Kebenaran Kapal Titanic Akhirnya Terungkap!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Selama ini kita menduga kalo kapal Titanic tenggelam karena murni tabrakan dengan bongkahan es, tetapi para peneliti baru-baru ini menemukan hal yang tidak diduga! apa aja itu?
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar • 3 403

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut  9 bulan yang lalu +1119

    wah gak diduga duga ya selama ini ternyata...

    • bang bang
      bang bang 15 hari yang lalu

      Di film titanic paling mantap yang adegan di mobil
      Mantaaap tuh rasanya

    • Paiz Jacob
      Paiz Jacob 16 hari yang lalu

      All is liar.. That all conspiracy free mason...

    • Yetemius komba
      Yetemius komba 18 hari yang lalu

      みなみさしはら 😂

    • Ani Yusriana
      Ani Yusriana 27 hari yang lalu

      Ampuun itu hoax bukan

    • Angel Kaway
      Angel Kaway 29 hari yang lalu

      Bohong lu

  • Muhamat Viky
    Muhamat Viky Hari Yang lalu

    Memang ajal bodoh

  • Melchoir Latue
    Melchoir Latue Hari Yang lalu

    Ilmuan hanyalah mencari SENSASI MURAHAN. Ciptakan KEHIDUPAN kalau bisa.

  • Mohd yop70
    Mohd yop70 Hari Yang lalu

    mahu tahu perkara sebenar kenapa kapal titanic tenggelam...cari video ustaz auni-tentang titanic...sini ustaz auni akan terangkan...

  • Diana Golkar
    Diana Golkar 2 hari yang lalu

    Kok tinanic sih

  • sindar siringoringo
    sindar siringoringo 2 hari yang lalu

    Percaya siapa. Ratusan Saksi hidup titanic atau youtuber yg lagi cari makan ini?

  • Andri Gurhadi
    Andri Gurhadi 2 hari yang lalu

    Gk penting anjing ,,, fuck you

  • Ayu Afni
    Ayu Afni 3 hari yang lalu

    Gk nyangka ya ......
    BACA SELENGKAPNYA ...

  • Giant Tamma fika
    Giant Tamma fika 3 hari yang lalu

    orang kalo sudah merasa paling pintar diitambah kaya raya, jika tidak ada iman ya pasti jumawa, tidak ada yang sulit bagi Allah jika ingin menghendaki sesuatu, ya sudah sepantasnya ini jadi pelajaran bagi kita semua

  • hizkia46
    hizkia46 4 hari yang lalu

    kalo bisa referensinya di tulis di deskripsi

  • matius vista
    matius vista 4 hari yang lalu

    Baba™v6

  • Vivo Y69
    Vivo Y69 4 hari yang lalu

    Peristiwa kapal titanic adalah kecelakaan yg disebabkan oleh nafsu yg kesetanan ingin secepat mungkin menikmati kemewahan Dan kecanggihan titanic pada jaman itu..sehingga faktor keselamatan terabaikan..jd saya tak setuju dgn alasan mereka yg katanya..karena es,api,teropong,beban tak seimbang, dsbnya...

  • Minaruth
    Minaruth 5 hari yang lalu

    1928

  • Minaruth
    Minaruth 5 hari yang lalu

    Sebab jaman dulu monocular ir keker hanya Satu terkunci di kamar yh terkunci

  • Bpjs Counter9
    Bpjs Counter9 5 hari yang lalu

    Cuma film lo anjing

  • andreas olivia
    andreas olivia 5 hari yang lalu

    emank takdir... karena KESOMBONGAN " TUHAN SAJA TIDAK BISA MENENGGELAMKAN KAPAL INI "

  • kananda widyantara
    kananda widyantara 6 hari yang lalu +2

    Kok nulis titanic kok tinanic

  • kananda widyantara
    kananda widyantara 6 hari yang lalu +1

    👍👍👍👍👍👍

  • Anjay Gaming
    Anjay Gaming 6 hari yang lalu

    Perhatikan 0:48

    • Anjay Gaming
      Anjay Gaming 6 hari yang lalu

      Salah ketik editan 😅😅😅😅😅

  • Rahim Rahardian
    Rahim Rahardian 6 hari yang lalu

    Tulisannya Tinanic

  • Ferdi Cahya
    Ferdi Cahya 7 hari yang lalu

    Musibah bos

  • bobou 130890awang
    bobou 130890awang 7 hari yang lalu

    Titanic Adela kapal impian

  • OMDJ 1989
    OMDJ 1989 7 hari yang lalu

    kapal titanic tenggelam bukan karna gunung es dan struktur kapal yang kurang kuat..!!
    tapi karna kapal titanic kena ajab..!!
    karena ada yang maksiat dan jinah..!!
    maka itu di beri ajab..
    yang maksiat dia, yang jinah dia yang kena ajab bukan dia aja tapi beberapa penumpang..!!
    😜😱😱😱

  • Wahyu mualim
    Wahyu mualim 7 hari yang lalu

    Semua video nya bermanfaat kak
    Subscribe balik ya😊

  • Dhanu Dhanu
    Dhanu Dhanu 7 hari yang lalu

    takdir

  • Victor Kumbubui
    Victor Kumbubui 7 hari yang lalu

    mereka telah membohongi kita ferguso

  • Dika Edi
    Dika Edi 8 hari yang lalu

    B

  • ray gamers
    ray gamers 8 hari yang lalu

    Gua ngak percaya

  • alex alcantara
    alex alcantara 9 hari yang lalu

    Yang zina cuma dua orang,yang kena azab sekapal

  • Tole Aja
    Tole Aja 9 hari yang lalu

    Kapal ny tenggelam gara rose sama jack zinah d mobil.....
    Jd allah murka kna azab smua d kapal itu

  • Jeany Mania123
    Jeany Mania123 9 hari yang lalu

    Itu Tinanic? 😅😂😂

  • Oribymb Store
    Oribymb Store 10 hari yang lalu

    Oww gitu yaaa

  • Arka Kelana
    Arka Kelana 10 hari yang lalu

    PENGISI SUARANYA ...UDAH PUNYA SUAMI APA BELUM.....KALO MASIH GADIS ATAU SUDAH JANDA...AKU MAU NIKAHIN DECH..

  • RC King
    RC King 10 hari yang lalu +1

    Eps 2 nya ada kok

  • Youtuber Abal-abal
    Youtuber Abal-abal 11 hari yang lalu +3

    Titanic kena adzab Illahi...

  • Dedysugiarto Dedy
    Dedysugiarto Dedy 13 hari yang lalu

    SOMBONG.....
    ANGKUH........
    TERLENA...
    DENGAN...
    KEMEGAHAN
    KAPAL....
    AKIBAT...NYA
    KAPOK....
    RASAIN...
    TENGGELAM
    MAMPUS...LHO
    MODAR...KOE
    BODO AMAT

  • Febby Jem
    Febby Jem 13 hari yang lalu

    Terus yg buat kapalnya gimana ? Ikut tenggelam apa masih idup pada masa itu ?

  • SYa empus
    SYa empus 13 hari yang lalu

    Oooooooo

  • Yanto Bejo
    Yanto Bejo 13 hari yang lalu

    Wah kirain ga punya tetangga...

  • Anita Salahuddin
    Anita Salahuddin 13 hari yang lalu

    Kapal ini tengelam kerna kapal ini tiada pengawal menjaga di ruangan penting

  • agung exploder
    agung exploder 14 hari yang lalu

    Sudah terbakar selama 3 minggu

  • Alex Erlangga
    Alex Erlangga 14 hari yang lalu

    hubungan suami istri dalam sex

  • naufal riz
    naufal riz 14 hari yang lalu

    tinanic asshiappp

  • verzilio Oqui
    verzilio Oqui 15 hari yang lalu

    brta bohong

  • Syahir Saad
    Syahir Saad 16 hari yang lalu

    Bukan,berat kapal. Berat dosa. Sebab dalam kapal tu macam macam ada. Tu yang tuhan bg musibah.

  • Ufo Tube
    Ufo Tube 17 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂1 Titanic 2 Britannic

  • Ufo Tube
    Ufo Tube 17 hari yang lalu

    ini Britannic Video

  • Dinar Malikurohman
    Dinar Malikurohman 17 hari yang lalu

    ubadilah

  • Rey Part II
    Rey Part II 17 hari yang lalu

    Berusaha menutup fakta ,, bahwa kapal terbesar adalah buatan Nabi Nuh 'Alaihissallam .. hingga hancurlah semua rencana busuknya ..

  • Inka Lanovia
    Inka Lanovia 18 hari yang lalu

    Filmnya mendunia

  • Gregorius Michael
    Gregorius Michael 18 hari yang lalu

    Walaupun karena begitu percuma kariena dia bilang tuhan gk bkal bisa menggelamkan kapal nya

  • meysa ashary
    meysa ashary 19 hari yang lalu

    Pengen bgt nenggelamin mas mantan ...semoga ajah

  • Leonora Eliza
    Leonora Eliza 19 hari yang lalu

    KapaL Misterius

  • MothaiMotovlog
    MothaiMotovlog 21 hari yang lalu

    Jack and rose 😥

  • Asnah Bpp
    Asnah Bpp 21 hari yang lalu

    Janjarny kenapatak
    Diturukan

  • Victor Yogaswara
    Victor Yogaswara 22 hari yang lalu

    Filem nya boong setting nya yg beneran..

  • Sanjaya Jaya
    Sanjaya Jaya 23 hari yang lalu

    Bhong gpp lah.lo jgn rese lo admin...acok

  • Ronny Surya Wahyudi
    Ronny Surya Wahyudi 23 hari yang lalu

    kapal sebesar apapun apabila ditengah lautan tidak ada apa apanya..

  • Helmi Susanto
    Helmi Susanto 24 hari yang lalu

    Intinya kita tidak ada di sana jadi kita gak akan tahu yang sebenarnya terjadi.

  • Diana Sofiya
    Diana Sofiya 25 hari yang lalu

    jack dan Rose yang bikin ulah berzina disitu, jadi Semua penumpang yang Kenak azabnya jadi tenggelam

  • Papa Zaki
    Papa Zaki 25 hari yang lalu

    woiiii apakah ada yg nyadar tulisanya tinanic di detik ke 0:49

  • s.sampalu Chanel
    s.sampalu Chanel 25 hari yang lalu

    Jangan lupa padamkan merah di chanel aku yaaa nanti aku mampir balik kok

  • Andri Suparta
    Andri Suparta 25 hari yang lalu

    Kapal termahal termegah masa gak tau

  • Ponco agus
    Ponco agus 25 hari yang lalu

    Gk mutu...!!!

  • ERI3C GTI
    ERI3C GTI 25 hari yang lalu

    Semoga Saya Atau semuanya selamat dari apapun amin

  • Mohamad Faiz
    Mohamad Faiz 25 hari yang lalu

    jacob astor,isa strauss dan benjamin guggenheim penentang penubuhan federal reserve...

  • oka nanda setyawan
    oka nanda setyawan 26 hari yang lalu

    Binacular gak efektif kalo di pake malam hari, kalau benda tersebut gak ada pencahayaan

  • Umi Faaiq
    Umi Faaiq 26 hari yang lalu

    si pembuat Titanik sombong melupakan Tuhan.

  • Muhamad Tomy
    Muhamad Tomy 27 hari yang lalu

    Intronya kok tinanic?

  • Okay Rwh
    Okay Rwh 27 hari yang lalu

    Gara gara Jack dan rose maksiat di kapal jadi semuanya kena sial

  • Annisa Awalludin
    Annisa Awalludin 27 hari yang lalu

    Wow 3,5 m subscribe

  • farij azmi
    farij azmi 29 hari yang lalu

    Tuhan marah itu bukan marah seperti kita manusia jangan di samain marah tuhan itu untuk memberi teguran kpada orang orang yang berbuat salah yang audah kelewatan batasss

  • Fernanda 1617
    Fernanda 1617 29 hari yang lalu

    Kapal titanic itu kena azab karena ada orang yg bilang kapal titanic tidak bisa tenggelam dan tuhan pun memberikan azaab kalau gk sala

  • S_ N
    S_ N 29 hari yang lalu

    0:48 Tinanic😂

  • shenita w
    shenita w Bulan Yang lalu

    Itu kapalnya tenggelam temenan atau buju'k an

  • Yeee eeeY
    Yeee eeeY Bulan Yang lalu

    Attack on Titanic

  • Ismael channel
    Ismael channel Bulan Yang lalu +4

    Gak nyambung yg pertama bilang krn api yg 2 bilng krna es

  • quadlucky gt
    quadlucky gt Bulan Yang lalu +2

    Bukanya yang tertabrak atau meledak itu kapal HMHS britannic

  • Robiyah Amrin
    Robiyah Amrin Bulan Yang lalu

    kok kebakaran 3 mggu gak ada yg tau yaa? awet juga apinya?? #bingung

  • Bobby Mambo
    Bobby Mambo Bulan Yang lalu

    Titanic bukan Tinanic

  • Rangga Saputra
    Rangga Saputra Bulan Yang lalu

    Ha

  • dedi efendi
    dedi efendi Bulan Yang lalu

    Gara2 gak ada teropong,,ngintip jack dan rose nya kurang jelas

  • Anjal Fadli
    Anjal Fadli Bulan Yang lalu

    kebanyakan maksiat itu di dalamnya sehingga Allah murka

  • Evy Evelyn
    Evy Evelyn Bulan Yang lalu

    Sebab ini lakonan budu kara klw yg real sebenarnya betul 😂😂

  • missh4cker
    missh4cker Bulan Yang lalu

    idclips.com/video/o6hBM5aPg18/video.html
    teori iluminati - oleh ustaz auni

  • Siti Rahmi
    Siti Rahmi Bulan Yang lalu

    Udah jadi suratan takdir harus tenggelam..

  • Faiz Alfarezel
    Faiz Alfarezel Bulan Yang lalu

    minta onfo tentang titanic yang menabrak gununh es

  • Axel Prabudi
    Axel Prabudi Bulan Yang lalu +1

    👇👇

  • Umi Nia
    Umi Nia Bulan Yang lalu

    Heumm baru tau kirain karna nabrak gunung es

  • stenly mando
    stenly mando Bulan Yang lalu

    katanya tenggelam nya bukan karena es, kenapa ujung2 nya bahas tentang gunung es??

  • Panpan Harhar
    Panpan Harhar Bulan Yang lalu

    Tenggelam karna banyak yang ngentot

  • Zamri Zamri
    Zamri Zamri Bulan Yang lalu

    Kamu semua bohong

  • pipit fitriyah
    pipit fitriyah Bulan Yang lalu

    ini hoax

  • Ale Mpoampa
    Ale Mpoampa Bulan Yang lalu

    Nmax juga d flmkan

  • Samsung aaa
    Samsung aaa Bulan Yang lalu

    Apa tinanic salah nulis

  • ghaya alamri
    ghaya alamri Bulan Yang lalu

    Sungguh kebenaran yg terpendam

  • Bang Nababan
    Bang Nababan Bulan Yang lalu +9

    Mau nipu atau gk, sebaiknya anda liat negara sendiri,,, apa sudah bisakah menciptakan film begitu?

  • adjie theboners
    adjie theboners Bulan Yang lalu

    Kena musibah Karena KeGoblokannya Sendiri

  • Samsung A8
    Samsung A8 Bulan Yang lalu

    Masih aja ada ngeyel,,, capek deh,,,

  • Cat Size
    Cat Size Bulan Yang lalu

    Opo seh iki