Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 141

  • AHMAD MUSLIK ARIF
    AHMAD MUSLIK ARIF 22 jam yang lalu

    fadli jhon iku sampah

  • priya dewa
    priya dewa 3 hari yang lalu

    has tag #GantiWakilDPR#

  • Rafka Fathir
    Rafka Fathir 3 hari yang lalu

    Banyak mulut padli zon itu. Orang awam aja busa mikir klo padli mulut y rusak.!!!

  • Bangun Dwi Utomo
    Bangun Dwi Utomo 6 hari yang lalu

    kalau fadli zon kembali mencalonkan diri jadi anggota DPR...Saya yakin Gak ada orang yg akan pilih Dia...prestasi Gak ada,sukanya penyebar hoax,sengkuni dlm dunia nyata..

  • Bang Mimar
    Bang Mimar 6 hari yang lalu

    Tida rela ah

  • Anjar Drughi
    Anjar Drughi 6 hari yang lalu

    & sampai detik ni pun sya msh menunggu hasil kerja tim investigasi bentukan internal fadli zonk dkk..

  • Ridho Afrianda
    Ridho Afrianda 7 hari yang lalu

    USIR DARI INDONESIA DIA.
    LAMBE turah nggilani

  • Muh Mashuri
    Muh Mashuri 8 hari yang lalu

    Fadlizon lambene mencla mencle.....sobek aj mulut fadlizon

  • Muh Mashuri
    Muh Mashuri 8 hari yang lalu

    Fadlizon ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž wk wk, fadlizon muka hoax.....

  • Emil Paduppa
    Emil Paduppa 8 hari yang lalu

    Zong mulutmu harimaumu

  • Jonoyonyon Jono
    Jonoyonyon Jono 9 hari yang lalu

    Kubu no2 untuk komplit komplit dan buat dagelan hoax

  • sucijan jancuki
    sucijan jancuki 10 hari yang lalu

    FZ dalangnya hoax ratna...

  • Zuhud Adinda
    Zuhud Adinda 10 hari yang lalu

    Mulut bau comberan msh ja ngebacot.....anjing loe zon

  • Fredy Harahap
    Fredy Harahap 10 hari yang lalu

    Zhonk si muka badak

  • tina rayu
    tina rayu 10 hari yang lalu

    Orang orang seperti mereka tidak layak memimpin negara yaAllah jangan sampai prabowo jadi presiden bisa hancur negara ini

  • Purnomo Wahyurini
    Purnomo Wahyurini 10 hari yang lalu

    Tuhan ada di sini di dlm jiwa ini berbuat lah agar dia ter senyum.

  • Vikri Kabs
    Vikri Kabs 11 hari yang lalu

    Kok kita mau ya punya wakil ketua dpr kaya gini, ini orang yang ngewakilin kita loh kok kaya gini toh, Syedihhhh aku tuh :"

  • Affandy Ska
    Affandy Ska 11 hari yang lalu +1

    alasan recehh... seorang laki-laki itu bertanggung jawab atas ucapanya.. karna ucapan seorang laki-laki adalah sumpah dan martabat bagi dirinya baginya

  • athayolla airawan
    athayolla airawan 11 hari yang lalu

    cuci tangan rame rame..๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • B Wicaksono
    B Wicaksono 13 hari yang lalu

    FZ biang keroknya

  • Wwn Wwn
    Wwn Wwn 13 hari yang lalu

    Emang bangsat fadli zong penjara aja

  • Balarani Balarani
    Balarani Balarani 13 hari yang lalu

    bunder ...glundungno nag neroko kono

  • Chiken 09
    Chiken 09 14 hari yang lalu

    FADLI ZON CACOOT E KOYO ONDOLAN BOSOOOOOK

  • One Dewata
    One Dewata 14 hari yang lalu

    Wong giendengg macak waras

  • Jhons Jhonskatroks
    Jhons Jhonskatroks 14 hari yang lalu

    fadlison itu ibarat pepatah Jawa...Rai gedhek ndas tank
    ngak pnya rasa malu pada diri'y sendiri apalagi sma Tuhan...kapan bapak Fadli Zon kena stroke kami segenap rakyat indonesia akan meng'aamiinkan'y

  • Liam Gallagher
    Liam Gallagher 15 hari yang lalu

    HA-HA-HA sampai detik ini pun gua selalu ketawa ngeliat kejadian paling lucu di era perpolitikan modern kaya sekarang ini , mereka hampir aja berhasil buat masyarakat tersulut untung baru hampir doang ..
    Dan seakan akan kita tuh di kasih tau cara buat isu ala kubu 02 ..
    Kubu oposisi bilang pemerintah lah pembuat hoax terbaik eh tapi yg maen narasi seperti itu oposisi wkwkwk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
    Untung berhasil ketauan kalo hoax doang coba kaga ..gua yakin narasinya bakal lebih ekstrem lagi dan bisa memicu benturan fisik dan mungkin lebih buruk dan mungkin bisa civil war ..
    Wkwkwkwkwkwk
    POLITIK memang kejam dasyat isu isu hoax nya wkwkwkwk
    Terima kasih bu ratna sarumpaet & pak fadli zon atas semua drama nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Renaldi Adi Putra
    Renaldi Adi Putra 15 hari yang lalu

    duhhh antek antek gini mau mimpin negara??'

  • ridho syah
    ridho syah 16 hari yang lalu

    Ingat tuhan, jangan hanya ingat pemilu pak fadli zon yang terhormat ๐Ÿ’ฉ

  • Firman Iman
    Firman Iman 16 hari yang lalu

    Tangkap itu si zonk,dia yg paling berbahaya dalam menyebarkan hoax nya,coba klo ga ketahua,bisa memecah belah bangsa ini,

  • Khaerul Rizal
    Khaerul Rizal 17 hari yang lalu

    Zon zon muke lu muke kete,,pikiran pikiran udang...kapan lu masuk penjaRa

  • Star Cell
    Star Cell 17 hari yang lalu

    Gecek ae cocote zoonx ngganggo boto

  • Feri Yadiono
    Feri Yadiono 18 hari yang lalu

    Mukanya kaya tai....

  • hardik mahardika
    hardik mahardika 18 hari yang lalu

    Fadlizon itu harus di kasihani sobat , karena dia itu kurang cerdas jdi pejabat, rakyat di kira bodoh semua sm zon itu, politiknya tidak cerdas dan gak pakek otak yg sehat, atau jangan".....!!!!! Eheeeemmmm zin itu, kwkwkwkw. Saya jdi mantap pilih Pk Jokowi

  • Hery Mbahe
    Hery Mbahe 18 hari yang lalu

    Sumpah aq liat orang gini gak pantas..jadi wakil rakyat..karna kaum kaum gini..penuh haus kekuasaan,..dia akan lakukan segala cara aqar dia puas

  • Sarinah Bahankue
    Sarinah Bahankue 19 hari yang lalu

    Semoga fadli zonk kena azab

  • IZBUL MUHSININ 082210148844
    IZBUL MUHSININ 082210148844 19 hari yang lalu

    orang emosi, haus, kelaparan, dan goblok pilih wowo. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    #SALAMDUAPRIOEDE

  • lidamjohn
    lidamjohn 21 hari yang lalu

    Sy org malaysia, harus jokowi pemenangnya 2019, prabowo dan konco2nya hanya akan merugikan negara kalian.

  • Suyoto Putra
    Suyoto Putra 21 hari yang lalu

    Fadil zhon po picek tha ,

  • Hafiz Zuna
    Hafiz Zuna 21 hari yang lalu

    Malu malu maluuuuuuu bangettttttt....tp si zonk kan mukanya kaya tembok nga tau maluuuuuuuu...uda putus urat malunya
    Bener kata nikita mirzani "kapan bapak meninggal" hahaahaaa dasar nga tau maluuuuu......

  • putra pati
    putra pati 21 hari yang lalu

    becik ketitik...olo ketoro....
    dag dig dug dor.....DAIA

  • fikri alamsyah
    fikri alamsyah 22 hari yang lalu

    saya sebagai rakyat indonesia ngga sudi diwakili fadli zonk

  • Arif Hidayat
    Arif Hidayat 22 hari yang lalu

    Udh putus urat malu tuh fadli zonk

  • nandar nichola tatak
    nandar nichola tatak 22 hari yang lalu

    Jokowi presiden ku.๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Duren Sawit
    Duren Sawit 22 hari yang lalu

    Gw kalau liat tv ada orng ini gw matiin coba liat mata nya kalau lg ngomong kayak serasa bener sdri sudah lah kita gk bodoh.

  • gina mahya
    gina mahya 23 hari yang lalu

    zon zon wakil rakyat ga bermutu . rugi indonesia punya wakil rAkyat macan ini ! zon zon zon
    doer...

  • andy lee
    andy lee 24 hari yang lalu

    Jijik lihat kelakuan fadli zonk

  • Dedy Hanes
    Dedy Hanes 25 hari yang lalu

    Ngelesnya pake bahasa yg susah di pahami rakyat awam pasti kwkkwkw

  • Star Cell
    Star Cell 25 hari yang lalu

    Kapan cocote wong iki di samber bledek.. Tukang nyinyir... Kecu..

  • Asyunison Aliassank
    Asyunison Aliassank 25 hari yang lalu

    penjarakan karna otaknya otak ikan masin km padli zon

  • DeNi Ahmad S
    DeNi Ahmad S 27 hari yang lalu

    Penjarakan saja penyebar" Hoaxs

  • Agung Enksenk69
    Agung Enksenk69 28 hari yang lalu

    Ada yg tau...apa isi kepalanya fadli zon.....???
    Tolong di bantu,sy bingung liat orang ini..mukax muka tampolan...

  • Heri008 Sugiarto
    Heri008 Sugiarto 29 hari yang lalu

    Coba belajar agama dikit aja apa itu orang munafik klo islam pasti tau Allah gak suka orang munafik

  • Handoyo Wasono
    Handoyo Wasono 29 hari yang lalu

    Satu kata buat fadli zon : JANCUK.......

  • Wiwik Yunita
    Wiwik Yunita Bulan Yang lalu

    Ya Allah..beri lah azab untuk tutuknya fadhli zon.. Tolonglah rem dulu cari bukti dulu.. Jangan kyak gtu.. Anda ketua dpr.. Rem lah tutuk anda.. Kecewa sekali

  • uwa sanggabuana
    uwa sanggabuana Bulan Yang lalu

    Fadlijon nyaloin adu domba ... lumayan dapat komisi dari prabowo sandi .... tp uangnya dari hasil ngemisnya si ema2 neno warisman ....

  • HERI Suyanto
    HERI Suyanto Bulan Yang lalu

    Grombolan org plin plan...hahahaha

  • Agus chanel
    Agus chanel Bulan Yang lalu

    Omong opo saiki koe zon ...

  • Murah Berkah
    Murah Berkah Bulan Yang lalu

    Bajingan model gitu .bantae aja.ngomong pki lah kafir lah.mau di culik kalian ya.di potong potong ilatnya.

  • advan van
    advan van Bulan Yang lalu

    Bukn antek2 ny prabowo lg tpi anjing2 ny prabowo

  • advan van
    advan van Bulan Yang lalu

    Orng yg suka nyebar kn Hoak,, tembk aj. Dn jeblos kn ke penjra, atau biar kn sy injak lidah ny

  • Saul Samber
    Saul Samber Bulan Yang lalu

    Mulut tikus tikus lagi,fadilson....mulut tikus mulut tikus....fadilson....

  • sakira isma
    sakira isma Bulan Yang lalu

    Orang kayak gini yg menghancurkan prabowo,, yg jely pak prabowo buang orang orang kayak gini,, sapa tau waktu nyoblos dia nyoblos jokowi,, musuh dalam slimut

  • yogi 95
    yogi 95 Bulan Yang lalu

    Bikin malu aja pak fadli,rakyat indonesia malu punya wakil rakyat kaya dia..gw ga milih dia perasaan..

  • kopleng Dol
    kopleng Dol Bulan Yang lalu

    orang gila mana tau malu??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ghazirul Hisyam
    Ghazirul Hisyam Bulan Yang lalu +1

    Selalu.. Chanel Projo sepi kampret (gk bisa bela), tp Chanel Prabosan banyak cebong yg bela jokowi.
    Kesimpulan, segala yg diberitakan tentang kejelekan prabowo & timsesnya memang benar (gk ada pembelaan) dan
    segala berita tentang kejelakan jokowi banyak yg hoax / tidak benar..

  • Cempluk Cilik
    Cempluk Cilik Bulan Yang lalu

    Grombolan kerex2,asu2.mau pimpin negara. Mau jd ap negara ini

  • Andi Purwoko
    Andi Purwoko Bulan Yang lalu

    wakil rakyat dibayar pakai uang rakyat tapi kerjanya gak pecus.cuman pandai membuat fitnah & onar aja.otak loe dimana Fahri....

  • Julie Estle
    Julie Estle Bulan Yang lalu

    inilah wakil DPR terhalu dan terbodoh didunia.malu kita sebagai rakyat indonesia
    mempunyai anggota DPR macam ini.malu pada dunia....

  • Samijo99km35 Samijo
    Samijo99km35 Samijo Bulan Yang lalu

    sudah duduga kampretnya.....fpi...suka yg pitnah2

  • Boy Wilem
    Boy Wilem Bulan Yang lalu

    Maklum mereka kan pengikut iblis laknat

  • Bang Benong
    Bang Benong Bulan Yang lalu

    Salam dari anak medan, fuck to fadli. And kontol to u.

  • F K
    F K Bulan Yang lalu

    yg ndukung kaum no 2 mah orang orang begok

  • Henry Kris
    Henry Kris Bulan Yang lalu

    Masih pantaskah jd wakil rakyat???????????????????

  • Merry Cherly
    Merry Cherly Bulan Yang lalu

    In yg dong bilang tong Zonk bunyi nyaring... Lihat mukanya sjha ngenek.

  • Aslan Patonsngi
    Aslan Patonsngi Bulan Yang lalu

    zonk zonk

  • Abang Fendot
    Abang Fendot Bulan Yang lalu

    Kampret memang nih orang

  • Cecep Sukmana
    Cecep Sukmana Bulan Yang lalu

    Bagusnyamah bikin filem bokep aja antara Ratna padli

  • Iwan Karyadi
    Iwan Karyadi Bulan Yang lalu +1

    Binggung dgn politik di INDONESIA...
    Org seperti fadli zone ya ko dipakai sm prabowo sich...๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Liana Liana sari
    Liana Liana sari Bulan Yang lalu

    Dasar munafikkkkk..

  • Krismon nusantara saksi
    Krismon nusantara saksi Bulan Yang lalu

    Ndak boleh ya gantiin fadli zonk di kursi DPR.?

  • nurul rasid
    nurul rasid 2 bulan yang lalu

    Kalau orang satu ini fadli zonk ini gak pernah bisa jadi pimpinan rakyat boleh jadi oposisi tapi sifatnya kritik membangun bukan menciptakan statmen statmen yng gak bermutu .makin gelap aja pamormu

  • crisman manullang
    crisman manullang 2 bulan yang lalu

    mau cantik tp koq jadi mummy ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
    muka yg 2 ini klo kulihat pgen berak ja.. ratna dan fadli

  • yayat suyatmi
    yayat suyatmi 2 bulan yang lalu

    Lma lma terbuka kmk gk ketipu meskipun jokowi di fitnh trus kmi ttp pilih jokowi liht plonga plongo boyolali tpi hebat pk jokowi salut pk dihina pun ttp diam jga indonesia jgn sampe di pimpim pnjaht kya si wowo ksihn bmgsa indonesia

  • Tom Jerry
    Tom Jerry 2 bulan yang lalu

    Wkekw ada aja orang kampret kek gini

  • Barjaya Dhasim
    Barjaya Dhasim 2 bulan yang lalu

    Jabatanya doang tinggi2.. Tpi otak bobrok..

  • morin chanel
    morin chanel 2 bulan yang lalu

    Cara2 pki yg dipake si zonk hobby nyebarin berita hoax
    Zon pki teriak pki

  • idexxx uyeee
    idexxx uyeee 2 bulan yang lalu

    Kenapa ya lihat fadly zon tuh bawaan nya pengen kencing

  • Albert Bugid
    Albert Bugid 2 bulan yang lalu

    Oposisi yg dikomandoi fadli zon n fahri hamzah...barang busuk yg kalian sembunyi slm ini bhw kalian bekerjasamay dgn ratna dlm dlm kasus operasi plastik

  • revi ameliya
    revi ameliya 2 bulan yang lalu

    Busuk kau fadlizon...tunggu azab alloh utk mu...amin....org sepertimu gk cocok jd wakil rakyat

  • CECA CM
    CECA CM 2 bulan yang lalu

    Bagemana bisa jendral gampang dibohongi oleh seorang nenek-2 yang sudah akan masuk kubut. Sekalian saja cepat-2 ikut masik kubur , supaya jendralnya diganti oleh kopral saja, yang tidak mudah dibohongi. Karena kopral yang penting fisiknya sehat dsn kuat panggul sejata, dari pada jebdral yang cuma gampang dibohongi, jangan-2 senjata mainan dikira senjata beneran, payah deeeh , Jendral model apa yang beginian.

  • Eone
    Eone 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Singgih Prasetyo
    Singgih Prasetyo 2 bulan yang lalu

    zonk

  • CECA CM
    CECA CM 2 bulan yang lalu

    Siapa yang tidak tau Fadly Zon itu manusia macam apa ? Baru dilihat dari tamlangnya saja sudah jelas bahwa duabitubmanusia munafik, salah satu ciri-2 orang munafik, kalai bicara tidak bisa dipercaya, pagi bikang begini, siang berubah lagi, sorenya sudah berbalik dan berubah lagi. Dan sifat-2 itu lebgkap ada pada tubuh manusia.yang ber-4 nama Fadli zon. Manusia macam begini mau memmpin Indonesia???? Mau jadi apa Indonesia ke-depan, bisa-2 jadi negaranya manusia-2 munafik.

  • Nany Fareanz
    Nany Fareanz 3 bulan yang lalu

    Haaaaaaa.... aduhhhhh ...zon zon ... org kok goblok amat.ky gorila bodinya... otaknya perlu di cuci itu si zon

  • Irvan Ajja
    Irvan Ajja 3 bulan yang lalu

    padli zon apa sih bisanya.?

  • Wilson Tobing
    Wilson Tobing 3 bulan yang lalu

    Mungkin pndukungnya paslon yg suka hoax itu ingin membuat si zonk ini smakin kaya, tp rakyat d biarin, tinggal kasih hoax beres..amit2 dah ini negara d pimpin ama segerombolan orang2 plin plan

  • Nur Lela
    Nur Lela 3 bulan yang lalu

    Waaahahaaaaaa modarrrrrr padliiiiiiiii jong stresssss+ gilaaaaa

  • Nur Lela
    Nur Lela 3 bulan yang lalu

    Najiiiiiiiiiiisssssssss padli jong ngacaaaaaaa ediotttttttt

  • Siswoyo Siswoyo
    Siswoyo Siswoyo 3 bulan yang lalu

    Bosan liat mukamu zon dasar kampret

  • p' Aswan
    p' Aswan 3 bulan yang lalu

    Politikus modal Lambe memble biar ngga terlihat Planga Plongo... ngga punya Prestasi yg jelas dlm Jabatan nya... Akhir a cuma bisa cari Celah kekurangan Lawan Politik biar terlihat buruk.. Sungguh sifat yg nyata "Buruk" koq dipelihara...