Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Bagikan
Sematkan

Komentar • 4 927

  • Sufi Xie
    Sufi Xie 6 hari yang lalu +2942

    Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

  • Faisal Baelah
    Faisal Baelah Hari Yang lalu

    Billy Mirip Kak Olga
    Ria Ricis Mirip Mba OQI

  • Lyn
    Lyn Hari Yang lalu

    Harus banget ya ziarah di videoin? Ngapain aja videoin. Faedahnya buat yg nonton apa ya? Kok sya gk dpt . Hmm tolong jelasin yg merasa dpt faedahnya. Tq

  • Fahmi Nx
    Fahmi Nx Hari Yang lalu +1

    Prmpuan boleh ziarah?

  • Alif Okta
    Alif Okta Hari Yang lalu

    Cari subs+adsense dengan segala cara bgsd

  • Luthfi
    Luthfi Hari Yang lalu

    Miris liatnya,, mau ziarah aja masih sempat2nya nyari viewer dan subscriber

  • Putra Penjelajah
    Putra Penjelajah Hari Yang lalu

    Semoga amal ibadah beliau di terima dan di hapuskan segala dosa-dosanya oleh Allah, aamiin..

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi Hari Yang lalu +1

    Sangat banget. Dah ma kak Ricis😘 memotivasi banget😭

  • *Beautiful* Rainbow
    *Beautiful* Rainbow Hari Yang lalu

    😥😥

  • Neni Hartini
    Neni Hartini Hari Yang lalu

    Kak,congrat ya 10jt.mau atuh 1 j tiket umroh buat mamah aq😭

  • Yaolanda Lacreshia with Family

    Kak mau jadi sahabat ku

  • Gan iBwie
    Gan iBwie Hari Yang lalu

    Aminnnnn. ...

  • Tisha Belaning
    Tisha Belaning Hari Yang lalu

    Auto teringat almarhum 😭😭

  • Hafifah Nuryanti
    Hafifah Nuryanti Hari Yang lalu

    Aaaa Jdi haruuu, jadi ke ingat lagi sama alm. Kak Olga, semoga yang tenang di sana, Khusnul khatimah, di tempatkan di tempat sebaik-baiknya Aamiin ya Rabb alamin

  • Sulton 911
    Sulton 911 Hari Yang lalu

    Aku mah langsung liat di tv

  • Amel amel
    Amel amel Hari Yang lalu

    1:55

  • LaLa 22
    LaLa 22 Hari Yang lalu

    Maaf kontennya terkesan. 1. Mengikuti rans. 2. HANYA CARI IKLAN.
    Ricis. Dulu aku penggemarmu. Aku salut. Namun seiring waktu kamu bertambah dewasa. Harusnya itu juga diikuti dengan bagaimana kamu harus memberikan konten ke masyarakat

  • Aggier Stabvewans
    Aggier Stabvewans Hari Yang lalu

    Kok, tumben ga trending atas! Subscriber yg 10 jt pd kmna ya? Ternyata konten emang brpngruh ya! Jumlah subscriber tdk mnjmin bnyknya view dan trending.

  • Mulyatini Tantra
    Mulyatini Tantra Hari Yang lalu

    Miss olga

  • Mulyatini Tantra
    Mulyatini Tantra Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭

  • Azka Azhar
    Azka Azhar Hari Yang lalu

    Parah banget kak ricis ziarah kok dibikin konten *diduitin*

  • Rai Shu
    Rai Shu Hari Yang lalu

    Wih keren nya ziarah pun bisa jadi konten, kreatif banget kak ricis 😘😘😘

  • Rizky Shahputra
    Rizky Shahputra Hari Yang lalu +1

    Rindu ka alm olga

  • aulia alsyam
    aulia alsyam Hari Yang lalu

    Kok sedih.. Nangis 😭😭

  • Cheryl Nabila
    Cheryl Nabila Hari Yang lalu

    Kak kalo kak icis ke Kraksaan jangan lupa Dateng ke sds Al Irsyad ya kak

  • clash of clan masa kini
    clash of clan masa kini Hari Yang lalu +1

    Kerjasama bikin masjid ama ka atta ka....

  • RENOXX GAMERS Prayoga
    RENOXX GAMERS Prayoga Hari Yang lalu +1

    Tolong maklumi vidio seseorang yg belum tentu kamu orang yg mengolok olok vidio ini belum tentu bisa membuat vidio seperti ini. Dan salam dari saya dan semoga almarhum di tepat kan di sisi allah swt . Amin yg setuju LIKE 🙏🙏🙏🙏☺☺☺

  • Atmada refo
    Atmada refo Hari Yang lalu +1

    Apaan sih anjing nggak jelas banget sih, pencitraan anjinggggg

  • David Atala
    David Atala Hari Yang lalu

    Ya anjing ajaa.. Ziarah kubur di buat konten kan ngehe... Segitunya nyari duit....

  • Chandra Gunawan
    Chandra Gunawan Hari Yang lalu

    moga almarhum kak olga tenang dialam sana

  • KING ENGINE
    KING ENGINE Hari Yang lalu

    Kasian.. dia nggk dapat royalty.

  • bayu winata
    bayu winata Hari Yang lalu

    10 juta sub....
    Mau bangun apa nie???

  • Weare gh_
    Weare gh_ Hari Yang lalu +1

    semoga kak olga dosa nya diampuni allah . dan di beri safaat masa allah.karena kak olga adalah orang yang baik dan gemar beramal.tapi kak icis tetap semangat ya kak

  • Ruzdani El-Mino
    Ruzdani El-Mino Hari Yang lalu

    Nge vlog nih ceritanya? :V 🙏

  • soffi syarofah
    soffi syarofah Hari Yang lalu

    Kontennya jgn mirip2 org kak. Cari yg beda dr yg lain

  • RIZKY_ GAMING28
    RIZKY_ GAMING28 Hari Yang lalu +1

    Aku rindu ka olga soal nya aku suka ka olga dari dulu

  • Nixo Nixo
    Nixo Nixo Hari Yang lalu

    Emang pernah ngevlog bareng olga ?

  • Juni Risamaila
    Juni Risamaila Hari Yang lalu

    Banyak bnget yg ngehujad . Blng ke makam ngapain divlog lah apa lah . Ambil positif nya ja . Gk ada slh nya ngingetin sesama manusia tentang kematian

  • Kalelawar hitam
    Kalelawar hitam Hari Yang lalu

    Alamat makam nya di mana? Kalau ada kesempatan sy pingin ke sana? Di pondok kelapa ya? Setahu saya di pondok kelapa ada 2.. Yg di pondok kelapa kober atau TPU pondok kelapa? Sekiranya ada yg bantu infokan kesaya. Terima kasih

  • Ngaji 99
    Ngaji 99 Hari Yang lalu

    Semoga amal ibadah nya d trima di sisi allah swt amin☺

  • Winnie Pratiwie
    Winnie Pratiwie Hari Yang lalu

    Omaku meninggal tgl. 11-feb-2019

  • Aria Fatah
    Aria Fatah Hari Yang lalu

    BERIBADAH KOK DIPUBLIKASIKAN? -1 IQ? :V

  • Fajriani Samad
    Fajriani Samad Hari Yang lalu

    Wah wanita ini uji nyali. Tapi kok uji nyali pagi2 neng? Uji nyali mah malam neng pas matahari udah terbenam. Sekalian bikin vlog pas sholat atau umrah.

  • aboywithnolife
    aboywithnolife Hari Yang lalu

    orang mati juga masih di jadiian bahan buat adsense

  • Queena RKS
    Queena RKS 2 hari yang lalu

    Adakah yang rindu kak Olga..?

  • Ngakak Tv channel
    Ngakak Tv channel 2 hari yang lalu

    Sedih 😫
    semoga bahagia disana ka olga

  • Ilham F.M
    Ilham F.M 2 hari yang lalu

    Kau tetap dihati. Sang komedian terlucu pengobat jenuh. Semoga jannah tempatmu. Miss you Olga

  • muhammad fajar
    muhammad fajar 2 hari yang lalu

    Ntah kenapa sok mikir miris,demi konten ada beberapa youtuber orang sudah meninggal pun masih di ungkit2 dan dijadikan flog. Cukup doakan saja.

  • Rumah Jati
    Rumah Jati 2 hari yang lalu

    Hanya di Indonesia, ziarah kubur dijadikan konten duit

  • Abi Mantara
    Abi Mantara 2 hari yang lalu

    Konten kok ziarah
    Ziarah kok konten
    Doa kok di kolom komen
    Di kolom komen kok doa

  • Rudy Artel
    Rudy Artel 2 hari yang lalu

    semoga amal ibadanya d terima d sisinya. beliaou. sanggat baik. sering membantuh orang lain...

  • La OpE
    La OpE 2 hari yang lalu +1

    Hebat yaa makam bisa di jadiin konten... Yang penting adsense bossss

  • Indri Cinnamon
    Indri Cinnamon 2 hari yang lalu

    Zaman skrg apa2 di vlog

  • Pesan Ku
    Pesan Ku 2 hari yang lalu

    Gue jadi bingung 😩 dan mau komen apa..
    Intinya ini Konten penuh pro dan kontra.. Ambil sisi positifnya aja. Yg negatif jangan ikut di cerna 👌

  • Jefri setiawan
    Jefri setiawan 2 hari yang lalu

    ziarah kubur tapi di jadiin conten yutub. eek lah

  • Jefri setiawan
    Jefri setiawan 2 hari yang lalu

    panjat sosial bener luh ya, olga ga kenal luh ricis ngapain pake bawa2 olga di channel kamu,kalo mau ziarah kubur g usah di publish kali💩💩💩

  • Papus Sofura
    Papus Sofura 2 hari yang lalu

    cuma di indonesia......................................

  • alfinanda 1014
    alfinanda 1014 2 hari yang lalu

    kak ricis.. kakak kelasku baru aja meninggal padahal baru kelas 9, emang bener ya jodoh,hidup,mati ada di tangan allah

  • yadi noviadi
    yadi noviadi 2 hari yang lalu

    Kasihan

  • Jeng Herti
    Jeng Herti 2 hari yang lalu

    Jadi teringat masa2 kak olga dulu,semoga diterima amal baiknya.

  • Bancaan Bancaan
    Bancaan Bancaan 2 hari yang lalu

    Canda tawamu itu sesuatu kak olga

  • Bancaan Bancaan
    Bancaan Bancaan 2 hari yang lalu

    Rindu kakka olga

  • Yuli Mancung
    Yuli Mancung 2 hari yang lalu +1

    yg rindu kak olga like

  • kadita pantai selatan
    kadita pantai selatan 2 hari yang lalu +1

    Ziarah jadi konten demi uang nauzubillah....

  • indra lim
    indra lim 2 hari yang lalu

    Sudah 4 tahun olga meningal

  • Khaneisya Saudana
    Khaneisya Saudana 2 hari yang lalu +1

    Rindu dengan kak Olga yg baik hati ramah dan tidak sombong moga kak Olga tenang di alam sana aminn🙏🙏🙏🙏

  • Lilik Salon
    Lilik Salon 2 hari yang lalu

    Kak sub nya hampir sama kayak atta halilintar

  • Hirata shan
    Hirata shan 2 hari yang lalu

    Welcome to Indonesia
    Ziarah + vlog = konten
    #sakit

  • Ananda Cahya
    Ananda Cahya 2 hari yang lalu

    Time flies so fast:(( kayaknya baru kemaren kita liat beliau menghibur kita semua dari tv. Al-fatihah khususan Alm. Olga Syahputra. Aamiin

  • New halo teman teman
    New halo teman teman 2 hari yang lalu

    Semoga kak olga tenang di alam sana dan .kak ricis harus sabar dan ikhlas dan itu takdir dari tuhan aku jadi sedih😭😭😭😥😩

  • Yuyun Ergita
    Yuyun Ergita 2 hari yang lalu

    Kangen ka olga

  • Tk Riani
    Tk Riani 2 hari yang lalu

    Ziarah ke makan juga di vlog manusia edan

  • SYARIFAH GHINAA MURSYAHRANDA
    SYARIFAH GHINAA MURSYAHRANDA 2 hari yang lalu

    Kak ricis ayah aku baru aja meninggal dunia setengah bulan yang lalu tapi aku masih sedih 😭 waktu alm ayah aku masih ada aku selalu dirawat dengan cinta di sayang di manja kalau ada duit aku mintak biliin apa aja di bolehin biasanya pagi pagi sarapan udah ada tapi sekarang gak ada lagi sediiiiiiiiiiiiih mudah mudahan meninggal nya Husnul khatimah tapi kak ricis alm ayah aku dia meninggal nya dalam keadaan bagus dia meninggal nya dalam keadaan lagi tidur dan dia meninggal nya dalam keadaan senyum loh kak ricis
    Kalau kak ricis mau tengok Vidio nya tengok aja bukak di IDclips tulis selamat jalan alm bapak said Mursidi

  • Karinazalfa annisa
    Karinazalfa annisa 2 hari yang lalu

    Makasih kak ricis sudah mendoakan kak olga

  • Abid Smith
    Abid Smith 2 hari yang lalu

    Klo ini gak niat ziarah,,, niat buat konten hahha

  • oktaviarin nur'aini
    oktaviarin nur'aini 2 hari yang lalu

    Kakk iciiisss

  • Pentak Surabaya
    Pentak Surabaya 2 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya kak, hanya saran aja, lebih baik kalo niat ibadah jngan dipublikasi.

  • Dinda Mdjd
    Dinda Mdjd 2 hari yang lalu

    You need to learn more abaout islam. Foto pas ziarah aja sbnrnya ga blh apalg smpe bkin vlog yg ga faedah kek gini. Mending delete aja, ga kasian apa alm. dsna jg bakal ga tenang grgr lu bkin konten kek gini?

  • Maya.sopia ningsih
    Maya.sopia ningsih 2 hari yang lalu

    rindu kak olga'((

  • Tia Setiasyh
    Tia Setiasyh 2 hari yang lalu

    Artis fenomenal alm olga, kebaikannya akan selalu terkenang...#alfatihah

  • Qanita Raihana
    Qanita Raihana 2 hari yang lalu

    aku jadi inget sama nenek aku 😭😭😭

  • YT ISLAM NUSANTARA
    YT ISLAM NUSANTARA 2 hari yang lalu +1

    Lihat Chanel Saya Tentang Islam

  • Rakha Achmad
    Rakha Achmad 2 hari yang lalu

    Emang kak ricis deket atau pernah kenal sama alm olga?

  • Atta Halilintar TV
    Atta Halilintar TV 3 hari yang lalu

    Enjoy And Subscribe Guys

  • Alifa Zahra
    Alifa Zahra 3 hari yang lalu +1

    Semoga ka Olga di tempati di sisi Allah SWT 😭😭😢😇

  • Nailuliza Antica Putri
    Nailuliza Antica Putri 3 hari yang lalu

    Kangen ka olgaa😭😭😭😭semoga ka olga tenang disana dan ditempatkan disisi allah swt
    Amiin

  • da'ie cannel
    da'ie cannel 3 hari yang lalu

    Kangen kak olga. Hiks hiks

  • Qkhy Torpey
    Qkhy Torpey 3 hari yang lalu

    Ricis klo diliat2 kaya almarhumah nyokap gw waktu muda 😣

  • Fakfak Act ☬
    Fakfak Act ☬ 3 hari yang lalu +13

    Demi Adsense...Ziarahpun di buat Konten.
    Bukan Hatters.

  • miea susanto
    miea susanto 3 hari yang lalu

    Mohon maaf sebelumnya...!!!Menurut gw Ziarah k seseorang gak perlu di bikin Vlog atau konten youtube lah pingin menunjukan apa dan apa yg mau d tunjukin trs tujuan'a apa demi Adsense gak kan? Terkadang ibadah itu sesuatu yg privasi antara makhluk dan Tuhanya...Ziarah itu sangat baik tapi apa perlu ribuan orang untuk melihatnya demi mendapatkan Viewers???
    Apakah Almarhum kaa Olga mengizinkan makamnya untuk di jadikan Konten???
    Hanya Allah SWT Yang Maha Tahu.

  • Adinda Basri
    Adinda Basri 3 hari yang lalu

    aminnn

  • Boy pratama Sitorus
    Boy pratama Sitorus 3 hari yang lalu

    Ka icis aku nonton langsung pas ka icis disana

  • Ini Yoga
    Ini Yoga 3 hari yang lalu

    Next.. ngelayat smbil nge vlog ..

  • Riana Lestari
    Riana Lestari 3 hari yang lalu

    Pas olga meninggal auto nangis sek sekan sekarang kalo sahur ga ada ka olga rasanya sepi dunia perlawakan

  • Ir One
    Ir One 3 hari yang lalu

    😣😥😢😭😇

  • Enji Elek
    Enji Elek 3 hari yang lalu

    Semoga kak olga tenang disana...

  • Lenn ASMR
    Lenn ASMR 3 hari yang lalu

    Kirim doa buat alm. Kak Olga 🙏

  • official salvador widi valdo
    official salvador widi valdo 3 hari yang lalu

    Rindu

  • official salvador widi valdo
    official salvador widi valdo 3 hari yang lalu

    Kak olga semoga cepat tenang