Ridwan Kamil Bicara Tentang LGBT di Depan Ust. Adi Hidayat

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 190

  • Hamli Situmorang
    Hamli Situmorang 4 bulan yang lalu +551

    Sy kristen tapi suka dgn Ustad ini

    • Handayni Azmin
      Handayni Azmin 19 hari yang lalu

      Semoga ini adalah titik awal anda akan menemukan hidayah suatu hari nanti amin.. 🙏🙏

    • Arif Rohdin
      Arif Rohdin 20 hari yang lalu

      Hamli Situmorang semoga engkau mendapatkan hidayah dari Allah SWT ,amin

    • sahabat hijrah
      sahabat hijrah 23 hari yang lalu

      Semoga hidayah menyertai bapak Amin...

    • aoki emmanuel
      aoki emmanuel 25 hari yang lalu

      s7 bang

    • Naufa 1140
      Naufa 1140 Bulan Yang lalu

      Gay goblog

  • kid remix
    kid remix 3 hari yang lalu

    Ridwan kamil for presiden

  • Java Legion
    Java Legion 4 hari yang lalu

    Lembut... hati beliau mirip para wali. Tapi sudah, saya hentikan disini, agar beliau jauh dr KULTUS dan slalu disayang Allah, amiiin...
    Sehat slalu mas kyai Adi... 🙏

  • sub zero
    sub zero 4 hari yang lalu

    Lgbt nasihati dgn lembut agar kembali normal, kalau msh bebel & ngeyel kumpulkan disatu pulau(nuke silo detected)

  • gaming chanel
    gaming chanel 4 hari yang lalu

    Tapi knpa kok ada partai yang menghalalkan lgbt,hikss haram bgt untuk dipilih

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo 11 hari yang lalu

    Bismillah..smoga Alloh SWT.berikan Hidayah kepada Bp.Hamli Situmorang untuk menjadi muslim dan mukmin..aamiin.

  • burek banget
    burek banget 11 hari yang lalu

    Alhamdullilah jadi diingatkan.. bahwa intinya fitnah2 kepada RK yg penuh dengan HOAX tidak beda seperti HOAX yg dilakukan kepada Pak Jokowi. Kebaikan apapun yg dilakukan Pak Jokowi selalu salah. Bagaimana Kebijakan2 Kang Emil dalam membangun Jabar akan tercapai apabila bukan Pak Jokowi yg akan memimpin lagi pada periode 2019-2024. Pak Jokowi akan memberikan kebebasan program2 Kreatif Kang Emil...Insyaallah Jabar Maju bersama Kang Emil dibawah pimpinan JKW- MA..

  • Tobi Panda
    Tobi Panda 12 hari yang lalu

    Hadir karna ada uah😊😊

  • Hendri Dri
    Hendri Dri 22 hari yang lalu

    Sehat selalu ustaz 🙏

  • Ari Untoro
    Ari Untoro 27 hari yang lalu

    Maju terus kang emil

  • Feby Andriana
    Feby Andriana 29 hari yang lalu

    Ya Allah sehatkan dan lindungilah UAH dan RK. Agar kami bisa mengambil hal hal baik yang ada pada diri mereka. Aminn

  • Nuryadi Nadiva
    Nuryadi Nadiva Bulan Yang lalu

    02

  • Ganda #
    Ganda # Bulan Yang lalu

    Penjelasan yg paling jelas itu y dri ustad adi hidayat.. Mantap ustad..👍

  • akbar atiiq nukhfie
    akbar atiiq nukhfie Bulan Yang lalu

    Naksir sama kitab fathul bari nya stadz hehe

  • jaya nusantara
    jaya nusantara Bulan Yang lalu

    Ridwan Kamil ternyata bela Penista Agama yg melindungi LGBT,,,,Inalillahi wainailaihi rojiun

  • SentineL Gaming
    SentineL Gaming Bulan Yang lalu

    Saya seorang manusia suka dnger ustd ini

  • Good People
    Good People Bulan Yang lalu

    Kang Emil klo kasus izin proyek MEIKARTA bagaimana kelanjutannya..??
    Semoga ada kejelasan..

  • Jancok Cok
    Jancok Cok Bulan Yang lalu

    Lgbt itu di bina dulu klo gk bisa binasakan.

  • cahaya islam malaysia
    cahaya islam malaysia Bulan Yang lalu

    Lagi seru seru nya habis video nya... Lebih seneng denger firaun darpda lgbt

  • bowoR
    bowoR Bulan Yang lalu

    Caci maki dalam berdakwah

  • Yusuf sembi
    Yusuf sembi Bulan Yang lalu

    Projaenudin

  • Ricky Hentama
    Ricky Hentama Bulan Yang lalu

    Subhanallah

  • ismael mb
    ismael mb Bulan Yang lalu

    Kurangnya himbauan untuk melarang

  • Play & Pray
    Play & Pray Bulan Yang lalu

    Punya kekuasaan ya pakailah buatlah peraturan ntk larangan LGBT, gt aja kok repot!

  • Riki Irawan
    Riki Irawan Bulan Yang lalu

    Di bandung waria merajalela

  • 037 kosong tiga tujuh
    037 kosong tiga tujuh Bulan Yang lalu

    I like

  • Miko Kenzo
    Miko Kenzo Bulan Yang lalu

    Sindiran buat para petinggi pemuka agama nih... Keren... Jangan semata mata karna banyak pengikut lantas bisa kasar atau main hakim sendiri... Nabi saja, rosul saja diperintahkan berbicara kepada Fir'aun sekalipun harus dengan lembut... Ini lantas kenapa harus dengan keras apalagi kekerasan... Hadeuhhh

  • Navisa Alfian
    Navisa Alfian Bulan Yang lalu

    Ucapan terakhir dari video ini yg buat saya ga bisa berkata-kata lagi

  • Rahman Hadi
    Rahman Hadi Bulan Yang lalu

    🙏🙏🙏🙏🙏

  • fajar abdulhadi
    fajar abdulhadi Bulan Yang lalu

    Kirain saya menteri yang agama, tahunya kang emil 🤦🏻‍♂️

  • Mufafu GamingIND
    Mufafu GamingIND Bulan Yang lalu

    Akhir" video seperti tamparan keras bagi kita semua

  • Yusuf MN
    Yusuf MN Bulan Yang lalu

    Min klw bisa post videonya yg full video. Biar komplit ilmunya dan gak salah paham

  • Izzat Fikri
    Izzat Fikri Bulan Yang lalu

    Beruntunglah rakyat indonesia. Pemerintah malaysia seperti membenarkan lgbt membiak seperti virus

  • indra lesmana
    indra lesmana Bulan Yang lalu

    L : longsor
    G : gempa
    B : banjir
    T : tsunami

  • cak black
    cak black Bulan Yang lalu

    Cerdas...

  • iyel handayani chaniago
    iyel handayani chaniago Bulan Yang lalu

    LGBT ( LAKI GANTENG BINI TIGA)

  • A Sobiyl
    A Sobiyl Bulan Yang lalu

    Kata almarhum kh zainudin,dunia itu ibarat kapal dn orang yg berbuat mungkar itu ibarat yg membocori kapal itu sndri

  • Ikhwan Riyadi
    Ikhwan Riyadi Bulan Yang lalu

    LGBT musnahkan

    • Alpian Entar
      Alpian Entar Bulan Yang lalu

      Dibina bang, kalo gk bisa baru dibinasakan
      Mereka kebanyakan dari orang" yang broken home, salah pergaulan, anak yg dulunya tidak diharapkan orang tua contoh hasil zinah, mereka butuh pertolongan kalo mentok" gk bisa dibilangin sih binasain aja

  • Salma Nabella
    Salma Nabella Bulan Yang lalu

    RESPECT RIDWAN KAMIL

  • The North Star
    The North Star Bulan Yang lalu

    LGBT = Longsor Gempa Banjir Tsunami 😂😂😂

  • Sing Basing
    Sing Basing 2 bulan yang lalu

    Lesbi = Longsor
    Gay = Gempa
    Biseksual = Banjir
    Transgender = Tsunami

  • h Jr
    h Jr 2 bulan yang lalu

    LGBT = Longsor Gempa Banjir Tsunami 😭

  • Fadhli Alamsyah
    Fadhli Alamsyah 2 bulan yang lalu

    Buktikan dengan perda

  • Sukron Kron
    Sukron Kron 2 bulan yang lalu

    Ustad adi hidayat memang cerdas

  • Yuki Chan
    Yuki Chan 2 bulan yang lalu

    2024 kang emil presidenya..

  • 3om 3eT
    3om 3eT 2 bulan yang lalu

    Ad kang emil... Like dl..br nonton. 😎

  • hendra Osd
    hendra Osd 2 bulan yang lalu

    Sepotong nih ada yg panjangnya engga

  • cut febriyola
    cut febriyola 2 bulan yang lalu

    Saya mendapat tugas: menurut teman2 kenapa seseorang memilih menjadi seorang LGBT?
    Mohon jawabnnya

  • Reza Bale
    Reza Bale 2 bulan yang lalu

    Ustadz Adi Hidayat luar biasa. Saya sangat mengagumi beliau! Subaha Allah...

  • Nirma Gustina
    Nirma Gustina 2 bulan yang lalu

    Tuuuh kan, islam itu lembut, bahkan ketika Musa & Harun dakwah dpan Firaun 😊

  • Ben DeGorro
    Ben DeGorro 2 bulan yang lalu

    Sebetulnya saya siapa ? ... saya adalah orang yang waktu umur 11 tahun, di toel kemaluan saya sama orang pedo-gay trus dia nanya macem2 kenapa anu saya kecil. Untung saya cepet2 kabur ... klo nggak, mungkin sekarang saya jadi pendukung LGBT.

  • BLACKY guv
    BLACKY guv 2 bulan yang lalu

    Pak Ridwan... Kok sariteum masih ada ya... Mohon main ke sana gih kalau malam...di cek pak... Masih banyak lhooo...

  • Azman Bontak
    Azman Bontak 2 bulan yang lalu

    Indah cara Ustaz Adi Hidayat. Walaupun sy org Malaysia, terbit rasa d hati nk menuntut ilmu dgn Ustaz Adi... Terang, jelas, penuh adab dan hikmah. Semoga Allah mempermudahkan segala urusan ustaz Adi, semoga ustaz Adi sentiasa didalam rahmat dan perlindungan yg Maha Kuasa.
    Semoga Allah memelihara islam yg sebenar d Indonesia. Semoga Allah hancurkan islam nusantara.

  • Fadlulrahman Arrahman
    Fadlulrahman Arrahman 2 bulan yang lalu

    Alqur an .bukan melarang alquran bercerita tentang umat nabi noh supaya jangan di ikuti umat nabi muhammad..untuk ajaran nabi muhammad .ayat nya ambil olehmu wahai muhammad pengajaran dari yg baik dan buruk .artinya semua yg terjadi adalah kehendak dari allah hanya allah yg tahu akan apa yg di jadikan nya .dalil ayat kursi ..dalil dalam ajaran islam merangkul bukan memukul dan doa adalah insulin yg umat islam boleh suntik dgn selalu beri syarahan untuk mereka yg logika islamiah dan adil dgn objek dan sabjeb yg mengutamakan ke agungan bismillahhirrahman nirrahhim.dan dgn ayat albaqarah bicaralah dgn lemah lembut dgn srsama inssan ..karna allah lah yg lebih tahu dgn apa yg telah mencipta akan sgala cip taan nya .albaqarah menjawab .aqu tuhanmu lebih tahu dari pada yg kalian malaikat dan iblis termasuk manusia tahu apa yg aqu ciptakan ..dalam belajar alquan ada tata cara contoh surah tul qursi .alllah bercerita tentang dia dan hamba atau ciptaan nya .yg inti nya dari ayat qursi adalah .kalian cuma tahu apa yg aqu beri tahu tidak lebih dan kurang ..karna allah bersifat. ilmu . Kalau manusia ber anggapan dia tahu sgala sesuatu .maka sudah meng hapus 1 sifat allah ya itu ilmu..maka siapapun dia neraka lah tempat nya karna dgn dia berbuat demikian secara outomagik dia bersifat sombong dgn allah.jadi kalian para penceramah kalau terburu buru dlm penyampaan ilmu takut takut neraka tempat kalian ..berfatwa lah dgn sifat koma jgn titik karna koma ada perubahan di dipan dlm men jatuhkan hukum kalau titik sudah bersifat allah sok tahu dan sombong ..allah saja membuka tabir nya dgn ayat kursi dan albaqarah .yg maknanya atau pengajaran ayat tersebut jangan kalian anggap hall hukum allah kalian lebih arif atau adil dari aqu pencipta dan yg punya akan kamu sekalian .inssan dan alam semesta ..alam nyaga atau alam gaib .

  • Iwan Bolan
    Iwan Bolan 2 bulan yang lalu

    Ustadz yg soleh dan cerdas

  • Boy Boy
    Boy Boy 2 bulan yang lalu

    Usir lgbt !!!!

  • riff salmin
    riff salmin 2 bulan yang lalu

    kereen ustad

  • Daffa Samara
    Daffa Samara 2 bulan yang lalu

    Renungkan,,

  • Aldo 。
    Aldo 。 3 bulan yang lalu +2

    YANG DISLIKE ITU PASTI PELAKUNYA (ORANG2 LGBT)

  • Resti Eka
    Resti Eka 3 bulan yang lalu

    Ustad Adi Hidayat dan Kang Emil, the best lahhh...

  • Abdul Mujib
    Abdul Mujib 3 bulan yang lalu

    aiiis ngomong naon iye pemingpin pan oyag sih.

  • Abdul Mujib
    Abdul Mujib 3 bulan yang lalu

    aiiis ngomong naon iye pemingpin pan oyag sih.

  • Dodi Amijaya
    Dodi Amijaya 3 bulan yang lalu

    UAH jangan mau dideketin si chebong laknatullah

  • Dodi Amijaya
    Dodi Amijaya 3 bulan yang lalu

    Si emil chebong.. nyesel milih dia..naudzubillah

    • Anwar Kuswanto
      Anwar Kuswanto 2 bulan yang lalu

      maaf mas, anda bukan nabi, yang anda omongin gak sejahat firaun, kenapa ngomong kasar ?

  • anak culun
    anak culun 3 bulan yang lalu

    Kata2 terakhir, sungguh luar biasa. UAh

  • Agus Salim
    Agus Salim 3 bulan yang lalu

    Sebenarnya satu lagi tambahan pertanyaan yang mungkin belum/sengaja/lupa/enggan Ustadz tanyakan. Kenapa kalau tahu itu melanggar syariat tidak dibuat Perda untuk menyelesaikan permasalahan penyimpangan tsb? Mohon dijawab ya teman yg ngerti UU atau perda. Pengen tau dan pengen ngerti aja. Makasih????

  • ali munawar
    ali munawar 3 bulan yang lalu

    Masya Alloh bpk Emil aku salut,,,, bahasanya kaya Ustadz,,,, santun dan melarang

  • Surya Bima
    Surya Bima 3 bulan yang lalu

    Jangan pilih PDIP..... pro LGBT....
    yg masih memilih PDIP, berarti mendukung PDIP....

  • Choiron Anwar
    Choiron Anwar 3 bulan yang lalu

    Mantap ustad

  • rizal andrean
    rizal andrean 3 bulan yang lalu

    Sabar tidak ada batasannya. Yang terbatas adalah hati yang mengelola sabar. Tebarkan salam meski kepada penjahat sekalipun. Subhanallah

  • rizal andrean
    rizal andrean 3 bulan yang lalu

    Mantap ustadz luar biasa. Koreksi buat saya secara pribadi. Tidak se shaleh musa dan harun maka sebarkan kelembutan kedamaian salam.

  • Ani Yani
    Ani Yani 3 bulan yang lalu

    ya Allah semoga indonesia di tangan pejabat dan ulama yg takut Allah dan menjalankan syariat Islam Amiin

  • choirul huda
    choirul huda 3 bulan yang lalu

    Setuju banget dengan pendapat Ustad Adi pada akhir video, dakwah jangan kasar

  • Harun Alrosyid
    Harun Alrosyid 3 bulan yang lalu

    kata2 terakhir fenomena ustad diindonesia yg bikin masyarakat g respect ulama

  • Jos 004567
    Jos 004567 3 bulan yang lalu

    Sejuknya Pak Ustad ini, last part plg indah kata2nya, Islam sejati eah sprt ini 😍😍😍😍

  • ari kadang
    ari kadang 3 bulan yang lalu

    anda nabi bukan rasul bukan tidak sebaik musa tidak sesoleh harun berdakwa kepada manusia yang bukan firaun kenapa anda lebih kasar?
    ga mau tunjuk jari ke orang lain ah, tapi dakwah ini pas buat koreksi diri sendiri...makasih atas kebenarannya

  • Apprio Careca
    Apprio Careca 3 bulan yang lalu

    Ustad punya cara pikir yg pintar

  • Fitriani Ayu
    Fitriani Ayu 3 bulan yang lalu

    Bapak ,ayok maju pilpres selanjutnya yaa. . Panjang umur ,sehat selalu dan di lindungi Allah .aamiin.
    Big love bapak ridwan ♡♡♡

  • ridho rahman
    ridho rahman 3 bulan yang lalu +2

    Nabi Musa&Harun mendatangi Firaun yg terkenal Jahatnya saja masih diperintahkan Allah untuk diluruskan secara baik".. Anda nabi bukan, rasul bukan, mencoba meluruskan seseorang yg jahatnya masih diBawah firaun, Kenapa harus Kasar? (Bahan renungan untuk semua dan saya pribadi)

  • A Tut
    A Tut 3 bulan yang lalu

    Kalau lgbt dibiarkan leluasa,siap2 kaum sodom dan gomora dari Nusantara diazab malaikat Mikail,belum yajuj majuj dari Nusantara siap berkeliaran cari masa dan mangsa wong bodo

  • Teja Sukmana
    Teja Sukmana 3 bulan yang lalu

    Berbicara dengan perasaan & mood itu SUBJEKTIF. Berbicara dengan dalil itu OBJEKTIF.

  • Gus Ali
    Gus Ali 3 bulan yang lalu

    cara penyampaian ustad sungguh santun

  • ismet latief
    ismet latief 3 bulan yang lalu

    Ada 2 kemungkinan RK ini membela lgbt.
    1 mengenai isu tentang ada uang beratus2 miliar dari komunitas lgbt masuk ke DPR dan para kepala daerah RK ikut dapat tampiasnya.
    2 atau RK ini juga termasuk pecinta lgbt.
    Gaya bicara sama persis dengan lukman hakim menag yang lgbti itu

  • ismet latief
    ismet latief 3 bulan yang lalu

    Kalau menangkap bahasanya RK ini secara halus dan hampir g ke baca kalau dia ingin membiarkan lgbti.payung dia maksud hanya merupakan penyamaran terhadap keberpihakannya terhadap eksistensi lgbt.seperti kata para polikus pada umumnya rakyat itu sudah cerdas jadi g bisa di bohongi.

  • arief id
    arief id 3 bulan yang lalu

    buat perda kan bisa kang . kang emil ayak kekuasaan . kang emil kan bisa kan

  • Hasbi Esmood
    Hasbi Esmood 3 bulan yang lalu

    Intinya hukum yg berlaku lemah untuk hal - hal seperti ini.

  • Rovi Hilzawan
    Rovi Hilzawan 3 bulan yang lalu

    kapan kang emil jd presiden ya

  • Anjar Saputra
    Anjar Saputra 3 bulan yang lalu

    Aku pribadi lumayan banyak menonton video2 ceramah di IDclips agar pundi2 uang masuk ke chanel IDclips ustad2 di atas. Syiar yg dibayar oleh IDclips. Alhamdulillah ustad2 kita dibayar disumbang yahudi satanis. Hehe
    Terkait video2 ustad adi hidayat, saranku, lebih cerdas menonton video ustad abdul Somad, karena ustad adi hidayat dalam menyampaikan pemikiran nya kurang bijaksana dan tidak sebijak ustad abdul Somad.
    Ustad Abdul Somad lebih bijaksana dan lebih terlihat seperti manusia menyampaikan agama murni dan ikhlas, sementara adi Hidayat belum masih terlihat seperti manusia yg mempunyai nafsu akan imbalan pundi2. Mungkin bagus, tapi kurang bijak, terlihat tidak ikhlas dan tulus dalam syiar. Mudah2an firasatku yg salah, karna aku belajar psikologi sudah 10 tahun.

  • Novan Meydo
    Novan Meydo 3 bulan yang lalu

    Dalam video ini di bahas suatu hal terkait LGBT yg di LARANG OLEH SEMUA AGAMA. Dalam agama Katolik juga melarang dg adanya LGBT. Tp dlm koment" di bawah ini saya d buat sakit hati dg koment sodara" sekalian yg bilang semoga sodara" Kristen saya supaya dapat hidayah. maksud hidayah ini supaya berpindah agama gitu ? Kenapa cari umat dari umat agama lain ? Sadarkan dulu orang" ateis sanaa.. Mereka gk punya agama apapun.

  • ismet latief
    ismet latief 3 bulan yang lalu

    Bukankah ridwan kamil ini pendukung lgbt atau mmg dia pelaku lgbt itu sendiri?

  • Erny Yani
    Erny Yani 3 bulan yang lalu

    kang emil calon presiden 2023...mntppp smoga sht sllu

  • Mahmud Nur
    Mahmud Nur 3 bulan yang lalu

    BENEER

  • jefry fernando
    jefry fernando 3 bulan yang lalu

    Yg d'like banserep ky ny

  • Rhomy Ozhora
    Rhomy Ozhora 3 bulan yang lalu

    LGBT skarang ada dikubu menteri agama yg melindunginya.apalagi klo islam nusantara berkuasa lagi.tambah kacau ntar ni negare

  • Robbi Akraman
    Robbi Akraman 3 bulan yang lalu

    Dimana kalian saat kaum kalian ada yang terkena HIV dan AIDS. Karena cuma pengen pantat aja kaumnya sendiri yg sekarat di banyak di RS malah diabaikan. Gak layak LGBT masuk ruang publik sama kaumnya sendiri aja begitu

  • Muhamad Rohmatulloh
    Muhamad Rohmatulloh 3 bulan yang lalu

    Betul banget kang emil, memang seharusnya para kaum LGBT itu tidak boleh di beri ruang baik di medsos dan seharusnya di televisi juga yg sering kita lihat karena LGBT itu saya pikir sama halnya dengan penyakit menular bahkan lebih berbahaya

  • Anak Negri
    Anak Negri 3 bulan yang lalu

    Melakukan maksiaat mmg dosanya masing2 Pak. tapi Kalo ALLAH MENG_AZAB smua juga Kena. ini adlah Negara BerAgama jadi Semua Pemimpin Harus Melindungi haq Rakyat indonesia yg beragama.

  • Fuad Mursito
    Fuad Mursito 3 bulan yang lalu

    Aamiin...
    Lantang dan ucapan kasar "different"...

  • iwan ompong
    iwan ompong 3 bulan yang lalu

    punt'n ah pa ustad, tapi disitu ada kata [ coba ] da,wahi dengan kata yg lembut

  • Esa hilang dua terbilang
    Esa hilang dua terbilang 3 bulan yang lalu

    LGBT artinya main di silit silahkan kaum itu kalau memang seneng gitu jangan kaget pas dipakai ada rasa pedes.dam pas ditarik tertempel sisa cabe merah, karena lawanya baru saja makan rukak cingur.