Ridwan Kamil Bicara Tentang LGBT di Depan Ust. Adi Hidayat

Bagikan
Sematkan

Komentar • 219

  • brekelek brokotok
    brekelek brokotok 10 jam yang lalu

    Betul tad.. sentil trs tad. Sentil trs tad..

  • Hagi Firrizqi
    Hagi Firrizqi 14 jam yang lalu

    Mantappppp

  • Andre Fadila
    Andre Fadila Hari Yang lalu

    suka banget kalimat2 terakhir

  • Ahmad Malikunkun
    Ahmad Malikunkun 3 hari yang lalu

    aku orang Nahdliyin tapi aku suka ceramah uah tiap hari aku buka youtub melihat dan meresapi ceramahnya uah tp baru kali ini aku berkomentar aku di madinah munawarah ksa

    • Audio Dakwah
      Audio Dakwah  3 hari yang lalu

      Masyaallah, semoga sehat² selalu akhi. Doakan kami yang di Indonesia akh. 😁

  • Ahmad Malikunkun
    Ahmad Malikunkun 3 hari yang lalu

    Di negara islam sekalipun minuman keras pasti ada tp sembunyi sembunyi

  • Abdul Flores
    Abdul Flores 3 hari yang lalu

    Calon Preseden berikutNya ..Amin

  • Maulana Prima Aryawan
    Maulana Prima Aryawan 3 hari yang lalu

    Dakwahi juga orang orang yg suka memfitnah. Kalau masih tidak paham TENGGELAMKAN.

  • Emira
    Emira 5 hari yang lalu

    Kayaknya Dajjal deh, soalnya keras gitu.

  • Haeril Paytren
    Haeril Paytren 7 hari yang lalu

    Ω…Ψ§Ψ΄Ψ§ο·²

  • dhe batosai
    dhe batosai 8 hari yang lalu

    Awas di adu domba ngaku" islam padahal di belakang nya????

  • The Koment Show
    The Koment Show 9 hari yang lalu

    Sayang masyarakat indonesia masih terlalu banyak yang buta, tidak bisa membedakan dakwah yang sejuk seperti ustad adi hidayat, ustad khalid, ustad syafiq, habib jindan, masih banyak yg buta dakwah provokasi, mengajarkan kesombongan, teriak2 gak jelas malah di puja2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • LiL Sun
    LiL Sun 9 hari yang lalu

    Ridwan kamil presiden 2024

  • Neni Irawati
    Neni Irawati 9 hari yang lalu +1

    Kedua duanya Sama"org bijak.....

  • ChisChirely Gedhandapan
    ChisChirely Gedhandapan 9 hari yang lalu

    Iya.. inti nya LGBT kalau di kamar pribadi..aman. kang emil kan Pendukung jkw.

  • Wesna
    Wesna 9 hari yang lalu +4

    Ayo dukung capres yg tdk mendukung LGBT dan bukan penganut islam nusantara....

    • Adam Damsik
      Adam Damsik Jam Yang lalu

      Kalo anak capresnya ngondek gimana?

    • Alan Hilmi
      Alan Hilmi 8 hari yang lalu +1

      Kalo gitu dukung yg anaknya bukan penganut LGBT ya.. mmm anaknya capres yg mana tuh ya...

  • cepie mai
    cepie mai 10 hari yang lalu

    LGBT itu..
    LU GOBLOK BEGO TOLOL

  • asep deon
    asep deon 10 hari yang lalu +2

    kang emil dan ustad adi...
    kalian sangat bijak dlm penyampaian kata..
    kami jd mudah memahami dan mengerti

  • BM Amin
    BM Amin 10 hari yang lalu

    kelihatannya bagus yah..iya kalo dia bukan sbg pemimpin, sbg rakyat biasa, tetapi dia sbg pemimpin harus tegas LGBT dilarang, tdk ambigu, tdk membuat penafsiran berbeda, adakah kata2 dia sbg pemimpin tegas ttg LGBT ??

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR 10 hari yang lalu +2

    WONG ANAKNYA PRABOWO LGBT,,,GMN

  • RAHMA MUNAZIR BASIR
    RAHMA MUNAZIR BASIR 10 hari yang lalu

    JGN DIRAJIA WARUNGNYA,,,PABRIKNYA DITUTUP JGN DIKASIH IJIN...

  • JoVe OK-OTRIP
    JoVe OK-OTRIP 11 hari yang lalu

    Klu LGBT d'biarkan merajalela lalu knp terduga maling speaker d'Mushola d'bakar hidup2 hingga mati dgn keadaan yg mengenaskan!!! Pdhl MORAL jauh lbh b'harga dr sebuah speaker??? Kurasa Negri ini smkin mengerikan!!!

    • Alan Hilmi
      Alan Hilmi 8 hari yang lalu

      Siapa yg membiarkan jek. Ibarat klo ad orang nonton bokep sambil ngebir dikamar, emang warga dan keamanan bisa tau. Kalo sudah dilakukan di sosial media, di muka umum baru bisa ditindak

  • JoVe OK-OTRIP
    JoVe OK-OTRIP 11 hari yang lalu

    Aneh sungguh bnr2 aneh,, LGBT klu sembunyi2 Gubernur tdk bs berbuat bnyk tp ktika d'sindir ttg kepala daerah jgn mencampuri urusan Pilpres,, Gubernur nya lgsg melakukan statement d'media!!! Inget bung LGBT itu ibarat penumpang gelap yg melubangi lambung kapal,, klu kita sbgai penumpang resmi apalagi anda sbgai kapten kapal tdk bs b'tindak mk cpt/lambat kapal akan tenggelam & kita smw akan binasa.

  • JoVe OK-OTRIP
    JoVe OK-OTRIP 11 hari yang lalu

    Fakta : RK vs ASYIK beda suara gk lbh dr 10% pdhl ASYIK blm bnyk d'kenal oleh slrh warga JaBar smntr RK sdh sangat populer d'kalangan masyarakat JaBar,, itu arti'a perjuangan militan pndkung ASYIK sangat BAROKAH & patut d'acungi jempol. Bukan bgtu Pak RK hehehe...

  • JoVe OK-OTRIP
    JoVe OK-OTRIP 11 hari yang lalu

    Insya ALLAH gw siap psg badan utk kepemimpinan Bpk Anies-Sandi,, buat RK jgn baper jgn slh kaprah,, yg d'maksud Bang Sandi itu kepala daerah jgn mencampuri urusan Pilpres,, inget ia Pilpres bukan Pilkada sebab Pilpres dgn Pilkada itu jls sangat2 b'beda,, jd klu WaGub b'kampanye utk CaGub itu msh maklum asal jgn Gubernur b'kampanye utk Pilpres!!!

    • Bilal Z Al Fathoni
      Bilal Z Al Fathoni 10 hari yang lalu +2

      Aher (gub. jabar 2008-2018) pada tahun 2014 jadi ketua timses prabowo - hatta di jawa barat. Mari berbicara fakta.

  • Moel Aff
    Moel Aff 11 hari yang lalu +2

    Razia pemasoknya pa...! Jangan penggunanya aja..!

  • Arief Pramana
    Arief Pramana 11 hari yang lalu +3

    Semoga ini mencerahkan sebagian pemuka agama yg suka sekali berkata kasar. Kalau ada orang salah di dakwahi baik2 dan lembut. Bukan malah dikasari. Jangan sampai perbuatan kita justru menjauhkan orang tersebut dari hidayah.
    Salut ama dakwah ustad ini

  • Bang X.O
    Bang X.O 12 hari yang lalu +2

    jazakallah khairan UAH ! hati" kaum MUNAFIK sudah ada di zaman Rasulullah πŸ’ͺβ˜πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡ΈπŸ‡©

  • Sidik Setiyadi
    Sidik Setiyadi 12 hari yang lalu +2

    Penjelasan sangat logis..
    Yang menyesatkan, memang karena benci bukan karena hal lainnya...

  • Raif Anaqie
    Raif Anaqie 12 hari yang lalu

    Mantap kang emil,, tapi tetep ganti presiden kang

  • Juan Erico
    Juan Erico 12 hari yang lalu

    Bakar aja orang2 lgbt tu pak biar pda kapok

  • Haris Harpindo
    Haris Harpindo 12 hari yang lalu +2

    Alhamdulillah masih ada ustad ya tutur katanya lembut. πŸ–’

  • MNF KS
    MNF KS 12 hari yang lalu +2

    Harapan memilih seorang pemimpin muslim salah satunya adalah agar dapat menerapkan/mencegah hal-hal yang terlarang.
    Sebagai pemimpin tidak cukup hanya menolak secara perbal, tapi upaya-upaya nya bisa dituangkan dalam Perda, Perwa.
    Tapi sekarang kami tau bagaimana akang.

    • BM Amin
      BM Amin 10 hari yang lalu

      betul sekali, dia memang suka bermain kata2, tdk pernah ada kata tegas, krn dia jg takut ditinggal pendukungnya yg orientasinya melenceng

  • Siti Nuraeni
    Siti Nuraeni 12 hari yang lalu

    Percayalah kang emil pasti akan melakukan yg terbaik buat warga jabar dan umat islam

  • Wira Hanandjoedin
    Wira Hanandjoedin 12 hari yang lalu

    Kang itu ujian namanya, LUD pemimpin kaum bukan, preman bukan, raja bukan, gubernur bukan, CUMA JALANKAN AKIDAH YANG DI PERINTAH ALLAH, taruhan nya nyawa bukan jabatan

  • Mr Irwan
    Mr Irwan 12 hari yang lalu

    LGBT = anti kawin silang anti keturunan semoga jenis ini cepat punah ya pasti punah mrkan anti kawi Silang anti beda jenis sukanya sama senis. Lebih rendah dari binatang LGBT smoga cpt sadar kmbali ke jalan yg di ridhoi allah

  • Mr Irwan
    Mr Irwan 13 hari yang lalu

    Jika ada pejabat mendukung LGBT tanyaka ke mereka apa mrk relah anakny sprti itu anti kawin silang. Keturunan mu akan punah.

  • Roman Yanz
    Roman Yanz 13 hari yang lalu

    LGBT tak ada hubungannya dgn keberagaman basmi dan musnahkan penyakit LGBT

  • Wanda Mokonk
    Wanda Mokonk 13 hari yang lalu

    Ini bagus semuga kang emil sesuwai dengan apa yg di bicarakan

  • qodir sasaky
    qodir sasaky 13 hari yang lalu

    πŸ‘

  • rei yan
    rei yan 13 hari yang lalu

    Anak wowo LGBT

  • Yeni Kusyeny
    Yeni Kusyeny 13 hari yang lalu

    Moga kang emil dpt membina masyarakat jabar lebih martabat dan agamis.. Tp mhn maaf sy bkn pendukung jokowi, kang emil...

  • Baymax Robo
    Baymax Robo 13 hari yang lalu

    Assalamualaikum admin,.ada ga versi full dr video nya?

  • Susanto Arismunandar
    Susanto Arismunandar 14 hari yang lalu

    Kebanyakan yg pro Jkw itu pro LGBT. Tapi Ridwan Kamil msh bisa bertahan anti LGBT. Walau saya sdh tdk pro Jkw lagi, saya msh menghormati RK.

    • sisi rude
      sisi rude 11 hari yang lalu

      Adakah data2 sumber yang menyebabkan anda ngomong pro Jokowi pro lgbt akhi? Tolong jelasin

    • Aji
      Aji 14 hari yang lalu

      Susanto Arismunandar mendukung tuh Hak siapapun baik Itu org jahat atau baik, jgn salahkan org yg didukung ,Masa gini jugaa harus diajarkan

  • Yayah Rokayah
    Yayah Rokayah 14 hari yang lalu

    Mudah"an kang Emil th 2024 ,maju di pilpres ,

  • Ma'ruf Kusni
    Ma'ruf Kusni 15 hari yang lalu

    Audio Dakwah, ente jg hrs posting...bgm keras dan tegasnya UAH dg LGBT...

  • Ma'ruf Kusni
    Ma'ruf Kusni 15 hari yang lalu

    Sekaranag, antum Ustadz Adi Hidayat, ayok...kumpulkan org2 LGBT, nasehati mrk baik2... atau bahas secara khusu ttg Hukum Homo seksual dl pandangan Agama, dan bgm solusinya...dg bijaknya anda, mgkn mrk byk yg sadar dan kembali kpd fitrah. Ayok pak ustat...

  • Ma'ruf Kusni
    Ma'ruf Kusni 15 hari yang lalu +14

    Dlm dakwah,,perlu org2 spt UAH,AAgym,lembut,bijak spt halnya dulu Abu Bakar Assiddiq, dan perlu jg org2 spt Habib Bahar bin smit,HRS,,tegas,keras spt halnya dulu Umar bin Khattab...kedua type cara dakwah ini sah2 saja dan sgt2 diperlukan...

  • Nerd Evil
    Nerd Evil 16 hari yang lalu

    Buset kang emil yg kaya gitu aja di Fitnah2?
    Klo laper jgn gitu2 amat lah bro2, usaha kek bikin lapak jualan buat tambah2 biar ga susah

  • Dita Aji Pratama
    Dita Aji Pratama 17 hari yang lalu +2

    Meskipun saya anti Jokowi, bukan berarti saya anti Ridwan Kamil. Ridwan Kamil baik orangnya.

    • Donjojoful
      Donjojoful 8 jam yang lalu

      Jokowi baik kok, tp kebaikannya dimanfaatkan orang2 diaekitarnya, makanya gw ga bakal milih Jokowi..

    • Dita Aji Pratama
      Dita Aji Pratama 16 hari yang lalu

      Saya ga bilang Jokowi jahat, Saya cuma bilang anti Jokowi. Jangan baper atuh neng. Haha πŸ˜…

    • shafira Wafiq Nur
      shafira Wafiq Nur 16 hari yang lalu

      Dita Aji Pratama lalu jokowi jahat nya Di mana

  • NN Youtube
    NN Youtube 17 hari yang lalu

    DENGERINNNN TUHHH... ANDA NABI BUKAN, DAKWAH KASAR NYINYIR BAE KERJAAN...

  • Alandhita Yogiswara
    Alandhita Yogiswara 17 hari yang lalu +25

    Saya adalah seorang Kristiani, senang sekali mendengar dakwah yg menyejukan umat spt ini. Sukses selalu Ustadz dan Bapak Ridwan Kamil.

    • umi kharyanto ANTO
      umi kharyanto ANTO 9 hari yang lalu

      Alandhita Yogiswara πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Dian Aime
      Dian Aime 11 hari yang lalu

      Sehat terus ya...

    • Sanudin Sanudin
      Sanudin Sanudin 12 hari yang lalu +2

      Alandhita Yogiswara semoga agama kita rukun damai bergandengan tangan bersatu untuk membangun RI,

    • Sanudin Sanudin
      Sanudin Sanudin 12 hari yang lalu

      Alandhita Yogiswara Aamiiiinn

  • Nur Alifah
    Nur Alifah 19 hari yang lalu

    Nah dr sini kita bisa bertanya sejahat2 org klw dpt hidayah dia akan bertaubat bagaimana klw hukum kilafah di tegakkan apa gk fatal nasib org yg mau bertaubat tangan dah di potong di rajam di bunuh dll krn perlakuan hukum yg kejam karena itulah indonesia menolak spy tdk terjadi hal tsbt

    • Alfi Syahri
      Alfi Syahri 16 hari yang lalu +2

      Nur Alifah sodari.. jangan pernah menganggap hukum buatan manusia lebih baik dari hukum Allah.. andai yg diperkosa adalah anda.. andai yg dibunuh adalah orang tua anda atau anak anda.. apakah anda ridho jika hukum penjara yg berlaku.. hukum untuk pencuri pun ada aturannya.. ada batas minimalnya.. mohon untuk berhati-hati dalam berkomentar.. karena sepertinya anda banyak kurang faham

  • Dadan Wahyudi
    Dadan Wahyudi 21 hari yang lalu

    Ini ulama yg lurus.

  • alwans. abyn setiari aLQOR NI
    alwans. abyn setiari aLQOR NI 21 hari yang lalu +3

    Semoga kang RK ingat dgn orang yg mengantarkan beliau jadi WALKOT ...

  • Mario Sepuh
    Mario Sepuh 21 hari yang lalu

    Dibandung justru bnyk LGBT, Ada kastanya,

  • ahmad muzakkir
    ahmad muzakkir 24 hari yang lalu

    BINA dlu klo nggk bisa .langsung aja BINASAKAN

  • RONGO warsito
    RONGO warsito 25 hari yang lalu

    Yg bilang pk kamil lgbt..itu mungkin matanya buta

  • andi arman
    andi arman 25 hari yang lalu

    Biar bicaranya agak wibawa.. minum steroid dulu ah ciiinn....

  • experiment of crossing canary birds

    Y allah klo UAH ngomong(ngluarin kata2) dalem bnget maknanya & bikin adem hati ini.

  • Ahmed Ghofir
    Ahmed Ghofir 26 hari yang lalu +18

    Klu begitu saya mohon ma'af yg sebesar2 nya klu saya ada salah krn saya juga klu gak salah pernah menulis coman tentang pak RK tentang mendukung LGBT sejali lg mohon ma'af ya pak RKπŸ™πŸ™πŸ™

  • Yudi Akbar
    Yudi Akbar 27 hari yang lalu

    Yakin bapak emil yg terhormat

  • aris sunandi
    aris sunandi 28 hari yang lalu

    Makanya nonton jgn setengah2,apa ngirit kuota??? Makanya banyak membaca banyak menggali,,daya kerja otak memang terbatas tapi jgn disederhanakan sendiri

  • My Son's Mama
    My Son's Mama 29 hari yang lalu

    pernyataan terakhir nya cocok buat Bibib Jijik tuh

    • cee cutez
      cee cutez 13 hari yang lalu

      +Ma'ruf Kusni hahaha pinter loe,,kemakan omongan sndiri tuh c My Son's Mama πŸ˜„πŸ˜„

    • Ma'ruf Kusni
      Ma'ruf Kusni 15 hari yang lalu

      kl lu emang cerdas, lu pst tdk akan senang dg org yg suka memaki. Misalnya org memaki, lu bls dg makian...emang gitu ya cara org yg cerdas..hihi

    • Ma'ruf Kusni
      Ma'ruf Kusni 15 hari yang lalu

      +My Son's Mama terus,apa bedanya elo dg org yg suka memaki...yg cerdas gw atau aku???hihi

    • Ma'ruf Kusni
      Ma'ruf Kusni 15 hari yang lalu

      +My Son's Mama Hihi... kepanasan niye...

    • My Son's Mama
      My Son's Mama 15 hari yang lalu

      lo bilang begitu dong sama imam yang kalo lagi dakwah pake maki maki orang lain jangan ma gw. justru gw setuju kata Ust. Adi Hidayat kalo dakwah harus dengan kata kata yg lembut. Jadilah ornag yang cerdas!

  • Mr Everything
    Mr Everything Bulan Yang lalu +10

    Sangat disayangkan kang Emil gabung ke Nasdem sarang orang orang munafik penjilat rezim cebong. Siap tumbangkan banteng ditahun 2019.

    • Galz Gozan
      Galz Gozan 3 hari yang lalu

      Mr Everything

    • CCTV Kite
      CCTV Kite 4 hari yang lalu +2

      Lebih menyesal lagi kalo saya milih prabowo karena salah satu pendukungnya yg bernama ahmad dhani pernah bilang,,
      Dhani: kalo saya jadi presiden Aku resmikan pernaikahan sesama jenis
      Cek videonya di youtube pasti banyak...,,hahaha

    • sani arasy
      sani arasy 8 hari yang lalu

      ust adi ngecablak ampe berbusa .klo hati lw kaya gt ma org gakan da gunanya

    • Gino Iphone
      Gino Iphone 10 hari yang lalu +2

      padahal ni orang pasti nonton tauziah dari UAH, masih aja comment begitu, yg jadi pertanyaan saya, Γ€pakah anda sehat ?

    • sisi rude
      sisi rude 11 hari yang lalu +4

      Pak Jokowi 2 periode
      Takbir.,
      Allahuakbar., Allahuakbar., Allahuakbar

  • PolyAsset 3D
    PolyAsset 3D Bulan Yang lalu

    nasihat ust. Adi yg bagian terakhir sungguh jleb mnusuk netizen muslim Indonesia.

  • yayanz yayanz006
    yayanz yayanz006 Bulan Yang lalu

    subhanallah.

  • Nasrul Arifin
    Nasrul Arifin Bulan Yang lalu +2

    Awas sudah dekat politik, banyak cara membersihkan nama alias pencitraan...
    Awas kejebak lagi, jangan terlalu percaya sosok yg terlalu muji dirinya sendiri tangisan haru yg penuh dengan air mata buaya
    Ingat hati2, satu lagi liatlah dia bernaung di partai yg membenci islam, tau kaan yg bilang "kita tidak butuh suara umat islam"
    Ingat sahabat muslimku, hati2...
    Semoga para pemimpin beracun segera disingkirkan oleh allah dan ditunjukkan semua keburukkan2nya, aamiin insyaallah

    • sani arasy
      sani arasy 8 hari yang lalu

      awas ati2 org kya luw ..kaum yg melebihi batas

    • Eko Gunawan
      Eko Gunawan 11 hari yang lalu

      type type orang yang fitnah kang emil kaya gini nih.. hamba qiyadah PKS yang otaknya sudah digadai ke simatupang..

    • akatsuki obito
      akatsuki obito 13 hari yang lalu

      Setuju

    • Bambang Halawa
      Bambang Halawa 14 hari yang lalu

      Dasar kaum kampreet

    • Art Hand
      Art Hand 18 hari yang lalu

      emang ente tau sifat asli kang emil???
      yg lebih penting jgn terlalu percaya sama berita2 gak jelas, itu bisa menimbulkan fitnah..
      salam dari saya orang bandung..

  • Iyus Sopandi
    Iyus Sopandi Bulan Yang lalu +7

    Ini pentingnya tabayun, kita sering diingatkan untuk klarifikasi. Jangan asal menghakimi, cari kebenarannya. Barokallooh ustadz dan kang emil.. πŸ™

  • syafik adnan gumelar 143040006

    Ahh ridwan kamil

  • edi sutarno
    edi sutarno Bulan Yang lalu

    astagfirullah

  • handsomethecat
    handsomethecat Bulan Yang lalu +15

    Kang boleh minta izin potong menit 06:00 sampai akhir ke sosmed saya? saya ingin membuat saudara-saudara yg suka dakwah dengan cara kasar supaya sadar dan kembali ke jalan Rahma seperti pelajaran Harun AS dan Musa AS menghadapi Firaun. Jazakallahkhair!

  • Safwani Aff
    Safwani Aff Bulan Yang lalu

    Org2 baik tetap di jatuhkan, sebab ini jamannya yg gk baik berkuasa.

  • Kevin Hafid
    Kevin Hafid Bulan Yang lalu

    ngena bgt dari sini 7:18

  • Rizky Pradana
    Rizky Pradana Bulan Yang lalu +2

    "Sebetulnya anda siapa?" kata2 di menit terakhir ngena banget . . . keinget dosa2 yang lalu . . . Ya Allah . . .

  • rifki zinyo almanan
    rifki zinyo almanan Bulan Yang lalu +1

    tp RK dahulu kala memang menyudutkan ormas islam dan aktivitasnya via twitter,
    tp mudah2an skrng benar2 sdh berubah dan benar melarang LGBT....

    • Eko Gunawan
      Eko Gunawan 11 hari yang lalu +1

      karena anda sudah fitnah kang.. anda mengatakan ada twit kang emil menyudutkan ormas Islam.. ketika diminta menunjukkan anda kabur..

    • Aji
      Aji 14 hari yang lalu +1

      Ini nih yg bikin hoax ,Saya sudah kenal beliau dari taun 2011 dia ga sma skali anti ormas ,beliau punya pesantren juga, ente jgn sok Tau Dan hoax deh ,gini nih org yg gampang kemakan media

    • asep eman sulaeman
      asep eman sulaeman 21 hari yang lalu

      Sama sekali ga bikin kesel Saya, coba deh lihat lagi komenan Saya,. Saya cuma mau tau twitan kang emil yang seakan2 anti ormas Islam,.

    • rifki zinyo almanan
      rifki zinyo almanan 21 hari yang lalu

      itu sdh lama kang, komentar saya adakah yg membuat akang kesel sama saya?
      coba perhatikan kalimat terakhir dari komen saya diatas saya akhirir dg harapan bagus kan....

    • asep eman sulaeman
      asep eman sulaeman 21 hari yang lalu

      Iya kalo boleh tau twitan dia yang mana ya?

  • Anwar Musadad
    Anwar Musadad Bulan Yang lalu

    Yg fitnah beliau adalah kaum2 kampret tak terpuji

  • Fikri Ardiansyah
    Fikri Ardiansyah Bulan Yang lalu +24

    7:24 - 7:49 cocok buat introspeksi umat, ada adabnya menasehati pemimpin, bukan malah mencela apalagi berkata kasar.

  • Gumilar adam
    Gumilar adam Bulan Yang lalu +2

    Pertanyaan yang memojokan, untung kang Emil cerdas..

    • DunnoKnowles
      DunnoKnowles Bulan Yang lalu

      Justru pertanyaannya mencerahkan. Kalau gak ditanya kan orang masih nuduh macem2

  • Muhammad Ikhwan
    Muhammad Ikhwan Bulan Yang lalu +64

    Kalau dicerna baik2 penuturan Kang Emil... intinya beliau melarang LGBT dimuka umum tp kalau dilakukan secara sembunyi2/tidak dimuka umum maka beliau (kang RK) tidak bisa melarang atau menindaklanjuti ke ranah hukum karena blm ada UU yg secara tegas delik aduan (KUHP)-nya. Tapi Mashaa Allah... Gurunda Ust. Adi Hidayat, Lc "menyindir" /"sentil" Kang Emil dgn halus, ada kewajiban "kita" untuk mendakwahi "mereka" (Kaum LGBT) untuk kembali ke fitrah... nah ini maksudnya (mnrt ane/tafsiran ane ya...CMIIW), Kang Emil seharusnya ambil peran "dakwah"/"meluruskan" LGBT ini apalagi sbg "penguasa" administratif tertinggi (skrng sbg Gub Jabar), bukan membiarkan dengan alasan "tidak" ada hukum kl dilakukan bukan di muka.umum?! Wallahu 'alam!

    • Mashudi huri
      Mashudi huri 13 jam yang lalu

      Masih ada aja yang memelintir klarifikasi ini, bahasanya memang bagus tapi konteksnya tetep ada unsur mengadu domba secara tidak tersirat. Dan banyak orang indonesia yang memiliki karakter seperti ini, entah dia memang tidak polos, tidak mengerti, kemampuan berpikirnya ngga nyampe atau malah memang mempunyai tujuan politik tertentu.

    • Erna Melani
      Erna Melani Hari Yang lalu

      Agis
      Yg dimaksud mas Agus Tian itu, kang emil bahkan sdh menegur komunitas lgbt untk tdk berkampanye di medsos, smp2 kang emil dituntut oleh komunitas lgbt krn hal itu. Brarti logikanya kang emil sdh berusaha mengingatkan (bahkan dgn tegas sml melarang). Tp kan ga mungkin tiap hari agenda kang emil diisi dgn menasehati org lgbt. Ustadz pd kmana ? Guru ? Org tua ? Saudara2 ? Intinya kang emil sdh pny sikap yg jls ttg lgbt, tp pelaksanaan dilapangan itu hrs usaha bersama2. Jgn cma bisa nyalahin dan nyuruh2 pemimpin. Negara/wilayah kita tuh tanggung jwb kita jg

    • Gerakan Pra Pemuda Al Kahfi -
      Gerakan Pra Pemuda Al Kahfi - 2 hari yang lalu

      Klo mendakwahi LGBT ada tim yg mumpuni agar penyampaian kepada kaum LGBT optimal

    • Maria Puspitad
      Maria Puspitad 3 hari yang lalu

      Animeme Video tapi menurut daya hukum di agama sudah jelas,karena itu Allah yg memerintahkan,bukanya tidak ada yg lebih tinggi dri pada Allah..

    • rendyshadows
      rendyshadows 4 hari yang lalu

      Tugas walikota itu buanyak gan .. Kesejahteraan, ekonomi, pendidikan, tata kota, dll .. Kalau masalah dakwah, kan sudah ada ustadz/kyai yg ada .. Kalau LGBT masih marak, berarti yg harus dievaluasi ya ustadz/kyai yg belum mampu menciptakan sistem dakwah yg bisa menyadarkan LGBT secara massal .. Penguasa tidak bisa sampe mengatur masalah yang terlalu individual ..

  • marinebay last
    marinebay last Bulan Yang lalu

    Namanya juga SUMBU PENDEK..

  • ci lavie
    ci lavie Bulan Yang lalu

    3:51 untuk sebagian orang, itu sangat sensitif

  • Lukman Nulhakim
    Lukman Nulhakim Bulan Yang lalu +6

    Smith denger tu

    • handsomethecat
      handsomethecat Bulan Yang lalu +2

      Itu bukan Ulama mulutnya penuh comberan, teriak-teriak kesurupan macam bicara sama orang pekak & suka menghina. bukannya Dakwah mendulang pahala malah mendulang Dosa.. semoga macam begono modelnya cepat dapat Hidayah! Aamiin!

  • Tun Hargia
    Tun Hargia Bulan Yang lalu +2

    Semoga pak emil senantiasa dilimpahkan hidayah Allah

  • OcGaming
    OcGaming Bulan Yang lalu +1

    Munafik si kamil.

    • Galz Gozan
      Galz Gozan 3 hari yang lalu

      ocGaming

    • kurokawa gareki
      kurokawa gareki 10 hari yang lalu

      Nih pendukung yg klah atau orng LGBT πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Eko Gunawan
      Eko Gunawan 11 hari yang lalu

      anda hanya antek PKS yang sakit hati jawa barat terbebas dari cengkeraman qiyadah anda tahun ini.. Allahu Akbar

    • mohammad salman rifqi
      mohammad salman rifqi 14 hari yang lalu

      OcGaming ......gandeng sia!!!!!

    • Aji
      Aji 18 hari yang lalu

      Gw paling berani menantang org yg beginian ,wajib dihapus dri muka bumi!

  • HDM Vision
    HDM Vision Bulan Yang lalu +32

    LGBT ? TENGGELAMKAN !!!

    • Nasheer SAR
      Nasheer SAR 13 hari yang lalu +1

      memang Allah maha adil, namun kita juga diperinthakan untuk amar ma'ruf nahi munkar

    • Muhammad Yafi Murtadha
      Muhammad Yafi Murtadha 13 hari yang lalu

      +Nasheer SAR Serahkan semuanya kepada Allah, Allah Maha Adil

    • Nasheer SAR
      Nasheer SAR 14 hari yang lalu

      yg kita takutkan seperti kaum shodom kena azab,namun ini semuanya yg melakukan
      ini hanya beberapa yg LGBT yg kena adzab semuanya

    • GitarKustik
      GitarKustik 16 hari yang lalu +1

      Jangan dikasari dulu.. Kadang ada beberapa orang yg dikasari malah menjadi.. Lebih baik nasihati dulu dengan baik2..

    • Muhammad Yafi Murtadha
      Muhammad Yafi Murtadha 18 hari yang lalu

      Kayaknya itu termasuk kasar menurut gw. Kan Allah berfirman bahwa Allah memerintahkan Nabi Harun dan Musa untuk mendekati dan merayu Firaun kepada kebaikan dengan cara yang halus. Nabi aja diperintahkan untuk berdakwah dengan cara yang halus, masa lu engga?

  • Suryo Nugroho
    Suryo Nugroho Bulan Yang lalu

    ini 2 orang yg DisLike pasti LGBT

  • abi opull
    abi opull Bulan Yang lalu +12

    Pantesnya buat habib bahar bin smith

    • abi opull
      abi opull 5 hari yang lalu

      +Amar Tamvan emang safa'at cuma datang dari keturunan nabi. SYAFA'AT DATANG DARI ALLAH!

    • abi opull
      abi opull 5 hari yang lalu +1

      +Amar Tamvan ko anda bisa nge judge saya ga cinta keturunan nabi? Anda tuhan? Bisa tau isi hati saya?

    • abi opull
      abi opull 5 hari yang lalu +1

      +Amar Tamvan liat konteksnya bro. Cucu nabi juga manusia biasa seperti kita. Bahkan Rasulullah sendiri tidak membedakan cara menghukum pada Fatimah.r.a.

    • joker never die
      joker never die 11 hari yang lalu

      itu bahar smith anjink gua ajak ke octagon dia ga berani
      sok jago didepan jemaahnya
      kalo memang gentle punya bela diri sini masuk ring octagon gua patahkan rahang sama tangannya?

    • Jojo Lorenzo
      Jojo Lorenzo 13 hari yang lalu

      Bahar smith ga bakalan berubah Cara ta'ziyah Ny

  • Ecca Ahmad
    Ecca Ahmad Bulan Yang lalu

    "sebagai seorang muslim,apa yg dilarang oleh AL-QUR'AN saya akan melarang..ehh ternyata bernaung di partai yg mendukung penista AL-QUR'AN..tuing tuing tuiiiing..hoek cuih!!!

    • Aji
      Aji 14 hari yang lalu

      Ecca Ahmad akun sampah beraninya dibalik akun palsu aja , pecundang

    • Aji
      Aji 18 hari yang lalu

      Debat argemen secara keiilmuan Dan agama yuk, jgn byk omong ,aja Saya yakin dibalik akun palsu anda ini, anda hanya berani di media sosial ,mau bilang Saya kecobong atau kampret gak msalah yg pasti Saya mendukung org yg baik bkn org yg berbeda pandangan

    • SUKASUKA TV
      SUKASUKA TV 21 hari yang lalu

      Saya pendukung prabowo, menurut sayya urusan agama dan akhlak jangan di campur aduk dengan politik. Karena politik itu pilihan dia hak asasinya. Yg penting pemikiran nya masih umum dan manusiawi

    • Art Hand
      Art Hand Bulan Yang lalu +2

      Ecca Ahmad kecebong???
      justru anda yg mirip kecebong, menafsirkan orang seenaknya..
      warga jabar memilih tidak melihat partainya tapi kinerja orangnya.

    • AR GAMING
      AR GAMING Bulan Yang lalu

      500M

  • Muammar Dahlan
    Muammar Dahlan Bulan Yang lalu +4

    Alhamdulillaah kalau kang Ridwan Kamil benar benar lurus dan tidak seperti yang diberitakan.

  • reiki546
    reiki546 Bulan Yang lalu +10

    mau tanya nih misalkan anak temanmu sakit cancer dari lahir siapa di antara orang ini yang paling baik menurutmu
    1. yang membantu agar anaknya sembuh dan bertahan dari cancer
    2. yang tidak peduli dengan kondisi anaknya atau
    3. yang mensupport agar cancer yang di derita anaknya semakin GANAS dan Menjadi-jadi .
    sudah ditulis al mulk ayat 2 hidup mati itu ujian dan dalam al imran 186 salah satu ujian mu adalah dirimu sendiri baik secara fisik maupun fisikis. walau ada, misalnya secara medis kecendrungan atau mendekati, yah jangan diam saja tetapi niatkanlah serta usahakan untuk bisa normal.
    Dan yang normal malah ingin sakit bukanya mereka lagi menzolimi diri sendiri ???
    kadang seseorang memperingatimu dengan keras bukan karena benci justru saking cintanya mereka dan sedikit lelah mereka menjadi keras agar kita mengambil langkah terbaik.

    • reiki546
      reiki546 Bulan Yang lalu +1

      Faghlaifi Naim aamiin, kalimat terakhir terakhir tentang peringatan. KLO menurut saya peringatan dari orang lain hakikinya adalah sebuah rezeki. Krn Manusia diciptakan dalam keadaan pelupa. Justru yang menyeramkan adalah ketika tidak ada seorang pun yang mengingatkan dia walau dia sedang melaju hingga dekat di bibir jurang, dan yang celaka adalah mereka yg sudah sering diingatkan tetapi mengacuhkan bahkan menentang dengan keras hingga dia terperosok kedalam jurang. Peringatan itu kadang datang dengan lembut kadang dengan keras, terhampar luas di sekitar kita. Dan bersyukur lah datangnya peringatan itu merupakan salah satu tanda kita masih di perhatikan oleh yang Maha Kuasa, karena ada di luarnya yg sudah "tidak di perduli kan" mau dia sesat maksiat karena kekafiran kesombongan kezolimannya. Sehingga akhirnya terhenti datangnya peringatan untuk mereka. Walau sebetulnya masih ada tapi hati mereka terlalu keras seperti batu. Padahal baru saja bisa pecah oleh tetesan air yg lembut tapi konsisten.

    • Faghlaifi Naim
      Faghlaifi Naim Bulan Yang lalu +3

      reiki546 apa maksud poin antum? Semoga antum dihindarkan dari segala penyakit hati, mengingat pertanyaan yg antum tanyakan kurang berkoherensi dengan kalimat akhir antum

  • Ajoy Sony
    Ajoy Sony Bulan Yang lalu +2

    Fitnah itu brooo..

  • azmin sarehan
    azmin sarehan Bulan Yang lalu

    Sudah2 lah...jgn dok nak bincang lagi...dah terbukti ada nas, ada hadith ttg pekara ini...kalau nak nama, lu masuk politik lah beb....

  • Fredi ANR
    Fredi ANR Bulan Yang lalu

    SUBS balik ya ..thax

  • Rosyidah Ros
    Rosyidah Ros Bulan Yang lalu +5

    Assalamualaikum, endingnya gak osah pakai musik, mengganggu.

  • ilmu hamba
    ilmu hamba Bulan Yang lalu +3

    pernah ada berita ridwan kamil LGBT adalah hak asasi...

    • Fadhil Fauzaan
      Fadhil Fauzaan Bulan Yang lalu +2

      Akhi nntn videonya sampe abis ga? Itu udh si jelasin. Akhi budek apa torek?

    • Ibnu Abdul
      Ibnu Abdul Bulan Yang lalu

      iya asal ngga dilakuin di depan umum gan wkwk, kalo di depan umum bisa mempengaruhi yg lainnya, dilakuin buat sendiri dosa juga sendiri

  • Ichwana Tan
    Ichwana Tan Bulan Yang lalu +73

    Astagfirullah, byk media di IG yg brlabel islam jg yG ikutan2 fitnah beliau.... moga mereka di beri hidayah

  • Ahmad Nawawi
    Ahmad Nawawi Bulan Yang lalu +25

    Suka banget penjelasannya UAH..dan juga bpak ridwan Kamil 😊