BONGKAR KADO ULANG TAHUN RAFATHAR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2018
  • Guyss...
    Yeayyy kemarin banget Alhamdulillah proses ulang tahun Rafathar berjalaaan lancaarrrr, dan ada GEMPIIIIII.. dannn Rafathar seneng banget sama acaranya..pastinya dia paling seneng pas buka kadooooooo...hahahahha..pusing guys cari kado buat Rafathar. Alhamdulillah dapet di BUKALAPAK
    ini dia link nya
    bl.id/kadorafatar
    Maaciii yaaaaa...muahh muahhh...

    Music By:
    "Pixel Peeker Polka - faster" Kevin MacLeod (incompetech.com)
    Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/ygqFqRM-syc/video.html
    It's Your Birthday! by Monk Turner + Fascinoma freemusicarchive.org/music/Mon...
    Creative Commons - Attribution 3.0 Unported- CC BY 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/JVPHE9-z6PU/video.html

    -----------------------
    Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg

    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Komentar • 1 848

  • Kevin Kevin
    Kevin Kevin 22 jam yang lalu

    Wa. Itu. Punyaku. Minio

  • MrKimiloh
    MrKimiloh Hari Yang lalu

    Ya Allah Funkonya banyak amat :') apalah sobat misqueen kaya daku ngumpulinnya kudu beli satu2 itupun yg ukuran kecil

  • indira rizma
    indira rizma 3 hari yang lalu

    InshaAllah Kadonya nanti nyusul pakai go jek ya nanti di kirim boleh gak selamat ulang tahun sehat selalu sholehah dan bahagia menghormati orang tua dari mbak Anggie dan tidak boleh nakal ya

  • Sri Hodariah
    Sri Hodariah 3 hari yang lalu

    Semoga jadi anak shalehah ya

  • Dini Ayu Larasati
    Dini Ayu Larasati 4 hari yang lalu

    astagaa funko pop seambreg (?) banget dong itu dibeliinnya..
    impiankuuuh.. γ… ^γ… 

  • faisal mansyur
    faisal mansyur 4 hari yang lalu

    Kok jdi bang raffi yg histeris klo rafathar b.aja tuh wkwkwkw emang gitu ya kebalik

  • Redmi3s Liani
    Redmi3s Liani 5 hari yang lalu

    Rafatar seleranya sama kayak aku sukanya mainan yang agak kecil πŸ˜œπŸ˜€

  • nur nurminur
    nur nurminur 5 hari yang lalu +1

    semoga panjang umur rafatar

  • Rizky Napit
    Rizky Napit 7 hari yang lalu

    Anak Bapak Mamak Yang LuarbiasaπŸ’•πŸ‘πŸ™

  • Aurelie fiona Aprilia
    Aurelie fiona Aprilia 8 hari yang lalu

    Kok papa nya rafatar yang senengπŸπŸ°πŸ‡

  • Alvi Agita
    Alvi Agita 8 hari yang lalu

    bete sm iklannya lama bgt -_-

  • Yiyi Artika
    Yiyi Artika 8 hari yang lalu

    Katanya cantik

  • Yiyi Artika
    Yiyi Artika 8 hari yang lalu

    Tante kakak aku ngefense sama tante

  • Hanyfaa Arnas
    Hanyfaa Arnas 11 hari yang lalu

    Udah 5x nonton vid ini tapi ga bosen bosen wagelasehhhhhπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Nenah Putri
    Nenah Putri 14 hari yang lalu +1

    Selamat ulang tahun Rafatar semoga jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua semoga tambah lucu ya amin y ropal alamin

  • Manyun Aja
    Manyun Aja 14 hari yang lalu

    Rata-rata itu ganteng

  • Asih Robiyatun
    Asih Robiyatun 14 hari yang lalu

    aa aku kan nonton janji suci lucu banggat aa

  • Lifaa Khalifaa
    Lifaa Khalifaa 18 hari yang lalu +2

    Sebenernya si awal liat itu kayak idaman bngt gigi jadi mama susah payah biar anaknya seneng eh di tengah durasi seneng pas buka kado itu bisa kumpul bareng rafatar rafi gigi pas gt ko ada yg sibuk maen hp sndri trs raffi biasa aja dngrin gigi yg susah payah hilng stress cari mainan sbnyk itu, trs pas uda aku liat rafi maen hp lagi pas uda slese malah minta suruh bersihin nah aku jadi gregetan sndri kayak gmna gt.

    He fi rafi aku cuman pesen jangan sakitin istrimu sayangilaah keluarga jangan urusin si depok coba lebih jadi papa yg pengertian gt lo sedih aku liatnya

  • bendahara barang PKM MGD
    bendahara barang PKM MGD 20 hari yang lalu

    minio mana

  • Uncis Corn
    Uncis Corn 20 hari yang lalu

    Gua ultah untung2 ada yg ingat ih:((

  • Nuke Wulyandari
    Nuke Wulyandari 21 hari yang lalu

    Yang di kasih kado rafatar yg heboh papahnya wkwkwkwk

  • Beby Syaa
    Beby Syaa 24 hari yang lalu +1

    Aku ga bisa bayangin gimana nanti Rafathar udah dewasa liat vlog ini...
    Pasti terharu dan bersyukur banget punya orangtua kayak Ka Raffi dan Ka Naggita..
    Bahagia terus keluarga RANS❀

  • Rani aprilia
    Rani aprilia Bulan Yang lalu

    Rafatar yang buka kado papa nya yang rusuh

  • Miftakhul Nilasari03
    Miftakhul Nilasari03 Bulan Yang lalu

    Mama gigi mama terbaik❀

  • Caca anisya
    Caca anisya Bulan Yang lalu

    Video ini di sponsori oleh BukaLapak.com wkwkπŸ˜‚πŸ˜…

  • 081288 827476
    081288 827476 Bulan Yang lalu

    selamat ulang tahun rafathar semoga jadi anak yang sholeh pintar dan berbakti pada kedua orang tua

  • Sitizubaidah Madznie
    Sitizubaidah Madznie Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatarπŸ˜Šβ€β€πŸŽ‚πŸ¬πŸ­πŸ­πŸ€–
    So sweet semoga panjang umur nya..

  • Sunian Tumka
    Sunian Tumka Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun rafathar semoga jadi anak Soleh amin.......πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Melani Melani
    Melani Melani Bulan Yang lalu

    Banya amat mainannya

  • Denis Gambuang
    Denis Gambuang Bulan Yang lalu

    Halo rafatar

  • Ambar Rzz0718
    Ambar Rzz0718 Bulan Yang lalu

    01:50
    Semoga yang sekali nonton langsung di sukain semua cuma buat kartun ya a'
    cewek jangan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nanda Rasyidah
    Nanda Rasyidah Bulan Yang lalu +21

    Kalau liat kaya gini emg tega bgt kalo ad yg mau ancurin :") aku aj ikut happy liat aa riang gitu

    • lady aisyah kirani 27
      lady aisyah kirani 27 13 hari yang lalu

      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜ƒ

  • jihan banyaknya lucu Jihan
    jihan banyaknya lucu Jihan Bulan Yang lalu +2

    Rapatar. Suka lion king

  • shessi satria
    shessi satria Bulan Yang lalu

    Wkwkwkw ciri khas sunda a huruf f juga jadi pπŸ˜…

  • Gita Kabilina
    Gita Kabilina Bulan Yang lalu

    Aaa sayang mama gigi ya sama papah raffi ya cium pipi mama dan papa dong

  • Gita Kabilina
    Gita Kabilina Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun rafathar semoga rafathar mudah rejeki supaya gak abisin duit papah dan semoga rafatahr ganteng. Selalu ya panjang umur

  • Gita Kabilina
    Gita Kabilina Bulan Yang lalu

    Kak nagita jadi cantik ya imuuuttttt

  • Natali Zaehan
    Natali Zaehan Bulan Yang lalu +1

    Ciee aa Rhafatar ultah
    Semoga Rhafatar semakin berbakti kepada kedua orang tua,sehat selalu, panjang umur dan sukses selalu.....Amiinn

  • Nadia Febriyanti
    Nadia Febriyanti Bulan Yang lalu

    BukalapakπŸ˜πŸ‘

  • Bunamsyam Namsyam
    Bunamsyam Namsyam Bulan Yang lalu

    Wah si imut ulang tahun saya domain makin sehat panjang umur dan sayang sama mama dan papa nya ya

  • Devi Novitasari
    Devi Novitasari Bulan Yang lalu

    hapi besde rafatan selamat ya aku di indonysa nama ku cik0a

  • ITA FORYANTI
    ITA FORYANTI Bulan Yang lalu +1

    nanti bukalapak yang jadi viral

  • Habib Azizah Gmail Habib Azizah adelia

    Selamat ulang tahun aaa rafatar semoga panjang umur

  • Regina Juliana
    Regina Juliana 2 bulan yang lalu

    Kok papa yang buka ?
    Papa yang buka ya ?
    Aa yang buka !
    Aa gak bisa ! 😍

  • Budiyono slamet
    Budiyono slamet 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun

  • Nirma Intan Sari
    Nirma Intan Sari 2 bulan yang lalu

    pinterr banget ya rafatarr 😍

  • Gamis Nurul Flo
    Gamis Nurul Flo 2 bulan yang lalu

    selama ulang tahun rafathar kwkwkwkwwkwkkkwkwkwkwkwk

  • Amira Zahara
    Amira Zahara 2 bulan yang lalu

    Selaman ulantaun rafatarπŸŽπŸŽπŸŽ‰

  • Hadi Wibowo
    Hadi Wibowo 2 bulan yang lalu

    😯πŸͺ😊😊😊😊😊😊

  • Mykid me
    Mykid me 2 bulan yang lalu

    Kadonya lucu2 met ultah ganteng

  • zivana chlara chanel
    zivana chlara chanel 2 bulan yang lalu

    Berapaan harganya

  • Zizi Zahra
    Zizi Zahra 2 bulan yang lalu

    Hadir

  • Bayu Okta
    Bayu Okta 2 bulan yang lalu

    mainan nya banyak banget,hbd rafatharπŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • raden desain
    raden desain 2 bulan yang lalu

    KEREN KEREN

  • diary cennel ifa isa suci
    diary cennel ifa isa suci 2 bulan yang lalu

    kata tante gigi rafathar gak penting kado nya gede harganya tapi dia suka dikasihkado kalau gitu kasih kertas saja hehehe

  • Kiki Dwiningsih
    Kiki Dwiningsih 2 bulan yang lalu

    Apa lagi anak nya

  • Kiki Dwiningsih
    Kiki Dwiningsih 2 bulan yang lalu

    Enak kalau jadi artis

  • Kiki Dwiningsih
    Kiki Dwiningsih 2 bulan yang lalu

    Enak rafthar aku di beli in nya cuma satu

  • Wendy Gaming
    Wendy Gaming 2 bulan yang lalu

    12:12 Ada yang atur bh

  • Irfan Pan
    Irfan Pan 2 bulan yang lalu

    Kak prank lah
    Seru tuh

  • Anna Susanti
    Anna Susanti 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang taun aa semoga panjang umur sehat selalu dan semakin pintar dan patuh kepada orang tua amiin

  • Rita Mursalim
    Rita Mursalim 2 bulan yang lalu

    Kok papahnyayang bukasih kadonya dan kok yang seneng harusnya rafatar sampai rafi ribut berteriak tapi sekarang rafi harus pergi di mall atau ke pasar kamu pikir mau ke mana kamu harus ke mall kamu harus bom bom itu namanya menari

  • sherli sheniqu
    sherli sheniqu 2 bulan yang lalu

    buseeett.. 1 nya 1juta padahal -.-

  • Raja Ebook
    Raja Ebook 2 bulan yang lalu

    Gua 3 bulan sekali beli funko pop hehe

  • Verrina Chan
    Verrina Chan 2 bulan yang lalu

    Byk dpt kado mainan

  • Niana Guerrero Razn Kyle
    Niana Guerrero Razn Kyle 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‡

  • Nur Laela
    Nur Laela 2 bulan yang lalu +1

    Rafathar semoga panjang umur jadi anak soleha nurut pada orang tuanya

  • Nur Laela
    Nur Laela 2 bulan yang lalu +3

    Happy birhtday

  • Nita Melinda
    Nita Melinda 2 bulan yang lalu

    Hbd rafathar semoga panjang umur dan sehat selalu semoga cita-citanya tercapai

  • Erika Fitria
    Erika Fitria 2 bulan yang lalu

    Rafathar lucu banget 😍😍😍

  • Bandry Spupib
    Bandry Spupib 2 bulan yang lalu

    13:24 πŸ˜‚πŸ˜‚

  • elinsah purba
    elinsah purba 2 bulan yang lalu

    kak gigi bungkus mainan nya jangan di buang di taruh di bungkusnya lagi mainan nya soalnya aku punya 5 terus satu aku taruh luar eh malah rusak padalah aku tarus di lemari

  • Pernando Nando
    Pernando Nando 2 bulan yang lalu

    Nando

  • Puspita 86
    Puspita 86 2 bulan yang lalu

    Met ultah adik rafatar yg ngemes in

  • Aries Beka
    Aries Beka 2 bulan yang lalu

    rafhatar suka incridibels yaπŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Okta Dewinta
    Okta Dewinta 2 bulan yang lalu

    6

  • maslina indriani
    maslina indriani 2 bulan yang lalu +1

    Buka-Buka. KaDo. Ya. Dari. Mama. 🎁🎁🎁🎁

  • Fran Lorensa
    Fran Lorensa 2 bulan yang lalu

    Kak rafatan ulang tahun bulan kapan tanggal berapa

  • Andrizal Zal
    Andrizal Zal 2 bulan yang lalu

    anayawulan andrizal zal

  • Andrizal Zal
    Andrizal Zal 2 bulan yang lalu

    epibesideyarafatara

  • Alfina Triya
    Alfina Triya 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatar semoga panjang umur dan sehat selalu

  • nadiah nurhusnina
    nadiah nurhusnina 2 bulan yang lalu

    Selamat ULANG tahun semoga disayang papah mamah

  • Ambon Maluku
    Ambon Maluku 2 bulan yang lalu

    HBD rafathar semoga panjang umur dan sehat selalu dan nurut kepada orang tua dan jadi anak pinter πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽπŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽ

  • Edrin Kaka
    Edrin Kaka 2 bulan yang lalu

    selanmat. ulang. tahun

  • iam NUNU
    iam NUNU 2 bulan yang lalu

    Salfok sama Tasnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… sedekahin Tasnya ke Aku aja Mba gigi 😁✌🏻️

  • Siva Nurfadilah
    Siva Nurfadilah 2 bulan yang lalu

    *banyak banget "waw*

  • Hilman N
    Hilman N 2 bulan yang lalu

    hbd rafatar

  • Maudy Claudia
    Maudy Claudia 2 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatar happy berdy rawatar semaoga panjang umur sehat selalu amin ya allah ku. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Cecil Wang
    Cecil Wang 2 bulan yang lalu

    Hbdra

  • Faisya Nabilla
    Faisya Nabilla 2 bulan yang lalu

    Rafathar lucu banget parah dan aku ucapin selamat ulang tahun ya dari nabilla

  • Yulia Ayuu
    Yulia Ayuu 2 bulan yang lalu

    Ngakak liattt bpa nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bella astri
    bella astri 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkw pen bat diadopsi ama mba gigi akutu

  • Marlena Juwita
    Marlena Juwita 2 bulan yang lalu

    Semoga jadi anak kebanggaan keluarga besar Aamiin Allahumma Aamiin yaa Rabbi β€οΈβ€οΈπŸ™πŸ™πŸ™πŸ€—πŸ˜˜

  • Triutari 0494
    Triutari 0494 2 bulan yang lalu

    Salfok sama aa raffi,,, lebih girang dari raffatar,,, luttuh bingiittttssss dech

  • Naila Nazua
    Naila Nazua 2 bulan yang lalu

    malah papa nya yang heboh

  • Unen Jack
    Unen Jack 2 bulan yang lalu

    Anak nya yg dapet kado , bapak nya yang girang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Renna Reynna
    Renna Reynna 2 bulan yang lalu

    Lucu"banget

  • Sindi Sindi
    Sindi Sindi 2 bulan yang lalu

    Makin seneng liat keluarga ini :)

  • Feby Maulida
    Feby Maulida 2 bulan yang lalu

    HBD RAFATHAR MOGA DIMASA DEPAN AKAN MEMBAHAGIAIN ORANG TUANYA SALAM MANIS KAK FEBI ACEH BARAT MEULABOH