TERUNGKAP!!! ~ TERNYATA ADA YANG "GAK BERES" DALAM PELANTIKAN LETJEN DONI MONARDO...

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2019

Komentar • 541

  • tobelono 280
    tobelono 280 22 hari yang lalu

    CUMA MAU AMBIL HATI,. . PAK NARDO,. . .SPY JGN JAUH-JAUH DARI BPK . . . . ? SEHARUSNYA KASAD DHONG

  • Ronald Eric
    Ronald Eric Bulan Yang lalu

    klo ane cih tetep pade 01 lanjutkan 2 priode....salam waras...

  • herman putra
    herman putra Bulan Yang lalu

    ganti presiden

  • Putra Villega
    Putra Villega Bulan Yang lalu

    2014 dulu saya pendukung jokowi tpi setelah melihat kinerjanya di 2019 insya Allah saya dan keluarga pilih prabowo

  • Just Friends 114628
    Just Friends 114628 Bulan Yang lalu +1

    Au ah elap

  • Puddan Berganti rajagukguk
    Puddan Berganti rajagukguk Bulan Yang lalu

    Ada yg bisa sebutin prestasi si zonk?

  • keren ok
    keren ok Bulan Yang lalu

    jokowi 2 periode

  • Bowo Zireq
    Bowo Zireq Bulan Yang lalu

    MANA LEBIH GANJIL DARIPADA TERIAKAN ROCKY GERUNG YANG SEBUT KITAB SUCI ITU FIKSI?. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Darpo Sudarpo
    Darpo Sudarpo Bulan Yang lalu

    Duh kang Fadli Zon ini kok tdk ada benarnya menilai orang mungkin orang baru lahir saja dah disalahkan sama Fadli Zon ini

  • Surya sandi Negara
    Surya sandi Negara Bulan Yang lalu

    Semoga prabowo jd presisiden ke 2019

  • syera aisha
    syera aisha Bulan Yang lalu

    klo umat islam selalu berpedoman pada Allah SWT,alquran dan junjungannya Nabi Muhammad SAW.. insyaallah hidup akan selamat dunia akherat..
    klo Negara Indonesia wajib berpedoman kpda Pancasila dan UUD 45,percaya adanya tuhan yg maha esa ,selalu mencontohkn keadilan pada masyarakatnya ,mnciptakan persatuan bangsa,rakyat sllu bisa diayomi dan mengayomi,dan mmberi keadilan bagi yg berhak.. 4tahun lebih ini,negara kita keluar dari pancasila,pemimpin yg dzolim,diktator,tdk peduli pada rakyatnya,agama bnyk terhina,pda akhirnya negri sprti antahberantah ga karuan.. memalukan ..

  • Yusnedi Ismail
    Yusnedi Ismail Bulan Yang lalu

    Kita harus maklum, cobalah anda lihat siapa dia sebenarnya.
    Dan bersyukur sekarang udah jadi RI 1.
    Hehe,,,, tapi terus terang aja saya gak milih dia waktu itu.

  • Budi Prasetyanto
    Budi Prasetyanto Bulan Yang lalu

    Bravo letjen doni monardo, jenderal "trembesi" senang akan penghijauan keren banget dia

  • insan ncan
    insan ncan Bulan Yang lalu

    wajib Ganti si Jokowi, bahaya negara

  • Nick menara Simorangkir
    Nick menara Simorangkir Bulan Yang lalu

    Monggo..yg jelas selama pak jokowi ekonomi sy bagus pulang kampung selalu semagat karna jalan lanjar..dan 1 lg siapa pun presidenya klau malas nya melarat..dan 1 pilihanku...

  • Nanang Firmansyah
    Nanang Firmansyah Bulan Yang lalu

    Harusnya pak doni jadi KASAD

  • Edia Herdis
    Edia Herdis Bulan Yang lalu

    M

  • AZWAR GAMING
    AZWAR GAMING Bulan Yang lalu

    Penundaan pelantikan karena UU diganti dulu, karena kalo masih menjabat g bisa, jadi setelah diganti UU jadi sekarang bisa menjabat 2 jabatan...emang rezim ini bobrok..! Penundaan karena alasannya Jokowi ke Lampung mengunjungi korban tsunami padahal saat itu undang2 sedang diperbaiki sesuai keinginan Jokowi..! Harus ganti presiden biar negara kita g bobrok..!

  • yuli darminsyah
    yuli darminsyah Bulan Yang lalu

    Kalau Prabowo yg memimpin negara ini lebih parah hancurnya kerna Prabowo tdk mampu memimpin negri ini.mimpin keluarga nya saja dia tidak mampu

  • Hadi Widjojo
    Hadi Widjojo Bulan Yang lalu +1

    Kembali saja ke rezim Orde baru...32 tahun tunduk, patuh dan tertib semua !??!

  • Marhaen 212
    Marhaen 212 Bulan Yang lalu

    Mudah2an fadlizon nyapres mau buktikan dn lihat kinerjanya tu kaya apa,takutnya tong kosong nyaring bunyinya

  • Radit Toki
    Radit Toki Bulan Yang lalu

    BERITASAMPAH

  • Muhammad stju jngn pilih msftup amin n jokowi

    Memngt saatnya hafus gmti presiden.

  • Akhmad Mukharom
    Akhmad Mukharom Bulan Yang lalu +1

    Saya pilih Pak Jokowi dan Pak Kyai Maruf Aamiin. Semoga Indonesia semakin maju dan damaai... Aamiin...

  • chairani verani
    chairani verani Bulan Yang lalu

    Amburadullllllll....suka2....gue gitu loh😱😱😱😱😱

  • Endah Haryadi
    Endah Haryadi Bulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Raisa Anita
    Raisa Anita Bulan Yang lalu

    Ya rezim kumunis , smoga cpt d laknat d

  • Carmen Harry
    Carmen Harry 2 bulan yang lalu

    bravo Pak Doni

  • #uninstalljokowi2periode cak-cuk

    REZIM JOKOWI & PDI-P MEMANG HARUS DITUMBANGKAN !

  • Wawan Himawan
    Wawan Himawan 2 bulan yang lalu

    Oala gitu aja gak beres, gimana dg masalah negara yg komplex ya ??? Makin Yakin 2019 GANTI PRESIDEN

  • Gungunt Ventura
    Gungunt Ventura 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan yg dilantik raja kodok kebanyakan org" non muslim dikabinetnya..2019 ganti wajah

  • Wan Tik
    Wan Tik 2 bulan yang lalu

    Hahaha salaaahh terus Jokowi ya

  • Charles Paijo
    Charles Paijo 2 bulan yang lalu

    REZIM PANIK....
    Mudah2an Allah Meridhohi P.PRABOWO jd RI 1 SANDI RI 2 Aamiin

  • Suci Sitaresmi Argona
    Suci Sitaresmi Argona 2 bulan yang lalu

    saya kok jd ragu akan kemandirian presiden dlm mengambil langkah kebijakan..

  • ucok bratang
    ucok bratang 2 bulan yang lalu

    Saya dukung Jokowi dodo yg berhasil membangun ingrastruktur dan mengambil alih blok rokan,freeport,dan membubarkan petral sarang bajingan dari orba

  • kwait farwaniyah
    kwait farwaniyah 2 bulan yang lalu

    lah congore fadli zon wae di gubris

  • supian taufik
    supian taufik 2 bulan yang lalu

    Pasti ada apa2 nih.
    Salam✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️

  • Binti Rochimi
    Binti Rochimi 2 bulan yang lalu

    Dulu aku mlih wowo eh ternyata klh pindah pilih jkwi di

  • Binti Rochimi
    Binti Rochimi 2 bulan yang lalu

    Negata mau dijajah islam kilaf ah pimpinan risiq lebih kejam dri pki

  • Binti Rochimi
    Binti Rochimi 2 bulan yang lalu

    Mmng Fadlisontoloyo bisa apa berjasa apa di negara ini cuma punya punya jasa nyinyiiiiir,, silahkan sampai bibir mu sigar

  • Jelita Dera
    Jelita Dera 2 bulan yang lalu

    Haaahaaaa.....

  • Lolok Satrianti
    Lolok Satrianti 2 bulan yang lalu

    yang saya tau yang amburadul itu otaknya si dungu fadli zon

  • Sanaji Yess
    Sanaji Yess 2 bulan yang lalu

    Bpk Zon kok dak di undang,,yaaa,,,!

  • Gt Rima
    Gt Rima 2 bulan yang lalu +2

    Yg jls ad nggk prestasi dr nollll reting ny dr awal kalo mau jd pemimpin , aku nggk nyeselll no,1 nggk neko2 lh

  • Mas Prie
    Mas Prie 2 bulan yang lalu

    Gak mau ganti presiden , jokowi 1 periode lagi

  • Saya EL
    Saya EL 2 bulan yang lalu +1

    Kapal Selam TNI yg baru sudah berbulan2 selesai di PT PAL tapi belum juga diresmikan karna nunggu si plengak-plengok datang untuk meresmikan.
    Padahal awak kapal selam TNI AL udah pada nungguin untuk ditugaskan dan mengoperasikan kapal selam tersebut demi menjaga kedaulatan wilayah NKRI. Presiden taeeeek..

  • Halalin.Aku_Dong
    Halalin.Aku_Dong 2 bulan yang lalu

    Eaea kaum sumbu pendek. Telen video mentah2.

  • DΓ²dy Darmawan
    DΓ²dy Darmawan 2 bulan yang lalu

    pak letjend Doni jauh lebih pantas jadi KASAD

  • guntur leo
    guntur leo 2 bulan yang lalu

    Jangan sampai deh membuat sakit hati TNI, bisa kelar hidup loe

  • Aris Angiet
    Aris Angiet 2 bulan yang lalu

    gw mah 2019 GP

  • Dewi Suprobowati Agustine
    Dewi Suprobowati Agustine 2 bulan yang lalu

    ✌️✌️

  • Sulaiman Leman
    Sulaiman Leman 2 bulan yang lalu

    Banyak jendral yg tersakiti slm rezim ini berkuasa temasuk jendral gatot .

  • Andri Purnomo
    Andri Purnomo 2 bulan yang lalu

    Maaf kawan2. Klo bs jangan saling nyiyir yah,Ga baik loh, klo bs langsung ajah tengelamkan rezim icik iwir, muak gue liatnya cebongnya penjilat semua

  • Abe LifeDesign
    Abe LifeDesign 2 bulan yang lalu

    Ga di undang... treak amburadul
    Emang apa sih ... urgensi nya tukang nyinyir...
    Bisa gak diem duluuuuu
    Biar semua tertata dulu...
    Indonesia tenang nyaman

  • SINGA ALLAH
    SINGA ALLAH 2 bulan yang lalu

    @JOKOWIDODO PRESIDEN MUNAFIK, Sudah salah tingkah. Semuanya amburadur.

    • esen hower
      esen hower 2 bulan yang lalu

      anda yg munafik sok suci merasa paling benar

  • Arlan #15
    Arlan #15 2 bulan yang lalu

    Fadli zonk emang mulut ember, lu zonk ngak bakal ko di undang, ngapain undang lu zonk, habisin tenaga dan pikiran aja buat mikir lu.

  • Iwan Bolan
    Iwan Bolan 2 bulan yang lalu

    Rezim PDIP CS kacau balau

  • Musa Van Houtenz 091
    Musa Van Houtenz 091 2 bulan yang lalu

    Katanya sule....udh bpk jokowi gk ush nglawak, biar kami aja yg ngelawak....wkwkw...Jokowi smkin hari smkin koplakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hidup baru
    Hidup baru 2 bulan yang lalu +1

    PRABOCOR SAMPAI KAPANPUN CUMAN CAPRES
    CUMAN ORANG DUNGU YANG MENDUKUNGNYA

  • Ryzky Salman
    Ryzky Salman 2 bulan yang lalu

    HahahHHH fadli fadliiiii

  • Ali Bae
    Ali Bae 2 bulan yang lalu +2

    #01 Jokowi lagi

  • Dede Supriatna
    Dede Supriatna 2 bulan yang lalu

    Ora jelassπŸ˜…πŸ˜…

  • Anita Rahmi
    Anita Rahmi 2 bulan yang lalu

    Rezim instan....jadi serba amburadul πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Aries Pratama
    Aries Pratama 2 bulan yang lalu

    Mungkin mas Joko lg sibuk kampanye, atau mungkin sibuk bikin teks pidatonya kita maklumin saja lah, lama2 mah da lieuuur atuh ngabandungannana ge.

  • su warto
    su warto 2 bulan yang lalu

    Sengaja tuh , dpr di bungkam

  • Andrie Vships Offshore
    Andrie Vships Offshore 2 bulan yang lalu

    Mending buat empang pelihara cebong buat di export, diatas empang buat WC

  • Yuli Astutik
    Yuli Astutik 2 bulan yang lalu

    Jokowi Hebat. Orang" Hebat dirangkul semua, sementara banyak kubu lain yg kebakaran jengot

  • Pinezty 2
    Pinezty 2 2 bulan yang lalu

    PAS PALING PAS COBLOS NO 2

  • abhy Karin
    abhy Karin 2 bulan yang lalu

    Bapak Doni juga menjadi warga Ambon

  • faried irawanto
    faried irawanto 2 bulan yang lalu

    Rezim dungu

  • Rueng _ Mr
    Rueng _ Mr 2 bulan yang lalu

    Garuda news... Channel berita apa ini?? Kok mirip dgn channel Garuda merah ya. Berita nya semua tdk ada yg beres..

  • Heru Setyaningsih
    Heru Setyaningsih 2 bulan yang lalu

    gagas cangkeme fadlizon dia rumongso bener cangkeme elek

  • Jalur Gassa
    Jalur Gassa 2 bulan yang lalu

    Genderuwo

  • agus djoko purnomo
    agus djoko purnomo 2 bulan yang lalu

    KESAN SEPERTINYA REZIM TIDAK TRANSPARAN DENGAN INSTITUSI WAKIL RAKYAT /DPR- RI

  • Soeseno Seno
    Soeseno Seno 2 bulan yang lalu

    Pokoknya nggak ada yg benar buat emprit news...... Salah thok...... Soalnya sudah terjangkit virusnya si congor bebek..... Jadi nggak ada benernya...... Dilantik salah...gak dilantik tambah salah....... Repot.......

  • Mursidi Markus
    Mursidi Markus 2 bulan yang lalu

    Orang yg tak suka bebas nggujat Tuhan maha tau kok

  • azbul Hasan
    azbul Hasan 2 bulan yang lalu

    Pemerintah peternak Cebong....

  • Erwin Mahendra
    Erwin Mahendra 2 bulan yang lalu

    Disini cebong gx berani komen, takut gitu, sebb dh malu,,, mana kubu cebong,, tolong bersuara,,, jgn ada dusta diantara kita cebong,,, cebong dungu,,

  • ujangarya
    ujangarya 2 bulan yang lalu +1

    pak JK emang bener... kalo dia jadi presiden bisa kacau negara... skrg terbukti

  • Syawal Uding
    Syawal Uding 2 bulan yang lalu

    Gk sabar ganti rejim ini bobrok ngra ini

  • UPIN DAN IPIN BETUL BETUL BETUL

    Dpr ruwet ngapain di undang.
    Justru itu lo yg ngabisin duit rakyat. .

  • Hery Febriyanto
    Hery Febriyanto 2 bulan yang lalu

    Sekali nyoblos 80 juta.....🀣🀣🀣

  • Imam Pekalongan
    Imam Pekalongan 2 bulan yang lalu

    presiden paling parah sepanjang sejarah RI.seperti mutofa kamal penghancur islam n negara turki.

  • KOBOY
    KOBOY 2 bulan yang lalu

    ciee yg ngebet mau jadi raja. udah gk kuat ya ?
    ntar di tambah lagi 5 tahun kejang kejang wkwkwk

  • Cinta Terlarang
    Cinta Terlarang 2 bulan yang lalu

    Gak ngaruh oi

  • ibrahim adha priatna
    ibrahim adha priatna 2 bulan yang lalu

    Iyak

  • o ooo
    o ooo 2 bulan yang lalu

    GP 2019

  • Safitri Safitri 01
    Safitri Safitri 01 2 bulan yang lalu +2

    Yg komen gruv sakit hati.hihiii...jokowi nyaya2 jujur dan berhasel tidak lihat kah kalian..

  • Safitri Safitri 01
    Safitri Safitri 01 2 bulan yang lalu

    Hihii jon tidak di anggav orang venting..memang ga venting dia tuh tidak bervrestasi buang aj ke samvah...

  • Madzkurt Gonzales
    Madzkurt Gonzales 2 bulan yang lalu

    Tpi pinter jga pak jokowi,karena posisi tersebut ngga bakal beliau raih jdi di kasih jabatan lain,..

  • Dede Hermawan
    Dede Hermawan 2 bulan yang lalu +1

    tenang ada saatnya.nanti klo dah d ganti

  • Madzkurt Gonzales
    Madzkurt Gonzales 2 bulan yang lalu

    Harusnya Letjend Doni monardo Pangkostrad,KASAD kalo ngga PANGLIMA TNI,karir militernya cemerlang,vigur yang pantas,..

  • Zhafira alifia Nasution
    Zhafira alifia Nasution 2 bulan yang lalu

    Gagal memimpin ,gtu d bilang krja nyata,bedain krja nyata ama pecitraan .

  • Khonjin Jenggod
    Khonjin Jenggod 2 bulan yang lalu

    Yang penting sellfi

  • risaf paku negara
    risaf paku negara 2 bulan yang lalu

    selamat bertugas kang doni. ga usah didengar yg lain dia bukan anak kolong

  • Ahmad Salim
    Ahmad Salim 2 bulan yang lalu

    Jendral Doni tentara Carier ko d pindah ke BNPT harus sipil. Bukan military carier

  • Muchammad Malik
    Muchammad Malik 2 bulan yang lalu +2

    Yg ngomong parah itu krn sdh tdk bebas lg cari obyekan, tambahan upeti upeti apalagi,freeport,blok rokan , mahakam,laut sdh ditertipin,blm lagi petral sarang nya mafia mafia gas di bubarin ya iyalah berontak hanya orang maaf tidak cerdas tdk bangga dgn Indinesia know salam Indonesia hebat.

  • Abdul san
    Abdul san 2 bulan yang lalu

    No pro rezim..najiro di goyang lahhh

  • Pancasila Perisaiku
    Pancasila Perisaiku 2 bulan yang lalu

    Joko mampus

  • dudi sihabuddin
    dudi sihabuddin 2 bulan yang lalu

    Wahai ummat pilihlah presiden pilihan ulama dan habaib.....#2019 wajib prabowo jadi presiden....