BONGKAR KADO ULANG TAHUN RAFATHAR

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Agu 2018
  • Guyss...
    Yeayyy kemarin banget Alhamdulillah proses ulang tahun Rafathar berjalaaan lancaarrrr, dan ada GEMPIIIIII.. dannn Rafathar seneng banget sama acaranya..pastinya dia paling seneng pas buka kadooooooo...hahahahha..pusing guys cari kado buat Rafathar. Alhamdulillah dapet di BUKALAPAK
    ini dia link nya
    bl.id/kadorafatar
    Maaciii yaaaaa...muahh muahhh...

    Music By:
    "Pixel Peeker Polka - faster" Kevin MacLeod (incompetech.com)
    Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/ygqFqRM-syc/video.html
    It's Your Birthday! by Monk Turner + Fascinoma freemusicarchive.org/music/Mon...
    Creative Commons - Attribution 3.0 Unported- CC BY 3.0
    creativecommons.org/licenses/b...
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/JVPHE9-z6PU/video.html

    -----------------------
    Buat yang mau berkontribusi untuk menambahkan subtittle dalam bahasa apapun, silahkan ditambahkan disini yaaa :
    idclips.com/user/timedtext_cs_panel?tab=2&c=UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg

    Social Media :
    Twitter : twitter.com/raffiahmadlagi
    Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Alamat kirim-kirim
    RANS ENTERTAINMENT
    PO BOX 1031 JKS 12031
    -----------------------
    Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------

Komentar • 1 922

  • Melin Lubis
    Melin Lubis Hari Yang lalu

    Sma kak saya suka ingkridibel

  • mella dilla
    mella dilla 2 hari yang lalu

    maenan mhl 2 s2mua

  • sastia azalea firda
    sastia azalea firda 9 hari yang lalu

    Yang dapet kado rafatar yang heboh papah nya

  • triwahyu andrianingtiyas
    triwahyu andrianingtiyas 9 hari yang lalu

    Semoga panjang umur sehat selalu nurut sama orang tua tambah gede tambah pintar

  • Rini Rasyid
    Rini Rasyid 9 hari yang lalu

    Selamat ulan tahun rafatar semoga panjang umur sehat selalu ga nakal

  • nur afifah
    nur afifah 13 hari yang lalu

    Orang kaya sombong

  • Maria Ulfah
    Maria Ulfah 13 hari yang lalu

    itu dari Tante gigi semua ya

  • siti aisyah
    siti aisyah 14 hari yang lalu

    HBD RAFATHAR πŸ’–πŸ’–

  • Siti Nurhikmah
    Siti Nurhikmah 14 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatarπŸŽ‚πŸŽ

  • Ane Ril
    Ane Ril 18 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun aa semoga panjang umur Dan sehat selalu jadi anak soleha tambah ganteng

  • Cenceng 0172
    Cenceng 0172 21 hari yang lalu +1

    Semoga panjang umur ya aa semoga sehat selalu disayang selalu sama kedua orang tuanya amin

  • Mahmud Alay
    Mahmud Alay 22 hari yang lalu

    selamat. ulang tahun rafathar semoga. sehat. selalu. disayangi. orang tua. nya

  • Amel Felisa
    Amel Felisa 22 hari yang lalu

    Halo kak rafi

  • Amira Shakila zahrani
    Amira Shakila zahrani 24 hari yang lalu

    Selamat ulang tahun aa rafathar

  • Supriyanto Aribowo
    Supriyanto Aribowo 29 hari yang lalu

    selamat ulang tahun rafathar

  • ESHRA SUN GLORIFY SIJABAT GLORIFY

    Aku ulang tahun gak ada apa apa yg gk dikasih hanya tiup lilin. Rafatar syukur banget banyak hadiah. Selamat ulang tahun Rafatar

  • Ela Wati
    Ela Wati Bulan Yang lalu

    Selamat ultah iya rafathar

  • Syahidah Ida
    Syahidah Ida Bulan Yang lalu

    Hbd rafathar

  • Titik Lestari
    Titik Lestari Bulan Yang lalu +1

    HDH rafatar

  • no NAME
    no NAME Bulan Yang lalu +2

    πŸ˜‚ Yang dapet kado aa yg girang buanget papanya πŸ˜…

  • raflina ifriliyah
    raflina ifriliyah Bulan Yang lalu

    ❀

  • Kings Shop
    Kings Shop Bulan Yang lalu

    selamat ulang tahun rafathar

  • Nurhayati Nunung
    Nurhayati Nunung Bulan Yang lalu

    Yang dapet kado rafathar masa kado nya rafathar di buka si sama arik

  • Nurhayati Nunung
    Nurhayati Nunung Bulan Yang lalu

    Arik rusuh

  • dinda nabilah
    dinda nabilah Bulan Yang lalu +1

    Gemes😍

  • dinda nabilah
    dinda nabilah Bulan Yang lalu

    Gemes😍

  • KEYRA CHANTIKA 23
    KEYRA CHANTIKA 23 Bulan Yang lalu

    Happy birday rafathar malik ahmad panjang umur sehat slalu jd anak sholeha disayang ortu bridayyy ya

  • Ita Sept
    Ita Sept Bulan Yang lalu

    Wkkwk ngakak liat aa rafi 😬 gokil parah kocak aa rafi ni

  • dyna azahra
    dyna azahra Bulan Yang lalu

    Panjang umur rafatar dan sehat selalu bbbbbbaaaaaannnnnyyyyyyyaaaaaaakkkkkk bbbbbbaaaaannnnnnggggggggeeeeeertttt mainanya

  • Rofia Ratni
    Rofia Ratni Bulan Yang lalu

    BelvaπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ˜πŸ‘ΆπŸ‘¦πŸ‘§πŸ‘¨πŸ‘©πŸ‘΄πŸ‘΅πŸ‘±πŸ‘ΌπŸ‘ΈπŸ‘±πŸ‘«πŸ‘ͺπŸ‘¬πŸ‘­πŸ’πŸ’‘πŸ™†πŸ™…πŸ’πŸ™‹πŸ’†πŸ’‡πŸ‘‘πŸŒˆ

  • Fakhira Nabila
    Fakhira Nabila Bulan Yang lalu

    kk gigi ini judul lagunya apa

  • Hida Ayu
    Hida Ayu Bulan Yang lalu

    gempii lucuu

  • Aprilia Restiyani
    Aprilia Restiyani Bulan Yang lalu

    Dari sekian keluarga artis paling seneng keluargan ini...
    Mudah2an sampe ajal menjmput selalu sama2...
    Selamt ulang thun de rafathar mudah2n sehat selalu 😚

  • belga noviyanti
    belga noviyanti Bulan Yang lalu

    Rafi heboh amat kocak dah wowkkww

  • Liz Rodriguez
    Liz Rodriguez Bulan Yang lalu

    ya Allah beli funko pop dah kayak beli nasi uduk

  • just be happy
    just be happy Bulan Yang lalu +3

    9:54 'a uda ya semua ini buat papa ya'
    'A enggaa buat aa'πŸ˜πŸ˜­πŸ’›πŸ˜‚lucu bangeet rafatharr

  • latifah nuramadhani
    latifah nuramadhani Bulan Yang lalu +1

    So cute so cute this family is freaking cute, please don't mess it! i beg to you

  • Rian Darmawan
    Rian Darmawan Bulan Yang lalu

    Selamat ulang tahun rafattar

  • KHANZA malihah
    KHANZA malihah Bulan Yang lalu

    banyak banget kadonya aa rafathar..

  • Rc Afri
    Rc Afri 2 bulan yang lalu

    Sukses terus

  • Astuty Rapopo
    Astuty Rapopo 2 bulan yang lalu

    Buat teman teman semua mampir donk kechanel aku. Pasti aku kunjungi balik

  • Zizi Michaela
    Zizi Michaela 2 bulan yang lalu

    Keluarga kesayanganπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ aa rafi mah heboh parahh yaaakk kayak yg dpt diaa itulah kasih syg papa sesunhguhnya ke anakπŸ’—πŸ’—πŸ˜πŸ€© mama jiji terbaikkπŸ’“πŸ˜Š senyum bahagia rafatharrrr 🀩🀩🀩🀩

  • Keysa Annasir
    Keysa Annasir 2 bulan yang lalu

    Hbd yah AA rafathar

  • vivi novita
    vivi novita 2 bulan yang lalu

    Buka lapak di promoin juga

  • vivi novita
    vivi novita 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkw prinsip ekonominya tetep mb gigi, kalo bisa dibagi 2 knapa enggak ya kan

  • Bapaknya Bowo
    Bapaknya Bowo 2 bulan yang lalu

    Baru dibungkus terus dirobek lagi hadeehhh

  • iksan iksan
    iksan iksan 2 bulan yang lalu

    Selamat ulan tahun ya

  • Fadeli Anas
    Fadeli Anas 2 bulan yang lalu

    Happy b'day aa, moga sehat selalu

  • Viki D.A
    Viki D.A 2 bulan yang lalu +1

    Cieee,cie aa rafathar ulang tahun nih ya semoga panjang umur ya aa rafathar dan jadi anak yg solehah nurut sama orang tua amiinn..

  • Nuvia Afrah
    Nuvia Afrah 2 bulan yang lalu

    Kalo nonton video Rans gue rela nonton iklannya biar mereka dpt duit πŸ€—

  • Michelle official
    Michelle official 2 bulan yang lalu

    Nyadar gak sih judulnya typo wkwkwk

  • Hinori Kizu
    Hinori Kizu 2 bulan yang lalu

    Rahathar lucu banget
    Di jual gak

  • Sri Heryanti
    Sri Heryanti 2 bulan yang lalu

    Seneng liatnya bahagia

  • Dhea Savana
    Dhea Savana 2 bulan yang lalu

    selamat hari milad semoga dapat rohmat dari allah ahad
    selamat ulang tahun aa😍

  • Rachelia Rahman
    Rachelia Rahman 2 bulan yang lalu +1

    aku mau kasi dron dari cina

  • Rachelia Rahman
    Rachelia Rahman 2 bulan yang lalu

    HPI birdai rafatar

  • Muhamad Hamdi
    Muhamad Hamdi 2 bulan yang lalu

    Rafatar yg dapet kado koq jadi w yg seneng yaa

  • Larasati Wahyudi
    Larasati Wahyudi 2 bulan yang lalu

    anaknya yg ulang tahun bapaknya yg ke gatelan buka kado🀣

  • sierly amalia oktovia
    sierly amalia oktovia 2 bulan yang lalu

    Mau nangis liat raffi buka funkonya semangat banget :’’’’’) ampe sobek boxnya:’’’’’’)

  • Putry Imuet
    Putry Imuet 2 bulan yang lalu

    Rafatar hepi besdei πŸ’‹β€

  • Intandika Purbasari
    Intandika Purbasari 2 bulan yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️😍😍

  • Kevin Kevin
    Kevin Kevin 2 bulan yang lalu

    Wa. Itu. Punyaku. Minio

  • MrKimiloh
    MrKimiloh 2 bulan yang lalu

    Ya Allah Funkonya banyak amat :') apalah sobat misqueen kaya daku ngumpulinnya kudu beli satu2 itupun yg ukuran kecil

  • indira rizma
    indira rizma 2 bulan yang lalu

    InshaAllah Kadonya nanti nyusul pakai go jek ya nanti di kirim boleh gak selamat ulang tahun sehat selalu sholehah dan bahagia menghormati orang tua dari mbak Anggie dan tidak boleh nakal ya

  • silfi putri ramadhani
    silfi putri ramadhani 2 bulan yang lalu

    Semoga jadi anak shalehah ya

  • dini DAL K
    dini DAL K 2 bulan yang lalu

    astagaa funko pop seambreg (?) banget dong itu dibeliinnya..
    impiankuuuh.. γ… ^γ… 

  • faisal mansyur
    faisal mansyur 2 bulan yang lalu

    Kok jdi bang raffi yg histeris klo rafathar b.aja tuh wkwkwkw emang gitu ya kebalik

  • Redmi3s Liani
    Redmi3s Liani 2 bulan yang lalu

    Rafatar seleranya sama kayak aku sukanya mainan yang agak kecil πŸ˜œπŸ˜€

  • nur nurminur
    nur nurminur 2 bulan yang lalu +1

    semoga panjang umur rafatar

  • Rizky Napit
    Rizky Napit 2 bulan yang lalu

    Anak Bapak Mamak Yang LuarbiasaπŸ’•πŸ‘πŸ™

  • fiona Aprilia
    fiona Aprilia 2 bulan yang lalu

    Kok papa nya rafatar yang senengπŸπŸ°πŸ‡

  • Alvi Agita
    Alvi Agita 2 bulan yang lalu

    bete sm iklannya lama bgt -_-

  • Yiyi Artika
    Yiyi Artika 2 bulan yang lalu

    Katanya cantik

  • Yiyi Artika
    Yiyi Artika 2 bulan yang lalu

    Tante kakak aku ngefense sama tante

  • fafa anz
    fafa anz 2 bulan yang lalu

    Udah 5x nonton vid ini tapi ga bosen bosen wagelasehhhhhπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Nenah Putri
    Nenah Putri 2 bulan yang lalu +1

    Selamat ulang tahun Rafatar semoga jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua semoga tambah lucu ya amin y ropal alamin

  • Manyun Aja
    Manyun Aja 2 bulan yang lalu

    Rata-rata itu ganteng

  • Asih Robiyatun
    Asih Robiyatun 2 bulan yang lalu

    aa aku kan nonton janji suci lucu banggat aa

  • Lifaa Khalifaa
    Lifaa Khalifaa 2 bulan yang lalu +34

    Sebenernya si awal liat itu kayak idaman bngt gigi jadi mama susah payah biar anaknya seneng eh di tengah durasi seneng pas buka kado itu bisa kumpul bareng rafatar rafi gigi pas gt ko ada yg sibuk maen hp sndri trs raffi biasa aja dngrin gigi yg susah payah hilng stress cari mainan sbnyk itu, trs pas uda aku liat rafi maen hp lagi pas uda slese malah minta suruh bersihin nah aku jadi gregetan sndri kayak gmna gt.

    He fi rafi aku cuman pesen jangan sakitin istrimu sayangilaah keluarga jangan urusin si depok coba lebih jadi papa yg pengertian gt lo sedih aku liatnya

  • bendahara barang PKM MGD
    bendahara barang PKM MGD 2 bulan yang lalu

    minio mana

  • Uncis Corn
    Uncis Corn 2 bulan yang lalu

    Gua ultah untung2 ada yg ingat ih:((

  • Nuke Wulyandari
    Nuke Wulyandari 3 bulan yang lalu

    Yang di kasih kado rafatar yg heboh papahnya wkwkwkwk

  • Beby Syaa
    Beby Syaa 3 bulan yang lalu +4

    Aku ga bisa bayangin gimana nanti Rafathar udah dewasa liat vlog ini...
    Pasti terharu dan bersyukur banget punya orangtua kayak Ka Raffi dan Ka Naggita..
    Bahagia terus keluarga RANS❀

  • Rani aprilia
    Rani aprilia 3 bulan yang lalu

    Rafatar yang buka kado papa nya yang rusuh

  • Nila Kharisma
    Nila Kharisma 3 bulan yang lalu

    Mama gigi mama terbaik❀

  • Caca anisya
    Caca anisya 3 bulan yang lalu

    Video ini di sponsori oleh BukaLapak.com wkwkπŸ˜‚πŸ˜…

  • 081288 827476
    081288 827476 3 bulan yang lalu

    selamat ulang tahun rafathar semoga jadi anak yang sholeh pintar dan berbakti pada kedua orang tua

  • Sitizubaidah Madznie
    Sitizubaidah Madznie 3 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun rafatarπŸ˜Šβ€β€πŸŽ‚πŸ¬πŸ­πŸ­πŸ€–
    So sweet semoga panjang umur nya..

  • Sunian Tumka
    Sunian Tumka 3 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun rafathar semoga jadi anak Soleh amin.......πŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‚πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Melani Melani
    Melani Melani 3 bulan yang lalu

    Banya amat mainannya

  • Denis Gambuang
    Denis Gambuang 3 bulan yang lalu

    Halo rafatar

  • Ambar Rzz0718
    Ambar Rzz0718 3 bulan yang lalu

    01:50
    Semoga yang sekali nonton langsung di sukain semua cuma buat kartun ya a'
    cewek jangan πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nanda Rasyidah
    Nanda Rasyidah 3 bulan yang lalu +67

    Kalau liat kaya gini emg tega bgt kalo ad yg mau ancurin :") aku aj ikut happy liat aa riang gitu

    • dewi puspita
      dewi puspita Hari Yang lalu

      setujuuu. org sakit jiwa yg ganggu rumah tangga mereka

    • lady aisyah kirani 27
      lady aisyah kirani 27 2 bulan yang lalu

      πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜ƒ

  • jihan banyaknya lucu Jihan
    jihan banyaknya lucu Jihan 3 bulan yang lalu +2

    Rapatar. Suka lion king

  • shessi satria
    shessi satria 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkw ciri khas sunda a huruf f juga jadi pπŸ˜…

  • Gita Kabilina
    Gita Kabilina 3 bulan yang lalu

    Aaa sayang mama gigi ya sama papah raffi ya cium pipi mama dan papa dong

  • Gita Kabilina
    Gita Kabilina 3 bulan yang lalu

    Selamat ulang tahun rafathar semoga rafathar mudah rejeki supaya gak abisin duit papah dan semoga rafatahr ganteng. Selalu ya panjang umur

  • Gita Kabilina
    Gita Kabilina 3 bulan yang lalu

    Kak nagita jadi cantik ya imuuuttttt

  • Natali Zaehan
    Natali Zaehan 3 bulan yang lalu +2

    Ciee aa Rhafatar ultah
    Semoga Rhafatar semakin berbakti kepada kedua orang tua,sehat selalu, panjang umur dan sukses selalu.....Amiinn

  • Nadia Febriyanti
    Nadia Febriyanti 4 bulan yang lalu

    BukalapakπŸ˜πŸ‘