Tap to unmute

NOAH x JUDIKA - Cobalah Mengerti

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2020
  • NOAH x JUDIKA - Cobalah Mengerti
    Tonton juga video kolaborasi Kita dengan Judika disini : www.youtube.com/watch?v=iIcEo...
    Single terbaru Noah - Menemaniku, Cek langsung disini: idclips.com/video/I7hSlyaPyvI/video.html
    Cek disini ya untuk Official Merchandise NOAH :
    - Instagram : noahstoreid
    - Website : www.noahstore.id/
    Find NOAH on :
    - IDclips : idclips.com/user/OfficialNoahMusic
    - Instagram : NOAH_SITE
    - Facebook : NOAH.ID.MUSIC
    - Twitter : NOAH_ID
    ©PT. Musica Studio's
    Contact person Artist Management Musica Studio's (NOAH) :
    0815.1111.3311 (Benny)
    0813.2130.3083 (Kindi)
  • MusikMusik

Komentar • 18 866

  • Fernando Borges
    Fernando Borges 2 tahun yang lalu +178

    Muito lindo. Costumava ouvir essa música quando estava numa situação difícil. Não é apenas a letra que motivou mas todo o instrumento bateu maravilhosamente. Adorei 😍.

    • Logus Naat
      Logus Naat 11 hari yang lalu

      Ariel👍👍👍👍

    • Dhian Prasetyo
      Dhian Prasetyo 11 bulan yang lalu

      Perfecto fantastico

    • Abha C.15
      Abha C.15 2 tahun yang lalu

      Bahasa portugis

    • Abha C.15
      Abha C.15 2 tahun yang lalu

      Bagus bangat. Sering dengar lagu ini saat dalam keadaan sulit, bukan cuma liriknya tapi semua instrumentnya sangat bagus. Cinta😍

    • Enggal Mining Motovlog
      Enggal Mining Motovlog 2 tahun yang lalu

      Bahasa apa nii

  • Dewijo
    Dewijo Hari Yang lalu

    one of the best!!

  • HAPPY CHANNEL
    HAPPY CHANNEL Hari Yang lalu +1

    Keren banget duet Judika dan Noah

  • Hasrial Arimis
    Hasrial Arimis 5 bulan yang lalu +87

    These guys are just amazing...love the harmony and combination of currently top singers in Indonesia..

    • Heri Jaya
      Heri Jaya 4 bulan yang lalu

      the conglay conge sia ngelai kehed🤣🤣🤣🤣

  • alwi rizal
    alwi rizal 7 bulan yang lalu +171

    mas ariel suaranya warm kaya earphone sony 😊 tapi trebelnya tetap hadir ga tertutup bahkan sampai berdesis...iringan keyboar dan gitarnya bikin eargasm 👍 hiburan mahal tapi gratis sambil ngopi dirumah 🙏

  • faizal muhammad p
    faizal muhammad p 2 tahun yang lalu +232

    Kolaborasi paling apik menurut saya, vokal Ariel sama Judika saling mengisi dengan baik. Kerenlah pokoknya, sukses selalu buat NOAH

  • sukma verliansyah
    sukma verliansyah 2 bulan yang lalu +35

    Gitarnya keren,,,
    Kboard nya keren..
    Vokalis luar biasa..
    Duet yg bagus bgt..

  • Christian Jenney
    Christian Jenney 5 bulan yang lalu +30

    I am always loves their voices

  • Affan Teacher
    Affan Teacher 2 bulan yang lalu +12

    Seneng liat yg ori2 gini. Semoga anak2 cover bisa segera menciptakan lagu sendiri dan bisa berkreasi menghiasi serta mewarnai dunia permusikan Indonesia. Jadilah diri kamu sendiri....dan terakhir kata superman is dead jadilah legenda

  • ViktorViktory Sinlae
    ViktorViktory Sinlae 3 bulan yang lalu +25

    Kamis, 01 September 2022
    Masih merasakan getaran simfoni alunan dua penyanyi legendaris Indonesia.
    Rote, NTT - Indonesia

  • Ranov Manding
    Ranov Manding 2 tahun yang lalu +117

    Buat yang pengen ikut nyanyi tapi gk hafal lirik:
    Aku tak kan
    Pernah berhenti
    Akan terus memahami
    Pasti terus berfikir
    Bila harus memaksa
    Atau berdarah untukmu
    Apapun itu asalkan
    Mencoba menerimaku
    Dan kamu hanya
    Perlu terima
    Dan tak harus memahami
    Dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti
    Aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini
    Dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan

    • ZH OFFICIAL
      ZH OFFICIAL 2 tahun yang lalu

      Biar waktu yg memisahkan

  • Emelia
    Emelia 2 bulan yang lalu +8

    What a beautiful voice 😍

  • ORANG BIASA CHANNEL
    ORANG BIASA CHANNEL 3 bulan yang lalu +9

    Dari kolaborasi ini kita semua jadi tahu kualitas kedua penyayi ini
    Judika penyanyi luar biasa yang sudah teruji sampai panggung Indonesia Idol dan dunia hiburan masyarakat..
    Buat bang Boril
    Ini seperti menjawab alasan mengapa Boril baik degan Peterpan maupun sekarang Noah, masih terus berkarya dan terus bersaing hingga saat ini.
    Ini menunjukan kemampuan dari Band yang memiliki personel luar biasa dan kemampuan musikalitas yang dimiliki Boril
    Sehat2 selalu buat Judika dan Boril dengan Noahnya.
    Terus berkaya dan menghibur kami para penimmat musik

  • Allen Dian
    Allen Dian 7 bulan yang lalu +15

    Pengertian saya dari lagu kalian berdua ..Suara Kalian anugerah Tuhan ...Success Bro. ❤️💯

  • Eiche Jo
    Eiche Jo 17 jam yang lalu

    Asik banget dah

  • Lucas Iskandar
    Lucas Iskandar 2 tahun yang lalu +164

    Harmonisasi mereka. KELAS DUNIA ! FIX

  • Tyan Yan
    Tyan Yan 12 hari yang lalu +3

    Aku tak kan pernah berhenti
    Akan terus memahami
    Masih terus berfikir
    Bila harus memaksa
    Atau berdarah untukmu
    Apapun itu asalkan mencoba menerimaku
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami
    Dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti
    Aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini
    Dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami
    Dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti
    Aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini
    Dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Selamanya takkan berhenti

  • Riris ningrum
    Riris ningrum 4 bulan yang lalu +12

    Denger musiknya seketika kaki ikut goyang 😂😂✌️✌️✌️ apalagi pas mereka nyanyi 🤣🤣

  • Wahyu Qamara
    Wahyu Qamara 4 bulan yang lalu +8

    Oh-oh
    Aku takkan pernah berhenti
    Akan terus memahami, masih terus berfikir
    Bila harus memaksa atau berdarah untukmu
    Apapun itu asal kau mencoba menerimaku
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti, aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
    Biar waktu yangmemisahkan
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti, aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku, oh
    Cobalah mengerti semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
    Biar waktu yang memisahkan
    Huu-huu-huu
    Oh, cobalah mengerti semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu
    Biar waktu yang memisahkan
    Cobalah mengerti semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti, ho-o
    Selamanya takkan berhenti

  • KARL SHAM
    KARL SHAM Bulan Yang lalu +1

    simple but excellent!bravo👏👏👏👏😍

  • Papa Gading
    Papa Gading 2 tahun yang lalu +6202

    Kalo bisa susah ngapain yg gampang hahahahhahahahaah keren buanget ini!!!!

    • Indra Akew
      Indra Akew Bulan Yang lalu

      Apa si ga ga bisa buat Ariel mas gading

    • wafda
      wafda 2 bulan yang lalu

      Panutan

    • Aditya Saputra
      Aditya Saputra 2 bulan yang lalu

      Sahabat Noah sama Peterpan bgt papa gading dari dulu. Gk di konsernya gk di channel-nya selalu hadir

    • Reza Taruna
      Reza Taruna 2 bulan yang lalu

      @Agustarina Gideon min u di
      Ii dua y dtg Hyun GTX tau. Be m di

    • muhammad saeful
      muhammad saeful Tahun Yang lalu

      Gasss🔥🔥🔥

  • Darwin Malau
    Darwin Malau Bulan Yang lalu +7

    100% talent ✓
    0 % Autotune ×

  • Naufalzakin Hamdani
    Naufalzakin Hamdani 6 bulan yang lalu +22

    Aku tak kan pernah berhenti
    Akan terus memahami
    Masih terus berfikir
    Bila harus memaksa
    Atau berdarah untukmu
    Apapun itu asalkan mencoba menerimaku
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami
    Dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti
    Aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini
    Dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami
    Dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti
    Aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini
    Dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Selamanya takkan berhenti

  • AfhamKarim Official
    AfhamKarim Official 6 bulan yang lalu +3

    MaaashaaALLAH...Duet ini pecah banget...Awesome Guys...You are really killed it out..😍😍😍😍❤❤❤

  • Irvan Yanuardi
    Irvan Yanuardi 16 hari yang lalu +6

    Aku tak kan pernah berhenti
    Akan terus memahami
    Masih terus berfikir
    Bila harus memaksa
    Atau berdarah untukmu
    Apapun itu asalkan mencoba menerimaku
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami
    Dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti
    Aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini
    Dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Dan kamu hanya perlu terima
    Dan tak harus memahami
    Dan tak harus berfikir
    Hanya perlu mengerti
    Aku bernafas untukmu
    Jadi tetaplah di sini
    Dan mulai menerimaku
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Inginkan rasakan
    Rindu ini menjadi satu
    Biar waktu memisahkan
    Cobalah mengerti
    Semua ini mencari arti
    Selamanya takkan berhenti
    Selamanya takkan berhenti

  • I Gusti Ngurah Budi
    I Gusti Ngurah Budi 2 tahun yang lalu +93

    Full of skills!!! Kalian luar biasa, noah sering-sering begini yaa. Menuju launching album second chance

  • Maria Tekla
    Maria Tekla 5 bulan yang lalu +9

    Gaada obat suaranya sehat selalu NOAH 🙏👍 teruslah berkarya

  • Christian Octavianus
    Christian Octavianus 4 bulan yang lalu +7

    judikaaaa sokil gooobbbb!!
    harmoninya dapet banget sumpah!!
    salah satu lagu yang punya makna dalem,
    lirik dan musikalitas yang RUWAR BIYAZAA!!!

  • ปื้นตูบ เย็นสบาย

    ชอบๆร้องดีมากเลยได้อารมณ์

  • Gina Nur Fadilah
    Gina Nur Fadilah 6 bulan yang lalu +4

    berkali kali dengerin ini, gak ada kata bosen . keren banget

  • Jhon paul Umay
    Jhon paul Umay 2 tahun yang lalu +247

    Seorang yg propesional.
    Bahkan saat lagunya dinyanyikan duet dengan judika yg notabene nya punya karakter vocal yg tinggi.
    Boril harus meraba dulu kesanggupan suara vocalnya.
    Demi membuat lagu yg dinyanyikannya terdengar enak dan bagus.
    Saluuutt

  • Setho Hs
    Setho Hs 5 bulan yang lalu +1

    Living Legends never die!

  • Lukiswara Setya
    Lukiswara Setya 5 bulan yang lalu +2

    Asli keren pake banget suara dua org ini, aku jatuh cinta sama suara mreka berdua (judika vs ariel) meleleh aku dibuatnya

  • AL SASAKI
    AL SASAKI 3 bulan yang lalu +1

    Good voice,thats all 👍👍👍👍👍

  • Md Ali
    Md Ali 6 bulan yang lalu +1

    U guys are simply Awesome..!!!!!

  • vico ecco
    vico ecco 2 tahun yang lalu +114

    Nanyi bukan soal tinggi tinggian nada tp soal enak di dengar. Menurutku kekuatan ariel di nada rendah, jarang penyanyi yg bisa nyanyi enak di low range. Judika x Ariel keduany suhu di area masing2

  • Muhammad nailul Athar
    Muhammad nailul Athar 16 hari yang lalu

    Guitaris nya gilaa sih keren bangett. Sehat selalu bang lukman 👍

  • SRIMULESS
    SRIMULESS 17 hari yang lalu +1

    Akustik nya bang Lukman renyah bgt ♥️👍

  • alex
    alex 4 bulan yang lalu

    Wow its amazing

  • MEO CHANEL
    MEO CHANEL Bulan Yang lalu

    Enak didengar...mantap jiwa👍👍

  • Rifky Oye
    Rifky Oye 2 tahun yang lalu +70

    Thats what we called masterpiece👍👍👍👍

  • Luky Awaeh
    Luky Awaeh 5 bulan yang lalu +2

    Tdk ada kata2 lain hanya bisa mengucapkan syukur kepada TYME karena karunianya sehingga bisa memberikan talenta yg luar biasa kepada mas Ariel & mas Judika 👍👍 suaranya markotop.

  • jejak langkah
    jejak langkah 7 bulan yang lalu +6

    gk ada obat kalau musisi legend lagi collab😂 paham betul dimana waktunya ngelapis suara biar bagus jadinya.

  • Ma Marko
    Ma Marko 3 bulan yang lalu

    Suka dua dua nya ❤️

  • Bam Bank
    Bam Bank 6 bulan yang lalu +2

    Kurangi tidur KURANGI TERTAWA.., KURANGILAH BERNYANYI DAN MENARI SESUNGGUH NYA KITA AKAN MENANGIS

  • Ada O.k Ka
    Ada O.k Ka 2 tahun yang lalu +110

    I think this is the very best version of cobalah memgerti...👍

  • Bestie Product
    Bestie Product 4 bulan yang lalu +1

    Legend Live 👍

  • DAW jalan jalan
    DAW jalan jalan 5 bulan yang lalu +2

    Kerennn lagunya jadi baru lagi ,jadi enak di denger lagi ,jadi ga jadul

  • Siti ihsam
    Siti ihsam 6 bulan yang lalu

    Duet yg luar biasa.aku sampe ikut nyanyi .? Woooow kereeeen

  • Fahrudin Tirtana
    Fahrudin Tirtana 6 bulan yang lalu

    Suka banget 😭👍

  • Andri Psikosomatik
    Andri Psikosomatik Tahun Yang lalu +1384

    Saya suka mereka berdua menyanyikan tapi lebih suka lihat gesture keduanya, membuat rasa adem liat keakrabannya. Sehat selalu buat Judika dan Ariel David dan Lukman

  • HERRY DHIRTY
    HERRY DHIRTY 7 bulan yang lalu

    Kerens... Exellent🤟

  • kadek agus putra suba adnyana
    kadek agus putra suba adnyana 5 bulan yang lalu

    OMG. Amazing!!!

  • Reza Aditya
    Reza Aditya 7 bulan yang lalu

    dua duanya emang penyanyi lagend... mantap....!

  • Josh Joshmien
    Josh Joshmien 3 bulan yang lalu

    Oh-oh Aku takkan pernah berhenti Akan terus memahami, masih terus berfikir Bila harus memaksa atau berdarah untukmu Apapun itu asal kau mencoba menerimaku Dan kamu hanya perlu terima Dan tak harus memahami dan tak harus berfikir Hanya perlu mengerti, aku bernafas untukmu Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku Cobalah mengerti semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu Biar waktu yangmemisahkan Dan kamu hanya perlu terima Dan tak harus memahami dan tak harus berfikir Hanya perlu mengerti, aku bernafas untukmu Jadi tetaplah di sini dan mulai menerimaku, oh Cobalah mengerti semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu Biar waktu yang memisahkan Huu-huu-huu Oh, cobalah mengerti semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti Inginkan rasakan rindu ini menjadi satu Biar waktu yang memisahkan Cobalah mengerti semua ini mencari arti Selamanya takkan berhenti, ho-o Selamanya takkan berhenti

  • Ivana Wi Ariskha
    Ivana Wi Ariskha 2 tahun yang lalu +64

    ❤️ keren banget ... Ariel suaranya gak ngebosenin ❤️❤️❤️❤️

  • MrNdut
    MrNdut Bulan Yang lalu

    AWESOME‼️🥰🥰🥰 kang Ariel , bang Judika, you're the BEST! 👍👍❤️🇲🇨🇲🇨🇮🇪

  • KHONSHUSNESS
    KHONSHUSNESS 7 bulan yang lalu +3

    Judika is crazy enough to forced Ariel to sing higher than the original, he should know that not everyone can sing as high as him 😂

  • Muhammad Teguh
    Muhammad Teguh 4 bulan yang lalu +1

    Ya memang dari dulu sampe sekarang suara vokal nya om Ariel seperti beda dari yang lain, khas banget suara om Ariel ..

  • ATAM26
    ATAM26 7 bulan yang lalu

    Wow merending buluh²" ku mantaplah 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

  • Sahabat NOAH Malaysia
    Sahabat NOAH Malaysia 2 tahun yang lalu +59

    Malaysia hadir, NOAH luar biasa...
    Salam kenal semua... 👏

  • Dadang Safa
    Dadang Safa Bulan Yang lalu +1

    Asyik banget, berkalikali play g bosen2, musisi indonesia punya 👍👍👍

  • Rajawali Pancing
    Rajawali Pancing Bulan Yang lalu +3

    Top markotop kren... Salutt dgn semuanya. Ini baru legwnd tiada duanya

  • Ida Nursanti
    Ida Nursanti 6 bulan yang lalu

    Kereeeennnnn abis 👍👍

  • Rizqy Fadlillah
    Rizqy Fadlillah 5 bulan yang lalu

    The best🔥

  • Ridho Prayugo
    Ridho Prayugo 2 tahun yang lalu +60

    Lah rupanya lagu ini juga sering dibawain judika waktu dia konser. Ini seperti dengan sangat merendah sang pencipta memberi kesempatan biar sang pencover merasa nyaman dengan gaya bernyanyinya.

  • CELANA DALAM TV
    CELANA DALAM TV 5 bulan yang lalu

    Wonderfulll......so amazing 👍👍👍

  • brilian watch
    brilian watch 7 bulan yang lalu

    Merindingg, duo nya juaraa👍😍😍

  • Roli polew fc
    Roli polew fc 3 bulan yang lalu +2

    Luar biasa banget suaranya kka judika dan ariel noah

  • putrra01
    putrra01 6 bulan yang lalu

    Mantep banget suaranya dua duanya...

  • RASEL_21
    RASEL_21 2 tahun yang lalu +75

    Ngk ada obat kalau sudh suara,dua orang calon LAGEND sepnjang masa..,tk akn terganti.,suxes selalu NOAH N JUDIKA..

  • erick cell
    erick cell Bulan Yang lalu +1

    Suaranya bagaikan langit dan bumi. Eh ma'af🙏

  • iera_aneshaArisa
    iera_aneshaArisa Bulan Yang lalu

    Bestttt....love it song... Love Noah + judika collaboration

  • ewie dewi
    ewie dewi 7 bulan yang lalu

    Mantaaaff👍👍👍👍👍

  • NZ PRAMOX
    NZ PRAMOX 4 bulan yang lalu +1

    Memang the best NOAH ❤️

  • iqbal arriyanto
    iqbal arriyanto 2 tahun yang lalu +233

    Enak juga ternyata duet bang judika vs noah di buat akustik. . Salam untuk sahabat Noah di seluruh tanah air. Semoga ini bisa jadi obat rindu nonton konser live.

  • Gold Coin
    Gold Coin 5 bulan yang lalu

    Amazing..

  • Risky Ishak
    Risky Ishak 3 bulan yang lalu

    Vans gua ni bang ariel..👍
    Bang judika juga nggk kalah suaranya...
    2 musisi yg suaranya mempuanyai ciri khas yg berbeda"...🙏
    Sehat" selalu grup band peterpan/ noah...💪

  • Ferdy Lay chanel
    Ferdy Lay chanel 6 bulan yang lalu +1

    Mantap banget suaranya ...

  • Artha Rio
    Artha Rio 2 bulan yang lalu +1

    Langsung flashback jaman'nya nonton konser... 😂😂😂

  • panji muhamad azis
    panji muhamad azis 2 tahun yang lalu +57

    Pas suara 2 nya ariel, terlihat banget merdu suaranya

  • Made Rahayu
    Made Rahayu 5 bulan yang lalu +1

    Buat duet dan direkam bisa jadi lagu ini meledak dengan new version....bravo best male vocalist both of you. Love...

  • CHOIRUZZABRI MUAZZAM
    CHOIRUZZABRI MUAZZAM 4 bulan yang lalu +1

    Gila ini Nada tinggi nya . Langsung tancap gas ajavbang Judika 😂, sukses semua❤️

  • Yogi Aji
    Yogi Aji Bulan Yang lalu +1

    Video Lama barun nonton. Sambil ngopi Nikmat mana yang engkau dustakan masa Alloh. Boril judika david Lukman babang babang keren 😎😎😎

  • DN Siregar
    DN Siregar 6 bulan yang lalu

    Ngak bosen dong dengerin versi yang iniiii♥️♥️♥️

  • Febri Ansyah
    Febri Ansyah 2 tahun yang lalu +74

    Ini ariel udah kharismatik, slalu merendah, gaya sederhana nggak kaya artis2 dan youtuber lain yg pamer outfit mahal2 mewah harga ratusan juta, sangat wajar dia smakin sukses, pasti jadi legend lah ni orang, kualitas tanpa batas 🤟

  • Sunda Wijaya
    Sunda Wijaya 7 bulan yang lalu +2

    dikolaborasikan dgn gaya bernyanyi judika, hasilnya jadi tambah sedap, ariel pun nampak makin bagus

  • Nat Lia
    Nat Lia 7 bulan yang lalu

    Sukaaa.... 😍

  • RAFAEL KESARIS 77
    RAFAEL KESARIS 77 Bulan Yang lalu +5

    SALAM BUAT GITARIS DAN PIANONYA💞💞💞💞

  • Andi Ummi Khaerani Irsal_DKV B
    Andi Ummi Khaerani Irsal_DKV B 3 bulan yang lalu +1

    Ya allah indah bangettt

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 2 tahun yang lalu +48

    Duet maut yg saling melengkapi, yg 1 juaranya suara rendah yg 1 nya lgi juaranya suara tinggi, keren lah pokonya

  • OF Media
    OF Media 4 bulan yang lalu

    Terbaik sekalii❤️😘😘

  • Djoko Gembos
    Djoko Gembos 2 bulan yang lalu

    Selalu semangat untuk menghibur dan menampilkan yang terbaik...
    Salam hormat ku... 🙏🏻

  • Sahman Cibiro
    Sahman Cibiro 6 bulan yang lalu +3

    Gilak....... 2 vokalis faforit memang ga ada tandingan.

  • Fatriah Rasul
    Fatriah Rasul 7 bulan yang lalu +1

    Hebat gitaris n keybordnya,d samping 2 better man❤️

  • Dara Minari
    Dara Minari 2 tahun yang lalu +111

    I ALWAYS FALL IN LOVE WITH ARIEL'S SMILE

  • Imamuddin rans Entertaiments
    Imamuddin rans Entertaiments Bulan Yang lalu +1

    Wih mntul bngt nih suaraya...jelas bngrtakustik ya...oh ia aku udah suscreb ko kpd noah band..lnjuoootkn ...

  • Ela Clark
    Ela Clark 4 bulan yang lalu

    My husband really like your voice kang Ariel.

  • sri hartati tati
    sri hartati tati 6 bulan yang lalu +1

    Muantap, 2 vokalis yg hebat, pembwa musik y juga lihai, keren pokok y

  • Dee Natalia jenna
    Dee Natalia jenna 6 bulan yang lalu +6

    Singer kelas atas bisa handle segala situasi 👍
    Keren abis 🙏