Wadaw, Mantan Suami Kumalasari Bongkar Kelemahan Galih di Ranjang - Cumicam 09 Juli 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Jul 2019
  • Mau tahu gosip terpanas seputar selebriti tanah air lainnya? Langsung aja klik www.cumicumi.com/
    ---
    www.cumicumi.com/videos/cumicam/155032/wadaw-mantan-suami-kumalasari-bongkar-kelemahan-galih-di-ranjang
    ---
    web: www.cumicumi.com/
    facebook: facebook.com/CumiCumiDotCom
    twitter: twitter.com/CumiTweet
    Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 112

  • Krisna Dev
    Krisna Dev Hari Yang lalu

    Dasar tolol,aib rumah tangga dlm persetubuhan suami atau istri yg dipublikasikan atau dibicarakan kpd org lain termasuk dosa yg sangat besar,kaum bodoh kebablasan !!!

  • Calon Syurga
    Calon Syurga Hari Yang lalu

    Manusia manusia..

  • DCLXV SNDNA
    DCLXV SNDNA Hari Yang lalu

    Sampah jadi trending!! Toloool

  • Shanum Riabilla
    Shanum Riabilla Hari Yang lalu

    Bang bagus mau donk diajarin terapinya biar durasi lama hahahaaa...
    Apaan si gini trending πŸ˜‘
    Kemana prestasi anak bangsa ?

  • Dede Ananda
    Dede Ananda Hari Yang lalu

    Wkwkwwk kok ke 2 nya ngondek ya??

  • putri winata
    putri winata Hari Yang lalu

    Lemes kyk kaleng2

  • HidupSederhana DemiSARJANA

    KALAU YG KY GINI BISA DI PENJARA GAK? KN AIB JUGA INI

  • Maulizar Alfandi
    Maulizar Alfandi Hari Yang lalu

    GUOOBLOK

  • Dadang Iswantoro
    Dadang Iswantoro Hari Yang lalu

    Bener2 sakit si "Ijah", 4 x durasi lama. aaannnjjjjjeeeeeengg πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  • de' arya
    de' arya 2 hari yang lalu

    Ini kayak belok keduanya coeg

  • Hainur Arifandi
    Hainur Arifandi 2 hari yang lalu

    SAMPAHHHHHH!!!!!

  • Dj Vhy Coin
    Dj Vhy Coin 2 hari yang lalu

    Lagi trending bangga bongkar aib, ais mit" jauhkan aq dari jenis laki" kaya gini.

  • meme 1803
    meme 1803 2 hari yang lalu

    Apa manfaatnya sih ngumbar aib orang lain?

  • David Catur
    David Catur 2 hari yang lalu

    Wadaw kayak homo ni orang berdua

  • Agus Satu
    Agus Satu 2 hari yang lalu

    Goblok ga mendidik!!! Bangsat...
    Low laki ato cewek sih...

  • Deo Gratias
    Deo Gratias 2 hari yang lalu

    dibongkar ngapain, elu untungnya apa bencong (?)

  • Indra Bayu
    Indra Bayu 2 hari yang lalu

    Si galih cerai dari Fairuz dapat yg baru malah di selingkuhin

  • Medi Almeida
    Medi Almeida 2 hari yang lalu

    Ngondek juga ya, suaranya juga dari hidung,, kumala dapat galih yg laki banget, eehh ternyata mulutnya kaya cewek juga lemess dan akhirnya di bui

  • Adinda Suryati Raden Adinda
    Adinda Suryati Raden Adinda 2 hari yang lalu

    2 2 yah banci 😬😬😬

  • str rdty
    str rdty 2 hari yang lalu

    saya mewakili warga setempat mengucapkan bodo amat yang sebesar besarnya 😊

  • Robby Firdaus
    Robby Firdaus 2 hari yang lalu

    Ryan Kaleng bener2 kaleng kali

  • dhika elreal
    dhika elreal 2 hari yang lalu

    Orang2 goblok smua emg kok....aib rumah tangga di buka2.
    Yg denger jijik jadinya.

  • Number Empat
    Number Empat 2 hari yang lalu

    Si kaleng tu siapa nya barbi kumala sari

  • Paidjo Channel
    Paidjo Channel 2 hari yang lalu

    Ganteng aja gak cukup tapi berkarakter itu yang disukai wanita. Galih sama sekali gak berkarakter

  • aris mndrn
    aris mndrn 2 hari yang lalu

    BANCI SEMUA KAYA NYA

  • Ed Parker Sadewo
    Ed Parker Sadewo 2 hari yang lalu

    Cheater

  • Markuz Azril
    Markuz Azril 2 hari yang lalu

    Gw Jadi Geli Dng Judulnya, Ini Kok Mantan Kumala Yg Pansos Ya, Ini Mantan Kumala Yg Sama Galih Xxx Kali Kok Tau Banget Masala X Nya Galih πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Gunawan PGL
    Gunawan PGL 2 hari yang lalu

    Saya umur 13 tahun jadi ngaceng kalo ngomongin ranjang dan hubungan apa lagi artis

  • Piaz Gilang
    Piaz Gilang 2 hari yang lalu

    Yelah banci 22nya hahahahahahahah

  • dedi septiawan
    dedi septiawan 2 hari yang lalu

    Yg psti pansos

  • Iyan None
    Iyan None 2 hari yang lalu

    ada bencong tuh di.. wkwkw..jijik aku liat si ryan

  • DANUSATRIA 96
    DANUSATRIA 96 2 hari yang lalu

    Mukaknya kyk neneksihir

  • Latifatul Malik
    Latifatul Malik 2 hari yang lalu +2

    Wtf. Makin bobrok aja dunia. πŸ˜… Pansos saat ada kasus laen. Heran. Kalau dari bulan april dah muak, napa ga dr bulan april, mei, juni speak-upnya. And he did the same thing as galih did. Damn. Tindakan asusila skarang dijadiin tren ya. Umbar privasi2 org lain. Terlepas dr si cewek baik apa engga, agresif apa engga. She doesn't deserve to be treated like this. Buka hal2 privat org seenak jidat. πŸ˜‘

  • Ari Pascal
    Ari Pascal 2 hari yang lalu

    Astagafirolloh,,ampunilah hambamu yg sudah umbar Aib,

  • Ratno Wistu
    Ratno Wistu 2 hari yang lalu

    Bagus

  • Tri Wahyuni
    Tri Wahyuni 2 hari yang lalu

    Melehoy gini

  • Ngana pee MULU
    Ngana pee MULU 2 hari yang lalu

    Ini namanya KARMA

  • λ‚¨μž_
    λ‚¨μž_ 3 hari yang lalu

    bingung baca judulnya, jadi si mantan suami pernah seranjang dg galih?

  • Hardian Syah
    Hardian Syah 3 hari yang lalu

    Berarti bener kata Wira di acara brownis kata nya di wira " pasti ada masalah lagi lebih ribet dari kemarin wow akhirnya ini senyata masalah nya yang semakin lumit"

  • Devi Hengkengbala
    Devi Hengkengbala 3 hari yang lalu

    Nah ini yang Pansos bukan bang Hotman wkakakaka

  • Rifqi Muttaqin
    Rifqi Muttaqin 3 hari yang lalu

    PANSOS LO ANJING

  • Demon Junaedi
    Demon Junaedi 3 hari yang lalu

    Ya Ampun 4-8 x sehari udah dobleh dong..

  • yua _
    yua _ 3 hari yang lalu

    Ikan asin itu apa si?

  • Titi Safitri
    Titi Safitri 3 hari yang lalu

    GOSIP GOSIP,TONTONAN PARA NNETIZEN YANG NYINYIR CUMAN DIKOMEN 🀣

  • 씨델라
    씨델라 3 hari yang lalu +3

    Si tante tersebut!
    Si ibu nya!
    πŸ˜‚πŸ˜‚
    ini laki dua ky nya klo di kagetin latah semua 🀣

  • Wong Aneh
    Wong Aneh 3 hari yang lalu

    Yg baju merah kayak banci😁

  • ferdinand masbro
    ferdinand masbro 3 hari yang lalu

    Anjay,hobi muangthai tapi ngodek!!!gimna kalo hobinya balet ya!!??...

  • rafa alyah
    rafa alyah 3 hari yang lalu +3

    Aku salfok sama ryan kaleng itu πŸ˜… bener2 kaleng ya ngomomongnya gt amat ekspresinya nya chin πŸ˜„

  • rini bunga
    rini bunga 3 hari yang lalu

    Bukan x galih bisa sampe 3jam kata x kumala wkwkwkwk bacot doang ternyata wkwkwkw

  • Rani Annisah
    Rani Annisah 3 hari yang lalu

    Pada protes yg trending video ginian tapi ama mereka ttp di tonton terus komen gajelas, kalo gamau trending jangan di tonton woyyy!!!!

  • Darto Chandra
    Darto Chandra 3 hari yang lalu

    idclips.com/video/OjO8VkNyx9s/video.html check this out

  • Havianus Yunus
    Havianus Yunus 3 hari yang lalu +2

    Gak boleh bgtu.. Bongkar2 wanita yg pernah hadir dlm kehidupan kalian.. Itu dosa besar..bnyk lah berdoa dan shlt mas.

  • my happy baby
    my happy baby 3 hari yang lalu

    Jaman sekarang privasi=viral ..

  • Shiro Hearts
    Shiro Hearts 3 hari yang lalu

    Lelaki presto :v

  • Agustina Santi
    Agustina Santi 3 hari yang lalu

    Aneh......

  • Risna Meiliana
    Risna Meiliana 3 hari yang lalu

    Kbnykn iklannya anjirr

  • Abang tea
    Abang tea 3 hari yang lalu

    Bau ikan asin viral merembet kemana mana

  • Tyas Hidayat
    Tyas Hidayat 3 hari yang lalu

    mantan suaminya kayak banci

  • Adhinda Dhinda
    Adhinda Dhinda 3 hari yang lalu

    Fokus ke baju kotak2 merah ala2 gimna gituh

  • Indah Diana
    Indah Diana 3 hari yang lalu

    Doyan bgd nikah siri..
    Nikah ko dibuat maen

  • Guche Ftb
    Guche Ftb 3 hari yang lalu

    Tuhan aku pengen jadi artis
    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • hikari no sey
    hikari no sey 3 hari yang lalu

    kok buka aib

  • Muhammad Nurpadilah
    Muhammad Nurpadilah 3 hari yang lalu

    si Ijah doyan cowok tulang lunak gaes

  • Aan Da lopez
    Aan Da lopez 3 hari yang lalu

    22 nya terlihat gemulai ajg

  • Andini Dhiney
    Andini Dhiney 3 hari yang lalu

    Mau kenna juga ni si ryan kaleng

  • Shaniya
    Shaniya 3 hari yang lalu

    Si halu bilang nya main sama cadel sehari 8 x..kok ngomong ke orang ini enakan sama km sehari 4 x,, memang tukang bohong yaa

  • Dina Mardianti
    Dina Mardianti 3 hari yang lalu

    Sebenarnya nggak mau nonton but rasa penasaran lebih besarπŸ˜†

  • Dery Purnama
    Dery Purnama 3 hari yang lalu

    yang gini jadi treding?? hm sampaah

  • ervin va
    ervin va 3 hari yang lalu

    Apa sudah tidak punya moral dan rasa malu, Hal privasi di viralkan dan trending. Anehnya juga bisa di tonton semua kalangan. Apa ini PEMBODOHAN !!!

  • dinie rey
    dinie rey 3 hari yang lalu

    Itu sampingnya yg merah kirain mandala. Hahhaha