Kebenaran Kapal Titanic Akhirnya Terungkap!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Selama ini kita menduga kalo kapal Titanic tenggelam karena murni tabrakan dengan bongkahan es, tetapi para peneliti baru-baru ini menemukan hal yang tidak diduga! apa aja itu?
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar • 2 862

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut  6 bulan yang lalu +960

    wah gak diduga duga ya selama ini ternyata...

  • Natsu Dragneel
    Natsu Dragneel 2 jam yang lalu

    Fakta terbaru kapal titanic itu bukan nabrak gunung es.. tp di serang Godzilla

  • Sigit 8816
    Sigit 8816 7 jam yang lalu

    Bodo amat...egp

  • creeper craft
    creeper craft 15 jam yang lalu

    satu kata dari saya TOLOL

  • FL Studio
    FL Studio 15 jam yang lalu

    Titanic film yg sangat berkesan

  • Dedy anjar
    Dedy anjar 16 jam yang lalu

    bantu dek...

  • foldy amalo
    foldy amalo 20 jam yang lalu

    &@&/#^#€#;#;#*#*

  • Muhammad Sauki
    Muhammad Sauki Hari Yang lalu

    Salah semua itu penyebab nya...
    Titanic sebenarnya tenggelam karena seekor tupai, bagi yg paham saja... 😅

  • NX Mario
    NX Mario Hari Yang lalu

    Rip titanic(︺︹︺)

  • Gusti Agung
    Gusti Agung Hari Yang lalu

    Kapal Semewah Titanic gak ada Teropong Wkwkwkwkwk

  • Rahmida Putri
    Rahmida Putri Hari Yang lalu

    Typo tinanic

  • Kerin Priscilla
    Kerin Priscilla Hari Yang lalu

    keren👏👏

  • Putu Krisna
    Putu Krisna 2 hari yang lalu +1

    Yang mana yang bener nih?

  • Gatra  Intan
    Gatra Intan 2 hari yang lalu

    buat teropong bukan g ada..tp pas sblm kejadian lagi d cari sama awak kabin...kmrn gw abis ntn titanic di HBO soalnya akakaka

  • Citracitea Citea
    Citracitea Citea 2 hari yang lalu

    hal yg tidak di duga duga adalah Kebakaran selama tiga minggu

  • Anton rianto
    Anton rianto 3 hari yang lalu

    Ora jelas... Nguprus....

  • gabriel bayunanda
    gabriel bayunanda 3 hari yang lalu

    Hal yang kontroversial adalah hal yang disukai orang indonesia

  • MR Build
    MR Build 3 hari yang lalu

    titanic di baca jadi = TAI-TENIC.. eh tai ayam

  • sepupunya ocong
    sepupunya ocong 3 hari yang lalu

    bumi itu segitiga🔵=🔺

  • TheArkhero12
    TheArkhero12 3 hari yang lalu

    TINANIC

  • Dennis Alexander
    Dennis Alexander 3 hari yang lalu

    Tinanic 0:48

  • michelle vada
    michelle vada 4 hari yang lalu

    di discovery pernah dibahas tentang posisi tenggelamnya kapal itu smpe bikin penelitian sama percobaan.. ternyata ga 90° jatuhnya dan ketauan bentuk patahan kapalnya😹 terus jumlah sekoci & cara mereka lepas tali sekoci pakai pisau lipat💪 menarik sih👏👏

  • Nur Alam
    Nur Alam 4 hari yang lalu

    T

  • anjani putri
    anjani putri 4 hari yang lalu

    0:48 TINANIC (Yeahh, terungkap)

  • Desi Arissa
    Desi Arissa 4 hari yang lalu

    mau hoax mau apa yg penting nonton ak dan bw like hahaha 😂😂👍👍

  • dzikra jaya
    dzikra jaya 4 hari yang lalu

    Yang mau dapar 1000 subcribe yu mampir di chanel saya

  • ahmad bukhori
    ahmad bukhori 5 hari yang lalu

    nmya jg bhng smpe kpnpun akan trkuak jg

  • ester sugiarto
    ester sugiarto 5 hari yang lalu

    Clickbait

  • Chymell'the exenia Rbc
    Chymell'the exenia Rbc 5 hari yang lalu

    Nie film taitanik apa titanik sie,...

  • Arief Budatem
    Arief Budatem 6 hari yang lalu

    Tadi katanya yg pertama karna kebakaran , terus kenapa yg kedua karna bongkaran es , dasar admin goblok

  • UN IRFAN
    UN IRFAN 7 hari yang lalu

    Titanic dari dajjal

  • M Rizki
    M Rizki 7 hari yang lalu

    Memang benar Titanic terbakar baru kena ice

  • Dwi Budi Kartika
    Dwi Budi Kartika 7 hari yang lalu

    Titanic bukan tinanic

  • Tonny Wel
    Tonny Wel 7 hari yang lalu

    Katanya terungkap tapi kok masih meraba raba masih? Kalau mengatakan alasan nya karena api jangan di singgung lagi masalah karang es dong. Dasar pembohong kau.

  • anang debry
    anang debry 7 hari yang lalu

    Ternama katanya karna api trus ke 3 masih bahas bongkahan es

  • Remlin Silalahi
    Remlin Silalahi 8 hari yang lalu

    Makanya jangan terlalu sombong
    Tuhan melawan mereka dengan cara yang kecil,tetapi akibatnya terlalu besar

  • Julia Rose Carrington Carrington

    Thn 1997 ak nonton movie ini tidur saking panjang ceritanya... ac 21 dingin...skali bablas tidur bgn2 dah lampu nyala finish

  • best kids
    best kids 8 hari yang lalu

    Klik di sini guys,
    idclips.com/video/o6hBM5aPg18/video.html

  • deniz i gusty
    deniz i gusty 8 hari yang lalu

    Pengisi suaranya pasti cewek

  • Evil Inside
    Evil Inside 8 hari yang lalu

    tuan2/puan2 boleh buka ceramah "ustadz auni mohamad bertajuk titanic" (tajuk kebetulan @pn dirancang) tQ..boleh bagi pendapat masing2

  • DRYPHER
    DRYPHER 9 hari yang lalu

    Apakah itu benar? Karena biasanya banyak yang membuat info palsu demi memikat netizen.

  • Cika Andita
    Cika Andita 9 hari yang lalu

    jadi cerita yg asli tuh gimana kak??😨😑

  • Heri Setyawan
    Heri Setyawan 9 hari yang lalu

    Keren

  • jack 84
    jack 84 9 hari yang lalu

    kalau gak karna itu pasti aku dan ros gak kan berpisah...hehe

  • SHAFIRAWINA 2007
    SHAFIRAWINA 2007 9 hari yang lalu

    Wah

  • SHAFIRAWINA 2007
    SHAFIRAWINA 2007 9 hari yang lalu

    N

  • Muh Fachrezy
    Muh Fachrezy 9 hari yang lalu

    Selamat pagi dan petang sudah

  • Joni Jr
    Joni Jr 9 hari yang lalu

    Jodo pati ciloko, ga ada yg thu.

  • Kisaran 04121996
    Kisaran 04121996 10 hari yang lalu

    Ni crita nya gk sesuai banget de sma sekerio gambarnya emm. Tolong sebaiknya klo mau mensampaikn crita tu dr yootop tolong sebaik nya di telitih dulu bgs", emm klo masalh lambung kapal terbakar tu betul sekali tp yg saya tanyk" kn di sini knp kejadian tersebut baru terungkap sesudah tiga tahun lama nya kapal tersebut sudah tergelam????!!!

  • Octa Vianus
    Octa Vianus 10 hari yang lalu

    Masih gw liatin

  • milo itu lo
    milo itu lo 10 hari yang lalu

    Fakta baru lgi jake n rose main di kereta tidak hanya 1 kali... Ternyata fakta ny 3 kali karna rose ketagihan

  • Ali Hamzah
    Ali Hamzah 10 hari yang lalu

    Wah

  • jAi Pedrosa
    jAi Pedrosa 10 hari yang lalu

    Good

  • -Jagad- Minecraft, Dan lain lain

    Tinanic :v

  • Anggi Salsabilla
    Anggi Salsabilla 10 hari yang lalu

    hmmm:v

  • De An
    De An 11 hari yang lalu

    Yang pasti sebuah legenda..

  • Srika Sihombing
    Srika Sihombing 11 hari yang lalu

    Kalo gak tenggelam gak akan ada film Titanic untuk kita tonton

  • Rasya Saidil Alam Alam
    Rasya Saidil Alam Alam 11 hari yang lalu

    tidak nyaambung

  • BazHo Retiko
    BazHo Retiko 11 hari yang lalu

    haha untuk apa sekoci ? kan katanya "bahkan tuhan tdk mampu menenggelamkan"

  • Alifa Bilqis
    Alifa Bilqis 11 hari yang lalu

    Tante ini gak jelas

  • SULTAN GAMING 88
    SULTAN GAMING 88 12 hari yang lalu +1

    Yang tenggelam itu bukan titanic tetapi RMS olympic hanya tukarkan jendela geser punya titanic dan nama kapal nya

  • Roby Livan
    Roby Livan 12 hari yang lalu

    Iya aku sudah menduganya ,ceroboh selalu.bayar mahal nyawamati😐😐😥

  • Takim Aja
    Takim Aja 12 hari yang lalu +2

    Yang buat nya sombong katanya allah aja engga bisa ngancurin kapal itu makanya allah marah makanya nabrak gunung s kiriman dari alloh

  • Grand Theft Auto IV MISSION
    Grand Theft Auto IV MISSION 12 hari yang lalu

    Pencet 👍 Untuk Suka Pencet 👎 Untuk Tidak Suka

  • UniqTube
    UniqTube 12 hari yang lalu +2

    tuuuuh . ap w bilang

  • creeper dude
    creeper dude 12 hari yang lalu

    Bublik

  • lucia angelika sugeng
    lucia angelika sugeng 13 hari yang lalu

    Tinanic

  • ѧɢȗṅɢ ċяѧғṭ
    ѧɢȗṅɢ ċяѧғṭ 13 hari yang lalu

    Katanya sih Kapal Titanic Kek Lautan Tiga Bermuda? apakah Itu benar?

  • TiP ToP Im Da Killah
    TiP ToP Im Da Killah 13 hari yang lalu

    BUAT MENGUATKAN LAGI bahwa kita semua ditipu SIMAK LINK DI BAWAH
    idclips.com/video/o6hBM5aPg18/video.html
    idclips.com/video/yfb3RWRCYfg/video.html

  • Jimbo Metal
    Jimbo Metal 13 hari yang lalu

    karena .. katanya sih ... katanya sih .... gara2 Jack & Rose ...

  • Wati Ismail
    Wati Ismail 14 hari yang lalu

    biarin aja mo tenggelm kek mo terangkat kek mau ilang kek....masa' bodo' .... toh smuanya isinya org2 kafir gada untung dan ruginya bgi ummat Islam ...biarin aja

  • Zohayati Abdullah
    Zohayati Abdullah 14 hari yang lalu

    Cuba kaji siapa org penting naik kapal itu.. salah seorang penentang penubuhan bank Dunia

  • Sapru Coy
    Sapru Coy 14 hari yang lalu

    Ni logat pengisi suara mirip suara dora the explorer

  • AJAY JUNIORS
    AJAY JUNIORS 14 hari yang lalu

    beneran gak tuh

  • Gabriel Dalima
    Gabriel Dalima 15 hari yang lalu

    bmna mau pke tropong klo Udah tngah malam lol

  • Divalvaro
    Divalvaro 15 hari yang lalu

    Rose jack..... 😢😥😰😭😭

  • thesecret _7
    thesecret _7 15 hari yang lalu

    Korang semua tipu...korang tipu...

  • Hanin Muslim
    Hanin Muslim 15 hari yang lalu

    Katanya bkn karena es yg pas 2:38

  • Muhammad Rio Naldy
    Muhammad Rio Naldy 16 hari yang lalu

    Masuk di akal sehat juga

  • Fatiamh okok
    Fatiamh okok 17 hari yang lalu +1

    🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  • mengs k
    mengs k 17 hari yang lalu

    dengar ceramah ustat auni pasal titanic nanti anda akan tahu punca dan sebab nya

  • Erwin Alvian
    Erwin Alvian 18 hari yang lalu

    Uda deh kalo titanic gak kelelep film titanic juga pasti gak bakal ada. Nyatanya film nya terkenal bgt di dunia.

  • David Chosidy
    David Chosidy 19 hari yang lalu

    Mantapp

  • Ahmad Muslim
    Ahmad Muslim 19 hari yang lalu

    penyebab kapal titanic tenggelam itu karena titanic berada di laut,trus di laut ada airnya..makanya tenggelam..coba kalo belayarnya di lapangan..

  • Qwerty 001
    Qwerty 001 19 hari yang lalu

    0:48 Fakta terbaru "TINANIC" yang terungkap

  • abd fatah
    abd fatah 19 hari yang lalu

    sebelum bank dunia di tubuhkan ada 3 penumpang. benjamin guggenheim,isa strauss,& jacob astor, yang berbangsa yahudi di kapal itu yang mana tanpa persetujuan mereka bank dunia tidak bisa di tubuhkan. sepertimana yg di ketahui 3 orang tersebut orang yang kuat menentang dengan perjanjian yang bakal di tentukan oleh bank tersebut kepada pemiutang

  • abd fatah
    abd fatah 19 hari yang lalu

    tenggelamnya kapal titanic memang sudah di rencanakan. david bair bukannya ada urusan mendadakn tapi memang sengaja ngak ikut karna udah tau akan di tenggelamkan

  • Komang okky Darmawan
    Komang okky Darmawan 19 hari yang lalu

    Sok tahu

  • Dea Agistiani
    Dea Agistiani 19 hari yang lalu

    Ud takdirnya begitu.. 😊

  • Jumpbee 25
    Jumpbee 25 19 hari yang lalu

    Kok tinanic bukan titanic

  • Irfan Sahrizal
    Irfan Sahrizal 19 hari yang lalu

    Menyampah pulak dengar suara die🙄

  • EZHRY SHAFULRIZA
    EZHRY SHAFULRIZA 19 hari yang lalu

    Semuanya sudah dirancang

  • Papa Px
    Papa Px 19 hari yang lalu

    Aku coba cek ya, siapa tau paman aku bisa datang menjenguk guru yang lagi mengajar petani yang lagi bercocok tanam di ladang dekat rumah istimewa Yogyakarta

  • mohdy yanto
    mohdy yanto 19 hari yang lalu

    Namanya juga film... mana ada yg bener... kalo bener mati semua artisnya....

  • Hasan 10
    Hasan 10 20 hari yang lalu

    Kalau menurut saya sudah musibah

  • Noorazni Ahmad Zabidi
    Noorazni Ahmad Zabidi 20 hari yang lalu

    Kau main cakap je kan

  • Masna Wati
    Masna Wati 21 hari yang lalu

    Kalo ini benar berarti sudah direncanakan tenggelam, sebab rentetan alasan tenggelamnya terlalu berlapis-lapis, malah terkesan ini settingan pembualan semua.

  • Tony Geovany
    Tony Geovany 21 hari yang lalu

    Satu lagi...sebagian penumpang kapal kelas dek bawah..masuk melalui...undian judi...dan mendapat hadiah ticket..hha..yg kedua...es batu nya pengen di tabrak...hha

  • Timothy Fengky
    Timothy Fengky 21 hari yang lalu

    Ohh