Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
  • Bukan hanya saya, banyak warga masyarakat yang gemes dan geram sama para lawan politik Presiden Jokowi ini.
    Sumber Artikel:
    seword.com/politik/nih-buktinya-fadli-zon-plin-plan-soal-ratna-sarumpaet-mau-ngeles-gimana-lagi-MU4pMbWJR
    seword.com/author/ninanoor
    Channel Ini Berisi Opini Dan Berita, Mohon Bedakan !!!
    Biasakan Tonton Sampai Akhir, Supaya Tidak Gagal Faham !!!
    Kalau Suka Silahkan Klik Like Dan Subscribe.
    Kalo Gak Suka Silahkan Klik Dislike Dan Disubscribe.
    Jadilah Cerdas !!! Jangan Ngomel2 !!!

Komentar • 2 128

  • Lil Ndra
    Lil Ndra 7 jam yang lalu

    57 jt rakyat nkri mungkin mendoa kan si zon masuk penjara

  • Rustam Syamsudin
    Rustam Syamsudin 9 hari yang lalu

    Admin ini lupa, bahwa Fadli Zong, mana dia punya malu, dia itu kan robot nya Prabowo,

  • Jerry Jaya
    Jerry Jaya 12 hari yang lalu

    Manusia tidak pantas dgn jabatan nya

  • habibah tul
    habibah tul 13 hari yang lalu

    YaAllah.. padli zon g takut dosa apa... Bohong itu adalah dosa.... Astagfirullah

  • kris xperia
    kris xperia 14 hari yang lalu

    Dari wajah aja kelihatan ga ada otak,,,, jengkel saya, banyak berita tentang ke TololAn dia. Kapan pak Polisi akan menindak kasus ini, kan dia termasuk membantu menyebarkan hoax juga

  • DeRry KandaRi
    DeRry KandaRi 18 hari yang lalu

    Soal kasus Ratna saja ambil keputusan salah sampe konfrensi pers...!!! Bayangkan bila ada seorang presiden dan teman2nya SPT ini. Jauh kan lah bangsa Indonesia terhadap presiden SPT ini

  • Andro Tekno
    Andro Tekno 20 hari yang lalu

    Woy jon gue orang kecil rakyat jelata tapi pikiran dan akal sehat gua lebih dari lu

  • candera kok
    candera kok 23 hari yang lalu

    Masyarakat mendengarkan pun malu kok bisa di bohongi

  • derry kristanu
    derry kristanu 24 hari yang lalu

    mentang2 punya jabatan.. lo kl nyinyir se enak udel mu aj zon2... inget lo gajian makan dri uang rakyat.. lo thu pembantu bukan pejabat inget zon

  • Mohamad Soleh
    Mohamad Soleh 24 hari yang lalu

    Kalau plin plan penjarakan saja zonk2.

  • Adi Ismanto
    Adi Ismanto 25 hari yang lalu

    Enak nih fadli zon di bikin sate ayam,sate kambing or sate sapi tuh mulut nya

  • Kristiyono 34
    Kristiyono 34 26 hari yang lalu

    Masih beruntung rakyat indonesia sabar ....

  • Kristiyono 34
    Kristiyono 34 26 hari yang lalu

    Hukum tetap berjalan dan jebloskan orang2 yang kerjaanya ketahuan berbohong kpd publik..
    Penegak hukum....
    Juga menipu diri sendiri serta keluarga... eh mencla mencle cangkeme

  • Alex exo julian
    Alex exo julian Bulan Yang lalu

    Indonesia ga butuh anggota DPR seperti si zonk ini..

  • kak Ghazalli
    kak Ghazalli Bulan Yang lalu

    Yg Benar itu yg Waras Ngalah!!

  • Ishak Hoerudin
    Ishak Hoerudin Bulan Yang lalu

    Fadli Zon partai Gerindra di tenggelamkan.

  • Suryo Supraptono
    Suryo Supraptono Bulan Yang lalu

    Mereka=mereka ini mana pernah malu orang mereka nga punya rasa malu. Mungkin inilah yang dimaksud Gus Dur: Mau mengganti presiden
    dengan cara emosi dan ambisi serta caci maki dan cari-cari kesalahan. Cari foto dan lihat tampang PS-FZ-AR-DS-SD-AF, FH, RR mereka ini hampir mirip-mirip dan mengumpul semua di kubu 02, Apakah kebutulan atau seleksi alam untuk mengelompokkan kemiripan & kelakuan mereka.

  • Andi Nurdin
    Andi Nurdin Bulan Yang lalu

    Allah g tidur bos aws kena azab .....

  • Unique-Vids
    Unique-Vids Bulan Yang lalu

    SAYA LEBIH KAGUM SAMA RATNA SARUMPAET DARIPADA FADLI ZONK.
    sebab Ratna masih ada usaha daripada Fadli zonk yg selalu CARI AMAN saja.

    klo diibaratkan dalam Perang, Ratna rajin mencari2 celah walapun akibatnya tertembak musuh, daripada Fadli zonk cuma ngumpet di bungker.

    klo saya jadi Prabowo, fadli zonk yg paling dahulu saya pecat daripada pecat Ratna.
    fadli zonk itu model Benalu yg Tidak Tahu Malu.

  • Ivan Fransis
    Ivan Fransis Bulan Yang lalu

    Kasihan yah, perempuan yg mau menikah dgn seorang seperti Fadli shonk

  • agus nakula
    agus nakula Bulan Yang lalu

    Dasar kampret ya fadli zonk ingat pak zonk hidup kita semakin lama mendekat ke Liang kubur jadi jangan lah engkau menebar kebencian terhadap orang laen, inget pepatah Jawa siapa yg menanam pasti dia pula yg memanen....

  • Ishak Hoerudin
    Ishak Hoerudin Bulan Yang lalu

    Goblok sudah jelas Fadli Zon nyebarin hoax ko mengeles
    Proses hukum.gerindra tenggelamkan.jangan pilih

  • Wawan Hermawan
    Wawan Hermawan Bulan Yang lalu

    Fadli Zon goblok gitu ko JD anggota DPR

  • Ardiansyah Syah
    Ardiansyah Syah 2 bulan yang lalu

    Percuma ngeles ttp masuk jg masuk zonk hoak ratna😄

  • Tito Januar
    Tito Januar 2 bulan yang lalu

    Huh jon...jon,ternyata akal bulusmu dangkal jon,krain licin lu,x sen you klas teri,kalah ame anak paud,udah deh you insaf sblum te.gah malam ini!!!

  • toni Saponduruk
    toni Saponduruk 2 bulan yang lalu

    Uda jelas hoax itu dosa,
    Tapi kenapa ya masih ada yg suka/milih team fadli zonk ini
    Jangan-jangan........ Yg ikut sudah terkontaminasi kebohongan😄😄😄

  • agus parnama
    agus parnama 2 bulan yang lalu

    Orang bego

  • hertanto Roestyono
    hertanto Roestyono 2 bulan yang lalu

    Supaya kapok bikin hoax polisikan saja, Perintah Rasulullah tegakan Hukum tanpa pandang bulu.

  • Darwanto anto
    Darwanto anto 2 bulan yang lalu

    Jijik lihat mukanya jon.. dah gendut jelek kelakuan kayak dajjal.

  • Andri Bejo
    Andri Bejo 2 bulan yang lalu

    Eeelleehh cangkemu zonk gk bermanfaat buat bangsa ini lanjutkan buat proses hukum

  • Moch Miftakh
    Moch Miftakh 2 bulan yang lalu

    mantulll mantap betul.....yang penting pilih jokowi

  • Aliv Ryandiza
    Aliv Ryandiza 2 bulan yang lalu

    Udah ada yang baik, tidak usah kesana kemari, belajar pada pilgub Jakarta. ☝️

  • Ahmadi Gada
    Ahmadi Gada 2 bulan yang lalu

    fadli zon bkal jadi mendagri klo prabowo menang hancurrr INDONESIA

  • Asep Albipri
    Asep Albipri 2 bulan yang lalu

    Satu kata tangkaaaaaap zon plonga plongo.mana tuh comennya pret

  • Ellis Miana
    Ellis Miana 2 bulan yang lalu

    Bahwasanya ingat lah kekuasaan tuhan itu ada dn bgtu besar .

  • Yandi Aja
    Yandi Aja 2 bulan yang lalu

    Padlizon,, ha haaaaaa aaaaaa

  • AHMAD MUSLIK ARIF
    AHMAD MUSLIK ARIF 3 bulan yang lalu

    fadli jhon iku sampah

  • priya dewa
    priya dewa 3 bulan yang lalu

    has tag #GantiWakilDPR#

  • Rafka Fathir
    Rafka Fathir 3 bulan yang lalu

    Banyak mulut padli zon itu. Orang awam aja busa mikir klo padli mulut y rusak.!!!

  • kodok ngorek
    kodok ngorek 3 bulan yang lalu

    kalau fadli zon kembali mencalonkan diri jadi anggota DPR...Saya yakin Gak ada orang yg akan pilih Dia...prestasi Gak ada,sukanya penyebar hoax,sengkuni dlm dunia nyata..

  • Bang Mimar
    Bang Mimar 3 bulan yang lalu

    Tida rela ah

  • Anjar Drughi
    Anjar Drughi 3 bulan yang lalu

    & sampai detik ni pun sya msh menunggu hasil kerja tim investigasi bentukan internal fadli zonk dkk..

  • Ridho Afrianda
    Ridho Afrianda 3 bulan yang lalu

    USIR DARI INDONESIA DIA.
    LAMBE turah nggilani

  • Muh Mashuri
    Muh Mashuri 3 bulan yang lalu

    Fadlizon lambene mencla mencle.....sobek aj mulut fadlizon

  • Muh Mashuri
    Muh Mashuri 3 bulan yang lalu

    Fadlizon 👎👎👎👎👎 wk wk, fadlizon muka hoax.....

  • Emil Paduppa
    Emil Paduppa 3 bulan yang lalu

    Zong mulutmu harimaumu

  • Jonoyonyon Jono
    Jonoyonyon Jono 3 bulan yang lalu

    Kubu no2 untuk komplit komplit dan buat dagelan hoax

  • sucijan jancuki
    sucijan jancuki 3 bulan yang lalu

    FZ dalangnya hoax ratna...

  • Zuhud Adinda
    Zuhud Adinda 3 bulan yang lalu

    Mulut bau comberan msh ja ngebacot.....anjing loe zon

  • Fredy Harahap
    Fredy Harahap 3 bulan yang lalu

    Zhonk si muka badak

  • tina rayu
    tina rayu 3 bulan yang lalu

    Orang orang seperti mereka tidak layak memimpin negara yaAllah jangan sampai prabowo jadi presiden bisa hancur negara ini

  • Purnomo Wahyurini
    Purnomo Wahyurini 3 bulan yang lalu

    Tuhan ada di sini di dlm jiwa ini berbuat lah agar dia ter senyum.

  • Vikri Kabs
    Vikri Kabs 3 bulan yang lalu

    Kok kita mau ya punya wakil ketua dpr kaya gini, ini orang yang ngewakilin kita loh kok kaya gini toh, Syedihhhh aku tuh :"

  • Affandy Ska
    Affandy Ska 3 bulan yang lalu +1

    alasan recehh... seorang laki-laki itu bertanggung jawab atas ucapanya.. karna ucapan seorang laki-laki adalah sumpah dan martabat bagi dirinya baginya

  • athayolla airawan
    athayolla airawan 3 bulan yang lalu

    cuci tangan rame rame..😂🤣😂🤣

  • B Wicaksono
    B Wicaksono 3 bulan yang lalu

    FZ biang keroknya

  • Wwn Wwn
    Wwn Wwn 3 bulan yang lalu

    Emang bangsat fadli zong penjara aja

  • Balarani Balarani
    Balarani Balarani 3 bulan yang lalu

    bunder ...glundungno nag neroko kono

  • Chiken 09
    Chiken 09 3 bulan yang lalu

    FADLI ZON CACOOT E KOYO ONDOLAN BOSOOOOOK

  • One Dewata
    One Dewata 3 bulan yang lalu

    Wong giendengg macak waras

  • Jhons Jhonskatroks
    Jhons Jhonskatroks 3 bulan yang lalu

    fadlison itu ibarat pepatah Jawa...Rai gedhek ndas tank
    ngak pnya rasa malu pada diri'y sendiri apalagi sma Tuhan...kapan bapak Fadli Zon kena stroke kami segenap rakyat indonesia akan meng'aamiinkan'y

  • Galuh Pamungkas
    Galuh Pamungkas 3 bulan yang lalu

    HA-HA-HA sampai detik ini pun gua selalu ketawa ngeliat kejadian paling lucu di era perpolitikan modern kaya sekarang ini , mereka hampir aja berhasil buat masyarakat tersulut untung baru hampir doang ..
    Dan seakan akan kita tuh di kasih tau cara buat isu ala kubu 02 ..
    Kubu oposisi bilang pemerintah lah pembuat hoax terbaik eh tapi yg maen narasi seperti itu oposisi wkwkwk😂😂
    Untung berhasil ketauan kalo hoax doang coba kaga ..gua yakin narasinya bakal lebih ekstrem lagi dan bisa memicu benturan fisik dan mungkin lebih buruk dan mungkin bisa civil war ..
    Wkwkwkwkwkwk
    POLITIK memang kejam dasyat isu isu hoax nya wkwkwkwk
    Terima kasih bu ratna sarumpaet & pak fadli zon atas semua drama nya 😂😂😂

  • Renaldi Adi Putra
    Renaldi Adi Putra 3 bulan yang lalu

    duhhh antek antek gini mau mimpin negara??'

  • ridho syah
    ridho syah 3 bulan yang lalu

    Ingat tuhan, jangan hanya ingat pemilu pak fadli zon yang terhormat 💩

  • Firman Iman
    Firman Iman 3 bulan yang lalu

    Tangkap itu si zonk,dia yg paling berbahaya dalam menyebarkan hoax nya,coba klo ga ketahua,bisa memecah belah bangsa ini,

  • Khaerul Rizal
    Khaerul Rizal 3 bulan yang lalu

    Zon zon muke lu muke kete,,pikiran pikiran udang...kapan lu masuk penjaRa

  • Star Cell
    Star Cell 3 bulan yang lalu

    Gecek ae cocote zoonx ngganggo boto

  • Feri Yadiono
    Feri Yadiono 3 bulan yang lalu

    Mukanya kaya tai....

  • hardik mahardika
    hardik mahardika 3 bulan yang lalu

    Fadlizon itu harus di kasihani sobat , karena dia itu kurang cerdas jdi pejabat, rakyat di kira bodoh semua sm zon itu, politiknya tidak cerdas dan gak pakek otak yg sehat, atau jangan".....!!!!! Eheeeemmmm zin itu, kwkwkwkw. Saya jdi mantap pilih Pk Jokowi

  • Hery Mbahe
    Hery Mbahe 3 bulan yang lalu

    Sumpah aq liat orang gini gak pantas..jadi wakil rakyat..karna kaum kaum gini..penuh haus kekuasaan,..dia akan lakukan segala cara aqar dia puas

  • Sarinah Bahankue
    Sarinah Bahankue 3 bulan yang lalu

    Semoga fadli zonk kena azab

  • IZBUL MUHSININ 082210148844
    IZBUL MUHSININ 082210148844 3 bulan yang lalu

    orang emosi, haus, kelaparan, dan goblok pilih wowo. 🤣🤣🤣🤣🤣
    #SALAMDUAPRIOEDE

  • lidamjohn
    lidamjohn 3 bulan yang lalu

    Sy org malaysia, harus jokowi pemenangnya 2019, prabowo dan konco2nya hanya akan merugikan negara kalian.

  • Suyoto Putra
    Suyoto Putra 3 bulan yang lalu

    Fadil zhon po picek tha ,

  • Hafiz Zuna
    Hafiz Zuna 3 bulan yang lalu

    Malu malu maluuuuuuu bangettttttt....tp si zonk kan mukanya kaya tembok nga tau maluuuuuuuu...uda putus urat malunya
    Bener kata nikita mirzani "kapan bapak meninggal" hahaahaaa dasar nga tau maluuuuu......

  • putra pati
    putra pati 3 bulan yang lalu

    becik ketitik...olo ketoro....
    dag dig dug dor.....DAIA

  • fikri alamsyah
    fikri alamsyah 3 bulan yang lalu

    saya sebagai rakyat indonesia ngga sudi diwakili fadli zonk

  • Arif Hidayat
    Arif Hidayat 3 bulan yang lalu

    Udh putus urat malu tuh fadli zonk

  • nandar nichola tatak
    nandar nichola tatak 3 bulan yang lalu

    Jokowi presiden ku.😘😘😘

  • Duren Sawit
    Duren Sawit 3 bulan yang lalu

    Gw kalau liat tv ada orng ini gw matiin coba liat mata nya kalau lg ngomong kayak serasa bener sdri sudah lah kita gk bodoh.

  • gina mahya
    gina mahya 3 bulan yang lalu

    zon zon wakil rakyat ga bermutu . rugi indonesia punya wakil rAkyat macan ini ! zon zon zon
    doer...

  • andy lee
    andy lee 3 bulan yang lalu

    Jijik lihat kelakuan fadli zonk

  • Dedy Hanes
    Dedy Hanes 3 bulan yang lalu

    Ngelesnya pake bahasa yg susah di pahami rakyat awam pasti kwkkwkw

  • Star Cell
    Star Cell 3 bulan yang lalu

    Kapan cocote wong iki di samber bledek.. Tukang nyinyir... Kecu..

  • Asyunison Aliassank
    Asyunison Aliassank 3 bulan yang lalu

    penjarakan karna otaknya otak ikan masin km padli zon

  • DeNi Ahmad S
    DeNi Ahmad S 3 bulan yang lalu

    Penjarakan saja penyebar" Hoaxs

  • Agung Enksenk69
    Agung Enksenk69 3 bulan yang lalu

    Ada yg tau...apa isi kepalanya fadli zon.....???
    Tolong di bantu,sy bingung liat orang ini..mukax muka tampolan...

  • Heri008 Sugiarto
    Heri008 Sugiarto 3 bulan yang lalu

    Coba belajar agama dikit aja apa itu orang munafik klo islam pasti tau Allah gak suka orang munafik

  • Handoyo Wasono
    Handoyo Wasono 3 bulan yang lalu

    Satu kata buat fadli zon : JANCUK.......

  • Wiwik Yunita
    Wiwik Yunita 4 bulan yang lalu

    Ya Allah..beri lah azab untuk tutuknya fadhli zon.. Tolonglah rem dulu cari bukti dulu.. Jangan kyak gtu.. Anda ketua dpr.. Rem lah tutuk anda.. Kecewa sekali

  • uwa sanggabuana
    uwa sanggabuana 4 bulan yang lalu

    Fadlijon nyaloin adu domba ... lumayan dapat komisi dari prabowo sandi .... tp uangnya dari hasil ngemisnya si ema2 neno warisman ....

  • HERI Suyanto
    HERI Suyanto 4 bulan yang lalu

    Grombolan org plin plan...hahahaha

  • Agus chanel
    Agus chanel 4 bulan yang lalu

    Omong opo saiki koe zon ...

  • Murah Berkah
    Murah Berkah 4 bulan yang lalu

    Bajingan model gitu .bantae aja.ngomong pki lah kafir lah.mau di culik kalian ya.di potong potong ilatnya.

  • advan van
    advan van 4 bulan yang lalu

    Bukn antek2 ny prabowo lg tpi anjing2 ny prabowo

  • advan van
    advan van 4 bulan yang lalu

    Orng yg suka nyebar kn Hoak,, tembk aj. Dn jeblos kn ke penjra, atau biar kn sy injak lidah ny

  • Saul Samber
    Saul Samber 4 bulan yang lalu

    Mulut tikus tikus lagi,fadilson....mulut tikus mulut tikus....fadilson....

  • sakira isma
    sakira isma 4 bulan yang lalu

    Orang kayak gini yg menghancurkan prabowo,, yg jely pak prabowo buang orang orang kayak gini,, sapa tau waktu nyoblos dia nyoblos jokowi,, musuh dalam slimut

  • yogi 95
    yogi 95 4 bulan yang lalu

    Bikin malu aja pak fadli,rakyat indonesia malu punya wakil rakyat kaya dia..gw ga milih dia perasaan..

  • kopleng Dol
    kopleng Dol 4 bulan yang lalu

    orang gila mana tau malu??😂😂