Akhirnya Polisi Ungkap Sosok Pria Yang Memesan Vanessa Angel

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2019
  • Menurut keterangan Polisi, pelaku protitusi yang melibatkan artis dengan inisial VA dan AV yang mana inisial AV dikaitkan dengan Vanessa Angel artis FTV yang cantik dan terkenal tersebut telah di booking dengan harga yang tidak sedikit yaitu 80 juta rupiah. Lalu siapakah sosok yang memesan Vanness Angel ?

Komentar • 2 596

  • Choi Ah-Kung
    Choi Ah-Kung 2 hari yang lalu

    Kita tahu kesalahannya... sdh cukup sampai dikita saja... namanya manusia biasa...

  • sony tea
    sony tea 2 hari yang lalu

    Salam boss...
    Tolong kunjungi jg channelku dan bantu subsback nya ya... thx 🙏🙏🙏

  • Gugun Gunawan
    Gugun Gunawan 16 hari yang lalu

    Vanessa anjing perusak hidup seseorang 😝😝😝😝😝😝😝

  • k ktg
    k ktg Bulan Yang lalu +1

    goblok kabeh

  • save my soul
    save my soul Bulan Yang lalu

    Osin tak ada aq cari

  • cyntia cimot
    cyntia cimot Bulan Yang lalu

    Sekedar saran.. Lebih baik nikah sekaligus dgn pengusaha mapan dari pada kau jual diri.. Parah sumpah.. Bikin malu2 keluarga..

  • IntanpayungOfficial
    IntanpayungOfficial Bulan Yang lalu +1

    sama sama doyan kok bilang kejebak😂 lawakan nya garing bet dah😆

  • Putri Kanira
    Putri Kanira Bulan Yang lalu +1

    mbak vanessa udh punya pacar mallh begituan.. sini aja kasih kanira pacarnya mbak😭😭bikin iri tau 🙁🙁🙁

  • Dia Pasti Bisa
    Dia Pasti Bisa Bulan Yang lalu

    Bantu subscribe cheneel kita dong kak

  • Lia Mustika
    Lia Mustika Bulan Yang lalu

    Uang 80 jt belum tentu bisa nebus kesalahan nya,,,cepatlah mohon ampun padaNya,,sebelum dtangny azab

  • andi, andy
    andi, andy 2 bulan yang lalu +1

    cantik cantik kok, goblok dia rela di bayar tinggi hanya demi uang trs di boking
    gua heran artis jaman sekarang yaa kebanyakan apala itulah 🤔

  • M.r Serba ada
    M.r Serba ada 2 bulan yang lalu

    Rasanya sama ikan pari yng di asap..sedikit pesing

  • Syafar Mangge
    Syafar Mangge 2 bulan yang lalu

    Woe cepet2 lah bertobat kpd Allah swt,
    Sebelum kematian datang untuk menjemput mu,

  • Syafar Mangge
    Syafar Mangge 2 bulan yang lalu

    Woe cepet2 lah bertobat kpd Allah swt

  • oded che oded
    oded che oded 2 bulan yang lalu

    Beungeut we geulis...Ari susu meni rayud...aduh we..ampun teuing...amuing amuiing😚

  • kang mus
    kang mus 2 bulan yang lalu

    Taun depan vanesa mau gua boking 2 M

  • Dani Fauzan
    Dani Fauzan 2 bulan yang lalu

    Kita mampir gaes!

  • salma rina
    salma rina 2 bulan yang lalu

    Artis dr dulu ya bgt...ngga kaget lg

  • R Isnaeni
    R Isnaeni 2 bulan yang lalu

    5 menit yg terbuang sia-sia😒

  • levi schanker
    levi schanker 2 bulan yang lalu

    Mau2 -an ya 80 jt ,cantik biasa ,kurus, toket kecil, itam lg..😂🤣

  • Bastian Good
    Bastian Good 2 bulan yang lalu

    80 jt. Kemahalan..bayar aza pake semangkok baso+krupuk+es teh manis. Cukuplah..

  • Rika Sf
    Rika Sf 2 bulan yang lalu

    kontennya gak nyambung sama judul kwkwkwkw

  • Dino Simaremare
    Dino Simaremare 2 bulan yang lalu

    Wkwkkwk😂

  • gamers nub
    gamers nub 2 bulan yang lalu

    Sorry gan gua bantu dislike nda sesuai isi sama judul

  • Mas Sandy
    Mas Sandy 2 bulan yang lalu +1

    Woooooowww... 80jt seperti apa duit nya.......
    mampir ke chnel saya duoooong

  • Ramz Vomit
    Ramz Vomit 2 bulan yang lalu +1

    gua cuma pengen tau mucikarinya siapa...???

  • Hafizh Fadhlillah
    Hafizh Fadhlillah 2 bulan yang lalu +1

    Link nya wooy

  • Muhamad Junaedi
    Muhamad Junaedi 2 bulan yang lalu

    Artis apakah bnyk yg perawan? Atau bersih dari narkoba? Gk heran 80jt karna gaya hidup nya lebih tinggi.

  • m.idris955 jek
    m.idris955 jek 2 bulan yang lalu

    mendingan beliin cabee...penuh rmh sm..cabe

  • Adhit Arip
    Adhit Arip 2 bulan yang lalu

    jdi ratu di dunia......surga dunia.......bos

  • dr kicau
    dr kicau 2 bulan yang lalu

    Koran pa vidio. Kicaubmania mana jempolnya

  • Haddy EXOTIC LOVER
    Haddy EXOTIC LOVER 2 bulan yang lalu

    Sakitu Na Eta Si Vanesa Ngajual Memek Na Haruhhhh

  • Zyan Rozes
    Zyan Rozes 2 bulan yang lalu

    Bangke

  • Baby Boy
    Baby Boy 2 bulan yang lalu

    Astagfirulloh

  • Vanessa AngelOfficiall
    Vanessa AngelOfficiall 2 bulan yang lalu

    HMMM

  • Nelva Munir
    Nelva Munir 2 bulan yang lalu

    Mahal jga ya epok arrtis

  • werK udara
    werK udara 2 bulan yang lalu

    Jamannya Uda lonte semua sekarang

  • Rama Saniarman
    Rama Saniarman 2 bulan yang lalu

    Share link

  • Ipar Suparno
    Ipar Suparno 2 bulan yang lalu

    gera areling bencana di mana bisi kaburu paehh

  • Win Jeffy
    Win Jeffy 2 bulan yang lalu

    Maklum ! Nyari kenyang buat cacing (d ats penderitaan ) kyanya yg bgini lebih gampang ya bor..😉

  • Al Fathir
    Al Fathir 2 bulan yang lalu

    Giliran artis d gadang-gadangkan.. lahh PSK d tiap-tiap sudut daerah kok gk d usut tuntas, hidup masing-masing..
    MASIH MENDING TARIF 80 JUTA, LAHH INI KADANG TARIF 200 RB, ATAU SEBUNGKUS ROKOK ATAU 1 BUNGKUS INDOMIE😝

  • Bagus Tjah AE Ngawi
    Bagus Tjah AE Ngawi 2 bulan yang lalu

    Aritis kok dadi genggek op kurang honor e lah soting mbedino

  • Mugi Barokah
    Mugi Barokah 2 bulan yang lalu

    Mending dengerin ceramah di channel saya ya bang silahkan mampir hehe

  • Queen Rizky
    Queen Rizky 2 bulan yang lalu

    Channel tai report clicbait anjing

  • Rolly Witarsa
    Rolly Witarsa 2 bulan yang lalu

    Video sampah. Judul nya loe lebih2 kan. 👎👎👎

  • teguh prasetyo
    teguh prasetyo 2 bulan yang lalu

    Mungkin polisi hanya ingin mengontrol harga pasaran biar g terlalu mahal 😂

  • HFS ES-Sports
    HFS ES-Sports 2 bulan yang lalu

    kenapa harus trending nyah tak berguna macem inih sih bingung saya dah ituh urusan dia biarkan saja kenapa harus kita yg repot emang dia ngasih makan kita semuah kah ? logika nyah ajah

  • Sandy Putra
    Sandy Putra 2 bulan yang lalu

    Coba 25/80 jt x 100 PANTESAN podo cpt sogeh lha wong golek duet karo mlumah

  • tante shinta
    tante shinta 2 bulan yang lalu

    80jt rasanya gmn ya kira"

  • komplit Fransiska
    komplit Fransiska 2 bulan yang lalu

    #2017 trending wikwikwik😋
    #2018 trending 80 juta🤑🤑
    #2019 trending apa hayo😂😂

  • Boh Raeroh
    Boh Raeroh 2 bulan yang lalu +1

    Kapan"gue pesan ya kalau udah sengang ya va wkwkwk

  • Capong Nurholis
    Capong Nurholis 2 bulan yang lalu

    Susu laEr doang Ema2 apem ipis,mani hayang 80jt,naen nu di Arah.

  • ØVĒŘ•C H A U N K
    ØVĒŘ•C H A U N K 2 bulan yang lalu

    Kontol

  • Bimo Arya Paleva
    Bimo Arya Paleva 2 bulan yang lalu

    video sampah !

  • Ardan 123
    Ardan 123 2 bulan yang lalu

    Inget bumi semakin lama semakin tua,,d sana sini sudah berkali2 bencana,,ayolah segera tobat kawan,,kiamat tdk tau kpn datangnya,,apalg amal perbuatan kita juga blom tau d terima atau gk sama allah.swt

  • Tiffany Liu
    Tiffany Liu 2 bulan yang lalu

    Promo Freechip 20Rb Dari Raipoker
    *Tanpa Ribet Dan Tanpa
    Mendaftar
    *Add Wa Raipoker
    *Broadcast Promo Ini Ke 10 teman Whatsapp
    anda
    *minimal Withdraw saldo Harus Rp 200rb
    *harus menggunakan data data
    yang Valid
    *ScreenShot Bukti Broadcast anda kemari
    *Apabila kami cek dan
    data tidak Valid tidak bisa klaim
    Info Lebih lanjut Hubungi Wa
    Kami
    *Whatsapp : +855-89-916-077
    *BBM :
    RAIPOKER8
    *Line : RAIPOKER88

  • Herus 9400
    Herus 9400 2 bulan yang lalu

    pesen yang 2 juta setengah , tapi yang ori bukan rekondisi

  • Rusli Alvin
    Rusli Alvin 2 bulan yang lalu

    Astagafirullah allazim

  • Putra Borneo
    Putra Borneo 2 bulan yang lalu

    Memeknya dah lower

  • mario petrucci
    mario petrucci 2 bulan yang lalu

    Wahh

  • Dexter Kwan
    Dexter Kwan 2 bulan yang lalu

    Ngapain urus diri org. Mendingan lu ngurus khidupan lu & keluarga lu. Dripada ntr repot

  • event cybermon
    event cybermon 2 bulan yang lalu

    Konten sampah

  • uyy eee
    uyy eee 2 bulan yang lalu

    S*s* gede kagak, harga 2
    80jt, modal usaha aja 😂

  • Ali Munif
    Ali Munif 2 bulan yang lalu

    masa depan yng suram

  • Ali Munif
    Ali Munif 2 bulan yang lalu

    pelacur kelas kakap .jual badan 2jm 80 jt

  • lagu kita
    lagu kita 2 bulan yang lalu

    Smahal apapun klo msh bs d bayar dgn uang tandany murahan...
    Klo dgn 80 jt ad yg brfikir lbh mulia drpda d kasih gratisan...
    Trs apa prnikahan dengn mas kawin yg cm 1000/10000 it murahan?.
    Ap pernikahn lbh mulia dr zina?

  • AnakkJawa CHANNEL
    AnakkJawa CHANNEL 2 bulan yang lalu

    Sama aja rasanyaa tetep ada lubanngnyaa, nanya juga wanita ya pasti sama, yang gak sama tu cuma kehidupannya aja dan sttus dia ,krna dia artis jadi ya gtuu, kan kalau bisa mesan sama artiss keren, dn mngkin jiga perawatannya lebihh lagi kalau artis , HAHAHAHHAHA

  • Sumarlin Tefruam
    Sumarlin Tefruam 2 bulan yang lalu

    80 jt memek rasa apa tu duren,smangka apa rasa yg blm pernah ada... wkwk ya terserahlah suit duit loe... asal jg duit korup aja hahaja gelo

  • Ridwan Sah
    Ridwan Sah 2 bulan yang lalu

    pengen dapet uang dari youtube.. pengen jadi youtubers atau pengen bnyak yg subscreb.. wa saya 087875528357
    untuk bimbingan jasa nya hanya 100Rb, saya akan kasih tau sampai bisa

  • Dream Light Picture
    Dream Light Picture 2 bulan yang lalu

    Enak enak

  • Dewi Yuliawati
    Dewi Yuliawati 2 bulan yang lalu

    iikh amit deh jijik gw mgeliat nya

  • Adreean Wiejaya
    Adreean Wiejaya 2 bulan yang lalu

    Duitnya buat pacarnya enak dong jadi pacarnya

  • Arifin Panigoro
    Arifin Panigoro 2 bulan yang lalu

    sex bugil ngentot

  • Adi ZeniF
    Adi ZeniF 2 bulan yang lalu

    wanita kumel 80jt,65rbu mau.

  • Zacka Rhya
    Zacka Rhya 2 bulan yang lalu

    noob

  • รังสี รังสี

    Mampus lu anjing kebanyakan dislike daripada like

  • Srikandi Nurdiansyah
    Srikandi Nurdiansyah 2 bulan yang lalu

    link

  • Hadi Setiawan
    Hadi Setiawan 2 bulan yang lalu

    Silah kn anda coment Negara kita adlh INDONESIA bebaz ber orasi intinya jngn mnghakimi

  • ponco sulistia budi
    ponco sulistia budi 2 bulan yang lalu

    menjemput rizki tahun 2019..dihotel yah...mantab...

  • Pangestu Chanel
    Pangestu Chanel 2 bulan yang lalu

    Ga kreatif ini chanel idiot clickbait

  • Batam Video
    Batam Video 2 bulan yang lalu

    Mari kita maafkan Vanessa..

  • Agen Titan Gel Asli Di Bali 085875528252

    Sedia Obat Kuat 80.jta Wajib perkasa

  • super profit
    super profit 2 bulan yang lalu

    Jnck

  • Surabi Tea
    Surabi Tea 2 bulan yang lalu

    Mendingan di saritem bandung 1jt dpt yg cakep bisa ngalahin VA🤣🤣

    • Surabi Tea
      Surabi Tea 2 bulan yang lalu

      +Marsono Ajja 🤣🤣🤣

    • Marsono Ajja
      Marsono Ajja 2 bulan yang lalu

      se 7....bisa 1 bulan jajan trusss..paling poll pulang lutut pada lepas

  • Eva Yuliana
    Eva Yuliana 2 bulan yang lalu

    kok aneh barang2nya sendiri..suka sama suka danbtidak ada pemaksaan..dosa kan urudan yng menjalankan..daya rasa tidak merugikan irang lain..kenapa kok dinpermasalahkan..

  • Studio Kok Wibu
    Studio Kok Wibu 2 bulan yang lalu

    Kepo amat lu sama Vanessa cuman gara" prostitusi 80jt di jadiin bahan gosipan, Inget Kita juga sering melakukan kesalahan, dia sudah minta maaf, Masih aja di debat, Orang Indonesia Aneh.

  • lia Zhivilia
    lia Zhivilia 2 bulan yang lalu

    Itu si Vanness mulutnya mangap gitu LG ngpn ya

  • Pandora Gaming
    Pandora Gaming 2 bulan yang lalu

    Jangan lupa mampir ke channel saya ya, bantu subscribe, like, dan share ya.
    .
    .
    Terima kasih telah membantu channel kecil seperti saya 😊

  • Lorong Misteri
    Lorong Misteri 2 bulan yang lalu

    Kurang2in acara ghibah di Indonesia...
    Sepertinya orang yang saat ini sedang dibicarakan sedang panen pahala...

  • Amar
    Amar 2 bulan yang lalu

    cuki

  • Sumantri Jares
    Sumantri Jares 2 bulan yang lalu

    Kalau dri akal sehat sich itu tdk mslah,,yg rusak juga diri yaa knpa kita pusing dgn urusan org lain,,mncuri jga bkan,,dia hnya mlayani hdung belang,,klau mau bgtu,,hrus adil tangkap smua lonte d jatim bgian gempol dstu pusat yaa

  • Adit Bakso
    Adit Bakso 2 bulan yang lalu

    Sdh ada pcrnya msh aja dibooking orng lain.hedehh semurah itu kah kehidupan

  • Lolitta Fauziah Tv
    Lolitta Fauziah Tv 2 bulan yang lalu

    80jt kok bangga????

  • Saya Be
    Saya Be 2 bulan yang lalu

    aneh jga sih.
    it kan pencarian mreka.
    ya hrs di tngkap t
    para koruptor
    yang mkan duit rakyat.

  • Saya Be
    Saya Be 2 bulan yang lalu

    aneh jga sih.
    it kan pencarian mreka.
    ya hrs di tngkap t
    para koruptor
    yang mkan duit rakyat.

  • Sang Penceramah
    Sang Penceramah 2 bulan yang lalu

    Link mana link.hehe

  • Tina Tina
    Tina Tina 2 bulan yang lalu

    Itu urusan allah

  • Tina Tina
    Tina Tina 2 bulan yang lalu

    Mantap

  • Trust Me I Am A Woman Expert. Don't argue with me

    Pantesan kalau ke pasar bisa ngirit 50rb biar bisa dapet yang 80jt

  • zebot 91
    zebot 91 2 bulan yang lalu

    sekolah dlu yg pinter baru bikin konten ajg.. bisa nya ngopi2 doang. jdul terungkap v isi masih muter2 gblk lo