Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Peb 2019
  • Contact business : +6285716990012 (Riri)
    Subscribe RICIS TV
    idclips.com/channel/UC8IZ4WQLGHhTCp-dLgHLnlQ
    @riaricis1795
    instagram.com/riaricis1795
    @ricisofficial_ytb
    instagram.com/ricisofficial_ytb
    HIJAB BY @ricisbykhayra
    instagram.com/ricisbykhayra
    Edited video by Ogund Oddity
    idclips.com/user/ogundoddity
  • HiburanHiburan

Komentar • 5 103

  • Sufi Xie
    Sufi Xie 2 bulan yang lalu +3260

    Aaaa rinduku ke kak olga terobati dengan video ini 😍😭😭😭 makasih kak icis 😍😘😭😭😭

  • Al Jabbar
    Al Jabbar 12 jam yang lalu

    Kak icis maaf Naira nya gak komen karena Naira ke rumah
    Sakit soal nya sang king rindu
    Nya sama kak Olga πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜₯πŸ˜­πŸ˜“

  • Devina Rahma
    Devina Rahma Hari Yang lalu

    😭😭😭

  • Susan Mersita
    Susan Mersita 16 hari yang lalu

    Rindu bngettt sm k.olga 😭😭😭😭😭😭

  • Alvira Indriyani
    Alvira Indriyani 17 hari yang lalu

    Ya allah kenapa kau ambil kak olga secepat ini aku sedih.
    yang suka tolong di like.
    terima kasih atas like nya sy alvira by by Tq semuaπŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • Revirici bagi dong cis Putri
    Revirici bagi dong cis Putri 24 hari yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Revirici bagi dong cis Putri
    Revirici bagi dong cis Putri 24 hari yang lalu

    Ria bagi dong slamm

  • Revirici bagi dong cis Putri
    Revirici bagi dong cis Putri 24 hari yang lalu

    Ria kesian ya

  • Nadia Hartati
    Nadia Hartati 26 hari yang lalu

    Terharu

  • A, R, M official
    A, R, M official 27 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • mana lagu ibu pertiwi louqen
    mana lagu ibu pertiwi louqen 27 hari yang lalu

    Aku turut berduka cita untuk kak olga

  • Suwitna Thalib
    Suwitna Thalib 29 hari yang lalu

    Subbhanallah

  • Nurul Magfira
    Nurul Magfira 29 hari yang lalu

    request dong ke makan pahlawan biar sekalian dapat ilmu, menginat sejarah lagi, mengingat jasa mereka yang mengusir penjajah dari NKRI yang harus kehilangan keluarga, disiksa dan lain2. Alfatihah untuk para pahlawan

  • fakhirah syahkirah
    fakhirah syahkirah Bulan Yang lalu

    semoga masuk surga🀲🀲🀲😒😒

  • Alfatih Alfatih
    Alfatih Alfatih Bulan Yang lalu +1

    Sumpah semenjak kk olga meninggal males banget nton tv..

  • Rania Rayya
    Rania Rayya Bulan Yang lalu

    Olga Syahputra ya ?

  • Amanda rizki
    Amanda rizki Bulan Yang lalu

    Terharu❀

  • aurel lia
    aurel lia Bulan Yang lalu +1

    Asalamualaikum kk ricis.
    Kk ricis jangan takut jika di alam kubur sendirian.jodoh,sahabat,keluarga hanya menemani kita di dunia dan tak ada satu pun yang bisa menemani kita di alam kubur kecuali Al - QURAN lah yang menjadi teman sewaktu kita di alam kubur.jadi ketika kita masih di beri waktu untuk hidup perbanyak lah membaca AL - QURAN.itu aja saran saya untuk teman teman the ricis yang takut mati karena tak ada yang menemani di alam sana.
    Asalamualaikum.

    • aurel lia
      aurel lia Bulan Yang lalu +1

      Maaf aku ketinggalan nonton video kk ricis karena aku memutuskan untuk tidak main hp,karena aku ingin giat belajar.

  • ikhwan gais
    ikhwan gais Bulan Yang lalu

    maap cis kalimatny dibenerin lg pas awal2 video yg inget kematian blgny malah "agama ku blm sempurna" hrsny pemahamanku ttg agama sj cis hehe

  • Seto M.
    Seto M. Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭

  • viranputsa
    viranputsa Bulan Yang lalu

    Sedihhhh :(, aku jd kangen ka olga

  • Hariani H
    Hariani H Bulan Yang lalu

    Rindu banget dengan kak olga, Inget banget Omongan kak olga pas di acara kak raffi, Kak olga bilang Tidak ada yang tau kalau allah mau mengangkat derajat orang makanya hidup di dunia jangan pernah menghina orang, jangan pernah meremehkan atau merendahkan orang dan tidak ada salahnya kok beramal, tenang aja jangan pernah takut, kamu nabung di bank aja ada bunganya masa nabung sama allah tidak di kasih bunga 😊

  • Nadia Fauziah
    Nadia Fauziah Bulan Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • LEHNWA GAMERS
    LEHNWA GAMERS Bulan Yang lalu

    Semoga amalnya di terima oleh ALLAH semoga masuk surga amin
    πŸ‘‡

  • Iping Arifin
    Iping Arifin Bulan Yang lalu

    ka ricis kok tambah cantik

  • Raka Meidi Nurwenda
    Raka Meidi Nurwenda Bulan Yang lalu

    Rindu ka olga syaputra 😭😭😭

  • Mr djiman
    Mr djiman Bulan Yang lalu

    kak itu kuburan pondok kelapa

  • indah family chanel
    indah family chanel Bulan Yang lalu

    Percaya gak percaya dulu aku sedih banget waktu meninggal kak Olga karena kak Olga buat aku ketawa waktu nonton film kak Olga 😭😭😭😭😭😭😭

  • hastrianty maslam
    hastrianty maslam Bulan Yang lalu

    Halo Rizky Saya mau minta squishy

  • muhammad marsudi
    muhammad marsudi Bulan Yang lalu

    Kasian

  • Mu Harji
    Mu Harji Bulan Yang lalu

    p

  • Pilar Indonesia
    Pilar Indonesia Bulan Yang lalu

    Sabar ya kk bili

  • Pilar Indonesia
    Pilar Indonesia Bulan Yang lalu

    Semoga kk olga tenang di almnya

  • Wiji Lestari
    Wiji Lestari Bulan Yang lalu

    Kak kasih Nomor WA

  • Oscar Lae
    Oscar Lae Bulan Yang lalu

    Alm. Olga the best

  • Breen Fajar
    Breen Fajar Bulan Yang lalu

    10Jt subcriber kok viewernya dikit. Itu subcribnya bot semua?

  • Dark Neo
    Dark Neo Bulan Yang lalu

    Haduh, wajah ricis nya ga pas tu, nanya2 sambil senyum2 sumringah, ga bsa gtu ekspresinya agak sedih gtu, kan critanya ziarah juga,

  • Abudin Javier
    Abudin Javier Bulan Yang lalu

    Ziarah jadi konten, hoamzzz

  • Lova Dewangsa
    Lova Dewangsa Bulan Yang lalu +1

    😘😘😘😘

  • Dewi Dewi
    Dewi Dewi Bulan Yang lalu

    Sangat Tidak sopan! Dengan adanya konten seperti ini, Mulai hari ini & detik ini Ricis siap2 di bully di seluruh Indonesia... Bersiap2lah penggemar setiamu meninggalkanmu wahai Ricis. Tamatlah chanel IDclipsmu yg slama ini kau agung2kan!

  • Merah Merona
    Merah Merona Bulan Yang lalu +1

    Ih sedih

  • Mardhiyah Alesha
    Mardhiyah Alesha Bulan Yang lalu

    Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Mardhiyah Alesha
    Mardhiyah Alesha Bulan Yang lalu

    Unsubscribe maaf jeng πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Ardiansyah Fergianto
    Ardiansyah Fergianto Bulan Yang lalu +2

    Wess cukk rasah podo ribut,tinggal nyawang ko ributt?

  • Arhie Kesohor
    Arhie Kesohor Bulan Yang lalu

    Trm ksh buat ricis yg sdh ziarah ke makam olga. Tp yg sangat disygkan tuh knp si pebinor nongol. Mengurangi lesakralan aja tuh bocah. Kl bs jgn diliput sm media apapun pebinor. Alm. Olga jg pasti sangat kecewa dgn kelakuan adiknya.

  • Faqaf Hamzahya
    Faqaf Hamzahya Bulan Yang lalu

    masa masa telah berlalu😭

  • Wiko Robby
    Wiko Robby Bulan Yang lalu

    นารักกะ

  • real fitri
    real fitri Bulan Yang lalu

    Semoga aja kk olga (alm) di terima di sisi Allah swt

  • Imaniar Fatimah
    Imaniar Fatimah Bulan Yang lalu

    Kita semua akan kembali kepada Allah SWT, walaupun kita semua kangen sama canda dan tawa'a kak olga

  • Vellia Christina
    Vellia Christina Bulan Yang lalu +3

    Beneran aku pingin nangis aku aja g rela di tinggal saudara rasa kebersamaan bermain bercanda berkumpul selalu ada.....
    Tuhan terima alm. Kak olga...
    Tabahkanlah keluarganya..
    Terima juga seluruh amal ibadah nya...
    Keluarganya pasti suatu saat akan bertemu dengan alm. Kak olga..
    Sabarkan lah YaTuhan...

  • Wahyu Ramadan
    Wahyu Ramadan Bulan Yang lalu

    Tankuss?

  • Santri Milenial
    Santri Milenial Bulan Yang lalu

    Ke keburan dapat UANG.... 🀣🀣🀣🀣

  • Nadya Gaming
    Nadya Gaming Bulan Yang lalu

    disitu juga ada kuburan almarhumah mama saya😭😭😭😭😭😭,kuburanny deket alm. olga πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜–πŸ™

  • Mey Me
    Mey Me Bulan Yang lalu

    Mbak ricis ruma nya

  • AyuPutri TV
    AyuPutri TV Bulan Yang lalu

    Rindu kak olga):

  • amelia putri
    amelia putri Bulan Yang lalu

    aku kangeng sama ka olga ,aku beruntung punnya ka ricis karena ka ricis membuat vidio ini makasih yah ka ricis rasa rinduku terobari oleh vidio ka ricis .sekali lagi terimakasih ka rici

  • amelia putri
    amelia putri Bulan Yang lalu

    amin

  • Sapna Salsabillah
    Sapna Salsabillah Bulan Yang lalu

    Aminn

  • Sunita Sudarsono
    Sunita Sudarsono Bulan Yang lalu

    Semoga kak olga tenang di sana nya

  • ghazi alghifari
    ghazi alghifari Bulan Yang lalu

    Zaman makin EDAN

  • Meysia Iradati
    Meysia Iradati Bulan Yang lalu

    Ya Allah berikan ke ibadahan untuk masuk surga ya Allah

  • Diana Official
    Diana Official Bulan Yang lalu +1

    Intinya sekarangg kita ambil sisi positifnya,,, kk icis ke makamnya kk Olga krn ingin memberi tahu the ricis gimna makamnya Olga dan kita juga dpt berdoa,,, jdii jgn negatif dlu yaa

  • Farra channel
    Farra channel Bulan Yang lalu

    Kangen sama kak olga 😒😒😒

  • Pak Mardi
    Pak Mardi Bulan Yang lalu

    Makam nya dekat almarhuma nenek aku di pondok kopi

  • Maqfiroh Rahmadin
    Maqfiroh Rahmadin Bulan Yang lalu

    Yaampun aku gak tega ningalin orang tua ku.. Jika nyawa aku diambil duluwaan dicabut nyawa aku hinga aku gak bisa bersama Sama dengan ortu

  • Dream Theater
    Dream Theater Bulan Yang lalu

    Ricis emang hujan

  • Belajar Ituperlu
    Belajar Ituperlu Bulan Yang lalu

    Hujan berkah jadi sedih ni kk ingat dengan almarhum

  • Clarissa Ramadian
    Clarissa Ramadian Bulan Yang lalu +1

    Ya Allah semogah kak olga senang-senang aja ya di surga sana😭😭😭😭

  • Fatimah Zahra
    Fatimah Zahra Bulan Yang lalu

    Semoga amal ibadahnya kak olga di terimah olh Allah SWT. Aminn

  • lieya Buenavista
    lieya Buenavista Bulan Yang lalu

    Ziarah org juga mau dvdeokn
    Ggwp

  • Eka Septia
    Eka Septia Bulan Yang lalu +2

    hemzzz jadi rindu sama ka olga😒😭😒

  • Rahma Kurnia
    Rahma Kurnia Bulan Yang lalu

    aamiiin

  • Burhan Muhammad Fauzi
    Burhan Muhammad Fauzi Bulan Yang lalu

    Tonton yuk
    Bruno Mars - Thats What I Like ( DRUM COVER ) saya
    idclips.com/video/xM9djmBIF4Y/video.html

  • Marwan project
    Marwan project Bulan Yang lalu

    Lah kapan kesitu....??? Ga bilang2...
    Pengen ketemu

  • Yasmin nur usmanintyas
    Yasmin nur usmanintyas Bulan Yang lalu

    Haapppyyy 10 juta subscribe nya

  • Annida Awlya
    Annida Awlya Bulan Yang lalu +4

    Disini saya Posisi Penonton Ka Ricis,Tapi kenapa Merasa Berasa banget ka olga disamping ku? Nangis Mengingat Canda tawa ka Olga,Kirimlah Doa Buat ka Olga, Saling Support Satu sama lain. Ingat Dunia Hanya sementara, Akhirat Hidup kita selama²nya 😊

  • Anggia Dewi
    Anggia Dewi Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga kak olga selamat amin

  • Ai Nurhasanah
    Ai Nurhasanah Bulan Yang lalu

    Mudah"hn ka olga diterima iman islam nya di hampura sadaya dosa na amiiin

  • Fathir Ahmad
    Fathir Ahmad Bulan Yang lalu

    Kak ricis udah dpt diamond kacamata yang kagak ade kacanye ntu lagsung di lepas yeeee hahahahaha

  • yudi agustian
    yudi agustian Bulan Yang lalu

    Dari dulu seneng bgt liat ka olga dia lucu,baik,gk sombong,menghibur dia adalah salah satu inspirasi bagi semuanya.tp sayang dia malah meninggalkan dengan cepat.bener karna allah sayang dia jadi dia cepat di panggilnya.semoga ka olga diterima disisi allah karna dia baik bgt.

  • fatihatun fawa
    fatihatun fawa Bulan Yang lalu

    Kak ricis sadar gk bang olga berdiri di samping bang billy dia tersenyum dan menangis bahagia

  • Alzena channel
    Alzena channel Bulan Yang lalu

    Au sampe mau nangis liat videoini aku juga bantuin semoga alm. Kak olga di sisi Allah semoga alm. Kak olga di surga Allah. Amin ya robbal alamin

  • Unnie qq
    Unnie qq Bulan Yang lalu

    Harus ke kuburan gitu ya cari konten. .miris aja liatnya..dislike deh

  • Imenk Emen
    Imenk Emen Bulan Yang lalu

    Miris 😭😭😭😭😭

  • Dianti Paramita
    Dianti Paramita Bulan Yang lalu +1

    Sedih liat nya kak:(πŸ˜₯Ya Allah semoga Alm.Olga Syaputra di ampuni dosa2nya ya Allah..Amiinn..Yarobbal AllaminπŸ˜‡

  • Aomine iskrt
    Aomine iskrt Bulan Yang lalu

    Al Fatihah. Mau konten mau apa yg penting niatnya ngedoain.

  • Tri Susila
    Tri Susila Bulan Yang lalu

    Sekarang komedi gak kaya dulu gak ada yg ganti i kak olga😒😒😒

  • Endah riska
    Endah riska Bulan Yang lalu

    Nangis aku liat video ini

  • Desi Budiarti
    Desi Budiarti Bulan Yang lalu

    Semoga almarhum kaka olga amalannya diterimaya saya ikut berduka cita salam buat kaolga dialam sana

  • Letri Junita
    Letri Junita Bulan Yang lalu +3

    Aduuh kasian banget yaawlah 😣😣😐😐

  • tinta kalam
    tinta kalam Bulan Yang lalu

    Rindu sama kak Olga pas kak Olga suka jail 😍😭 semoga kak Olga di terima amalnya ibadahnya disisi Allah aminn..πŸ™πŸ˜­

  • Siti Fatimah
    Siti Fatimah Bulan Yang lalu

    Ini nyata ap bkn

  • Rudy Permana
    Rudy Permana Bulan Yang lalu +1

    Kak Olga Syahputra kami rindu

  • Nur Faizah
    Nur Faizah Bulan Yang lalu

    Aku cinta Kak Ricis karena AKHLAKNYA..😘

  • nazwa aina
    nazwa aina Bulan Yang lalu +9

    Semoga kita selalu dilindungi oleh Allah SWT AMINNNN

  • Aji Riwayanto
    Aji Riwayanto Bulan Yang lalu

    Aamiin ya allah ...

    Saling support ya teman2
    Utk pemula like me ...

    Ditunggu

    Cusss bro

  • BEBEB MEL-MEL
    BEBEB MEL-MEL Bulan Yang lalu

    Subscribe balik dong kakakπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ™

  • jeon STORM
    jeon STORM Bulan Yang lalu +6

    Semoga Olga tenang di sana dan ada disisi Allah amin 😒

  • Why Me Elisya
    Why Me Elisya Bulan Yang lalu

    semoga tenang di alam syurga..😟

  • Neyla jessica Clarissa
    Neyla jessica Clarissa Bulan Yang lalu

    Ricis emang kakak olgan kenapa bisa menngigal