BIKIN NETIZEN BUNGKAM !! Sebelum Pinang SYAHRINI, REINO BARACK BERKONSULTASI!! - STARPRO UPDATE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Mar 2019
  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
    Follow Me:
    IDclips:
    bit.ly/2LHcwB1
    TWITTER:
    twitter.com/officialstarpro?l...
    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    instagram.com/starpro_id/...
    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    facebook.com/Starpro-Indo...

    STARPRO - ยฉ Copyright 2019. MNC Infotainment Indonesia.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 718

  • Ali Nafis
    Ali Nafis 2 bulan yang lalu +1

    Lulusan al Azhar Mesir.....mantap

  • Rohman PayTreners
    Rohman PayTreners 2 bulan yang lalu +1

    Semoga semuanya diberi kesehatan dan kelancaran Rezeki. Aamiin yra. Jangan lupa mampir ๐Ÿ˜Š

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 2 bulan yang lalu

    Sukses syahreinoo

  • Egon Guitar
    Egon Guitar 2 bulan yang lalu

    astagaaa

  • Monkey D Rafi
    Monkey D Rafi 2 bulan yang lalu +1

    Sesuatu halal mereka lakukan.. Belum tentu halal dimata netijen

  • Wkwkwk Com
    Wkwkwk Com 2 bulan yang lalu

    Inti nya 2019 ganti preaiden

  • Samsung Solo
    Samsung Solo 2 bulan yang lalu

    Naluri nya pengen dipuji sanjungan...sindrome kamera

  • Yusrizal Bungie
    Yusrizal Bungie 2 bulan yang lalu

    Nikahan gue akan viral juga...
    Bantu aminin guys..

    #saleumaneuknanggroe

  • imelda perkasa
    imelda perkasa 2 bulan yang lalu

    Benar.. Nikah Dan Cerai juga Takdir Allah

  • Muntiwi kartono
    Muntiwi kartono 2 bulan yang lalu

    Kita lihat sama2, BERTAHAN BERAPA LAMA PERNIKAHAN MEREKA???

  • momont ririn
    momont ririn 2 bulan yang lalu

    Pilihlaah laki laki yg menjadikan ibu na RATU dihidupnya ..
    dan pilihlaah wanita yg mau dijadikan cinta ke2 setelah ibunya..

  • Zaka Riah
    Zaka Riah 2 bulan yang lalu +1

    CAPEK COMEN MULU.. INTINYA BOSEN ANJINK

  • Evi Apriliyani
    Evi Apriliyani 2 bulan yang lalu

    Prett ahh. Pgen makan seblak ajahh aku mah

  • Wina Mei
    Wina Mei 2 bulan yang lalu

    teteh incess dan bang reno semoga segera
    mendapat momongan. dan menjadi pasangan yg di ridhoi Alloh

  • rio kemang
    rio kemang 2 bulan yang lalu

    Sewa Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com , JogoNogo.com

  • Rio Prayudi
    Rio Prayudi 2 bulan yang lalu

    Fans Kupu Kupu Bungkaamm!!! Wkwkw

  • Sherly Octaviani
    Sherly Octaviani 2 bulan yang lalu +2

    *Allah SWT telah menetapkan takdir jodoh, rezeki, dan kematian kita dalam kitab Lauhful Mahfudz. Namun bukan berarti kita tidak dapat memilih jodoh kita sendiri. Allah memberikan jalan bagi kita untuk memilih jodoh yang kita inginkan. Hanya saja jika Anda menginginkan jodoh yang baik untuk Anda maka jadilah pribadi yang baik, begitu pula sebaliknya jika Anda menjadi pribadi yang tidak baik, maka jangan mengharapkan jodoh yang baik.*
    *Hal tersebut sesuai dengan surat Al-Zalzalah ayat 7-8 :*
    *_"Barangsiapa yang mengerjakan kebaikan seberat dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya."_*
    *_"Dan barangsiapa yang mengerjakan kejahatan sebesar dzarrahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya pula"._*
    *_{Q.s. Al-Zalzalah: 7-8}."_*
    *Intinya : jodoh yang baik akan dipertemukan dengan yang baik. Begitu juga sebaliknya, jodoh yang buruk akan dipertemukan dengan yang buruk pula. Sesuai dengan balasan amal perbuatan kita.*
    *Jodoh itu Allah yang mengatur bukan manusia. Dan untuk luna maya semoga segera diberi pengganti yang lebih baik lagi. Amiin...*

  • Misran Misran
    Misran Misran 2 bulan yang lalu

    Jgn selalu mengusik org lain

  • Tyas Hidayat
    Tyas Hidayat 2 bulan yang lalu

    Bungkam karena ada laki tukang kibul, katanya ga niat nikah dan ga bisa menerima masa lalu tpi pacaran 5 tahun, yang wanitanya lagi sok suci, katanya ga temenan sama ex si cowo, padahal ada bbrpa fto mereka bareng, dua2nya pasangan pembual, palsu!

  • Zahrul irawan
    Zahrul irawan 2 bulan yang lalu

    Jilbab putih nasi daria

  • Td darmaone
    Td darmaone 2 bulan yang lalu

    Yang halal yg terbaik yaitu menikah, drpada nyinyir lebih baik mendoakan yg msh dkt dengan zinah untuk menyegerakan agar halal dan berkah.

  • Arni Revan
    Arni Revan 2 bulan yang lalu

    Bkin bafer ya allah ,smgah langgeng smpai maut memisahkan

  • Indonesia Viral Teknologi
    Indonesia Viral Teknologi 2 bulan yang lalu

    Aura pengantin barunya berasaa bgt.. Jd teringat 4 tahun yg lalu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† sy jg termasuk yg ga lama pacaran krn suami sy takut saya d lamar yg lain.. Di indonesia budaya taaruf trus lgsg nikah tu d pandang aneh.. Maunya org +62 itu pacaran mesti lama, trus ga d nikahin nangis2,, merugi lah wanita spt tu

  • Ifa Jaslifa
    Ifa Jaslifa 2 bulan yang lalu

    Menerima apa adanya, bukan ada apanya ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

  • Said Afuwan
    Said Afuwan 2 bulan yang lalu

    Konten sampah

  • Syndy Rampala
    Syndy Rampala 2 bulan yang lalu

    Jadilah netizen yg baik. Bahagialah saat org lain jg bahagia. Toh gak mngkin jga reino gak suka sama syahrini terus dinikahi. Menikah bkn soal lama singkatnya pacaran tapi tentamg kesiapan dan restu Tuhan.

  • Binti Nasripah
    Binti Nasripah 2 bulan yang lalu

    Selamat .mga bahagia

  • Wak Adjie
    Wak Adjie 2 bulan yang lalu

    Subscribe channel dari Jogja aku
    Banyak videoยฒ hiburan di jogjakarta ๐Ÿ˜...
    *Pasti gak akan menyesal nonton nya deh

  • ayu perwita
    ayu perwita 2 bulan yang lalu

    starpro nya ganggu

  • abd munir
    abd munir 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah

  • Ugi Dgngawing
    Ugi Dgngawing 2 bulan yang lalu

    Bohong lu cuma pngen bersihin namanya aja biar gak d bilang tmn makan tmn,,, bru 2 bln putus eh udh praweding d jepang dan langsung nikah,, pedekatenya d mana?? Apa pedekatenya pas pacaran ama luna dan si syahrini d jadiin pcr simpanan,, aduh tmn macam apa tuh Ya Allah,, mulai skrg jgm kenalin pcr lu sm tmn lu, kita hrus bljar dr kejadian luna hehehehe tmn adalah zombie yg paking berbahaya

  • Organisasi Teori
    Organisasi Teori 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜„

  • takiya genji
    takiya genji 2 bulan yang lalu

    kalo bukan anang syahrini ga bakalan setenar sekarang

  • Novrant Zai
    Novrant Zai 2 bulan yang lalu

    Yaelaah udh tau ujung"nyaa, pasti ngakalin harta reino barack, klo udh dpt udh deh cereee.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†

  • Agus Salim
    Agus Salim 2 bulan yang lalu

    Saya komentnya nnti z.. Baru plng krja mau cuci baju dulu...

  • ใ‚คใƒฏใƒณ
    ใ‚คใƒฏใƒณ 2 bulan yang lalu +1

    ใŠใ‚ใงใจใ†

  • cmr 99
    cmr 99 2 bulan yang lalu

    Kodrat wanita memang "melayani & nurut" sm suami
    Klo wanita udah sadar itu, maka seorang pria harus menjadikan wanita itu sebagai istrinya

  • Lippeixk Disc
    Lippeixk Disc 2 bulan yang lalu +1

    ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’ŸโœŒ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

  • didi noto
    didi noto 2 bulan yang lalu

    Pasangan munafik, cucok banget ๐Ÿ‘

  • liiddd aja
    liiddd aja 2 bulan yang lalu

    Pasangan seleb yg paling bikin baper... Reino sayang bgt ama istrinya ๐Ÿ˜

  • Aida Patricia
    Aida Patricia 2 bulan yang lalu

    Always be happy๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Um Abdullah Luqman
    Um Abdullah Luqman 2 bulan yang lalu

    Haha diterjen sabun

  • Ghina Aida
    Ghina Aida 2 bulan yang lalu

    pernikahan itu sangat suci di hadapan allah , bila dlm prusis pernikahan tdk ad kebohongn , ingat ya bila dlm pernikahan ada kebohongan , maka kadar dari kesucian pernikahan akn jadi tdk suci lg , itu nm ny pernikahn hasil kebohongan ,

  • Refi Marizza
    Refi Marizza 2 bulan yang lalu

    Kenapa ya, kalo soal jelas menjelaskan selalu cwe???

    • Tyas Hidayat
      Tyas Hidayat 2 bulan yang lalu

      Iya soalnya yg bikin scenario nya si cewe

  • TMK
    TMK 2 bulan yang lalu

    semoga yang kontra thd pasangan ini segera move on yaa,bukan salah syahrini luna dan reino putus,ini semua kehendak Allah,selamat untuk pasangan ini,saya bukan fans syahrini namun jujur salut lho dengan niat baik mereka,yg kebakaran jenggot malah netizen2nya,ndak ada kata temen makan temen...semua adalah ketetapan Allah

  • 777_Official
    777_Official 2 bulan yang lalu

    Tiada hari beritanya hanya tentang Syahrini dan Reino B. Hmm

  • Diana Selviana
    Diana Selviana 2 bulan yang lalu

    Suka banget sma pasangan ini...๐Ÿ˜

  • Arip Rahman
    Arip Rahman 2 bulan yang lalu

    Semoga langgeng..

  • Kent AAS
    Kent AAS 2 bulan yang lalu

    Halah drama

  • arethe 03
    arethe 03 2 bulan yang lalu

    Siapa reino barack simak video ini
    idclips.com/video/OVD05sj13nw/video.html

  • helen suu
    helen suu 2 bulan yang lalu

    Yuk semuanya, bergabung dengan VIPQIUQIU99. Hanya dengan modal sebesar 20.000 raih jutaan Rupiah. Caranya ? cukup mendaftar dan menangkan beragam permainan kartu online dengan modal anda. Ayo uji keberuntungan anda bersama kami

    Link : www . vipqq99 . site

  • wh tgr3
    wh tgr3 2 bulan yang lalu

    YA ELAH...kontil lagi aja direbutin.....dassar kontiilll..unfaedah

  • Ezty Official
    Ezty Official 2 bulan yang lalu

    owh gitu ya

  • Linda Dewani
    Linda Dewani 2 bulan yang lalu

    Ah aku suka sama Reino orangnya kocak kalau ngomong serius terus ketawa sendiri

  • IAMDROW
    IAMDROW 2 bulan yang lalu

    Kenapa hal dibelakang itu harus diklarifikasi, itu ga penting lho incess... Yg penting sekarang kqliam udah nikah,, tatap lah masa depan yg cerah.. kalian halal.. yg sebelumnya itu haram

  • Beni Setiawan
    Beni Setiawan 2 bulan yang lalu

    Hello yg merasa di hianatin jgn komen entar ketahuan sakit hati wekwekwekk

  • Bardu Gaple
    Bardu Gaple 2 bulan yang lalu

    Samawahhhhhhh tteh

  • Adinda Wahyunita
    Adinda Wahyunita 2 bulan yang lalu

    biarin orng2 komen gitu... kt mah deterjen jd sdh biasa ngmng keju2ran dn kt mncba utk meluruskn smw perkara dgn bukti yg SANGGAAATTT jelas.. ad deterjen santun ada jg deterjen yg sll ksih komen jelek .. km nglrang pun jg gk bs.. kt d indo jd lbh bnyk deterjen yg tkng nyinyir.. SALAM DETERJEN..

  • Satyasagita 1200
    Satyasagita 1200 2 bulan yang lalu

    Padamkan api channel saya nnti saya back

  • pinot not
    pinot not 2 bulan yang lalu

    Pengantin baru โค
    Aku Bapeeerr๐Ÿ˜ขโค

  • AL FATAH CHANEL
    AL FATAH CHANEL 2 bulan yang lalu +1

    Hay kak mampir yuk ke chanel aku.. buat ytber pmula yg mau di subc like.. auto permanen salmasel

  • RANDY ANGGAL
    RANDY ANGGAL 2 bulan yang lalu

    Saya fokus di kalung,,cincin,,antingnya syahrini...WOWWWWWWW Banget

  • Daniel Samboga
    Daniel Samboga 2 bulan yang lalu +1

    So cantik lu.sarin mudah" sayang sampey dunia aher jang sampe karm terbalik karma yang luar biasa

  • Tis Syara
    Tis Syara 2 bulan yang lalu

    Smoga Sakinah Mawardah WaRohmah ya sayyyy....!!๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– dan q jg cpt nikah.Aamiiin๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Sabran Maulana
    Sabran Maulana 2 bulan yang lalu

    Syarini yg nika kenapa pada swwoot sih,,,

  • culun qiut
    culun qiut 2 bulan yang lalu

    Kalau mau tau destinasi bulan madu Syahrini dan Reino silahkan mampir di idclips.com/video/0j0FprMimxI/video.html

  • umar dinar
    umar dinar 2 bulan yang lalu

    makanya jangan pelit sahrini kan sodakoh y kenceng banget

  • Dandy Amo
    Dandy Amo 2 bulan yang lalu

    info seputar pernikahan mereka weddingorganizermurah11.blogspot.com/

  • Rizky Aji Akbar Sutisna
    Rizky Aji Akbar Sutisna 2 bulan yang lalu

    Samawa teh incess sm rheino san

  • Ayu Ningtias
    Ayu Ningtias 2 bulan yang lalu

    mau tnya klo reno orng miskin kira syahrini mau gx ya rebut pcr tmn

  • yuyun minho
    yuyun minho 2 bulan yang lalu

    Biarpun keliatan jompang yg satu kaya tante yg laki keliatan bgt msh mudanya tp jodo rahasia yg diatas semoga samawa incess

  • Amalia Yunus
    Amalia Yunus 2 bulan yang lalu

    Yaudahlah nitijen2 diam napaa.. org juga udah nikah.. bukan buat maksiat kan ko pada ribut sih.. masalah dia yg temen makan temen mungkin ntar ada karmanya.

  • Amar Bara
    Amar Bara 2 bulan yang lalu

    Yuk mampir channel ku.... Ada puisi romantis buat kamu

  • atien Kartika
    atien Kartika 2 bulan yang lalu

    yg udah nyebar pitnah ,buka buka aib ,cibir ,so tau khdupan orang ,ingatlh dosa2mu hrs km pertanggung jwbkan kelak .

  • Astri Gunawan
    Astri Gunawan 2 bulan yang lalu

    Knp setelah menikah byk org yg g suka banyak org yg menghujat karena kita semua liat perjlnanyacinta reno dan skrg mlh trllu lebay pasangan ini dan g pernh berfikir ada org yg tersakiti lebay bgt cara menyapaikannya

  • Mana Lebih Dulu
    Mana Lebih Dulu 2 bulan yang lalu

    liat konten channel ane ..di jamin berfaedah bebas ghibah gaess...

  • luluk k
    luluk k 2 bulan yang lalu

    Udah tau sahrini,waktu mkn bareng ma luna,kok pura gk knal

  • Okkynawa Okkynawa
    Okkynawa Okkynawa 2 bulan yang lalu

    Aku NumPang ketawa ajj ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • luluk k
    luluk k 2 bulan yang lalu

    Sahrini bingung takut keceplosan pdhl bohong

  • faradilla schoe
    faradilla schoe 2 bulan yang lalu

    kelihatan banget kok mrk menikah atas dasar cinta dan saling menyayangi.. dr gesture dua2nya... sdhlah kita doakan yg baik2, agar kembali ke diri yg baik pula.. penilaian baik buruk org hanya Allah SWT yg pny hak... smg mas Reyno dan teh Incess samawa, doa yg sama untuk mbak Luna agar dipertemukan Allah dgn jodoh yg seiman, yg mampu mengangkat harkat dan martabat mbak Luna ke tempat yg lbh tinggi, yg tebaik menurut Allah... Amiin yaa rabb :)

  • Ibram Alexandra
    Ibram Alexandra 2 bulan yang lalu

    Kadang suka heran ya sama netijen indonesia, si LM posting temen makan temen lagi hits netijen langsung jadi malaikat dan sekaligus jadi setan yang berbondong bondong mencaci maki syahrini dan reino. Hey SAYANG jadi orang pinteran dikit dong, kamu mecaci syahrini dan reino tapi kamu lupa sama KARTU AS si LM. Dulu si LM lebih parah dan lebih menjijikan buat jadi tontonan publik, kamu lupa akan hal itu? Please dech jangan julid. Liat dulu sayang masa lalu orang yang kamu bela itu, mangkanya jadi orang itu jangan sok tau keliatan bangetkan kalo orang diluaran sana mau PANSOS dengan pernikahan mereka.

  • dhupida unyu
    dhupida unyu 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • dual hrd
    dual hrd 2 bulan yang lalu

    reino barack siapanya El barack ya??????

  • Kebon Boy
    Kebon Boy 2 bulan yang lalu

    Pembohong laki laki ini,, plus pengecut ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Nur Ita
    Nur Ita 2 bulan yang lalu

    Senang ngeliatnya, gaya ngomong syahrini sbelum nikah ama dah nikah beda bnget, udah gk terlalu ala2 incess lagi,,, Samawa yahh Syahreino, jan prduliin haters, yg suka komentar negatif tnpa berfikir, udah takdir dri ALLAH SWT msih aja dprmsalahin,, udah kyk gk kuat iman aja, Astagfirullah,

  • Agus Prayitno
    Agus Prayitno 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • whaCenk channel86
    whaCenk channel86 2 bulan yang lalu

    queen of the month santai2 aja, dia malah sibuk klarifikasi wk wkwk ngakak aja, se indonesia raya juga udah tau. senyum dong mas biar kelihatan bahagia, kok manyun gitu, malu ya?? wkwkwk edan bener sih dulu sahabat tp nggak diakui. otak mu kegeser ya mba, buat queen of the month tetap ikhlas dan bersandar diri kepada Allah swt, karma itu akan dibayar tunai. lambat laun pasti ada.

  • campur aduk
    campur aduk 2 bulan yang lalu +39

    Yang setuju kak reno barack sama kak inces berjodoh
    Like and comment yaaa....

  • Zenatha Nathalia
    Zenatha Nathalia 2 bulan yang lalu

    Senyum bahagia lihat mereka setiap hari sellau ingin mendoakan yg terbaik buat mereka ,semoga Syahrini slalu bersyukur dan bahagia mendapatkan iman yg baik , harta yg paling bahagia adalah keluarga

  • Jeny Indah
    Jeny Indah 2 bulan yang lalu

    preeet

  • jw panai
    jw panai 2 bulan yang lalu

    pertama, sangat tidak Riya, hanya bilang hebat nya suami saya dan saya yg suka banyaaak sedekah sampe ribuan...
    kedua, sangat Agamis kata kata nya, penuh nuansa islami.. bahkan sampai belahan dada nya yg indah terbuka, inti nya Ucapan dan perbuatan sangaaat se irama, tulll ???
    Moga aweeeeett, moga samawaaaa...eaaaa

  • Aprita Aprita
    Aprita Aprita 2 bulan yang lalu

    Anak yg taat pd orang tua pasti diridhoi Alloh SWT...semoga lekas punya anak2 yg sholeh....

  • Lina nurizwan Nurizwan
    Lina nurizwan Nurizwan 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya syahrini menemukan jodohnya

  • Alfie Sadja
    Alfie Sadja 2 bulan yang lalu

    Jaman dlu cnta jodoh emang nyata karna allah tpi jaman sekarang berbeda duit adalah raja lelaki mapan bukan uang tujuan mereka tpi mengumbar nfsu itu sebagian dri mereka rasanya yg di katakan orang itu bukan fitnah nyata jejak di gital sekarang mudah mengetahui sepak terjang gimana prilaku seorang artis stu menit buka gogle semua ada cuma jika kita wanita hrgailah sesamamu jika kmu hri ini trtawa karna kemenagan duitmu kmu bukan sempurna jika mta htimu buta jika mta htimu egois hrga dri manusia bukan levek materinya tpi kejujurAn prilaku dan sikap jika sekli kita berdusta selamanya sulit orang percaya๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Zainuddin Msal
    Zainuddin Msal 2 bulan yang lalu

    Saya Doa kan ... semoga Islam Kalian Lebih Baik Lagi Agar setiap masalah yg menimpa selalu Mnyangkut kan Allah di dalam Nya. AMIN.. SAMAWA UNTUK KALIAN.

  • Andikania 450
    Andikania 450 2 bulan yang lalu

    Apapun kata orang...gunjingan orang ...takdir allah tak bisa tolak maupun di hindari...tawaqal dan jlni saja kehidupan kluarga klian...semoga allah senantiasa memberi berkah dan hidayah atas segala guncingan orang...ckup jawab Amin..allah yg maha tahu

  • Arraf Fy
    Arraf Fy 2 bulan yang lalu

    Apa cuma saya yg mendengar suara Pesan WA masuk ?๐Ÿ˜†

  • Veganism Knita
    Veganism Knita 2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Tirza Rose
    Tirza Rose 2 bulan yang lalu

    Muak lihat nya heee lebay

  • Juwita Dewi
    Juwita Dewi 2 bulan yang lalu

    Yg saya suka pemahaman tentang kodrat wanita nurut suami bentuk pengabdian kepada allah.. Rencana allah itu paling sempurna