Video ini tidak tersedia.
Maaf.

JANJI SUCI - Raffi Diomelin Gigi Karna Lama Ga Bayar Bayar (4/8/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 153

  • Rufi' Atun
    Rufi' Atun 25 hari yang lalu

    rafathar lucu banget

  • Indah Ajahh
    Indah Ajahh Bulan Yang lalu

    hahhaaa nanas suka ngompolll๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Eko Ramadhani
    Eko Ramadhani Bulan Yang lalu

    Jngan di putus program.a

  • rose love bohay
    rose love bohay 2 bulan yang lalu

    Masa sih Nana's msh ska ngompol

  • Sri Sugiyarti
    Sri Sugiyarti 3 bulan yang lalu

    gigi lebay banget,emang bener kata aa rafi

  • Rina Yunita
    Rina Yunita 3 bulan yang lalu

    Rafi beruntung punya Istri yg pegertian kaya Gigi ...๐Ÿ˜˜

  • Rina Yunita
    Rina Yunita 3 bulan yang lalu

    Gigi tu baik banget ya sama nanas,nisya,mama ami pokoknya semua kel Rafi tu kayanya sayang sama Gigi ya ,Salut bwt Gigi ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • Rismazat 180316
    Rismazat 180316 3 bulan yang lalu

    D menit k 4.05
    Rafi: kalau aku kerjanya ma cwe2 tapi setia
    Gigi:ahahahha (ketawa doang)
    Nanas:amin

  • Nur Adila
    Nur Adila 3 bulan yang lalu

    Sudah gede masa ngompol sih ante anas

  • ๅฎ‰ๅฎ‰Navya
    ๅฎ‰ๅฎ‰Navya 4 bulan yang lalu

    Cntik

  • Daman Huri
    Daman Huri 4 bulan yang lalu

    lucu kamera merek mi ngangkak gwe

  • Intan Intan93
    Intan Intan93 4 bulan yang lalu

    Itu di ambasador ya

  • Nur Setya
    Nur Setya 4 bulan yang lalu

    lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwkwk

  • fans atta halintar
    fans atta halintar 4 bulan yang lalu

    9.28 bikin gw nangis aja

  • Juli wati Manalu
    Juli wati Manalu 4 bulan yang lalu

    Gak boleh lagi nonton film korea! Jadi lebay, bolehnya nonton film hantu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saifulloh iful
    Saifulloh iful 4 bulan yang lalu

    Aku sampai nangis

  • Karunia Utari
    Karunia Utari 4 bulan yang lalu

    Ga boleh lagi nonton drama Korea jadi lebay semua Wkwkwk

  • Yuli Anggoro
    Yuli Anggoro 4 bulan yang lalu

    dah mulai bosan sama artis ini.

  • Peni Peni
    Peni Peni 4 bulan yang lalu

    Haaaaaa...raffi m rafathar heboh sendiri

  • Elly Amelia
    Elly Amelia 5 bulan yang lalu

    Maafnya udah ga ada lagi๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Sintia Rusmana
    Sintia Rusmana 5 bulan yang lalu

    Enak bgt yq jdi org kaya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Khansa Nazla
    Khansa Nazla 5 bulan yang lalu

    Blackpink in ur areah hahahhaa

  • Ofni Gotik
    Ofni Gotik 5 bulan yang lalu

    Salut sama mba gigi peduli sama adx iparnya nanas

  • Lafadhia Tv
    Lafadhia Tv 5 bulan yang lalu +1

    Wiii kak nagita nyanyi blackpink

  • Farras Noviarie
    Farras Noviarie 5 bulan yang lalu

    Maafnya ga ada lagi ceunah ya allah gusti .. lucu pisan aa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mayla Faisza
    Mayla Faisza 5 bulan yang lalu +1

    Wkwkwk nanaz masih ngompol ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ุนู…ุฑู‡ ุงู„ููŠููŠ

    Hidubgnya gigi kok gede.

  • Siti Suryani
    Siti Suryani 5 bulan yang lalu

    Apa cm gw ya yg mikir keluarga ini lebay๐Ÿ™„

  • Putry Sulung
    Putry Sulung 5 bulan yang lalu

    buka dong topeng nya biar kelihatan ganteng imut nya pa lg klo lg ngambek

  • vivi vivi
    vivi vivi 5 bulan yang lalu

    rafatar piter bgd nggemesin
    a rafi pinter ngmong anak

  • Dian Novita
    Dian Novita 5 bulan yang lalu

    YaAllah mbak gigi lucu bgt gaha

  • Dian Novita
    Dian Novita 5 bulan yang lalu

    Kak gigi gandrung Blackpink ya ehhe

  • bainahmamahnya nasir
    bainahmamahnya nasir 5 bulan yang lalu +5

    Mga langgeng sllu klrga ini yaallah wlu bnyk hujatan/gsip yg krang enk smga di jauh kn dri pelakor aku yakin dn mlhat wjah k ggi dia tipe orng yg setia ngga lirik snah snih ngga kya yg lainya wlu dh pnya suami jg msh nfsu lirik snah snih apa lg tuh s att pling bnci aku yg nmnya s pelakor....

  • rhanie djamaluddin
    rhanie djamaluddin 5 bulan yang lalu

    Yg 2ribet belnja yg 2 lgi ribet berantem๐Ÿ˜‚

  • Novi Damayanti
    Novi Damayanti 5 bulan yang lalu

    Semoga acara janji suci trs ada...suka sm mama jiji,nanas jg lucu kompak sm mama jiji

  • Liontin Mardian
    Liontin Mardian 5 bulan yang lalu

    gigi lebih tambah cantik kalau pakek poni..sudah jangan dirubah rubah lagi ya ka

  • F kusumanegara
    F kusumanegara 5 bulan yang lalu

    rafi lama lama laya banci, jdi ni lama lama dia

  • puspa rani youtube
    puspa rani youtube 5 bulan yang lalu

    Rafathar nya juga ganteng dan imut

  • puspa rani youtube
    puspa rani youtube 5 bulan yang lalu

    Bagu bagus banget vidio nya

  • BLACKPINK LOVE
    BLACKPINK LOVE 5 bulan yang lalu +1

    Salfok mbk gigi nyayi boombayah blackpink 1:10

  • fiona florentina
    fiona florentina 5 bulan yang lalu

    Nanas suka ngompollllll

  • Suniah Soni
    Suniah Soni 5 bulan yang lalu

    Rukun amat ya

  • Assifa Ajah
    Assifa Ajah 5 bulan yang lalu

    Seneng bnget liat gigi. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 5 bulan yang lalu

    Hahaha lucu bangettttt dehhh

  • Ramos Ajja
    Ramos Ajja 5 bulan yang lalu

    Komentar102

  • reza nugraha
    reza nugraha 5 bulan yang lalu

    Itu raffi sm nagita ke mall mana ya? Ada toko jersey...

  • Niar rindu
    Niar rindu 5 bulan yang lalu

    hhhh dia ngompol

  • Queen Slat
    Queen Slat 5 bulan yang lalu

    ..

  • Hamami Abdil
    Hamami Abdil 5 bulan yang lalu

    Ini klwrg romantis banget dn lucu2 sampe' aq lihat senyamsenyum sendri.

  • Hardi Hardi
    Hardi Hardi 5 bulan yang lalu

    keren