Pembakaran Gaib! Karma ANTV 1 Agustus 2018 Ep 173 ( Fanny Ghassani )

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 1 Agu 2018
  • Roy Gregetan! Karma ANTV 1 Agustus 2018 Ep 173 ( Fanny Ghassani )
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 469

  • What Ever
    What Ever 9 hari yang lalu

    Klo iman anda lemah kepada Tuhan, sangat mudah diserang roh-roh gentayang. Tapi jika iman anda bisa sebesar biji sesawi saja maka anda bisa melawan roh2 gentayangan bahkan mengusir..

  • Goyang net
    Goyang net 13 hari yang lalu

    bisa gak jgn di sensor foto barang nya atau lukisan si roy....supaya mudah difahami

  • Goyang net
    Goyang net 13 hari yang lalu

    audio nya gak sinkronin 1.5 second...

  • Miftaahur Rohmah
    Miftaahur Rohmah Bulan Yang lalu

    Host nya bijak sih realistis banyak saran yg membangun

  • Jefry Pampung
    Jefry Pampung Bulan Yang lalu

    Banyak iklannya makanya gua ga tertatik ama chanel ini

    • UZUMAKI BARUTO
      UZUMAKI BARUTO Bulan Yang lalu

      Pakebyoutube vanced aja biar gk ada iklan

  • Indra Ajja
    Indra Ajja Bulan Yang lalu

    Kangen karma,,, iya yg skrg menembus mata batin jelek

  • Ashraful Islam
    Ashraful Islam 2 bulan yang lalu +1

    Riyadh hadir jg ...walaupun takut tapi kalau ga lihat panasaran jg y...

  • Nada Ayunda Mjl
    Nada Ayunda Mjl 2 bulan yang lalu +1

    Coba lah curhat hanya sama Allah saja,semua beban apa pun itu, hanya Allah lah yg mampu menolong kita, jgn percaya sama susuk

  • Sopean Awae
    Sopean Awae 2 bulan yang lalu

    ________________________________________________2________________22_2__2____2__22_22__22______2____2_2________222_22_2___2___2____22__222___2___2__2__2___2_____22_2_____2___2_2__2_2เน„เธกเนˆ/_2__///1เธŠ

  • Ben Aman
    Ben Aman 2 bulan yang lalu

    Tah ye tah tdak la tu blh lak main bakar2 tk da bacaan al quran pn

  • Iman Alicia
    Iman Alicia 2 bulan yang lalu +1

    Karma msh ada kah?Lah kok saya baru tau๐Ÿ˜„

  • lili Indo
    lili Indo 2 bulan yang lalu

    suara ya suka deh kaya film2 dlu Angling darma, mak Lampir ๐Ÿ˜

  • Shop Deepweb
    Shop Deepweb 2 bulan yang lalu

    Acara alay

  • Edward Luckyanto
    Edward Luckyanto 2 bulan yang lalu

    Kok di blure kan gak bisa silihat

  • Seridewi Dewi
    Seridewi Dewi 3 bulan yang lalu +1

    Yg nomer satu itu seperti senyum senyum saja seperti dia nggak percaya dgn roy banyak pertanyaan yg di ajukan sama roy untuk sam di jawab dgn nggak atau lupa. Seperti tujuan sam untuk menguji kemampuan roy.

  • Erni Rahmawati
    Erni Rahmawati 3 bulan yang lalu +1

    Karma itu main jam berapa ya setiap aku tungguin film karma tapi gk main-main ๐Ÿ˜”

  • Ijah 123
    Ijah 123 3 bulan yang lalu

    Mbc1

  • Ulfa Nanda
    Ulfa Nanda 3 bulan yang lalu

    Aqu suka nonoton karma tpi kada tayang lgi di Tv lgi nh

  • Anisya khoirul M.
    Anisya khoirul M. 3 bulan yang lalu

    Alhamdhullillah ahkirnya kak roby dn kak roy bs bergabung kembali.

  • Yana Rashed
    Yana Rashed 3 bulan yang lalu

    suka sangat nonton karma walaupun saya dari malaysia..terasa teringin jumpa roy kiyoshi

  • Fadhlan Ilyasya
    Fadhlan Ilyasya 3 bulan yang lalu

    ilmunya bisa ngalahin nenek2 insidius

  • ML Moonton
    ML Moonton 3 bulan yang lalu

    Tang gw bencinya Voice suara nya beda dengan video nya ๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘Ž

  • Wulan Bulan
    Wulan Bulan 3 bulan yang lalu

    Kdiiiiir

  • Pinghei Yan
    Pinghei Yan 3 bulan yang lalu

    Mbak vita,,,,,NAUDUBILLAHMINDALIK.

  • Fandi Jember
    Fandi Jember 3 bulan yang lalu

    pinginya gak liat giniaan....
    tapi kalau liat pasti kepala pusing n mual trus.....
    tp kalau gak liat... pingin liaat soale buat kepekaan juga.. hal perdemitan seru tp bikin syahdu juga bagi yg meliatnya....

  • Fandi Jember
    Fandi Jember 3 bulan yang lalu

    pinginya gak liat giniaan....
    tapi kalau liat pasti kepala pusing n mual trus.....
    tp kalau gak liat... pingin liaat soale buat kepekaan juga.. hal perdemitan seru tp bikin syahdu juga bagi yg meliatnya....

  • Fandi Jember
    Fandi Jember 3 bulan yang lalu

    pinginya gak liat giniaan....
    tapi kalau liat pasti kepala pusing n mual trus.....
    tp kalau gak liat... pingin liaat soale buat kepekaan juga.. hal perdemitan seru tp bikin syahdu juga bagi yg meliatnya....

  • Nitha onik
    Nitha onik 3 bulan yang lalu

    Fany mrp roro fitria ya

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 3 bulan yang lalu +1

    jangan loh itu besok pagi kenapa jantung hilang sembuh love pacar

  • Sri Yanah
    Sri Yanah 3 bulan yang lalu

    Nonton sambil ngemil, makasih atas aploudnya๐Ÿ‘๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Didie Orange Orange
    Didie Orange Orange 3 bulan yang lalu

    Kamu suka maksa2 org untuk bongkarkan sesuatu yg rahsia... dan kamu roykiosy suka sangat cari masalah....haha bagi saya ini semua perbiatab bodoh...

  • Didie Orange Orange
    Didie Orange Orange 3 bulan yang lalu

    Teruk betul roby...bantak org tidak suka cara dan sikap kamu... รฝ

  • Gunawan Real
    Gunawan Real 3 bulan yang lalu

    Pasar hantu....di gunung lawu juga guede kononya...kak roy

  • Ardhito Kevin
    Ardhito Kevin 4 bulan yang lalu +1

    Haha mantab ni acara

  • Selly wahyu
    Selly wahyu 4 bulan yang lalu

    Hongkong hadir

  • kamprettt Suka Nyinyir
    kamprettt Suka Nyinyir 4 bulan yang lalu

    Orang ini kya kurang separo y gk nyambung klo diajak bicara..Agak janggal knp ktanya ilmu putih tp msih mempercayai batu yg menyembuhkan setau sy ilmu putih dng kekuatan yg batin yg berasal lngsung meminta kpd sang pencipta.

  • ni made ary swandewi
    ni made ary swandewi 4 bulan yang lalu

    Undang kak risa Saraswati dong...

  • Droid P7500
    Droid P7500 4 bulan yang lalu

    13.00 Roy kiyoshi "aku baru tahu ada pasarnya"..Sebenernya dia benar2 indigo dan bisa lihat g sih kok dia g tahu ada pasar dialam gaib ? Bukankah selama ini banyak orang awam sekalipun jika saatnya tepat akan bisa melihat pasar2 gaib yg biasanya ada di gunung2,masa seorang roy kiyoshi yg indigo & bnyk yg bilang "pendamping"nya kuat dia tidak tahu akah hal itu ??!Gmana menurut kalian ? Atau mungkin dia harus banyak belajar/menjelajah di dunia gaib yg kata orang yg "Bisa melihat" dunia gaib itu sangat luas..entahlah sy hanya orang awam yg percaya dengan gaib tapi tidak bisa melihat langsung..

    • Tini blitar
      Tini blitar 4 bulan yang lalu

      Droid P7500 menurut saya sih ok aza,,,,,biar nggak bnyk meng Amin ni,,,,,,biar nggak bnyk lg orang2 yg penasaran.....!!!

  • kendra agung
    kendra agung 4 bulan yang lalu

    tayang terus ya karma antv

  • IKe A
    IKe A 4 bulan yang lalu

    Ketawa..๐Ÿ˜๐Ÿ˜ kk roby ...yang lagi men keluar...bpk ibu..heeeee..

  • Burung Merpati
    Burung Merpati 4 bulan yang lalu +1

    Gak semua Pisces gitu kak roby, aku Pisces tp gak gampang nyaman, aku nikah sekali cerai trs skrg menjanda udah lbh dr 12 thn tp aku klu di deketin gak gampang nyaman, malah lebih ke mls ama laki2. (Maaf ya )

  • jro mardewi
    jro mardewi 4 bulan yang lalu

    Hongkong hadir ttp pngikuti acara karma,aku suka bngt ,Tuk plajaran buat kt..

  • Ning Tumining
    Ning Tumining 4 bulan yang lalu

    Bismillah mau tanya ya min . Apa ya kok banyak orang bilang dari jawa . Emang jakarta itu bukan tanah jawa apa ya . Binggung aku he he he peace

  • Pesek Cah ndeso
    Pesek Cah ndeso 4 bulan yang lalu

    Tetap setia dgn KARMAโคโค

  • Endry Darmadi
    Endry Darmadi 4 bulan yang lalu

    Acara dan peramal taiikk

  • Afkalau Afka
    Afkalau Afka 4 bulan yang lalu

    Hongkong hadir Tonight nonton Karma
    Sukses tyus Kak Roy and Kak Robby ๐Ÿ‘

  • Evi Listiana
    Evi Listiana 4 bulan yang lalu

    Makasih udah upload karma...Tp tlng diperbaiki Dr suara.mimik bicaranya di passin nd gambarnya jgn di blurrrrrrrrrrrr donk min

  • mikodesain
    mikodesain 4 bulan yang lalu

    kok robby jadi kurus

  • 1R4 aquariuz
    1R4 aquariuz 4 bulan yang lalu

    Iya aq percya klu khidupan alam gaib sma sprti khdpan manusiaโ€ฆada jga pasar,tokoโ€ฆyg tani jga ksawah ladang gtuโ€ฆaq prnh dengar crita dri padepokan singa luhur

  • Netta Varro
    Netta Varro 4 bulan yang lalu

    Aduuhhh aq ke tinggalan jauh...sekali....ngak tau kalau karma tayang lagi....salam kengen....biat 2 R...

  • maulin yasinta
    maulin yasinta 4 bulan yang lalu

    Kok nama ibu ku Uma harusnya yusma

  • sheza aqila
    sheza aqila 4 bulan yang lalu

    Karma sukses sellu.
    Kk robby sama koko roy moga seht sellu
    Favorite poko e acara karma mh toop

  • Wiji Astuti
    Wiji Astuti 4 bulan yang lalu

    mg sukses kk 2R

  • Wiji Astuti
    Wiji Astuti 4 bulan yang lalu

    kk 2R in asli yg baru y karma

  • Jumintten Amran
    Jumintten Amran 4 bulan yang lalu +1

    Bintang tamunya koq keliatan serem ya menurutku. Kayak hantu gitu he he he sorry.

  • DewicantikaPutri 101
    DewicantikaPutri 101 4 bulan yang lalu

    Roby seperti hbs sakit ..

  • Samuel Gower
    Samuel Gower 4 bulan yang lalu

    jangan di sensor penasaran

  • Zaza Ayu 01 Zaza
    Zaza Ayu 01 Zaza 4 bulan yang lalu

    Thnks min telat liat nihh hiikkkk๐Ÿ˜˜

  • Alea Wang
    Alea Wang 4 bulan yang lalu

    Robi jdi ilang ketanpananya, kya hbis sakit,keliatanya tmbh tua , jgn diet" yah robi seblm diet tampan gagah ganteng.moga sehat" trus yah robi

  • M. Hirza
    M. Hirza 4 bulan yang lalu

    acaranya diharamkan oleh mui, mereka sudah buat acara sendiri dan tv sendiri, tv 9 kl engak salah, bagi yg mengharamkan pindah channel aja atau engak usah ditonton. dah titik wkwkwk

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 4 bulan yang lalu

    Kenapa di blur si gambar nya si Roy astagaa

  • ู…ู†ุงุฑwarsih ุนู„ูŠmenooralid

    bahren hadir min mksh min

  • Watti Azza
    Watti Azza 4 bulan yang lalu

    Hongkong hadir. Makasih mimin

  • Randy Jati
    Randy Jati 4 bulan yang lalu +1

    Knapa harus di blur sih ?

  • Sky Phone
    Sky Phone 4 bulan yang lalu

    HONGKONG HADIR

  • Almira Salsabila
    Almira Salsabila 4 bulan yang lalu

    Eeh mas mas... Ada lagi toh acaranya. Jng pergi lagi ya.. Aq kadung lope lope nii. Singkirkan kedenggkian diantaara qt

  • Tini Maria
    Tini Maria 4 bulan yang lalu

    Gambar yg dilukis roy kok di sensor sih....jd kurang seru

  • Suzzy Love Red
    Suzzy Love Red 4 bulan yang lalu

    G usah disensor kali min gambarnya roy... Ga seru min๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  • Darjem jem
    Darjem jem 4 bulan yang lalu +1

    Yakinn yakin saiia Lupu Nonton KARMA,,
    Saiia ga boong,, ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
    ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Starry Night
    Starry Night 4 bulan yang lalu

    Admin sepanjang rnchgn baru karma lipsync tk seirama ketika berbual.

  • Liez Lr
    Liez Lr 4 bulan yang lalu

    alhamdulilah.....roy~roby hadir lg....kangen nih....

  • muisma irul
    muisma irul 4 bulan yang lalu

    Kendal,dihongkong hadir...
    Kak Roy kak Robby mksh...karma is good and best banyak manfa'atnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Eni Nabila
    Eni Nabila 4 bulan yang lalu +1

    Acara karma sekarang gambar setan'a ko di blur si gk seru gk bisa lihat gambar'a kak roy

  • Nofi Yanti
    Nofi Yanti 4 bulan yang lalu

    Baru sempet nonton R2

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 4 bulan yang lalu

    acara karma tgl 4 agustus ko gak ada sich .....

  • Iyanna Ajjah
    Iyanna Ajjah 4 bulan yang lalu

    Kak roby...kangen rambut yg dlu deh๐Ÿ˜

  • Freddy Gunawan
    Freddy Gunawan 4 bulan yang lalu

    Usul ke min..klo ada partisan pingsan sediakan tandu aj yg kayak sepak bola

  • Yani Q
    Yani Q 4 bulan yang lalu

    hdir yg pertama

  • Rahmawati Umi
    Rahmawati Umi 4 bulan yang lalu +1

    Pokoknya karma Mantap koko Roy kiyosi dan kaka robby purba di beri sehat selalu ๐Ÿ‘like

  • cinta kirana
    cinta kirana 4 bulan yang lalu +1

    wahhh hpku Rusak
    Suara dan orangnya ga sesuai

  • Latifah Dwi
    Latifah Dwi 4 bulan yang lalu

    kok gak pas sih antara suara sama gerakan mulutnya.

  • Latifah Dwi
    Latifah Dwi 4 bulan yang lalu

    kok gak pas sih antara suara sama gerakan mulutnya.

  • Latifah Dwi
    Latifah Dwi 4 bulan yang lalu

    kok gak pas sih antara suara sama gerakan mulutnya.

  • Risma Andri
    Risma Andri 4 bulan yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Romi An
    Romi An 4 bulan yang lalu +1

    Karma the best

  • YUNI YOLLANDA
    YUNI YOLLANDA 4 bulan yang lalu +1

    Hadir,,,acara kesukaanku

  • Ani 214
    Ani 214 4 bulan yang lalu

    Taiwan hadir

  • Tulip Fosar
    Tulip Fosar 4 bulan yang lalu

    Jadi tki aja ,kerjaan halallll

  • ida aja oke
    ida aja oke 4 bulan yang lalu +1

    yg aku tugu ini yg baru ya eeeeeehhhhh

  • Lia purnama sari
    Lia purnama sari 4 bulan yang lalu

    Yg bener donk biar jelas ngelihat lukisan .ka Roy itu jgn seperti suram begtu .

  • Lia purnama sari
    Lia purnama sari 4 bulan yang lalu +1

    Sukses sllu ka Roy dn ka Roby poko nya ๐Ÿ˜˜

  • ling lung
    ling lung 4 bulan yang lalu

    aneh kursi plastik ya di bakar ya pasti apinya besar

  • Purwati Madiun
    Purwati Madiun 4 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr wb ,, salam cinta dari Hongkong mas Robby mas Roy , sehat selalu ya ..

  • Dita Chamelia
    Dita Chamelia 4 bulan yang lalu +1

    Good
    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’—

  • Dij Dhhd
    Dij Dhhd 4 bulan yang lalu +1

    Mas Roby, Ko Roy, Tim Acara Karma sukses slalu
    DiTunggu Tayangan Berikutnya

  • zulkarnaen naen
    zulkarnaen naen 4 bulan yang lalu

    Partisipan sem terlalu sombong,,, hanya karena batu tuhan diduakan,,,, Aku percaya Hanya satu batu yg berguna di dunia ini yaitu batu kali,,, kalau di kasih 10 kubik sdh lumayan buat pondasi bikin rumah,,sem Sem Lo tolol goblok,,, Lo mau jd ponari tp kelewat umur,,,,

  • Eli Sobari
    Eli Sobari 4 bulan yang lalu

    Pasang susuk kl mau meninggal susah sakaratul maut nya

  • SB' kokBERAK
    SB' kokBERAK 4 bulan yang lalu

    Anj*ng seram lagunya

  • Defy aza
    Defy aza 4 bulan yang lalu

    Gambar buram suara nga pas di tambah volume nya kecil uufffff jadi mls

  • Defy aza
    Defy aza 4 bulan yang lalu

    Knp semakin banyak yang mengemari semakin nga karuan suaranya ama gerak mulut nya di tambah layar nya buram