Tap to unmute

Perasaan Ngga bisa BOHONG Kalau emang jodoh ga Akan Kemana. WILVER BALIKAN DUBAI JADI SAKSI???

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2022
  • thankyou for watching
    SOCIAL MEDIA
    Instagram : @bramastavrl
    VBI Agency
    CP: Christian Wijaya +62 813-8031-8765
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 981

  • Monica Kwok
    Monica Kwok 8 bulan yang lalu +29

    Sukses selalu kk. Verrel❤

  • Opitrasia04 Op123
    Opitrasia04 Op123 8 bulan yang lalu +13

    Kyk pacaran gk ada beda nya dari dulu semoga jodoh ya wilver idola kuuu. 😍😍

  • Lilis Riani
    Lilis Riani 8 bulan yang lalu +10

    Uwuuuuuu bangetttttt😍 semoga langgeng terus wilverrrr ... 🎉

  • Jum Minah
    Jum Minah 8 bulan yang lalu +17

    Y Alloh semoga bisa bersatu wilverr amiiiin

  • iwan tjiu
    iwan tjiu 8 bulan yang lalu +9

    entah kenapa aura mereka kalau lagi bersama beda aja dari sebelumnya :)

  • Farida Tw
    Farida Tw 8 bulan yang lalu +28

    Semangat lhat couple ini..

  • Noolina Lina
    Noolina Lina 8 bulan yang lalu +16

    Ya Allah semoga kalian brdua brjodoh sneng bgt liat kalian brdua smngt wilver..🤲🤲💖💖

  • avan ndi
    avan ndi 8 bulan yang lalu +13

    Seneng banget ngeliat kalian
    Bersama lagi semogah berjodoh amiiiiiiiiin 🤲🤲🤲🤲🤲

  • iwan tjiu
    iwan tjiu 8 bulan yang lalu +21

    semoga tuhan mempersatukan kalian kembali untuk selamanya
    wilver yuk balikan

  • Deni Rosandi
    Deni Rosandi 8 bulan yang lalu +5

    Semoga ada jalan terbaik untuk kalian berdua insyaallah jodoh gak akan kemana 🤗

  • Lilis Syifa
    Lilis Syifa 8 bulan yang lalu +33

    Yuhuu....dpet notif auto klik demi wilverr:)

  • Tri Trinil
    Tri Trinil 8 bulan yang lalu +25

    Seneng banget liat kebersamaan wilver 😍semoga berjodoh 😍

  • v
    v 8 bulan yang lalu +24

    Baper kalau lihat kalian wilver..klau tiap hari lihat gini wah bahagia bnget dan happy banget..

  • Greta Kurniawan
    Greta Kurniawan 8 bulan yang lalu +22

    Banyak memory2 yg indah dari waktu ke waktu . Dari masa perkenalan pertama , masa PDKT, masa berpacaran, masa putus & sekarang dipersatukan kembali oleh Allah .Semoga berjodoh sampai akhir hayat ,mempunyai anak2 yg ganteng2 & cantik2. Semuuaa nya history ngegemesiiiin ❤️ hahaha...., seperti kita semuaaa fans WILVER yg merasakan jatuh cinta 👍👍❤️❤️
    Dijaga Wilonya yaa Rel, jangan sampai hilang lagi ❤️❤️

  • mama_αrindra
    mama_αrindra 8 bulan yang lalu +22

    Alhamdulilah , kita semua ikut bhgia kalau wilver kembali lagi , smg berjodoh d langgeng sampai ke dlm ikatan suci

  • Mis Darinah
    Mis Darinah 8 bulan yang lalu +23

    Do'a terbaik buat wilver

  • Sofiaimutz Sofia
    Sofiaimutz Sofia 8 bulan yang lalu +19

    Smoga Allah mempersatukan wilver sampai menua bersama🤲🤲🥰🥰🥰 seneng banget bisa liat wilver jalan bareng lgi.. baper Mulu liatnya 😍😍

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      Amin

  • Ivanna
    Ivanna 8 bulan yang lalu +26

    Adoooohh baper se-Indonesia Raya liat duo couple ini bahagia akutuh

  • Ling Ling YouTube Channel
    Ling Ling YouTube Channel 8 bulan yang lalu +17

    Udh putus bertahun tahun gak sia sia para Wilver betahan sampek detik ini, terimakasih untuk kebahagiaan yg kalian bagi ❤️

  • Amanda Silviaputri
    Amanda Silviaputri 8 bulan yang lalu +15

    Seneng banget liat kalian bersama lgi idolaku wilver😍 smoga berjodoh slamanya dn sukses slalu buat kalian berdua

  • Faustina Marissa
    Faustina Marissa 8 bulan yang lalu +40

    Aaaauuuu,, wilver pasangan sejuta umat 😍😍♥

  • Nesia Jumiah
    Nesia Jumiah 8 bulan yang lalu +12

    Suka suka sukaaaaaaaaaaa bngitttt liat kalian berdua q doakan smoga wilver berjodoh

  • Irond British
    Irond British 8 bulan yang lalu +18

    Lenggang sampe maut memisahkan untuk Verrel dan willona ♥️♥️♥️

  • Rizka Nadya Nurmaya
    Rizka Nadya Nurmaya 8 bulan yang lalu +11

    Kok gue senyum2 sendiri liat mereka arghh baper banget lohh!!

  • Mba Syipah
    Mba Syipah 8 bulan yang lalu +25

    Bismilah wilo verrel jodoh dunia akhirat...amin yra...

  • spb
    spb 8 bulan yang lalu +69

    Semoga bersatu lgi klo jodoh gk akan kemana

  • Ayu Rahayu
    Ayu Rahayu 8 bulan yang lalu +13

    Semoga kalian bersatu lagi, pasangan yang sangat cocok🥰

  • sekar saputra
    sekar saputra 8 bulan yang lalu +16

    cuma sama kalian,, mood ku kembali happy . smoga bener" bersatu sampe ketempat yg paling halal amin .

  • Bogor Raya
    Bogor Raya 8 bulan yang lalu +24

    MasyAllah senang nya liat wilver bersama" lagi , Semoga wilver jodoh dunia & akhirat 🤲🏻

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      JODOH

  • Fatma Mou
    Fatma Mou 8 bulan yang lalu +14

    Bahagia bgt liat kebersamaan kalian,,doa trbaik buat wilverkuh,,semoga langgeng,aamiin😍

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      Amin...semoga diberi kelancaran

  • dolit
    dolit 8 bulan yang lalu +26

    Ya Tuhan...berkahilah...cinta tulus ini...wilver

  • Lirak-Lirik Channel
    Lirak-Lirik Channel 8 bulan yang lalu +14

    Seneng bgt intinya , smoga berjodoh aamiin

  • Dy yd
    Dy yd 8 bulan yang lalu +16

    Alhamdulillah.....
    Semoga kalian berjodoh dan segera menikah aamiinn 😇😇🥰

  • Dina Wahyuni
    Dina Wahyuni 8 bulan yang lalu +33

    Love you WILVER🥰🥰.. DO'A yg terrrbaik buat kalian berdua.. Bahagianya Hatiku😊 semoga kalian berjodoh dunia akhirat Aamiin,

  • Gea Ilmiyati
    Gea Ilmiyati 8 bulan yang lalu +12

    Seneng banget liat wilver semoga kalian berjodoh.. doa terbaik buat kalian wilver couplle terfavorit

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      Amin

  • Suyeti Chanel
    Suyeti Chanel 8 bulan yang lalu +133

    Bener rell, pembawa hoki bgt wilo tuh. Aku yakin sih kalo kalian bisa bersama (nikah) ga kebayang gmn hebohnya dan pasti rezekinya ngalir deras. Amin InsyaAlloh yaa yg terbaik buat kalian😇

  • Rahma Wati
    Rahma Wati 8 bulan yang lalu +17

    Benaran balikan nih?? Yaallah bahagianya kalau mereka sama2 lagi 😍😍😍

  • IRI BILANG BOSS
    IRI BILANG BOSS 8 bulan yang lalu +10

    Kliatan bnget wilver..msih sling syang..sling cinta..smoga berjodoh y Wilver..VB..perjuangin cinta kalian ber2

  • Alif Khoirunnisa
    Alif Khoirunnisa 8 bulan yang lalu +14

    Iya mereka memang masih saling mencintai..seneng dech liatnya

  • Lenys maniz
    Lenys maniz 8 bulan yang lalu +20

    Tak bosan " aqw mendoakan wilver semoga berjodoh langgeng menua bersama Aaaaminnnn

  • Sisivina Vina
    Sisivina Vina 8 bulan yang lalu +961

    Kelihatan bangett kalo verel sama Wilona masih saling cinta masih saling sayang , aq berdoa semoga kalian berdua berjodoh Amiiiiin ya Allah Amiiiiiiin, sumpah aq Seneng bangettttttt bisa lihat kalian seperti ini lagi , Seneng bangettttttt

    • estimarth
      estimarth Jam Yang lalu

      So sweet...Happy kalian..happynya fans Wilver seluruh dunia..perjuangkan Wilo ya Rell...sampai sah dan menua bersama. Your
      Endless love-Wilo

    • susi Sofiaty
      susi Sofiaty 8 bulan yang lalu

      @Indah Dinanti eh.. Fans sono pd kepi

    • stefanie lie
      stefanie lie 8 bulan yang lalu +2

      Amin

    • Satia Sanjaya
      Satia Sanjaya 8 bulan yang lalu +5

      Aamiin ya allah

    • Johan Mewengkang
      Johan Mewengkang 8 bulan yang lalu +2

      Desperado😱😱😱😱

  • Fitri Rejeki
    Fitri Rejeki 8 bulan yang lalu +9

    Semoga bisa tetap bersatu walaupun hingga ke jannah, Aamiin....

  • Lena Juliyana
    Lena Juliyana 8 bulan yang lalu +8

    ndak kuat liatnya,baper parah,menunggu vlog selanjutnya 🔥

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      Betul

  • Lifya Rizaa
    Lifya Rizaa 8 bulan yang lalu +19

    Berharap banget mereka bisa sampe ke jenjang pernikahan:)

  • Rida Purnamawati
    Rida Purnamawati 8 bulan yang lalu +8

    Yaalloh nonton sambil senyum2.. semoga berjodoh kalian ..aamiin

  • Mukhsin Sengon Channel
    Mukhsin Sengon Channel 8 bulan yang lalu +74

    Yeeyyy idola gua wilver...
    Ayo wilver's...kita kawal mereka sampe halal

  • Imaculada Costa
    Imaculada Costa 8 bulan yang lalu +13

    Pasangan paling Serasi semoga berjodoh wilver From Timor Leste

  • Tantri Suharto
    Tantri Suharto 8 bulan yang lalu +75

    Gak pernah ikutin cerita mereka, tapi pas mereka liburan bareng tahun ini jadi ikutin juga, seneng lihat mereka jadi kebawa suasana ikut senyum2 sendiri. . . 🤭🤭🤭

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu +3

      Sama . ..

  • Ardian Pratama
    Ardian Pratama 8 bulan yang lalu +9

    Rindu bngt liat kemesraan kalian berdua

  • Juli
    Juli 8 bulan yang lalu +12

    Seneng banget liat wilver kembali bersama lagi..doa terbaik buat wilver semoga wilver berjodoh...amin..salam dari medan..

  • TAmi Isabella
    TAmi Isabella 8 bulan yang lalu +128

    Semoga berjodoh ya alloh , aamiin🤲🤲 bikin penasaran aja ya nungguin vlog² berdua ini🥰🤩

  • Keisha_Azzahra
    Keisha_Azzahra 8 bulan yang lalu +4

    Couple yg di tunggu2,,semoga kalian jodoh,,biar makin sukses

  • Kiki Riski
    Kiki Riski 8 bulan yang lalu +8

    Seneng ya lihat mereka... Adem... Semoga selamanya begini ❤️❤️

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      Adem banget

  • Sagung Anggun
    Sagung Anggun 8 bulan yang lalu +27

    jodoh gak pernh kmna, Tuhan baik bngt smoga tahun 2022 menjadi awal yg baik untuk kak willo dan kak verel smoga ada kabar keseriusan berdua

  • Sanna gultom Sanna gultom
    Sanna gultom Sanna gultom 8 bulan yang lalu +6

    Doaku slalu buat wilver berharap sampe ke jenjang pernikahan.

  • Zlatan Ibra Pranata
    Zlatan Ibra Pranata 8 bulan yang lalu +56

    Masya Allah cantik baby wilo pake kerudung/hijab..
    Suka bgt..

  • NadiF 01 AliF 02
    NadiF 01 AliF 02 8 bulan yang lalu +17

    Ga ada bosennya ngeliat kalian berdua sesibuk apapun pasti disempet sempetin deh. Ta mau ketinggalan kabarnya.

  • Shofy Apink
    Shofy Apink 8 bulan yang lalu +13

    Serius balikan ,,suka bngt melihat mereka balikan

  • Zakiyahhh dewii
    Zakiyahhh dewii 8 bulan yang lalu +13

    Semoga cepet nyusul hito deh pingin bgt melihat mereka jalan bareng lagi

  • Melly Melly
    Melly Melly 8 bulan yang lalu +206

    Pasangan yg ngga norak, ngga lebay, attitude nya ok. Stay humble, stay down to earth, and stay in love with each other

  • Riza Dwi Utami
    Riza Dwi Utami 8 bulan yang lalu +18

    Seneng bgt 🥺❤️

  • Anik Wulandari
    Anik Wulandari 8 bulan yang lalu +9

    Cinta tau harus berlabuh dihati siapa.... Jodoh takkan tertukar.... Semoga wilver selalu bersama.....

  • Mba Syipah
    Mba Syipah 8 bulan yang lalu +17

    Kebersamaan kalian banyak membuat orang lain ikut bahagia. Semoga secepatnya bersatu jadi pasangan halal. Amin yra....

  • ani retno
    ani retno 8 bulan yang lalu +12

    Kalian tuh bener bner pasangan terbest, teruwuwwww, gapapa go publiknya pelan pelan dulu tau tau lamaran atau nikah gitu aja yakan. Aamiin. Semoga kalian berjodoh, i love you kalian berdua couple favorite❤❤❤

  • Anna Tam50
    Anna Tam50 8 bulan yang lalu +12

    aku ulang trs pas varrel ngusap rambut dd wilo, cinta kasihnya sangat TULUS DAN SERIUS...semoga lekas menyatu menua bersama...bahagia selamanya...salam dari hk

  • Sumpell Pesek
    Sumpell Pesek 8 bulan yang lalu +31

    Pasangan paling serasi..semoga berjodoh amin

  • BRIYANTARI SISKA
    BRIYANTARI SISKA 8 bulan yang lalu +9

    Perasaan emang gabisa Bohong kalo jodoh gakan kemana 😍

  • Irma Nakatshu
    Irma Nakatshu 8 bulan yang lalu +115

    Aku ibu 2 anak...tp kenapa kalo aku lihat kalian berdua romantis kek gini jd bahagiaaaaa bangettt yah,,semoga kalian bahagia berjodoh dunia akhirat.. Aaminn

    • Nurjanah Anih
      Nurjanah Anih 8 bulan yang lalu +1

      Sama bun..anak saya mlah udah gadis..malaj nggak kaya saya gini biasa aja..tp emak nya ini kalo liat wilver berasa kaya lagi jatuh cibta lagi..bhgia bgt ya..

    • tinyyules
      tinyyules 8 bulan yang lalu +1

      Sama bund ak ank dua ..berasa kyk anak ABG klok nonton mereka

  • Mba Syipah
    Mba Syipah 8 bulan yang lalu +8

    Semoga ini do'a verrel yang di dengar allah. Dapet jodoh di dubai. Dan jodohnya wilona...amin amin amin yra....

  • REeZaRa
    REeZaRa 8 bulan yang lalu +5

    Masya Allah wilona mau pakai jilbab gitu.. Walaupun bukan muslim, dia tau bagaimana menghormati agama lain..
    Semoga lama² bisa Mualaf

  • Warsi Rohani
    Warsi Rohani 8 bulan yang lalu +79

    Happy lihat kln bersama lg dn smg kln berjodoh amiiiiiin....yrb

  • Wiwin Ferlita
    Wiwin Ferlita 8 bulan yang lalu +16

    Ikut seneng dehh sama kalian ini....semoga cepet dihalalin ya biarpun beda agama.....semoga berjodoh

  • Irta Bp
    Irta Bp 8 bulan yang lalu +13

    Ya Allah pasangan yang selalu dinantikan,dirindukan bersama.....semoga kalian segera menikah......pasangan yang sangat serasi...... aminnnnnnn......kepelaminan

  • LEYjg
    LEYjg 8 bulan yang lalu +4

    😍💖WILVER💖😍..sepasang kekasih yg baik dan pengertian..Idola kmi semua..
    Semoga kalian selalu mendapatkan kebaikan dri smua segi dan semoga cita-cita kalian tercapai..

  • hs_imaima
    hs_imaima 8 bulan yang lalu +20

    Seneng bangetttt dan baper bangetttttttttt......
    Senyum" sendiri nonton kalian bisa begini lagiii :)

  • dolit
    dolit 8 bulan yang lalu +138

    Pasangan paling pas...pas beda pendapat gemesin...pas romantis ya gemesin

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 8 bulan yang lalu +10

    Bisa kali main sinetron bareng judul nya:KAMULAH TAKDIRKU ditunggu bgt 2022 Wilver kembali bersinar.hehe

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 8 bulan yang lalu +12

    Pengen cpt2 liat WILVER happy ending tahun ini,semoga WILVER berjodoh dan menikah dan dimudah2an,dilancarkan niat baiknya,Aamiin

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      Amin

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu

      Amin

  • Rohma Milyaaa
    Rohma Milyaaa 8 bulan yang lalu +40

    Seneng bgt lihat wilver bersama lagi, romantiss, pasangan yang serasii bgtt, semoga wilver bisa bersatu sampai ke pelaminan, aamiin...

  • Kay Karso
    Kay Karso 8 bulan yang lalu +37

    Wilona & Verrel cocok,sama" gak banyak tingkah....ah sudah lah smoga kalian berjodoh💞

  • Vina valentz
    Vina valentz 8 bulan yang lalu +13

    ye Allah satukan lah wilver dalam ikatan pernikahan 🤲🤲

  • v
    v 8 bulan yang lalu +32

    Senang banget lihat Wilver kembali lagi secepat nya ke jenjang pernikahan aminn

  • 2C_077_Oktaviana Kharisma Putri
    2C_077_Oktaviana Kharisma Putri 8 bulan yang lalu +4

    Gemes ihhhh mo nangisss klo liat mereka barengg:(
    Ngeship dari duluuuu

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 8 bulan yang lalu +6

    Ngikutin perjalanan cinta WILVER bnr2 bikin greget bgt,kapan sih kalian berdua happy ending,pokoknya ditunggu bgt 2022 ada vlog lamaran

  • Sofi Meli yolanda
    Sofi Meli yolanda 8 bulan yang lalu +72

    Saya senang sekali lihat kk wilona dan kk verrel,semoga kalian bisa di persatukan lagi dan sampai jenjang pernikahan, aminnnn:)

    • Sharina Saarani
      Sharina Saarani 8 bulan yang lalu +1

      Aamiin

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu +2

      Aamin...semoga mereka menikah dan bahagia selamanya

  • Jelitri Putri
    Jelitri Putri 8 bulan yang lalu +25

    Langsung nikah wilver anaknya pasti imut bgt ni,Wilver nya cantik ganteng 😊😊

  • Yanti Diyanti
    Yanti Diyanti 8 bulan yang lalu +4

    Kapan si liat kalian diatas pelaminan...
    Wilver kesayangan 💓😍
    Semoga beneran CLBK yaa ...😊

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 8 bulan yang lalu +4

    Kalian berdua emang udh saling nyaman bgt kayanya,apalagi tiap liburan 2 keluarga selalu happy bgt,tinggl nunggu lamaran dan menikah aja kaya nya tahun ini,Aamiin

  • RichBrother's stories
    RichBrother's stories 8 bulan yang lalu +8

    Aku paling suka lihat pasangan ini ya tuhan persatukan lah mereka🙏😇💜💜

  • Mimin Ryn
    Mimin Ryn 8 bulan yang lalu +10

    Rell kalo Masi syang perjuangin .. jgan smpe menyesal dikemudian hari, hidup cuma 1 kali !!!! Dukung wilver smpe halal .. Masya Allah tabarakallah

  • Gelbi Artamonika
    Gelbi Artamonika 8 bulan yang lalu +126

    Hmmm nggak sabar pengen liatt,semoga bener bener balikan yaa aminn❤️

  • Dayu Andayani
    Dayu Andayani 8 bulan yang lalu +4

    semoga berjodoh jadi sahabat😍

  • Yolanda
    Yolanda 8 bulan yang lalu +6

    Senyuman verrel dan willo emng lepas mengadung arti ahhh cocwet aplg mami willo sprti bakalan setuju sama verrel. Senang banget rell liat kamu ma willona lg emng kalian cocok klo bersama.berjodoh Aamiin

  • Muhammad Idris
    Muhammad Idris 8 bulan yang lalu +5

    Ikut bhagia liat kalian blikn lgi ...
    Moga jodohh ya

  • Willy Anas
    Willy Anas 8 bulan yang lalu +52

    Makasih wilver atas kebahagiaan ini. Dulu kecewa melihat kalian putus. Setlh bertahun2 menunggu...akhirnya lihat kalian bersama lgi. Smoga berjodoh menua bersama...lov u wilver

  • Yunita Perdana
    Yunita Perdana 8 bulan yang lalu +22

    Doa yng terbaik buat wilver....semoga besatu kmbali sperti dulu lagi....amin🥰🥰

  • erji lelan
    erji lelan 8 bulan yang lalu +3

    Aaawww so sweet🥰🥰semoga cepat nikah yha kesayangan berdua❤❤

  • iwan tjiu
    iwan tjiu 8 bulan yang lalu +4

    semoga wilver berjodoh

  • Rindiani Rolia
    Rindiani Rolia 8 bulan yang lalu +6

    yay balikkan wilver !!

  • nana rendo
    nana rendo 8 bulan yang lalu +12

    Tiap vlognya verrel pasti ada foto lawas mereka, jgn2 verel masih simpan kenangan2 mereka semoga berjodoh......Amin

    • dolit
      dolit 8 bulan yang lalu +3

      Aamin