Disindir Sombong, Hotman Paris Langsung Tunjukkan Sepatu Seharga Puluhan Juta Part 04 - HPS 04/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 04/07/2019
    Antara Cinta dan Harta
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/kgTQfhvqDrg/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/r1GsIQe4nGM/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/azdB-QOfqKY/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/z-nB54Cato4/video.html
    Part 03: idclips.com/video/qdgLoQR0uOs/video.html
    Part 04: idclips.com/video/oGI0ROwJzY8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 337

  • Muchammad Yulad
    Muchammad Yulad Hari Yang lalu

    kecantikanfisik emang utama,tp jenifer n melaney emang pengecualian,otak and attitude mereka berdua lbh seksi n menggemaskan spnjang wkt...

  • Sandra Aeb
    Sandra Aeb 4 hari yang lalu

    Mel paling sesuai jd co-host HP.......terbaik....👍👍👍

  • Marice Maria
    Marice Maria 8 hari yang lalu

    ajarrrr banget klu Hotma pamer ....aku juga pamer ke semua teman ku kalau aku sangan Bangga akan Alm. Mamaku 6 anak nya semua sarjana dan semua anak nya di belikan rumah satu satu dengan hasil kerja keras nya ... klu di tanya orang ngapain kamu kerja keras banting tulang belikan rumah utk anak2 mu kan 5 anak mu perempuan kan nanti di bawa suami nya. DAN JAWAB MAMAK ku adalah : AKU TIDAK MAU ANAK PEREMPUAN KU MASUK KE RUMAH LAKI DENGAN KOSONGAN SETIDAK NYA ADA YG DIA BAWA MASUK BERPENDIDIKAN DAN BEKERJA SERTA MODAL SEBUAH RUMAH DAN TIDAK HANYA MODAL P*P*K saja...AGAR ADA HARGA DIRI ANAK2 KU . yes wajar klu pamer kalau memang kita bekerja keras untuk itu .... SALAM WARAS

  • Diwantoro Ns
    Diwantoro Ns 8 hari yang lalu

    Ajun2 hhhhhh

  • Pangkalan Jati
    Pangkalan Jati 11 hari yang lalu

    Hehehehehe acaranya benar2 bikin perut ge goyang2, smoga langgeng hubungan nya Arjun dan jenni

  • unknown resource
    unknown resource 12 hari yang lalu

    Istrinya ajun sangat baik dan humoris.. Dia tau kalo hotman mau tanya siapa yang bayar itu sepatu, dia tidak mau suaminya direndahkan makanya dia melarang. Salut deh, itu namanya c8nta dan res0ect terhadap suami.

  • Hendra Simanjuntak
    Hendra Simanjuntak 14 hari yang lalu +1

    Semoga langgeng jenifer ajun..like u both

  • Salman Maulana
    Salman Maulana Bulan Yang lalu

    Sombong lu

  • Geak Tambayong
    Geak Tambayong Bulan Yang lalu

    Seruuuu sumpahhh

  • Al Vurry11
    Al Vurry11 Bulan Yang lalu

    Boleh pak ngelap lambo..

  • Fathi Fadzil2000
    Fathi Fadzil2000 Bulan Yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • Enda Ayuni
    Enda Ayuni Bulan Yang lalu +3

    Aku suka bgt sm mb jennifer , berkelas punya attitude bagus 😍😇

  • Fery Irawan
    Fery Irawan Bulan Yang lalu

    Hotman keren abis

  • pejalan irit
    pejalan irit Bulan Yang lalu

    coba tolong diganti dengan berkomentar.. jngan bersabda😊😊

  • Krist huhu
    Krist huhu Bulan Yang lalu

    Lowongan ngelap mobil nya masih laku ga bang ? Kebetulan kerjaan saya jg nyuci mobil bang

  • Dimas Putra alam
    Dimas Putra alam Bulan Yang lalu

    Filosofi nya bang hotman saya sangat suka

  • Paul Maria Dynasty
    Paul Maria Dynasty Bulan Yang lalu

    Dari kecil saya fans Sama Pak BOS HOTMAN .

  • Retno Wijayanti
    Retno Wijayanti Bulan Yang lalu +1

    Kpn ya bisa lht acara bang Hotman Paris...

  • Asri Sitorus
    Asri Sitorus 2 bulan yang lalu +1

    Bg Hotman kmn antar lamaran nya? Sy mau dong lap2 lambo kalo digaji 10jt😄

  • Yusvita Sari
    Yusvita Sari 2 bulan yang lalu

    Undg lg donk bintang tamu nya...

  • Ayu Oka
    Ayu Oka 2 bulan yang lalu +1

    Saya suka jenifer yg mlindungi ajun dr bulying ...apapun alasan ajun menikah itu udh seijin Tuhan jd biarkan saja smga mreka hidup bahagia

  • Hidayatul asmayani
    Hidayatul asmayani 2 bulan yang lalu +1

    jangan pake bersabda mba kata bersabda hanya untuk nabi

  • Wanto Idrus
    Wanto Idrus 2 bulan yang lalu +6

    Ketahuan kalo sepatu Louis Voutton yg dipake ajun adalah dibeliin sm jennifer 🤣🤣🤣

  • Iqbal Andi
    Iqbal Andi 2 bulan yang lalu +1

    Salut sama mbak jennifer krn menjaga harga diri suaminya walau mbak jennifer lebih kaya

  • Ria 141
    Ria 141 2 bulan yang lalu +1

    Yg kusuka dri Bu Jenifer,orang kaya tapi tdk sombong ,salut

  • Moch Syaifulloh
    Moch Syaifulloh 2 bulan yang lalu

    Kenapa gua liat Jennifer suka banget ya, auranya posiitive gitu ....hehehehe tau deh apa cuman perasaan gua....kalo macam dia mah diajak dugem bakalan seru nih...

  • Yudhie Jr
    Yudhie Jr 2 bulan yang lalu

    Ibu Laen wanita ka,doa ibu yg bikin kmu sukses bro

  • Datuk John Onn
    Datuk John Onn 2 bulan yang lalu

    Nyali tu ape dlm bahasa malaysia?

    • upsweep
      upsweep 2 bulan yang lalu

      "Keberanian", mungkin?

  • Dewi Rn mahsur
    Dewi Rn mahsur 2 bulan yang lalu

    Jenifer tadir melintir loh tpi tk pernah pamer malah hidupnya biasa aja klo menurut sya

  • Rian Alfian
    Rian Alfian 2 bulan yang lalu

    Undang rocki gerung donk

  • Febie Neuber
    Febie Neuber 2 bulan yang lalu

    Wah mantap ngelapin lamborgini hotman doang gaji 10jt... Langsung daftar nih 😇👍 krj halal kok knp hrs gengsi

  • alfian pratama
    alfian pratama 2 bulan yang lalu +2

    Kelas sih kak jennifer ngebelain ajun, padahal sepatu palingan dibeliin

    • Santa Lucia
      Santa Lucia 2 bulan yang lalu

      bener..biar istri nya lbh kaya tp bisa jaga suaminya...gak mau lakinya di bikin malu...good....ajun pasti makin respect dan syg bgt lah sm istrinya...bisa ngeback up

  • The Cikru
    The Cikru 2 bulan yang lalu

    butuh nyali memang benar

  • Gad Agustus
    Gad Agustus 2 bulan yang lalu +5

    05:29
    Istri yg menjaga kehormatan suaminya

    • HOOD LIFE
      HOOD LIFE 2 bulan yang lalu

      Tullll, emang cocok buat dijadikan istri. Walaupun dia lebih dr suaminya tapi masih sadar dia sbg istri👏👏👏👏jarang Lo istri kaya gitu

  • Candra Permata sari
    Candra Permata sari 2 bulan yang lalu

    Asisten hotman kok ngg bsa baca wkwk, pasti grogi ya

  • Agustian Cucu
    Agustian Cucu 2 bulan yang lalu

    Selalu mengikuti berita dari pasangan ini
    Acara Hotman Paris Show, bagus pelajaran 2 yg bisa diambil utk kehidupan.
    Sukses Bang Hotman

  • mank _betta
    mank _betta 2 bulan yang lalu

    Mau dong bang kerja lap mobil lambo nya dibgaji 10 jt

  • Arieeff He cch ul
    Arieeff He cch ul 2 bulan yang lalu +1

    Tulang ku..
    Kapam. Tulang. Ngucapin. Syhadat tulang

  • Lia Midwife
    Lia Midwife 2 bulan yang lalu

    iya om betul bgattt

  • blackhot_Sienta
    blackhot_Sienta 2 bulan yang lalu

    Jalankan hukum kasih b hotman, spaya besar upahmu di sòrga

  • nita Magdalena
    nita Magdalena 2 bulan yang lalu

    Mau Coba Usaha dan Bisnis Baru yang Pasti Menghasilkan ? Butuh Solusi Untuk Dapat Uang Mudah Dan Gampang ? Langsung Add Kontak Kami WA : +855975159035

  • Wayan Tami
    Wayan Tami 2 bulan yang lalu

    Aq suka jenifer lucu

  • Agung shortcut
    Agung shortcut 2 bulan yang lalu

    Suka pesan2nya Bang Hotman..

  • Santa Finariya
    Santa Finariya 2 bulan yang lalu

    q suka kakak jenifer ama kakak ajun. sikapnya sopan biarpun kak jeni orang kaya suka parti. tp dia pinter menghargai lawan bicaranya enak gayanya. pokoke gaul yang pinter 👍👍👍👍

  • Imah Pipit
    Imah Pipit 2 bulan yang lalu

    Banghotman ...suksess sll

  • Zenn 1001
    Zenn 1001 2 bulan yang lalu

    Kita tidak sombong kalau kita menyatakan apa adanya!!!
    Mantapp betulll pak hotman.

  • Brothers Surabaya
    Brothers Surabaya 2 bulan yang lalu

    lawan sepadan hotman...jancyuk..kwkwkwk

  • Sujak Mulyo
    Sujak Mulyo 2 bulan yang lalu

    Ibukny kali bang ..pengusaha bujang itu bikin sukses

  • Erwin Saputra
    Erwin Saputra 2 bulan yang lalu

    ada yang tau nama lakiny jennifer jill yang sudah mangkat?

  • Riwanto anto
    Riwanto anto 2 bulan yang lalu +1

    Bang hotman apa gk butuh orang kerja tukang pijat buat bang aq siap mijet sampe tidur bang 😂😁

  • eka setia wati
    eka setia wati 2 bulan yang lalu

    bang hotman kalau emang abang bijaksana bantu aku dong biar krja tmpt abang buat tambahan nikah hbs tahun baru

  • Tri Sera Wijaya
    Tri Sera Wijaya 2 bulan yang lalu

    Bang hotman bantu usaha saya...

  • M RofiQ
    M RofiQ 2 bulan yang lalu

    Mau aq bang ngellap mobilX.... Yg penting bsa ngobrol dan mnambah ilmu dgn bang hotman' agar bsa sukses kyak bang hotman jugaaaa

  • Cs1 Adsolo
    Cs1 Adsolo 2 bulan yang lalu

    Ceplas ceplos.. Tpi Cerdas.. Keren

  • Busri Jaya
    Busri Jaya 2 bulan yang lalu

    Bang undang dong mariam mantan nya abg.. pasti reting nya news naik..

  • Djail Ajja
    Djail Ajja 2 bulan yang lalu

    5:37 🤭🤭😁🤔

  • Kamila Moi
    Kamila Moi 2 bulan yang lalu

    "ga pernah nyakitin fisik, tapi nyakitin hati" ... "lebih berat"

  • chu' chong
    chu' chong 2 bulan yang lalu +2

    Mau donk ngelapin mobilnya,gk usah 10 jt sebulan 5 jt mau bos hotman

  • gita safitri
    gita safitri 2 bulan yang lalu

    Kasian ajun bayak di skak bang hotman

  • Allena putri
    Allena putri 2 bulan yang lalu +3

    Lebih respect sm psangan ini, pntes aj awet muda bu jen ni hhe...dri pda yg onoh yg hobi buka2 aib mntan psangan, brsa pling sempurna aja hidupnya.