Kebenaran Kapal Titanic Akhirnya Terungkap!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2018
  • Selama ini kita menduga kalo kapal Titanic tenggelam karena murni tabrakan dengan bongkahan es, tetapi para peneliti baru-baru ini menemukan hal yang tidak diduga! apa aja itu?
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Komentar • 3 490

  • The Shiny Peanut
    The Shiny Peanut  Tahun Yang lalu +1190

    wah gak diduga duga ya selama ini ternyata...

  • Tem Sebastian
    Tem Sebastian Hari Yang lalu

    Gara2 melihat lukisannya rose

  • kimming jeonwon
    kimming jeonwon 2 hari yang lalu

    Bodo amat.. Mau di bohongi kek mau enggak yg pnting qt menikmati karya sebuah film luar biasa dan juga dr film ini jg bs mngambil hikmah bahwa kekuasaan dan kbesaran tuhan itu nyata dan tidak bisa d bandingkan dg apapun..

  • Diva Aurellia
    Diva Aurellia 5 hari yang lalu

    Sok tau luuu

  • Gu Gg
    Gu Gg 6 hari yang lalu

    Pembodohan...

  • friskha kusuma
    friskha kusuma 7 hari yang lalu

    mampir chanelku dong kak

  • Rahmad saja
    Rahmad saja 7 hari yang lalu

    Jack and ROSE...😰

  • Della Lolobil
    Della Lolobil 8 hari yang lalu

    yg nonton ini di tahun 2019🙋🙋

  • Losmaestros550
    Losmaestros550 9 hari yang lalu +2

    Kalau aku semua nya gak terduga :v

  • Yoga Kuncung
    Yoga Kuncung 14 hari yang lalu

    siapa yang tau perusahaan apa yang membuat kapal tiktanic

  • David Marlon
    David Marlon 14 hari yang lalu

    Dia tenggelam karena manatang tuhan

  • Ardhiansyah Sandhi learner
    Ardhiansyah Sandhi learner 16 hari yang lalu

    Rasanya informasi ini banyak yang disadur dari filmnya

  • nama depan
    nama depan 18 hari yang lalu

    SUDAH TAKDIR

  • Khairul Hamzah
    Khairul Hamzah 18 hari yang lalu

    Titanic sengaja di tenggelamkan untuk membunuh 3 orang milyader yg menantang berdiri nya bank dunia.

  • Tikungan Tajam
    Tikungan Tajam 18 hari yang lalu

    Oooh Gitu , Leonardo Dcaprio Selamat ea..

  • muhammad sofi
    muhammad sofi 20 hari yang lalu

    Ni smua agenda ilumunati

  • GTA HAPPY
    GTA HAPPY 21 hari yang lalu

    ANJAYY

  • novan syaputra
    novan syaputra 22 hari yang lalu

    Sbnernya sblm ilmuan meneliti itu smua sy sdh tau penyebab tenggelamnya kapal titanic, yaitu air
    Krna di air coba di darat psti ga tggelam 😥

  • Grace Masri
    Grace Masri 22 hari yang lalu

    Jeplak ini, ampe judul sama thumbnailny jg. idclips.com/video/yxdrtaap5fw/video.html

  • Enrico Noya
    Enrico Noya 25 hari yang lalu

    Omg 😱😱😱😱😱

  • Lalajunil_la 2
    Lalajunil_la 2 26 hari yang lalu

    mungkin mereka banyak membuat kesalahan karena emng udah takdir , buktinya kan tiba-tiba pelayarannya berantakan gk teratur , udah kehendakNya

  • Daffa Kristofa putra
    Daffa Kristofa putra 26 hari yang lalu

    Udh gak usah dibahas udah lama juga

  • Vera Waty
    Vera Waty 27 hari yang lalu +1

    lambug kapal yg terbakar dan ada kapal lain yg melintas

  • dimas anggi
    dimas anggi 28 hari yang lalu

    G

  • Ivander Nicky
    Ivander Nicky Bulan Yang lalu

    ada banyak cicak di dinding
    kakak keluar beli es kepal
    yang ena ena dua orang
    yang kena azab satu kapal

  • calon dewa
    calon dewa Bulan Yang lalu

    Fakta tai

  • MAXIMILIAN RHYS MEYERS
    MAXIMILIAN RHYS MEYERS Bulan Yang lalu +1

    Ada yg ngentod

  • Linda D
    Linda D Bulan Yang lalu

    Karena banyaknya kemaksiatan di dalam kapal.. Itulah kekuasaan AllAH...

  • KUMIS Project
    KUMIS Project Bulan Yang lalu

    Ngeri sih

  • KUCING TERBANG
    KUCING TERBANG Bulan Yang lalu

    akibat cakap besar. . itu balasan dari allah. .

  • M Yusuf Gofar
    M Yusuf Gofar Bulan Yang lalu

    Lampung kapal Titanic terbuat dari baja dan Menurut ilmuan lambung kapal itu tidak mungkin tenggelam

  • Syakir syakir
    Syakir syakir Bulan Yang lalu

    Mana ko tahu tak ade teropong bukan negara ko

  • Muklis Nurohman
    Muklis Nurohman Bulan Yang lalu +2

    Kecerobohan nanusia

  • Elang Timur
    Elang Timur Bulan Yang lalu

    Infonya sangat bermanfaat...

  • Mas Abend
    Mas Abend Bulan Yang lalu

    *Ini termasuk new world order pengurangan jumlah penduduk dunia contoh sunami di Aceh, India mengetahui bahwa itu Perbuatan Amerika serikat tetapi bungkam kepada dunia dan imbalannya India diberi teknologi oleh Israel dan Amerika diizinkan membangun reaktor nuklir dan mendapatkan dana dari Freemason Yahudi, Laknatullah*

  • bondo donyo
    bondo donyo Bulan Yang lalu

    analisanya gak mendetail. masak lupa kunci???

  • Bluk Bluki
    Bluk Bluki Bulan Yang lalu

    Ngapusi

  • tihah Kakak
    tihah Kakak Bulan Yang lalu

    Pasal kapal pon nak heboh sangat tak fahamla

  • Putra Bungsu Bungsu
    Putra Bungsu Bungsu Bulan Yang lalu

    kapal Titanic bisa tenggelam karena kuasa tuhan

  • Azhan Aziz
    Azhan Aziz Bulan Yang lalu

    TAI tanik. ..

  • Suherman Suherman
    Suherman Suherman Bulan Yang lalu

    Apa penyebab adanya api di lambung kapal titanic...??

  • firdaus kadir
    firdaus kadir Bulan Yang lalu

    kun faya kun.. jadilah maka jadilah ia

  • rizky hidayaht barokah
    rizky hidayaht barokah Bulan Yang lalu

    Insyaallah insyaallah 🙂

  • sahrul okta
    sahrul okta Bulan Yang lalu

    Bohongan ini semua yang betul itu kapalnya kena esbatu

  • Lambe Story
    Lambe Story Bulan Yang lalu +1

    Itu kapal olympic yg udah usang

  • Haha Hihi
    Haha Hihi Bulan Yang lalu

    Tidak ada teropong

  • dicky rasmita
    dicky rasmita Bulan Yang lalu +1

    Kenapa kapal Titanic tenggelam ?
    Jawabannya karena rose dan Jack berzina.
    Jadi yg di azab bukan mereka berdua tetapi semua yg ada di kapal .
    Wkwk

  • Larry Eli
    Larry Eli Bulan Yang lalu +1

    Betul ke in??iya nm nya di lakonan semula kita mana tahu kan jadi jangan membuat pelakonnya sedih

  • bilal ganteng
    bilal ganteng 2 bulan yang lalu

    Sok tahu nih

  • muliono suhadi purba
    muliono suhadi purba 2 bulan yang lalu

    Sok tau yg punya akun ini....

  • Fakih Adiyaksa
    Fakih Adiyaksa 2 bulan yang lalu

    кαяєиα αℓℓαн мєиgнєи∂ѕкι

  • Tang Sokhua
    Tang Sokhua 2 bulan yang lalu

    Itu kapal titanic atau olimpic

  • Sifaul Munir
    Sifaul Munir 2 bulan yang lalu

    Kata siapa

  • Classical pure
    Classical pure 2 bulan yang lalu

    0:47 kapalnya titanic bukan tinanic

  • NightBot
    NightBot 2 bulan yang lalu

    Kecepatan kapal melebihi batas kemampuan?,kalo gak mampu ya gak akan melewati batas

  • Samidin Samuel
    Samidin Samuel 2 bulan yang lalu +18

    Katanya sih sebelum keberangkatannya pembuat kapal Titanic menentang tuhan katanya " walaupun apa pun yang terjadi seperti bencana alam atau apapun tidak akan dapat menghancurkan kapal Titanic bahkan Tuhan pun" itu bener nggak sih. Dari yang kubaca sih berita nya emang gitu, setelah pembuat kapal itu berbicara seperti itu maka terjadilah sebaliknya dari perkataannya. Yang percaya like ya!!!

  • ya sue
    ya sue 2 bulan yang lalu

    Masuk akal juga yaa..

  • MUHAMMAD BERRY
    MUHAMMAD BERRY 2 bulan yang lalu

    Dunia ini penuh dengan tipuan

  • Fahlana Akbar
    Fahlana Akbar 2 bulan yang lalu

    Gak di duga banget

  • Marvel Fanboy
    Marvel Fanboy 2 bulan yang lalu

    Kok tinanic 😂

  • Made Ari
    Made Ari 2 bulan yang lalu

    Tu ma kapal guaaa

  • Lana Ganteng
    Lana Ganteng 2 bulan yang lalu

    Itu film itu bohongan coba di calon sarjana

  • fros diamon teguh
    fros diamon teguh 2 bulan yang lalu

    Saya sudah tau cerita titanik yang menabrak gunung es

  • Ray Buthon
    Ray Buthon 2 bulan yang lalu

    ko tipu lagi

  • Fie Bie
    Fie Bie 2 bulan yang lalu

    lirik titanic versi clip sendiri...
    like, coment dan subcribe ya guyz...
    idclips.com/video/oe4q7xoqm3k/video.html&t=68s

  • Bakol Daster
    Bakol Daster 2 bulan yang lalu

    Mampir ya Guys?
    idclips.com/video/cjzpa_moyls/video.html

  • Muhammad Hafizuddin
    Muhammad Hafizuddin 2 bulan yang lalu

    Ada yang nonton bulan 12,2018 ?

  • Rahul Thazsillfa
    Rahul Thazsillfa 2 bulan yang lalu

    Nggaur ajo..tdk mungkin lah..klw tdk ad teropong

  • Danar Jovian #093 Danar Jovian #093

    Terlalu banyak maksiat makanya kena azab kapal titanic

  • Regina Ailvana
    Regina Ailvana 2 bulan yang lalu

    mengerikan

  • D'Dayz mgr/MANTRI WALUNGAN
    D'Dayz mgr/MANTRI WALUNGAN 2 bulan yang lalu

    Hadir hadir hadir,,,,
    Mancaaaaaap 👍 👍 👍 👍 👍
    Sukses sllalu cenelnya
    Lanjutkaaaaan

  • Dude Perfect Official
    Dude Perfect Official 2 bulan yang lalu

    Anyone 2018 ??

  • Ibrahim Al Adham
    Ibrahim Al Adham 2 bulan yang lalu

    Pasal perahu tu diorang tak boleh letak banyak... Kalau tak kapal tu tak boleh menampung berat

  • arif budiman
    arif budiman 2 bulan yang lalu

    Talk swow

  • Muhammad Nazar
    Muhammad Nazar 2 bulan yang lalu

    Admin peanute,tenggelam kapal itu sudah direncanakan oleh bank federal dunia terlaknat di Amerika,ceritanya ada 3 orang yahudi yg menentang berdirinya bank dunia,untuk menyingkirkan mereka dibuatlah kapal titanic ,lalu di promosikan hingga 3 yahudi orang kaya dan berpengaruh saat itu ikut naik titanic,di film dikatakan terbelah terjadi 2,pdhl faktanya terbelah menjadi 4 bagian,jelas memang sudah ditaruh bomb,dan setelah itu jelas 3 orang tersebut tewas,setelah setahun tenggelamnya titanic berdirilah bank dunia tersebut,terlihat jelas kelicikan mereka yg ingin menguasai dunia dengan cara kotor,laknat atas mereka yg telah membunuh ribuan orang hanya untuk hal tersebut,Wallahualam

  • Risky Jaw's
    Risky Jaw's 2 bulan yang lalu

    Titanic,Bukan Tinanic The Shiny Peanut

  • aspandiaan aspandi
    aspandiaan aspandi 2 bulan yang lalu

    syah-syah sj. pendapat menurut dunia perfilman atau pndapat menurut ahli sejarah

  • Anggi Savitri
    Anggi Savitri 2 bulan yang lalu

    subscribe channel ku dong😊

  • Masta Ega
    Masta Ega 2 bulan yang lalu

    Kasihan ya😭

  • Ricky Alicia
    Ricky Alicia 2 bulan yang lalu

    Kenapa titanic tenggelam

  • Avianny Berfiery
    Avianny Berfiery 2 bulan yang lalu +2

    Kalau Tidak ada kapal termewah yang Sudah tenggelam karena sombong Mungkin.... Naik kapal Pesiar Dong.

  • adan safitra
    adan safitra 2 bulan yang lalu

    amin

  • Mohd Tarmizi
    Mohd Tarmizi 3 bulan yang lalu

    KAPAL TITANIC MALAYSIA 🇲🇾 LAGI KUKUH DAN MEWAH.

  • Mohd Tarmizi
    Mohd Tarmizi 3 bulan yang lalu

    KAPAL TITANIC MALAYSIA 🇲🇾 LAGI KUKUH DAN MEWAH.

  • AMGRA LIUBANA
    AMGRA LIUBANA 3 bulan yang lalu

    Hiks nòooo ga bisa liat kapal titanic 😣😣😣😣😣😭😭😭😭😭😢😢😢😢 udah 💣💣💣💣💥💥💥💥💥💥💥

  • Muhamat Viky
    Muhamat Viky 3 bulan yang lalu

    Memang ajal bodoh

  • Melchoir Latue
    Melchoir Latue 3 bulan yang lalu

    Ilmuan hanyalah mencari SENSASI MURAHAN. Ciptakan KEHIDUPAN kalau bisa.

  • Mohd yop70
    Mohd yop70 3 bulan yang lalu

    mahu tahu perkara sebenar kenapa kapal titanic tenggelam...cari video ustaz auni-tentang titanic...sini ustaz auni akan terangkan...

  • Diana Golkar
    Diana Golkar 3 bulan yang lalu

    Kok tinanic sih

  • sindar siringoringo
    sindar siringoringo 3 bulan yang lalu

    Percaya siapa. Ratusan Saksi hidup titanic atau youtuber yg lagi cari makan ini?

  • Andri Gurhadi
    Andri Gurhadi 3 bulan yang lalu

    Gk penting anjing ,,, fuck you

  • Ayu Afni
    Ayu Afni 3 bulan yang lalu

    Gk nyangka ya ......
    BACA SELENGKAPNYA ...

  • Giant Tamma fika
    Giant Tamma fika 3 bulan yang lalu

    orang kalo sudah merasa paling pintar diitambah kaya raya, jika tidak ada iman ya pasti jumawa, tidak ada yang sulit bagi Allah jika ingin menghendaki sesuatu, ya sudah sepantasnya ini jadi pelajaran bagi kita semua

  • hizkia46
    hizkia46 3 bulan yang lalu

    kalo bisa referensinya di tulis di deskripsi

  • Babang Agil
    Babang Agil 3 bulan yang lalu

    Baba™v6

  • Vivo Y69
    Vivo Y69 3 bulan yang lalu

    Peristiwa kapal titanic adalah kecelakaan yg disebabkan oleh nafsu yg kesetanan ingin secepat mungkin menikmati kemewahan Dan kecanggihan titanic pada jaman itu..sehingga faktor keselamatan terabaikan..jd saya tak setuju dgn alasan mereka yg katanya..karena es,api,teropong,beban tak seimbang, dsbnya...

  • Minaruth
    Minaruth 3 bulan yang lalu

    1928

  • Minaruth
    Minaruth 3 bulan yang lalu

    Sebab jaman dulu monocular ir keker hanya Satu terkunci di kamar yh terkunci

  • Bpjs Counter9
    Bpjs Counter9 3 bulan yang lalu

    Cuma film lo anjing