Detik-detik Pendaftaran Capres-Cawapres Ditutup, Peluang Poros Ketiga Muncul Kembali - SIS 09/08

Bagikan
Sematkan

Komentar • 235

  • Riyo Budiyono
    Riyo Budiyono 8 hari yang lalu

    tv penuh vitnah

  • Sadri Muhammad
    Sadri Muhammad 8 hari yang lalu

    Anis baswedan ngapain nyalon capres , DKI aja belum kelaar hahaha teruuus DKI siapa yang pimpin gub Dan wagubnya nyalon semua hahaha

  • Jolo Wojo
    Jolo Wojo 8 hari yang lalu

    GAGAL TOTALL

  • Fujairah Gurfah
    Fujairah Gurfah 8 hari yang lalu

    Kalo calonnya PK tgb+Gatot baru UAS snng

  • Fujairah Gurfah
    Fujairah Gurfah 8 hari yang lalu

    Bikin aja poros ke 3_4 yg menang pasti TDK kalah.gitu aja report.

  • Bram Ampy
    Bram Ampy 9 hari yang lalu

    Tetap semangat pak prabowo

  • barons bin husen
    barons bin husen 9 hari yang lalu

    saya dukung pk gatot maju ke pilpress

  • murdanicahya ramadan
    murdanicahya ramadan 9 hari yang lalu

    Kalo pak Prabowo dan wkli ya Ahok pasti bisa menang

  • Dais Ulfah
    Dais Ulfah 9 hari yang lalu

    Coba kalo jokowi mengusung Gatot.n

  • Dais Ulfah
    Dais Ulfah 9 hari yang lalu

    Coba kalo jokowi mengusung Gatot.n

  • Ningrum Suliman
    Ningrum Suliman 9 hari yang lalu

    poros ke 4 cepat"daftar.

  • Maz Darsito
    Maz Darsito 9 hari yang lalu

    Aku ndaftar poros ke3 lh

  • Vievie Shetiany24
    Vievie Shetiany24 9 hari yang lalu

    yg saya heran itu cmn sama anis, da ikerja ngk sesuai kemampuan dan kapasitas, tpi maksain bngt pngn megang jabatan jdi gubernur aja cmn jdi dagelan dan teori hasil kerja ngk becus, klu pinter teori itu hrusnya mending jdi dosen pas bngt yg buat suka teori. ntah klu jdi president indonesia akan jdi apa, ngurus jakarta aja cmn bisa ngamburin duit, selamat bgi kalian pembela ayat dan mayat, dan saya juga terimakasih pd rakyat jakarta telah memiliki dagelan selama 5thun

  • Ery Jakafaira22
    Ery Jakafaira22 9 hari yang lalu

    CIRI CIRI ORANG AMBISIUS SENANG DENGAN HEWAN KUDA...

  • Ery Jakafaira22
    Ery Jakafaira22 9 hari yang lalu

    Nga penting sapa cawapresnya yang PASTI presiden nya PAK DE JOKOWI

  • tio wibowo
    tio wibowo 9 hari yang lalu

    Saya masih ingat presiden mengundang pembakar masjid di tolikara, papua ke istana negara. Miris dan jujur saya sakit hati. Menurut saya itu bukan cara bertoleransi yg benar. Oleh krn itu #2019gantipresiden.

  • 1,2 jtx ditonton
    1,2 jtx ditonton 9 hari yang lalu

    SI IMIN GAK TAU MALU... PENGHIANAT GUSDUR.. NU KW

  • Romadin Zahwa
    Romadin Zahwa 9 hari yang lalu

    saya setuju ada poros ketiga gatot sebagai capresnya

  • Sari Rei
    Sari Rei 9 hari yang lalu

    uas dan gatot

  • Sari Rei
    Sari Rei 9 hari yang lalu

    uas dan gatot

  • arr arr
    arr arr 9 hari yang lalu

    indonesia di pimpin ANIS..ANCUR...di tantang menteri ibu susi bersihin sungai aja ga berani,,mau nyapres😂😂,kebanyakan ALASAN doang...!!!

  • Romy Mohadi
    Romy Mohadi 9 hari yang lalu +1

    poros ke 3 ngabalin - laiskodat poros 4 abu gosok - iwan bopeng pasti cebong suka klo yg poros 3-4 ini 😀😀😀

  • Vicky Ida
    Vicky Ida 9 hari yang lalu

    Betul tu bentuk lah poros ke tiga...biar ada muka baru jadi capres..asyik si joko ama wawo aj yg bertarung.

  • Dimas Solo
    Dimas Solo 9 hari yang lalu

    PAK GATOT harus maju bt poros ke 3 ...kami sudah kecewa sm prabowo ..sikap bodoh yg mengusung sandiaga uno ....sama aja bunuuuh diri ...gobloook

  • Dhimas Putra
    Dhimas Putra 9 hari yang lalu

    Sing menang poros jkowi maaruf amin didukung relawan slanker rakyat kecil. Nelayan tukang becak gojek.dll insya alloh jkowi menang 2periode

  • Dhimas Putra
    Dhimas Putra 9 hari yang lalu

    Poros ahmad dhani.ratna sarumpaet.fadli fahri.itu hehe..bcanda poros ni gk bakal menang.

  • Dhimas Putra
    Dhimas Putra 9 hari yang lalu

    Poros 5 kaka n bim Slank ya hehehe. Tetep pk jkowi slanker slank relawan jkw

  • maftuh arachman
    maftuh arachman 9 hari yang lalu

    kita doakan mudah2an jokowi terkena musibah hingga meninggal dunia sebelum 2019 Dan mudah2an Dosanya yang begitu banyak diampuni Amin ya allah

  • حور عين
    حور عين 9 hari yang lalu

    Love you Pak Gatot !

  • Lia Alis
    Lia Alis 9 hari yang lalu

    LBH baik GK usah ada poros2an bikin ruwet rakyat ae

  • Rudi Widianto
    Rudi Widianto 9 hari yang lalu

    Muda2an Poros Ketiga Segera Terwujud. AHY Capres Amien Rais Cawapres, AHY Capres Fahri Hamzah Cawapres Atau Amien Rais Capres Fahri Hamzah Cawapres, Kami Siap Menunggu Hasil Koalisi Poros Ketiga

  • yoyoek hartanto
    yoyoek hartanto 9 hari yang lalu

    kasihan ca imin dicuekin sama jokowi...sd modal promosi segala...

  • Prabu Wardana
    Prabu Wardana 9 hari yang lalu

    poros keempat TUKUL sama KOMENG...👍☝👍

  • achmad rif`i
    achmad rif`i 9 hari yang lalu

    I love you full pak gatot.

  • Hendi Ansah
    Hendi Ansah 9 hari yang lalu +1

    Sudah 2 aja...

  • Neng Fitri Yeni Widjaya
    Neng Fitri Yeni Widjaya 10 hari yang lalu

    Pilihlah yg mudarat nya lebih mendingann .... jangan golput jga. Bagaimana kita hanya rakyat

  • Raudhatul Aisyah
    Raudhatul Aisyah 10 hari yang lalu +1

    jokowi 👍kami tunggu 2019

  • Oty buntoro
    Oty buntoro 10 hari yang lalu

    ga usah ada poros ke 3 ,yg ahirnya ada 2 putaran buang 2 anggaran negara z

  • Muhammad Firdaus
    Muhammad Firdaus 10 hari yang lalu

    Poros ke 3 cepat usung Jendral Gatot dan Aa Gim,,,,
    Karena Uas gak mau,,,,

  • jaka kumbara
    jaka kumbara 10 hari yang lalu +2

    Go poros 3 josss...

  • Soleh Virgo
    Soleh Virgo 10 hari yang lalu

    Kalau mau manang poros ke tiga pasangkan UAS dan Yusril pasti menang kalau tidak, jangan pernah berharap, Jokowi sudah mengantongi seluruh suara non muslim,tinggal nambah seketek menang deh kasian ulama pasti kecewa.tks.

  • JENDERAL KARDUS
    JENDERAL KARDUS 10 hari yang lalu

    Pilihlah aku jadi pacarmu😎

  • HDM Vision
    HDM Vision 10 hari yang lalu

    Yah... kok bikin poros? Suara jadi terpecah2.

  • HDM Vision
    HDM Vision 10 hari yang lalu +1

    Poros ke empat biar: Masha and the Bear . 🤗

  • Ahmad Andi Harahap Andi
    Ahmad Andi Harahap Andi 10 hari yang lalu

    Poros ke_5 Abu Janda Denny Siregar wkwkwkwk

  • Indahnya Indonesia
    Indahnya Indonesia 10 hari yang lalu

    Udah....ga usah. Tambah memecah suara

  • buyung mukhlis
    buyung mukhlis 10 hari yang lalu

    Jokowi petugas partai bu mega presiden sebenarnya..

  • mr kocan
    mr kocan 10 hari yang lalu

    Ayo pak gatot aku mendukungmu...

  • Jefry Reny
    Jefry Reny 10 hari yang lalu

    Poros ke 4 Ahmad Dhani Dedi Kobuser

  • Alief Hariyanto
    Alief Hariyanto 10 hari yang lalu

    Cb z lawan pak de

  • Joanna Somantri
    Joanna Somantri 10 hari yang lalu

    Ga usah poros2an lah mhl biaya, sdh yg dua sj

  • Rangga pradita
    Rangga pradita 10 hari yang lalu

    Desta ama vincent aje kren

  • bastian tafal
    bastian tafal 10 hari yang lalu

    Klo pak gatot gak mju jadi capres, q bakal golput... Negara memanggil mu pak gatot

  • Ascaria Mimye
    Ascaria Mimye 10 hari yang lalu +4

    Pak Jokowi selalu di hati ku..... beliau cinta rakyat.... tidak korupsi...... YESSSS

    • Ascaria Mimye
      Ascaria Mimye 9 hari yang lalu

      Elan Esha .... Amin... pasti 2 periode. Saya berdoa setiap hari ....

    • Elan Esha
      Elan Esha 9 hari yang lalu

      Ascaria Mimye betul ... Salam 2 periode ✌

  • Ainun Fadhillah
    Ainun Fadhillah 10 hari yang lalu

    Lah itu DKI Jakarta mau pda di tgl ?

  • Victor Rafael
    Victor Rafael 10 hari yang lalu

    YEEEESSSSSSS GATOT R1

  • Salsa Bila
    Salsa Bila 10 hari yang lalu

    Q dari awal dukung P.Gatot&TGB pokoknya yg ada diantara 2org itu yg kupilih👍👍👍

  • Saragi Net
    Saragi Net 10 hari yang lalu

    lbih mntab pak gatot dripda wowo.kecewa gwa krna g jdi uas yg mju.

  • Jojo Sumarto
    Jojo Sumarto 10 hari yang lalu +1

    Poros ke5 parto & azis gagap...

  • Dere Dara
    Dere Dara 10 hari yang lalu

    Mau jd apa jakarta semua ingin jd presiden

  • Muhammad Supu
    Muhammad Supu 10 hari yang lalu

    ada poros toga yg pas adalah pa gatok. dan ceimin

  • singa diem
    singa diem 10 hari yang lalu

    Gak ada lagi poros ketiga, yang pasti 2019 Prabowo Presiden RI.

  • Bayu Bhadrika
    Bayu Bhadrika 10 hari yang lalu

    Poros 4 Lucinta luna - Jeremy tety...biar semakin lucu indonesiaku

  • Taufik Wahyudi
    Taufik Wahyudi 10 hari yang lalu

    Gatot UAS

  • Maung Vikers
    Maung Vikers 10 hari yang lalu

    wkwkwk prabowo blunder besar ambil cawapres nya, smoga poros k'3 gatot dan Tgb.

  • bayan tito
    bayan tito 10 hari yang lalu

    Prabowo.....yes...

  • Kang Pupel
    Kang Pupel 10 hari yang lalu

    buatlah poros baru...demokrat,pan dan pkb...insyalloh tak terkalahkan...jagokan..GATOT DAN IMIN/TGB

  • joni aza
    joni aza 10 hari yang lalu

    Gatot - UAS mantap

  • Irwin Tanjung
    Irwin Tanjung 10 hari yang lalu

    Maksa amat Bos imin pengen wapres..

  • Ami Nah
    Ami Nah 10 hari yang lalu

    Ingat kawan manusia hanya berencana Allah Swt yg mengatur segalanya , dan juga orang yg mau menjadi Presiden dan wakil nya itu harus punya motor penggerak yaitu parpol yg sudah cukup kursi untuk mendaftarkan ke Pemilu kedua biaya nya itu cukup Fantastic untuk di keluarkan , klu tanpa ada nya dua syarat itu maka jauh lah panggang dari pafa api kecuali Allah Swt yg Berkendak itu pasti akan terjadi ,

  • bohay om
    bohay om 10 hari yang lalu

    Ha ha ha prediktor semuanya k.o siap siap aja deh prabowo kalah untuk yang ke 3x nya.... coba deh kalo berani ambil ulama sebagai wakilnya pasti menang... gimana sih.. ko ngak bisa ngitung peluang .. bos

  • Moh Naufal
    Moh Naufal 10 hari yang lalu

    cak imin dan gatot...pasti menang.

  • Recing Deni01
    Recing Deni01 10 hari yang lalu

    ngpa pk gatot gk dampingi prabowo

  • Ambon Manisse
    Ambon Manisse 10 hari yang lalu

    Mau Poros 3 ,poros 4 sekalian Poros Bumi pun kami tetap Pak Jokowi .

  • Fadil Bawazir
    Fadil Bawazir 10 hari yang lalu +1

    Demokrat dn koalisi ..beri dukungan dong..utk jend gatot...ok

  • Edy Edy
    Edy Edy 10 hari yang lalu

    Coba klo dr awal Demokrat mencalonkan TGB pasti partai mu berjaya pak SBY,tp anda terlalu ambisius pingin anaknya yang maju, dan pada akhirnya anda pun kehilangan semuanya.

  • M sakti
    M sakti 10 hari yang lalu

    walaaah gatot kok dipilih.orang yang sering gk mengti fungsi dan perananya.

  • Edy Edy
    Edy Edy 10 hari yang lalu

    Ha-ha-ha Jakarta kosong dong klo nyalon semua

  • Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini
    Warsini Dorotomo Dorotomo Warsini 10 hari yang lalu +1

    Kalo BOSAN sampai jadi koropsi merajalela sudah di awali uno beli jabatan 1TRILLON

  • Lesehan Brown
    Lesehan Brown 10 hari yang lalu

    Saya dukung p.gatot b.susi akan terbentuk poros darat maritim terkuat diasia...

  • resmi anto
    resmi anto 10 hari yang lalu +3

    Poros ke 3 Gatot dgn Ust Arifin Ilham

  • Xiaomi 3x
    Xiaomi 3x 10 hari yang lalu

    pecah,jd ada poros ketiga,coba klo UAS mau jd wapres pasti dah mantap,tidak ada poros ke tiga.

    • Glass Formosa
      Glass Formosa 10 hari yang lalu

      Xiaomi 3x klw ada parpol yg benar2 usul uas saya yakin 100%uas mau,tp kan itu cuma sebagan umatny...buktinya ketua pertai masing pingin maju n uas kendalanya gk punya modal.

  • java aldhika
    java aldhika 10 hari yang lalu +3

    Yg lain cuman berambisi ingin kekuasaan saja salam 2 priode untuk indonesia

  • One MuslimTV
    One MuslimTV 10 hari yang lalu

    Wooeee siapa dukung poros ketiga gatot uas!

  • asep dani
    asep dani 10 hari yang lalu +1

    Poros ke 5 TUKUL VS CAH LONTONG

    • ryan pangestu
      ryan pangestu 10 hari yang lalu

      Gak usah pake partai dijamin menang itu wkwkk

    • asep dani
      asep dani 10 hari yang lalu

      ryan pangestu ...bisa juga itu bang partai pengusung nya apa yaa 😀😀😀

    • ryan pangestu
      ryan pangestu 10 hari yang lalu

      asep dani poros ke 6 ahok & habib rizieq

  • Fub Cyb
    Fub Cyb 10 hari yang lalu +3

    Negara kok di buat mainan yng jadi Korban bukan mereka2 yng lagi berebut kekuwasaan tapi rakyat kecil.sekarang pembangunan di desa2 udah di rasa kan Masyarakat tpi kenapa yng di atas pada gak mikir. jabatan kok di kejar2.

  • TM MANDIRI
    TM MANDIRI 10 hari yang lalu

    Mantap Gatot cak Imin.

  • Cendekiawan Muslim
    Cendekiawan Muslim 10 hari yang lalu

    Nggak mungkinlah cak imin berani ngelangkahi nyainya..pasti solid dan tawaduk pada kyainya..

  • Wawan Anjar
    Wawan Anjar 10 hari yang lalu +1

    Saya berharap ahok berkoalisi sama habib rizik

  • si sami'un
    si sami'un 10 hari yang lalu

    Ra cukup wektu go gawe porosss

  • Zulhaq Muhammad
    Zulhaq Muhammad 10 hari yang lalu +3

    Ca imin ko ngotot mau jd cawapres!!! Ht2 dgn pemimpin yg kejar2 jabatan.

  • Mamok Akau
    Mamok Akau 10 hari yang lalu

    Bingung aku.. negeri ku sudah seperti pasar ikan.. yg di perebut kan pembeli.. toh pada akhirnya akan di sayat2 di siangi di goreng dlm berbagai bentuk menu..dan pada akhir nya rakyat lh yg merasa sakit nya ketulangan..

  • R,dah Eri jingkrak
    R,dah Eri jingkrak 10 hari yang lalu

    PKB mantap,

  • Wawan Haryanta
    Wawan Haryanta 10 hari yang lalu

    aneh...ngrancang yang tak mungkin..

  • Abby Almuqarab999
    Abby Almuqarab999 10 hari yang lalu +4

    Hayoooooo
    Para ulamaaaaa
    Kita ke porosss ke 3

  • WD Jetis channel
    WD Jetis channel 10 hari yang lalu +1

    Segera di buat deh, pendaftaran cuma sampai Jumat pukul 23.59👍

  • Marq Marquezalenta
    Marq Marquezalenta 10 hari yang lalu

    semoga gatot anies yg dicalonkan gerindra dan demokrat

  • azriel A6
    azriel A6 10 hari yang lalu

    Saya berharap ada poros ke3...agar ada pilihan yg lain..

  • DJCANVIR 23
    DJCANVIR 23 10 hari yang lalu +7

    Pak gatot..oke..jauh lebih bermutu..tau betul soal indonesia..dan pro rakyat

  • Ranggy Cun
    Ranggy Cun 10 hari yang lalu

    Poros ketiga Ungurusi trotoar aja nggak bener..