Tap to unmute

Ini Kronologi Aksi Heroik 2 Prajurit TNI AD yang Lawan 9 Begal di Jakarta Selatan!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Mei 2022
  • JAKARTA, KOMPAS.TV - Lebih berhati-hati dan waspada saat berkendara, terutama dini hari, untuk menghindari pembegalan!
    Jurnalis Kompas TV, Vedrizqa Ananda, berada di lokasi kejadian di Jakarta Selatan melaporkan kronologi prajurit TNI AD menggagalkan aksi begal.
    Ya, dua prajurit TNI Angkatan Darat (TNI-AD) menggagalkan aksi sembilan begal di wilayah Jakarta Selatan.
    Prajurit TNI AD yang diserang, melawan dan menangkap satu pelaku.
    Pelaku dibawa ke Polsek Kebayoran Baru dan ditahan.
    TNI AD menyatakan, dua prajurit Kodam Jaya itu diserang seusai berbelanja kebutuhan pokok di Pasar Kebayoran Baru.
    Saat perjalanan pulang, korban diserang sembilan orang menggunakan sepeda motor.
    Setelah melawan, satu pelaku ditangkap dan pelaku lain dalam pencarian polisi.
    Pelaku yang ditangkap adalah warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
    Dari kejadian ini, TNI AD mengapresiasi tindakan prajuritnya sebagai bentuk menjaga keamanan warga dari aksi kriminalitas di jalanan.
    Dari keterangan resmi TNI AD; saat pelaku terjatuh dari motornya, kedua prajurit TNI-AD tersebut berbalik melakukan perlawanan.
    Diduga, dalam melancarkan aksinya, sembilan pelaku tersebut dalam pengaruh minuman keras atau alkohol.
    Artikel ini bisa dilihat di : www.kompas.tv/article/287078/...

Komentar • 9 041

  • tendi rustandi
    tendi rustandi 4 hari yang lalu +589

    Kami sebagai prajurit TNI tidak perlu sanjungan yg berlebihan yg kami inginkan negara yg kita cintai aman tentram tidak ada ketakutan untuk beraktivitas 🙏

    • Hj. Tety sumemi
      Hj. Tety sumemi Jam Yang lalu

      Ni Bu

    • Peretas Hack Account
      Peretas Hack Account 5 jam yang lalu

      PD sekali bapak mengatakan disanjung secara berlebihan 🤣.
      Kami sebagai rakyat akan menyanjung para oknum polisi, TNI, aparatur sipil negara yg bagus dalam bertugas.
      Lagipula sanjungan rakyat kepada kalian yg bagus bertugas, sudah berbentuk pajak yg kami bayar, yg nanti nya akan menjadi APBN untuk menggaji kalian.
      Logika berpikir nya dipertajam lagi ya pak. Banyak-banyak baca buku.
      Jadi, tidak usah berlebihan, apalagi terlalu Percaya Diri tinggi ya pak.

    • Chairul Nasution
      Chairul Nasution 7 jam yang lalu

      Mntab

    • Mas Aang
      Mas Aang 11 jam yang lalu

      Apa kita harus selalu berharap yang dibegal cukup para aparat saja biar tidak terjadi ketimpangan hukum? Kan konyol juga!

    • Mas Aang
      Mas Aang 11 jam yang lalu

      @Beni Sahara terbunuh dan tidak terbunuh itu bisa sengaja dan tidak sengaja makanya ada terencana dan tidak terencana...nah kalo tidak sengaja sedangkan kita keadaan jadi korban yang membela diri malah jadi tersangka apa itu tidak membagongkan...cctv udah banyak yang kesebar mengenai pembegalan di lapangan, gak perlu dijelaskan seperti apa keganasan para pembegal itu

  • BILA 17
    BILA 17 2 hari yang lalu +26

    Bangga kepada TNI, Rakyat bersama TNI

  • Chep and anisa
    Chep and anisa Hari Yang lalu +14

    Saya bangga kepada semuaa TNI..yg telah melawan kejahatan tapi saya berharapa bagi para TNI bagi warga sipil/masyarakat biasa yg melawan begal..tolong di bela..karna masyrakat biasa juga bisa jadi luar biasa di mata orang yg tepat

  • Pondok Domba
    Pondok Domba 2 hari yang lalu +12

    Bangga dengan Prajurit TNI, Tetap semangat menjaga NKRI Jaya

  • Buyung Ganti
    Buyung Ganti 3 hari yang lalu

    Aku bangga sama TNI 👍👍

  • Edy Boncel
    Edy Boncel 4 hari yang lalu +50

    Ilove TNI.. SELALU DIHATI RAKYAT INDONESIA

    • Mansyur Lesmana
      Mansyur Lesmana 22 jam yang lalu

      para ortu mestinya perhatikan teman anaknya kalau mereka keluar rumah kemana tujuanya jangan mudah percaya kepada anak

  • RAFFA ADI
    RAFFA ADI 4 hari yang lalu +2

    Bravo TNI, kita rakyat sipil bangga padamu..

  • Enny Brawijaya
    Enny Brawijaya 3 hari yang lalu +1

    👍😎👍hidup TNI ,sy bangga dgn keberanian kalian 👍 tetap Jayaaaaaa Aparat kebanggaan kuuuuuuu 👍🙏👍🙏👍🙏👍

  • John Wibowo
    John Wibowo 7 hari yang lalu +3063

    Tentara aja dibegal, apalagi kita yg sipil😭😭😭 Tolong perhatiannya pemerintah untuk keselamatan warga negaranya diprioritaskan🙏🏻🙏🏻🙏🏻 karena kami warga negara Indonesia butuh kenyamanan, keselamatan dan kesejahteraan🇮🇩🇮🇩🇮🇩

    • Nedi Sandra
      Nedi Sandra 16 jam yang lalu

      Karena hukum di indo lemah,, makanya sampah kriminal merejalela

    • @ku&K4Mu
      @ku&K4Mu Hari Yang lalu

      Gak heran kalo begal ketangkap langsung di hakimi masa, sadisnya gak pandang bulu..

    • yt Sakareupna
      yt Sakareupna Hari Yang lalu

      @Kurohiko gak bisa,karna banyak oknum yg merasa di rugikan dengan sangat amannya kondisi Indonesia 🤣

    • satria nada audien's
      satria nada audien's Hari Yang lalu

      Begal adalah musuh masarakat

  • Erick Frans Entertaimant
    Erick Frans Entertaimant 14 jam yang lalu +1

    Kalau Masyarakat Biasa di Begal, Mungkin Udah Hilang motor atau bahkan Nyawa ya bisa hilang. TOLONG pihak Kepolisian yang Terhormat Jaga Kami Dan Beri Kenyamanan kepada Masyarakat... Kami Warga Biasa Butuh Perlindungan dari Komplotan Begal2 ini...

  • Cihung Wanara
    Cihung Wanara Hari Yang lalu

    Hati" saudaraku di manapun kalian berada yg masih rawan dengan adanya begal. Semoga kalian selalu di berikan keselamatan 🙏

  • Maman Sulaeman
    Maman Sulaeman 3 hari yang lalu +2

    Bravo TNI
    Basmi para perusuh .
    Rakyat bersama tni

  • Ade Salman
    Ade Salman 2 hari yang lalu +10

    TNI yg paling mengerti Rakyat Indonesia. Yg paling sayang sm Rakyat. Yg sllu ada untuk Rakyat. Yg tdk.pernah memeras uang Rakyat....bahagia sllu buat TNI...TNI sllu ada di hati kami.

    • Bohel77
      Bohel77 Hari Yang lalu

      Tni nya di tangkap ga bro hahah

  • Mas Arul Gaming
    Mas Arul Gaming 3 hari yang lalu +1

    *Pokoknya TNI selalu dihati* 😍😍😍

  • CGMC TV
    CGMC TV 3 hari yang lalu +33

    Pemerintah harus bertindak tegas terhadap begal yg ada sejak lama Di Indonesia ini, ambil langkah tegas secepatnya, kalau perlu siapkan anggota khusus untuk menangani ini, kapan Indonesia jadi negara maju jika ini terus terjadi di Negara ini, kalau sampai negara luar tahu, Wisata Indonesia pasti di hantui kerugian berkepanjangan.

    • Johari Palmer
      Johari Palmer 2 hari yang lalu

      Nda bisa dihilangkan bos, seni kehidupan harus ada Yin dan Yang

    • izzat hadi
      izzat hadi 2 hari yang lalu

      begal itu apa ye?

  • Adnan Suhendar
    Adnan Suhendar 3 hari yang lalu

    BRAVO TNI, AYO SEMUA MASYARAKAT KITA YANG BAIK DAN BERAKAL SEHAT BERSAMA TNI, SIKAT...HAJAR BEGAL YANG TIDAK BERMORAL DAN TAK BERAHKLAQ ITU, SELALU MERESAHKAN MASYARAKAT.

  • Anda Panjol
    Anda Panjol 4 hari yang lalu +60

    Hatii saya tetepppp TNI no 1 tiada yang laennnn.....bravo TNI indonesia.semngattt makasihhh jaga tanah airr ini..

    • Aris Mario
      Aris Mario 2 hari yang lalu

      Tetap TNI yg di hati kalau yg satu nanti dulu

    • Yosi Amelinda
      Yosi Amelinda 2 hari yang lalu

      Klo POLRI?🤣

    • Rozystreak fishing
      Rozystreak fishing 2 hari yang lalu +1

      CUMA TNI SAJA

    • Naomi Andara
      Naomi Andara 2 hari yang lalu +1

      Iyyaaa okeee,,, TNI dihati,,,
      Tp kan di berita vidio ini bukan lg jaga negara, tp lg jaga diri,, hadeuhh,,,

  • Sitti Irma
    Sitti Irma 7 hari yang lalu +581

    Saya sebagai masyarakat sipil merasa bangga dengan adanya TNI AD. Bravo TNI
    Tetaplah menjadi pelindung rakyak

    • SF Phardi
      SF Phardi Hari Yang lalu

      @Arbyw arbyw cctv hanya bisa rekam doang tdk menyelesaikan masalah.
      Buang buang duit saja

    • HALMAHERA SHOOT
      HALMAHERA SHOOT Hari Yang lalu

      KALAU SAYA LEBIH BANGGA MELIHAT POLANTAS YG SELALU MENERTIBKAN PENGENDARA DI JALAN RAYA. 🤣🤣🤮🤮🤮

    • Arbyw arbyw
      Arbyw arbyw 3 hari yang lalu

      @El Bento bener juga si semua pakai duit baru bisa di urus, Indonesia ku memang begitu

    • El Bento
      El Bento 3 hari yang lalu +2

      @Arbyw arbyw buang2 duit negara..
      Klo mau pasang, pake duit sendiri aja klo mau..
      Yg udah2 bnyak korban begal terekam CCTV gk pernah di usut aparat, klo ada duit nye baru jln..
      Lagi udh jadi tugas aparat kepolisian buat patroli yg ship malam kan bisa setiap polsek suruh berpencar anggota nya buat patroli..

    • Hizbullah Ramadhan
      Hizbullah Ramadhan 4 hari yang lalu

      *Rakyat

  • Yuli Astuti
    Yuli Astuti 4 hari yang lalu

    TNI dari rakyat dan untuk rakyat 👍👍👍 cita citaku pengen anakku menjadi TNI 🤲🤲🤲 bravo TNI ❤️

  • ashoka channel
    ashoka channel 2 hari yang lalu +1

    TNI aj di garap apa lagi orang biasa kayak aq ini.... Ya... Allah jaukan hamba-Mu ini dari segala musibah amin🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • JO REMBO
    JO REMBO 2 hari yang lalu

    1 TNI =10 rakyat biasa
    Bravo TNI

  • Chen Barber Kuatin
    Chen Barber Kuatin 14 jam yang lalu

    Semoga tdk ada kejahatan lagi.aamiin Indonesiaku aman damai

  • vincentius supriyono
    vincentius supriyono 5 hari yang lalu +259

    Bangga punya prajurit tni muda tangguh dan cerdas, nasionalis, dan jiwa korsa utk kebenaran.

    • Rozystreak fishing
      Rozystreak fishing 2 hari yang lalu

      LEBIH2 sipil yg punya jiwa prajurit tangguh dan cerdas N suka bertindak dlm hal kebenaran

    • jeut draw
      jeut draw 4 hari yang lalu +1

      mantap,, salamkenal masbro

  • Dicky Sanjaya
    Dicky Sanjaya 4 hari yang lalu +4

    Yg kyk gini di bilang heroik, giliran warga biasa nglawan begal mlh di adili di bilang main hakim sendiri, lawak mana keadilan negri ini

  • Rika Andini
    Rika Andini Hari Yang lalu

    Mantap paten POLRI...
    Eh salah sebut... MANTAP JIWA TNI..
    kmi bangga dg TNI bukan kayak anu sebelah...

  • Teguh gembul
    Teguh gembul 4 hari yang lalu +23

    Salut sama TNI, ini baru melawan 9 begal, ga usah diragukan lagi kalo buat bela NKRI.
    NKRI harga mati.....

    • ady petok
      ady petok 3 hari yang lalu

      @Ipang Arsen hahahaha

    • Ipang Arsen
      Ipang Arsen 3 hari yang lalu

      @ady petok hush jangan terlalu jujur kalo ngomong

    • ady petok
      ady petok 3 hari yang lalu

      Lain cerita kalau yang melawan masyarakat :v

  • Rahmath Channel
    Rahmath Channel 10 jam yang lalu

    Dah lahh TNI ni bosss, teruji terpercaya di ITB dan IPB . bangga saya punya TNI .

  • Rezita
    Rezita Hari Yang lalu

    Kita doakan semua TNI khususnya TNi yg seperti ini, sehat selalu dan dimudahkan dlm mengurus hal2 kejahatan sperti begal.aamiin

  • Herdiansyah Permana
    Herdiansyah Permana 3 hari yang lalu

    Mantappp!!! TNI Patriot Masyarakat memang No.1 Polisi masih dibawah itu..
    Good Job👍👍👍

  • Jason Reds
    Jason Reds 16 jam yang lalu +1

    Bravo TNI ✊

  • Angga Editz 178
    Angga Editz 178 3 hari yang lalu +1

    "Jika Sholat Menjadi Kebiasaan, Maka Percayalah Kesuksesan Akan Menjadi Kenyataan" Semangat😊.

  • Euis Wuryandini
    Euis Wuryandini 7 hari yang lalu +225

    Beri penghargaan berupa kenaikan pangkat...!!! Mereka contoh pemberani yg benar, spy bisa ditiru anggota lain...! Berlombalah menjadi pelindung dan pengayom masyarakat.. Bravo TNIm

    • Team mVp
      Team mVp 3 hari yang lalu

      @Ibam Lesmana gak bisa bahasa engres

    • Lufi Lufy
      Lufi Lufy 4 hari yang lalu

      Lawak

    • Seed Destiny
      Seed Destiny 4 hari yang lalu

      @Dim Dim nah makanya saya bilang aparat TNI polisi saja lawan begal malahan d bilang aksi heroik. Padahal EMG aparat hrs bisa melindungi dirinya keluarga dan warga. Tapi klo warga melindungi dirinya barangnya dan keluarga dari begal. GK sengaja' membunuh karena begal tsb EMG niat mau melukai. Tapi malah jadi tersangka padahal sudh jelas UUPasal 49 ayat (2) KUHP mengatur tentang pembelaan diri luar biasa berbunyi: “Pembelaan terpaksa yang melampaui batas, yang langsung disebabkan oleh keguncangan jiwa yang hebat karena serangan atau ancaman serangan itu, tidak dipidana. Aparat hrs viral dulu baru sadar

    • Dim Dim
      Dim Dim 4 hari yang lalu

      @Seed Destiny itu karna diviralin aja yg kemudian dibebaskan, kalo gak viral udah di tahan,

    • Edy Susanto
      Edy Susanto 5 hari yang lalu

      @Dim Dim wwkkk

  • Ummy Ya hayati
    Ummy Ya hayati 4 hari yang lalu

    SMG Allah SWT selalu melindungi... TNI.. Aamiin

  • Hamdan Saputra
    Hamdan Saputra 2 hari yang lalu

    Mampus usut tuntas begal yang merugikan dan meresahkan..
    Bravo TNI 👍🏻

  • Afnan Aiim Af
    Afnan Aiim Af 3 hari yang lalu

    Hidupppp.... TNI 🙏💪

  • Arie Wibowo
    Arie Wibowo 4 hari yang lalu

    Sampah masyarakat harus dimusnahkan bravo tni...dan kalau bisa foto sipelaku jangan diblur tapi disebar luaskan biar mereka malu seumur hidup

  • Karlin Urip Muryati
    Karlin Urip Muryati 5 hari yang lalu +108

    Bravo TNI,bangga menjadi anak dan istri dr prajurit TNI AD yg sholeh.Smoga anak2,bisa menjdi penerus yangkung dan ayahny,utk menjdi anggota TNI,aamiin.

  • Taufik Channel
    Taufik Channel 2 hari yang lalu

    Semoga BPK TNI selamat dan tidak jadi tersangka,soalnya hukum negri ini ngeri,penjahat yang jadi pahlawan,sedangkan pahlawan jadi penjahat...jaya bapak TNI 👍

  • Deny Aribowo
    Deny Aribowo 4 hari yang lalu

    Mantab TNI 👍 jaya-jaya-jaya...✊

  • bungsyu hiji
    bungsyu hiji 3 hari yang lalu

    Semoga cepat aman dan tentram negeriku, jgn smpai sprti berita2 d afrika, tindak kejahatan terang2an dilakukan di keramaian,

  • Sanip syaifulloh
    Sanip syaifulloh Hari Yang lalu

    Mantap bravoo TNI👊💪🇮🇩🇮🇩

  • Kam To
    Kam To 5 hari yang lalu +127

    tni memang oke buat warga selalu didepan setiap ada masalah .terima kasiiiiiih banyak buat tni .

  • Wahyudi Wijaya
    Wahyudi Wijaya 4 hari yang lalu +1

    ini sbagai pmbelajaran buat kita smua agar hati2, & juga buat aparat trutama tni,polri diadakan pngamanan, dismua daerah yg rawan" biar masyarakat ayem,temtram🤲🙏

  • Triawan Nugraha
    Triawan Nugraha 4 hari yang lalu

    2 lawan 9. Hebat bener anggota TNI 👍👍
    Keren abis lah pokoknya. Bravo TNI, saya merasa bangga.

  • ar di
    ar di 2 hari yang lalu +1

    PSHT JAYA 🙌🙌

  • Raifan Arnis Official
    Raifan Arnis Official 4 hari yang lalu

    Bravo TNI, saya bangga kepada Indonesia karena memiliki TNI yang berani, tangguh, dan bijaksana! Semoga bapak-bapak TNI selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA

    • jeut draw
      jeut draw 4 hari yang lalu

      mantap, salam kenal masbro

  • Zam NICP
    Zam NICP 5 hari yang lalu +222

    Bangga negeri ini memiliki TNI

    • Sandi Sandi
      Sandi Sandi 4 jam yang lalu

      @Elang kofa banggalah 15 terkuat dunia 1 terbaik Asean

    • Sutan Sahbana
      Sutan Sahbana 2 hari yang lalu

      Polisi punya PR.

    • Ending Syahidin
      Ending Syahidin 4 hari yang lalu +1

      @Elang kofa saya bangga sekali dengan kesigapannya bapak prajurit TNI menangani masalah ,,, trus sementara nt yang hanya punya nyali di sosmed doank 😂

    • Warga Followers
      Warga Followers 4 hari yang lalu +1

      @Rizky Haikal wkwk

    • Lapak Jaket
      Lapak Jaket 4 hari yang lalu +2

      @Elang kofa kallo gue bangga sama TNI, Kenapa lo ga senang?

  • Ahmad Izzudin
    Ahmad Izzudin 4 hari yang lalu

    saya tidak bangga dengan polisi tapi tni saya lebih bangga

  • Asep Akhmad Zamzami
    Asep Akhmad Zamzami 4 hari yang lalu

    TNI gk kaleng2, Mantap bravo TNI 🎉❤

  • Aira Mustika
    Aira Mustika 3 hari yang lalu

    Bravo TNI..jgn dilepas pak polisi walaupun dibawah umur..

  • Firman Sidik Hakim
    Firman Sidik Hakim 4 hari yang lalu

    Seharusnya warga biasa juga diberi penghargaan jika melawan begal bukan hanya TNI dan polisi saja

  • Haji Wahmi
    Haji Wahmi 7 hari yang lalu +154

    TNI kesayangan dan kebanggaan masyarakat Indonesia...... 👍👍👍🙏
    Bravo TNI....!!!
    Bravo NKRI....!!!

    • jeut draw
      jeut draw 4 hari yang lalu

      mantap salamkenal

  • Mizukage_98
    Mizukage_98 3 hari yang lalu +1

    Bravo TNI 💪

  • Suara Rakyat
    Suara Rakyat 3 hari yang lalu

    TNI saja dibegal bagaiamana rakyat biasa?
    Kami butuh keamanan... wahai pemerintah, tolonglah tegakkan hukum dg benar agar rakyat aman.

  • Mas Cist1405
    Mas Cist1405 23 jam yang lalu

    Keadilan hukum bagi masyarakat berseragam

  • Sarmanto 123
    Sarmanto 123 Hari Yang lalu

    BEGAL TELAH MERESAHKAN RAKYAT.
    PELAKU BEGAL HARUS DITUNTUT DENGAN UNDANG-UNDANG TERORIS.
    BEGAL SUDAH SAMA DENGAN TERORIS, TIDAK MEMANDANG ORANG LAGI YANG UNTUK DI BEGAL.

  • Anton prabowo Prabowo
    Anton prabowo Prabowo 6 hari yang lalu +168

    Bravo TNI BENTENG NEGARA INDONESIA , KAMI CINTA KEPADA BAPAK2 TNI , SEMOGA BAPAK2 TNI SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT DI MANAPUN BERTUGAS , BRAVO TNI KU ,,

  • Suwandy wandy
    Suwandy wandy 4 hari yang lalu +1

    bangga dengan adanya tni..
    cobak klo orang biasa mlah jdi tersangka 😁😁
    untung yg ngelawan tni 😁😁😁😁✌✌

  • Dunia Emak-Emak
    Dunia Emak-Emak 12 jam yang lalu

    Kejahatan tdk mengenal siapa kamu. Kebayang gk sih, sekelas TNI aja kena begal, apa kabar dgn rakyat kecil lainnya?
    Mudah2an kita senantiasa dilimdungi Allah dari berbagai kejahatan manusia

  • Little dragon
    Little dragon 4 hari yang lalu

    Good job pak tni👍, jgn lupa kmi masyarakat jg di motivasi agar pnya keberanian melawan begal , jg dibela ketika kami dapat masalah saat mengalahkan begal!

  • Ema Rahmawati
    Ema Rahmawati Hari Yang lalu

    Bravo TNI !!

  • Muhammad Abyzard
    Muhammad Abyzard 7 hari yang lalu +313

    Kualitas prajurit TNI kita jelas telah teruji. Maju terus TNI!!!

    • Hasan Muhammad
      Hasan Muhammad Hari Yang lalu

      @Tapal Batas Bro, kalo TNI nya ngerekam mereka justru gak akan bisa ngatasin begalnya lah & kalo pun mereka ngerekam pasti lu juga ntar ikut ngatain sebagai "pencitraan" gitu kan?

    • Fardi D. Leo
      Fardi D. Leo 4 hari yang lalu

      @Tapal Batas temannya begal ini wkwk

    • Bambang Nur
      Bambang Nur 4 hari yang lalu

      Awas pembelaan begal, nanti malah melanggar HAM

    • Ersyad Arasy
      Ersyad Arasy 4 hari yang lalu

      @kholid latue opm jg bnyak yg modar

  • farelio malmstein
    farelio malmstein 4 hari yang lalu

    TNI tolong jaga kami warga dari bwgal, cuma instansi kalian yg bisa kami percaya.

  • 7013 sandi sasongko
    7013 sandi sasongko 4 hari yang lalu

    Semoga tni tidak menjadi tersangka. Karena sudah melawan begal.. 💪💪🙌🙌

  • Hahaha Okok
    Hahaha Okok Hari Yang lalu

    Demi amannya NKRI ini perlu ada Petrus husus untuk para BEGAL YG LAGI MERESAHKAN MASYRAKAT ....

  • Daay Vlog
    Daay Vlog 3 hari yang lalu

    Ya allah semoga tni semak uji n di depan dalam membrantas begal yang ada di negri ini

  • EunLight Emperor•• 🌌
    EunLight Emperor•• 🌌 7 hari yang lalu +582

    Bukti bahwa TNI bukan lawan sepadan buat para pembegal!! Prajurit² kita memang selalu dalam kondisi siap tempur dalam kondisi apapun. Full respect buat Pelindung Negeri ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ

    • reuploud
      reuploud 6 hari yang lalu +1

      @Warman Marwan tehnik membuat wanita bersuara ikeh ikeh kimochi

    • Andreanto Christian
      Andreanto Christian 6 hari yang lalu +2

      @Eko Wahyudi
      Masalahnya ga cuma di pemerintah, banyak juga pemuda yg malas belajar & bekerja...
      Bisa dilihat disekitar kita, lebih suka nongkrong ga jelas ...

    • Warman Marwan
      Warman Marwan 6 hari yang lalu +1

      @reuploud kalau kake Sugiono punya teknik apa.? 😁😁

    • reuploud
      reuploud 7 hari yang lalu

      Begal punya tehnik merampas
      TNI punya tehnik bertarung

    • Kinan Mujahid
      Kinan Mujahid 7 hari yang lalu

      Hajar semua begalnya bang bravo TNI ku

  • Anik Ayu
    Anik Ayu 2 hari yang lalu

    Mudah mudahan yang lainnya cepat tertangkap salut dan bangga sama bapak TNI AD yang bisa menggagalkan aksi bengalnya dan sekarang tinggal tugas bapak polisi

  • Garuda Muda
    Garuda Muda 4 hari yang lalu

    TNI memang juara! 😎👍

  • lovely bobcat
    lovely bobcat Hari Yang lalu

    I Love TNI & Polri!! ♥️🇮🇩

  • PETANI MUDA LAMPUNG
    PETANI MUDA LAMPUNG 4 hari yang lalu

    Hebat sekali ya.. mental baja luar biasa.. dua lawan 9 tak gentar . Jaya terus TNI ku.. kami selalu bersamamu ❤️❤️❤️

  • Putra Dayak
    Putra Dayak 7 hari yang lalu +491

    Untuk para pembegal baik itu di bawah umur atau pun tidak,tindak tegas.bravo TNI🇮🇩.

    • jeut draw
      jeut draw 4 hari yang lalu +1

      salamkenal putra

    • Warga Followers
      Warga Followers 4 hari yang lalu

      @Dwiki RS bocil*😂

    • Bambang Nur
      Bambang Nur 4 hari yang lalu

      Iya bang harus tegas, nnti dikit dikit begal teriak HAM pula

    • mas kahar
      mas kahar 4 hari yang lalu

      giliran ditanya ngapain ngebegal ujung2nya buat korek motor buat balapan. alah tong, receh, gitu2 aja idup lu. ga ada maling yang sukses & tajir tong. kecuali maling duit rakyat.

    • Ahmad Fikri
      Ahmad Fikri 5 hari yang lalu +1

      @Alexander Lim benar
      walau ga dapst hukum maksimal
      tapi belasan hingga puluhan tahun sudah cukup
      dan 1 lagi
      TIADAKAN PENGURANGAN MASA TAHANAN HANYA KARENA BERBUAT BAIK

  • Johan Abadi766
    Johan Abadi766 Hari Yang lalu

    Inilah hukum harus di benahi....saran aja pelaku kriminal begal.rampok,premanisme, permerkosa..dll,harusnya dbuat cacat permanen butakan matanya...kl hanya di penjara tdk akan kapok

  • Edi Supriadi
    Edi Supriadi 3 hari yang lalu

    TNI jiwa rakyat, rakyat Cinta TNI

  • suntin
    suntin 3 hari yang lalu

    Hukum yg seberat²nya para pelaku, bikin takut dan resah masyarakat

  • Coffee Paste
    Coffee Paste 3 hari yang lalu

    Keren banget, semoga untuk masyarakat yg membela diri saat berhadapan dengan begal bisa di apresiasi jga bukan malah di BUi ya gaes . Amin :)

  • Arya Suta
    Arya Suta 6 hari yang lalu +48

    TNI.Kebanggaan warga Indonesia, jaya TNI

  • Defri Agzan
    Defri Agzan 2 hari yang lalu +1

    SALAH SASARAN BEGAL..BRAVO TNI

  • Muklas Adi
    Muklas Adi 2 hari yang lalu

    Ini yg masyarakat demen ,mantap PAK TNI

  • Arliyah Arliyah
    Arliyah Arliyah Hari Yang lalu

    Bapak berikan juga donk...apresiasi kepada warga sipil yg telah membela diri untuk melawan begal...🙏🙏

  • Arfan Pribadi
    Arfan Pribadi 3 hari yang lalu

    Mantap pak TNI salam hormat 🙏

  • Resmi Arta
    Resmi Arta 5 hari yang lalu +48

    TNI selalu di hati rakyat, bravo TNI pengayom sejati.

  • Danny Menzo
    Danny Menzo Hari Yang lalu

    Bravo TNI ... TNI saja di begal apalagi masyarakat biasa ... sepertinya Kapolri perlu adanya prioritas program pemberantasan begal krn perkembangan dan aksinya sdh cukup mengkhawatirkan agar pengendara bermotor aman di wilayah polres masing2 khususnya saat sepi dan larut malam

  • Wahyu Nurdin
    Wahyu Nurdin 3 hari yang lalu

    I LOVE YOU TNI

  • Faruq El umar
    Faruq El umar 4 hari yang lalu

    Semoga tni tdak dijadikan tersangka jg krn membela diri melawan begal.

  • orange biru
    orange biru 4 hari yang lalu +1

    kalo tni ngebela diri = pahlawan.
    kalo warga biasa bela diri = kejahatan.

  • Muthia Muthiaa
    Muthia Muthiaa 6 hari yang lalu +167

    Hindari kami semua ya Alloh dari kejahatan orang yang ingin mencelakai kami, lindungi kami saudara kami dan semua orang yang berpergian dari bahaya begal

  • Ceus Uus
    Ceus Uus 2 hari yang lalu

    Bismillah lawan begal curanmor dan keturunan nya, TNI melindungi dan mengayomi masyarakat

  • Wolterinuhan Wolterinuhan
    Wolterinuhan Wolterinuhan 3 hari yang lalu

    di.NKRI...ini harus tegakan keadilaan..tidak pandang bulu....

  • Naja Martinez
    Naja Martinez 3 hari yang lalu

    Begal jangan kasih Ampun. Siapapun begalnya binasakan....salut buat saudaraku TNI AD.

  • steven alexboy
    steven alexboy 3 hari yang lalu

    mantab. Terus libas Para Begal. TNI PAHLAWANKU

  • syarief chanel
    syarief chanel 7 hari yang lalu +178

    Bravo TNI ... Moga tidak jadi tersangka atas perlawanannya terhadap pelaku tindak kriminal.
    Kami (rakyat) bersamamu. !!

    • To be dot co
      To be dot co Hari Yang lalu

      Sepemikiran juga,

    • Warga Followers
      Warga Followers 4 hari yang lalu

      @Imas Jubaedah 🔥🔥

    • Heri Ruswandi
      Heri Ruswandi 4 hari yang lalu

      Kebyang kalau yg d begal nya bukan TNI tapi polisi kayanya ngakak deh c polisi pasrah ngasihin motor nya terus lari wkwkkwkwkwkkwkwekke

    • Adrian Reinaldo
      Adrian Reinaldo 5 hari yang lalu

      Aparat mah ga bakal jd tersangka selama tujuannya membela diri, malah klo ada urusan sm TNI bakal dicari sampe ketemu malah dihajar sampe habis klo bs

    • sukat kalanjana
      sukat kalanjana 5 hari yang lalu

      Kalo begal nya sempat tewas atau pun sekarat kemungkinan akan jadi tersangka, tapi itu tidak mungkin, pasti dibikin alasan yg mantap untuk pembebasan korban, dan juga polisi tidak berani macam2 dgn tni

  • dian christ
    dian christ 4 hari yang lalu

    Save TNI 😍

  • wahyu sutrisna
    wahyu sutrisna 3 hari yang lalu

    semoga untuk para sipil juga yg melawan begal bisa di hargai bukan di eksekusi.

  • Ujang Rukmana
    Ujang Rukmana 4 hari yang lalu

    Dari saya hormat terhadap 2 prajurit TNI yang melumpuhkan 9 begal..

  • TechJawir
    TechJawir 4 hari yang lalu +1

    Hebat TNI, berantas terus begal sampai tuntas 👍

  • Warsiman Warsiman
    Warsiman Warsiman 6 hari yang lalu +42

    hidup tni maju pantang mundur 👊

    • jeut draw
      jeut draw 4 hari yang lalu

      mantap,, salam kenal

    • Ahmad Nur Rofiq
      Ahmad Nur Rofiq 5 hari yang lalu +1

      @Ahmad.annwar karena kalo warga sipil di begal, yang jadi begalnya bisa ngeles padahal dia yang ngebegal tapi ngaku2 jadi korban, dan si korban sebenernya malah jadi pelaku gara2 si pembegal ngefitnah, soalnya sama2 warga sipil, kalo lawannya TNI, si begal kagak bisa ngeles soalnya gak bisa berbaur

    • Ahmad.annwar
      Ahmad.annwar 5 hari yang lalu

      Kenapa TNI ga jadi tersangka ya? Kan lawan begal

  • Afifudin Udin
    Afifudin Udin 2 hari yang lalu

    Klo bukan TNI malah jd tersangka, pdhl membela diri dr sang begal. Yg begal jd korban. Smga hukum Indonesia adil.

  • Taufiq Ahmad
    Taufiq Ahmad 3 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Semoga pelaku-pelaku begal itu tidak mati, karena bisa-bisa kedua Anggota TNI tsb yang akan dihukum

  • Fariz Paulana
    Fariz Paulana 3 hari yang lalu

    Pelaku kejahatan wajib dihukum.
    Ngga usah ngomong hak asasi hak asasi pelaku begal. Mikir yg jadi korban gimana. Mikir untuk jangka panjang gimana.
    Bersyukurlah pembegal ini salah sasaran