'Reuni Akbar 212' Langsung dari Kawasan Monas, Jakarta

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Des 2019
  • Reuni Akbar 212 digelar di area lapangan Monas di Jakarta Pusat. Acara tersebut dimulai pada pukul 03.00, Senin 2 Desember 2019. #Reuni212 #ReuniAkbar212
    Dan Follow Juga Sosial Media Kami
    Twitter: tvOneNews
    Facebook: tvOneNews
    Instagram: tvOneNews
    ---------------------------------------------------------------------------------

Komentar • 8 063

  • ANTI TEROR
    ANTI TEROR 7 jam yang lalu

    ABUD .... PIDATO ....

  • ANTI TEROR
    ANTI TEROR 8 jam yang lalu

    SEPIIIIII .....

  • Rian Akbar
    Rian Akbar 20 jam yang lalu

    Kalau teduh muka nya jangan gereng2 dong pak heee

  • pramuji pramuji
    pramuji pramuji Hari Yang lalu

    pemasukan monas jadi bertambah...terimakasih banyak ahok, berkatmu para pedagang, transport, dan order nasbung banjir rezeki disaat mereka mengadakan reuni..

  • Guga Gou
    Guga Gou Hari Yang lalu

    Salut

  • gojek driver
    gojek driver Hari Yang lalu

    Senin pagi saya antar customer orang mau berangkat kerja cari nafkah untuk anak istri tapi gak bisa lewat karena semua jalan diblokir hehehe mantap betul ya gubernur satu ini :D

  • gojek driver
    gojek driver Hari Yang lalu

    Kalo misalnya tiba2 mendadak disitu ada bom meledak. Dan pelakunya orang dari agama non muslim yang dulu dendam karna gereja pernah di bom. Kira2 apa yang akan terjadi ya?? Aku cuma ngira2 aja lho

  • Teuku Muhammad
    Teuku Muhammad Hari Yang lalu

    Alhamdulillah,, semoga yg hadir mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,diberikan sehat lahir dan bathin.

  • Liku Mahuwa
    Liku Mahuwa Hari Yang lalu

    Liat komentar rame bgt..kek nontn piala dunia..
    Tetap Ahok the best

  • Kenanggan Silam Nur Rohmi
    Kenanggan Silam Nur Rohmi Hari Yang lalu

    Tak kiro allumni pondok endi ngono..tibak no alumni 212..taek kirek tenan.

  • Banjar Saxty 1931
    Banjar Saxty 1931 Hari Yang lalu

    Pak Prabowo?????πŸ€”πŸ™„πŸ™„πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • Gamenoob ali
    Gamenoob ali Hari Yang lalu

    Sya setuju...tiap.bulan ada reuni ..biar yg lain kegerahan...

  • Okky Reynaldi
    Okky Reynaldi Hari Yang lalu

    GUbernur congok

  • Putra Rimba
    Putra Rimba Hari Yang lalu

    Tadinya mau ikut...eh gk taunya ada kerjaan mendadak...mudah-mudahan tahun depan bisa ikut

  • vitto andrey
    vitto andrey Hari Yang lalu

    Hahaha😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜

  • SNAKERS SRIC
    SNAKERS SRIC Hari Yang lalu

    yg hadir like

  • ari wibawa cannel
    ari wibawa cannel Hari Yang lalu

    Fokus hp reporter yang kurang isi batre makanya sambil di charger.
    he

  • ali santo
    ali santo Hari Yang lalu

    Calon president 2224
    Pemilihnya kodok & tokek

  • panji Chaniago
    panji Chaniago Hari Yang lalu

    Kaum sebelah kepanasan lihat reuni Akbar 212
    Kwkwkw Dasar togog buntut

  • Henda Yasah
    Henda Yasah Hari Yang lalu

    Dengan meniru Ustadz Rahmat Baiquni dan Prof. Fahmi Basya, 212 apa kata Al-Qur'an ? Buka Al-Qur'an 2:12 artinya "Ingatlah sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan tetapi mereka tidak menyadari."
    Dan Al-Qur'an 21:2 yang artinya "Setiap diturunkan kepada mereka ayat-ayat yang baru dari Tuhan mereka mendengarkannya sambil bermain-main,..."
    Dan Al-Qur'an ayat 212 yang artinya "Kehidupan dunia dijadikan terasa indah dalam pandangan orang orang kafir, dan mereka menghina orang-orang yang beriman. Padahal orang orang yang bertaqwa itu berada di atas mereka pada hari kiamat. Dan Allah memberi rejeki kepada orang yang Dia kehendaki tanpa perhitungan." Ini kata Al-Qur'an...!

  • Faizin Pardi
    Faizin Pardi Hari Yang lalu

    Ini reuni gendeng grombolan nasi bungkus, do, a perusak negara psti ndak diridohi alloh

  • Partilah Parti
    Partilah Parti Hari Yang lalu

    Semoga rayat indonesia paham syariat islam sistim solusi menjadikan bangsa ini bermartabat semua hamba allah di muka bumi ini terlindungi pancasilah akan dpt dipersatukan jika alquran menjadi patokan hukum allah swt tidak akan mengingkari janji untuk hambanya mau apa didunia sementara ini kalau bukan kasih sayanglah yg dibutuhkan ingat jabatan harta kepemimpinan nanti akan dimintak pertanggung jwb an tipu daya setanlah yg membuat segala hal sia sia.

  • najib abrori05
    najib abrori05 Hari Yang lalu

    Stlh ini urusi kemacetan dan urusi banjir ya pak anis, jangan orasi lagi kn udh slesai

  • Ramuan obat Suku JAWA
    Ramuan obat Suku JAWA 2 hari yang lalu

    Ngurus jakarta aja gak becus pinter ngomong doang cot cicot

  • Wiwit Noraini
    Wiwit Noraini 2 hari yang lalu

    Reuninya jgn cuma di jakarta sekali kali di irian jaya lah biar pemerataan setujuuu?

  • aditya vengeance
    aditya vengeance 2 hari yang lalu

    It's magic...lem, ballpoint, ups, bisa jadi makanan..

  • Bangsa Bangsat
    Bangsa Bangsat 2 hari yang lalu

    Wiro sableng 212

  • Erwin Marhendra
    Erwin Marhendra 2 hari yang lalu

    Anis sosok yg pas pengganti imam besar rizik di FPI
    πŸ€”πŸ˜’πŸ€ͺ

  • Apaxwan
    Apaxwan 2 hari yang lalu

    tembak je presiden ko tu ape bodo sgt indon ni

  • Reonaldo Edo
    Reonaldo Edo 2 hari yang lalu

    Yg reunian pada jemuran santaiaja tu,,,, tpi kok cacing malah kepanasan ya...

  • mas dien
    mas dien 2 hari yang lalu

    Pingin piknik ke jakarta

  • youtuber gagal
    youtuber gagal 2 hari yang lalu

    jutaan kok sepi ya???

  • rezi sobah
    rezi sobah 2 hari yang lalu

    Males nnton konten nya lebih unik komentar

  • Padi officiall.
    Padi officiall. 2 hari yang lalu +1

    sehat selalu pak anis,, semoga anda selalu dalam lindungan ALLAH.

  • ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI
    ANTI KAUM RADIKAL DEMI NKRI 2 hari yang lalu +1

    Reuni para bajingan radikal dongo yg pantas secepatnya dibantai habis agar nkri ga dikotori virus kaya mereka itu

  • Pindo LimZ
    Pindo LimZ 2 hari yang lalu

    Apa pada gk kerja ya?

  • iyos prayudi tambunan
    iyos prayudi tambunan 2 hari yang lalu

    KOMENTAR ISINYA 80% CACI MAKI DAN 20% ISINYA KADRUN HAHAHAHAH MAMPUS

  • Pindo LimZ
    Pindo LimZ 2 hari yang lalu

    Mmg bener kata netizen GABENER.

  • JAJANAN KAKI 5
    JAJANAN KAKI 5 2 hari yang lalu +1

    Isinya yg ikut kaum kaum tua(generasi Boomber) yang masih memiliki pemikiran sempit dan masih terbawa rezim terdahulu, yang jelas penganguran gak ada kerjaan anda bisa lihat

  • aghiel 86
    aghiel 86 2 hari yang lalu

    Cara Nonton IDclips Yang Benar Klau BeritaNya Kaya Gini Tuh
    Putar VideoNya Pas Detik Pertama Video DiMulai Lgsn ⏸ PAUSE Trus Baca Komen Yang LucuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • mohamad irfan
    mohamad irfan 2 hari yang lalu

    Dagelan trus bos lem aibon

  • ali Baba
    ali Baba 2 hari yang lalu

    Kegiatan yg bikin macet

  • pecinta alam
    pecinta alam 2 hari yang lalu +1

    Maaf ya aq tidak ikut... Karena aq banyak pekerjaan di rumah😁😁😁yg setuju like..

  • Joko Tingkir
    Joko Tingkir 2 hari yang lalu +1

    Reuninya wong edan sarap

  • Henda Yasah
    Henda Yasah 2 hari yang lalu +1

    212 adalah kumpulan tukang tukang bid'ah..., Rasulullah GK ngajarin kaya gini...!

  • ALHIDA MART
    ALHIDA MART 2 hari yang lalu +1

    *Haha kemaren berdoa PILPRES MENANG EH KEOK WKWKWKWK 🀣*

  • Indonesia Bos
    Indonesia Bos 2 hari yang lalu

    Berkatnya para penjual asongan 🀣
    Aqua mijon mijon 🀣

  • Novita Sherlie
    Novita Sherlie 2 hari yang lalu

    REUNI dilanjutkan & FPI dibubarkan. Bravo 212

  • Pembasmi KAMPRET
    Pembasmi KAMPRET 2 hari yang lalu +1

    Bener.. cebongnya berkurang...yang dulu 8 juta sekarang tinggal 10 ribu doank...
    Dan siKampretnya nambah.. yang dulu 100 ribuan sekarang melonjak 100 jutaan ... waaaaooooooowwwww

  • Heramanto Sda
    Heramanto Sda 2 hari yang lalu

    gk ada utungnya

  • Ismail Sukendar
    Ismail Sukendar 2 hari yang lalu

    Gw di tanya " Ga ikut reoni 212 " ?
    Laaaah.... Emang penting buat Gw πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ , hari gini masih ngikut acara gituan mending kerja tong...
    Ett.... Bocah nanya yg kaga kaga bae.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aa Mantri
    Aa Mantri 2 hari yang lalu

    Buln depan juga kyanya reuni lagi nih πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚..

  • Heru Prasetyo
    Heru Prasetyo 2 hari yang lalu

    Yang menang hasil demo dateng pasti dong harusnya 😏

  • Double-b official
    Double-b official 2 hari yang lalu +1

    Isinya fadli zone , neno warisman ,haikal hasan πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄itu reoni apa politik 😭😭😭,,,agama dibuat tameng ya allah 😭😭😭

  • Sidik Nastangin
    Sidik Nastangin 2 hari yang lalu

    smogaaa tv one ga ikut kblinger pula.

  • tx tx
    tx tx 2 hari yang lalu

    Perlu diapresiasi ga mudah lho ngumpulin alumni sekolah, suer deh wkekekek

  • delapanmusicscore
    delapanmusicscore 2 hari yang lalu

    Semoga besok bangun ngga kesiangan..

  • Herman Nainggolan
    Herman Nainggolan 2 hari yang lalu

    Jutaan kata ny.... :v wkwk

  • wayan dbu
    wayan dbu 2 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ anis blun der orang jutaan kok ratusan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wayan dbu
    wayan dbu 2 hari yang lalu

    Martak gimana lapindo itu..bayar dong ganti rugi masyarat di sidiarjo l