JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 129

  • Elly Amelia
    Elly Amelia Hari Yang lalu

    Maafnya udah ga ada lagiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Sintia Rusmana
    Sintia Rusmana 4 hari yang lalu

    Enak bgt yq jdi org kaya 😊😌😌

  • Khansa Nazla
    Khansa Nazla 6 hari yang lalu

    Blackpink in ur areah hahahhaa

  • Ofni Gotik
    Ofni Gotik 7 hari yang lalu

    Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

  • Lafadhia Tv
    Lafadhia Tv 7 hari yang lalu +1

    Wiii kak nagita nyanyi blackpink

  • Farras Noviarie
    Farras Noviarie 7 hari yang lalu

    Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa 😍😍😍

  • Mayla Faisza
    Mayla Faisza 7 hari yang lalu +1

    Wkwkwk nanaz masih ngompol πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ΨΉΩ…Ψ±Ω‡ Ψ§Ω„ΩΩŠΩΩŠ

    Hidubgnya gigi kok gede.

  • Siti Suryani
    Siti Suryani 8 hari yang lalu

    Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebayπŸ™„

  • Putry Sulung
    Putry Sulung 8 hari yang lalu

    buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

  • vivi vivi
    vivi vivi 8 hari yang lalu

    rafatar piter bgd nggemesin
    a rafi pinter ngmong anak

  • Dian Novita
    Dian Novita 9 hari yang lalu

    YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

  • Dian Novita
    Dian Novita 9 hari yang lalu

    Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

  • bainahmamahnya nasir
    bainahmamahnya nasir 9 hari yang lalu

    Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

  • rhanie djamaluddin
    rhanie djamaluddin 9 hari yang lalu

    Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantemπŸ˜‚

  • Novi Damayanti
    Novi Damayanti 9 hari yang lalu

    Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

  • Mila Biante
    Mila Biante 9 hari yang lalu

    gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

  • F kusumanegara
    F kusumanegara 10 hari yang lalu

    rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

  • Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari 10 hari yang lalu

    Rafathar nya juga ganteng dan imut

  • Dian Purnamasari
    Dian Purnamasari 10 hari yang lalu

    Bagu bagus banget vidio nya

  • BLACKPINK LOVE
    BLACKPINK LOVE 10 hari yang lalu +1

    Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

  • fiona florentina
    fiona florentina 10 hari yang lalu

    Nanas suka ngompollllll

  • Suniah Soni
    Suniah Soni 10 hari yang lalu

    Rukun amat ya

  • Assifa Ajah
    Assifa Ajah 10 hari yang lalu

    Seneng bnget liat gigi. πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 10 hari yang lalu

    Hahaha lucu bangettttt dehhh

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 11 hari yang lalu

    Komentar102

  • reza nugraha
    reza nugraha 11 hari yang lalu

    Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

  • Niar rindu
    Niar rindu 11 hari yang lalu

    hhhh dia ngompol

  • Queen Slat
    Queen Slat 11 hari yang lalu

    ..

  • Hamami Abdil
    Hamami Abdil 11 hari yang lalu

    Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

  • Hardi Hardi
    Hardi Hardi 11 hari yang lalu

    keren

  • Etyrstgy Dggdfgf
    Etyrstgy Dggdfgf 11 hari yang lalu

    Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

  • Hani sumini
    Hani sumini 11 hari yang lalu

    hi

  • Renata Aurelie
    Renata Aurelie 12 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚usil amat loe fi ama anak nya πŸ˜„πŸ˜„

  • Neng Yati
    Neng Yati 12 hari yang lalu

    Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

  • Uley Chambers
    Uley Chambers 12 hari yang lalu +1

    Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa πŸ˜πŸ’™

  • eka winarti
    eka winarti 12 hari yang lalu

    Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita 😍😘

  • Uley Chambers
    Uley Chambers 12 hari yang lalu

    Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh 😍😍

  • Lena Amila
    Lena Amila 12 hari yang lalu

    rafathar drama bgt wkwkwk lucu

  • Nur Wahyuni
    Nur Wahyuni 12 hari yang lalu

    Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

  • NAOKO YUMANICA
    NAOKO YUMANICA 12 hari yang lalu

    Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia traumaπŸ˜­πŸ˜€

  • Jkk U
    Jkk U 12 hari yang lalu +2

    Rafatar lucu..
    Maafnnya udah habis

  • Neng Sih
    Neng Sih 12 hari yang lalu

    Sanas prsaan tua

  • Judy Z
    Judy Z 12 hari yang lalu +3

    Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren
    πŸ‘

  • rosila diastuti
    rosila diastuti 12 hari yang lalu

    Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

  • Andrii ghauri
    Andrii ghauri 12 hari yang lalu

    gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

  • Maulana nana
    Maulana nana 12 hari yang lalu

    kangen gigi sumpah

  • Sitinurbaya Salin
    Sitinurbaya Salin 12 hari yang lalu +1

    waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 12 hari yang lalu +19

    Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜
    Nanas manja heboh n lucu πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas

    Kak Raffi papa gantemg tp super jahil 😎😎😍
    Rafatar kesayangan onty 😍😍❀❀❀

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 12 hari yang lalu +7

    Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... 😍😍😍

  • miss warohenci
    miss warohenci 12 hari yang lalu

    rafii kaya anak kecil

  • siti khadijah
    siti khadijah 12 hari yang lalu +3

    Sampai ngakak ngeliat yπŸ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • siti khadijah
    siti khadijah 12 hari yang lalu +1

    Sampai ngakak ngeliat yπŸ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 12 hari yang lalu +1

    Rupanya suka lagu black pink

  • yuli yantimh
    yuli yantimh 12 hari yang lalu +3

    seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa

  • Marlina PWK
    Marlina PWK 12 hari yang lalu +7

    Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat

  • Ryoexxx _
    Ryoexxx _ 12 hari yang lalu

    Kek y mama gigi suka blackpink hehe

  • Larasati Khalisa
    Larasati Khalisa 12 hari yang lalu +5

    Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.

  • jungkookie jar
    jungkookie jar 13 hari yang lalu +1

    rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu

  • Ayu Amelia
    Ayu Amelia 13 hari yang lalu +2

    kak gigi cerdas deh

  • anisa bahar
    anisa bahar 13 hari yang lalu

    Maaf nya sudah gak ada lagi πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ lucu banget

  • ban heng
    ban heng 13 hari yang lalu +2

    lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)

  • Titin Sulastri
    Titin Sulastri 13 hari yang lalu

    Syukaa😘😘

  • Senja seroja
    Senja seroja 13 hari yang lalu

    Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi

  • Rita puji Lestari
    Rita puji Lestari 13 hari yang lalu +8

    nanas emg mash suka ng0mpol yaπŸ˜„πŸ˜„

  • ayu cue
    ayu cue 13 hari yang lalu +1

    Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .

  • Aden Hilda
    Aden Hilda 13 hari yang lalu

    kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar

  • Aidha Ari
    Aidha Ari 13 hari yang lalu

    Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink 😁😁❀️

  • Widya Pratiwi
    Widya Pratiwi 13 hari yang lalu

    Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...🀣🀣🀣

  • Sait Saitt
    Sait Saitt 13 hari yang lalu +1

    Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya

  • ririputri charie
    ririputri charie 13 hari yang lalu

    Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you

  • ririputri charie
    ririputri charie 13 hari yang lalu

    Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,😍😍😍😍😍😍❀❀❀❀❀❀

  • Wahyuning Utami
    Wahyuning Utami 13 hari yang lalu +4

    aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Feylieza Andryani
    Feylieza Andryani 13 hari yang lalu +4

    kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,πŸ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,😁😁😁😁😁

  • Citra Studio
    Citra Studio 13 hari yang lalu +5

    Gigi rukun dan kompak bnget ya

  • Cicilia Putri
    Cicilia Putri 13 hari yang lalu +4

    Hhh rambut baru ala korea,,,πŸ˜‚πŸ˜

  • Lhinna khyella
    Lhinna khyella 13 hari yang lalu

    Hahahah masa nnas msih ngmopll y ampun

  • Rositha Dewi
    Rositha Dewi 13 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚ happy family

  • Carra Linz
    Carra Linz 13 hari yang lalu

    Join Bersama Pokerceria,Dapatkan Kesempatan Mitsubushi Xpander
    Ultimate
    Daftar: bit.ly/2N70p0q
    BBM:2C007459
    WA:081511263576
    FB:Pokerceria
    pokerceria.com

  • agnes mayang puspa
    agnes mayang puspa 13 hari yang lalu +1

    5:18 ngakak dikit liat memsye joget"🀣aa sama pepsye berantem sendiriπŸ˜‚

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 13 hari yang lalu

    Aa gntg mm cantikkk

  • Dessi Dian
    Dessi Dian 13 hari yang lalu +7

    Kasian si aa sampe sgtu ny takut sama fans, tu jgn sk towel" cubit" aa ya kalo ktmu

  • curyana jay jaikon
    curyana jay jaikon 13 hari yang lalu +9

    Nagita wanita idaman πŸ˜‡, semoga bahagia sukses selaluu dn sentiasa dlm lindungan tuhan yaa family rans 😘😘

  • Uun Nurhida
    Uun Nurhida 13 hari yang lalu +47

    Nnas ajakin shot trus lucuuu seruu aplgi klo sdh di ledekin brcandain sama Rans πŸ˜…

  • Ariffa Murfsa
    Ariffa Murfsa 13 hari yang lalu +2

    Blackpink πŸ˜…πŸ˜…

  • Bawang Garlic
    Bawang Garlic 13 hari yang lalu +5

    Aslinya gue suka liat Gigi dan Raffi, ngefans sih kagak, tapi sekedar suka aja, karena gue cuma ngefans sama Britney Spears doang.
    Gue paling benci kalau dengar suara Raffi nyanyi, boleh kan jujur, suaranya gak bagus, gak cocok jadi penyanyi, suaranya serak2 seperti Lucinta Luna. Mendingan gue dengar suara Rafathar yg lagi nangis daripada suara Raffi yg lagi nyanyi.

  • Erna Wati
    Erna Wati 13 hari yang lalu

    Kakak ipar baik ..memsye😘😘😘😍😍😍

  • Ida Donbo
    Ida Donbo 13 hari yang lalu +12

    seneng bangt aku klw lihat kluarga artis kompak, akur ,,... klihtanyh bahagia bangt,, wlw.gx tau asliyh tpi dh cukup bkn adem hati ktmbng liht brita2 artis kawin -cere2 ,,

  • Putri Wulandari
    Putri Wulandari 13 hari yang lalu +1

    Part 1 mana?

    • alesia dp
      alesia dp 12 hari yang lalu

      Putri Wulandari ada tuh lengkap part 1 -4

  • Husna Ghazali
    Husna Ghazali 13 hari yang lalu +5

    Im from Malaysia. Boleh saya tahu apa maksud lebai tu ? Help me pleasee. Susah mahu faham situasi kalau tak tahu maksud sesuatu perkataan tu πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Senik Septi
      Senik Septi 10 hari yang lalu

      Husna Ghazali lebay tu macam over ..

    • Wahyuning Utami
      Wahyuning Utami 13 hari yang lalu +1

      Husna Ghazali exaggerated

    • Nickven Florencia
      Nickven Florencia 13 hari yang lalu +1

      lebay = melebih-lebihkan sesuatu

    • Nickven Florencia
      Nickven Florencia 13 hari yang lalu +1

      lebay = melebih-lebihkan sesuatu

    • Amar Muammar
      Amar Muammar 13 hari yang lalu +3

      +Husna Ghazali lebay tu sesuatu yg terlalu di dramatisir jadinya agak berlebihan,misalnya kamu lagi jalan ga sengaja kaki kamu kesandung kotak kardus,setelah itu kamu teriak keras banget aaaa kaki gue patah sambil guling-guling nah itu lebaynya parah banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Berlin Denta
    Berlin Denta 13 hari yang lalu

    Kayaknya itu tante nanas ama kak nagita nyanyi lagu blackpink boombayah

  • Feby Anggraeni
    Feby Anggraeni 13 hari yang lalu

    Aa rafathar lucu ngambek nya πŸ˜πŸ˜ƒπŸ€—

  • Sa Sa
    Sa Sa 13 hari yang lalu +1

    Ayu temen sih ya mba gigi rafie ganteng psan😘

  • kuning arya
    kuning arya 13 hari yang lalu +9

    Aa betah bgt pke topeng nya,, Gpp ya aa biar aman tdk d cubit2 sm fens,, lucu mreka berdua klo lgi sewotan sm pphnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Yanna Umardhani
    Yanna Umardhani 13 hari yang lalu +17

    6:33 seketika ngakak .. β€œ itu ada kamera merek samyang, itu sejenis mie ya β€œ haha

  • Gita Ayu
    Gita Ayu 13 hari yang lalu

    Part 1 ama 3,, udah di upload belom sih ya.. Ko di cari2 ngga nongol

  • Alikahimawan Alika123
    Alikahimawan Alika123 13 hari yang lalu +1

    Bgus bget bju gigi yg mrah..gigi kcntikny g luntur yaa

  • Sugiarto Wartono
    Sugiarto Wartono 13 hari yang lalu

    Sy makin senang lihat keharmonisan keluarg gigi dan rafi..semoga langgeng trus ya...

  • Kiki Reed
    Kiki Reed 13 hari yang lalu

    nanas syg bgt sama mba gigi ya :))

  • Nenden Vitha
    Nenden Vitha 13 hari yang lalu +3

    Haha lucuu rafatar pke topeng krna g mau d knllin fans haha

    Senengg bngett liatt nanas cium ka gigi
    Liatt gmn gituu y