Tap to unmute

BELI SEMUA KOTAK KADO BERHADIAH PALING BANYAK ! Wow isi nya Mainan Bagus

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2022
  • Assalamualaikum Teman Teman..
    Semoga Teman Teman Semua nya Terhibur..
    Wassalamualaikum..
  • GameGame

Komentar • 4 575

  • Putra Serawai
    Putra Serawai 2 bulan yang lalu +11

    Bagus sekali Kak hadiahnya bahagia

  • Midzyana Nuwayra
    Midzyana Nuwayra 14 jam yang lalu

    Ka Nasya salam dari anak sy namanya Mizyana Nuwayra umur 3,5 thn. Setiap hari nonton video nya ka a
    Nasya dan selalu minta hadiah atau mainan yang seperti ka Nasya. Eh kali ini dia minta hadiah dari ka Nasya katanya. Gmn caranya ya ka??? Mohon di respon

  • Ibrahim Muaz
    Ibrahim Muaz 3 hari yang lalu

    kak nasyap memang cantik dangen dan juga lucu lagi

  • Eyla Keyla
    Eyla Keyla 3 bulan yang lalu

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI DAN LAHIR BATIN KAK NASYA Aku mau mintak kado berhadiah bt21bts boleh ngak aku dari malaysia tapi aku terpaksa cakep INDONESIA

  • Yuni Aja
    Yuni Aja 2 bulan yang lalu +5

    selamat hariraya idul fitri mohon maaf lahir dan batin kak nasya

  • Nitha Madhani
    Nitha Madhani 2 bulan yang lalu

    Kak aku mau dong yang pizza boleh kan ?
    Nama : Khayla
    Alamat : A4
    Daerah : Kota
    Umur : 8
    Perumahan : Ratana graha
    Itu kak alamat rumah ku semoga dikirim btw dikirimnya pake paket aja ya kak sehat selalu semangat bikin kontenya bye kakโ˜บโ˜บ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Syara Naurabia Dinda
    Syara Naurabia Dinda 2 bulan yang lalu

    Assalamualikum kak nasya aku mau kotak bt21 pizza
    Nama: Syafa alika zahra aku pake akun kakak ku ini
    Aku tinggal di: indonesia lingkas ujung jalan cendana Rt 14 nomer 53 ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐ŸŽ

  • Gea A
    Gea A 2 bulan yang lalu

    Selamat idul Fitri kakak
    Nama lengkap aku gea syakira

  • Kaniza Mat hassan
    Kaniza Mat hassan 4 bulan yang lalu +8

    Kak Nasya memang cantik imut lagi๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Mikayla Aqila
    Mikayla Aqila 3 bulan yang lalu +1

    Ka nasya aku mau slam yang banyak alamat aku di cimerang hilir RT1 RW1 kabupaten sukabumi kecamatan purabaya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ dan salam buat keluargamu

  • purwanto setyo
    purwanto setyo Bulan Yang lalu

    Namaku EKA MAULANA SAID RUMAH KU DI PASEMBON semoga kak nasya sehat selalu amin rumah ku warna putih

  • saya pandai
    saya pandai 3 bulan yang lalu

    Nama aku:Nur Adelia Az-Zahra binti Mohd Zaidi ๐Ÿ˜„

  • Roman vicisan
    Roman vicisan 15 hari yang lalu

    Kak nama saya syifa Aulia Putri ya kk aku uda komentar uda kasi donkak kotak kado berhadiahnya rumah ku di tanjung balai disitu ada gang yakk dadaโ˜บโ˜บ

  • -PEMUDA_HIJRAH-
    -PEMUDA_HIJRAH- 5 bulan yang lalu +15

    Kaka nama aku : ( Muhammad Yusril Maulana )
    Pangil aja aku : Yusril atau Ucil
    Semoga aku dapet di bulan Ramadhan aminn ya rabbal alaminn๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿค—๐Ÿ™๐Ÿป
    Kalau gak dapet gk PP kok Kaka Nasya ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป

    • Khulasoh lasoh
      Khulasoh lasoh 3 bulan yang lalu

      Nama aku muhamad al fadjri aku mau kado kak nasa

    • Imar Hasibuan
      Imar Hasibuan 4 bulan yang lalu

      @Joes Oppo
      H

    • Khalista 31
      Khalista 31 4 bulan yang lalu

      Hay salam kenal semuanya

    • Lia Noona
      Lia Noona 4 bulan yang lalu

      Huegwhqjwhqjuqqg yg ahabavjahahah

    • Jessy Jessy
      Jessy Jessy 5 bulan yang lalu +1

      Asila luthfyta

  • MARGANDATUA ERIWANTO
    MARGANDATUA ERIWANTO 14 hari yang lalu

    Mirip artis kakak nasya semoga puasa nya gak batal kakak memeng cantik kali

  • Amini Rusdi
    Amini Rusdi 2 bulan yang lalu +2

    kaka nasya adek kifa juga minta kado nya dong dan kemarin selamat idul adih ya kak nasya

  • Ade irawan
    Ade irawan Bulan Yang lalu

    Assalamulaikum kak aku mau dong yang pizza:
    Nama: nadira
    Umur:11

  • Nur Aini
    Nur Aini 2 bulan yang lalu

    Nama:Nur aini
    umur:9
    Kls:4 A

  • Appi Aidil
    Appi Aidil 2 bulan yang lalu +5

    minta kado berhadiya nastiya namaku aisila ๐ŸŽ‰๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿคฃ

  • โ€ข  SHELL โ€ข ๐ŸŒผ

    Salam kenal ya kk nasya nama aku ansifa bismillah semoga dapet kado berhadiah
    Yg setuju wajah kk nasya cantik like dibawah ini jngn lupa kalian balas ya tanks bye ๐Ÿ‘โค๐Ÿ˜

  • Partini Gerih
    Partini Gerih 3 bulan yang lalu +1

    Nama aku: Selma venni tritanti

  • Elin Damayanti
    Elin Damayanti 2 bulan yang lalu

    Hallo kak Nasya..anak ku suka banget lihat Vidio kakak..dia baru skolah tk

  • Zali Othman
    Zali Othman 2 bulan yang lalu

    Taskโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  • Zahra Malika
    Zahra Malika 3 bulan yang lalu +21

    Minal aizin walfa izin ya kak Nasya๐Ÿ˜—mohon maaf lahir dan batin ya Kak semoga kakak diberi kesehatan kepada Allah SWT amin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‡ dan semoga kak Nasya sehat selalu dan semangat, suksesss Amin yarobbalalaminn...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–

  • Sumarno Joko
    Sumarno Joko 20 hari yang lalu

    Kak nasya aku mau kado berhadiah yang pizza ๐Ÿ•

  • Muhammad Ramdani
    Muhammad Ramdani 2 bulan yang lalu

    ka nasya goreng pisan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Delisa Nurul Afiya
    Delisa Nurul Afiya 2 bulan yang lalu +1

    Kak Nasya aku udah subscribe sama like coment mau dong hadiah nya pliss kak Nasya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜”

  • Rara Haura
    Rara Haura 3 bulan yang lalu

    Nama panjang
    Fathia Adzra Almaira Hermawan
    Nama panggilan : Rara salam kenal

  • Teto Saputra
    Teto Saputra 5 bulan yang lalu +5

    Selamat hari raya idul fitri kak nasyah cantik

  • Ahyar Ryan
    Ahyar Ryan 2 bulan yang lalu

    Kak semangar terus ya kak buat konten nya aku juga mau dong kotak kado ber hadiah nya nama aku marisa

  • Poppy Novita
    Poppy Novita Bulan Yang lalu

    Aku juga mau kak Nama:mikha alamat:JL.Pratama Warna:putih GG ksatria NO. 101

  • putri dan jovita tube hd family

    Rumah kk nasya besar bagus lgi dan rambut kk nasya bagus amat beneran warna pink lgi gabutss rambut nya kk nasya bagus amat

  • Deni Mardiani
    Deni Mardiani 10 hari yang lalu

    Aku doa in kak naisya banyak
    Rezekinya

  • anggun putri
    anggun putri 2 bulan yang lalu +3

    Semangat terus y kak aku juga mau dong kak hadiah nya

  • Sahila Febriani
    Sahila Febriani 2 bulan yang lalu

    aku mau dong ka buat adik aku
    nama :sahila Febriani
    alamat :gang katalia RT 11 rumah
    jalan :dari sedap wangi lurus masuk ke gang warna biru terus lurus terus kalo ga tau tanya orang yang ada di dalam gang warna biru tanya rumah sahila di mana nanti pas udah tau tinggal cari rumah yang warna hijau kalo masih ga tau tanya aja sama orang ya dadah

  • Norlis cahyanti Putri
    Norlis cahyanti Putri 2 bulan yang lalu +1

    semangt terus ya kk nasya

  • Muhammad Azka Dz
    Muhammad Azka Dz 3 bulan yang lalu

    Kak nasya nama lengkap ku:Muhammad azka DZARROINI rumah ku rangkah Kidul RT 2 RW 1

  • Bastian Bastian
    Bastian Bastian Bulan Yang lalu

    Nama :fatimah azzahra
    Alamat :jl kayu manis gg rindu pekan baru
    Kelas : 3A

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah 5 bulan yang lalu +6

    Minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan
    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI๐Ÿฅฐ๐Ÿ™

  • Elfi
    Elfi 2 bulan yang lalu

    Kak Nasya mau dong mainan nya Uda like dan subscribe plisss nama lengkap Rut Widya Kanaya

  • Kiky Rizki
    Kiky Rizki Bulan Yang lalu +1

    Nama panggilan ara
    Nama panjang kiara salsabila
    Kelas 2
    Tempat tinggal gang langgar
    Punya adik perempuan
    Laki2 atau perempuan
    Perempuan

  • Denny Ermansyah
    Denny Ermansyah 3 bulan yang lalu

    Tempat tinggal Bukit Baru Pangkalpinang Indonesia Perumahan timah nomor c25 dekat pohon pinang

  • MUH REZKY Mu
    MUH REZKY Mu 2 bulan yang lalu

    Aslamualaikum kak nasya minta kadober hadia don cuma 12 aja bisa ga

  • perempuan yang baik dan cantik ๐Ÿ’–๐Ÿ’—

    Assalamualaikum kak nasya aku pengen uang - uangan kak aku tinggal di kabupaten: majalengka
    Desa: cicadas rt: 01 rw: 06
    Semoga dikasih amin..... ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • D.N.A~09 Channel
    D.N.A~09 Channel 2 bulan yang lalu

    Nama aku naaila aufa hidayat kak aku mau yang uang mainan dong dan semoga sehat selalu amin

  • Lut Fia
    Lut Fia 21 hari yang lalu

    kak nasya mintak dong kado berhadianya

  • kalylla LPS
    kalylla LPS 3 bulan yang lalu +2

    Aamiin semoga dapet

  • Kapten Kecil
    Kapten Kecil 2 bulan yang lalu

    Dewi atakah semoga dapat๐Ÿ™

  • Putri Agustin
    Putri Agustin 3 bulan yang lalu +10

    Aku juga mau kak
    Nama : Putri Agustin
    Alamat : jln Tomang banjir kanal
    Warna rumah : hijau
    Pitu rumah warna : cok
    No rumah : 25

  • handokorokan mandorgobel
    handokorokan mandorgobel 6 hari yang lalu

    kak maudong kadonya trimakasikak

  • Resti Anjani๐Ÿฅฐ
    Resti Anjani๐Ÿฅฐ 3 bulan yang lalu +1

    Nama ku: Jihan Al zahra

  • Amanah Amanah
    Amanah Amanah 2 bulan yang lalu

    KA Nasya. Aku pengen. Kado. Berhadiah.

  • puzing poll
    puzing poll 3 bulan yang lalu

    Nama:dzakiyya salsa billa yuwono azzahra semoga dapat amin....

  • ayu wulandari
    ayu wulandari 3 bulan yang lalu +5

    Kado berhadiah minta dong kak nasya

  • Syarifudin Salman
    Syarifudin Salman Bulan Yang lalu

    Kanasaya namaakubil โค๏ธ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜˜

  • Gaming Lover๐Ÿ‡จ
    Gaming Lover๐Ÿ‡จ 2 bulan yang lalu

    Aku mau yang rumah itu kak 10 boleh tk saya dari Kuching, Sarawak alamat 510 โ˜น๏ธ

  • Hardi Fikri
    Hardi Fikri 3 bulan yang lalu

    alfira put ri haryen semoga kakk sehat selalu ๐Ÿ™

  • Akun Fiqah
    Akun Fiqah 3 bulan yang lalu

    Kak minta kado berhadiah dong kak pliss

  • Raisha Icha
    Raisha Icha 5 bulan yang lalu +6

    Kalian coba liati si nasya minta kado berhadiah ada adek liat nasya berteriak๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

  • Amanda Adelia
    Amanda Adelia 2 bulan yang lalu

    ASSLMLKM KAK NASYA NAMA LENGKAP AKU AMANDA ADELIA๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡

  • Zizi 2627
    Zizi 2627 22 hari yang lalu

    Kak mau dong semua nya di kisaran timur

  • PheOnix Galz
    PheOnix Galz 2 bulan yang lalu

    Kak nasya cantik banget kayak frozen aja deh

  • Feby Lubis
    Feby Lubis 3 bulan yang lalu

    Nama aku zefanya Fenti Feby liani kak semangat juga ya kak konten nya biar banyak yang komen dan laik ya kak ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘

  • havira cenel๐Ÿ’—
    havira cenel๐Ÿ’— 5 bulan yang lalu +11

    Semangat terus buat kontennya kak ๐Ÿ™๐Ÿฅฐ

  • aditia anca
    aditia anca 3 bulan yang lalu

    assalamualaikum kak Nasya namasaya itu Fitria Amelia anca manakado nya๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽakumohon kasih aku kado ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Mamas Mojing
    Mamas Mojing 3 bulan yang lalu +1

    Kak minta uang mainan nya dong semuanya sama kotak berhadiah 23biji

  • Bagus Setiawan
    Bagus Setiawan 3 hari yang lalu

    Kak aku mau di kirimi kado ber hadiah dong nama aku suspitasari

  • Qifsya Naurah
    Qifsya Naurah 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

  • Setianingsih
    Setianingsih 4 bulan yang lalu +16

    Kak nasya sehat sehat selalu ya kak dan mohon maaf lahir dan batin ya๐Ÿ˜Š

  • Siffa Safira
    Siffa Safira 2 bulan yang lalu

    Kak nasya minta kadonya dong yang banyak

  • Rahmad Hidayat
    Rahmad Hidayat 3 bulan yang lalu

    Aku tinggal di indonesia nama nya maritam di sekatak kabubaten rt 2 semoga dikasih amin

  • Andri Handriansyah
    Andri Handriansyah 3 bulan yang lalu

    Kak Nasya boleh aku minta kado berhadiah makanan

  • Rus Tami
    Rus Tami 3 bulan yang lalu

    Nama:Dinda Ayla Pradita

  • Abdul Harun
    Abdul Harun 5 bulan yang lalu +13

    Kak selamat idul fitri ya mohon maaf lahir dan batin
    semangat bikin konten nya ya

  • Janah Dimyati
    Janah Dimyati 3 bulan yang lalu

    Kak Nasya aku sangat kau kotak berhadiya yang ada duit

  • elmita yati
    elmita yati 2 bulan yang lalu +1

    Assalamuualaikum ka anisa mintak kado berhadiah 11 ka

  • Irwansyahucok Ucok
    Irwansyahucok Ucok 15 hari yang lalu

    Nayla kak Nasya minta dong aku udah subscribe dan komen rumahku de amplas โค๏ธ๐Ÿ‘ฉโ€โค๏ธโ€๐Ÿ’‹โ€๐Ÿ‘จ

  • Cerita Aqeela K. R.
    Cerita Aqeela K. R. 2 bulan yang lalu

    Umur : 9thn

  • FATTV IDN
    FATTV IDN 5 bulan yang lalu +10

    bagus sekali kak, semangat ya.. semoga sukses terus amin ๐Ÿ™

  • Siti Amel
    Siti Amel 5 hari yang lalu

    Naysa aku. Mau. Mainannya. Soal. Nya. Aku. Sudah lakkomen. Dan. SasKrkf

  • Ernawati Johan
    Ernawati Johan 3 bulan yang lalu

    Kansaiya mintadon kotahay

  • Novia Sabila
    Novia Sabila 3 bulan yang lalu

    Mau kk nasya kado berhadiany

  • โ™ก koki izzah official โ™ก

    Nama aku Tsabita nafisatul Faaizah๐Ÿ˜
    Semoga dapet kado berhadiah ya kak nasya
    Rumah aku semarang /mijen๐Ÿ˜

    • Inur Karmila
      Inur Karmila 29 hari yang lalu

      Engak jelek ๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข๐Ÿคข

  • khadijah azzahra
    khadijah azzahra 3 bulan yang lalu +5

    Namaku Hadijah Putri Humairoh Az-Zahra semoga dapet ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Misnan Aries
    Misnan Aries Bulan Yang lalu

    Kk nasya itu beli di mana??

  • Yosua Manurung
    Yosua Manurung Bulan Yang lalu

    Kak aku mau dong kotak berhadiahnya 8 kk

  • Ani Suryani
    Ani Suryani 3 bulan yang lalu

    โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Davi Rizqian Sacio
    Davi Rizqian Sacio Bulan Yang lalu

    aku pengen kotak berhadiah yang rumah sulap nama panjang aku davi rizqian sachio

  • nadaa lalala_
    nadaa lalala_ 4 bulan yang lalu +8

    Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ka๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™semoga sehat selalu ya ka nasya agar semangat ngontennya, dan terima kasih selalu buat kita senang dengan konten ka nasya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Putri Maharani
    Putri Maharani 2 bulan yang lalu

    Fatira Rahmawati Putri n Ali Kak Nasya bagi dong kadonya banyak tuh kadonya Iya Ya minta ya Insya Allah Oke Kak Nasya adalah

  • sakura chan
    sakura chan 3 bulan yang lalu

    Nama panjang saya insyira oezillya Asher ka selamat berpuasa

  • Siswi Elvira
    Siswi Elvira 2 bulan yang lalu

    Semoga kk sehat selalu amin mau kadonya dong kk๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Riduan Riduan
    Riduan Riduan 2 bulan yang lalu +1

    nama. saya. nazuwa. hafiza. kiraโค๏ธโค๏ธAyuk. aku mau. dong. kotak. berhadia. antar. kerumahku. di. Kartamulia

  • Bila Bila
    Bila Bila 3 bulan yang lalu +8

    kak nasya sehat sehat terus ya ka mohon maaf lahir dan batin

    • Maman dwi Faisal
      Maman dwi Faisal Bulan Yang lalu

      Linta kak aku maudong ya tapi /7

    • Com Smart
      Com Smart 2 bulan yang lalu

      namaku zidan tinggal ku di simpang benar jual bakso namanya fahira bakso

    • Rus Tinah
      Rus Tinah 3 bulan yang lalu

      Salma Salsabila azzahro

  • Endang Ndutt
    Endang Ndutt 3 bulan yang lalu +2

    kak bagi doooong mainannya pliiiiiiis๐Ÿฅบ

  • nur asmah
    nur asmah 3 bulan yang lalu

    kak aku mahu hadiah nay dong teman aku mahu juga.

  • Aftah
    Aftah 3 bulan yang lalu

    Kak borong kotak kodo lagi dong

  • sabila
    sabila 3 bulan yang lalu

    Kak nasya aku minta kotak berhadiah nya dong๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–soalnya aku tidak pernah beli kotak berhadiah plissssssssss plissssssss plissssssss๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ nanti aku doain deh semoga keluarga kak nasya masuk surga aminnn๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • XxFAMILYxX 2
    XxFAMILYxX 2 3 bulan yang lalu +15

    Semangat terus ya.. kak nasya semoga keluarga kk sehat selalu. Amin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡โค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŒธ๐ŸŒธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜‡

    • Almera Safana
      Almera Safana 16 hari yang lalu

      โ€‹@Ahmad Febriansyah uxbsmx xbmdnbvcdbsmbccensmnsvsrx to djsjdcrcfxfctvtrndhctvrtbhgjrbrjrjdhgfrgrhrbrbrbrbrvrvttctjjrjprnfbgvfvrbjdnbg xx wtu oh nvfcvdbndndrnrnlpicvvdbhddbbdbbbdbdbdhdhhrZjlvr rvrbrn

    • Melinda Karim
      Melinda Karim 3 bulan yang lalu

      ARUL

    • Ahmad Febriansyah
      Ahmad Febriansyah 3 bulan yang lalu

      @vinky 013 kfrtfg

    • Aa Cepot
      Aa Cepot 3 bulan yang lalu +1

      aulia

    • vinky 013
      vinky 013 3 bulan yang lalu +2

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ

  • Anakrantau
    Anakrantau Bulan Yang lalu

    Nama saya mika semoga saya dapet uang mainan ammin