Kebenaran Kapal Titanic Akhirnya Terungkap!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Selama ini kita menduga kalo kapal Titanic tenggelam karena murni tabrakan dengan bongkahan es, tetapi para peneliti baru-baru ini menemukan hal yang tidak diduga! apa aja itu?
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar • 2 292

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut  3 bulan yang lalu +736

    wah gak diduga duga ya selama ini ternyata...

  • Anindia ratih
    Anindia ratih 11 jam yang lalu +1

    Yang gueingat dari kapal Titanic ketika jack memeluk rose dari belakang menikmati pemandangan laut sambil diiringi isntrument My Heart will Go On. but dapat banyak info dari sini nih makasih

  • indra gunawan
    indra gunawan 14 jam yang lalu

    Jngn hanya mobil / motor / pesawat yg di lengkapi dengan lampu depan. Kapal juga dong biar terang pandangan kedepan... Hahahahaha
    Klu perlu tambah lampu sen dan spion. Biar belok nya mulus gk nabrak karang atau ikan. :p

  • Aswal Ikraam
    Aswal Ikraam 16 jam yang lalu

    Film belom tentu bener . Ada banyak film dari kenyataan tapi udah di set ulang

    • Anindia ratih
      Anindia ratih 11 jam yang lalu

      namanya juga film harus dramatis lah

  • AsCE poO
    AsCE poO 17 jam yang lalu

    chenel ngeflognya kpn

  • ihsan mahendra
    ihsan mahendra Hari Yang lalu

    los ra ngefek

  • Jadul Koplak
    Jadul Koplak Hari Yang lalu

    Hoax kejadianya betul

  • Yanie iya
    Yanie iya Hari Yang lalu

    ya allah banyak banget yang meninggal mungkin takdir

    • Anindia ratih
      Anindia ratih 11 jam yang lalu

      Hidup mati udah takdir sama yang diatas

  • Hanzo Hattori
    Hanzo Hattori Hari Yang lalu

    Mana faktanya ckp aja boleh la

    • Hanzo Hattori
      Hanzo Hattori 11 jam yang lalu

      Dari mula sy tgok video tu asyik dia je yang ckp fakta ni hasil keputusan siasatan ini sy tak lihat fakta tu sy cuma dgar dia je yang ckp

    • Anindia ratih
      Anindia ratih 11 jam yang lalu

      banyak faktanya

  • denny Setiawan
    denny Setiawan 2 hari yang lalu

    Kalau menurut saya ini adalah ulah jin yang sengaja melakukannya agar membuat banyak korban untuk dijadikan sebagai tumbal agar semakin kaya pada perusahaan Yahudi ini.

    • denny Setiawan
      denny Setiawan 11 jam yang lalu

      Anindia ratih yup... Begitulah kira-kira...

    • Anindia ratih
      Anindia ratih 11 jam yang lalu

      Untuk pesugihan dong kalo gitu...

  • MINECRAFT_GAMING 1346
    MINECRAFT_GAMING 1346 3 hari yang lalu

    Sebenarnya itu kapal nya tengelam beneran terus itu cuma akting . Terus itu di Titanic itu ada teropong coba aja liat film Titanic full itu ada yang bawa teropong tanpa masuk ruangan dulu liat aja di film Titanic full


    Fake nih vidionya

  • set kriss idola
    set kriss idola 3 hari yang lalu

    aq jatuh cinta sama suara nya .haha muaahh

  • rodliah maryam
    rodliah maryam 3 hari yang lalu

    guys tau gak penyebab kapal titanic jatuh rusak atau apalah
    ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡click here

    sebenarnya allah yg menuruninnya
    kenapa?karna sombong,kalo kapal titanic adalah kapal terbesar dari pada kapal nabi nuh>:(.dan itulah allah memberi azab kepada mereka(karna allah maha kuasa)

  • Muhammad Hakim
    Muhammad Hakim 3 hari yang lalu

    C

  • Julianus Gultom
    Julianus Gultom 4 hari yang lalu

    Kapal ini tenggelam karna dosa Thomas Andrew yang mengatakan : "Tidak ada yang dapat menjatuhkan kapal ini bahkan Tuhan sekalipun."

  • Baby Knight
    Baby Knight 4 hari yang lalu

    Lu yg Boong goblok

  • Cute A YouTuber MAKMUR
    Cute A YouTuber MAKMUR 4 hari yang lalu

    Semuanya gak Tak duga lho

  • Veranira Sunjani
    Veranira Sunjani 5 hari yang lalu

    Udah takdir ๐Ÿ˜Š

  • Sifa Abdillah
    Sifa Abdillah 5 hari yang lalu

    bukan kita,, tpy mereka yg di bohongi,, karena gue cuek,, mau itu bohong atau enggak,,
    yg penting klo ikeh ikeh gx di sensor ๐Ÿ˜

  • Marie Msyffa
    Marie Msyffa 5 hari yang lalu

    MungkinKapalItuDiBajakOleh,JackSparow๐Ÿ˜‚

  • Moh Harun
    Moh Harun 5 hari yang lalu

    Termasuk biaya sekolah.

  • Agus Saepul
    Agus Saepul 5 hari yang lalu

    Suara nya kya kaleng rombeng

  • Agus Saepul
    Agus Saepul 5 hari yang lalu

    Suara nya kaya kaleng rombeng

  • Mimi Michi
    Mimi Michi 6 hari yang lalu +1

    Gw kira krna liat org pacaran loh :v

  • Shanda April
    Shanda April 6 hari yang lalu

    Kata yang buat kapal titanic

  • Shanda April
    Shanda April 6 hari yang lalu

    Mangkanya kl jadi orang jangan suka sombong

  • cecep 1
    cecep 1 6 hari yang lalu

    Yah sama ilmuwan jangan percaya dulu lahh.....

  • Fajar darmawan
    Fajar darmawan 6 hari yang lalu +1

    Masuk akal kerenn ni channel subs ah wkwkw

  • herfian ariel pratama
    herfian ariel pratama 6 hari yang lalu

    Kalo titanic tidak tenggelam pun mungkin kapal itu nasibnya juga sama seperti sister shipnya
    yaitu dirosok/dibesi tua kan

  • Robby Ways
    Robby Ways 6 hari yang lalu

    0:47 FAKTA TERBARU TINANIC YANG TERUNGKAP.
    TINANIC kapal baru ya??

  • Dika Andika
    Dika Andika 6 hari yang lalu

    usil, mencari tahu kesalahan orang hmmmm

  • Shuzi Naziwa
    Shuzi Naziwa 7 hari yang lalu

    EMANG KAMU YG LIAT KAPALNYA !!

  • Zahra Rachmadyna
    Zahra Rachmadyna 7 hari yang lalu

    Tidak latihan

  • Am Amzar
    Am Amzar 7 hari yang lalu

    aduh ...caranya mcam nk Cari kesilapan orang je... xpyah upload LA..hakikatnya dalam keadaan getir xkan boleh untuk berfikir ya..so anggap LA INI takdir Dan bkan ksilapan org k

  • Ading Foto
    Ading Foto 8 hari yang lalu

    Itu mah boong hanya allah yang menegelam karna yang punya titanic ngomong:TUHAN PUN TIDAK BISA MENENGELAMKAN KAPAL SAYA Kualat deh

  • Nanank Ramadya
    Nanank Ramadya 8 hari yang lalu

    bukannya kapal ini sengaja di tenggelamkan ya .... menurut ustad Auni Mohamad

  • M. Nursyamsi
    M. Nursyamsi 8 hari yang lalu

    jawaban yang pertama dengan yang kedua kenapa kok kontradiktif. dijawaban yang pertama mengatakan bahwa titanic kecelakan akibat adanya kebakaran, artinya kalau kapal tetsebut tenggelam bukan karena tertabrak karang atau batu es,.
    sedangkan jawaban yang kedua malah mengatakan bahwa kapal tenggelam akibat adanya benturan/tabrakan dengan karang/btu es.
    .
    sungguh jawaban yang kontradiktif membingungkan dan tidak dapat dipercayai kebenarannya.

  • Gps Cell
    Gps Cell 8 hari yang lalu

    Di detikan 0:50 kok tulisannya bukan titanic tapi malah tinanic wkwkwk

  • mohd shuhaimi khamis
    mohd shuhaimi khamis 8 hari yang lalu

    ini semua sudah dirancang,..buka ceramah ustaz auni mohamad

  • Plaza Tol
    Plaza Tol 9 hari yang lalu

    My rate 5/10 .cakapnya biar rilex aja .tenang .baru bisa fokus .

  • TRAILER Film
    TRAILER Film 9 hari yang lalu

    Asikk

  • Raditya Pratama
    Raditya Pratama 9 hari yang lalu

    Jelas Beda kapal TITANIC dengan TINANIC

  • echo sera
    echo sera 9 hari yang lalu

    yg paling tdk di duga adalah ada kapal lain yg berlayar dekat titanic

  • Garrixer awx
    Garrixer awx 9 hari yang lalu

    Titanic bma bukan taitenic kocakkk

  • Irwan Hermawan
    Irwan Hermawan 10 hari yang lalu

    good

  • Fino Anker
    Fino Anker 10 hari yang lalu

    Udh nasib๐Ÿ˜‚

  • Mohammad Nazie
    Mohammad Nazie 10 hari yang lalu

    Berapa lama baru di tahui selama kejadian itu

  • mergian suhanda
    mergian suhanda 10 hari yang lalu

    hahahahaha dasar sok tau !!

  • HADIYAT BACHTIAR
    HADIYAT BACHTIAR 11 hari yang lalu

    Saya sudah lihat film nya yg belum saya ketahui ya lebih banyak makanya saya subcribe chanel ini dan sebagai balasannya subcribe juga Chanel saya hadiyat bachtiar yah dan trimakasih atas kerjasamanya semoga sukses dan sejahtera

  • grab licik
    grab licik 11 hari yang lalu

    halo gays........trnyata pngis suara nya gendut...mrongos...gays+ .kntut nya bau cumi.....

  • Creator Story
    Creator Story 12 hari yang lalu

    mantab .....

  • Queenaia Alexandra
    Queenaia Alexandra 12 hari yang lalu

    Namanya juga musibah....siapa yang bisa menduga kapan datangnya,bkan masalah lupa atau gaknya ngasi kunci ruangan teropong

  • Firman Acoustic
    Firman Acoustic 12 hari yang lalu

    ??

  • Vecky Manurip
    Vecky Manurip 12 hari yang lalu

    Baru baca judulnya.. Dah pengen BERAK gw

  • Daniel Bless
    Daniel Bless 13 hari yang lalu +2

    Ya tuhan

  • Zulharis Gaul Ais Dj
    Zulharis Gaul Ais Dj 13 hari yang lalu +1

    Titanic.tenggelam itu.karena makhluk.besar yg bernama Kraken..itulah ceritanya..kalo kalian nggak percaya..

  • Asrul Ajah
    Asrul Ajah 13 hari yang lalu +1

    Bagi yg berdebat agama tolong saling mrngharmati jangan jd perdebatan, toh kita masih perlu belajar, tuhan yg maha tau tentang segala sesuatu nya

  • Asrul Ajah
    Asrul Ajah 13 hari yang lalu

    Esa ada yg bilang satu, tungal, tapi dr bahasa sangsekerta (kuasa) itu esa dlm pancasila1 itu keputusan ulama, esa itu bagian dari tuhan, jd arti esa.......... coba belajar dan mengaji biar tau arti esa sesungguh nya... thks

  • Asrul Ajah
    Asrul Ajah 13 hari yang lalu

    Belajar dululah kalian tentang agama, arti esa aja kalian pada gak ada yg tahu?

  • iton pay
    iton pay 14 hari yang lalu

    Ahh ga tertarik,lebih tertarik kepada kapal nabi nuh as.

  • patria patria
    patria patria 14 hari yang lalu

    ternyata misterius bnget titanic ini...aku suka nmax yg keren aja..

  • DANIEL LOPO
    DANIEL LOPO 14 hari yang lalu

    kenapa pada waktu itu ada bongkahan es tetapi kenapa mereka tidak menghindari hal itu, apakah mereka tidak tahu sama sekali atau memang mereka tahu tetapi sengaja...

  • Zushaf Nurrohman
    Zushaf Nurrohman 14 hari yang lalu

    Masak๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜

  • Alberth 648
    Alberth 648 15 hari yang lalu

    Kalo fakta film ini aku gak percaya selalu Hoax! Unsubscribe dan dislike

  • Syamsul 4011 059
    Syamsul 4011 059 15 hari yang lalu

    Titanik tenggelam karena dia berada di Lautan coba didarat ga akan tenggelam :)

  • Anggi Zaskia Yustin
    Anggi Zaskia Yustin 15 hari yang lalu

    Salah nulis Tinanic wkwkwk

  • Farhan Daffa M.
    Farhan Daffa M. 15 hari yang lalu

    kok mirip banget sama idclips.com/video/eBYz-kxozQM/video.html

  • Ridho Wiyanto
    Ridho Wiyanto 16 hari yang lalu

    kapal nya kurang besar di bandingkan laut nya dan air laut nya terlalu banyak.

  • Nabi Salomon
    Nabi Salomon 16 hari yang lalu

    Perkara itu disengajakan, untuk membunuh bangsa yahudi eropah, rata2 penumpang titani adalah orang2 berbangsa yahudi.

    • Nabi Salomon
      Nabi Salomon 16 hari yang lalu

      Penumpang titanic adalah orang2 yahudi eropah yang melarikan diri dari bumi eropah pada sekitar perang dunia pertama duli namun mereka tetap mati jua akhirnya.

  • CARLES YURIANDANA PUTRA
    CARLES YURIANDANA PUTRA 16 hari yang lalu

    oh ternyata begitu,terimakasih ya jadi saya lebih tau dan lebih pintar tentang kapal titanik

  • Maisyara Yb
    Maisyara Yb 16 hari yang lalu

    ha

  • Maisyara Yb
    Maisyara Yb 16 hari yang lalu

    hahaha so sad this channel..ur video so fake hahaha cheap country and facking.stop making fake video because u want earn easy money haha...i already report to youtube because you making fake videos

  • Maisyara Yb
    Maisyara Yb 16 hari yang lalu

    hahaha so sad this channel..ur video so fake hahaha cheap country and facking.stop making fake video because u want earn easy money haha...i already report to youtube because you making fake videos

  • Maisyara Yb
    Maisyara Yb 16 hari yang lalu

    hahaha so sad this channel..ur video so fake hahaha cheap country and facking.stop making fake video because u want earn easy money haha...i already report to youtube because you making fake videos

  • jaqueline worotikan
    jaqueline worotikan 16 hari yang lalu

    Apa ini gila kok kapal titanic bisa tenggelam hmmmm

  • video kita skala:V
    video kita skala:V 16 hari yang lalu

    Kok tinanic

  • Muhammad Royhan
    Muhammad Royhan 16 hari yang lalu

    Knp di video tulisannya 20 sekoci, yg benar 22 atau 20 sekoci?

  • MGLink
    MGLink 16 hari yang lalu

    Ya, masuk akal yg api, lah Yamato aja yg gede aja tahan 1500 tembakan kapal lain, lah ini cmn bongkahan es aja udah tenggelem, banyak yg masih gk jelas di sini

  • Parda Halomoan Simatupang
    Parda Halomoan Simatupang 17 hari yang lalu

    Msh saya pantau bersama profesor Inggris dan Amerika. Ditunggu saja kelanjutannya.

  • Murya Ningrum
    Murya Ningrum 17 hari yang lalu

    saya lagi meneliti dan merancang kapal titanic.
    untuk one miniature

  • Murya Ningrum
    Murya Ningrum 17 hari yang lalu

    saya lagi meneliti dan merancang kapal titanic.
    untuk one miniature

  • Murya Ningrum
    Murya Ningrum 17 hari yang lalu

    saya lagi meneliti dan merancang kapal titanic.
    untuk one miniature

  • Murya Ningrum
    Murya Ningrum 17 hari yang lalu

    saya lagi meneliti dan merancqng kapal titanic.

  • Murya Ningrum
    Murya Ningrum 17 hari yang lalu

    saya lagi meneliti dan merancqng kapal titanic

  • Akbar Mone
    Akbar Mone 18 hari yang lalu

    Kapalnya terdekat ga mau nolong ternyata begitu kerasnya hidup di laut alam saja ga mendukung

  • David Evan
    David Evan 18 hari yang lalu

    "Tinanic"

  • speedpaint noob
    speedpaint noob 19 hari yang lalu

    :) Oof (kapal titanic serba salah) wkwk

  • Charlie Bonita
    Charlie Bonita 19 hari yang lalu

    Lagian sok sok an si tukang kapal ya

  • Sheilla Venita
    Sheilla Venita 20 hari yang lalu

    Kali aku gk setuju dia bilang masih ada kesempatan untuk menghindari bongkahan es tersebut Tuhan sudah marak terjadilah yang sudah di kehendaki Tuhan

  • Sheilla Venita
    Sheilla Venita 20 hari yang lalu

    Kalo setau aku kapal titanic tenggelam karena kyknya yg di bilang adanya api itu bener tapi berita yg twrsebar adalah si pencipta kapal berkata "kapal ini tidak akan tenggelam bahkan oleh Tuhan sekalipun" Jadi Tuhan marah akhirnya di hancurin dah tuh kapal siapa suruh meremhkan Tuhan Sang Pencipta. tak ada yang tak mungkin bagi Allah Bapa tak ada yang mustahil bagi Yesus

  • Iisfire Fire
    Iisfire Fire 20 hari yang lalu

    Hah bodohah gak penting yg terpenting sholat gw udh benar atau belom

  • pro gamer only
    pro gamer only 20 hari yang lalu

    sudah lama saya tahu 10010101010101010101001

  • Mantap 100
    Mantap 100 20 hari yang lalu

    Banyak lalainya ya

  • Husam Nabil
    Husam Nabil 21 hari yang lalu

    Ini semua sudah dirancang untuk membunuh tiga orang yang didalam kapal itu......

  • muizzul hakim
    muizzul hakim 21 hari yang lalu

    Yang aneh, kalo ga ada teropong bagaimana bisa tau kapal california

  • Grafiity Maker
    Grafiity Maker 21 hari yang lalu +1

    ( kapal ini takkan bisa tenggelam bahkan oleh tuhan sekalipun) THomas AndreWs - Perancang Kapal

    Mampus Kena Azab hhhha

  • Memeek Jablay
    Memeek Jablay 22 hari yang lalu

    Emang udah azal nya

  • hasudungan togatorop
    hasudungan togatorop 22 hari yang lalu

    Ngapusi

  • Ari Irawan
    Ari Irawan 23 hari yang lalu

    kaya calon sarjana

  • Nelly Anggraini Taem Nanu
    Nelly Anggraini Taem Nanu 23 hari yang lalu

    Mau dibohongi atau gak...namanya film itu totonan untuk menghibur..aneh2 aja ngurusi yg gk penting