Akhirnya Polisi Ungkap Sosok Pria Yang Memesan Vanessa Angel

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 607

  • cyntia cimot
    cyntia cimot 5 hari yang lalu

    Sekedar saran.. Lebih baik nikah sekaligus dgn pengusaha mapan dari pada kau jual diri.. Parah sumpah.. Bikin malu2 keluarga..

  • KetuaKelas
    KetuaKelas 5 hari yang lalu +1

    sama sama doyan kok bilang kejebakπŸ˜‚ lawakan nya garing bet dahπŸ˜†

  • Putri Kanira
    Putri Kanira 5 hari yang lalu +1

    mbak vanessa udh punya pacar mallh begituan.. sini aja kasih kanira pacarnya mbak😭😭bikin iri tau πŸ™πŸ™πŸ™

  • Dia Pasti Bisa
    Dia Pasti Bisa 6 hari yang lalu

    Bantu subscribe cheneel kita dong kak

  • Lia Mustika
    Lia Mustika 6 hari yang lalu

    Uang 80 jt belum tentu bisa nebus kesalahan nya,,,cepatlah mohon ampun padaNya,,sebelum dtangny azab

  • andy andy
    andy andy 7 hari yang lalu +1

    cantik cantik kok, goblok dia rela di bayar tinggi hanya demi uang trs di boking
    gua heran artis jaman sekarang yaa kebanyakan apala itulah πŸ€”

  • M.r Serba ada
    M.r Serba ada 7 hari yang lalu

    Rasanya sama ikan pari yng di asap..sedikit pesing

  • Syafar Mangge
    Syafar Mangge 8 hari yang lalu

    Woe cepet2 lah bertobat kpd Allah swt,
    Sebelum kematian datang untuk menjemput mu,

  • Syafar Mangge
    Syafar Mangge 8 hari yang lalu

    Woe cepet2 lah bertobat kpd Allah swt

  • oded che oded
    oded che oded 8 hari yang lalu

    Beungeut we geulis...Ari susu meni rayud...aduh we..ampun teuing...amuing amuiing😚

  • kang mus
    kang mus 9 hari yang lalu

    Taun depan vanesa mau gua boking 2 M

  • Dani Fauzan
    Dani Fauzan 9 hari yang lalu

    Kita mampir gaes!

  • salma rina
    salma rina 9 hari yang lalu

    Artis dr dulu ya bgt...ngga kaget lg

  • R Isnaeni
    R Isnaeni 9 hari yang lalu

    5 menit yg terbuang sia-siaπŸ˜’

  • levi schanker
    levi schanker 9 hari yang lalu

    Mau2 -an ya 80 jt ,cantik biasa ,kurus, toket kecil, itam lg..πŸ˜‚πŸ€£

  • Brandon cool
    Brandon cool 9 hari yang lalu

    80 jt. Kemahalan..bayar aza pake semangkok baso+krupuk+es teh manis. Cukuplah..

  • Rika Sf
    Rika Sf 9 hari yang lalu

    kontennya gak nyambung sama judul kwkwkwkw

  • Dino Simaremare
    Dino Simaremare 9 hari yang lalu

    WkwkkwkπŸ˜‚

  • gamers nub
    gamers nub 9 hari yang lalu

    Sorry gan gua bantu dislike nda sesuai isi sama judul

  • Mas Sandy
    Mas Sandy 9 hari yang lalu +1

    Woooooowww... 80jt seperti apa duit nya.......
    mampir ke chnel saya duoooong

  • Ramz Vomit
    Ramz Vomit 9 hari yang lalu +1

    gua cuma pengen tau mucikarinya siapa...???

  • Hafizh Fadhlillah
    Hafizh Fadhlillah 9 hari yang lalu +1

    Link nya wooy

  • Muhamad Junaedi
    Muhamad Junaedi 9 hari yang lalu

    Artis apakah bnyk yg perawan? Atau bersih dari narkoba? Gk heran 80jt karna gaya hidup nya lebih tinggi.

  • m.idris955 jek
    m.idris955 jek 9 hari yang lalu

    mendingan beliin cabee...penuh rmh sm..cabe

  • Adhit Arip
    Adhit Arip 9 hari yang lalu

    jdi ratu di dunia......surga dunia.......bos

  • dr kicau
    dr kicau 9 hari yang lalu

    Koran pa vidio. Kicaubmania mana jempolnya

  • Haddy EXOTIC LOVER
    Haddy EXOTIC LOVER 9 hari yang lalu

    Sakitu Na Eta Si Vanesa Ngajual Memek Na Haruhhhh

  • Zyan Rozes
    Zyan Rozes 9 hari yang lalu

    Bangke

  • Faeyza Chanel
    Faeyza Chanel 9 hari yang lalu

    Astagfirulloh

  • Vanessa AngelOfficiall
    Vanessa AngelOfficiall 9 hari yang lalu

    HMMM

  • Nelva Munir
    Nelva Munir 9 hari yang lalu

    Mahal jga ya epok arrtis

  • werK udara
    werK udara 10 hari yang lalu

    Jamannya Uda lonte semua sekarang

  • Rama Saniarman
    Rama Saniarman 10 hari yang lalu

    Share link

  • Rahim Haikal
    Rahim Haikal 10 hari yang lalu

    Lonte vanesa β˜β˜β˜β˜β˜πŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘ŠπŸ‘Š

  • Ipar Suparno
    Ipar Suparno 10 hari yang lalu

    gera areling bencana di mana bisi kaburu paehh

  • Win Jeffy
    Win Jeffy 10 hari yang lalu

    Maklum ! Nyari kenyang buat cacing (d ats penderitaan ) kyanya yg bgini lebih gampang ya bor..πŸ˜‰

  • Al Fathir
    Al Fathir 10 hari yang lalu

    Giliran artis d gadang-gadangkan.. lahh PSK d tiap-tiap sudut daerah kok gk d usut tuntas, hidup masing-masing..
    MASIH MENDING TARIF 80 JUTA, LAHH INI KADANG TARIF 200 RB, ATAU SEBUNGKUS ROKOK ATAU 1 BUNGKUS INDOMIE😝

  • Belajar Mikat
    Belajar Mikat 10 hari yang lalu

    wow 80 juta

  • cah kene
    cah kene 10 hari yang lalu

    Aritis kok dadi genggek op kurang honor e lah soting mbedino

  • Mugi Barokah
    Mugi Barokah 10 hari yang lalu

    Mending dengerin ceramah di channel saya ya bang silahkan mampir hehe

  • Queen Rizky
    Queen Rizky 10 hari yang lalu

    Channel tai report clicbait anjing

  • Rolly Witarsa
    Rolly Witarsa 10 hari yang lalu

    Video sampah. Judul nya loe lebih2 kan. πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • teguh prasetyo
    teguh prasetyo 10 hari yang lalu

    Mungkin polisi hanya ingin mengontrol harga pasaran biar g terlalu mahal πŸ˜‚

  • HFS ES-Sports
    HFS ES-Sports 10 hari yang lalu

    kenapa harus trending nyah tak berguna macem inih sih bingung saya dah ituh urusan dia biarkan saja kenapa harus kita yg repot emang dia ngasih makan kita semuah kah ? logika nyah ajah

  • Sandy Putra
    Sandy Putra 10 hari yang lalu

    Coba 25/80 jt x 100 PANTESAN podo cpt sogeh lha wong golek duet karo mlumah

  • tante shinta
    tante shinta 10 hari yang lalu

    80jt rasanya gmn ya kira"

  • komplit Fransiska
    komplit Fransiska 10 hari yang lalu

    #2017 trending wikwikwikπŸ˜‹
    #2018 trending 80 jutaπŸ€‘πŸ€‘
    #2019 trending apa hayoπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Boh Raeroh
    Boh Raeroh 10 hari yang lalu +1

    Kapan"gue pesan ya kalau udah sengang ya va wkwkwk

  • Capong Nurholis
    Capong Nurholis 10 hari yang lalu

    Susu laEr doang Ema2 apem ipis,mani hayang 80jt,naen nu di Arah.

  • ØVΔ’Ε˜β€’C H A U N K Unk

    Kontol

  • Bimo Arya Paleva
    Bimo Arya Paleva 10 hari yang lalu

    video sampah !

  • Ardan 123
    Ardan 123 10 hari yang lalu

    Inget bumi semakin lama semakin tua,,d sana sini sudah berkali2 bencana,,ayolah segera tobat kawan,,kiamat tdk tau kpn datangnya,,apalg amal perbuatan kita juga blom tau d terima atau gk sama allah.swt

  • Np channel
    Np channel 10 hari yang lalu

    Apanya yang di perhatikan sayang

  • Tiffany Liu
    Tiffany Liu 11 hari yang lalu

    Promo Freechip 20Rb Dari Raipoker
    *Tanpa Ribet Dan Tanpa
    Mendaftar
    *Add Wa Raipoker
    *Broadcast Promo Ini Ke 10 teman Whatsapp
    anda
    *minimal Withdraw saldo Harus Rp 200rb
    *harus menggunakan data data
    yang Valid
    *ScreenShot Bukti Broadcast anda kemari
    *Apabila kami cek dan
    data tidak Valid tidak bisa klaim
    Info Lebih lanjut Hubungi Wa
    Kami
    *Whatsapp : +855-89-916-077
    *BBM :
    RAIPOKER8
    *Line : RAIPOKER88

  • SAMPAGA VIDEO
    SAMPAGA VIDEO 11 hari yang lalu

    Vanesha Angel 😘😘😘😘😘😘

  • Herus 9400
    Herus 9400 11 hari yang lalu

    pesen yang 2 juta setengah , tapi yang ori bukan rekondisi

  • Rusli Alvin
    Rusli Alvin 11 hari yang lalu

    Astagafirullah allazim

  • Putra Borneo
    Putra Borneo 11 hari yang lalu

    Memeknya dah lower

  • mario petrucci
    mario petrucci 11 hari yang lalu

    Wahh

  • Dexter Kwan
    Dexter Kwan 11 hari yang lalu

    Ngapain urus diri org. Mendingan lu ngurus khidupan lu & keluarga lu. Dripada ntr repot

  • event cybermon
    event cybermon 11 hari yang lalu

    Konten sampah

  • uyy eee
    uyy eee 11 hari yang lalu

    S*s* gede kagak, harga 2
    80jt, modal usaha aja πŸ˜‚

  • Ali Munif
    Ali Munif 11 hari yang lalu

    masa depan yng suram

  • Ali Munif
    Ali Munif 11 hari yang lalu

    pelacur kelas kakap .jual badan 2jm 80 jt

  • lagu kita
    lagu kita 11 hari yang lalu

    Smahal apapun klo msh bs d bayar dgn uang tandany murahan...
    Klo dgn 80 jt ad yg brfikir lbh mulia drpda d kasih gratisan...
    Trs apa prnikahan dengn mas kawin yg cm 1000/10000 it murahan?.
    Ap pernikahn lbh mulia dr zina?

  • Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu 11 hari yang lalu

    Sama aja rasanyaa tetep ada lubanngnyaa, nanya juga wanita ya pasti sama, yang gak sama tu cuma kehidupannya aja dan sttus dia ,krna dia artis jadi ya gtuu, kan kalau bisa mesan sama artiss keren, dn mngkin jiga perawatannya lebihh lagi kalau artis , HAHAHAHHAHA

  • Sumarlin Tefruam
    Sumarlin Tefruam 11 hari yang lalu

    80 jt memek rasa apa tu duren,smangka apa rasa yg blm pernah ada... wkwk ya terserahlah suit duit loe... asal jg duit korup aja hahaja gelo

  • Ridwan Sah
    Ridwan Sah 11 hari yang lalu

    pengen dapet uang dari youtube.. pengen jadi youtubers atau pengen bnyak yg subscreb.. wa saya 087875528357
    untuk bimbingan jasa nya hanya 100Rb, saya akan kasih tau sampai bisa

  • Dream Light Picture
    Dream Light Picture 11 hari yang lalu

    Enak enak

  • Dewi Yuliawati
    Dewi Yuliawati 11 hari yang lalu

    iikh amit deh jijik gw mgeliat nya

  • Adreean Wiejaya
    Adreean Wiejaya 11 hari yang lalu

    Duitnya buat pacarnya enak dong jadi pacarnya

  • Arifin Panigoro
    Arifin Panigoro 11 hari yang lalu

    sex bugil ngentot

  • Adi ZeniF
    Adi ZeniF 11 hari yang lalu

    wanita kumel 80jt,65rbu mau.

  • Zacka Rhya
    Zacka Rhya 11 hari yang lalu

    noob

  • Manusia biasa
    Manusia biasa 11 hari yang lalu

    Mampus lu anjing kebanyakan dislike daripada like

  • Srikandi Nurdiansyah
    Srikandi Nurdiansyah 11 hari yang lalu

    link

  • Hadi Setiawan
    Hadi Setiawan 11 hari yang lalu

    Silah kn anda coment Negara kita adlh INDONESIA bebaz ber orasi intinya jngn mnghakimi

  • ponco sulistia budi
    ponco sulistia budi 11 hari yang lalu

    menjemput rizki tahun 2019..dihotel yah...mantab...

  • Pangestu Chanel
    Pangestu Chanel 11 hari yang lalu

    Ga kreatif ini chanel idiot clickbait

  • Batam Video
    Batam Video 11 hari yang lalu

    Mari kita maafkan Vanessa..

  • Agen Titan Gel Asli Di Bali 085875528252

    Sedia Obat Kuat 80.jta Wajib perkasa

  • super profit
    super profit 11 hari yang lalu

    Jnck

  • Surabi Tea
    Surabi Tea 11 hari yang lalu

    Mendingan di saritem bandung 1jt dpt yg cakep bisa ngalahin VA🀣🀣

    • Surabi Tea
      Surabi Tea 11 hari yang lalu

      +Marsono Ajja 🀣🀣🀣

    • Marsono Ajja
      Marsono Ajja 11 hari yang lalu

      se 7....bisa 1 bulan jajan trusss..paling poll pulang lutut pada lepas

  • Eva Yuliana
    Eva Yuliana 11 hari yang lalu

    kok aneh barang2nya sendiri..suka sama suka danbtidak ada pemaksaan..dosa kan urudan yng menjalankan..daya rasa tidak merugikan irang lain..kenapa kok dinpermasalahkan..

  • Nothing Good
    Nothing Good 11 hari yang lalu

    Kepo amat lu sama Vanessa cuman gara" prostitusi 80jt di jadiin bahan gosipan, Inget Kita juga sering melakukan kesalahan, dia sudah minta maaf, Masih aja di debat, Orang Indonesia Aneh.

  • lia Zhivilia
    lia Zhivilia 12 hari yang lalu

    Itu si Vanness mulutnya mangap gitu LG ngpn ya

  • Rifa HD
    Rifa HD 12 hari yang lalu

    Jangan lupa mampir ke channel saya ya, bantu subscribe, like, dan share ya.
    .
    .
    Terima kasih telah membantu channel kecil seperti saya 😊

  • Lorong Misteri
    Lorong Misteri 12 hari yang lalu

    Kurang2in acara ghibah di Indonesia...
    Sepertinya orang yang saat ini sedang dibicarakan sedang panen pahala...

  • Amar
    Amar 12 hari yang lalu

    cuki

  • Sumantri Jares
    Sumantri Jares 12 hari yang lalu

    Kalau dri akal sehat sich itu tdk mslah,,yg rusak juga diri yaa knpa kita pusing dgn urusan org lain,,mncuri jga bkan,,dia hnya mlayani hdung belang,,klau mau bgtu,,hrus adil tangkap smua lonte d jatim bgian gempol dstu pusat yaa

  • Adit Bakso
    Adit Bakso 12 hari yang lalu

    Sdh ada pcrnya msh aja dibooking orng lain.hedehh semurah itu kah kehidupan

  • Lolitta Fauziah Tv
    Lolitta Fauziah Tv 12 hari yang lalu

    80jt kok bangga????

  • Saya Be
    Saya Be 12 hari yang lalu

    aneh jga sih.
    it kan pencarian mreka.
    ya hrs di tngkap t
    para koruptor
    yang mkan duit rakyat.

  • Saya Be
    Saya Be 12 hari yang lalu

    aneh jga sih.
    it kan pencarian mreka.
    ya hrs di tngkap t
    para koruptor
    yang mkan duit rakyat.

  • Sang Penceramah
    Sang Penceramah 12 hari yang lalu

    Link mana link.hehe

  • Tina Tina
    Tina Tina 12 hari yang lalu

    Itu urusan allah

  • Tina Tina
    Tina Tina 12 hari yang lalu

    Mantap

  • Trust Me I Am A Woman Expert. Don't argue with me

    Pantesan kalau ke pasar bisa ngirit 50rb biar bisa dapet yang 80jt

  • zebot 91
    zebot 91 12 hari yang lalu

    sekolah dlu yg pinter baru bikin konten ajg.. bisa nya ngopi2 doang. jdul terungkap v isi masih muter2 gblk lo

  • JAWON MAUT
    JAWON MAUT 12 hari yang lalu

    ANEH PADAHAL UANG UANG DIA MEMEK MEMEK DIA KONTOL KONTOL DIA KENAPA YANG LAIN BAPERAN? PENGEN YA?