Tap to unmute

BRAVO !! Ben membongkar kebusukan Niko di depan banyak orang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ | CINTA SETELAH CINTA - 14 Agt 22

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2022
  • CEMBURU BUTA !! Ayu buat Niko cemburu ๐Ÿคญ
    Sinetron Tayang Pukul 19.15 WIB hanya di @SCTV ๐Ÿ‘Œ
    Instagram : sinemart_ph
    Twitter : sinemart_ph
    FB Page : SinemartOffi...
    Tik Tok : www.tiktok.com/@sinemart_
    IDclips : idclips.com/channel/UCH3T...
    Vidio : www.vidio.com/@sinemart
  • HiburanHiburan

Komentar • 137

  • Reha Doffin
    Reha Doffin Bulan Yang lalu +8

    Aku suka Joni dan Rina diserkap lagi. Ajar cukup-cukup dua orang licik itu terutama Rina...

  • Syaffa Nur fadillah
    Syaffa Nur fadillah Bulan Yang lalu +8

    Kebongkar gak nih, takutnya cuma bayangan aja, kan selama ini halu doang, di makan aja udh dikit lagi di ganti sm Billy, mudah2an perselingkuhan Niko sm ayu n kematian Ilham kebongkar sm Benni yah, gw sukanya starla sm beni, kalau sm Arya takut konflik terus, mana mertua nya ganjen sm ayahnya Arya, bisa gak mood nontonnya sm mulut juteknya Elva

  • snect misteri tegal
    snect misteri tegal Bulan Yang lalu +1

    Udah nontonnya serius kirain bneran ternyata cmn di prank penontonnya,. Jadi males nontonnya gk kebongkar2 pernikahan niko sma ayu

  • Usy Anjani
    Usy Anjani Bulan Yang lalu

    Ben tolong kasih tau Niko kalau yg dikandung ayu itu sebenarnya bukan darah dagingnya Niko... Biar stress sekalian tu Niko sama ayu

  • Usy Anjani
    Usy Anjani Bulan Yang lalu

    Ben tolong kasih tau Niko kalau yg dikandung ayu itu sebenarnya bukan darah dagingnya Niko... Biar stress sekalian tu Niko sama ayu

  • Fitri Yani
    Fitri Yani Bulan Yang lalu +3

    Bagus deh si ben membongkar semua rahasia niko didpn semua orang dan starla( istrinya sendiri) ,udh sebel lihat tingkahlaku mamanya niko yg slalu menyalahkan starla trus padahal anaknya sendiri si neko yg jahat sdh menduakan kesetian istri nya.biar malu tuh mamanya niko yg sok tahu dan sok benar.

  • Elis Rahmawati
    Elis Rahmawati Bulan Yang lalu +1

    Kirain bener eeh ternyata cuma bayangan ,ini film makin hari makin ngeselin

  • rasmi wati
    rasmi wati Bulan Yang lalu +3

    tunggu 2000 episode br terbongkar bejatnya niko.dan selama itu strala dibuat ky kerbau di cucuk idungnya sama niko jd istri terbodoh didunua.Di dunia nyata mana ada kek gitu ceritanya.

  • Launa Zalida ulya
    Launa Zalida ulya Bulan Yang lalu

    Ayo..pk Ben..semangat membongkar kebohongan ayu dan niko . Seneng deh ada pak ben.

  • Desi Dwi jayanti
    Desi Dwi jayanti Bulan Yang lalu +1

    Semoga kedepannya bisa tambah menarik gak kaya sinetron yang itu tuh gak usah di jelaskan udah pada tau sendiri kan.....dan semoga alurnya jls dan mudah di pahami..

  • dedethea mulyani
    dedethea mulyani Bulan Yang lalu

    Ben tuh nyebelin deh. Jahat banget . Nyiksa joni sama rina lagi

  • Beatrix_ Purba77
    Beatrix_ Purba77 Bulan Yang lalu +1

    Bongkar ben semua kebusukan niko ayu
    Biar pada tau semua keluarga wijaya dan semua keluarga

  • D P
    D P Bulan Yang lalu +2

    Aku lebih setuju start sama Ruben dr pada sama Arya ๐Ÿ˜‚

  • Sri Agustini
    Sri Agustini Bulan Yang lalu +1

    Paling di prank lgi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ragil Therziana
    Ragil Therziana Bulan Yang lalu

    Semoga Ben bnr ngebongkar kebusukan Niko dan ayu,
    ayu Hamil bkn anak Niko

  • Yoyoh Rokayah
    Yoyoh Rokayah Bulan Yang lalu +1

    Halu pasti ben bicara kaya gitu seperti itu anak nya si pelakor halu jadi males nonton nya

  • Cici Amoy
    Cici Amoy Bulan Yang lalu

    Kalau KTM si Nico Ama si ayu tamat sinetronnya kayanya pa sut ga ada LG ceritanya

  • Fitri Novi
    Fitri Novi Bulan Yang lalu

    Mampus luh niko habis di bongkarin selingkuhan nya sama ben. Ben bongkar lagi semua nya biar nya kebongkar didepan starla sama semua umum ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ

  • Ahmad FANDI Prayono
    Ahmad FANDI Prayono Bulan Yang lalu

    Haluny niko...ih geram bgt sama niko๐Ÿ˜ก

  • Ibuk Nur
    Ibuk Nur Bulan Yang lalu +3

    Jambi hadir....mau sampe kpn di php in terus penontonya pk sut, jdi males lesu nonton nya jdi g seru kirain beneran ternyata cm khayalan....

  • Sri Julia
    Sri Julia Bulan Yang lalu +1

    Paliinngg haaluu lagiii... Di halalin lagi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mbak Iyah
    Mbak Iyah Bulan Yang lalu

    Biar ben aja yg mbongkar perilaku niko sm ayu

  • dedethea mulyani
    dedethea mulyani Bulan Yang lalu +1

    Suka sama Sumi. Pembantu yg setia sama majikannya yg baik

  • Marwah Selli
    Marwah Selli Bulan Yang lalu

    SINETRON INI TERLALU BANYAK LAMUNAN DAN IKLAN CERITANYA MUDAH DITEBAK

  • Tuti Kusmayanti
    Tuti Kusmayanti Bulan Yang lalu +19

    Ayo Ben kasih balasan yg perih buat Niko dn ayu bkin starla menceraikan Niko kasihan starla dbohongin trs SM niko

    • Ida Rosida
      Ida Rosida Bulan Yang lalu

      Setuju bsngeeet

    • Martin Nus
      Martin Nus Bulan Yang lalu

      Akibat starla terlalu bloon

    • RIZKY'S family
      RIZKY'S family Bulan Yang lalu

      Lgian mau aja di bohongi.

    • Liya Liyana
      Liya Liyana Bulan Yang lalu

      Iy Ben,kta y suka ma starla,ayu dong ksih tau ma starla,klw sie bjat udh nikah Ama sampah,biar starla bisa cerai

    • Anggun Mahendra
      Anggun Mahendra Bulan Yang lalu +3

      Setuju starla harus menceraikan Niko biar Niko menyesal sudah melepas berlian dan memilih sampah seperti ayu

  • Ichaa adhietz theaa ๐Ÿ˜š

    Buaya darat klau liat starla sma arya kpnasan liat ayu sma bily kpnasan hadeuh dasar yh bner" niko

  • nin sarah
    nin sarah Bulan Yang lalu +1

    Mudah"n bnar d bongakr sma ben , biar nnton y mkin smangat

  • Jdjdbdhd Bxbxbxbd
    Jdjdbdhd Bxbxbxbd Bulan Yang lalu

    rina juga hrs bertanggung jwb atas kematian ilham' pa bes paper setarla tpi hrs jdi janda dulu mkanya biruan bukti" di perlihatkan

  • Khalid Bin walid
    Khalid Bin walid Bulan Yang lalu

    Tolong pak sutradara jangan ngasih halu terus #SCTV

  • Anhar Anhar
    Anhar Anhar Bulan Yang lalu

    Bongkar aja mas ben s niko biar kapok dia tau rsa tingalin aj starla s niko pembohong

  • Kirana_๐ŸŒป
    Kirana_๐ŸŒป Bulan Yang lalu

    ayo ben gaskennn...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Bram Ciut
    Bram Ciut Bulan Yang lalu

    Penonton udah tegang" nih siap" nunggu nanti malam, tp jng marah n kecewa ya klo semua itu cuma halu/ hayalan sutradara doang... Yg setuju like

  • Lara Aja
    Lara Aja Bulan Yang lalu +1

    Ku suka dan gk geram" amat di sinetron ini karena istri syah smart walaupun sedikit bicara tp sekali bicara benar" nusuk ke jantung para pelakor wkwkw di tambah tante mayang yg pnya feeling kuat buat belain dd

    • Sri Yanti
      Sri Yanti Bulan Yang lalu +1

      Setuju. Keunggulan sinetron ini menurut sy dialognya bagus dan adu argumennya seru. Walaupun starla disakiti terus,tp dia bisa melawan ayu dg statement yg smart.

  • Ninik Sekarwati
    Ninik Sekarwati Bulan Yang lalu

    Kelamaan d meja mkn yg d bahas gk selesai juga, mlh halu terus biar ngulur" jm tayang gmna ini pak sutradara cerita menyebalkan.

  • kornalia tlonaen
    kornalia tlonaen Bulan Yang lalu

    Palingan juga bayangan siapa lgi, pertama halu arya, trus halu niko, halu thio skrg mgkin halu ben atau ayu sama starla

  • Hapippudin 11
    Hapippudin 11 Bulan Yang lalu

    Sinetron yang tidak ada edukasi nya sama sekali, tolong kembali kan sinetron sengsara membawa nikmat, keluarga cemara, si doel anak sekolahan itu baru sinetron mendidik

  • Ika Indaryati
    Ika Indaryati Bulan Yang lalu

    tahu2 cm halu dh serius ujungnya kita kecewa

  • dewi riyana
    dewi riyana Bulan Yang lalu

    bagus ben๐Ÿ‘

  • amazing blitar
    amazing blitar Bulan Yang lalu

    Kok ada pelakor gak tau malu bukak aipnya di muka orang banyak

  • Semi Aja
    Semi Aja Bulan Yang lalu +1

    jng ada dukun sih jd ngk seru

  • Daffa Alfa
    Daffa Alfa Bulan Yang lalu

    Ada kejutan apakah dari Ben??

  • Murti M
    Murti M Bulan Yang lalu +1

    Tunjukan vidio di depan umum pasti keren

  • Dianantika Dianantika
    Dianantika Dianantika Bulan Yang lalu

    Ayok donk itu dukun bkin ayu sial trss

  • Sugi Sugi
    Sugi Sugi Bulan Yang lalu +2

    Jagan sampai retingny anjlok gara2 ngimpi menghayal ..jdi g jelaz

  • Khoirun Nikmah
    Khoirun Nikmah Bulan Yang lalu

    Lgi2 halu meresahkan๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Anggun Mahendra
    Anggun Mahendra Bulan Yang lalu +1

    Kapan sich kebusukan Niko kebongkar sana sini mau empet w liat siniko btw hadirkan cwe lain dund masa cwe na itu itu aja bosen

  • Uding Saputra
    Uding Saputra Bulan Yang lalu

    Iya ga demen ga di kasih tau k setarla si ayu jahat Niko nya juga lebih jahat

  • Pehati Garamba
    Pehati Garamba Bulan Yang lalu

    Judul filmnya yg bagus Antara Halu dn selingkuh

  • Ibnu Maulana
    Ibnu Maulana Bulan Yang lalu

    SINETRON YG KEBANYAKAN HALU...!!!

  • Fredy Hasiholan Lumban Fredy Hasiholan Lumban

    Paksut bikin dong kejahatan dan kebusukan ayu terbongkar semua didepan Niko stala dan keluarganya jgn kasih ayu menang terus dan slalu didepan dan bikin stala menang dan tegas dan cerdik buat mengahadapi ayu dan kejahatan Ben Joni Rina juga terbongkar juga trima kasih saran dari kami penonton cinta setelah cinta

    • Tuti Kusmayanti
      Tuti Kusmayanti Bulan Yang lalu

      Sebenarnya peran Ben ga jahat in semua gr2 ayu dn Niko yg UD jahat jd bkin Ben marah besar dn PGN balas dendam

  • Jessy Septi
    Jessy Septi Bulan Yang lalu

    Belum ada aksi lagi nih sama santetnya mba yu

  • Elis Suryani
    Elis Suryani Bulan Yang lalu

    Bagus ben ๐Ÿ‘

  • Siska Hidayanti
    Siska Hidayanti Bulan Yang lalu

    Mana ada pengusaha besar macam Ben tp mulutnya julid dan nyinyir pas kasih pidato depan umum๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ justru si Ben itu biang keroknya yg malah bantu ayu melancarkan niatnya buat nikah sm niko pdhl niko sendiri matiยฒan nyewa orang buat gagalin pernikahannya sm ayu

  • Nasti KIM
    Nasti KIM Bulan Yang lalu

    Kebanyakan suka perselingkuhan.

  • Aisyah Pasirjati
    Aisyah Pasirjati Bulan Yang lalu

    Udah tegang ni apa yg akan terjadi

  • Teh Dedeh
    Teh Dedeh Bulan Yang lalu

    Aku malas nonton ah , paling halu doang , soal'y sinetron ini kebanyakan halu'y.

  • user
    user Bulan Yang lalu +2

    Harusnya si ayu itu dibuat menderita juga, jangan cuma Niko. Ayukor hidupnya mlh enak mulu

    • user
      user Bulan Yang lalu

      @Sri Yanti ya Niko kan juga diceburin ke kolam lama

    • Sri Yanti
      Sri Yanti Bulan Yang lalu

      Kan dia udh pernah di lelepin ke Torn air.

    • Margiono Margiono
      Margiono Margiono Bulan Yang lalu

      Betul

  • Ai Kurnia
    Ai Kurnia Bulan Yang lalu +1

    Awas ah nanti halu lgi.... Jdi gx mau nonton lgi

  • isti qomah
    isti qomah Bulan Yang lalu

    Wah wah si supir ayu (lupa namanya) adik tirinya si Ben.. Hmmm bakal da konflik lain nih... Jadi curiga kalo yg bikin ayu hamidun si supir itu... Nah kalo si supir adiknya Ben, auto kaya dong yaa, si Ben bakal tercoret jadi ahli waris ga yaaa kan keknya si supir anak kandung... Bakal ngaruh ga ya,, kalo iya kaya, dan beneran yg bikin hamidun ayu.... Hmmmmmmm

    • Liya Liyana
      Liya Liyana Bulan Yang lalu

      Sie Ilham emng,udh d vonis ma dokter klw untk hdup kmbli ssah,krna sie Ilham it koma,dn akn brgantung SMA alat",mka y dokter mnta kptusan dri plakor ayu untk mncabut alat2,dn sie ayu plakor udh mntujui y,jdi it bkan kslahan Rina 100%,yg buat sie Ilham Kya gitu y sie plakor ayu dn sie pnghianat niko

  • ss wulandari
    ss wulandari Bulan Yang lalu +1

    pak sut bikin niko cemburu nya sama starla donk knpa malah cemburuin ayu? ayo pak ben deketin starla

    • Nurul Azmi
      Nurul Azmi Bulan Yang lalu

      Wkwkwk ngakak, iya nih hrusnya cemburu ama starla, knapa jdi sma Ayu ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Anggun Mahendra
      Anggun Mahendra Bulan Yang lalu

      Nah iya tuh masa cemburunya sama sisampah ayu

  • Anisa Pertiwi
    Anisa Pertiwi Bulan Yang lalu +1

    Awas aja klo halu lagi....heran hobby nya halu mulu ni film...๐Ÿคฃ

    • Aduhh
      Aduhh Bulan Yang lalu

      @KURNIA FITRI ANDANI 25 males deh klo gitu..

    • KURNIA FITRI ANDANI 25
      KURNIA FITRI ANDANI 25 Bulan Yang lalu

      Kayanya itu cuma sindiran, bukan dibongkar abis2an, malesss

    • Muwafiqul Azizah
      Muwafiqul Azizah Bulan Yang lalu +2

      Di filmnya starla trauma dibohongi niko didunia nyata penonton takut dibohongi trailer kalau itu cuma halu๐Ÿ˜‚

  • Lenni Christanty
    Lenni Christanty Bulan Yang lalu

    haluuu mluluu ..cemen ga brani yg tukang buat sinetron ny ๐Ÿค”๐Ÿ˜€knp tkt berakhr y crta ny ๐Ÿ˜€

  • DewiZulfa
    DewiZulfa Bulan Yang lalu

    Gak percaya ah terbongkar2 pling halu2 lagi... ... ... ...cp dch

  • hera februarini
    hera februarini Bulan Yang lalu

    kebanyakan drama sinetron pelakor

  • novita kemala sirikit
    novita kemala sirikit Bulan Yang lalu

    Alaaah prank lg pasti

  • Lailatul Qarina
    Lailatul Qarina Bulan Yang lalu

    Tolong jangan halu lgi please Malaysia fan hadir

  • Dinda Yana Plita
    Dinda Yana Plita Bulan Yang lalu

    Kuspook we nikooo

  • Aduhh
    Aduhh Bulan Yang lalu +1

    Bisa ku tebak..trailer pncing doang..psti deh halu...

  • Marifahhasan Marifahhasan
    Marifahhasan Marifahhasan Bulan Yang lalu

    Lama" jd bosen

  • Endah Ratna
    Endah Ratna Bulan Yang lalu

    Halaaaaah ujung2 nya halu

  • Wahyu Prm
    Wahyu Prm Bulan Yang lalu

    Film nya lama" makin ga jelas...

  • Muhammad Jibril
    Muhammad Jibril Bulan Yang lalu

    Pk sud bikin starla Deket dong SMA ben.sma Arya cukup jadi adek KK aja .

    • Liya Liyana
      Liya Liyana Bulan Yang lalu

      Iy biarin Niko Ama sie smpah yg GK ad hrga y,starla buang Niko scpet y,ad Ben yg mnnggu jnda y km,nnti Drajat starla mkin tnggi,dn d drjat sie smpah murahan mkin rendah,aplgi d tambah klau Niko y kere๐Ÿ˜†

  • Ati GAKCJT.
    Ati GAKCJT. Bulan Yang lalu +1

    Aku berharap itu bukan prank ,cie cie knpa harus marah tuh sm ayu,kan wkt di pemakaman loe juga minjem Bili buat jd suaminya ayu,dsr pnghianat Maruk.

    • Ibu Sunarsih
      Ibu Sunarsih Bulan Yang lalu

      Boyo ne licin kyo belut sanune star glem di keloni tru hamidun angel

    • Leni syarifah
      Leni syarifah Bulan Yang lalu

      Halu deui gera critana

  • ๐„Ÿโƒ I ๐ญs ๐Œ๐ž RSVแญ„

    Lumayan seru ntr malam tpi males Sama Ben klo sampe suka sama starla

    • Ibu Sunarsih
      Ibu Sunarsih Bulan Yang lalu

      Bner salah nico memberi celah laki2 buat dket star gantian nico di selingkuh i ma bili ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Ibu Sunarsih
      Ibu Sunarsih Bulan Yang lalu

      Golden scene terahkir mantul ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

    • Ati GAKCJT.
      Ati GAKCJT. Bulan Yang lalu

      @Tuti Kusmayanti hiya bikes bnget klo di prank

    • Ati GAKCJT.
      Ati GAKCJT. Bulan Yang lalu

      @Tuti Kusmayanti hiya aku tau tp Ben suka sm Strla si Ben itu udh merasa Arya itu jd penghalang,dan arya akan di singkirkan.ben bilang bgitu pas emaknya dia di mkmkan

    • Tuti Kusmayanti
      Tuti Kusmayanti Bulan Yang lalu

      @Ati GAKCJT. Ya sinetron UD. biasa kyak gt buat penonton kecewa

  • Dinda Yana Plita
    Dinda Yana Plita Bulan Yang lalu

    Yank tamat kok bukan yank inija eah yg kebanyakan haluuu ini ja aturan yg tamat bukan yg sinetron RRG

  • Kha Dijah
    Kha Dijah Bulan Yang lalu

    Paling nti cm hylan s ben

  • Gaber Official
    Gaber Official Bulan Yang lalu +1

    Sinetron yg jln cerita nya berbelit belit, dibuat buat

    • Triani Nuriyati
      Triani Nuriyati Bulan Yang lalu

      Semua sinetron emang ceritanya dibuat2 kan...klo' pngen cerita asli y bukan sinetron namanya...tp kehidupan lu sndiri ๐Ÿ˜€

  • Nanik Veronika
    Nanik Veronika Bulan Yang lalu

    Jelas haluuuu

  • Trisna Cyntya
    Trisna Cyntya Bulan Yang lalu +3

    Starben โค๏ธ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Nina Niar
    Nina Niar Bulan Yang lalu

    film indonesia kebanyakan mengkhayal

  • Nurul Annisa Maydina
    Nurul Annisa Maydina Bulan Yang lalu

    Ayo Ben

  • Fredy irawan
    Fredy irawan Bulan Yang lalu +16

    Terbongkar gak ini,nanti halu lagi.atau GK jd terbongkar

    • snect misteri tegal
      snect misteri tegal Bulan Yang lalu

      Kita cmn di prank, udah nontonya serius kirain mau dibongkar,. Ternyata halu. Bkin males nontonnya gk kebongkar2

    • mitra blitar
      mitra blitar Bulan Yang lalu

      Kita kena prank lagi. Mending bungkus aja deh kalau sinetron isinya cuma halu

    • Cici Amoy
      Cici Amoy Bulan Yang lalu

      Cape nonton nya ga ktm2 si Nico Ama si ayu mungkin kalau KTM lgs tamat ceritanya

    • Cici Amoy
      Cici Amoy Bulan Yang lalu

      Lihat si Nico makin lama makin menyebalkan

  • imas maslihah
    imas maslihah Bulan Yang lalu +1

    Ah paling juga gertakan ruben

  • Muhammad Zhein channel
    Muhammad Zhein channel Bulan Yang lalu

    Jangan halu

  • ุงู„ุนุงู…ุฑูŠู‡

    ini nama nya sinetoron halu

  • Syifa Salsabila
    Syifa Salsabila Bulan Yang lalu

    Masa sih ni bkn halu kn awas nnti malam lw halu gi gk akn nnton gw

  • Anang 1028
    Anang 1028 Bulan Yang lalu

    Preettt.. halluuuu doang...

  • Kris Wijaya
    Kris Wijaya Bulan Yang lalu

    Sinetron halu

  • Ren_aL โœ๏ธ
    Ren_aL โœ๏ธ Bulan Yang lalu

    Haluuuuuu

  • Awi Hadi
    Awi Hadi Bulan Yang lalu

    kuanadi

  • Rika Hayati
    Rika Hayati Bulan Yang lalu

    Halu

  • Devi Perwita
    Devi Perwita Bulan Yang lalu +1

    Gak jelas