Nih Buktinya Fadli Zon Plin Plan Soal Ratna Sarumpaet! Mau Ngeles Gimana Lagi?

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 882

  • Jentot Iyeng
    Jentot Iyeng 24 menit yang lalu

    gerombolan setan

  • Puji Widodo
    Puji Widodo 35 menit yang lalu

    Udah.....di lantik sekarang aja pakde jokowi..untuk presiden 2 periode.kelamaan,ngabis2in uang aja untuk pemilu.udah pasti menang pak jokowi besok kok...prediksiku jokowi 70% prabowo 30%...

  • Alfret Fanggidae
    Alfret Fanggidae 54 menit yang lalu

    bekin maluuu

  • Julian290413 Fortun
    Julian290413 Fortun 55 menit yang lalu

    Itu orng ga punya otak hahahahahah jokowi tetep 2 kali

  • Supandio Pandio
    Supandio Pandio 2 jam yang lalu

    Mampus lu FZ. Orang macam Lu itu Pantasnya gantiin Pak Ahox di Penjara nemenin RS.

  • abulhanan hanan
    abulhanan hanan 7 jam yang lalu

    Komplotan kartolo ko mau ngurus negara🤣🤣🤣🤣

  • sabung ayam
    sabung ayam 9 jam yang lalu

    FADLIZON INI ORANG GAK PUNYA MALU MUKAK TEMBOK

  • Siti Nur
    Siti Nur 10 jam yang lalu

    huhuhuhuhuhuhhh malumaluin... memuakkan abisss..

  • adinda umi
    adinda umi 11 jam yang lalu

    keadilan allah itu nyata dan tunai .

  • Muhamad Rizki
    Muhamad Rizki 11 jam yang lalu

    fadli zonk itu bencong tidak jentelman pling plan dan plonga plongo tapi bajingan

  • Mahazain Amani
    Mahazain Amani 12 jam yang lalu

    Ciduk aja pak..wowo.amin.fadli.hamzah....pakaikan baju kuning...

  • muhammad yusup
    muhammad yusup 12 jam yang lalu

    saya juga gemes, Mau Punya Menteri Pinter Didikan LN, ... selaku rakyat seneng banget saya mau Punya Menteri Didikan LN, besar harapan saya Indonesia akan lebih maju dgn Bpk Arcandra, sujud syukur saya Mas. ... Tapi .... Bo ong, Beliau WNA. Kok Bisa sih ? di boongin gitu ya ? sedih hati saya Mas, selaku Rakyat Kecil.

  • betmen robin
    betmen robin 13 jam yang lalu

    Wong yg salahkan kita Napa dulu zonk dipilih jadi anggota DPR

  • Djulianus Fina
    Djulianus Fina 13 jam yang lalu

    OLEHHHH-OLEHHHH...OLLEEHHH...OLEH...RS...
    OLEHHHH...OLEHH...OLEHHH..RS.....JDI GTOLOHHHH

  • Aly Yuliana
    Aly Yuliana 14 jam yang lalu

    zooonnkk lambe lo makin dooeerr serreem 👻 plonga plongo lo zoonkk seragam orange lo sudah menanti

  • Lusi Tulungagung
    Lusi Tulungagung 15 jam yang lalu

    Jangan hanya sompret yg di penjara si jlon itu wakil rakyat hanya bikin gelisah rakyat hrs nyusul sompret itu

  • Khoirul Anin
    Khoirul Anin 18 jam yang lalu

    Salah satu manusia yang tidak tau malu dan tidak punya pendirian @F ,

  • bambang riyanto
    bambang riyanto 19 jam yang lalu

    PAK FADLI BOLEH DONG JADI MURIDNYA, BIAR TENAR KAYA PAK FADLI. SEMUA RAKYAT INDONESIA CERITANYA CUMA PAK FADLI, HEBAT PAK JADI ARTIS BANGET.... LEBIH TENAR DARI YANG MENCIPTAKANMU. MINTA ILMUNYA DONG PAK FADLI BIAR TENAR KAYA PAK FADLI ZON, DIUNDANG SANA SINI DAPAT DUIT ....KARENA ILMUMU YANG MENGHEBOHKAN SEMUA ORANG HAHAHAHHAHAHA.....SIIIPPP

  • Lolik Sty
    Lolik Sty 23 jam yang lalu +1

    Presiden jangan disamakan dg pemilihan gubernur wakakakkaaka.......

  • Yuki Yuki
    Yuki Yuki Hari Yang lalu +1

    Anjing babi bangsat bedebah lu zon.

  • Dealova Wee
    Dealova Wee Hari Yang lalu

    Fadli ZONK tukang uprus tok

  • Ranty Lestary
    Ranty Lestary Hari Yang lalu +1

    Busuk ni orang!

  • Husnin Tamrin
    Husnin Tamrin Hari Yang lalu

    Grup prabowo ini kok gak ada rasa malu ya,

  • Bagus J
    Bagus J Hari Yang lalu

    Lempar batu sembunyi tangan...
    Bukti THE BEST HOAX,
    biasanya orang yg bergaul dengan pembohong pasti ikut berbohong wkwkwkwkwkw

  • Layon king
    Layon king Hari Yang lalu

    Fadli Zon cara pola pikir nampaknya suda tidak ada pendidikan lgi parahhhhhh.

  • Supi In
    Supi In Hari Yang lalu

    Org edanGK usah di ikuti .klo zonk anda ikuti jd gila semua deeh .

  • Ary Cantiq
    Ary Cantiq Hari Yang lalu

    calon penghuni neraka yg kekal......

  • Mikarel Niena
    Mikarel Niena Hari Yang lalu +1

    Playing victim... so stupid! Makan tuh curhatan RS. Dimana2 yg namanya kebenaran, keadilan akan tetap jd pemenangnya walaupun mau digoreng segimanapun. Rasanya pait tetep aja pait.

  • ma'ot tuam
    ma'ot tuam Hari Yang lalu

    Gk tau..kok bisa keplilh ya padlijon itu.???

  • Bartimaeus Nathaniel
    Bartimaeus Nathaniel Hari Yang lalu

    Dari Abu Hurairah, bahwa Nabi SAW bersabda, Tanda-tanda orang munafik ada tiga: jika berbicara dia berdusta, jika berjanji dia mengingkari, dan jika diberi amanah dia berkhianat (HR. Al- Bukhari).
    *Al Baqarah (14):*
    "Dan apabila mereka berjmpa dengan orang yang beriman, mereka berkata, “Kami telah beriman.” Tetapi apabila mereka apabila mereka kembali pada setan-setan (para pemimpin) mereka, mereka berkata “Sesungguhnya kami bersamamu, kami hanya berolok-olok.”
    *Al Baqarah (15):*
    Allah akan (membalas) olok-olokan mereka dan membiarkan mereka terombang-ambing dalam kesesatan mereka.
    *At Taubah (63):*
    “Tidaklah mereka (orang-orang munafik itu) mengetahui bahwasanya barangsiapa menentang Allah dan Rasul-Nya, maka sesungguhnya neraka jahannamlah baginya, mereka kekal di dalamnya. Itu adalah kehinaan yang besar“.
    *At Taubah (67):*
    “Orang-orang munafik laki-laki dan perempuan. sebagian dengan sebagian yang lain adalah sama, mereka menyuruh membuat yang munkar dan melarang berbuat yang ma’ruf dan mereka menggenggamkan tangannya. Mereka telah lupa kepada Allah, maka Allah melupakan mereka. Sesungguhnya orang-orang munafik itu adalah orang-orang yang fasik“.

  • Anang Suryana
    Anang Suryana 2 hari yang lalu +1

    Nama nya Fadly Zon..senangnya sukanya zholomin orang,...kena batunya...

  • Aloy Palak
    Aloy Palak 2 hari yang lalu

    malu tu dia...

  • nadia salwa
    nadia salwa 2 hari yang lalu

    Penjarakan aja semua.

  • Dio Dellano
    Dio Dellano 2 hari yang lalu

    Kelihatan mukanya zoon klo zoon orangnya ngathok
    Kelihatan klo orang bodoh.

  • Hadi Marwan
    Hadi Marwan 2 hari yang lalu

    Mampus luh fadli zon banyak ngomong doang sih.

  • saiful muzana
    saiful muzana 2 hari yang lalu

    kere munggah mbale,ngatur cocot saja tak becus

  • KYUBI
    KYUBI 2 hari yang lalu

    munafik

  • Bambang Wijayadi
    Bambang Wijayadi 2 hari yang lalu

    Sang Khaliq tidak pernah tidur...itulah ganjarannya jika selalu bikin HOAXS....jgn pernah mendahulukan kehendak Sang Khaliq...nikmati ganjaranNya....Subhanallaah.

  • Nurlaela News
    Nurlaela News 2 hari yang lalu

    Mukanya kayak iklan DAIA

  • Rizal Ical
    Rizal Ical 2 hari yang lalu +1

    Robek aja MULUTNYA FADLI ZON GOBLOK ITU

  • kris tanta
    kris tanta 2 hari yang lalu

    Tobat zonk..sebelum go-zhonk lho.wuaahahahaha

  • salam sukses guteng
    salam sukses guteng 2 hari yang lalu

    Son isine ngeles terus

  • Senyum Donk
    Senyum Donk 2 hari yang lalu

    Jangan lupa pilijlh saya, dengan clik warna merah. Terimakasih

  • Sam Sam
    Sam Sam 3 hari yang lalu

    Fadli itu udah stress..bnr2 dah gk waras..

  • Yoyok Lesman
    Yoyok Lesman 3 hari yang lalu

    gemg nyinyir ..mau cba trik ktor spt ahok ..utk mlawan stelah iau pki mntal...agama..gk jln ..sku mndek ..skrang cba fitnah murah krbanksn .wg wedok ..tpi trik e GOBLOK ...akhir mghntam awk e dwe ..dsar ..klompok nyiyir

  • Abdul Mujib
    Abdul Mujib 3 hari yang lalu

    Stop, (kita orang waras ngalah).. jangan donk, kalo yg waras ngalah ntar Indonesia di penuhi manusia2 gk waras loh 😀😂

  • CORE SIREN
    CORE SIREN 3 hari yang lalu

    Memalukan kau FZ.kau tu orang pintar tapi memalukan

  • heri munawar
    heri munawar 3 hari yang lalu

    Kaum kamfret kita ketawain ajalah...

  • Slamet Sri Mulyono
    Slamet Sri Mulyono 3 hari yang lalu

    namanya juga fadli zong kozong

  • Waimin Giyamti
    Waimin Giyamti 3 hari yang lalu

    Fadli dan teman2nya gak punya malu

  • Ludi Triono
    Ludi Triono 3 hari yang lalu

    Pemimpin macam gini kah yang akan kamu dukung?

  • jumantoro musa
    jumantoro musa 3 hari yang lalu

    Munafiknya

  • Suwadi Karya
    Suwadi Karya 3 hari yang lalu

    fadlizone

  • cahya saputra
    cahya saputra 3 hari yang lalu

    presiden gak ad no 2 bro.psti no 1.lanjuuuuuutkn jokowi 10 thn periode

  • Randy Reynaldy
    Randy Reynaldy 3 hari yang lalu

    padlijon mantap untuk menpitnah orang2 ko bisanya kamu bilang padlijon di bilang mantap yg komentar padlijon mantap itu ga benar. bro kalau di pinpin padlijon indonesia ancur bro bangun bro buka matamu bro

  • cihan liu
    cihan liu 3 hari yang lalu

    Mukany kaya pantat kerbau fadli....kotor dan baau taii mulutmu..!!!

  • Christ Yolan
    Christ Yolan 3 hari yang lalu +1

    Biarkan karma membalas kpda fadli zon dan fahri hamza

  • Gunawan Gun
    Gunawan Gun 3 hari yang lalu

    Orang kya gitu jadi pejabat.. Hancur.. Negri ini..

  • raditya putra
    raditya putra 3 hari yang lalu

    Org tolol aja yg pilih wowo & antek²nya... Mereka smua ular berkepala dua... Pengecut semua

  • kebon jeruk markas da'wah info

    Fadli mantap. maju terus

  • NKRI CINTADAMAI
    NKRI CINTADAMAI 3 hari yang lalu +1

    PAK POLISI BGMN TINDAK LANJUT BLACK CAMPAIGN : LAGU POTONG BEBEK EDITAN FADLIZON MENUDUH PEMERINTAH PKI, FITNAH HTI DAN FPI???, SEJATINYA DIALAH/ZON PKI-NYA ALIAS SENJATA MAKAN TUAN, KRN PKI SEJATINYA PEMFITNAH/HOAX, ADU DOMBA, PENEBAR KEBENCIAN...YA ZON SENDIRI,"BARANG SIAPA PENABUR ANGIN PASTI MENUAI BUUUADAI", "BIARLAH ANJING MENGGONGGONG KAFILAH TETAP BERLALU"
    ...POLISI HARUS USUT TUTAS DEMI KEADILAN NKRI
    TETAP SEMANGAT!!! AND GOD BLESS TO P.JOKOWI DAN JAJARANNYA IS THE BEST AND OPTIMISME...LANJUTKAN 2 PERIODE...DAMAI SEJAHTERALAH NKRI KITA.

  • Muhammad Yasim
    Muhammad Yasim 3 hari yang lalu

    daripada jadi kacungnya cina.. abis2in harta negara. mikir jalantolol2 it tuk sapa. dana dr mana ?? mikir..mikir. Suka LGBT LAGI..

  • julian manuella
    julian manuella 3 hari yang lalu

    Ini orang dendam kesumat banget ya sama pak de jokowi

  • Gustu Surya73
    Gustu Surya73 3 hari yang lalu

    Orang2 ginii.. harus'a udh ga di pakek lagi tahun depan.!!! Jgn kasi pegang jabatan lagi...

  • Ceszaf Mukhti
    Ceszaf Mukhti 3 hari yang lalu

    Niat mau membangun bangsa dan negara ko nyiyir dan hoax yg selalu jadi andalan boz.... Kami rakyat ingin melihat wakilnya di DPR kerja bukan nyiyir doang noz....

  • Elis Priskila
    Elis Priskila 3 hari yang lalu

    Hahaha.... Sdh pada cerdas....

  • Nur Khusaini
    Nur Khusaini 3 hari yang lalu

    Zonk badut senayan.

  • arif prihantoro
    arif prihantoro 3 hari yang lalu

    Dasar gembul koclok

  • obatum zanchezz
    obatum zanchezz 3 hari yang lalu

    fadli son itu jongosnya bowo heheheeee....

  • dicky line*dava3
    dicky line*dava3 3 hari yang lalu

    Indonesia bakalan hancur kalau dipimpin sama orang anjing yang suka bikin hoax

  • herdi handayana
    herdi handayana 3 hari yang lalu +1

    Orang kaya gne ma nga bs di jadiin patutan....ygborang isinya orang orang sok pinter...klau emang ointer kenapa bs kena tipu...pimpinan apa an itu....pimpinan ko bs ditipu orang....

  • jongozh
    jongozh 3 hari yang lalu

    zonk ucapanya zonk pula isi otak nya....

  • Abraham Sholih
    Abraham Sholih 3 hari yang lalu

    Oy

  • GanjaR abduloh
    GanjaR abduloh 3 hari yang lalu

    Lierrr liat muka kerbo Fadli diblehhhh

  • Sukamto Paijan
    Sukamto Paijan 3 hari yang lalu +1

    Muka Badak bercula satu
    Mulut a burung beo
    Kagak punya malu sii zoonnxx

  • vivy novi
    vivy novi 3 hari yang lalu

    wess .. wkwkw .. maklum kadung kisinan 😂

  • Bertha Scotty
    Bertha Scotty 3 hari yang lalu

    Tunggu tanggal mainnya ratna sarung paet akan bernyanyi dan rontok lah satu persatu

  • Zaenal Sicepat
    Zaenal Sicepat 3 hari yang lalu

    kasian ma si zonk klw di media ga ada yg membelanya...hampir semuanya membully dia menghujat dia...tp itu pantas sih buat si raja nyinyir yg tolol....

  • Bertha Scotty
    Bertha Scotty 3 hari yang lalu

    Pikir jernih apakah ratnah sarung paet yg sdh tua dan dia tau siapa prabowo untuk mau mengaduh yg tidak benar apa lagi ke amien rais jd intinya memang mau menjatuhkan Pak jokowi ala America Si Donald triump

  • Viva Sudiyono
    Viva Sudiyono 3 hari yang lalu

    Ya namanya tukang nyinyir....gk ada bedanya beol sama ngomong.......rakyat udh cerdas dan tau kok

  • Ato' Rochman
    Ato' Rochman 3 hari yang lalu

    Ya ini biang keroknya si kompor mbledug..ngelesnya lebih canggih dari bajay

  • Boedi Utomo
    Boedi Utomo 3 hari yang lalu

    lha klo gw yg bonyok,trus bilang ma fz emng lngsng d tanggapi gk ya?

  • Arief Kusharijadi
    Arief Kusharijadi 3 hari yang lalu

    Indonesia ada orang macam fadli fahri niscaya negara hancur

  • Taufiq Anshari Rasak
    Taufiq Anshari Rasak 3 hari yang lalu

    Ciiieee yang bakalan jadi menteri pas Prabowo jadi Presiden (mimpi dia semalam)

  • Angel
    Angel 3 hari yang lalu +1

    Muka si zonx ini buat eneq aja, muka org suka nyinyir dan suka bersilat lidah

  • Leo Silaban tio
    Leo Silaban tio 4 hari yang lalu +1

    Zoon.. Zoon.. Zoonk.. Pake otak lue napa, lue wakil rakyat kok bego dan plin plan bgt..trnyata lue cmn serpihan regginang yg brada di catakan emas.

  • Dedi teges jos
    Dedi teges jos 4 hari yang lalu

    joss lanjutkan

  • Gifa Kier
    Gifa Kier 4 hari yang lalu

    Hidup pakde....biarin mreka ribet sendiri........tnggal nonton aja kita.....

  • Tomi Formula
    Tomi Formula 4 hari yang lalu +1

    Fadli zonk?? Penjarakan saja itu pak polisi biar kapok tuh orang,,,Fadli zonk taii lahh

  • Nur ima
    Nur ima 4 hari yang lalu

    orang kayak gini kok bisa jadi ketua DPR 😂😂😂Aneeh

  • Resa Wardana
    Resa Wardana 4 hari yang lalu

    Prabowo prabowo.. Lucu dan memang tdk bisa dikasih tau

  • Rusmin Kamaruddin
    Rusmin Kamaruddin 4 hari yang lalu

    Bagaimana mau memimpin negara kalau tukang ngibul...bisa di bayangkan gimana jadinya negara ini...makanya kitabsebgai rakyat jangn mau dikibulin sama orang2 biadab itu....

  • Rizalsankpetualang Rizalsankpetualang

    Zonk emang muka tembok...
    Ya Allah turun kn azab mu pada Fadli zon...Aaaamin

  • Bakso Bakar
    Bakso Bakar 4 hari yang lalu

    Zon cangkem e koyok silit pitek... Penuh kepalsuan..!

  • Aguus Mulyana
    Aguus Mulyana 4 hari yang lalu

    Yg mau pak jokowi 2 periode mana jempolnya?

  • Andi Zulfakar
    Andi Zulfakar 4 hari yang lalu

    Gila

  • Isrwan Latucknsina
    Isrwan Latucknsina 4 hari yang lalu +1

    Hei RS.perempuan tua bangka.dasar otak PKI.sadar kaki sebelahmu sdh ada dlm kubur.lebih baek mnta ampun buat Allah.agar tiba saatnya mayatmu tenang.perempuan Iblis.

  • Trixy Mahalia
    Trixy Mahalia 4 hari yang lalu

    PANGGUNG INI BUKAN MILIK LO SENDIRI! KEGATELAN AMAT SIH MAU CARI NAMA? HALT'S DEIN MAUL!!!! und HAU AB!!! VERPISST DICH!

  • Trixy Mahalia
    Trixy Mahalia 4 hari yang lalu

    O'on tetap o'on mau dibungkus jas 5 lapis sekalipun! Sudahlah leboh baik tutup mulutmu. Rakyat kagak bodo coy! Kapan SADAR?????