Tap to unmute

PERANG SAKTI ‼️ Pesulap Merah VS Denny Darko VS Joe Sandy

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Sep 2022
  • PERANG SAKTI !! Pesulap Merah VS Denny Darko VS Joe Sandy -
    *See You to Next Miracle*
    msha.ke/pesulapmerah/
    Media Sosial ( Official )
    Instagram = @marcelradhival1
    Facebook = Marcel Radhival ( Pesulap Merah Indonesia )
    Email = pesulapmerah@gmail.com
    SERIOUS WORK PURPOSES ONLY
    (Hanya untuk kepentingan penjadwalan event dan kerjasama)
    Client Service = 0858-8536-7749 (Whatsapp Only)
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 153

  • achmad rizkiawan
    achmad rizkiawan Bulan Yang lalu +26

    luar biasa abang2 ku...
    saya makin bangga jadi warga INDONESIA dengan adannya kalian...
    Tetap Bersahabat walupun ada perbedaan , itulah INDONESIA...
    Wee Love INDONESIA

  • Astiyanto channel
    Astiyanto channel 18 hari yang lalu +2

    Salut.. Masing masing mempunyai talenta yang luar biasa.. Semangat berkarya... Bersama Indonesia bisa....

  • Stedy Tumbel
    Stedy Tumbel 2 bulan yang lalu +2

    Jayalah Para Pesulap Pesulap Indonesia 💪

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama 2 bulan yang lalu +15

    19:23 “Kerja keras itu Penting, Kerja sama itu jauh lebih Bermanfaat”
    ~ Master Joe Sandy

  • Lord Luhut
    Lord Luhut 2 bulan yang lalu +52

    Pas Deny Darko bilang "kalo saya jadi dukunnya pasti pesulap merah percaya,sambil ngedipin mata hahaha gokil

    • Cacah yon
      Cacah yon Bulan Yang lalu

      Jangan mau di bodohin orang

    • InfoStory7
      InfoStory7 2 bulan yang lalu

      adu ilmu pesulap merah live terbaru idclips.com/user/shortslCLZoIkV2A8?feature=share

    • Nada Cinta
      Nada Cinta 2 bulan yang lalu +3

      Pas waktu itu Deni menantang pesulap merah

  • brata yoga
    brata yoga Bulan Yang lalu +2

    saya bangga kepada mereka semua mereka adalah aset bangsa indonesia

  • Dacon FX
    Dacon FX 2 bulan yang lalu

    2:35 Angka sakti hongkong,ngakakakk!😂
    8:20 Pulpen bengkok salah kilbat,pada ngakak semua.huaa.😅
    11:00 Momen pesulap merah,banyak drama ngakak dan sindiran halus(siluman dukun).hahahaa.🤣😂😅

  • Erwin Hardiman
    Erwin Hardiman Bulan Yang lalu

    Bravo Pesulap Indonesia ❤️

  • bambang nugroho
    bambang nugroho 2 bulan yang lalu +2

    Andaikan menggunakan pilihan DD 3:40 - 3:48 semula (44) dan pilihan MR yg bikin engap (94) 4:10 - 4:20 maka JS akan menyusun perhitungan penjumlahan sebanyak 10 suku dengan beda bilangan 85
    4494 = suku pertama
    4579 = suku kedua
    4664 = suku ketiga
    4749 = suku keempat
    4834 = suku kelima
    4919 = suku keenam
    5004 = suku ketujuh
    5089 = suku kedelapan
    5174 = suku kesembilan
    5259 = suku kesepuluh
    Jika dijumlahkan berurutan maka hasilnya juga 48765
    Berapapun angkanya asalkan 2 digit pertama dan 2 digit kedua tetap memenuhi cakupan yang ditentukan, PASTI ada 10 suku yang digunakan.
    Yang tidak etis dibongkar adalah cara mencari BEDA BILANGAN.

    • Agus Prayitno
      Agus Prayitno 2 bulan yang lalu

      Ya intinya di penjumlahan itu bagaimana bisa ketemu hasilnya 48765 tp klo gk jago hitung pasti pusing jg

  • AFISTA vlog
    AFISTA vlog 2 bulan yang lalu +72

    Mantaaap bang marchel...
    Sehat teruus bang aku dukung pesulap merah indonesia yang mencerdaskan masyarakat indonesia...
    Sukses terus buat bang marchel dan teamnya

    • Sargono 2015
      Sargono 2015 2 bulan yang lalu

      Apaan tuh pake kartu coba biar jln sendiri nga keren

    • Sargono 2015
      Sargono 2015 2 bulan yang lalu

      Nga lucu kuno

    • InfoStory7
      InfoStory7 2 bulan yang lalu

      adu ilmu pesulap merah live terbaru idclips.com/user/shortslCLZoIkV2A8?feature=share

  • Realitas tertambah
    Realitas tertambah 2 bulan yang lalu

    Pesulap Indonesia majuu.. mantap bang pesulap merah hebat bisa membawa pesulap lama bisa berjaya kembali.. 😘😘😘😘❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • VHOZZ
    VHOZZ 2 bulan yang lalu

    Mantap... Kolaborasi yang buat dukun ketar ketir🤣🤣🤣

  • Andrias Eko Wicaksono
    Andrias Eko Wicaksono 2 bulan yang lalu +1

    yok sulap bangkit lagi di Indonesia untuk menghibur masyarakat daripada tontonan sinetron gak bermutu, pesulap merah jasanya sangat besar bagi pesulap lain untuk bisa tampil lagi di tv dan pastinya juga berjasa dalam mengedukasi masyarakat Indonesia terkait perdukunan, tetaplah rendah hati

  • Mas Ruri
    Mas Ruri Bulan Yang lalu

    Bukan bermaksud mengadu domba atau hal hal negatif yg lainya.
    sy sebagai orng awam.
    pengen melihat tontonan yg bisa mengedukasi seluruh masyarakat.
    yaitu adanya sebuah kolaborasi konten di mana mas marcel ikut explor bersama youtuber" misteri.

  • iie n2n
    iie n2n 2 bulan yang lalu +41

    Antara senior dan junior saling menghargai dan saling suport' sukses untuk Master Joe Sandy' bang Deny Darko dan bang Marcel Pesulap Merah kereen

  • multa tuli
    multa tuli 2 bulan yang lalu +1

    Keren jaket kulitnya bang denny, pengen make jaket kulit lagi 😭

  • Brajamusti magic
    Brajamusti magic 2 bulan yang lalu +2

    Maju terus para pesulap Indonesia
    Semoga sehat, kaya ,bahagia, sukses di dunia & akhirat buat para master pesulap dan penonton setianya aamiin 🤲🤲

  • Iman Udin
    Iman Udin Bulan Yang lalu +1

    Mantab abang2 itu yg kami harapkan. Semoga abang sehat 2 selalu aamiin ya allah

  • Ones goenawan Sh
    Ones goenawan Sh 2 bulan yang lalu

    Hebat semua kreatip dan inovator sukses selalu buat kita semua 🙏🙏🙏

  • Masis Pria
    Masis Pria 2 bulan yang lalu +212

    Anugerah yang luar biasa yang patut disyukuri. Semoga sukses selalu abang-abangku Bang Marcel, Joe Sandy dan Denny Darko...

    • Farida Mayang
      Farida Mayang 5 hari yang lalu

      Tonton aja dah

    • Farida Mayang
      Farida Mayang 5 hari yang lalu

      Mau ngapain ke jember

    • Siti Komariyah
      Siti Komariyah Bulan Yang lalu

      apasih untungnya nonton sulap yg di pertontnkn pasti itu" aja tontonan anak kecil,tebak kartu,kucing jadi gajah.pesulap merah demi konten hingga mengadu domba masyarakat.

    • Rev@ auvar@
      Rev@ auvar@ Bulan Yang lalu

      Jin merah 😂 🤣 🤣 🤣 🤣 🤣
      Aku ping 😂 😂 😂

    • Ferriadi Ferri
      Ferriadi Ferri Bulan Yang lalu +1

      hadir bang merah

  • Pak ampel
    Pak ampel 2 bulan yang lalu +2

    cukup puas dengan permainan ke 3 master ini.
    ingat kata Marcel"sulap itu tujuan menghibur bukan menipu".
    keren bah

  • Ahmad Nurhadi Muharrom
    Ahmad Nurhadi Muharrom 2 bulan yang lalu

    Kalo bisa ajak kolaborasi pesulap-pesulap Indonesia lainnya bang. Mantap 👍💯🔥

  • GUMITIR Channel
    GUMITIR Channel 2 bulan yang lalu +6

    Kolaborasi 3 orang ini emang cocok. Sebuah hiburan yang mengasyikkan.

  • ILHAM AMBO
    ILHAM AMBO 2 bulan yang lalu +1

    Sering2 buat konten kolab lagi bg..
    Agar magician kembali ke jalan y
    Untuk menghibur masyarakat.
    Juga menjadi edukasi untuk semua orang

  • arta_ sila_22
    arta_ sila_22 2 bulan yang lalu +41

    Senang ngelihat para master akur sama pesulap merah, mari maju untuk Indonesia, untuk marshel tetap rendah hati

    • InfoStory7
      InfoStory7 2 bulan yang lalu

      adu ilmu pesulap merah live terbaru idclips.com/user/shortslCLZoIkV2A8?feature=share

    • Irfan Irfantidar
      Irfan Irfantidar 2 bulan yang lalu

      Mantap neh kaloborasi sudah jamannya 👍

    • Tabah
      Tabah 2 bulan yang lalu

      ada yg kebakar nih tp gk ada apinya 😂😂😂😂😂

    • Brojo Musti
      Brojo Musti 2 bulan yang lalu

      Pes Mer...kamu mestinya berhenti saja...tukang nomor..

    • Brojo Musti
      Brojo Musti 2 bulan yang lalu

      Sakti tapi banyak dopbol tok

  • Witarto
    Witarto Bulan Yang lalu

    Mantap ! Adu sakti boleh, adu otot jangan. Seni (sulap ) menciptakan keindahan dan kebersamaan. Salam Magic.

  • Suleee
    Suleee Bulan Yang lalu +1

    Marcel jangan suka gigit kuku, biar kukunya bagus.. terus komunikasi marsel harus dilatih biar enak dengarnya kalau nampil diatas panggung.. karena cara komunikasinya di panggung sama seperti gaya di youtube

  • wans vocker
    wans vocker 2 bulan yang lalu

    Masya Allah,, atas kuasa Allah yang tlah memberikan Kelebihan kepada Bg Marcell ...
    sehat terus lancar terus rezekinya Bang.

  • LIMBOK BLITAR CHANNEL
    LIMBOK BLITAR CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Masya'Allah 👍 saya Suka lihat yg rukun2 gini g menjelekkan sana sini seperti yg itutuh yg suka nebeng cari panggung

  • wena maya
    wena maya 2 bulan yang lalu +18

    Sehat selalu para master di masing2 bidangnya ....

  • Bruno Timor-Leste
    Bruno Timor-Leste 2 bulan yang lalu

    Maju Terus Bang Marcel, selalu di lindungi oleh Allah SWA🙏👍

  • Danny Ramdhan
    Danny Ramdhan 2 bulan yang lalu +1

    Keren bangeett kolaborasi nya✨

  • Adi Rahmadi
    Adi Rahmadi 2 bulan yang lalu

    indah dan luar biasa jika bersatu menciptakan sinergi positif..apapun keahliannya..sukses terus buat Pesulap merah, Deny darko dan Joe sandi...👍

  • printil orgen
    printil orgen Bulan Yang lalu

    Pesulap merah emang mantap bener2 hebat...
    Dan gk mungkin pesulap merah bongkar2 rahasia sulap kalok gk mempunyai pengalaman sulap
    Mantap2

  • Sehudin Sadath
    Sehudin Sadath 2 bulan yang lalu +33

    Senang sekali para pesulap senior mendampingi Marsel👍 kompak selalu!

    • Seger Sudaryono
      Seger Sudaryono Bulan Yang lalu

      Memang kalo rukun damai enak di liat tu hburan. Tpi kalo trurama sulap merah kebanyakan menghina merendahkan juga menjelek2an apa tu bisa menghibur

  • Herman Aloy
    Herman Aloy 2 bulan yang lalu

    Lanjut terus Bang Marsel
    Pesulap Meraah 🥰
    Aku selalu Mendukungmu 👍🏆 Allahhuma Soli al'la Muhammad 🤲

  • Amelia Amelia
    Amelia Amelia 2 bulan yang lalu

    Sukses terus kalian bertiga amiiiin❤️❤️❤️❤️👍

  • Banyolan Bocah Bekasi Tv
    Banyolan Bocah Bekasi Tv 2 bulan yang lalu

    sukses selalu bang Marcel, master Joe Sandy dan Denny darko

  • Lolipop 90
    Lolipop 90 2 bulan yang lalu +1

    Joe Sandy.. the master ❤️

  • Narie Channel
    Narie Channel 2 bulan yang lalu +16

    sering" Bang bikin konten bareng,.seru aja lihatnyaa😇

  • Basmiati Kubba
    Basmiati Kubba 2 bulan yang lalu

    Mantap, keren habis 😁
    Ilmunya BIASA
    Pesanx LUAR BIASA,
    Salut buat ke 3 nya 👍

  • Monggo Foto
    Monggo Foto 2 bulan yang lalu

    Hiburan
    Tambahin lagi sama Om Dedy Corbuzier dong
    😎👍

  • Ansanus Kartojono
    Ansanus Kartojono 2 bulan yang lalu

    memang seharusnya para pesulap bersatu, berlomba2 menghibur masyarakat, bukan malah menjatuhkan kaya orang sebelah😁😁😁

  • unfair chanel
    unfair chanel 2 bulan yang lalu +1

    jadi inget the master dlu tahun 2012 lagi era nya emas nya para pesulap, apalagi master Joe sandy ini dlu dua besar sama master limbad bner² taun itu rame banget liat sulap..🙂

  • Pemuda berkarya official
    Pemuda berkarya official 2 bulan yang lalu +16

    Semoga sehat selalu bang marcell saya selalu dukung gerakannya 🙏💪♥️ saya pun sangat suka sulap dan hipnotis

    • OPEN MIC
      OPEN MIC 2 bulan yang lalu

      KEBANYANKAN PENDUKUNG NYA SAMSUDIN YAITU KAUM HAWA WANITA. KARENA IMAN WANITA ITU LEMAH

    • Sugeng Aja
      Sugeng Aja 2 bulan yang lalu

      😁😁😁 terserah elo

    • PESULAP HITAM
      PESULAP HITAM 2 bulan yang lalu

      Pesulap merah ditabrak
      kereta 😭👇
      idclips.com/video/S0IOLdrijB0/video.html

  • rudy Izet
    rudy Izet Bulan Yang lalu

    Mana ada kang sulap saling musuhan, yg ada saling bantu...🤣😂🤣
    Muangtabbbss...😂

  • satria tv
    satria tv 2 bulan yang lalu

    Kolaborasi yang sangat indah dan menghibur 👍

  • Sandi Muhammad
    Sandi Muhammad 2 bulan yang lalu

    mantap bgt,, permainan sederhana tapi para senior sulap yg memaikannya,, joe sandi dan deny darco,, marcel juga keren bgt,teruslah meng edukasi

  • GARAGA RYUCHI
    GARAGA RYUCHI 2 bulan yang lalu

    MAJU TERUS PESULAP INDONESIA BIAR BISA BANGKIT LAGI...JANGAN KALAH VIRAL DARI DUKUN DUKUN KEDOK AGAMA..😁

  • Nasrul Kamarazaman
    Nasrul Kamarazaman 2 bulan yang lalu +18

    Terbaik marcel sy dari malaysia sngat kagum dgn keahlian magic kalian semua,,semoga di lain video kamu dapat bergabung bersama lagi seperti video kali ini...👍👍👍

  • Amelia Amelia
    Amelia Amelia 2 bulan yang lalu

    Saya pebdukung pesulap merah ♥️♥️♥️

  • Etna gm
    Etna gm 2 bulan yang lalu +1

    Ini yang gw tunggu tunggu
    Gas trus om pesulap merah ♥️

  • Lasmini
    Lasmini 2 bulan yang lalu

    expresi bang deni kek ga seneng gitu 😄

  • LM ROSES
    LM ROSES 2 bulan yang lalu

    Mantap..
    Udah lama gak liat bang deny darko, sekarang tampilan nya lebih berwibawa dengan kumis + janggut nya ( laki banget )

  • KiRANA TV
    KiRANA TV 2 bulan yang lalu +70

    Pesulap terbaik indonesia...bravo para pesulap indonesia...

    • InfoStory7
      InfoStory7 2 bulan yang lalu

      adu ilmu pesulap merah live terbaru idclips.com/user/shortslCLZoIkV2A8?feature=share

    • Arnia F
      Arnia F 2 bulan yang lalu

      ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • 2R CHANELL
    2R CHANELL Bulan Yang lalu

    Pesulap merah jgn menyarah 💪

  • ENtis Sutisna
    ENtis Sutisna 2 bulan yang lalu

    Kalau bisa mah di tv adakan lagi kompetisi sulap sulap Indonesia ,biar para Beliau Jos Sandi Marsel dan Deni Darko jadi jurinya kayanya cocok pisan ,

  • Tampan Bbm
    Tampan Bbm 2 bulan yang lalu

    Koleb yang sangat luar biasa walaupun itu sudah di rencana kan sebelum perpom... salam hangat dari kalimantan bang marcell... sehat selalu...

  • Diet Asik Indonesia
    Diet Asik Indonesia 2 bulan yang lalu

    MasyaAllah seruuuuuu. Berkah bang Marcell

  • curahan hati remaja
    curahan hati remaja 2 bulan yang lalu +83

    Seperti nya cocok bgt ya Deny Darko Master Joe dan bang Marchel kalo jdi juri Pesulap 🥳... Ayolah bang bikin acara sulap lagi di tv seperti dulu yang di lakukan oleh Mr.Deddy Corbuzier di Indosiar 🔥.

  • Sutan Ziki
    Sutan Ziki Bulan Yang lalu

    Mantap, sesama magician harus harmonis

  • Achmad BM
    Achmad BM 2 bulan yang lalu

    Mantaps. Nihhhh. Ini baru namanya pembuktian bersama-sama 😊

  • SINDANGKASIH WELAS ASIH
    SINDANGKASIH WELAS ASIH 2 bulan yang lalu

    Bung marcel sehat selalu, anda penyelamat dari kebodohan dan kebohongan publik

  • Kang adhit Channel79
    Kang adhit Channel79 2 bulan yang lalu

    Luar Biasa...maju terus sukses...Salam sukses Bang Marcel, Bang Jo dan bang Deni...👍👍

  • Idoppo Indonesia
    Idoppo Indonesia 2 bulan yang lalu

    Smg kompak sllu dan sukses ya TRIO D.J.M...DENI,JOSANDI,MARSEL. 👍👍😍😍😍❤️❤️❤️

  • Kebo Giro
    Kebo Giro 2 bulan yang lalu

    Perang sakti
    Jadi teringat cerita para pejuang negara kita indonesia merdeka terdahulu , peralatan perang bambu runcing , peperangan bisa dimenangkan , itu mungkin para pejuang2nya kemungkinan memang sakti2 🙏🙏🙏🙏

  • wahyu bimz
    wahyu bimz 2 bulan yang lalu +1

    Sangat setuju kolaborasi, apalagi untuk menghentikan pembodohan, penindasan dan penjajahan terhadap rakyat .

  • Sarmin chef 999
    Sarmin chef 999 Bulan Yang lalu +1

    Perang sakti 3 pesulap keren jadi terhibur aku bang👍👍🙏

  • Player Game
    Player Game 2 bulan yang lalu +54

    🇮🇩MAJU TERUS PESULAP INDONESIA !!! 🇮🇩

    • Seger Sudaryono
      Seger Sudaryono Bulan Yang lalu

      Mantap sulap merah maju trus sampe ke banten temui paguyuban ndebos

  • Lukman Haji
    Lukman Haji 2 bulan yang lalu +1

    Keren bang hiburan nya,mudah2 bisa kolaborasi bertiga lagi asli sangat menghibur👍

  • Reza Rinaldy
    Reza Rinaldy Bulan Yang lalu

    Om om keren semua bintang tamunya lejen semua 👏👏👏keren alumni the master

  • ❽ ɱəʂ əɭɪ ❽ XD
    ❽ ɱəʂ əɭɪ ❽ XD Bulan Yang lalu

    Jujur kmrn2 lihat deni darko eneg bngt.yg nantangin pesulap merah.setelah lihat full tontonan ini.akhirnya kembali demen lagi ma kalian bertiga😁👍👍👍

  • Asni Betti
    Asni Betti Bulan Yang lalu

    Tiga pemuda yg sangat kreatif dn sanagt jenius 😍🤩🌷

  • Gadis Marlina
    Gadis Marlina 2 bulan yang lalu +8

    Sukses dan sehat selalu bang marcel🥰❤❤

  • Ibrahman
    Ibrahman 2 bulan yang lalu

    bang gimana tanggapan lu tentang suku dayak pedalaman yang terkenal dengan sihir nya seperti Mandau terbang

  • Rob Delonge
    Rob Delonge 2 bulan yang lalu

    Berkat chanel ini sy jd sering nyempetin berkunjung ke chanel2 master joe dan master denny darko . Kontennya keren2 ..

  • Candid Hotel
    Candid Hotel Bulan Yang lalu

    Keren dan sukse selalu buat mas marcel,deny dan josandi..sukses buat kalian semua.salam sehat

  • wildan aisy Allany
    wildan aisy Allany 29 hari yang lalu

    Kalian semua hebat.bangga sama kalian.

  • Sigitgiri Subrono
    Sigitgiri Subrono 2 bulan yang lalu +15

    Sangat menghibur, saya pendukung Pesulap Merah memberi penghormatan kepada Joe Sandy dan Denny Darko. Top buat kalian bertiga

  • JERENUN com
    JERENUN com Bulan Yang lalu

    Joe sandy memang mantap sang master angka...luar biasa 👍

  • VAN'S SAPU LIDI DAN GUSNURSYAMSUN
    VAN'S SAPU LIDI DAN GUSNURSYAMSUN 2 bulan yang lalu +1

    JOE SANDY LEGENDA INDONESIA PESULAP

  • rio eko pratama
    rio eko pratama 2 bulan yang lalu +1

    Baru tau pak Parto bisa sulap 👍

  • H.M Handa channel
    H.M Handa channel 2 bulan yang lalu +2

    Triknya kak denny darko mantapp... Koinnya yang sudah melengkung di genggam trus tanpa keliatan di tangan kanan baru kamera tidak di fokuskan pada pertukaran koin ibarat pengalihanlah... Hehehe..semangat trus kak buat meghibur masyarakat indonesia.. Suksess dahh

  • byuh5 cimplong
    byuh5 cimplong 2 bulan yang lalu +7

    Mantap pisan mas Marcel... Hebat 3 orang jago2 ini... ❤️❤️❤️🙏🙏🙏

  • pangeran riordan
    pangeran riordan 2 bulan yang lalu

    Mantappp.. Master Joe sepintas mirip Donnie Yen..

  • Irfan Akun
    Irfan Akun 2 bulan yang lalu

    Kangen gw sama Joe sandi dulu waktu the master yg paling gw dukung Joe sandi

  • BAGOENG IO
    BAGOENG IO 2 bulan yang lalu +1

    Samsudin jangan dikasih kendor... lihatlah dia semakin nyerang dgn membodohi publik..

  • Pemuda Tamvan
    Pemuda Tamvan Bulan Yang lalu

    Keren 👍👍👍aku setuju sekali , bang Marsel , bang Deny Darko , dan bang Joy 👍

  • Iwan Lesmana
    Iwan Lesmana 2 bulan yang lalu +14

    Damai itu indah..
    Saling menghargai dan menghormati....
    Sehat selalu bwt kalian para master🤲🤲❤️❤️❤️❤️❤️

    • tri yk
      tri yk 2 bulan yang lalu

      **ZAMAN AHIR** SKENARIO VAIZAR YG SEDEMIKIAN RAPI ,*.UDIN; (KYAI BUATAN PESULAP,,, YG SIAP JADI BULI2 MATI2 AN* UDIN BER HASIL MEMPERMALUKAN ALIM ULAMA2 DI TIAP VIDIO NYA **NATIZEN TDK TERPIKIR KAH? BODOH BUATAN UDIN .BANTU PESULAP SECARA HALUS.DI TIAP SYOTING NYA * SEOLAH .ALIM ULAMA ITU SERENDAH ILMU UDIN DAN KERJAANYA CUMA SPT SAMSUDIN.YG BERADEGAN KOTOR MULUT. JAUH DR ADAB AHLAQ ISLAM* PERAN KYAI SEOLAH BERSATERU DGN PESULAP* KELABUI NATIZEN *( INi GENGSTER DANA BESAR* BANYAK UDIN 2 BARU .( DEMI CUAN ) MAU DI UNDANG SHOTING DI PRODUSER YG SAMA ,* NUMPANG TENAR DAPAT BAYARAN. MESKI JUAL MARTABAT AGAMA*SAMPAI DRAMA LAPOR MELAPOR** SULAP SENDIRI HAKIKATNYA TIPU(LOGIK.) JAUH DR KYKINAN AGAMA* BERHUKUM HARAM DI JADIKAN PROFESI ( TUKANG TIPU)* RUKYAH SENDIRI PUN SAMA DLM ASAL SYIRIK .SEHUKUM DGN JIMAT DAN DUKUN definisi sulap/ sihir menurut agama*.idclips.com/video/9WNQcwDVZmc/video.html****idclips.com/video/9WNQcwDVZmc/video.html*DA

  • Pemuda Tamvan
    Pemuda Tamvan Bulan Yang lalu

    Keren 👍👍👍aku setuju sekali , bang Marsel , bang Deny Darko , dan bang Joy 👍

  • Cuki
    Cuki 2 bulan yang lalu

    Semangat💪 pesulap indonesia🇮🇩 mantap👍 hiburan ya.

  • Andri Icha
    Andri Icha 2 bulan yang lalu

    Semoga para pesulap yang dulu bisa kembali ke layar tv karna kami sangat terhibur..

  • JENGGOT MBOLANG
    JENGGOT MBOLANG Bulan Yang lalu

    Kasian banget sii Darko🤣

  • anglnshrly
    anglnshrly 2 bulan yang lalu +24

    Masya Allah Tabarakallah keluarga yang adem,agamis dan harmonis yang menjadi panutan semua orang,semoga selalu sehat².

  • Kadir Ghani
    Kadir Ghani 2 bulan yang lalu

    Masya Allah...🤲

  • Cerita Sedihmu
    Cerita Sedihmu 2 bulan yang lalu +2

    Gue suka duel sulap mereka..... Para master👍👍👍👍

  • Mhd Jamil
    Mhd Jamil Bulan Yang lalu

    Bahkan Joe sandy bisa melepas roh dalam raga
    Dan bisa kembali lagi ke raganya

  • Joni VIC
    Joni VIC 2 bulan yang lalu

    mantap ...ini baru master tdk sombong dan selalu mengedukasi....maju terus pesulap merah,Joe, dan denny

  • Batu
    Batu 2 bulan yang lalu +84

    Joe Sandy pesulap keren tapi underrated banget kangen pas liat dia di the master.

    • Cacah yon
      Cacah yon Bulan Yang lalu

      Itu ilmu sombong kok bangga

    • arkan mobile
      arkan mobile Bulan Yang lalu

      Bang cobak

    • andrian
      andrian Bulan Yang lalu

      idclips.com/video/IB9nZHxE6w8/video.html

    • Kang mus Takim
      Kang mus Takim 2 bulan yang lalu +1

      Marcel lebih lelet

  • Sikyn Drew
    Sikyn Drew Bulan Yang lalu

    Pesulap merah : “Tadi kan angka, prediksi, aduhhh” wkwkwk 🤣🤣