Memeluk Sosok Pocong, Karma ANTV 10 April 2018 Ep 86 ( Rachel Maryam )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Apr 2018
  • Pada tayangan Karma ANTV malam ini, Roy Kiyoshi mengatakan sebuah hal tak terduga.
    "Yang dipeluk itu ternyata pocong," ungkapnya sambil berjalan menjauhi seorang partisipan wanita.
    Rachel Maryam yang menjadi bintang tamu dalam Karma malam ini, seolah tak percaya ketika Roy mengatakan hal itu.
    Roy pun menegaskan, "Karena kamu nggak lihat mukanya di belakangnya."
    Pria indigo itu kemudian membuka sebuah pigura yang ditutup sehelai kain hitam bersama Robby Purba.
    Saat kain hitam itu terbuka, seorang partisipan wanita tampak memegangi telinga dengan ekspresi ketakutan di wajahnya.
    Dalam Karma ANTV malam ini, Rachel Maryam akan menceritakan kisahnya dalam proses hijrah dan pencarian jati diri.
    Meski tidak mudah, Rachel bersyukur karena bisa melalui semua cobaan yang ia hadapi.
    Melansir akun instagram @karmashowantv, pengalaman spiritual Rachel selama hijrah ke jalan yang lebih baik akan dibagikan kepada para partisipan yang sedang menghadapi masalah spiritual dalam hidup mereka masing-masing.
    Saksikan Karma, Selasa 10 April pukul 22.15 hanya di ANTV.
    "Semua sakit datang dari Tuhan yg merupakan ujian agar menjadi manusia yg lebih baik.
    Meski jalan RACHEL MARYAM untuk mencari jati diri dan berhijrah tidak mudah tapi skrg ia bersyukur bisa melewati semua cobaan-Nya.
    Kuncinya adalah dengan berserah diri kepada-Nya.
    Pengalaman spiritualnya untuk berhijrah ke jalan yang lebih baik ditanamkan untuk para partisipan yang sedang menghadapi masalah spiritual dalam hidupnya.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 195

  • ANTV Klik
    ANTV Klik  8 bulan yang lalu +321

    Lg error bbrp hari ini..maaf yah ka..πŸ˜“

    • Ais Saieha Yaho
      Ais Saieha Yaho 2 bulan yang lalu

      Terima kasih ais biar pun lambat selalu gadir di karma

    • tap dew
      tap dew 7 bulan yang lalu

      ANTV Klik makin it The best aja sih karam

    • sakaka pakpahan
      sakaka pakpahan 8 bulan yang lalu

      Oke google

    • Milanora29yahoo's Mamahemila
      Milanora29yahoo's Mamahemila 8 bulan yang lalu

      ANTV Klik salam dr Abu dhabi nih jam tayang nya karma lelet trs om admin

    • Safa 1090
      Safa 1090 8 bulan yang lalu +1

      +Moch Aprii .
      apakah kamu sudah taubat
      koreksi diri sendiri itu lebih mulia

  • Mohammad Azahar
    Mohammad Azahar 9 hari yang lalu

    aslmkm..aku dari Malaysia..gimana harus hubungi Roy?

  • Chelsea Nur
    Chelsea Nur 28 hari yang lalu

    Aku duka bintang tamux

  • Ct Min
    Ct Min Bulan Yang lalu +1

    aku org malaysia..ayah aku ckp klau setiap mgrib tu msti bakar kulit bawang merah n bawang putih..supaya jin tu tak trlalu kuat tinggal di rumah kita..

    • Ct Min
      Ct Min Bulan Yang lalu +1

      tpi solat n mngaji tetap kewajipan kita

  • Widya Lusiana
    Widya Lusiana Bulan Yang lalu

    Aku jtuh cnt dngn snyumny kk Roy kiosyi...cerdas mnis sweet bngt lm2 jd jtuh cnt...

  • Ais Saieha Yaho
    Ais Saieha Yaho 2 bulan yang lalu

    Good luck to koko Roy

  • Ais Saieha Yaho
    Ais Saieha Yaho 2 bulan yang lalu

    Kk Roy the best

  • Love Cinta
    Love Cinta 2 bulan yang lalu

    Sebenar nya males lihat bintang tamu abaikan saja dulu ah .

  • Solihin Jawa
    Solihin Jawa 2 bulan yang lalu

    Jjur q suka acars KARMA,

  • Kie Abdullah
    Kie Abdullah 2 bulan yang lalu

    Respect sama Rachel.

  • Noora Yusoff
    Noora Yusoff 3 bulan yang lalu

    Kenapa di panggil pelakor? Sedangkan Islam membenarkan kaum lelaki beristeri lebeh dari satu jika boleh berlaku adil.

  • Adit A
    Adit A 3 bulan yang lalu

    gue gak ngerti deh nih yg megang sosial medianya ANTV sampai iklannya pun diupload juga males bgt ngedit apa gimana sih dan terkadang ada yg kualitas suaranya yg jelek pun diupload

  • Tokosby2404613 Sby2404613
    Tokosby2404613 Sby2404613 4 bulan yang lalu

    senyumnya Roy kiyoshi aduh hai πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • PuTri AsiLa
    PuTri AsiLa 4 bulan yang lalu +1

    jangan bohong mbk klo kasih jawab ke Roy”gk mau bantu klo gk jujur...gk
    Jujur jga ketauan jga kn bong nya...
    Sllu hadir buat nnon karma
    mksh min udh uplod krma

  • Gendhis 29
    Gendhis 29 5 bulan yang lalu

    Nonton lagi,,,😍😍😍

  • Firdaus _ S.W
    Firdaus _ S.W 5 bulan yang lalu

    Wanita yg no 1 tuu nk taubat?.... Tpi tak pakai tudung.... Pkai antingΒ² salib?...... Islam atau kristian tuu???????????????

  • hendro lonk
    hendro lonk 5 bulan yang lalu

    Jangan terlalu mudah mengharam kan sesuatu... Karena halal dan haram itu rana nya TUHAN... Banyak sekali org2 sekarang yg merasa diri nya setara sama TUHAN.....

  • Junita Saragih
    Junita Saragih 6 bulan yang lalu

    πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • wong deso
    wong deso 6 bulan yang lalu

    Suka deh wktu kak roy bilang,"buhw",,😊

  • pelangi 11
    pelangi 11 6 bulan yang lalu

    TERLALU BANYAK IKLAN,,KITA LIAT VIDEO NYA BUKAN LIHAT IKLAN NYA

  • Qorirah nada rumaisha
    Qorirah nada rumaisha 6 bulan yang lalu

    Partisitipan yg 2 aduh serem ternyata guling yg sering di pluk saat BOBOK ternya oconkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Tina kopites Angel Tina kopites Angel

    Klw sya jadi peserta no 1 malu nya luarrr biasaa ...Naudzubillah yaallahπŸ˜‘πŸ˜‘

  • alivia alivia
    alivia alivia 6 bulan yang lalu

    Klo boleh saran tolong donk bos gk usah pke iklan.... saya penasaranya soalnya πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚

  • misna wati
    misna wati 6 bulan yang lalu

    kamu penyimpan sesuatu dari saya ya?buungπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ayun Ayun
    Ayun Ayun 6 bulan yang lalu

    Mbk apa enahnya jd prlakor ....uuuuuuuuhh parah

  • Ayun Ayun
    Ayun Ayun 6 bulan yang lalu

    Mbk linda masa lalu itu gk usah di ingat ...ingat masa yg akan kita jln ni skrg ...oke slm buat kak Roy dan Roby ....

  • Fanny Account
    Fanny Account 6 bulan yang lalu

    Bang roy ramal kapan ada mobil melayang/motor melayang.

  • Raya assegaf
    Raya assegaf 6 bulan yang lalu

    mbk Yanti klau bsa rmah nya di putar ayat suci alqur'an surah albaqarah krna surah albaqarah pngusir setan

  • Masda Lena
    Masda Lena 6 bulan yang lalu

    Yah linda roy ampe mles mau jawab krna dy boong , curhat sma roy tpi pki boong percuma dy psti tau

  • ryan hidayat
    ryan hidayat 6 bulan yang lalu

    Nais banget partisipan pertama,,muak liatnya

  • Johan Vz
    Johan Vz 6 bulan yang lalu

    apa cuma gua yang full nonton iklan nya?

  • G532 Samsung
    G532 Samsung 7 bulan yang lalu

    cilacap hadir

  • Naniex Swandy
    Naniex Swandy 7 bulan yang lalu

    Jurus tembakn koko bikin q oooowww

  • Zahra Agustin
    Zahra Agustin 7 bulan yang lalu

    Ky org oon tuh partisipany

  • Hellme Hell
    Hellme Hell 7 bulan yang lalu

    Smoga roy masuk islam kelak..

  • Corry Wahyuni
    Corry Wahyuni 7 bulan yang lalu

    Kok jd lucu ya, waktu ka Robby bilang. Ih roy hebat ihh πŸ˜…

  • Hardiana Safitri
    Hardiana Safitri 7 bulan yang lalu

    Semoga ko Roy sll sehat dan sll di beri kekuatan

  • Eneng Erna
    Eneng Erna 7 bulan yang lalu

    byk pelajaran yg bisa diambil dri acara ini

  • Yanty Alfien
    Yanty Alfien 7 bulan yang lalu

    Sutriess

  • LEO PATRA 76
    LEO PATRA 76 7 bulan yang lalu

    peserta yang pertama tak best...blom cerita dah nangis...hmm

  • nanuneno23
    nanuneno23 7 bulan yang lalu

    Pada nganggur apa yak nonton yutub 2 jam? Atau didengerin aja kali ha qiqiqiiq

  • Fendi Kurnia Hutama
    Fendi Kurnia Hutama 7 bulan yang lalu

    rachel maryam elegan.. I like it

  • Kafy Kafy Maulana
    Kafy Kafy Maulana 7 bulan yang lalu

    Ngeri pengikut dajjal di indonesia ber kembang besar besaran ini baru dajjal kecil kalau dajjal yang besar muncul kemungkinan besar islam di indonesia akan TAMAT.

  • Atik Susanti
    Atik Susanti 7 bulan yang lalu

    orng bohong sulit di bntu orng ia kasin deh ma diri orng yng bohong banyk mikir n be gong peserta pertama exting sedih tapi kenyatan nya 0 besar.

  • coretan_ kisahku
    coretan_ kisahku 7 bulan yang lalu +1

    Ketahuan suka bohong partspan no 1 πŸ™‹

  • Putune simbok
    Putune simbok 7 bulan yang lalu

    suka bngt liat matanya ko Roy 😍😍😍😍

  • Dinda Nadila
    Dinda Nadila 7 bulan yang lalu

    Partisipan no 1 mcm setres

  • Ayura 91
    Ayura 91 7 bulan yang lalu

    Acara trbaik sepnjng msa. ambil ssi postif.. bntk pljrn dan tegurn hidup. trimksh ANTV. trimksh ka ROY KA ROBBI.. SUKSS SLL buat klian. trimksh bnyk..

  • Risda Frismarani Ivan
    Risda Frismarani Ivan 7 bulan yang lalu

    Wih deg"n nonton KARMA euyy πŸ™„

  • John Lie
    John Lie 7 bulan yang lalu

    gedung DPR itu banyak TIKUS hahahahhaa

  • Ella cloud
    Ella cloud 7 bulan yang lalu

    Baru nnton acara ini jadi Seru banget. Di eps. Ada yang pernah aku Alami. Daba alhmdulilah bisa ilang. Jdi demen bngt sma ini acara. Tnmbnh nnton drma indo yg drmatis mnding nnton ini. apalagi ka roby sma koko roy. Ilopyu.

  • Adam Rusdianto
    Adam Rusdianto 7 bulan yang lalu

    Tuh partisipan no 1 kerasukan ya????? Kerasukan apa emang???? Sumpah ngeri, merinding gue liat mukanya

  • Trijoko Siswanto
    Trijoko Siswanto 7 bulan yang lalu

    Hey Ny.Rachel..anda bukan ahlinya....jadi komen2 anda kurang / tidak sambung dgn fakta.
    Politik dengan Fakta....beda.

  • effendislw slawatsrg
    effendislw slawatsrg 7 bulan yang lalu

    gwe gak mau tidur pake guling lagi ahh...Takutnya kayak Mbak Yanti...yg di peluk POCONG...hiii

  • Shessomaru sama
    Shessomaru sama 7 bulan yang lalu

    Gedung DPR paling angker

  • Luky Indah
    Luky Indah 7 bulan yang lalu

    Partisipan no 1 kok ha ho gitu yaaa...kok jd sebel lihatnya.smcam ad gangguan gt ya mbaknya.πŸ€”πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’

  • Ninik Kasiati
    Ninik Kasiati 7 bulan yang lalu

    gak suka parsitipasi no 1 kelahiran no 10 kaya pura 2 ajaa ,di buat 2 seolah 2 sangat paraaah .. halo ini syuting karma , bukan syuting drama 。。。。

  • jahra beta
    jahra beta 7 bulan yang lalu

    Fighting karmaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺsukses roy and robby

  • shie mlecur
    shie mlecur 7 bulan yang lalu

    Kak ruby lucu,,masak tok tok,,mo bilang kuntil

  • NANA ANGEL
    NANA ANGEL 7 bulan yang lalu +1

    SUBHANALLAH 😱😍 SAMPAI SAMAR TETEH RACHEL, ALHAMDULILLAAH SESUATU πŸ‘.
    Y AMPUUUNNN KA ROY SAMPE SEGITUNYA BELAIN PARTISIPAN, BAYANGIN GUYS ITU LUKISAN KESAYANGANNYA KTNY LO, RELA D ANCURIN.

  • skyhub skyhub
    skyhub skyhub 7 bulan yang lalu

    hahaha buka cbang toko xli yg brcbng

  • BiieBiie cay
    BiieBiie cay 7 bulan yang lalu

    Bumm πŸ˜‚njir ngakak

  • Anik P
    Anik P 7 bulan yang lalu

    anik

  • Rani Setiani
    Rani Setiani 7 bulan yang lalu

    Langsung berhenti meluk guling, takut itu adalah pocong πŸ˜‚

  • Mimin Sayang
    Mimin Sayang 7 bulan yang lalu

    Hahahahaha

  • Mimin Sayang
    Mimin Sayang 7 bulan yang lalu

    Hduh malah meluk pocong tu guling

  • Didit Zulkifli
    Didit Zulkifli 7 bulan yang lalu

    30.48 lucu lihat tingkah roy wkwkwk

  • Farham Nabila
    Farham Nabila 7 bulan yang lalu

    From Malaysia?πŸ™ˆ

  • Andini Azza
    Andini Azza 7 bulan yang lalu

    Wooww Luar biasa koko Roy

  • Sari Sari
    Sari Sari 7 bulan yang lalu

    i miss you roy

  • Satriyo Jati
    Satriyo Jati 7 bulan yang lalu

    Iklanya di hilangin dong antv jadi lebih enak aja liatnya

  • SLIPKNOT PENTAGRAM666
    SLIPKNOT PENTAGRAM666 7 bulan yang lalu

    Karma MAKIN mencekam MAKIN KEREN

  • Ruby Octaviani
    Ruby Octaviani 7 bulan yang lalu

    Harusnya iklannya tuh di skip.. Bikin lama aja -_-

  • Shadow Hunter
    Shadow Hunter 8 bulan yang lalu

    Lebay bgt si linda.. Antv klo milih partisipan yg bagus dikit napa, di casting dulu..

  • Adi Iyan
    Adi Iyan 8 bulan yang lalu

    Kenapa aqklo mendengar pelakoe kok gimana gitu …?

  • ekky mahardhika
    ekky mahardhika 8 bulan yang lalu

    hahahha lucu ibu satu ini

  • shohib sakera
    shohib sakera 8 bulan yang lalu

    nontonnya kurang puas ada kata yg disensor gak kedengaran

  • Hello Lono
    Hello Lono 8 bulan yang lalu

    Meluk saya aja

  • Mei Saroh
    Mei Saroh 8 bulan yang lalu

    Kenapa aku jadi ngeri ya

  • Rumah hijab ZAHrAnie
    Rumah hijab ZAHrAnie 8 bulan yang lalu

    Resek iklannya

  • Pani Lutansyah
    Pani Lutansyah 8 bulan yang lalu

    Partisipan no 1 gokil gila.wkwkwkπŸ˜‚πŸ˜‚

  • xion61
    xion61 8 bulan yang lalu

    1:11:31 deskripsi "guling" menurut koko roy xD xD xD

  • Leni Leni
    Leni Leni 8 bulan yang lalu

    Kok aku love love y sama kang ROBBy😘😍😘😍😘😍

  • Syilvi Ana
    Syilvi Ana 8 bulan yang lalu

    Ngakak buka cabang

  • Pupunk Hendri
    Pupunk Hendri 8 bulan yang lalu

    iklan nya di edit Napa , ini IDclips woy bukan tv

  • Virantika Azalea
    Virantika Azalea 8 bulan yang lalu

    Kamu menyembunyikan sesuatu dari saya ya? Bumm (iklan) *sumpah kesel πŸ˜‚

  • ladada TV
    ladada TV 8 bulan yang lalu

    Kalau bs iklan nya di potong. Biar lebih enak nonton nya

  • rovi hidayati
    rovi hidayati 8 bulan yang lalu

    Iklan nya overdose πŸ˜• kurg suka

  • Wathi Sugiarto
    Wathi Sugiarto 8 bulan yang lalu

    Buka cabang dimana2,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Spectre Gaming
    Spectre Gaming 8 bulan yang lalu

    Robi purba : Roy hebat 😁

  • cho_chooo30
    cho_chooo30 8 bulan yang lalu

    Saya benci iklan.

  • Rizky Dana
    Rizky Dana 8 bulan yang lalu

    Kok serem eps ini partipisan ke 2

  • Lirik Lagu
    Lirik Lagu 8 bulan yang lalu

    Udah kek kebaca partisipan nomer 1 ngomong matanya kemana mana -_-

  • Muhammad Abdulghani
    Muhammad Abdulghani 8 bulan yang lalu

    Apa cuma gw nonton ini sambil ketawa ketawaanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anggi Yula
    Anggi Yula 8 bulan yang lalu

    Kenapa sih itu partisipan nomor 1 hmm

  • Rahayu Subekti
    Rahayu Subekti 8 bulan yang lalu

    Partisipan 3 ngomongnya

  • E Yugeta
    E Yugeta 8 bulan yang lalu

    NONTON INI LAGI MELUK GULING COBA. NYESEL πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • yanri ramdhano
    yanri ramdhano 8 bulan yang lalu

    Nasihat dari episode ini: Karma ANTV 10 April 2018 Ep 86 (Rachel Maryam)
    1. (34:57 - 35:22) Jarak antara masalah dan solusi itu sangat dekat, antara lutut dan lantai. Bersujudlah, berdoa, memohon pada Tuhan.
    2. (42:55) Setia pada pasangan.
    (1:00:35) perbanyakan pengajian rutin di rumah
    (1:10:58, 1:11:18, 1:12:40 - 1:13:00 - 1:14:08 sd 1:14:35) shalat sebelum tidur
    (1:19:56) hidup tenang tidak mengganggu yg lain
    3. (1:40:30) Memperbaiki diri dari niat diri sendiri yang kuat
    (1:45:43) Berwudhu (dan nasihat lainnya dilanjutkan sampai selesai).
    Bagian ini menegangkan (1:17:12 - 1:19:06)

  • Cheryl Agatha
    Cheryl Agatha 8 bulan yang lalu

    Partisipan no 1 alay lebay sokcan bgt

  • Kinoy CV
    Kinoy CV 8 bulan yang lalu

    Gilaa iklannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚