MAK BETI SAMPAI NANGIS KARNA BETI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Mar 2019
  • Berbagi bahagia nggak harus mahal. Kaya si Beti nih, yang bisa bahagiain mamaknya dengan budget terjangkau. Ramayana 41 tahun setia Bersama Anda
    Cobain aja disini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    instagram.com/ramayanadeptstore/
    idclips.com/channel/UCK_EvEAAFzGKUn54sFtt4qw

    Find me on sosial media :
    Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
    Facebook: facebook.com/arifmuhammaddd/?ref=br_rs
    for bussines
    Email: arifmuhammadd35@gmail.com

    Medan, Indonesia
  • KomediKomedi

Komentar • 13 803

  • Arif muhammad
    Arif muhammad  2 bulan yang lalu +17494

    kalian harus sayang sama mamak yaa.. apapun itu ceritanya, harus sayang...

  • NASYAH DHEAMITA
    NASYAH DHEAMITA Hari Yang lalu

    6:32 sultan mah bebas

  • Yeni Nur
    Yeni Nur Hari Yang lalu

    Ibuuuuuuuuuuuuuuuhuuuuu

  • boni 8c3
    boni 8c3 Hari Yang lalu

    Is good .....i like the movie

  • Nabila Putri
    Nabila Putri Hari Yang lalu

    Hahaha ..... Baju mak beti ketek nya robek

  • Mamat Kusairi
    Mamat Kusairi Hari Yang lalu

    Wakwau

  • Mamat Kusairi
    Mamat Kusairi Hari Yang lalu

    1.23 lucu

  • DhiLa Yx
    DhiLa Yx Hari Yang lalu

    Aku Sayang Mama I Love U Mama😘

  • Supandi RT
    Supandi RT 2 hari yang lalu

    Jadi sedih'

  • Solika Ahmad
    Solika Ahmad 2 hari yang lalu

    Terakhirnya sedih gue sampek nangis

  • ALDI 1928 NEBOS
    ALDI 1928 NEBOS 2 hari yang lalu

    Tolol beti bttit bencong ber titit

  • Maelana Ulfi yati
    Maelana Ulfi yati 3 hari yang lalu

    Bagus

  • Ari Sadikin
    Ari Sadikin 3 hari yang lalu

    Beti jorok banget ke mall gk mandi

  • huuufftt !!!
    huuufftt !!! 3 hari yang lalu +2

    Ini episode beti yg paling lucu sekaligus mengharukan😰😒😭

  • Hellen_Army : BTS
    Hellen_Army : BTS 3 hari yang lalu +1

    Itu beti nyanyi lagu Jennie Solo ya? πŸ˜…πŸ˜…

  • Ririn Tasya
    Ririn Tasya 3 hari yang lalu

    Bulan puasa jangan marah marak nanti batal loh mak

  • Danil Saputra
    Danil Saputra 4 hari yang lalu

    anjai, lawaknya 100 persen , tapi juga bisa bikin nangis....

  • Ika Atika
    Ika Atika 4 hari yang lalu +1

    Suka banget kak sama vidio ini ☺
    terharu keinget mamah 😭😭
    ya allah
    semoga mamah dan bapakku ditempatkan disurgaMu aamiin 😒😒

  • Iin Nuraeni
    Iin Nuraeni 4 hari yang lalu

    Aku jadi nangis yang dipertama nya untung akuvgk kejer nagus nya kalau aku ditanya kenpa nangis cuma video kayak gitu doang tapi kan video nya bagi aku bikin nangis atau terharu

  • Nana ._
    Nana ._ 4 hari yang lalu

    Mau nangis juga aku :+

  • Iwan Iwan
    Iwan Iwan 4 hari yang lalu +2

    sejahat jahatnya ibu tetap ada kasih sayang yg terpendam☺

  • Haniifah Alfaa
    Haniifah Alfaa 4 hari yang lalu

    Kasihan banget😞😞😞😞

  • bryan vincent
    bryan vincent 4 hari yang lalu

    Aku jadi pengen nangis

  • erin official
    erin official 5 hari yang lalu

    Aku sedih banget nontonya 😭😭😭

  • chelsea WOLF_238
    chelsea WOLF_238 5 hari yang lalu

    3:23 bolongg

  • Nurazizah Dalmun
    Nurazizah Dalmun 5 hari yang lalu

    M

  • Aku Kamu
    Aku Kamu 5 hari yang lalu

    Siapa yang sayang mamakmya

  • Kartinaa 24
    Kartinaa 24 5 hari yang lalu

    Sedih juga:(

  • Cipto Sucipto
    Cipto Sucipto 5 hari yang lalu

    Maaf ya yang nonton

  • stm12 bhatrix34 jakut
    stm12 bhatrix34 jakut 5 hari yang lalu

    publik

  • iis hardian
    iis hardian 5 hari yang lalu

    Aku sekarang mengerti kenapa kita harus menyayangi mamak

  • Fariz Prasetya
    Fariz Prasetya 5 hari yang lalu

    Kesel video ini

  • Cam Studio
    Cam Studio 5 hari yang lalu

    Judul lagu pas temen2 beti menyiapkan surprise itu apa ya???yang lagunya kayak menginspirasi itu????
    Mohon bantuanyaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Handoko tri Nugroho
    Handoko tri Nugroho 5 hari yang lalu

    mjh

  • Nyunyu Nyu
    Nyunyu Nyu 5 hari yang lalu

    Yaanpunnnn

  • Wahyu Megantara Channel
    Wahyu Megantara Channel 5 hari yang lalu

    Jijik banget Beti makan kotoran mata dan Wak Keling muntah....!

  • Vals Rascal
    Vals Rascal 5 hari yang lalu

    Biasanya gw ketawa sampe terbahak" .. tapi x ini ngerasa sedih di ending cerita .. my mom is my hero .

  • Fabiola Malau
    Fabiola Malau 6 hari yang lalu

    Wak kelingggg πŸ˜‚

  • Fabiola Malau
    Fabiola Malau 6 hari yang lalu

    Anak Medan kali . Lucu naaaaa πŸ˜πŸ˜‚

  • Narni Narni
    Narni Narni 6 hari yang lalu

    asyu

  • Alya Febrianti
    Alya Febrianti 6 hari yang lalu

    Joshua baik banget sama betti

  • Andy ponsel
    Andy ponsel 6 hari yang lalu

    Bang kenapa waktu meluk mak beti gak ada merlin

  • Oktavian Ramadani
    Oktavian Ramadani 6 hari yang lalu

    Kasihan mak beti dan beti kita harus sayang sama mama kitaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • KORBAN GOSIP
    KORBAN GOSIP 6 hari yang lalu

    Beti mau bilang gakjadi

  • Kszhh Jsjshsh
    Kszhh Jsjshsh 6 hari yang lalu

    Kalia harus sayang sama mamak yaaa... apapun .... itu cerita ..ini kita harus sayah kepan orang tua

  • Pixel Azod
    Pixel Azod 6 hari yang lalu

    3:23 mak beti nampak ketek

  • Nadiyah Ayusalwa
    Nadiyah Ayusalwa 6 hari yang lalu

    8:11 eh itu ko si mearlin mana tuh ki ga ada???

  • Rosita Andriyani
    Rosita Andriyani 6 hari yang lalu

    Lagu bojo galak campucan

  • Rosita Andriyani
    Rosita Andriyani 6 hari yang lalu

    Bojo galak campuran

  • irfa rufaida zahra irfa rufaida zahra

    Maaf yakak

  • Rosita Andriyani
    Rosita Andriyani 6 hari yang lalu

    Dongeng anak

  • Clarissa Wiajaya
    Clarissa Wiajaya 6 hari yang lalu

    Penghasilan Kurang ?
    Ingin Penghasilan tambahan ??
    Yuk coba gabung di sini :
    www[dot]bolapelangi88[dot]net
    Buruan Sebelum ketinggalan
    Note: [dot] di ganti dengan tanda titik

  • Ayu Normahsari
    Ayu Normahsari 6 hari yang lalu

    Merlin Wajah nya ky ga ikhlas bgt🀣

  • channel febri25
    channel febri25 6 hari yang lalu

    Endorse ramayana

  • Tania Vionalite
    Tania Vionalite 7 hari yang lalu

    Terharu kali ceritanya

  • Steve Leonard
    Steve Leonard 7 hari yang lalu

    Kesel sih liat mak beti berasa pengen Ku semekdon

  • Dri gaming Indonesia
    Dri gaming Indonesia 7 hari yang lalu

    Bang teman abang ada yg di operasi plastik mirip abang ya
    Pas menit 6:22

  • Busri Miftah
    Busri Miftah 7 hari yang lalu

    Hebat flmnya 1 orang kok bisa sih

  • Ulfa Sari
    Ulfa Sari 7 hari yang lalu

    Sayangnya Ramayana di kotaku dah roboh karena gempa

  • Juan maulana Rizki
    Juan maulana Rizki 7 hari yang lalu

    Bang baju di ketiaknya robek ya di menit 00:51

  • Wito Suwito
    Wito Suwito 7 hari yang lalu

    Enak nya aku liat beti lucu hahahahaha

  • Emo Culla
    Emo Culla 7 hari yang lalu

    Yg baru dong mak beti

  • Runa A.k.u
    Runa A.k.u 7 hari yang lalu

    bang arif hilangin si martha kesel asli

  • Runa A.k.u
    Runa A.k.u 7 hari yang lalu

    2:30 itu beti lagi nyayi jennie solo?

  • Suci Wibowo
    Suci Wibowo 7 hari yang lalu

    Terharuu kann kann

  • Wong Bagus
    Wong Bagus 7 hari yang lalu +2

    Ini iklan Ramayana yang paling menyentuh yang pernah ane liat... πŸ˜“πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Lilis 12355
    Lilis 12355 8 hari yang lalu

    Gmna aq mau nyenengin mamak qu. Aq ajh di buang dri kecil tpi alhamdulilah masih ad ynk rawat aq yaitu ayah qu. Aq klo ad ynk nyeritain tentang ibu kadang sedih kadang biasa ajh

  • Rudi Stones
    Rudi Stones 8 hari yang lalu

    Tekejutt eh wa keling terheran heeeraaannn,,,hahaha

  • PUBG Mobile
    PUBG Mobile 8 hari yang lalu

    Itu Ramayana Di Jalan Iskandar Muda Jauh Kali Ya Dari Binjai Ke KotaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  • Rizkia alvaro
    Rizkia alvaro 8 hari yang lalu

    Kasian beti

  • Thom Ottu Deona
    Thom Ottu Deona 8 hari yang lalu

    Is kalau aku gitu mm aku pasti sengen kaliii liattinnya

  • budi sudiman
    budi sudiman 8 hari yang lalu

    Ini dari indonesia atau malaysia?

  • Tikem Canns
    Tikem Canns 8 hari yang lalu

    Ku juga

  • Anita Widayanti
    Anita Widayanti 8 hari yang lalu +8

    Sahabat yg baik banget joshua.....

    Keren itu hak segala bangsaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜

  • kicauan KONCO ngopi
    kicauan KONCO ngopi 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/iDVnwP44Qsk/video.html

  • Yudi Anggara
    Yudi Anggara 8 hari yang lalu

    Mantap x flem ny,,merinding ak

  • Olviana Namah
    Olviana Namah 8 hari yang lalu

    Baju Mama beti tarobet

  • Nabe Aja
    Nabe Aja 8 hari yang lalu

    Eh sedih kali loh :( baru nntn aku yg ini. Ih sumpah loh mamak beti mirip mamamku, mirip nenekku jg wkwkw mirip aku waktu sd smp jg cerita nya ahahha suka lah bang. Tiap 4 hari sekali lah bang yah upload ehehheh bagus kali, kalau ketemu nak foto lah

  • Septian Aji Syaputra
    Septian Aji Syaputra 8 hari yang lalu

    Ibu zaenab kmna ya udh lma gk nampak hehe

  • Elva Arizki
    Elva Arizki 8 hari yang lalu

    Karyanya lebih berkelas. Harusnya sub nya lebih dri 11 jt. Sukses bang Arif ,❀

  • OverlordFlash Come Flash
    OverlordFlash Come Flash 8 hari yang lalu

    di menit 6:26 liat gak tuh joshua pake kalung di leher nya entah dapet dari mana

  • dianastari37
    dianastari37 9 hari yang lalu

    Kulit wak keling hitam bangetπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Prayasti Karimah
    Prayasti Karimah 9 hari yang lalu

    😘😘:-(:-(:-(:-(:-(:-(:-(^_^^_^^_^^_^(^^)(^^πŸ™ β€πŸ’“πŸ’“πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸž

  • Rival Gopal
    Rival Gopal 9 hari yang lalu +3

    Terharu awak liat vidio ini ah, masuk kali kedalam cerita hidop😭😭

  • Saka Sastra
    Saka Sastra 9 hari yang lalu

    Yang puasa belum bolong like

  • Rahma Hafiza
    Rahma Hafiza 9 hari yang lalu

    wih aku.ter haru.pengen nagis 😭😭😭😭

  • Panca Dirgantara
    Panca Dirgantara 9 hari yang lalu

    Mak beti maen ta yo

  • Taufik Hidayat
    Taufik Hidayat 9 hari yang lalu +4

    NGAKAK yang Mak beti lemparin Barang Hahaha

  • Putrii Halimah official
    Putrii Halimah official 9 hari yang lalu

    Kasian kali lah si betiπŸ˜ΆπŸ˜†

  • Akang minta telepon ricis
    Akang minta telepon ricis 9 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜“πŸ˜“

  • Darman Nuddin
    Darman Nuddin 9 hari yang lalu

    Lifisvyhfudvubdvt gt fg brti

  • Nanak Kristanto
    Nanak Kristanto 9 hari yang lalu

    Ngakakkkk......

  • Leli Choiriayah
    Leli Choiriayah 10 hari yang lalu

    Bikin nangis 😭

  • yuyun bona
    yuyun bona 10 hari yang lalu

    mal beti sokcantik

  • Divo Dominick
    Divo Dominick 10 hari yang lalu

    Siapa yg sedih like gk maksa

  • Saya Good
    Saya Good 10 hari yang lalu

    Gsrhdgkue
    Fch

  • Alfath Rainey
    Alfath Rainey 10 hari yang lalu +3

    A : Mamak ku pun ulang tahun kak 😍
    B : gak nanyakπŸ™‚
    A : :")
    B : BTW SELAMAT ULANG TAHUN YAH
    NGAKAK PAS BAGIAN INIπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

  • game geometry dash sub
    game geometry dash sub 10 hari yang lalu +57

    Sedih aku liat ceritanya😭😭😭 jadi teringat masa lalu aku pas kecil😭😭😭
    I LIKE = 1 DO'A untuk mama kita

  • anina barahim
    anina barahim 10 hari yang lalu

    Kebawa nangis beneran

  • Yunita Amelia
    Yunita Amelia 10 hari yang lalu

    Duhh sedihhny:""(