Datang ke bioskop Indonesia tapi kok makan doang..?!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2019
  • Mukbang semua jenis snack di bioskop CGV!
    Aku datang bioskop untuk ngedate sama cabe mama tapi sebulum nonton film
    udah habis 4 jenis snack KORASA!! Dakgangjeong, mini dumpling, Egg roll dan chicken ball! Yam yam!
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 649

  • Din Sikome
    Din Sikome 10 jam yang lalu

    Jumpa again cabe mama

  • Markus Bluebird
    Markus Bluebird 12 jam yang lalu

    D cgv jg ad pempek lo utk d palembang paket nya

  • sasha official
    sasha official 17 jam yang lalu +1

    Tidak bisa tidak nonton hari jisun klau uploadπŸ€­πŸ˜…πŸ˜ŠπŸ˜

  • Nana Pasolo
    Nana Pasolo 20 jam yang lalu

    Makan reechesss dong

  • Mba Yuni
    Mba Yuni 20 jam yang lalu

    Cabe mama sangat lucu dan menyenangkan πŸ€—πŸ˜˜πŸ˜

  • Novialara dita
    Novialara dita 23 jam yang lalu

    Jisun.. Tolong bikin challenge cabe mama,dengan kata2 indonesia. Seperti riri,ruru,rere,roro itu.. Pasti seru😁😁

  • Ulis Tya
    Ulis Tya Hari Yang lalu

    Mamanya lucu banget

  • aulakml aula
    aulakml aula Hari Yang lalu

    Unni, makan singildong djamppong kalo pulang ke korea yaaa..

  • Michelle Yang
    Michelle Yang Hari Yang lalu

    Jisun unnie... Ke Pontianak donkk (Kalimantan Barat) kulinernya enak" lhoo πŸ€—

  • Geshika Fitri S. Putri
    Geshika Fitri S. Putri 4 hari yang lalu

    kak jisun kapan mampir ke kota malang makan bakso asli malang tapi yang kaki lima trus jgn lupa makan ke toko mungil di malang makananya kue2 nya enak2 banget ukuranya juga besar2 terutama risol nya makanya sm daun bawang muda n bumbu trus weci nya pake petis yang udh di masak dan di olah enaaaakkkk bgt

    #orangmalanglike 😍

  • Mica Nisrina
    Mica Nisrina 4 hari yang lalu +2

    Dompet missqueenku tergetar

  • z.m_ yeppo95
    z.m_ yeppo95 4 hari yang lalu +3

    Kalo ka jisun kayanya gampang banget beradaptasi sama makanan indo sedangkan aku makan korea susah beradaptasi:(" ada yg cocok dan ada yg g cocok sama aku tp lebih banyak yg gk cocok di bandingkan yg cocok

  • Diah Try
    Diah Try 5 hari yang lalu

    Salfok sama kukunya cabe mama..cantik sekaliii πŸ˜‚

  • Mingges Khilfatul
    Mingges Khilfatul 5 hari yang lalu

    Aku penasaran, apakah cabe mama paham nonton filmnya?πŸ€”πŸ€”

  • sujeongism
    sujeongism 5 hari yang lalu +1

    Cabe Mama kenapa gemesin banget?😍❀️

  • Nur Aini
    Nur Aini 5 hari yang lalu

    I love u mama

  • Fitriyah Dewi
    Fitriyah Dewi 5 hari yang lalu

    Cobak rujak dong kak jisun😘

  • Mega Luki
    Mega Luki 6 hari yang lalu

    Tiba2 salfok dong ke mbknya kasir cantiknya kebangetan 😍

  • silviana py
    silviana py 6 hari yang lalu

    Ke soto roxy h.darwasa dong onnie, kali aja mama saya bisa fto bareng, mama saya kerja disitu namanya bu susi. Hehe.. Udh pernah di datengin presiden jg loh..

  • Kariyati Kariyati
    Kariyati Kariyati 6 hari yang lalu +1

    Putih bett

  • Amanda Putri
    Amanda Putri 6 hari yang lalu

    Siang kak jisunn😍😍

  • Kijeong Nam ソフィを

    Eonniee colab ama hidang hidang dongg

  • Irfan Erianto
    Irfan Erianto 7 hari yang lalu +1

    Kakak mantan member
    Nya GIRLS DAY?

  • Putri Febriyani
    Putri Febriyani 7 hari yang lalu

    mereke berdua bikin iri , biasanya anak sama mama suka ada canggung2 nya .. tp jisun sama mama cabe the besttt udah kaya sahabat 😍😍😍😍😍

  • Deva Prisiliya
    Deva Prisiliya 8 hari yang lalu

    Enakan makanan 21 kakk

  • widyo hartanto
    widyo hartanto 8 hari yang lalu

    Jisun, kapan papanya diajak bikin video makan?

  • Kidding Bless
    Kidding Bless 8 hari yang lalu

    habis selesai makan semua itu tusuk giginya bisa berguna bersihkan sela gigimu, mbak!

  • Romlah Scorwpien
    Romlah Scorwpien 8 hari yang lalu

    Dibioskop cuma beli popcorn ukuran kecil sama minuman gratisan 🀣🀣🀣 kaum missqueen

  • Romlah Scorwpien
    Romlah Scorwpien 8 hari yang lalu

    Unnie gendutan ...

  • Nisa blekping
    Nisa blekping 8 hari yang lalu +1

    Ya allah, emaknya awet muda? Cantek bener kaya anak mudaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nia Yuni
    Nia Yuni 8 hari yang lalu

    CGV Purwakarta kah.. STS sadang terminal square

  • eka julia
    eka julia 9 hari yang lalu

    Coba makan pisang molen..enak loh..ada juga pisang molen cepek

  • magnifying glass
    magnifying glass 9 hari yang lalu

    Mbak kasirnya cakep bgt!!... CGV Centralpark here I come :D

  • Lan lw
    Lan lw 9 hari yang lalu

    Jisun kmu kmana knpa tidak upload lagi?

  • Lan lw
    Lan lw 9 hari yang lalu

    Mana nih kgk upload lg u

  • Man Korean
    Man Korean 9 hari yang lalu

    idclips.com/video/OuC9dPDoHlA/video.html im korean too

  • superhero gagal move on
    superhero gagal move on 9 hari yang lalu

    Jisun kemana?
    Kok lama nggak upload?
    Bikin orang khawatir

  • zahra channel
    zahra channel 9 hari yang lalu +1

    3:43 kak jisun itu bukan soy sauce tapi itu bumbu kecap cabai dan kecap kak kalau tidak salah ya

  • Agung Mudzakir
    Agung Mudzakir 9 hari yang lalu +1

    Kok lama g upload lagi jisun,

  • Afida Fajri
    Afida Fajri 10 hari yang lalu

    Rindu eonniπŸ˜”

  • Saran
    Saran 10 hari yang lalu

    8 NOV Apakah ada yang sakit?

  • Master LoverZ
    Master LoverZ 10 hari yang lalu

    I really really like the videos from the Hari Jisun CHANNEL.
    The content is interesting, what else brings the program. uhhhh pretty beautiful, always cheerful too. the point of success continues for Jisun.
    greetings Indonesia for Korea. ❀️

  • Udjif Damank
    Udjif Damank 10 hari yang lalu

    Kak harusnya dalam perjalanan pun di record

  • Liks 89
    Liks 89 10 hari yang lalu

    Aku pengen jisun beli oleh2 jajanan indo
    Trus yang nyicip keluarganya
    Papa nya jisun,neneknya jisun,atau kakaknya mama cabe pasti seru

  • Liks 89
    Liks 89 10 hari yang lalu

    Ah mahalnya jisunnn....aku lebih suka...jisun makan makanan angkiringan tradisional.indo...yg pas di kantong heheheheh...dan meriview rasa baru

  • surya Alfa
    surya Alfa 10 hari yang lalu

    Jgn terlalu lama upload yg baru lagi

  • Saitama San
    Saitama San 10 hari yang lalu

    Mbak jisun udah coba nasi jagung?

  • Opah
    Opah 10 hari yang lalu

    Woii notif baru mana notif baru!!!.. kmu baik" saja kah oenni??
    Tolong lah IG, FB sepi g ada kabar.. apa kmu baik" saja?

  • γ―γ‚‰γ‹γ‹γΎι‚„ζƒ‘ιœ²δΊ†ε“¦!,혚 μ—¬ 흐 흐 λ¨Έ

    Waaaw.That's cooll!! I want to go to indonesia too.But I've heard that Indonesia has Rainy season.so I think it's a little Weird.because in cina,There's no rainy season

    • 04
      04 10 hari yang lalu

      Indonesia is a tropical country......so....

  • FunnyTM House
    FunnyTM House 10 hari yang lalu +1

    Woy kak Jisun saya punya rekomendasi nih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Coba kak liat videonya terus nanti coba kunjungi tempatnya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    idclips.com/video/UNSlRRUgKwg/video.html

  • Aas Namakuu
    Aas Namakuu 10 hari yang lalu

    Hai Jisun. Coba deh buat video daftar makanan yang paling enak di setiap daerah yang kamu datangi.
    Saranku. Coba deh kunjungi semua kota besar di Indonesia dan pilih salahsatu makanan yg kamu suka untuk satu video 😁😁

  • serry djap
    serry djap 10 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹

  • Restu Awalia Dinata
    Restu Awalia Dinata 10 hari yang lalu

    Cantikkkk bangetttt,, cutie❀pake baju itu hari jisun😍

  • Kaca Dunia
    Kaca Dunia 10 hari yang lalu +1

    jisun........

    kangen udah ngak lama nonton jisun n cabe mama ...

  • nora kasnita
    nora kasnita 10 hari yang lalu

    salam sama mama nya kak, mamanya seru bngt😍. aku lagi belajar bahasa korea nih. doain bisa ya, biarpun susah bngtπŸ˜…

  • Zhira Putri sandila
    Zhira Putri sandila 10 hari yang lalu

    Chip Challenge pelase

  • Nadia Dwi Yanti
    Nadia Dwi Yanti 10 hari yang lalu

    eonni makan makanan bioskop XXI juga dong enak enak lohhhh dijaminnnnn...

  • chua nita
    chua nita 10 hari yang lalu

    Mba jisun mama nya Cantik

  • Linggar Octaviani
    Linggar Octaviani 10 hari yang lalu

    Jisun looks beautiful in this video😍

  • SiPitung Now
    SiPitung Now 10 hari yang lalu

    Kalau jisun tidak mempunyai kekasih.. aku mau jadi kekasih mu jisun...