DIFITNAH, Presiden Jokowi Menegaskan Persilahkan Masyarakat Untuk Mengecak & Bertanya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Mei 2018
  • presiden joko widodo saat berada di padang sumbar, sumatera barat kembali menegaskan jika dirinya bukan anggota kader partai komunis indonesia ( PKI) serta bukan anak dari pengusaha tiongkok singapura seperti selama ini yg telah dihembuskan oleh sejumlah pihak, presiden jokowi mempersilahkan kepada masyarakat untuk mengecek riwayat orang tua jokowi di kota kelahirannya di solo & bertanya ke sejumlah ormas islam seperti NU nahdlatul ulama & Muhammadiyah
    Mari Kita Mengawal & Mendukung Pemerintahan Jokowi Presiden RI Ke 7
    Pastikan Untuk Mengikuti dan Memperbarui Berita Terbaru Jokowi harri ini

Komentar • 74

  • The Hunter
    The Hunter 2 bulan yang lalu

    Tes DNA aja pak,, biar ketahuan,! Biar juga masyarakat ga tanya2 mulu,, 😁
    Pertanyaan ny apakah BPK Joko Widodo mau di tes DNA,!??

  • nia nuraini
    nia nuraini 2 bulan yang lalu

    Biarin saja pak orng" yg slu memcari keburukan orang lain nantinya bakal makan bangkai di neraka jahanam ,,

  • DEWA JOKODOK MUNAFIK
    DEWA JOKODOK MUNAFIK 2 bulan yang lalu

    MAU NGAMBIL HATI SUARA UMAT ISLAM !!! PAKE PECI, SARUNG BIAR DIANGGAP ALIM !!!! BIASALAH SUDAH MAU PILPRES !!! POLESSSSS ABISSSS PENCITRAAN !!

    • Master of ARTS Adi Jenius
      Master of ARTS Adi Jenius 2 bulan yang lalu

      KASIHAN HIDUPMU PENUH KEBENCIAN .... ORANG YANG SUKA MEMBENCI ORANG LAIN. HIDUPNYA PASTI SANGAT MENDERITA.

  • Aine Aine
    Aine Aine 2 bulan yang lalu

    Becik ketitik , olo ketoro sabar nggh Pak dgn org" yg berambisi ingin jd presiden
    Mereka itu gk bs korupsi jd bingung gmna caranya bkin berita yg gk bener
    Salam 2 periode pak ...

  • Hafriza Fahmi
    Hafriza Fahmi 2 bulan yang lalu

    Kulit sawo matang ko jre kturunn thiongko singapore

  • Gendon Riyadi
    Gendon Riyadi 2 bulan yang lalu

    Yang sbat bpk jokowi"""ttep jokowi

  • Adit Permana
    Adit Permana 2 bulan yang lalu

    Biasa yg suka fitnah orang2 yg gagal korupsi,,,,! Pasti kalian tahulah siapa

  • Putri Novita
    Putri Novita 2 bulan yang lalu

    Dasar glindur iku pak seng fitnah njenengan,opo ono pki balita,, 😁😁😁

  • Beti Panjang
    Beti Panjang 2 bulan yang lalu

    yg sabar pk jokowi. allah melihat semua siapa yg benar siapa yg jahat. slm pk ..... 2 priode✌✌✌✌✌✌

  • Najib Tea
    Najib Tea 2 bulan yang lalu +1

    Sabar pk slm 2 priode

  • isyira nur
    isyira nur 2 bulan yang lalu

    semoga Allah SWT memberi kesabaran,di dalam bulan Ramadhan yg mulia ini kenalah masih ada lagi manusia yang suka menabur fitnah......yg sabar ya pak Presiden.....doa rakyat sentiasa bersamamu

  • Nora Owais
    Nora Owais 2 bulan yang lalu

    Ku relakan air mataku tumpah demi presiden ku tercinta…fitnahan sekejam apapun hanya di balas dengan kerja kerja dan kerja…sehat selalu nggih pak wiiiiii…

  • amir ae
    amir ae 2 bulan yang lalu

    Masyarakat sudah pada pintar...libas semua pak!!salam dua istri...eeeh SALAM 2 PERIODE😁

  • wiwin januarti
    wiwin januarti 2 bulan yang lalu

    Sehat2 pak bangga punya pemimpin seperti bpk jokowi sabar ALLAH selalu bersama bapk jokowi amin

  • Zulhafni Tanjung
    Zulhafni Tanjung 2 bulan yang lalu +1

    Betul keturan cina si bowo...kok gak dipermasalahkn...kwkwkwkw...tetap jokowi is the best..😍😍😍

  • Vessa Nessa
    Vessa Nessa 2 bulan yang lalu +2

    Brebes ku liat bpk jokowi,, sbr Y pak

  • Alfa Azza
    Alfa Azza 2 bulan yang lalu +10

    Astaghfirullahaladzim begitu sadis kejamnya fitnah seperti ini ya Allah Robbi!! hnya krna ambitious jabatan president fitnah keji di lemparkan ke pak jokowi..
    kesabaran mu tingkat taqwa pada Allah swt pak jokowi.. yakinlah bahwa Allah swt akan meninggikan derajat mu.. lanjut kan dua periods aminn

  • Sartiti Titi
    Sartiti Titi 2 bulan yang lalu +1

    Yang sabar pak president jokowi dodo
    Dilan jutkan pak Salam 2 preode

  • Mbot Ayuk
    Mbot Ayuk 2 bulan yang lalu +1

    tetap pk Jokowi Pilihanku....lanjut pakde kerjo ne jos....

  • Sari Ayu
    Sari Ayu 2 bulan yang lalu +1

    Rakyat cerdas yg berpikiran positif akan bs membedakan mana yg benar dan mana yg fitnah, yg terpenting buat sy skrng bpk jokowi adalah sosok yg bersih jujur.. Sekencang apapun fitnah yg ditujukan kpd bpk jokowi, tdk mungkin sanggup mengalahkan kuasa Tuhan yg akan selalu menjaga melindungi org2 baik bersih dan jujur spt bpk.. Salam 2 periode

  • Ahmad Junaidi
    Ahmad Junaidi 2 bulan yang lalu +2

    Yg keturunan cina tuh kubu sebelah ambisius pengen jadi presiden tapi gagal terus .hahahaha

  • Polwan Kesiangan
    Polwan Kesiangan 2 bulan yang lalu

    Anggap aja pak... Radio bosprok masih bnyak.. Dan harus di beneri kabelnya biar gak konslet..

  • trah jawa
    trah jawa 2 bulan yang lalu +1

    *biarin aja pak.. maklumi saja kalau yg menyebar hoax itu bodoh dan memaklumi juga masyarakat kita sebagian kecil jg masih bodoh jd gampang percaya dg hal" yg bersumber KATANYA..*

  • Sukipno Kipno
    Sukipno Kipno 2 bulan yang lalu +1

    Sabar pk,,,yg memfitnah tu otaknya,di dengkul......sumbu pendek

  • eka setya sejati eka.s.sejati
    eka setya sejati eka.s.sejati 2 bulan yang lalu +1

    sabar pak jokowi..
    orang sabar disayang ALLAH. .
    orang jujur dan amanah dilindungi ALLAH ..
    yg suka memfitnah suatu hari akan menerima balasannya dari ALLAH langsung lewat aibnya dan keburukannya sendiri mereka akan terbalaskan...

  • Rofi Rofi
    Rofi Rofi 2 bulan yang lalu +2

    biarkan pak mereka yg nyinyir,mgkin mereka iri,atau jeles ,sy Doakan smga mereka segera tobat...SEMOGA ALLAH SWT SLLU MELINDUNGI BAPAK PRESIDEN JOKOWI,

  • BA GUESS
    BA GUESS 2 bulan yang lalu +3

    Sabar pak alloh gak tidur, alloh sudah tau semua mana orang baik mana orang buruk,

  • Lala Luluk
    Lala Luluk 2 bulan yang lalu +3

    Rakyat mendoakan mu pak dan rakyat tidak terpengaruh dgn fitnahan" orang yg gak suka pak jokowi, rakyat tetap mendukung pak.jokowi 2019, yg sakit hati dan.nyinyir cuman.orang itu itu saja pak klu mereka capek ntar juga diam

  • Budak Degil
    Budak Degil 2 bulan yang lalu +3

    To lh sebagian rakyat indon.. Bnyk yg Muslim tp sk wt fitnah.. Tk reti brsyukur.. pnya pemimpin yg baik..krna to bencana selalu dtg di indon....

  • Enny Siswanto
    Enny Siswanto 2 bulan yang lalu +3

    Betul...betul...p jokowiii..
    .....lanjut 2019
    .......

  • avi or vila
    avi or vila 2 bulan yang lalu +5

    GUSTI ORA SARE ...YG FITNAAH ITU ADALAH LAWAN POLITIK DRI BPK JOKOWI...??!! POLITIK..POLITIK MEMANG BGTU JAHAT DAN BGTU KEJAM...??!!! POKOKNYA 2019 SYA TTP PILIH MY BEST PRESIDENT JOKOWI...✌️✌️✌️✌️✌️

  • juninuriakbar akbar
    juninuriakbar akbar 2 bulan yang lalu +2

    sabaaaaaarrrrrr p jokowi.....sssuuuaaabbbaarrrr.
    yg fitnah memang otaknya g waras

  • Mohamat Jamroni
    Mohamat Jamroni 2 bulan yang lalu +2

    Bpk Jokowi, rakyat Indonesia tidak bodoh menilai, sekarang ni pengetahuan rakyat hanya dihujung jari, terus kan perjuangan bpk kami dibelakang kepimpinan Bpk Jokowi, jikalau boleh,ambil bpk Hary Tanu/AHOK sebagai wakil presiden, beliau orang pandai,

  • david liu
    david liu 2 bulan yang lalu +3

    wkwkwkwkwk yg sebar fitnah jg kok yg gak masuk akal cok wkwkwkwkwkwk......

  • Junkkong Vallentino
    Junkkong Vallentino 2 bulan yang lalu +2

    Bapak jokowi terlalu hebat makanya banyak yg iri.

  • haj amir
    haj amir 2 bulan yang lalu +3

    kulit saomatang masak kturun tionghoa

  • Satria Baja hitam
    Satria Baja hitam 2 bulan yang lalu +2

    Yang cucu cina kan WOWO.

  • rodick flanzan
    rodick flanzan 2 bulan yang lalu +8

    Yang biasa korupsi sekarang susah, jadi gimana caranya biar Jokowi nggak jadi lagi, kubu telur busuk yang selalu gagal terus merasa tahun 2019 momen terahir nyapres, jadi ya tau sendiri lah setan banyak yang Pro sama dia

  • Lilik Subakzri
    Lilik Subakzri 2 bulan yang lalu +3

    SMGA ALLOH SWT SLLU MENJAGA BPK PRESIDEN TERCINTA BPK,IR, H,JOKO WIDODO..DOA N HARAPAN YG TERBAIK UNTK BPK PRESIDEN TERCINTA KAMI,,,AAMIINNN YRB πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Alurkubekeh Kumbenaka
    Alurkubekeh Kumbenaka 2 bulan yang lalu +1

    cpa bilang pki ,sama pak jokowi ,orang itulah sbenarnya pkiiiii.

  • Kahar Aza
    Kahar Aza 2 bulan yang lalu +3

    klo menurut aq... apapun latar belakang p jokowi.. yg ptg bs membuat seluruh rakyat indonesia bangga dan damai.

  • Doni Sbs
    Doni Sbs 2 bulan yang lalu +6

    Saya dukung 2 periode pak

  • Dayat Saputra
    Dayat Saputra 2 bulan yang lalu +8

    sepertinya yang keturunan cina itu yang ambisi jadi presiden berkali2 tp ga pernah jadi..

  • Nggf Nddd
    Nggf Nddd 2 bulan yang lalu +3

    smg alloh memberi ridhoo seumur hidup pk jokowi untuk jadi presiden di indonesia...biar ayem tentrem

  • Halimatus Sadiah
    Halimatus Sadiah 2 bulan yang lalu +6

    sabar pak, saya mendoakan orang yg memfitnah bpk semoga di bekukan hatinya selamanya

  • Nahla Hayati
    Nahla Hayati 2 bulan yang lalu +21

    Pak Yg sabar pak
    ALLAH, selalu bersama mu pak
    Gusti ALLAH,mboten sare

  • TYO kocun
    TYO kocun 2 bulan yang lalu +12

    waktu itu bocah solo berumur 3thn dan tidak ada yg tahu selain Allah SWT kalau 2014 pak jokowi ditakdirkan menjadi presiden dan semoga Allah menghendaki untuk 2periode.Amin

  • Chamo Cell
    Chamo Cell 2 bulan yang lalu +5

    Hidup jokowi 2 priode

  • giant senopati
    giant senopati 2 bulan yang lalu +15

    Presiden sprti ini yg layak jd Presiden SEUMUR HIDUP, jika RAKYAT berkehendak n bersatu psti bisa,ga ada yg gamungkin di Negri Ini,hanya orang"bodoh ,gila, stres,anjing ,babi yg tdk mndukung Jokowi,2periode PASTII...

  • Min Ana
    Min Ana 2 bulan yang lalu +3

    aduh pak,gk usah d jlsin,prcuma.
    mreka (org jahat) gk bakal paham..
    yg pnting kita smua ttp dukung bpk jokowi.

  • dinda mu
    dinda mu 2 bulan yang lalu +7

    alah Mbok kersane bapak tiyang sing remen nyinyir ngoten niku biasane males nyambut damel dadose remen ne nyinyir mawon semoga bapak slalu dalam lindungan Allah s,w,t amin

    • dinda mu
      dinda mu 2 bulan yang lalu

      +Alia Ernita Setiyo Wati sebenarnya kulo Niki boten kenal beliau latar belakang nya tp saya bener2 kagum selain wajah beliau mirip almarhum bapaku beliau pekerja keras Dan Baru skrng kota madun jatim sering beliau lewati

    • black katir
      black katir 2 bulan yang lalu

      Aku org solo..singosaren t4te pak jkw...org d8luat dr face wajahnysa kan tahu...wajah ndeso.lugu.sederhana tp jenius...masak c8na???nm bpk n 8bune wae nm wong ndeso...

  • Cantik Jelita
    Cantik Jelita 2 bulan yang lalu +13

    Ngak usah dengerin orang yg fitnah jenengan pak,moga yg fitnah jenengan dapat hidayah di bln suci ini,saya percaya bahwa bpk jokowi orang yg baik dari kluarga yg baik baik slm 2 priode njihh pak

  • Joss Joss
    Joss Joss 2 bulan yang lalu +6

    Aku sllu bpak President jokowi klau bsa jdi President seumur hidup Amieeenn ya robb 😘😘😘

    • Joss Joss
      Joss Joss 2 bulan yang lalu

      Sarrety Moon Amieeenn ya robball'lamin πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    • Sarrety Moon
      Sarrety Moon 2 bulan yang lalu

      Joss Joss iya boskuu...klau bisa mdh2an sja bpk JOKOWI bisa memimpin & mnjga BGSA INDONESIA ini seumur hidupπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™....ALLAHHUMMA AMINNNN😭😭😭😭

  • nazarudin udin
    nazarudin udin 2 bulan yang lalu +5

    pak jokowi hebat

  • down town
    down town 2 bulan yang lalu +3

    Yang buat pitnah itu orang busuk hati mangkanya gue kaga percaya ,

  • Loveani Lee
    Loveani Lee 2 bulan yang lalu +4

    Pak jokowi 😘😘😘😘

    • Raja Cell
      Raja Cell 2 bulan yang lalu

      pasti menang "asal jgn salah pilih wakil

  • Rokhaesah Esah
    Rokhaesah Esah 2 bulan yang lalu +3

    😘😘😘😘

  • Obhito Uzhumaki
    Obhito Uzhumaki 2 bulan yang lalu +12

    Sabar pk,. Kita do'akan saja yg memfitnah bapak semoga segera mendapatkan hidayah untuk bertaubat di bulan yg suci ini. Klo nggak mendapatkan hidayah, mudah"an mendapatkan azab dibulan suci ini juga.. amiin..

  • kirana puteri
    kirana puteri 2 bulan yang lalu +11

    Presiden kayak gini klo tdk 2 periode yg kebangeten rakyat e....utk sumbar....dah bnyk yg diberikan buat rakyat di Sumbar nich....jgn smpai kalah donk pilpres thn 2019.. Pak jokowi......😊😊😊