang lalu

    Benar dosa masing2 tpi kalau allah marah dia turunkan azab y kita semua kena pak emil.

  • Hendri Setiawan
    Hendri Setiawan 26 hari yang lalu

    Yaa gaperlu disebutkan "saya satu satunya yg nutup spa bla bla bla" Riya bett jadinyaa ...

  • sudah nyungsep Bbb
    sudah nyungsep Bbb 27 hari yang lalu

    Masalah da'wsh mnurut awam itu tergantung kpntingan di zaman skrg yg bahasa lmbut yg dg tegas kasar juga tk prnah di dengar oleh org2 yg mengaku muslim tapi brtabiat firaun ...yg lmbut di injak2 yg tegas di lawan jadi jgnlah ulama sndiri saling menyalahkan mnurut awam kli dakwah di bidang amarma'ruf nahi munkar psti harus dg bhsa yg tegas

  • komentator
    komentator 27 hari yang lalu

    kalo menurut saya ridwal kamil itu gay, pernah liat langsung dia pas CFD di bekasi, aslinya ridwal kamil itu ngondek kaya ruben onsu

  • NENIH KURNIA
    NENIH KURNIA 27 hari yang lalu

    Pak ustadz nya smart ,,👍👍👍👍

  • Asep Qimo
    Asep Qimo 27 hari yang lalu

    Dgr tu semit...muak liat congkakmu..

  • hang nadim
    hang nadim 27 hari yang lalu

    kamil kamil....

  • belum adalah
    belum adalah 27 hari yang lalu

    ANAKNYA SAPA YG GAYY!!??? HAYOO NGAKUUUU!!!