Video ini tidak tersedia.
Maaf.

JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2018
  • JANJI SUCI
    ===============================================
    TAYANG SETIAP SABTU - MINGGU PUKUL 16.00 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/q2_0W4Q8pt4/video.html
    PART 2: idclips.com/video/oWcMy6SF8ec/video.html
    PART 3: idclips.com/video/j4XCyMCG4Ek/video.html
    PART 4: idclips.com/video/kwJYPvQSVpo/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
  • HiburanHiburan

Komentar • 159

  • Assania 23
    Assania 23 Bulan Yang lalu +1

    2019 maret masih ada yang nonton?

  • indah yuliantina
    indah yuliantina Bulan Yang lalu

    Gigi berponi ...ramalan mbak you ini brrti

  • Ragil Kolaka
    Ragil Kolaka 2 bulan yang lalu +1

    Mba gigi cantikk dengan potongan rambutnya....kaya abg SMA..

  • Ragil Kolaka
    Ragil Kolaka 2 bulan yang lalu

    Mba gigi cantikk

  • Azika Onika
    Azika Onika 2 bulan yang lalu

    lucu bangetya rafatar

  • Rufi' Atun
    Rufi' Atun 3 bulan yang lalu

    rafathar lucu banget

  • Indah Ajahh
    Indah Ajahh 4 bulan yang lalu

    hahhaaa nanas suka ngompolll๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Eko Ramadhani
    Eko Ramadhani 4 bulan yang lalu

    Jngan di putus program.a

  • rose love bohay
    rose love bohay 5 bulan yang lalu

    Masa sih Nana's msh ska ngompol

  • Sri Sugiyarti
    Sri Sugiyarti 6 bulan yang lalu

    gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi

  • Rina Yunita
    Rina Yunita 6 bulan yang lalu

    Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜

  • Rina Yunita
    Rina Yunita 6 bulan yang lalu

    Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 6 bulan yang lalu

    D menit k 4.05
    Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia
    Gigi:ahahahha (ketawa doang)
    Nanas:amin

  • Nur Adila
    Nur Adila 6 bulan yang lalu

    Sudah gede masa ngompol sih ante anas

  • ๅฎ‰ๅฎ‰Navya
    ๅฎ‰ๅฎ‰Navya 6 bulan yang lalu

    Cntik

  • Daman Huri
    Daman Huri 7 bulan yang lalu

    lucu kamera merek mi ngangkak gwe

  • Intan Intan93
    Intan Intan93 7 bulan yang lalu

    Itu di ambasador ya

  • Nur Setya
    Nur Setya 7 bulan yang lalu

    lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk

  • fans atta halintar
    fans atta halintar 7 bulan yang lalu

    9.28 bikin gw nangis aja

  • Juli wati Manalu
    Juli wati Manalu 7 bulan yang lalu

    Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saifulloh iful
    Saifulloh iful 7 bulan yang lalu

    Aku sampai nangis

  • Karunia Utari
    Karunia Utari 7 bulan yang lalu

    Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk

  • Yuli Anggoro
    Yuli Anggoro 7 bulan yang lalu

    dah mulai bosan sama artis ini.

  • Peni Peni
    Peni Peni 7 bulan yang lalu

    Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri

  • Elly Amelia
    Elly Amelia 8 bulan yang lalu

    Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Sintia Rusmana
    Sintia Rusmana 8 bulan yang lalu

    Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Khansa Nazla
    Khansa Nazla 8 bulan yang lalu

    Blackpink in ur areah hahahhaa

  • Ofni Gotik
    Ofni Gotik 8 bulan yang lalu

    Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

  • Lafadhia Tv
    Lafadhia Tv 8 bulan yang lalu +1

    Wiii kak nagita nyanyi blackpink

  • Farras Noviarie
    Farras Noviarie 8 bulan yang lalu

    Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mayla Faisza
    Mayla Faisza 8 bulan yang lalu +1

    Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ

    Hidubgnya gigi kok gede.

  • Siti Suryani
    Siti Suryani 8 bulan yang lalu

    Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„

  • Putry Sulung
    Putry Sulung 8 bulan yang lalu

    buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

  • vivi vivi
    vivi vivi 8 bulan yang lalu

    rafatar piter bgd nggemesin
    a rafi pinter ngmong anak

  • Dian Novita
    Dian Novita 8 bulan yang lalu

    YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

  • Dian Novita
    Dian Novita 8 bulan yang lalu

    Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

  • bainahmamahnya nasir
    bainahmamahnya nasir 8 bulan yang lalu +6

    Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

  • rhanie djamaluddin
    rhanie djamaluddin 8 bulan yang lalu

    Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚

  • Novi Damayanti
    Novi Damayanti 8 bulan yang lalu

    Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

  • Liontin Mardian
    Liontin Mardian 8 bulan yang lalu

    gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

  • F kusumanegara
    F kusumanegara 8 bulan yang lalu

    rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

  • puspa rani
    puspa rani 8 bulan yang lalu

    Rafathar nya juga ganteng dan imut

  • puspa rani
    puspa rani 8 bulan yang lalu

    Bagu bagus banget vidio nya

  • BLACKPINK LOVE
    BLACKPINK LOVE 8 bulan yang lalu +1

    Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

  • fiona florentina
    fiona florentina 8 bulan yang lalu

    Nanas suka ngompollllll

  • Suniah Soni
    Suniah Soni 8 bulan yang lalu

    Rukun amat ya

  • Assifa Ajah
    Assifa Ajah 8 bulan yang lalu

    Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 8 bulan yang lalu

    Hahaha lucu bangettttt dehhh

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 8 bulan yang lalu

    Komentar102

  • reza nugraha
    reza nugraha 8 bulan yang lalu

    Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

  • Niar rindu
    Niar rindu 8 bulan yang lalu

    hhhh dia ngompol

  • Queen Slat
    Queen Slat 8 bulan yang lalu

    ..

  • Hamami Abdil
    Hamami Abdil 8 bulan yang lalu

    Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

  • Hardi Hardi
    Hardi Hardi 8 bulan yang lalu

    keren

  • Etyrstgy Dggdfgf
    Etyrstgy Dggdfgf 8 bulan yang lalu

    Kiamat udah dekat bawa krudung kemana2 malah dibuat sleyer,

    • kinder mount
      kinder mount 7 bulan yang lalu

      Etyrstgy Dggdfgf udah sebulan komment lu

  • Hani sumini
    Hani sumini 8 bulan yang lalu

    hi

  • Marsya Alexa
    Marsya Alexa 8 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚usil amat loe fi ama anak nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Neng Yati
    Neng Yati 8 bulan yang lalu

    Ajakin ka nisya donx.. Biar bareng tiga2'y

  • Yeremya Chambers
    Yeremya Chambers 8 bulan yang lalu +6

    Nanaz sama memsye iparan yg selalu akurrrr suka liat nyaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ’™

  • eka winarti
    eka winarti 8 bulan yang lalu

    Sukak bgt pas nanas prluk2 cium2 nagita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Yeremya Chambers
    Yeremya Chambers 8 bulan yang lalu

    Salfok sama bapak2 pas memsye lagi joget2 tuh bapak minta foto 'mbak Gigi boleh minta foto?' Memsye lgsg jawab oh iya boleh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Alena Milla
    Alena Milla 8 bulan yang lalu

    rafathar drama bgt wkwkwk lucu

  • Nur Wahyuni
    Nur Wahyuni 8 bulan yang lalu

    Salfok di menit 9:45 raffi cium nagita sampai bunyi ,,,,,

  • NAOKO YUMANICA
    NAOKO YUMANICA 8 bulan yang lalu

    Rafathar ini kn trauma ma fans soale pas dl promo film rafathar di kerubutin trus ada yg towel2 cubit2 pipi..dia trauma๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜€

  • Jkk U
    Jkk U 8 bulan yang lalu +2

    Rafatar lucu..
    Maafnnya udah habis

  • Neng Sih
    Neng Sih 8 bulan yang lalu

    Sanas prsaan tua

  • Judy Z
    Judy Z 8 bulan yang lalu +10

    Hahaha Nanas memang Kolokan dan Kompak dgn Gigi ya...(seperti dgn Kakak Kandung) ....Keren
    ๐Ÿ‘

  • rosila diastuti
    rosila diastuti 8 bulan yang lalu

    Makiiin seruu ada nanas . Tontonan favorit klrga di weekend

  • Andrii ghauri
    Andrii ghauri 8 bulan yang lalu

    gw lebih suka raffi perpenampilan brewokan ktimbang skarang

  • Maulana nana
    Maulana nana 8 bulan yang lalu

    kangen gigi sumpah

  • Sitinurbaya Salin
    Sitinurbaya Salin 8 bulan yang lalu +13

    waduuhhhhh si nagita tambah kece aaaaja setelah potong rambut...kayak anak masih SMA

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 8 bulan yang lalu +30

    Kak Gigi baik imut sabar kadang bs bertanduk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
    Nanas manja heboh n lucu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜.. Sering2 shooting Janji Suci yaa gemeeeeettzz Nanas

    Kak Raffi papa gantemg tp super jahil ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
    Rafatar kesayangan onty ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโค

  • Dian Asmara Abidin
    Dian Asmara Abidin 8 bulan yang lalu +13

    Kak Gigi n Kak Syahnaz asli lucu n gemesin kompak bingiiidd... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • miss warohenci
    miss warohenci 8 bulan yang lalu

    rafii kaya anak kecil

  • siti khadijah
    siti khadijah 8 bulan yang lalu +4

    Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • siti khadijah
    siti khadijah 8 bulan yang lalu +1

    Sampai ngakak ngeliat y๐Ÿ˜‚ a raffi brantem mulu ama aa

  • Siti Nurhasanah
    Siti Nurhasanah 8 bulan yang lalu +1

    Rupanya suka lagu black pink

  • yuli ymh
    yuli ymh 8 bulan yang lalu +7

    seneng liat mba gigi, kliatan dket sama adik ipar, gigi mah bukan hanyya sayang ke rafi aja tp ke keluarganya rafi juga sayang smoga samawa

  • Marlina PWK
    Marlina PWK 8 bulan yang lalu +7

    Tolong buat gigi, lain kali kalau menyebut asma allah (masya allah) biasa aja mukanya jangan di becandain lagi. #nasehat

  • Ryoexxx _
    Ryoexxx _ 8 bulan yang lalu

    Kek y mama gigi suka blackpink hehe

  • Larasati Khalisa
    Larasati Khalisa 8 bulan yang lalu +10

    Aamiin....sprtinya ucapan Raffi sungguh and benar2 jujur ,"setia" hny utk istrinya sj.

  • no name
    no name 8 bulan yang lalu +1

    rafi nyebelin amat sih kasian rafatar diajak berantem mulu

  • Ayu Amelia
    Ayu Amelia 8 bulan yang lalu +2

    kak gigi cerdas deh

  • anisa bahar
    anisa bahar 8 bulan yang lalu

    Maaf nya sudah gak ada lagi ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ lucu banget

  • ban heng
    ban heng 8 bulan yang lalu +2

    lately ni aku suka tengok family ni kelakar habis !love from malaysia :)

  • Titin Sulastri
    Titin Sulastri 8 bulan yang lalu

    Syukaa๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Senja seroja
    Senja seroja 8 bulan yang lalu

    Aku pikir sih aak g mau pakek baju harga 80.000 xixiixi

  • Rita puji Lestari
    Rita puji Lestari 8 bulan yang lalu +11

    nanas emg mash suka ng0mpol ya๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • ayu cue
    ayu cue 8 bulan yang lalu +2

    Bener yaa ce Jawa keras . Ketemu cowok Sunda lembut . Hehehe lucu .

  • Aden Hilda
    Aden Hilda 8 bulan yang lalu

    kok sedihnya lihat aa raffi gk di maafin sm aa rafathar

  • Aidha vip
    Aidha vip 8 bulan yang lalu

    Kakak gigi blink ya skrg fans ny Blackpink ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Widya Pratiwi
    Widya Pratiwi 8 bulan yang lalu

    Wkwkwk...mamagi sama aunti nanas joget2 ala korea gitu...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sait Saitt
    Sait Saitt 8 bulan yang lalu +1

    Aa.makin.lama.makin.ganteng.kayak.maknya

  • Riri nuradelia Putri leader PayTren

    Sumpah masih suka sama family ini keluarga ini i love you

  • Riri nuradelia Putri leader PayTren

    Sipppppp keluarga raffi dan gigi akrab banget aku suka keluatga nagita slavina dan raffi ahmad,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜โคโคโคโคโคโค

  • Wahyuning Utami
    Wahyuning Utami 8 bulan yang lalu +4

    aa : maaf nya udah abis ! ..... i'm done ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Fey Lieza
    Fey Lieza 8 bulan yang lalu +4

    kmren2 q udah sembuh dri demam korea,,skrang kumat lagi demam korea gra2 lihat mama gigi lgi demam korea,,,๐Ÿ˜… smpe sma suamiq q di kira slingkuh gara2 klu upload fto di sosmed yg biasanya captionnya pake bahasa mandarin skrang sering pake bahasa korea,,,,๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Citra Studio
    Citra Studio 8 bulan yang lalu +5

    Gigi rukun dan kompak bnget ya

  • Cicilia Putri
    Cicilia Putri 8 bulan yang lalu +4

    Hhh rambut baru ala korea,,,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜