Nia Ramadhani didik anaknya dari m arah2 sampe n ang¡s

Bagikan
Sematkan

Komentar • 80

  • Irma Suriani
    Irma Suriani 15 hari yang lalu

    Anaknya cantik kyk mamanya..penerus kecantikan mamanya

  • katarina karnita
    katarina karnita Bulan Yang lalu

    yg waktu didik anknya pake baju polisi lucu

  • Anton Juni
    Anton Juni 2 bulan yang lalu

    Mba Nia ada kerjaan ga kl ada siap.. asliku Jawa Cilacap

  • Erik Kuncoro
    Erik Kuncoro 2 bulan yang lalu

    Nia Ramadhani i love you by Erik Kuncoro Ujungpangkah Gresik Jawa timur

  • rujak manis
    rujak manis 3 bulan yang lalu

    Cantik kaya ibu nya

  • رنيم الهند
    رنيم الهند 3 bulan yang lalu

    Itu Bagus klo mendidik Anak Seperti itu.... Apalagi Diarab Mendidik Anak Sambil Dipecut.. Dari kecil umur 5.. Thn sampai Dewasa Sama. Kena. pukul juga.. Alhamdulilah Diindo cuman mulut

  • Atisya dan Sulaiman
    Atisya dan Sulaiman 3 bulan yang lalu

    Kadang gua marah sama kesalahan anak,si bapak anggap gua kasar dan galak.gua ndidik anak dialoh padahal..haduuhh

  • Retno Surtinuryanti
    Retno Surtinuryanti 4 bulan yang lalu

    Ya nakal anak ...yaa kan disiplin jgn pas pulang sekol .lg capek yaa jgn di marahin di contohin aja ...jgn sentak 1 smp 6 usia msh minta perhatian

  • bahdalribad han'gi
    bahdalribad han'gi 4 bulan yang lalu

    Bagus ka belajar bertanggung jawab anaknya 😍😍

  • cake waa
    cake waa 4 bulan yang lalu +1

    dia marah anak mcm kakak marah adik 🥰

  • mona tambayong
    mona tambayong 4 bulan yang lalu

    aq pemarah juga klw didik anak,tapi stelah q lihat orang/yg berpendidikan,ternyata gak seperti aq,pandai mengendali emosi sabar,nah di situ lah gue brubah,tidak dengan cara marah"hanya lbih tgas saja,mklum awal nya aq ingin anak q seperti yg q inginkan,tapi harus sabar,blajar dan blajar gtu aj,gak ada yg instand hidup ini,

  • Raissa Ozdemir
    Raissa Ozdemir 5 bulan yang lalu

    Org kaya makannya pop mie juga yaa

  • Qiw s
    Qiw s 7 bulan yang lalu +2

    Cantik bnget ini anak gemes aqu pngen nyubit sayang sama kaka mikha❤😘

  • Khikin Gibran
    Khikin Gibran 8 bulan yang lalu

    Good job! Stju didik anak kyk nia. Tegas tapi ttp menunjukan rasa sayangnya. Klo anak salah ttp hrs di kasih hukuman dan jika benar di kasih pujian.

  • all All
    all All 9 bulan yang lalu

    Anak itu ap yg di lihat dr org tua ny☝

  • Mey Lisa
    Mey Lisa 10 bulan yang lalu

    Meskipun punya anak 3 TPI Nia tetap cantik

  • Naura Naura
    Naura Naura 11 bulan yang lalu +2

    Cantikk bangetx anakx mirip ibuu pengennn punya anak cantik sepertii anak nia

  • Kirana apriliya putri
    Kirana apriliya putri 11 bulan yang lalu

    Anaknya nakal sekali

  • G'frog TM
    G'frog TM 11 bulan yang lalu

    Yahh sensasi selebriti emang gini...

  • Abeng official
    Abeng official 11 bulan yang lalu

    Anak Itu Jngan terlalu di Manja Nanti Jadi Anak Mami
    Didik Anak Agak Kasar Tapi Jngan Terlalu Kasar Apalagi Sampai Main Tangan
    Supaya Anak Mandiri Tidak Lemah 😎👆

  • audi official
    audi official 11 bulan yang lalu +1

    emg hrs dari kcl didik anak..kalau udh gede udh susah

  • MPI SulSel
    MPI SulSel 11 bulan yang lalu +1

    Org kaya yg gak sombong nih kayak gini 🥰🥰🥰 bahagia selalu ya mbak nia 😘😘😘

  • Shiemma Ayoedya
    Shiemma Ayoedya Tahun Yang lalu +2

    Intinya setiap orang tua pasti punya cara sendiri buat didik anaknya

  • Nur Yani
    Nur Yani Tahun Yang lalu

    Anak.2 gk bisa.di kasar ..cara ngasih tau ... nya

  • Yecchi
    Yecchi Tahun Yang lalu +1

    Nia cantiknya kebangetan😍

  • Pejuang LDR Taiwan
    Pejuang LDR Taiwan Tahun Yang lalu

    bantu subscribe chanel saya ya,mksh

  • devi andani
    devi andani Tahun Yang lalu

    Aku salut sama jesica iskandar didik anak sukses
    Sampai anak mandiri bisa menghormati orang lain

  • Samsul Arifin
    Samsul Arifin Tahun Yang lalu

    pinter kayak istriku kalau didik anak mulai dr kecil harus tegas. biar nnti jd orang baik baik dan Tak malas

  • Dar Sih
    Dar Sih Tahun Yang lalu

    Nia mmg cantik dr dulu mesku sekarang dia dah anak banyak ttp cantik muda

  • Dar Sih
    Dar Sih Tahun Yang lalu

    Lucuuu bgt imuttt

  • Ena Silvia
    Ena Silvia Tahun Yang lalu

    Cntik bgt anaknya mrip nia

  • Norma Salman
    Norma Salman Tahun Yang lalu

    mendidik anak untuk jaga² kalo pas ga ada orang tua,harus mandiri, sopan,dermawan dan tidak merepotkan orang lain. .

  • Poetri Anayya
    Poetri Anayya Tahun Yang lalu

    Lucu banget anak teh Nia cantik n ganteng" salut sama teh Nia ibu muda yg sukses teh Nia sukses slalu semoga samawa ya

  • Wulan Melia
    Wulan Melia Tahun Yang lalu

    Anak nya nia yg pertama cantik bgt kya ibu nya 😁 suka bgt liat nya ga bosen

  • Santa Lia
    Santa Lia Tahun Yang lalu

    Mikhayla mirip chelsea islan

  • Kpop Lovers
    Kpop Lovers Tahun Yang lalu

    Gk usah di banding2'in smua orang tua punya cara nya sndiri dlm mendidik anak. Kadang emang ada anak yg rada susah di bilangin ya nama nya jg anak2 sih, nama nya anak kecil gk bisa terlalu di lembutin dan gk bisa jg terlalu di kerasin.. Pinter2 nya si ortu aja, kita jg dulu pas kecil pasti prnah nakal, prnah ngejawab klo di bilangin, prnah teriak, pernah marah2 itu pasti pernah gk mungkin ngak, smua ada masa nya ntar klo udh gede jg pasti bisa bedain mana yg baik mana yg ngak asal ortu nya trs membimbing dan mengarahkan nya ke hal2 yg baik 😊😊

  • Nia Kurniasih
    Nia Kurniasih Tahun Yang lalu

    Ama emak nya aja begitu apa Lagi ama orng lain. Hah KEBNYAKAN dugem sih loe. Jdi anaknya begitu

  • Mama Papa
    Mama Papa Tahun Yang lalu

    Ka nia itu bukan galak. Tapi mendidik supaya anaknya mandiri dan baik

  • djoker zein
    djoker zein Tahun Yang lalu

    yang setuju anaknya jauh lebih cantik dr ibunya. like

  • Mamah Denok
    Mamah Denok Tahun Yang lalu

    Kayaknya anaknya nakal sombong kalau besar nanti dah keliatan dari mukanya sj,,

  • zena za
    zena za Tahun Yang lalu

    wah mirip emaknya 😊😘😍😍😍

  • wanita prestasi pontianak
    wanita prestasi pontianak Tahun Yang lalu

    Salam ARSY SEVENNINE

  • jack jack
    jack jack Tahun Yang lalu

    cntik anaknya nia..kya mmany jg..mmynya mirip india..😀

  • Neo Milo
    Neo Milo Tahun Yang lalu

    Copy paste muka nia lah mika cantik...like mother like daughter😁

  • febby ajjahhh
    febby ajjahhh Tahun Yang lalu

    Itu yg dipegang mikha pop mie bkn sih???

  • Tefal Primagliss
    Tefal Primagliss Tahun Yang lalu +1

    Cantik tp judes 😠😠😠😟 garang pembatu gk bakalan betah crewet

    • Avi Mouse
      Avi Mouse Tahun Yang lalu

      Emang dia perannya antagonis, aslinya antagonis juga😡😡😠😠🤬🤬

  • Edward Napitupulu
    Edward Napitupulu Tahun Yang lalu

    Dekat sm ansk .pasti ta bandsl

  • airin kurniawan
    airin kurniawan Tahun Yang lalu

    Menurut ku emang dari kecil harus dididik kaya nggi tu

    • Fiana Simatupang
      Fiana Simatupang 4 bulan yang lalu

      Tapi kalau Rasulullah, anak boleh disiplin, tapi umur 6 tahun pertama ga boleh dimarahi dulu.

  • Sibad Sitibariyah
    Sibad Sitibariyah Tahun Yang lalu

    mirip anak ku nakale

  • Ayang Kharismaulana
    Ayang Kharismaulana Tahun Yang lalu

    Lucu anaknya tapi jangan terlalu keras ngajarinya

  • Tina Gantyna
    Tina Gantyna Tahun Yang lalu

    dewasa banget nia dalm mndidik anaknya..walau nia msh muda..

  • Zahroy PCY
    Zahroy PCY Tahun Yang lalu

    semua orang tua tu beda beda cara ngedidik anaknya nggk bisa di sama samain ...
    plis deh bunda nggk usah nyinyir entar giliran di nyinyirin balik pasang story "aku yang terdzolimi" 🙄🙄🙄

  • siau cie Piauliang
    siau cie Piauliang Tahun Yang lalu

    Mirip bgt sama nia

  • Bambang Sudjana
    Bambang Sudjana Tahun Yang lalu

    Setinggi apapun jabatan tetep ibulah yang paling di hormati walau tidak punya jabatan

  • ani kity
    ani kity Tahun Yang lalu

    😁😁

  • gambar cewe
    gambar cewe Tahun Yang lalu

    Cantiknya...ga kalah sama mamah nya

  • Sofin kelen
    Sofin kelen Tahun Yang lalu

    Bagus adik ku jga nakal
    Aku marah dan teriak

  • Khusnul alhafiz
    Khusnul alhafiz Tahun Yang lalu

    Klo aq ska jessica sama gisel cra didiknya, kalem gak bentak2.

    • Fiana Simatupang
      Fiana Simatupang 4 bulan yang lalu

      Kayak orang barat, tanpa mendidik keras... Tapi anaknya sukses minta ampun...

  • mimi zuhana norman zaimah& norman

    Cantik

  • mimi zuhana norman zaimah& norman

    Macam rupa mummy dia ja.cute anak perempuan dia ☺☺,

  • Ade Aisy
    Ade Aisy Tahun Yang lalu +1

    biasa kl anak msh 5 thn sampai 8 tahun, tuh emang msh2 ky gini suka mrh2 at teriak,itu wajar,pernah baca buku n dl jg aku sekolah dibidang pendidikan tk n sd,emang motorik.anak di usia 4 tahun.sampai 7 tahun spt ini,tp di usia 8 tahun br bs mengerti. krn anak aku juga kaya gini lg TK samapai SD kelas 1,al ny anak aki hiperaktif n pintar,tp sudah masuk.kelas 2 sd berubah lebih dewasa n penurut ga suka marh2 lg, kadang sih msh dikit2. jangan bilang anak marah2 itu inilah.itulah,itu biasa kita jg dl mungkin kecilnya spt itu. Yang sudah punya anak n ngalamin pst ngerti,n sifat karakter tiap anak beda2 ga ada yg sama

  • FREE MOVIES
    FREE MOVIES Tahun Yang lalu

    Terrible accent

  • Azilah Sarminah
    Azilah Sarminah Tahun Yang lalu

    Cantik2 ank dia

  • theinspirething
    theinspirething Tahun Yang lalu

    Bhkn itu 2 video yg berbeda. Nngisny bukan krn yg lempar barang.

  • nur'aini pratiwi
    nur'aini pratiwi Tahun Yang lalu +2

    Yang mau komen jelek itu ngaca dlu lah.Kaya udah bener aja jdi anak atau udah jadi ibu hah. Klo gua mah malu ngomen tapi ga ngaca diri dlu .
    otak sampah
    Sifat sampah
    Mulut sampah
    Sampah masyarakat
    Netizen kok bangga mit amit

  • kimi miu dolce
    kimi miu dolce Tahun Yang lalu +1

    Little princess Mikayla...😍😍😍

  • Adinda Proborini
    Adinda Proborini Tahun Yang lalu

    Waw aku gak duga cara didik nia bagus dan tegas gt. Bagus mbak nia. Pertahankan cara didik spt itu

  • no name
    no name Tahun Yang lalu +1

    Nia ramadhani tuh artis tercantik di indonesia sih menurut gue .....😍😍 gapernah luntur sedikitpin cantiknya njir

  • R'S'T.
    R'S'T. Tahun Yang lalu

    Ya betul anak kalau nakal harus keras sedikit biar nurut gak nakal.

  • Rose Dianti
    Rose Dianti Tahun Yang lalu

    hidungnya masyaAllah mancungnya,, nurun ibunya :V

  • Evine Fery
    Evine Fery Tahun Yang lalu

    Nmnya juga anak nakal aj dbilng lucu

  • Dias Shamady
    Dias Shamady Tahun Yang lalu +1

    Ini yg komen nyinyir ydah pada ounya anak belum?

  • Dara Anak Wayang Cinta Famili

    Syantik bngt mikayla

  • sasha banks wwe
    sasha banks wwe Tahun Yang lalu +2

    Iya biasa.kalau namanya anak bawang merah.ahhhhhhahah

  • soleha soleha
    soleha soleha Tahun Yang lalu

    Suka bngt liat vlog nya keluarga mba nia natural kgk lebay

  • Eva Ayu
    Eva Ayu Tahun Yang lalu +1

    Hahaha lucu banget aku sampek ngakak pas mikayla jerit jerit bilang haaaaaa trus nia bilang aduh aduh aduh

  • asin supriyatin
    asin supriyatin Tahun Yang lalu

    Cantik banget

  • Zenny Sb
    Zenny Sb Tahun Yang lalu +1

    Manja bgt anak nya mentang2 orang kaya!

  • YD Rangga #22
    YD Rangga #22 Tahun Yang lalu +19

    Heran aku baca komentar semua nya pada banding2in didikan2 anak para artis... Ehhh good people, semua orang tua itu didik anaknya pasti yg baik baik lah, orang biasa biasa aja ngedidik anak yg baik2,ada yg didikannya militer namun menjuru ke baikan dan kesuksesan sih anak. Nah apalagi para kalangan artis yg menjadi trans center,yah pasti ngedidik anaknya yg baik2 apalagi mereka tau kehidupan mereka yg seorang artis psti bnyk anak2 dri mereka yg jdi sombong atas peran orang tua mereka yg artis kalau tdk dididik....makanya mereka berusaha didik anaknya menjadi anak yg sopan dan berakhlaq baik. Tpi cara nia mendidik anaknya gk usah di publikasi kan jg kesannya nia minta di puji dan di Banding-banding sama artis lain.
    Sekali lagi "tidak ada orang tua yg mendidik anak-anak nya yg tdk baik, semua anaknya di didik dengan baik baik, sekalipun itu artis.

    • Ummi Suniati
      Ummi Suniati 6 bulan yang lalu

      Jgn lupa dididik agamay jg ..

  • Rani Marwati88
    Rani Marwati88 Tahun Yang lalu

    mikha cantik bgt