5 MANUSIA SUPER Yang Tak Sengaja Tertangkap Kamera di DUNIA NYATA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Jul 2018
  • Beneran ada gak yah?

    ✌ Gimana tanggapan kalian?
    💙 Subscribe my channel for more videos: idclips.com/channel/UCGzcyo_8jTjuKYqdsILJTIgfeatured?sub_confirmation=1
    =============================
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 156

  • Eza Priyansa
    Eza Priyansa 21 menit yang lalu

    Ga yakin dan ga percaya sgitu ajh sih dri gua

  • Firda Mutiara Azzahra
    Firda Mutiara Azzahra 2 jam yang lalu

    Itu lah mengapa Allah memberikan kelebihan pada hamba2 pilihannya, dan mereka menutup nya dr dunia dgn menyingkirkan kesombongannya, Allahu alam bi shawab❤

  • Conico Niconi
    Conico Niconi 10 jam yang lalu

    Ada beberapa video yg settingan alias prank

  • Ardi Eca
    Ardi Eca 14 jam yang lalu

    Hahahaha.. Setingan itu anak anjing

  • Annie Ratna Puri
    Annie Ratna Puri 18 jam yang lalu

    Wadul ah..🙄

  • YASINTA ANWAR
    YASINTA ANWAR 19 jam yang lalu

    film kali itu

  • Harkan. Coolpad
    Harkan. Coolpad Hari Yang lalu

    semoga yang mempunyai kekuatan itu tidak melakukan kejahatan

  • Acong Afandi
    Acong Afandi Hari Yang lalu +1

    Siapa yang lebih percaya allah

  • Lima Satusaja
    Lima Satusaja Hari Yang lalu

    jujur saja ,,,,yang paling terakhir ...teleportasi ....menurut saya itu yang paling asli fakta memang kenyataan ...selain nya masih diragukan keasliannya ......mohon maaf jika ada salah kata dan terima kasih

  • Dave Lionel Tan
    Dave Lionel Tan Hari Yang lalu +2

    Saya juga percaya Tuhan itu MahaKuasa, MahaEsa, MahaKuat, MahaBaik 😇😇 Hanya malaikat Tuhan yang bisa menjaga kita 😇😇😇

  • Alil Brenkzhek
    Alil Brenkzhek Hari Yang lalu

    Yg pertama tuh film.w pernah nonton film nya.

  • omar jaemy
    omar jaemy Hari Yang lalu

    film ini sudah dirancang...

  • viramanda 308
    viramanda 308 Hari Yang lalu

    Kunfayakun

  • Winda Listiani
    Winda Listiani 2 hari yang lalu

    Kaya film menurut dd mah

  • Nadia Meilawati
    Nadia Meilawati 2 hari yang lalu

    Ap bener tu yg wanita kekuatan supranatural

  • haizeen malek
    haizeen malek 3 hari yang lalu

    Yang paling kuat ialah Allah

  • Londo Ganteng
    Londo Ganteng 3 hari yang lalu

    Ini

  • Reza Almalik
    Reza Almalik 4 hari yang lalu

    IDclips chanel hoaks

  • Om Bess
    Om Bess 5 hari yang lalu

    Oky subscribe balik ya

  • Randy Ansar
    Randy Ansar 5 hari yang lalu

    Ad bbrp yg prank

  • Ilyani Ismail
    Ilyani Ismail 5 hari yang lalu

    Allah

  • Ilyani Ismail
    Ilyani Ismail 5 hari yang lalu

    avenger

  • Fadhlan Habibi
    Fadhlan Habibi 5 hari yang lalu

    Ih. Ko. Sulap. Ya. Entar. Aku. K

  • Lubna&musa Firlani
    Lubna&musa Firlani 7 hari yang lalu

    Seperti nya memang editan

  • nur alief
    nur alief 7 hari yang lalu

    pasti banyak orang yg terkesima, bisa jadi itu hanya buatan..

    • Abang Ahsan
      Abang Ahsan 5 hari yang lalu

      nur alief bener bang , apalagi jaman sekarang banyak teknologi canggih

  • Aradea Kun
    Aradea Kun 8 hari yang lalu

    Gw juga punya tapi jarang gw asah

  • rahayuradcliffe
    rahayuradcliffe 8 hari yang lalu +1

    jangan" cewek yg di Thailand itu riana.. 😂😂

  • Satria Ganteng
    Satria Ganteng 8 hari yang lalu

    Itu orang teloport orang nomor satu

  • Wanzack Mohd nor
    Wanzack Mohd nor 9 hari yang lalu

    Tunjuk cerita dalam filem.jangan tertipu kawan2

  • sojun bharaduta
    sojun bharaduta 9 hari yang lalu

    Komen banyak bocah pengemis like babi

  • Ka li
    Ka li 10 hari yang lalu

    Itu setingan cuk,prank tuh ,,netizen udah pintar jangan di bodoh bodohin

  • kemas peke es
    kemas peke es 10 hari yang lalu

    Prank

  • PANCA SARAGIH
    PANCA SARAGIH 11 hari yang lalu

    mantab

  • Syazana Shakir
    Syazana Shakir 12 hari yang lalu

    Malaikat kowt

  • Setiya Agung Saputro
    Setiya Agung Saputro 12 hari yang lalu

    Mana ada kekuatan yang gak masuk akal

  • Ical Putra Karim
    Ical Putra Karim 12 hari yang lalu +1

    Mohon maaf jika anda merasa bingung dengan pendapat video ini......
    Saya akan jelasakan siapa mereka sebenarnya....
    mereka adalah anggota tim saya yg telah menghianati rencana saya.....
    Akhirnya mereka berniat kabur dari lab saya....
    bukan cmn mereka yg punya kekuatan super....
    Tapi jumlah mereka banyak di bumi ini.....
    Mereka juga bisa di sebut(mutan) atau manusia yg mempunyai kemampuan dalam diri mereka.....tapi kekuatan mereka di sembunyikan dari orang orang...yg menganggap mereka aneh.....
    Saya sendiri juga salah satu anggota mereka.....
    Kekuatan saya bisa membuat bentuk besi dengan pikiran saya.....
    Gue juga bisa membuat portal atau disebut dengan pintu masuk ke tempat lain....

  • Hamidah Ismail
    Hamidah Ismail 12 hari yang lalu +1

    Apahal pelik sangat video ni?

  • Andi Nopiandi
    Andi Nopiandi 12 hari yang lalu

    Ko bisa gitu kan?tapi saya lebih percaya allah swt

  • Golem warrior
    Golem warrior 13 hari yang lalu

    4:34 ada kaitannya dengan orang pada video pertama karena memiliki kesamaan
    1.tangan bersinar
    2.pakai jaket hitam
    3.badan kurus
    4.bisa telepotasi
    Bedanya lari-nya saja

  • Aldin Effendi
    Aldin Effendi 13 hari yang lalu

    Yang lucu

  • arif kiki
    arif kiki 13 hari yang lalu

    Bohong

  • Hup hep
    Hup hep 13 hari yang lalu

    Oo

  • roosi ina
    roosi ina 14 hari yang lalu

    Cik lem harley di edit

  • Yustri Wari
    Yustri Wari 14 hari yang lalu

    Ak merasa settingan

  • Hanafi Hanafi
    Hanafi Hanafi 14 hari yang lalu

    Pideo ansk kpnda

  • rieka kartieka k
    rieka kartieka k 14 hari yang lalu

    Kayak settingan. Buat film mungkin.

  • Eva Tamaral
    Eva Tamaral 14 hari yang lalu

    Bukannya video ke 2 itu prank?

  • mandala sutrawati
    mandala sutrawati 14 hari yang lalu +1

    Editan bukan si

  • INDRA IBRAHIM
    INDRA IBRAHIM 14 hari yang lalu +1

    Allah lah yg telah memberikan kekuatan itu

  • Sarah Yuari
    Sarah Yuari 15 hari yang lalu

    Ngakak Gw tiap baca Komen 😂

  • Fahri Adam
    Fahri Adam 15 hari yang lalu

    Betul yang nama alah

  • Unique Daniati
    Unique Daniati 15 hari yang lalu

    Kemasukan setan

  • Nauval yoi
    Nauval yoi 15 hari yang lalu

    Koment kok banyak yg bawa Nama Allah,apa emng harus gitu buat dpt like

  • Salsha Cac
    Salsha Cac 15 hari yang lalu

    Halah lu sumua liat bgnian baru pada inget allah, di suruh solat sama sedekah aja susah

  • MaTz Yan
    MaTz Yan 16 hari yang lalu +5

    Sayangnya itu hanya editan..utk promo film

  • Kreatif group Production sdn bhd

    Mana mungkin.. Dunia nyata ada kuasa.. Seriusly melainkn ilmu hitam..

  • adnan 22
    adnan 22 16 hari yang lalu +1

    Allah maha pecipta

  • Enih Raka
    Enih Raka 16 hari yang lalu +1

    Aibfhhbdjsjznjf

  • Enih Raka
    Enih Raka 16 hari yang lalu

    Aibfhhbdjsjznjf

  • Edho F
    Edho F 16 hari yang lalu

    ini adminnya gak nyari tau dlu kejelasan videonya dlu apa ya?? asal share aja berdasarkan yg ada tanpa ada bukti yg jelas... ada beberapa yg cuma prank doang,..

  • Rihanna offical
    Rihanna offical 17 hari yang lalu

    Mungking mereka pakai jin atau pengikut setan

  • Putri Phe
    Putri Phe 17 hari yang lalu

    Itu ada di film njirrr

  • Risma AFBTOTO
    Risma AFBTOTO 17 hari yang lalu

    PROMO GRAND NEW MEMBER!!
    MINI NEW MEMBER!
    BONUS 10.000,-
    Min Deposit 50.000,-
    MINOR NEW MEMBER!
    Bonus 25.000,-
    Min Deposit 500.000,-
    MAJOR NEW MEMBER!
    Bonus 50.000,-
    Min Deposit 1.000.000,-
    GRAND NEW MEMBER!
    Bonus 100.000,-
    Min Deposit 3.000.000,-
    Potongan Diskon 2D,3D, dan 4D
    Diskon 2D: 29%
    Diskon 3D: 59%
    Diskon 4D: 65%
    Daftar Hadiah Prize AFBtoto Khusus Pasaran Singapore, Guilin Lottery dan Venetian Macao
    Hadiah Untuk Prize 2 = 200.000
    Hadiah Untuk Prize 3 = 100.000
    Hadiah Untuk Starter = 50.000
    Hadiah Untuk Consolation = 20.000
    Buran daftarkan diri anda, dan raihlah JP Paus bersama BO kami.
    Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi kami di:
    WA: +639507243166
    WA: +85581468370
    Line: afbtoto

  • Slamet Nugroho
    Slamet Nugroho 17 hari yang lalu

    Tdk percaya,,

  • Bintang Botax
    Bintang Botax 17 hari yang lalu

    Allah Maha Esa maha memiliki segalanya

  • Muhammad abdillah
    Muhammad abdillah 18 hari yang lalu

    Hoaxnya itu

  • Khoerul Anam
    Khoerul Anam 18 hari yang lalu

    Subkhanallah

  • Alyacacadinda Alyacacadinda
    Alyacacadinda Alyacacadinda 18 hari yang lalu +1

    Wow😰😰😰

  • Chanel gak guna
    Chanel gak guna 18 hari yang lalu +1

    Menyelamatkan orang dengan teleportasi itu mungkin malaikat

  • HAFITS 1367
    HAFITS 1367 19 hari yang lalu

    Yg lari nya cepat yg di sebut the fles itu kayak nya bukan terbang deh bang pas aku paus dia terbang

  • Randy tjhai
    Randy tjhai 19 hari yang lalu

    Dunia ini panggung sandiwara 😅

  • Faiq Anon
    Faiq Anon 19 hari yang lalu +6

    Astaga yg komen pada tolol ya itu sebagian ada yg prank doang loh duh indo indo bukannya di selidiki dlu lngsng pada gajelas wkwk

    • MaTz Yan
      MaTz Yan 16 hari yang lalu

      Salah lu, lahir di Indo

  • Nur Hafizan
    Nur Hafizan 19 hari yang lalu

    Jgn percaya sesuatu perkara yg belum pasti

  • kevin julian
    kevin julian 19 hari yang lalu

    wkwkwkwkwk,, semua itu hanya tipuan belaka, lihat saja di video kedua, di mnt. 03;02 si abang yang baju hitam di bawah pohon entah berperan sebagai penjual atau apalah,, dia menendang meja dan membuatnya seolah benar, kejadian ini sama seperti prank yang di lakukan di california, pada sebuah cafe untuk mengerjai pengunjungnya,,

  • Fah Rezy
    Fah Rezy 19 hari yang lalu +8

    Yang paling berkuasa adalah ALLAH

  • devita syuryani the cute grils
    devita syuryani the cute grils 19 hari yang lalu

    Wanita thailand itu bengak tolol sangat tolol jerit jerit di depan umum mabuk dia

  • Wildan Hidayat
    Wildan Hidayat 19 hari yang lalu +1

    Wadul ahk

  • NubPlayer GT
    NubPlayer GT 19 hari yang lalu

    Hoax

  • efie firtiyani
    efie firtiyani 20 hari yang lalu

    Kok yang punya supernatural nangis? Kalo gw sih oasti yeeesshh

  • Muhammad Noval
    Muhammad Noval 20 hari yang lalu

    Howak howak howak howak howak:v

  • Anik Sudarwati
    Anik Sudarwati 20 hari yang lalu

    Masya allah allah yang memberikan kekuatan kepada hambanya masya allah

  • agung mbolang
    agung mbolang 20 hari yang lalu

    Mantul bang

  • Yana Hamid
    Yana Hamid 20 hari yang lalu

    Nyari komen netizen yang budiman dan nyambung dengan video koq susah amat ya 🤔 gak ada yang bilang ini editan dan settingan plus kirim link gitu?

  • Walker_391 - Science
    Walker_391 - Science 20 hari yang lalu

    ιтυ adalaн мaѕa depannya yang nyelaмaтιn nyawanya 05:02

  • DHANI SKT
    DHANI SKT 20 hari yang lalu

    Serasa Ingin Jadi Manusia Super awowkwowko😂😂😂

  • Weldy Velayadi
    Weldy Velayadi 21 hari yang lalu

    Njirr sama dengan kekuatanku...

  • azlina saiman
    azlina saiman 21 hari yang lalu

    best nye ade kuasee... 😀😀😀😀🌈

  • Maryam Rangga
    Maryam Rangga 21 hari yang lalu

    Itu palsu anjing

  • faizi 5540
    faizi 5540 21 hari yang lalu

    yang mempunyai kecepatan adalah superman

  • Alshop Limpung
    Alshop Limpung 21 hari yang lalu

    Wow

  • Vanessa Rizky
    Vanessa Rizky 21 hari yang lalu +22

    Aku gak percaya sama begituan.
    Aku percaya hanya kepada Allah SWT😉

    • kevin 007
      kevin 007 13 hari yang lalu +1

      KalAu video yg ke 2 ini hnya prank..dri thailAnd..kalau yg lain i don't know..

    • Kawu Doni
      Kawu Doni 19 hari yang lalu +1

      Ga percaya yg sprti itu.. Tp km percaya tuhan.. Tuhan jg gaib.lha km dilahirkan dan diadakan apa ga ajaib kan. Keagungan gusti allah. Jgn cuma ikut2an lha.

  • Hunny Sofian
    Hunny Sofian 21 hari yang lalu

    Mungkin di ksh Allah untuk melindungi diri

  • Hunny Sofian
    Hunny Sofian 21 hari yang lalu

    Itu bohong atau gk sih

  • Supri Yono
    Supri Yono 21 hari yang lalu

    Aku percaya dengan allah

  • Michelle Almorado
    Michelle Almorado 22 hari yang lalu

    Nice video

  • Doni Defrizal
    Doni Defrizal 22 hari yang lalu

    Hoax

  • Andra Setiady
    Andra Setiady 22 hari yang lalu

    hoak ya

  • suhendrik hendrik
    suhendrik hendrik 22 hari yang lalu +2

    Waooooooo sakti tu orang ya buset bah. Tapi semua itu hanya milik Allah. Betul gak we. Kalo ada waktunya mampir ke channel saya agan dan bantu subscribe ya

  • tita타이타
    tita타이타 22 hari yang lalu

    Benar ALLAH lah yg maha kuat

  • Samsung J1ace
    Samsung J1ace 22 hari yang lalu

    👍