JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 147

  • Sri Sugiyarti
    Sri Sugiyarti Hari Yang lalu

    gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi

  • Rina Yunita
    Rina Yunita 3 hari yang lalu

    Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜

  • Rina Yunita
    Rina Yunita 3 hari yang lalu

    Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 11 hari yang lalu

    D menit k 4.05
    Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia
    Gigi:ahahahha (ketawa doang)
    Nanas:amin

  • Nur Adila
    Nur Adila 19 hari yang lalu

    Sudah gede masa ngompol sih ante anas

  • ๅฎ‰ๅฎ‰Navya
    ๅฎ‰ๅฎ‰Navya 22 hari yang lalu

    Cntik

  • Daman Huri
    Daman Huri 25 hari yang lalu

    lucu kamera merek mi ngangkak gwe

  • Intan Intan93
    Intan Intan93 28 hari yang lalu

    Itu di ambasador ya

  • Nur Setya
    Nur Setya 28 hari yang lalu

    lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk

  • Hero zhone
    Hero zhone Bulan Yang lalu

    9.28 bikin gw nangis aja

  • Juli wati Manalu
    Juli wati Manalu Bulan Yang lalu

    Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saifulloh iful
    Saifulloh iful Bulan Yang lalu

    Aku sampai nangis

  • Karunia Utari
    Karunia Utari Bulan Yang lalu

    Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk

  • Yuli Anggoro
    Yuli Anggoro Bulan Yang lalu

    dah mulai bosan sama artis ini.

  • Peni Peni
    Peni Peni Bulan Yang lalu

    Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri

  • Elly Amelia
    Elly Amelia Bulan Yang lalu

    Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Sintia Rusmana
    Sintia Rusmana 2 bulan yang lalu

    Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Khansa Nazla
    Khansa Nazla 2 bulan yang lalu

    Blackpink in ur areah hahahhaa

  • Ofni Gotik
    Ofni Gotik 2 bulan yang lalu

    Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

  • Lafadhia Tv
    Lafadhia Tv 2 bulan yang lalu +1

    Wiii kak nagita nyanyi blackpink

  • Farras Noviarie
    Farras Noviarie 2 bulan yang lalu

    Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mayla Faisza
    Mayla Faisza 2 bulan yang lalu +1

    Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ

    Hidubgnya gigi kok gede.

  • Siti Suryani
    Siti Suryani 2 bulan yang lalu

    Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„

  • Putry Sulung
    Putry Sulung 2 bulan yang lalu

    buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

  • vivi vivi
    vivi vivi 2 bulan yang lalu

    rafatar piter bgd nggemesin
    a rafi pinter ngmong anak

  • Dian Novita
    Dian Novita 2 bulan yang lalu

    YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

  • Dian Novita
    Dian Novita 2 bulan yang lalu

    Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

  • bainahmamahnya nasir
    bainahmamahnya nasir 2 bulan yang lalu +3

    Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

  • rhanie djamaluddin
    rhanie djamaluddin 2 bulan yang lalu

    Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚

  • Novi Damayanti
    Novi Damayanti 2 bulan yang lalu

    Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

  • Mila Biante
    Mila Biante 2 bulan yang lalu

    gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

  • F kusumanegara
    F kusumanegara 2 bulan yang lalu

    rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

  • Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari 2 bulan yang lalu

    Rafathar nya juga ganteng dan imut

  • Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari 2 bulan yang lalu

    Bagu bagus banget vidio nya

  • BLACKPINK LOVE
    BLACKPINK LOVE 2 bulan yang lalu +1

    Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

  • fiona florentina
    fiona florentina 2 bulan yang lalu

    Nanas suka ngompollllll

  • Suniah Soni
    Suniah Soni 2 bulan yang lalu

    Rukun amat ya

  • Assifa Ajah
    Assifa Ajah 2 bulan yang lalu

    Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 2 bulan yang lalu

    Hahaha lucu bangettttt dehhh

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 2 bulan yang lalu

    Komentar102

  • reza nugraha
    reza nugraha 2 bulan yang lalu

    Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

  • Niar rindu
    Niar rindu 2 bulan yang lalu

    hhhh dia ngompol

  • Queen Slat
    Queen Slat 2 bulan yang lalu

    ..

  • Hamami Abdil
    Hamami Abdil 2 bulan yang lalu

    Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

  • Hardi Hardi
    Hardi Hardi 2 bulan yang lalu

    keren

  • Etyrstgy Dggdfgf
    Etyrstgy Dggdfgf 2 bulan yang lalu

    Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

    • kinder mount
      kinder mount Bulan Yang lalu

      Etyrstgy Dggdfgf udah sebulan komment lu

  • Hani sumini
    Hani sumini 2 bulan yang lalu

    hi

  • Renata Aurelie
    Renata Aurelie 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚usil amat loe fi ama anak nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Neng Yati
    Neng Yati 2 bulan yang lalu

    Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

  • Uley Chambers
    Uley Chambers 2 bulan yang lalu +5

    Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

  • eka winarti
    eka winarti 2 bulan yang lalu

    Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Uley Chambers
    Uley Chambers 2 bulan yang lalu

    Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alena Milla
    Alena Milla 2 bulan yang lalu

    rafathar drama bgt wkwkwk lucu

  • Nur Wahyuni
    Nur Wahyuni 2 bulan yang lalu

    Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

  • NAOKO YUMANICA
    NAOKO YUMANICA 2 bulan yang lalu

    Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia trauma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€

  • Jkk U
    Jkk U 2 bulan yang lalu +2

    Rafatar lucu..
    Maafnnya udah habis

  • Neng Sih
    Neng Sih 2 bulan yang lalu

    Sanas prsaan tua

  • Judy Z
    Judy Z 2 bulan yang lalu +6

    Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren
    ๐Ÿ‘

  • rosila diastuti
    rosila diastuti 2 bulan yang lalu

    Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

  • Andrii ghauri
    Andrii ghauri 2 bulan yang lalu

    gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

  • Maulana nana
    Maulana nana 2 bulan yang lalu

    kangen gigi sumpah

  • Sitinurbaya Salin
    Sitinurbaya Salin 2 bulan yang lalu +3

    waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 2 bulan yang lalu +21

    Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
    Nanas manja heboh n lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas

    Kak Raffi papa gantemg tp super jahil ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
    Rafatar kesayangan onty ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโค

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 2 bulan yang lalu +12

    Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • miss warohenci
    miss warohenci 2 bulan yang lalu

    rafii kaya anak kecil

  • siti khadijah
    siti khadijah 2 bulan yang lalu +3

    Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • siti khadijah
    siti khadijah 2 bulan yang lalu +1

    Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 2 bulan yang lalu +1

    Rupanya suka lagu black pink

  • yuli ymh
    yuli ymh 2 bulan yang lalu +5

    seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa

  • Marlina PWK
    Marlina PWK 2 bulan yang lalu +7

    Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat

  • Ryoexxx _
    Ryoexxx _ 2 bulan yang lalu

    Kek y mama gigi suka blackpink hehe

  • Larasati Khalisa
    Larasati Khalisa 2 bulan yang lalu +6

    Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.

  • jungkookie jar
    jungkookie jar 2 bulan yang lalu +1

    rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu

  • Ayu Amelia
    Ayu Amelia 2 bulan yang lalu +2

    kak gigi cerdas deh

  • anisa bahar
    anisa bahar 2 bulan yang lalu

    Maaf nya sudah gak ada lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ lucu banget

  • ban heng
    ban heng 2 bulan yang lalu +2

    lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)

  • Titin Sulastri
    Titin Sulastri 2 bulan yang lalu

    Syukaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Senja seroja
    Senja seroja 2 bulan yang lalu

    Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi

  • Rita puji Lestari
    Rita puji Lestari 2 bulan yang lalu +10

    nanas emg mash suka ng0mpol ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ayu cue
    ayu cue 2 bulan yang lalu +1

    Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .

  • Aden Hilda
    Aden Hilda 2 bulan yang lalu

    kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar

  • Aidha Rinto
    Aidha Rinto 2 bulan yang lalu

    Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Widya Pratiwi
    Widya Pratiwi 2 bulan yang lalu

    Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sait Saitt
    Sait Saitt 2 bulan yang lalu +1

    Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya

  • ririputri charie
    ririputri charie 2 bulan yang lalu

    Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you

  • ririputri charie
    ririputri charie 2 bulan yang lalu

    Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโคโค

  • Wahyuning Utami
    Wahyuning Utami 2 bulan yang lalu +4

    aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Feylieza Andryani
    Feylieza Andryani 2 bulan yang lalu +4

    kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,๐Ÿ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Citra Studio
    Citra Studio 2 bulan yang lalu +5

    Gigi rukun dan kompak bnget ya

  • Cicilia Putri
    Cicilia Putri 2 bulan yang lalu +4

    Hhh rambut baru ala korea,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜

  • Lhinna khyella
    Lhinna khyella 2 bulan yang lalu

    Hahahah masa nnas msih ngmopll y ampun

  • Rositha Dewi
    Rositha Dewi 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ happy family

  • Carra Linz
    Carra Linz 2 bulan yang lalu

    Join Bersama Pokerceria,Dapatkan Kesempatan Mitsubushi Xpander
    Ultimate
    Daftar: bit.ly/2N70p0q
    BBM:2C007459
    WA:081511263576
    FB:Pokerceria
    pokerceria.com

  • agnes mayang puspa
    agnes mayang puspa 2 bulan yang lalu +1

    5:18 ngakak dikit liat memsye joget"๐Ÿคฃaa sama pepsye berantem sendiri๐Ÿ˜‚

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 2 bulan yang lalu

    Aa gntg mm cantikkk

  • Dessi Dian
    Dessi Dian 2 bulan yang lalu +10

    Kasian si aa sampe sgtu ny takut sama fans, tu jgn sk towel" cubit" aa ya kalo ktmu

  • curyana jay jaikon
    curyana jay jaikon 2 bulan yang lalu +12

    Nagita wanita idaman ๐Ÿ˜‡, semoga bahagia sukses selaluu dn sentiasa dlm lindungan tuhan yaa family rans ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Uun Nurhida
    Uun Nurhida 2 bulan yang lalu +54

    Nnas ajakin shot trus lucuuu seruu aplgi klo sdh di ledekin brcandain sama Rans ๐Ÿ˜…

  • Ariffa Murfsa
    Ariffa Murfsa 2 bulan yang lalu +2

    Blackpink ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…