TERUNGKAP!!! ~ TERNYATA ADA YANG "GAK BERES" DALAM PELANTIKAN LETJEN DONI MONARDO...

Bagikan
Sematkan

Komentar • 492

  • Endah Haryadi
    Endah Haryadi 19 jam yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Raisa Anita
    Raisa Anita Hari Yang lalu

    Ya rezim kumunis , smoga cpt d laknat d

  • Carmen Harry
    Carmen Harry 12 hari yang lalu

    bravo Pak Doni

  • Ba Li Bul
    Ba Li Bul 12 hari yang lalu

    REZIM JOKOWI & PDI-P MEMANG HARUS DITUMBANGKAN !

  • Wawan Himawan
    Wawan Himawan 12 hari yang lalu

    Oala gitu aja gak beres, gimana dg masalah negara yg komplex ya ??? Makin Yakin 2019 GANTI PRESIDEN

  • Gungunt Ventura
    Gungunt Ventura 12 hari yang lalu

    Kebanyakan yg dilantik raja kodok kebanyakan org" non muslim dikabinetnya..2019 ganti wajah

  • Wan Tik
    Wan Tik 12 hari yang lalu

    Hahaha salaaahh terus Jokowi ya

  • Charles Paijo
    Charles Paijo 12 hari yang lalu

    REZIM PANIK....
    Mudah2an Allah Meridhohi P.PRABOWO jd RI 1 SANDI RI 2 Aamiin

  • Suci Sitaresmi Argona
    Suci Sitaresmi Argona 12 hari yang lalu

    saya kok jd ragu akan kemandirian presiden dlm mengambil langkah kebijakan..

  • ucok bratang
    ucok bratang 12 hari yang lalu

    Saya dukung Jokowi dodo yg berhasil membangun ingrastruktur dan mengambil alih blok rokan,freeport,dan membubarkan petral sarang bajingan dari orba

  • kwait farwaniyah
    kwait farwaniyah 12 hari yang lalu

    lah congore fadli zon wae di gubris

  • supian taufik
    supian taufik 12 hari yang lalu

    Pasti ada apa2 nih.
    Salam✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Binti Rochimi
    Binti Rochimi 12 hari yang lalu

    Dulu aku mlih wowo eh ternyata klh pindah pilih jkwi di

  • Binti Rochimi
    Binti Rochimi 12 hari yang lalu

    Negata mau dijajah islam kilaf ah pimpinan risiq lebih kejam dri pki

  • Binti Rochimi
    Binti Rochimi 12 hari yang lalu

    Mmng Fadlisontoloyo bisa apa berjasa apa di negara ini cuma punya punya jasa nyinyiiiiir,, silahkan sampai bibir mu sigar

  • Jelita Dera
    Jelita Dera 12 hari yang lalu

    Haaahaaaa.....

  • Lolok Satrianti
    Lolok Satrianti 12 hari yang lalu

    yang saya tau yang amburadul itu otaknya si dungu fadli zon

  • Sanaji Yess
    Sanaji Yess 13 hari yang lalu

    Bpk Zon kok dak di undang,,yaaa,,,!

  • Gt Rima
    Gt Rima 13 hari yang lalu +1

    Yg jls ad nggk prestasi dr nollll reting ny dr awal kalo mau jd pemimpin , aku nggk nyeselll no,1 nggk neko2 lh

  • Mas Prie
    Mas Prie 13 hari yang lalu

    Gak mau ganti presiden , jokowi 1 periode lagi

  • Saya EL
    Saya EL 13 hari yang lalu +1

    Kapal Selam TNI yg baru sudah berbulan2 selesai di PT PAL tapi belum juga diresmikan karna nunggu si plengak-plengok datang untuk meresmikan.
    Padahal awak kapal selam TNI AL udah pada nungguin untuk ditugaskan dan mengoperasikan kapal selam tersebut demi menjaga kedaulatan wilayah NKRI. Presiden taeeeek..

  • HausKasihSayang
    HausKasihSayang 13 hari yang lalu

    Eaea kaum sumbu pendek. Telen video mentah2.

  • DΓ²dy Darmawan
    DΓ²dy Darmawan 13 hari yang lalu

    pak letjend Doni jauh lebih pantas jadi KASAD

  • guntur leo
    guntur leo 13 hari yang lalu

    Jangan sampai deh membuat sakit hati TNI, bisa kelar hidup loe

  • Aris Angiet
    Aris Angiet 13 hari yang lalu

    gw mah 2019 GP

  • Dewi Suprobowati Agustine
    Dewi Suprobowati Agustine 13 hari yang lalu

    ✌️✌️

  • Sulaiman Leman
    Sulaiman Leman 13 hari yang lalu

    Banyak jendral yg tersakiti slm rezim ini berkuasa temasuk jendral gatot .

  • Andri Purnomo
    Andri Purnomo 13 hari yang lalu

    Maaf kawan2. Klo bs jangan saling nyiyir yah,Ga baik loh, klo bs langsung ajah tengelamkan rezim icik iwir, muak gue liatnya cebongnya penjilat semua

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign 13 hari yang lalu

    Ga di undang... treak amburadul
    Emang apa sih ... urgensi nya tukang nyinyir...
    Bisa gak diem duluuuuu
    Biar semua tertata dulu...
    Indonesia tenang nyaman

  • SINGA ALLAH
    SINGA ALLAH 13 hari yang lalu

    @JOKOWIDODO PRESIDEN MUNAFIK, Sudah salah tingkah. Semuanya amburadur.

    • esen hower
      esen hower 13 hari yang lalu

      anda yg munafik sok suci merasa paling benar

  • Arlan #15
    Arlan #15 13 hari yang lalu

    Fadli zonk emang mulut ember, lu zonk ngak bakal ko di undang, ngapain undang lu zonk, habisin tenaga dan pikiran aja buat mikir lu.

  • Iwan Bolan
    Iwan Bolan 13 hari yang lalu

    Rezim PDIP CS kacau balau

  • Musa Van Houtenz 091
    Musa Van Houtenz 091 13 hari yang lalu

    Katanya sule....udh bpk jokowi gk ush nglawak, biar kami aja yg ngelawak....wkwkw...Jokowi smkin hari smkin koplakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hidup baru
    Hidup baru 13 hari yang lalu

    PRABOCOR SAMPAI KAPANPUN CUMAN CAPRES
    CUMAN ORANG DUNGU YANG MENDUKUNGNYA

  • Ryzky Salman
    Ryzky Salman 13 hari yang lalu

    HahahHHH fadli fadliiiii

  • Ali Bae
    Ali Bae 13 hari yang lalu

    #01 Jokowi lagi

  • Dede Supriatna
    Dede Supriatna 13 hari yang lalu

    Ora jelassπŸ˜…πŸ˜…

  • Anita Rahmi
    Anita Rahmi 13 hari yang lalu

    Rezim instan....jadi serba amburadul πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Aries Pratama
    Aries Pratama 13 hari yang lalu

    Mungkin mas Joko lg sibuk kampanye, atau mungkin sibuk bikin teks pidatonya kita maklumin saja lah, lama2 mah da lieuuur atuh ngabandungannana ge.

  • su warto
    su warto 13 hari yang lalu

    Sengaja tuh , dpr di bungkam

  • Andrie  Sowong
    Andrie Sowong 13 hari yang lalu

    Mending buat empang pelihara cebong buat di export, diatas empang buat WC

  • Yuli Astutik
    Yuli Astutik 13 hari yang lalu

    Jokowi Hebat. Orang" Hebat dirangkul semua, sementara banyak kubu lain yg kebakaran jengot

  • Pinezty 2
    Pinezty 2 13 hari yang lalu

    PAS PALING PAS COBLOS NO 2

  • abhy Karin
    abhy Karin 13 hari yang lalu

    Bapak Doni juga menjadi warga Ambon

  • faried irawanto
    faried irawanto 13 hari yang lalu

    Rezim dungu

  • Rueng _ Mr
    Rueng _ Mr 13 hari yang lalu

    Garuda news... Channel berita apa ini?? Kok mirip dgn channel Garuda merah ya. Berita nya semua tdk ada yg beres..

  • Heru Setyaningsih
    Heru Setyaningsih 13 hari yang lalu

    gagas cangkeme fadlizon dia rumongso bener cangkeme elek

  • Jalur Gassa
    Jalur Gassa 13 hari yang lalu

    Genderuwo

  • agus djoko purnomo
    agus djoko purnomo 13 hari yang lalu

    KESAN SEPERTINYA REZIM TIDAK TRANSPARAN DENGAN INSTITUSI WAKIL RAKYAT /DPR- RI

  • Soeseno Seno
    Soeseno Seno 13 hari yang lalu

    Pokoknya nggak ada yg benar buat emprit news...... Salah thok...... Soalnya sudah terjangkit virusnya si congor bebek..... Jadi nggak ada benernya...... Dilantik salah...gak dilantik tambah salah....... Repot.......

  • Mursidi Markus
    Mursidi Markus 13 hari yang lalu

    Orang yg tak suka bebas nggujat Tuhan maha tau kok

  • azbul Hasan
    azbul Hasan 13 hari yang lalu

    Pemerintah peternak Cebong....

  • Erwin Mahendra
    Erwin Mahendra 13 hari yang lalu

    Disini cebong gx berani komen, takut gitu, sebb dh malu,,, mana kubu cebong,, tolong bersuara,,, jgn ada dusta diantara kita cebong,,, cebong dungu,,

  • ujangarya
    ujangarya 13 hari yang lalu +1

    pak JK emang bener... kalo dia jadi presiden bisa kacau negara... skrg terbukti

  • Syawal Uding
    Syawal Uding 13 hari yang lalu

    Gk sabar ganti rejim ini bobrok ngra ini

  • UPIN DAN IPIN BETUL BETUL BETUL

    Dpr ruwet ngapain di undang.
    Justru itu lo yg ngabisin duit rakyat. .

  • Hery Febriyanto
    Hery Febriyanto 13 hari yang lalu

    Sekali nyoblos 80 juta.....🀣🀣🀣

  • Imam Pekalongan
    Imam Pekalongan 13 hari yang lalu

    presiden paling parah sepanjang sejarah RI.seperti mutofa kamal penghancur islam n negara turki.

  • Herlan koboy
    Herlan koboy 13 hari yang lalu

    ciee yg ngebet mau jadi raja. udah gk kuat ya ?
    ntar di tambah lagi 5 tahun kejang kejang wkwkwk

  • Cinta Terlarang
    Cinta Terlarang 13 hari yang lalu

    Gak ngaruh oi

  • ibrahim adha priatna
    ibrahim adha priatna 13 hari yang lalu

    Iyak

  • o ooo
    o ooo 13 hari yang lalu

    GP 2019

  • Safitribetul mohon di perpanjanq Safitri 01

    Yg komen gruv sakit hati.hihiii...jokowi nyaya2 jujur dan berhasel tidak lihat kah kalian..

  • Safitribetul mohon di perpanjanq Safitri 01

    Hihii jon tidak di anggav orang venting..memang ga venting dia tuh tidak bervrestasi buang aj ke samvah...

  • Madzkurt Gonzales
    Madzkurt Gonzales 13 hari yang lalu

    Tpi pinter jga pak jokowi,karena posisi tersebut ngga bakal beliau raih jdi di kasih jabatan lain,..

  • Dede Hermawan
    Dede Hermawan 13 hari yang lalu +1

    tenang ada saatnya.nanti klo dah d ganti

  • Madzkurt Gonzales
    Madzkurt Gonzales 13 hari yang lalu

    Harusnya Letjend Doni monardo Pangkostrad,KASAD kalo ngga PANGLIMA TNI,karir militernya cemerlang,vigur yang pantas,..

  • Zhafira alifia Nasution
    Zhafira alifia Nasution 13 hari yang lalu

    Gagal memimpin ,gtu d bilang krja nyata,bedain krja nyata ama pecitraan .

  • Khonjin Jenggod
    Khonjin Jenggod 13 hari yang lalu

    Yang penting sellfi

  • risaf paku negara
    risaf paku negara 13 hari yang lalu

    selamat bertugas kang doni. ga usah didengar yg lain dia bukan anak kolong

  • Ahmad Salim
    Ahmad Salim 13 hari yang lalu

    Jendral Doni tentara Carier ko d pindah ke BNPT harus sipil. Bukan military carier

  • Muchammad Malik
    Muchammad Malik 13 hari yang lalu

    Yg ngomong parah itu krn sdh tdk bebas lg cari obyekan, tambahan upeti upeti apalagi,freeport,blok rokan , mahakam,laut sdh ditertipin,blm lagi petral sarang nya mafia mafia gas di bubarin ya iyalah berontak hanya orang maaf tidak cerdas tdk bangga dgn Indinesia know salam Indonesia hebat.

  • Abdul san
    Abdul san 13 hari yang lalu

    No pro rezim..najiro di goyang lahhh

  • Pancasila Perisaiku
    Pancasila Perisaiku 13 hari yang lalu

    Joko mampus

  • dudi sihabuddin
    dudi sihabuddin 13 hari yang lalu

    Wahai ummat pilihlah presiden pilihan ulama dan habaib.....#2019 wajib prabowo jadi presiden....

  • Saputra. channel
    Saputra. channel 13 hari yang lalu

    Fadzli zon ..hahaha.

  • Mbahpeen Giman
    Mbahpeen Giman 13 hari yang lalu

    ,gak ada pentingnya ngundang fadly zongong!

  • Tuty Mariani
    Tuty Mariani 13 hari yang lalu

    Rezim SONTOLOYOπŸ‘‰KITA GANTI BESOK PRESIDEN SEHAT ,AKAL CERDAS,BELA RAKYAT PASβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Syam Suddin
    Syam Suddin 13 hari yang lalu

    Siapapun yang diangkat Jokowi untuk kepentingan dia tidak masalah. Kalau Rakkyatnya tidak mau lagi diia jadi Pemimpin di Negerj ini maka akan lengser juga dia..! 2019 Ganti Presiden..!

  • Only Wiharni
    Only Wiharni 13 hari yang lalu

    Hanya Pak Jokowi yg terbaik n pantas dipilih lagi jd presiden periode ke 2 ...biarlah kampret2 menggonggong tapi AQ tetep pilih nomer 1

  • Asep Toha
    Asep Toha 13 hari yang lalu

    Bebek angsa klu ngomong kn asal njeplak ga pa2 02 capres abadi

  • Robert Silitonga
    Robert Silitonga 13 hari yang lalu

    salam 2 periode untuk jokowi.

  • Leo nita marhen Biru
    Leo nita marhen Biru 13 hari yang lalu

    Lihat..channel nya ini yg bobrok..

  • ian ramelan
    ian ramelan 13 hari yang lalu

    2019, silakan pilih:
    Capres yang kerja-kerja
    Capres yang joget-joget

  • iin hidayah
    iin hidayah 13 hari yang lalu

    01 masih ada di hati rakyat indonesia. Salam 2 periode.

  • Greget Yuda Wijaya
    Greget Yuda Wijaya 13 hari yang lalu

    Mestinya si ZONK yang Capres biar jadi Presiden yang sempurna kalau kepilih. 😜😜😜

  • Cak Syur tok
    Cak Syur tok 13 hari yang lalu

    Hahaha mencla mencle . . Kemari bilang gk jadi ngelantik pak Doni lha sekarang !!!?
    Jelas keliatan paniknya rezim ini πŸ˜‚ saya gk bilang demi pencitraan lho ??

  • Sony Susetia
    Sony Susetia 13 hari yang lalu

    Kok GK diundang disebut rezim ambruadul jika orgnya GK bener pasti GK diundang buat apa πŸ™„

  • devy manalu
    devy manalu 13 hari yang lalu

    Aaaahhh si fz lg nyinyir,langsung gk percaya 1 % pun...pak jokowi aj lglah...

  • Gufron Sy
    Gufron Sy 13 hari yang lalu

    Kiamat sudah klo rezim ini berlanjut

  • Raden Darurat
    Raden Darurat 13 hari yang lalu

    Yg setuju jokowi Lengser mana Like nya..

  • YudiYudi YudiYudi
    YudiYudi YudiYudi 13 hari yang lalu

    Yang amburadul itu fadlizon dan cruwnya....
    Karna dia ada di dpr dalam kawasan pemerintah.
    Kadal kok mau ngadalin.

  • Mina Lidia
    Mina Lidia 13 hari yang lalu

    Apapun yg di lakukan selalu salah di mata orang yg kalah..itu biasa woles ae

  • Marisi Yunius
    Marisi Yunius 13 hari yang lalu +1

    wkwkwkwwk..ngrarep y undangan wkwkwkwkwkwk kacian deh loe....

  • Ayah Ato
    Ayah Ato 13 hari yang lalu

    stelah dihujat rahyat rezim dengan terpaksa ahkirnya Letjen TNI Doni Murnado dilantik, biar jadi dilantik rahyat yakin Letjen Doni pasti sdh merasa kecewa karena beliu salah satu Jendral yg hebat yg pasti tdk mau harga diri di remehkan olih rezim, beda dengan yg di kanan kirinya raja soal hargadiri terlalu rendah

  • Ism Naini
    Ism Naini 13 hari yang lalu

    PERINTAHAN AMATIRAN

  • Muhammad Indra
    Muhammad Indra 13 hari yang lalu

    Udah dilantik..ya seneng aja..

  • Putu Edi S
    Putu Edi S 13 hari yang lalu

    Rezim jahat

  • alfin aj
    alfin aj 13 hari yang lalu

    Sy sih suka sm pak jokowi tpi lebih suka klo 2019 ganti presiden biar lebih ademπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Sony Susetia
      Sony Susetia 13 hari yang lalu

      Tapi jgn Prabowo dia ternyata antek asing

  • Dmk Dmk
    Dmk Dmk 13 hari yang lalu

    Pada SOK TAU...........
    DODOL LO.... PADA......