37 Perwira Tinggi Polri Naik Pangkat

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Nov 2019
  • Sebanyak 37 perwira tinggi Polri mendapatkan kenaikan pangkat pada upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung oleh Kapolri Idham Azis pada Kamis (21/11) pagi. Salah satunya pimpinan KPK terpilih, Firli Bahuri yang kini resmi berpangkat Komisaris Jendral.

Komentar • 25

  • Donnie_ Siringo
    Donnie_ Siringo 5 hari yang lalu +1

    Brigjen pol.Argo Yuwono calon kabaresrim,beliau masih panjang karir nya.

  • Wang Leejoen
    Wang Leejoen 12 hari yang lalu

    Untuk pak argo, kenaikan pangkat bpk, sangatlah pantas. Sy yakin sekali, pak argo org yg sangat bersih n smart. Sy hampir tdk slh melihat org. Salam damai selalu pak argo, Tuhan Yesus menyertaimu... shalom.

  • Hendris Saragih
    Hendris Saragih 19 hari yang lalu

    Selamat utk pak argo sdh jadi brigadir jendral

  • elvado rahmani
    elvado rahmani 19 hari yang lalu +1

    Semoga amanah aamiin #bravopolri

  • Abdmuis Muis
    Abdmuis Muis 19 hari yang lalu

    Kallau saya irjen pol umar

  • tom and jerry
    tom and jerry 20 hari yang lalu

    Stabilitas keamanan belum terjamin rakyat masih belum merasa aman ke mana mana masih ketar ketir belum seperti zaman orba yang aman dan damai okey ? Bisa nggak seperti zaman orba ? Kalo nggak bisa sama juga bo'ong dong naik pangkat mendingan naik pohon aja . ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Irman GUMELAR MULYANA
    Irman GUMELAR MULYANA 20 hari yang lalu

    Semoga Bpk IRJEN Pol. RYCKO AMELZA DHANIEL - Adhi Makayasa Akpol 88B -
    Kapolda Jateng,
    Mantan Gub Akpol,
    Mantan Kapolda Sumut,
    diberi amanah menjadi Kabareskrim Polri..
    Aamiin Ya Allah..

  • Rezky Anugrah
    Rezky Anugrah 20 hari yang lalu +2

    pas d syuting mantan kapolda sulsel
    IRJEN POL UMAR SEPTONO (y)
    paling cocok kabareskrim IRJEN POL ARIS BUDIMAN

    • Donnie_ Siringo
      Donnie_ Siringo 5 hari yang lalu

      Rezky Anugrah jatuh nya,calon pak argo yuwono

  • Hanjah Simbolon
    Hanjah Simbolon 20 hari yang lalu

    TUHAN ALLAH mberkahti POLRI.

  • Sulistiawati Djuweni
    Sulistiawati Djuweni 20 hari yang lalu

    Semoga selalu di Berikan Kesehatan oleh Tuhan....Amien.

  • BOBBY FAROGA
    BOBBY FAROGA 21 hari yang lalu

    Reporter seperti itu harusnya di evaluasi lg oleh metro tv

  • Sudjatmiko Djatmiko
    Sudjatmiko Djatmiko 21 hari yang lalu +2

    Rekan metro..
    Tolong di tanyain ke polda metro jaya..kasus ustad bajtiar nasir sama dana kemah pemuda muhamadoyah..kok senyap...ada apa.tq

  • Lubis tubuni boru Hutahaean
    Lubis tubuni boru Hutahaean 21 hari yang lalu

    Semoga jadi Polisi yang Amanah

  • Poedji Soepriyadi
    Poedji Soepriyadi 21 hari yang lalu

    Naik mulu

  • Wiwit Banten
    Wiwit Banten 21 hari yang lalu +1

    Dilingkungan mabes ya begitu..kalau ada yg naik jadi pemimpin,sudah dipastikan orang yg terdekat naik pangkat mesti tak berprestasi.masih banyak di bawah gak naik" dgn alasan tak masuk akal..lingkaran tak selalu bulat.luarnya bulat,sudah di pastikan dalamnya tak bulat......Bravo.TNI POLRI 100% NKRI HARGA MATI.MERDEKA.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • doni poy
    doni poy 22 hari yang lalu

    Jgn jawa semua yg naik pangkat....salam anak jawa kelahiran aceh.

  • agam cantaoi
    agam cantaoi 22 hari yang lalu +3

    *indonesia negara paling banyak jendralnya, tp prestasi kerjanya hmmmmmmm*

  • jailani makasih doa nya semuanya Masse

    Amin semoga ikutq rama tama siap kita jdi rayat ๐ŸŒน๐ŸŒน

  • Agus
    Agus 22 hari yang lalu

    Semoga yg baru naik pangkatnya bekerja dgn ikhlas, jujur dan berintegritas utk melayani masyarakat

  • Didi Didi
    Didi Didi 22 hari yang lalu

    Tolong sampaikan kepada Bapk Kapolri banyak yg agak kurang mau buat SIM karna banyak calo.Bayarnya mahal.mohon pak kapolri tindak tegas anak buahnya yg nakal klw SIM cepat slsai bayar mahal kalau sesuai prosedur ribet urusannya.

  • putra ardian
    putra ardian 22 hari yang lalu

    Bekeerja dalam 2 institusi penting sekaligus di polri iya jadi pimpinan kpk iya, gimana bisa efektif kerjanya mundur lah salah 1

    • Muhammad Qurais
      Muhammad Qurais 22 hari yang lalu +1

      belom di lantik jadi pimpinan kpk mas, nanti mundur kabarnya

  • Alan Bae lach
    Alan Bae lach 22 hari yang lalu

    Yang amanah dong banyak oknum polri yang membantu penjualan miras

  • wildan robi abdul gani
    wildan robi abdul gani 22 hari yang lalu

    Semoga ada perbaikan pelayanan secara menyeluruh sampai ke pelayanan perlindungan hukum masyarakat bawah (rakyat jelata). Maksimum service terutama ttg pemberantasan pungli di jalanan. Yg rentan merusak citra POLRI.