Tap to unmute

APAKAH KALIAN JOMBLO KARENA INI JUGA?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Nov 2022
  • Support terus ya kita berteman dengan klik tombol SUBSCRIBE
    Buka aja Bukalapak:
    bl.app.link/PromoLifestyle-Hi...
    ------------------------------------------------------------------
    Instagram : hirotadaradifan
    TikTok : hirotadaradifan
    Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 813

  • SILVIA ANDRIANI
    SILVIA ANDRIANI 12 hari yang lalu +1251

    20% cerita horor 30% cerita biografi Anne 50% ghibah dan julidtin Anne ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ selalu ngakak pokonyaa.

    • dessy erma safrina
      dessy erma safrina 2 hari yang lalu

      Setuju gue๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • WiwinS Channel
      WiwinS Channel 6 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • leejen_o_427
      leejen_o_427 8 hari yang lalu +2

      Menurutku butuh, karena yg sering bersinggungan sama jin itu kemungkinan besar memang ada jin ditubuhnya. Apa lagi beliau ini peka dan sering mimpi didatangi jin

    • aqlia ismi asqiah
      aqlia ismi asqiah 9 hari yang lalu

      wkwkwkwk bener banget

    • Verginia Manda Dewi
      Verginia Manda Dewi 10 hari yang lalu +5

      Ngebayangin jin introvert juga ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ayienk Daniella
    Ayienk Daniella 10 jam yang lalu +3

    ada memang bang kejadian seperti itu, dan aku sendiri jg mengalami, bahkan sampai sekarang masih suka datang. awalnya dia datang dg wujud org lain. pria ganteng dg pakaian kerajaan kuno. kadang dia berkuda. bahkan pernah datang dg sekerjab mata nyata cuma senyum terus menghilang. kaget jg waktu itu, tp ku pikir ah kali mataku sliwer, tp kok ya didalam kamarku sendiri aku lihatnya. dia kalau datang gak pernah ngomong, tp mesra, dr tatapannya, sikapnya, senyumnya. tp aku selalu sadar kalau dia bukan suamiku. jadi aku cuek aja kalau dia datang, selalu dlm mimpi aku berpikir kamu lo bukan suamiku.
    lah sekarang dia kalau datang pakai wujud suamiku. tp tetap aja dia gak bisa membuat aku terus terlena dg dia. karena ada perbedaan di matanya yg selalu membuat aku sadar. dia memang terlihat mirip tp lebih ganteng. aku pernah hampir terlena, karna dia tuh sayang dan penuh welas asih. tp setelah ku lihat matanya, loh kok aneh, matanya teduh tp warnanya merah ada eye liner hitam pekat di kelopak mata bawah. itu yg membuatku sadar kalau dia bukan suamiku. sampai sekarang dia masih suka datang dan ngusap kepala, memeluk dan mencium. setiap kali mau kebablasan aku selalu sadar kl dia bukan suamiku. tp dia gak pernah marah setiap ku tepis dan ku dorong. dia selalu senyum. matanya tuh bagus bgt. dan dia tuh mirip bgt dg suamiku

  • Rizki tia
    Rizki tia 12 hari yang lalu +93

    Alhamdulillah trending terus nih babang glowing๐Ÿ˜ cerita kali ini seru, lebih ke ghibah yg bikin ngakak sih๐Ÿ˜… pokoknya kalau bang Hiro upload cerita lebih dr 30 menit,bahagialah para subscriber mu ini bang, aku padamu dah ๐Ÿคฃ

  • Wahyu Safitri
    Wahyu Safitri 12 hari yang lalu +43

    Cuma mau bilang ke bang Hiro, semangat terus bang bawain temen cerita dan mysterious things, semua kisahnya akan selalu ditinggu. Pengen selalu dengerin ghibahannya abang heheehe

  • arhmdllh_
    arhmdllh_ 13 hari yang lalu +896

    Takut๐Ÿฅบ semoga Saya dan yg menonton apabila masih jomblo segera dipertemukan jodohnya dan langsung menikah, dan dijauhkan dari jin jahat yang menyukai dan menyesatkan hidup manusia. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamiinnn๐Ÿฅบ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป Terima kasih banyak kak Hiroo konten2 nya sangat bermanfaat sekaliiii๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโœจโœจโœจโœจ

  • sri dewi wulandari
    sri dewi wulandari 3 hari yang lalu +1

    Bang Hiro selalu Kusuka ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿฅณ๐Ÿคญ

  • Fenti eka
    Fenti eka Hari Yang lalu

    Sama kayak sy ketempelan jin rasanya tu kyk makin peka
    Tp setelah ngamalin amalan dr pak kyai, alhamdulillah amaaannnnnn

  • Amatullah
    Amatullah 12 hari yang lalu +69

    Sedikit nasehat dari aku buat orang" yang sering pacaran, dalam Al Qur'an surat Al isra' ayat 32 yang artinya berbunyi " Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk" , Allah SWT udah menakdirkan semuanya termasuk jodoh, kita semua ga tau jodoh kita itu siapa karena Allah yang menakdirkan dan hanya Allah saja yang tau, Misalnya nih ya, Allah menakdirkan saya menikah di umur 34 tahun, nah sekalipun saya pacaran puluhan kali dan saya pergi buat nyari jodoh sampe ke ujung dunia juga, tetap aja ujung"nya saya bakal nikah di umur 34 tahun, jadi daripada cape" pacaran, udah bikin kamu sakit hati,dosa dapet, pengeluaran uang jadi banyak, mending yang kita lakukan itu perbaiki diri sendiri aja dan lebih mendekatkan diri kepada Allah karena Allah menciptakan seluruh dunia dan isinya ya tidak lain hanya untuk menyembah kepada-Nya, kalo kita niat tulus berubah jadi lebih baik karena Allah, Allah pasti bakal ngasih kita juga jodoh yang baik kan( โ—œโ€ฟโ— ), semua dimulai dari diri kamu sendiri karena kamu ga bisa maksa orang lain dan orang lain ga bisa maksa kamu, Allah SWT Maha Penyayang kepada seluruh makhluk-Nya, Allah yang paling tau siapa orang yang tepat buat kamu, jadi sabar sebentar ya karena para penghuni surga itu adalah orang" yang sabar dan semoga aja insyaallah kita juga termasuk

  • Achi Wisnu
    Achi Wisnu 3 hari yang lalu

    Suka kl hiro pas blg ihh... Hhiiikkkk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Zhanu Phonecell
    Zhanu Phonecell 13 hari yang lalu +420

    ๐Ÿ˜‚selalu ngakak tiap dengerin bang Hiro cerita,TOP BANGET dech bang,susah di ungkapkan dengan kata",tiap hari tambah love bukannya berkurang ,kebalikan orang yg rumah tangga,awalnya doang cinta lama" memudar,kalo sama bang Hiro tambah lama malah tambah cinta dan tambah suka๐Ÿ˜‹

    • Davina Putri
      Davina Putri 10 hari yang lalu

      @Ikrimah Ervi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • qiukui rere
      qiukui rere 12 hari yang lalu

      Beneerrr ga bosen dan lucu, wlw serem

    • Ikrimah Ervi
      Ikrimah Ervi 12 hari yang lalu +1

      Kalimat julidnya sangat mewakili ๐Ÿ˜‚

    • Irfah Fhairiezh
      Irfah Fhairiezh 13 hari yang lalu +6

      Knp aku baca komen ini pake nadanya bang Hiro ๐Ÿคฃ

  • Dhantie Darsono
    Dhantie Darsono 12 hari yang lalu +15

    ๐Ÿ˜‚ suka banget denger blog horor bang horo. Yang harusnya horor dan seremin Jadi buat senyum dan ketawa ketawa. Sehat sehat ya bang horo biar bisa buat video horor ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • iranda juliawati
    iranda juliawati Hari Yang lalu

    Bang hiro nonton bornpink gak tahun depan? Mau banget nih ketemu bang hiro as blink wkwwk

  • iranda juliawati
    iranda juliawati Hari Yang lalu

    Bang hiro nonton bornpink gak tahun depan? Mau banget nih ketemu bang hiro as blink wkwwk

  • Anna_log
    Anna_log 12 hari yang lalu +29

    wkwkwk... OMG.. cara story tellingnya kocak banget. "abis dengerin cerita ini tau2 dah beruban.
    I can't stop laughing. Bless you Hiro.

  • Xiao Meimei
    Xiao Meimei 13 hari yang lalu +288

    Suka banget dengerin cerita" bang Hiro , selalu nonton berdua sama anak dari biasanya susah diajak duduk diam ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ makasih bang Hiroo buat video" yang seru" banget ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Unknown
    Unknown 7 hari yang lalu +3

    Terima kasih, Bang. Telah mewarnai hidupku ini dengan cerita-cerita seru yang pasti dengan amanatnya yang sangat bagus โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • mpuzzt
    mpuzzt 11 hari yang lalu +22

    makasih mbak Anne dan bang hiro yg udah bikin konten ini...
    sejujurnya gw juga curiga kenapa pda jomblo lama2. emang ada golongan lain yg demen atau emang kita aaja yg ga demen ama manusia wkwkkw

  • Ciko K
    Ciko K 2 hari yang lalu

    Seketika mau di ruqiah lagi (dulu pernah soalnya). Biar harmonis rmh tangganya. Takut bgt ditempelin jin bukannya rmh tangga happy, nanti malah fatal โ˜น๏ธ

  • Zach Id
    Zach Id 11 hari yang lalu +13

    selalu suka sm bang Hiro gak pernah bosen kl bang Hiro bercerita,sehat selalu utk bang hiro dan kita semua yg suka dgn teman ceritaโคโค๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • Vita
    Vita 12 hari yang lalu +104

    Punya kisah nyata tentang seseorang yang dicintai (makhluk ghaib). Terjadi saat Akhir kuliah di Kota Sby 2015. Cewe yg pernah jadi mantan gw sebut saja inisial L.A. Tapi bedanya Mantan Cewe gw ga pernah jomblo, tp kalo pacaran ga pernah bertahan lama. Dia punya daya tarik tinggi. Ga cantik banget tapi auranya menyenangkan & bikin banyak cowo mudah lengket.
    Dia punya banyak mantan karena sering putus, bahkan ketika hubungan sama gw, dia sering sekali berselingkuh.. karena saking mudahnya dapet cowo. Meski kami bertunangan, dia masih saja doyan mencari cowo baru.
    Tapi ada rahasia yg ga banyak cowo" itu ketahui. Ada beberapa mantannya yg udah ngikat dia dgn cara bertunangan namun berakhir tragis (Meninggal) entah karena apa, namun 4 orang udah korbannya. Mantan cewe gw ini sering banget kesurupan tiap malem jumat. Usut punya usut, mantan gw di sukai (Makhluk halus). kata Mbah mantan gw, makhluk" ini ga rela Cewe gw dimilikin cowo lain, makhluk" ini pingin Mantan Cewe gw nikah dgn mereka. Mantan gw ini sering dimimpiin berhubungan badan dgn sosok misterius. Dia sering ditampakin sosok hitam di depan kontrakannya.
    3th ngejalanin hubungan gw ngalamin banyak hal aneh tapi selalu gw hirauin karena menganggap itu hal kecil. Gw termasuk orang yg skeptis sama hal beginian (hal ghaib). Mungkin karena ini juga dia bertahan agak lama sama gw, meski dlm 3th sering putus nyambung.
    Tapi 2017 semuanya berubah saat gw liat sendiri mantan gw Melayang diatas kasur pada malem jumat kliwon. Dia kesurupan, 5 orang temannya jadi saksi mata yg sempet megangin anggota tubuhnya agar ga berontak. That night was horrible, full of scream & blood.
    Back story ternyata dia pernah ngelakuin (Lelaku/tirakat) saat dia remaja dpt ilmu dari Mbahnya & pake susuk saat dia masuk kuliah. Hanya gw, sahabatnya & keluarganya yg tau ttg semua rahasia ini.
    Fast forward 2018 satu bulan setelah kami bertunangan, kami berpisah karena nge gep dia kembali berselingkuh dgn cowo lain. Dia HS dengan cowo itu dikontrakannya. Sejak saat itu gw ga pernah tau kabarnya lagi.

    • Riani Ryka
      Riani Ryka 11 hari yang lalu +2

      Ihh ngerii ya, semangat mas.. masnya sudah berhasil lolos dri mbknya, semoga mas dapat ganti yg lebih baik lagi

    • diary SITI LATIPPAH
      diary SITI LATIPPAH 11 hari yang lalu

      Oalah perkara susuk toh kak

    • Vita
      Vita 12 hari yang lalu +14

      Sebenernya kisahnya lebih dari ini, banyak hal yg gw skip. Mulai dari seringnya gw diganggu (makhluk ghaib) selama 3th, sering sekali dia kesurupan horror dgn jeritan keras & melakukan tarian", sulitnya dia beribadah karena selalu terganggu, beberapa kali dia gugurin kandungan yg baru gw tau setelah kita tunangan & bagaimana dia melakukan hal klenik di tiap malamnya.
      I can share my full story, tapi cukup segini aja utk saat ini.
      Gpp banyak yg tau ttg mantan gw, at least ga ada yg tau identitas aslinya. Gw harap, cerita ini jadi pelajaran buat banyak orang yg baca. Karena makhluk ghaib bisa membuat kita dijauhi banyak orang & bisa membuat kita mudah didekati banyak orang. Namun ga bakal ada good ending. Siapa yg bersekutu/disukai makhluk ghaib, bakal merasakan kerugian.

    • nissa somantri
      nissa somantri 12 hari yang lalu +1

      @Novita Absyari hubungan seksual seperti layaknya suami istri, kak

    • Novita Absyari
      Novita Absyari 12 hari yang lalu +1

      hs itu apa?

  • Alena Belvania
    Alena Belvania 12 hari yang lalu +25

    Bang Radifan hebat lho, curhatnya mbak Anne yg panjang dan lebar bisa di ceritakan singkat, padat dan jelas hanya 30 menitan dengan logat khas emak-emak lagi gibah lucu, seru dan betah gw dengernya walau di ulang-ulang.

  • grace deby
    grace deby 2 hari yang lalu

    ini cerita kakakku jugasih sama,jadi dia udah udah 29 tahun tapi tiap x dilamar selalu gagal eh ternyta ada jin yg suka sm dia smpe akhirnya diobatin dan tu jin lepasin kakakku

  • Elvirarararawr
    Elvirarararawr Hari Yang lalu

    Bang kok gw nangis ya pas kata bang hiro jin nya berkaca-kaca๐Ÿ˜ญ

  • Annisa Bigie
    Annisa Bigie 12 hari yang lalu +15

    Bener deh, cara ngobrol bang hiro tuh family friendly banget ๐Ÿ˜‚

  • Diary Verra
    Diary Verra 16 jam yang lalu

    sbnernya uda pen banget nonton ini dari kmaren", udah donload juga biar bsa nnton, tapi masi blm berani sampe sekarang karna takut parno kebawa ke real life๐Ÿ˜Œ tapi berhbung masi penasaran ydhlah nyobain buat beraniin nnton bismillah ga parno๐Ÿ™

  • KR Bangbungters
    KR Bangbungters 12 hari yang lalu +22

    Temen gua jomblo gak pernah pacaran sampai umur 25 tahunan,katanya kakanya juga jomblo belum pernah pacaran juga. Dia bilang jomblo dia keturunan ๐Ÿ˜‚. Kalau jomblo keturunan dia lahir dari mana dibawain burung bangau ๐Ÿ˜‚. Dia sama kakanya sama2 fans JKT48 dan pengen punya pacar minimal kayak salah satu personilnya. Gimana gak jomblo ...

  • jey jey
    jey jey 2 hari yang lalu

    Bang aku mau nonton iklan, kalo bukan perihal pinjol. Soalnya iklannya lebay dan ngeselin. Maaf ya bang jd sering skip. Klo dulu aku gk prnh skip iklan. Semoga abang dapat ads yang bukan pinjol bang.

  • Vinah Tinah
    Vinah Tinah 13 hari yang lalu +905

    Klo gw dulu berat jodoh krn sering disumpahin yokap gw. Perkara gw kan tomboy, pake baju rada asal, sedangkan klo yokap gw tipe yg dandan dan menomer 1 kan penampilan. Tiap punya pacar, pasti umurnya cuma 3 bulan dan gw selalu yg diputusin. Ampe trauma dan udah ogah utk married. Sampe suatu ketika gw baca buku Daud Tony tentang "Kutuk dr Sumpah Serapah". Singkat cerita, gw samperin yokap gw, gomong baik baik, gw suruh yokap gw cabut itu perkataan kutuk (yg notabene dia pun gak tau klo itu jadi sumpah), dia mendoakan gw dan melepaskan berkat enteng jodoh. 3 bulan kemudian, temen lama gw nembak dan skrg jd suami gw. Pernikahan kami sudsh berjalsn 14 tahun.

    • anak tiri
      anak tiri 3 hari yang lalu

      bapak gw nyumpahin anak setan, apa jgn2 gw beneran jadi anak setan

    • Mey
      Mey 6 hari yang lalu

      so cute๐Ÿฅบ

    • Ummu Iltizam
      Ummu Iltizam 7 hari yang lalu +1

      @Dessy Indriani mba lain cerita kalau sudah nikah, dlm Islam, ketaatan pada suami diatas pada org tua, surga istri sudah terletak pada suaminya, jika ibu mba begitu mungkin ibu mba emang cobaan bagi hidup mba, dan Allah akan mengangkat derajat mba entah di dunia atau di akhirat kelak karena mba nya tetap berbakti,
      Intinya mba skrg bersikap baik aja, terus mendoakan org tua mba supaya dpt hidayah
      Urusan hati hanya Allah yg mampu merubah, dan Allah selalu bersama org yg sabar mba.
      Semangat ๐Ÿ˜„
      Mungkin nanti ibu mba baru sadar ketika dia sudah sepuh, baru sadar betapa berbaktinya mba dan suami, soalnya banyak buktinya yg begitu. Anak yg disia siakan malah yg paling berperan pada saat org tuanya sepuh
      kintinya jgn lelah berbuat baik pada org tua ya mbak, terutama ibu.

    • Vinah Tinah
      Vinah Tinah 8 hari yang lalu +1

      @moms keizar udah emak emak sejati wkwkwk...

    • moms keizar
      moms keizar 8 hari yang lalu

      Semoga langgeng y,masih tomboy kah sekarang?๐Ÿคญ

  • Dina Selviana
    Dina Selviana 12 hari yang lalu +18

    Ga pernah ketinggalan temen ceritanya bang hiro. Bikin mood tambah baik ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lucu soalnya ngerasa ngegibahin orang๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Yolli Finolla
    Yolli Finolla 12 hari yang lalu +14

    Bang Hiro keren! Makasih bang udh up cerita beginian. Semoga jodohmu dekat denganmu bang
    Buat mbak Anne! Makin kereeen lagi tuh. Memperjuangkan rumah tangga sebagian dari jihad fisabilillah. Semoga langgeng terus dengan suami hingga JannahNya. Aamiin!

  • kyo
    kyo Hari Yang lalu +1

    Ngakak banget jin introvert

  • Mince
    Mince 12 hari yang lalu +5

    Makin kesini...mkin suka sm cerita bg Hiro,mg selalu sehat n mkin sukses bg Hiro kdpnya...mkin sering2 update yg so pasti selalu ditunggu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Weny Ahmad
    Weny Ahmad 12 hari yang lalu +11

    Bang hiro tahu timing banget..tau aja kalau kita2 ini hari mggu gabut ga bisa kluar karena kantong menipis..hahaha.. jadi upload kontennya hari minggu..thanks ya bang
    Banyakin konten tiap weekend bang..biar kita ada hiburan gtu .kalau bisa weekend sehari 3x konten nya kayak minum obat..tp ini obat happy bang ..huehehehe

  • Durriyah Najibah Imtinan
    Durriyah Najibah Imtinan 12 jam yang lalu

    Bang hiro, saya udh kirim cerita ke email abang dari tahun 2021

  • Alyoriek Rahmadania
    Alyoriek Rahmadania 12 hari yang lalu +9

    Cerita bang hiro kali ini jadi reminder ke diri ini sbg muslim, pentingnya baca bismillah dan berdoa sebelum ngapainยฒ terutama buka baju

  • Marina Nakiyada
    Marina Nakiyada 8 hari yang lalu +11

    Ini sih asli pentingnya rajin dzikir pagi petang dan mraktekin doa2 pendek seharian selain ibadah wajib sholat, biar selalu terlindungi dari hal2 yg tak bisa manusia lihat maupun yg terlihat.

  • Yuliana Puput
    Yuliana Puput 13 hari yang lalu +3745

    assalamualaikum wr wb, punten semuanya Dsni sy mau minta doanya untuk nenek sya yg baru saja meninggalkan kami lebih dulu, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan yg indah di sisinya, dan semoga bagi yg membaca komen ini maupun yg ikut mendoakan nenek sya dipanjangkan umurnya, di lancarkan rezekinya dan di mudahkan segala urusan nya, aaminn yrb๐Ÿคฒ๐Ÿ™ terimakasih sebelumnya wassalamu'alaikum wr wb

    • wilda ningsih
      wilda ningsih 3 hari yang lalu

      waalaikumsalam wrwb, turut berduka cita semoga husnul khotimah,dan di terima semua amal ibadah beliau Aamiin

    • Benny Kurniawan
      Benny Kurniawan 3 hari yang lalu

      Semoga khusnul khatimah kak

    • Moeneko
      Moeneko 5 hari yang lalu

      Semoga amal ibadah nya di terima amin

    • rismaya Hari
      rismaya Hari 5 hari yang lalu

      Aamiin.

    • YT GIRL INDONESIA
      YT GIRL INDONESIA 6 hari yang lalu

      Turut berduka cita ๐Ÿ™

  • Dina Nigita
    Dina Nigita 12 hari yang lalu +7

    Pengalaman Anne saat ruqiyah sama banget dengan aku, dulu juga pernah ruqiyah karena paksaan ibuk, awalnya memang gak ada rasa apa-apa, eh yang kedua kali malah sakit semua dan pusing, dan banyak kejadian mimpi aneh-aneh dan menjadi lebih peka, karena ini aku trauma ruqiyah dan suka nangis ketakutan, tapi karena semangat orang disekitar aku mulai terbiasa dan fokusin ke ibadah aja, tapi masalah mimpi aneh aku sudah mulai terbiasa , sedangkan masalah peka aku tetap aja sering ketakutan apalagi kalau dinas ke luar kota.

  • christine lorensia
    christine lorensia 12 hari yang lalu +17

    Apa cuma aku yg nontonin video terbaru kak Hiro setiap pagi pas lagi siap2 sebelum kerja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Jeje Ky
    Jeje Ky 12 hari yang lalu +35

    Berbagi pengalaman aja, aku dulu sebelum nikah, dari jaman sekolah selalu mimpiin laki laki , dan tiap mimpiin dia selalu hubungan sama pasangan ancur alias putus, pernah bbrpa kali batal nikah padhl udah lamaran, dan sebelumny pasti mimpiin cowo itu. Pokonya tiap mimpiin tuh cowo selalu hubungan berantakan. Sempet dapet info katanya bisa jadi kita d sukai jin. Akhirnya lebih fokusin ibadah, dan alhamdulillah menikah walau hampir batal juga. Sampai udah nikah setelah sekian lama cowo itu dateng lagi di mimpi aku, narik aku sambil marah. Pdhl di mimpi posisinya sama, aku status udah nikah. Jd kaya nyambung sma realita gitu. Pas bangun langsung baca baca doa. Kalau udah mimpiin sosok itu akhirnya berantem lg sama suami tanpa sebab smpe hampir cerai. Sekarang Alhamdulillah udah g pernh mimpiin cowo itu lagi. Dan adem ayem. Mimpiin cowo itu dari jaman masih sekolah smpe aku nikah. Dan muka s cowo pun ikut berubah, kaya emang ikut bertambah usia gitu. Cuman memang keliatannya si sosok ini di atas aku bbrpa tahun . Entah lah bener di sukai jin atau kebeneran aja, tp kerasa banget tiap sosok itu muncul, pasti hubungan selalu berantakan.

  • silent reader
    silent reader 11 hari yang lalu +8

    Semoga bang Hiro segera dipertemukan dengan jodohnya, wanita yang sholihah ya bang. Aamiin

  • Delvina Damayanti
    Delvina Damayanti 13 hari yang lalu +419

    Happy banget Bang Hiro sering update ๐Ÿฅฒ thank you ya bang, sehat selalu biar bisa nemenin kita dengan konten-konten Bang Hiro yang gak pernah ngebosenin! ๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Arum Hapsari
    Arum Hapsari 12 hari yang lalu +9

    Lagi lagi nonton bang Hiro jadi temen aku lagi hamil anak kedua wkwk, duluuuu emang udah suka nontonin dari hamil pertama ๐Ÿ˜‚ ku hamil yang bedrest dan ga boleh keluar rumah jadinya bang Hiro sangat menghibur bumil sekaliii โ˜บ๏ธ

  • Aida
    Aida 12 hari yang lalu +3

    Selalu gemezz sama kak hirotada.. lucu n asyik gaya berceritanya ๐Ÿคฃ

  • sen
    sen 12 hari yang lalu +10

    lah gw kok jadi berkaca kaca jg๐Ÿฅบ sedih banget kalo diliat dari perspektif si jin, udah lama suka sama si anne terus ketemu terakhir udah siap pake baju pengantin eh disuruh pergi.. ini kalo dijadiin film supernatural-romance cakep ya, judulnya *beda dunia* wkwk

  • Windi Dhea Safitri
    Windi Dhea Safitri 2 hari yang lalu

    iyaa betul kl d kmr mandi pas mandi juga ada doa nya

  • Shinta Whielma
    Shinta Whielma 13 hari yang lalu +201

    Sehat-sehat bang udah sering nemenin kita dengan di suguhi konten yang menghibur dan pastinya ngga lupa ada pesan moral yang di sampaikan bang Hiro ke kitaโœจ

    • Niara Syantik
      Niara Syantik 13 hari yang lalu +2

      Aamiin yaa ALLAH,semoga nenek nya tenang di Sana dan di terima Amal ibadahnya oleh ALLAH.

  • Sundu Siati
    Sundu Siati 8 hari yang lalu +2

    Kenapa ya..aku gemesh banget dengerin bang "eheek" cerita.. ngakak sumpah.. dengerin cerita biografi anne ampe punya cucu.."hai siapa looo.."๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚..eheek...

  • lide tantrie
    lide tantrie 12 hari yang lalu +3

    No skip iklan.. Takut di bilang meditt ama abang Hiro...haha.. Sehat selalu bang Hirio....

  • susi rahma
    susi rahma 12 hari yang lalu

    Assalamualaikum bang hiro,, semoga sehat selalu yaa dan murah rejeki dan gak pernah absen nonton video lu bang anak gua yanh 3 taun aja demen bener loat video lu katanya lucu . Sehatยฒ terus yaa abang hiroooo kapanยฒ ngerumpi bareng yuk ama gua :)

  • Yuti Wong
    Yuti Wong 8 hari yang lalu +4

    Saya dulu jg sempat mengalami hal yg sama jomblo hingga 8 tahunan Krn ada makhluk jenis GDruwo dan ibunya sangat menyukai saya. Ibunya sangat mendukung anakny tuk jadikan saya menantunya, ibunya sesosok ular hitam lumayan besar dan ga tahu berasa nyata walopun saya rasa itu mimpi.. tidak sengaja sy lht salah satu channel yg BS membantu/mengobati org dlm hal nonmedis dan saya beranikan diri kesana bersama kakak saya..Krn lht video YT channel tsb gejalanya hampir mirip dgn yg kurasa. Ad bbrp pria ygdekat Namun sll ga pernah jadi ... Setelah dr sana Bru diketahui ada makhluk halus yg da lama mengikutiku, yakni GDrwo & ibunya yg selalu membuatku jauh dr pria. Selama pembersihan itu saya jg ngomel Krn mereka SDH jadi biang kerok dlm kehidupan relationshipku dan mohon tuk saya dilepaskan Krn qt beda alam, ak jg mau berkeluarga dn mau pny keluarga yg utuh. Disitu awal takut jg Krn mediasi nya ke tbh org terus di ajak ngobrol namun ak ingin sembuh jd harus berani.. Percaya ga prcaya setelah pembersihan tsb, saya berkenalan dgn pria baru yg skrg SDH menjadi suami saya dan semua dilancarkan bgt dimana awal qt berdua berkenalan dan memang mau berpacaran tuk ke jenjang yg LBH serius. Sebelum2ny ak tuh orgny susah ketemuyg cocok baik dr segi komunikasi dll dan Dy BS mengimbanginy..sama hal nya dgn doi, susah ketemu wanita yg cocok diajak serius & komunikasinya. Alhasil qt kenalan 1 bulan terus jadian di feb, Maret kita SDH lht2 tempat wedding & EO, April ketemu keluargaku bahas niat mau menikah sekalian beli cincin tunangan & cincin kawin, bulan mei ak dan keluarga liburan bareng Dy tuk mengenal LBH jauh orangny seperti apa, syukur lah keluargaku seneng dgn sosok karakter pasanganku, bulan mei akhir saya danpasangan mengikuti kursus persiapan pernikahan, bln 6 SDH mulai menyicil brg saya tuk dipindahkan ke rumah calon suami, bulan 7 kami prewed, bulan 8 ud mulai cari persiapan pernikahan seperti gaun pengantin,sangjit, souvernir,kartu wedding,pernak pernik rumah,dll.. bulan 9 kami kanonik + sangjit & bulan 10 kami menikah tepatnya 22-10-22.. saya bersyukur semua bener2 dilancarkan,selama menjalin hubungan kami berdua adem ayem ga pernah berantem..kedua keluarga kami jg sangat menyambut &menerima baik kehadiran masing2 pasangan seperti penantian panjang yg akhirnya berlabuh jg di pelabuhan yg tepat kami berdua๐Ÿ™ teman2 kami jg turut berbahagia mendengar kabar baik kami pacaran dan menerima kartu undangan kami serta byk yg mendoakan kami langgeng & harmonis selaluu ๐Ÿค—๐Ÿฅฐ๐Ÿ™ aminn

  • secondriana kurnia putri
    secondriana kurnia putri 12 hari yang lalu +4

    Nonton konten teman cerita pas malam โŒ
    Nonton konten teman cerita pas pagi/siang โœ… (Krn tiap nonton konten hirotada harus pake speaker Krn uda tercanduยฒ sama suaranya ๐Ÿ˜˜

  • Sari Arvine
    Sari Arvine 12 hari yang lalu +2

    dulu suami jomblo bertahun"baru nikah sm aku udh kepala 3 lebih kita beda 9th aku jln 30 suami jln 40 skrng dulu jomblo lama krna dikerjain org yg sakit hati sm suami&kluarganya.. dibikin males kerja, males ngapa"in, kluar cr cewe aja males padahal udh dimodalin ibaratnya sm orgtuanya, dll udh dibawa berobat kemana"akhrnya cocok berobat disalah satu daerah & ktmulah diriku lg entah memang takdir allah atau gmn tp intinya hati"lah klo bersikp

  • Maemunah Kang Cepu
    Maemunah Kang Cepu 2 hari yang lalu

    Hj.Mak Erot itu buka frienchise kah?? Napa di tiap kota pasti ada SIH ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ๋ฏผ์Šˆ๊ฐ€93
    ๋ฏผ์Šˆ๊ฐ€93 12 hari yang lalu +8

    Trending #29 ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰
    Selamat bang Hiro. Semangat terus ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • dedeh widia
    dedeh widia 13 hari yang lalu +109

    Emang pernah denger ceramah begitu, jadi kalo mau buka baju atau apapun harus baca bismillah biar jadi penghalang mata jin, dan kalo hubungan pasutri juga harus pake selimut dan baca doa biar ga ada yg ikutan..
    Tapi kalo mandi sih kayanya baca doa masuk kamar mandi aja ga usah pake kain juga pas mandi, wallahu 'alam..
    Terimakasih bang hiro teman ceritanya ๐Ÿ’œ

    • Ika Yanuarizki
      Ika Yanuarizki 10 jam yang lalu

      Betul setuju

    • Vita Mulia
      Vita Mulia 7 hari yang lalu

      @E makasih semoga doanya jadi amal ibadah kita semua ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • E
      E 9 hari yang lalu +3

      Ada doanya jg kl mau buka pakaian.. bismillaahilladzii laa ilaaha illa huwa๐Ÿ™๐Ÿป

  • Kifty Alfitrania
    Kifty Alfitrania 11 hari yang lalu +1

    upload teman cerita lagi dong bang sehari 100 kaliiii wkwkwk seru abiezzzz

  • Si Sitik
    Si Sitik 12 hari yang lalu +3

    Bener2 Totalitas ekspresinya zulid banget pas deskripsiin Annenya๐Ÿ˜†

  • Febriana Lourenza Ernawaty
    Febriana Lourenza Ernawaty 7 hari yang lalu +1

    Ini si bang Hiro kayanya kapan2 harus bikin meet fan nih. Biar ngegibah bareng. Seru bgt euy ๐Ÿคฃ

  • Ulfa Setiawan
    Ulfa Setiawan 10 hari yang lalu

    Bang hiro yang selalu nemenin masak tiap pagi, seru bgt dengerin Ghibahannya ,๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • EKA MALIKA
    EKA MALIKA 13 hari yang lalu +233

    Suka banget mendadak muncul tapi happy banget kalo muncul notifikasi dari channel bang Hiro. Sehat selalu bang dan teman2 yg sudah sharing cerita, terima kasih. Cerita kalian menghibur kita semua. ๐Ÿซถ๐Ÿฝ

    • Selva Pirnasa
      Selva Pirnasa 5 hari yang lalu

      @thepresentme sabar bang wkw

    • thepresentme
      thepresentme 6 hari yang lalu

      @p mput kan disuruh kirim email ke si hirotada. Ga liat apa gimana sih

    • p mput
      p mput 11 hari yang lalu

      @Hirotada Radifan kak gw mau cerita tpi hrs cerita dmna??๐Ÿ˜ฐ

    • ่‹ฑ้”
      ่‹ฑ้” 13 hari yang lalu

      Lpllllpllllllllllllklppllllllllllllllllklllllkllllpllllllpllllllllllllllpllllplpllllllllllkllllllllllllllllllllllllllllllllllllplllplllllllllllll
      llllllllll)l)llllllll)lllll)l)llllllp)llll)llllplllllllplllllllllpll)llll)llllllllllllll)llllllplllllllp

    • Hirotada Radifan
      Hirotada Radifan  13 hari yang lalu +52

      Suprise khaaan

  • Intan Dewi
    Intan Dewi 11 hari yang lalu

    Jin introvert baru denger aku ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    Bang Hiro selalu sukses ngehibur dg ceritanya .. makasih ๐Ÿ˜Š

  • Septia Dwi
    Septia Dwi 12 hari yang lalu

    mood bgt nontonin konten' bang hiroโค๏ธ, doain ya bang saya besok tanding semoga dapet medali emas ๐Ÿ™๐Ÿปโ˜บ๏ธ

  • Hepi Sama Mamak
    Hepi Sama Mamak 12 hari yang lalu +2

    Suka banget part bang Hiro nyanyi2 sama suaranya kek chipmunk gitu lucu hehe ๐Ÿคญโ˜บ๏ธ

  • Soraya.N. Fitria
    Soraya.N. Fitria 13 jam yang lalu

    Makanya kalau mau apapun doa dulu.masuk kamar mandi doa dulu.kalau yang udah nikah sebelum ml juga doa dulu biar setan jin auto buta gk bisa liat

  • Kenzou Zuzu
    Kenzou Zuzu 13 hari yang lalu +126

    Moodbooster banget capek seharian kerja langsung gercep klik nonton bang Hiro โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Trefia Jung
    Trefia Jung 12 hari yang lalu +6

    BANG HIROOOOO, PAS TETIBA NYANYI "CARI PACAR LAGI TENENENET!" DIRIKU KESELEK BOBA DONG ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bisa-bisanya di teman cerita yg ini banyak lawaknya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ etapii semoga kita dijauhkan dari godaan jin2 begitu ya, Bang. Biar selamat, damai, sejahtera sentosa gituu. Cukup Mbak Anne aja yg ngalamin hal kayak gitu, kita2 ambil hikmahnya ajaa. Tapi, semoga kebahagiaan akan terus menyelimuti Mbak Anne dan keluarga, semoga dihindarkan dari hal2 yg ga baik kayak yg udah2 yaaa. Last but not least, I feel you, Mbak Anne. Rasanya di-ruqyah kalau di tubuh kita ada 'sesuatu' tuh emang suakitnya minta ampun ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Intan Hanfarentin
    Intan Hanfarentin 12 hari yang lalu

    padahal kemarin baru nonton video yg baru tayang, eh uda upload lagi. emang terbaik bang Hiro ๐Ÿ˜

  • Anisa Anugerah
    Anisa Anugerah 12 hari yang lalu +1

    gue denger ini cerita jadi inget curhatan kakaknya temen gue, secara fisik dia cakep, manis, pinter masak, baik, rajin olahraga, pinter ngurus rumah, mapan, otaknya juga encer... tapi gagal nikah mulu
    alhamdulillahnya sih denger2 dia udah beberapa kali di ruqyah dan sekarang udah nikah juga

  • Theand Gtoex
    Theand Gtoex 12 hari yang lalu

    Mb anne slh satu org pintar tp tdk menyadari kemampuannya dan tdk memanfaatkan anugrah yg diberikan utk hal yg slh... Salut utk mb anne smg baik2 saja hidupnya dg klg๐Ÿคฒ

  • Liony Kesuma
    Liony Kesuma 13 hari yang lalu +69

    ini cerita lucu bangett walaupun jadinya kaya ngedengerin biografi orang tapi kalo bang hiro yang ceritain mahh gak akan bosen" mau selama apapun videonya dah banggg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • human
    human 9 hari yang lalu +2

    langsung keinget sama om gue yang sampai sekarang belom dapet jodoh padahal umur nya hampir kepala 4. Soalnya tiap ketemu cewek tuh pasti ada aja halangan nya, jadinya kagak nikahยฒ sampek sekarang, kan ya kasian tiap lebaran ditanya mulu sama kerabat terus sama bapak gue sampek dibantu dicariin jodoh tapi selalu gagal.

  • humanisme channel
    humanisme channel 12 hari yang lalu

    Bang Hiro terdebest deehhhh... Dari jaman jomblo nympe udah ada suami masih Ttep nntn bang Hiro dong ,dan sekrg juga suami mulai ikut keracunan rumpiannya bang Hiro ni ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃsehat2 banggg biar bisa ngonten terusssssss

  • uarmyhope
    uarmyhope 12 hari yang lalu +1

    Bang hiro keren kontennya sering trending ๐Ÿ’ฏ

  • Lusi Oktaviani
    Lusi Oktaviani 11 hari yang lalu +1

    Sebenernya takut nonton teman cerita kali ini, walau pun bang hiro bawainnya lawak.
    Soalnya dulu juga pernah di ikutin mahluk ngga keliatan ini.
    Baruยฒ ini juga di ikutin lagi :(
    Tp udah di bersihin, makanya masih takut nonton konten kaya gini
    Doain ya mentemen biar ngga di ikutin lagi

  • arhmdllh_
    arhmdllh_ 13 hari yang lalu +9

    Takut๐Ÿฅบ semoga Saya dan yg menonton apabila masih jomblo segera dipertemukan jodohnya dan langsung menikah, dan dijauhkan dari jin jahat yang menyukai dan menyesatkan hidup manusia. Aamiin Aamiin Ya Rabbal Alamiinnn๐Ÿฅบ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป Terima kasih banyak kak Hiroo konten2 nya sangat bermanfaat sekaliiii๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿปโœจโœจโœจโœจ

  • Hanna LestariS
    Hanna LestariS 12 hari yang lalu +14

    Iya pengalaman bgt sampe 3 kali gagal nikah. Pas ikut kajian ruqyah mandiri eh diliat ada 18 ciri bahwa diri ini disukai jin dan bener saat ruqyah massal mual sakit di bagian perut bawah dan panas sebadan badan dr situ mulai bentengin ruqyah mandiri aja terus. Alhamdulillah skrg udh nikah punya anak emang serem bgt disukai jin itu sampe bisa mimpi berhubungan gt di mimpi tp ga kenal itu siapa :(( serem bgt ya Allah semoga kita dijauhkan sama yg seperti itu

  • sosis solo
    sosis solo 12 hari yang lalu

    Waah update lg Teman Cerita๐Ÿ˜. Semangat bang Hiro. Ntr malam share lg Teman Cerita ya heheh. Biar bs kebeli pulau. Yuuk bisa yuuuk๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • my bear
    my bear 18 jam yang lalu

    ehe lucu banget dah ehe

  • Dapoer Syafira
    Dapoer Syafira 12 hari yang lalu +1

    Teman dikala capek .. babang glowing anak gua demen banget kalau nonton channel lu .. dia bisa ketawa-ketawa dengerin lu cerita

  • Rosdianti amajid
    Rosdianti amajid 13 hari yang lalu +28

    Semoga mbak Anne selalu dalam lindungan Allah yaa, sebagai jomblo saya pun selalu meminta perlindungan kepada Allah, semoga selama menunggu pasangan halal dijauhkan dari segala hal buruk termaksud Jin penyuka manusia, semoga mbak Anne bersama keluarga selalu dalam lindungan Allah yaa. ๐Ÿค—, Sehat-sehat juga buat bang Hiro

  • meowmeow
    meowmeow 12 hari yang lalu +18

    aku adalah penonton setia bang hiro yg ga pernah komen. karena komentar yg lain sudah mewakili (berupa rasa terimakaksih ke bang hiro karena udh sering upload) tapi kali ini aku mau komen yg lumayan panjang. mau menanggapi pertanyaan bang hiro tadi sekaligus cerita masalah jin yg suka sama org. dari yang aku tonton melalui penjelasan-penjelasan ustadz ketika ruqyah (salah satunya ustadz faizar karena aku suka nonton channel beliau), memang bisa gtu bang Hiro. jin bisa suka sama orang. bisa bikin orang itu susah dapet jodoh (ini ada pengalaman temen deket aku juga soalnya), mau nikah ga jadi-jadi, atau pas udah berumah tangga jadi gak harmonis rumah tangganya. bahkan aku pernah nonton ceramah salah satu ustadz, ada seorang istri yang ga mau ngelayanin suaminya (ehem ehem), kayak benci jengkel gitu. ternyata oh ternyata si istri ini sering di temui cowok ganteng di mimpinya, kalau si istri pgn ketemu cowok itu tinggal tidur aja dan manggil cowok itu, ntar di mimpi mereka bakal ketemu dan bahkan sampe ehem ehem (di alam mimpi). tapi kata si istri itu berasa nyata๐Ÿคฏsampe akhirnya diajak suaminya utk ruqyah.dan bener aja, pas di ruqyah KETAHUANLAH kalau si istri itu ada jin yang suka ama dia. dan pas di lagi diruqyah si istri ini bereaksi, ya kayak org yg lagi diruqyah gtu lah. sama si ustadz, istri ini di suruh kayak tiduran gtu , sambil bayangin si cowok itu dan manggil cowok itu buat dateng. dan bener aja si cowok yg alias jin ini muncul dihadapan si istri. terus ustadznya bilang kalau cowok yang ada di hadapan nya ini adalah jin, terus muka nya gak seganteng yang istri itu lihat. terus si istri suruh ngusir jinnya. tapi si istri kekeh gak mau,dan merasa si jin itu muka nya ganteng. akhirnya setelah di bujuk ustadz,di beri nasehat juga kalau yg dilakukan si istri itu salah, akhinrya ustadz nyuruh si istri buat baca ayat kursi berulang ulang agar si jin ini menampakan wujud aslinya, eh bener aja jin yg ada dihadapannya yg mukanya awalnya ganteng berubah jadi jelek banget buruk rupa menyeramkan, di usir berkali -kali gak mau sampai harus di paksa d bacakan ayat ayat, di bntu dg perjuangan si suami yang terus mendampingi di sisi istrinya dan meguatkanya. akhirnya proses ruqyah selesai. dan si istri bertaubat.. walaupun proses ruqyah itu gak sekali 2 kali apalagi kalau orang yg bener bener udah kena gangguan. proses nya kontinyu (ex: kisah ibu indadari yg kena sihir dan proses nya berahun tahun smpai bisa lebih baik sperti skrg; kalian tnton aja di YT di kisahnya bnyak hikmah yg bisa diambil)dan butuh kesadaran diri dari orang itu sendiri, harus yakin dan berserah diri, karena yang menyembuhkan bukanlah ustadz, tapi Allah. tamaatttt๐Ÿฅฑ๐Ÿ˜ด
    terus tadi kalau masalah hubungan ehem ehem dalam islam, dianjurkan buat doa dulu sebelum mulai, ada solatnya juga 2 rakaat. agar setan tidak bisa menyertai kegiatan ehem ehem pasagan suami istri itu. dan ada lagi, kenapa dalam islam kalau buka baju atau aurat kita harus baca basmalah, salah satunya adalah agar setan tidak bisa melihat aurat kita. masuk kamar mandi juga harus baca doa.

    • kyubie cwa ca
      kyubie cwa ca 12 hari yang lalu

      Panjang bgt mb ko bisa si ga typo

  • Adellya Lakshita
    Adellya Lakshita 12 hari yang lalu +2

    Gpp bang hiro.. mau 1 jam pun ceritaโ€™ny gw jabanin.. krn emng seseru ituu dngerin bang hiro cerita.. next pls yg mau kirim2 teman cerita yg detail ginii yakk guys hheh ๐Ÿ˜‚

  • Aulia Nur Hakim
    Aulia Nur Hakim 12 hari yang lalu

    Ini paling lucu sih menurut aku wkwk ga bosen bosen nonton bang hiro๐Ÿ˜‚

  • Tengku Ryhaan Permata
    Tengku Ryhaan Permata 7 hari yang lalu

    Dengerin lu bacain teman cerita berasa lagi bergosip sama temen sendiri bang, wkwkwk :D Sering2 teman cerita bang, lu cocok banget bawainnya...

  • Mia Rose
    Mia Rose 12 hari yang lalu

    Memang bang hiro ni lucunya gak ada obat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Selvi Rohman
    Selvi Rohman 9 hari yang lalu +1

    Lanjut lagi, kmren nonton nya baru setengah soalnya ketiduran serasa kaya di dongengin sama bang hiro nih jd ngantuk wkwk

  • Gracia Novita
    Gracia Novita 12 hari yang lalu

    Suksea terus bang Hiro. Terimakasih buat ceritanya mba anne. Bagus sekali banyk pesan yg bisa diambil๐Ÿ™๐Ÿป

  • mee schazine
    mee schazine 12 hari yang lalu +3

    Semoga yang blm ketemu jodohnya segera di halalkan jodoh terbaik pilihan Allah SWT. Aamiin

  • Deri Suwandi
    Deri Suwandi 13 hari yang lalu +54

    Tim gercep .. makasih bang hiro udah nemenin minggu malam sambil jaga anak hehe .. sehat terus yaa bang dan berkah selalu rezeky serta endorsannya ๐Ÿคฒ

  • Lyns
    Lyns 12 hari yang lalu +3

    halo subscibers bang hiro mohon doanya utk kesehatanku ya smga kista&radangku sgra sembuh dan hilang dan lekas diberikan keturunan yg sehat
    aku baru keguguran utk ke 2x ny kmren , skli lg mohon doanya ya tmn2
    smga Allah mmberikam kebahagiaan kpda seluruh makhluk hidup amiiiin โค

  • Vinan Dita
    Vinan Dita 12 hari yang lalu

    Makasiihh bang Hiro, udah sering uploadt teman cerita ๐Ÿคฉ

  • Khanafi Aja
    Khanafi Aja 12 hari yang lalu

    Seserem apapun ceritanya klo lu yg bawain pasti gak ada serem"nya Bang Hiro ๐Ÿ˜‚
    Sekian dan terimakasih ๐Ÿ˜…

  • putri alami
    putri alami 11 hari yang lalu

    Ngakak waktu bang hiro bilang "dia yang mutusin, dia juga yang galau, kerjanya nangiiisss mulu" berasa ketampar diri ini ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sachan 03
    Sachan 03 13 hari yang lalu +147

    Mendengar kata jomblo saya terpanggil
    Malam weekend gini memang menonton konten temen cerita bang hiro di temani bantal dan guling :')

    • yani umji
      yani umji 10 hari yang lalu

      @Yeni Ngesott halo jga

    • Vita
      Vita 12 hari yang lalu +1

      @Hirotada Radifan sticker kulkas bang yg nempel

    • Yeni Ngesott
      Yeni Ngesott 13 hari yang lalu +2

      @yani umji halo buddy ๐Ÿคญ

    • yani umji
      yani umji 13 hari yang lalu +9

      @Hirotada Radifan iler bang yang nempel

    • Hirotada Radifan
      Hirotada Radifan  13 hari yang lalu +28

      Ati2 ada yg nempel

  • desxxhae7
    desxxhae7 2 hari yang lalu +8

    Baru nonton video yg ini dan merasa related di menit-menit terakhir videonya.
    Buat siapapun yg jadi pejuang jodoh, semoga segera didekatkan yaa. Termasuk untukku juga, ehe

  • HOT88 Slot Gacor
    HOT88 Slot Gacor 11 hari yang lalu

    sukses terus dengan konten2nya dan makin banyak subsribernya, salam JP untuk para slotter mania

  • Safitri Fitri
    Safitri Fitri 12 hari yang lalu

    16 jam yang lalu, baru sempet lihat video bang Hiro yang baru nemenin siang gw wkwk seru bgtt

  • Asm
    Asm 11 hari yang lalu

    Wkwkwk ngakak banget dngerin bang hiro cerita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mia Kusmiati
    Mia Kusmiati 13 hari yang lalu +34

    Paling seneng kalo udah ada teman cerita sambil istirahat malem"..semangat bang bikin kontennya,,biar bisa nemenin kita" yg candu buanget cerita dari bang hiro...Lope banget dah bang๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–