ORANG KOREA MENCOBA MAKAN KULINER INDONESIA I 인도네시아 음식 먹기 part.2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 291

  • Dewi Noviana
    Dewi Noviana 6 jam yang lalu

    semangat kaka..😙

  • Teguh Imam Santoso
    Teguh Imam Santoso 10 jam yang lalu

    Doyan apa lapar nih,,

  • Puri Adriani
    Puri Adriani 11 jam yang lalu

    klo pedas makan kerupuk kak.. klo makan timun malah makin pedes

  • Puri Adriani
    Puri Adriani 11 jam yang lalu

    salam dari indonesia 😊 semoga bisa langsung kuliner disini yaa

  • Bang Biyan
    Bang Biyan 11 jam yang lalu

    I’M subscribe you nunaa ❤️

  • Baby Kris
    Baby Kris 11 jam yang lalu

    Baru 1 cabe begitu.. Orang Indonesia gorengan 1 cabenya 5 bisa habis😂

  • thinie Pink
    thinie Pink 12 jam yang lalu

    Semoga bisa ke Indonesia yaaa.... AAMIIN....🙂

  • Sylvia Iskandar
    Sylvia Iskandar 13 jam yang lalu

    Duuh bakso emang enak sih yaa ❤❤

  • Hi, Habibi
    Hi, Habibi 14 jam yang lalu

    Lihat nama channel-nya (Noona) Rosa kirain orang Indonesia yg tinggal di Korea..taunya asli korea, mantab... Bahasa indonesianya jg bagus

  • Yudi Hidayat
    Yudi Hidayat 14 jam yang lalu

    dashi run run run😂

  • Dandi Juliansyah
    Dandi Juliansyah 15 jam yang lalu

    Kak tantang mereka ngomong bahasa Sunda😂

  • Lusi Andayani
    Lusi Andayani 15 jam yang lalu +1

    Kak Noona Rosa cantik bangett enak di lihatnya terus juga adik-adik kakak lucu-lucu sikapnya jujur aku suka sama orang Korea😍💕

  • CROSS Hendra
    CROSS Hendra 18 jam yang lalu

    Kak makan nasi sama boncabe

  • Mica Mi
    Mica Mi 20 jam yang lalu

    Kak itu yabg ndut namanya siapa.. lucu

  • hendro cahyono
    hendro cahyono 21 jam yang lalu

    진짜 맛있다...

  • Park min je
    Park min je 22 jam yang lalu

    Ko jdi ikutan laper ya:"

  • Ade Fitri Sukarni
    Ade Fitri Sukarni 23 jam yang lalu

    Look my chanel guys and subcribe, idclips.com/video/othohp1zcos/video.html

  • najusa chanel
    najusa chanel 23 jam yang lalu

    Klo berkunjung ke indo.. kabarin yah ka.. 😁🙏
    Mampir ke chanelku.. pecinta ikan

  • Yam Yanacad
    Yam Yanacad Hari Yang lalu

    Yeaaah abis sambelnya,,ternyata doyan juga ea sama sambel

  • Yam Yanacad
    Yam Yanacad Hari Yang lalu

    Suruh nyobain Tempe penyet sama tahu

  • kim Yewonie
    kim Yewonie Hari Yang lalu

    Orang indo biasanya makan gorengan tahu sama tempe tadi pake cabe eon, jangan cuma cabenya doank 😂😂😂 kalo begitu pasti kepedesan 😂😂

  • airin linlin
    airin linlin Hari Yang lalu

    wow orang korea suka makanan kami ya luar biasaaaaa 👏👏👏👏

  • kim Yewonie
    kim Yewonie Hari Yang lalu

    Chang tinggi badannya imut 😅 jangan minder ya, cowo2 indo juga gak terlalu tinggi kok 😆😆

  • 김동우
    김동우 Hari Yang lalu

    왕 이런채널도 있구나 잘보구가용 ㅎㅎ

  • Maya Kamal
    Maya Kamal Hari Yang lalu

    Hahahahah

  • Hafiedz Iqball
    Hafiedz Iqball Hari Yang lalu

    I like the video

  • Hasby Wijaya
    Hasby Wijaya Hari Yang lalu

    Anjeng plastik alpamart

  • Della Anggita
    Della Anggita Hari Yang lalu

    Gorengan buset

  • febi otaku desu
    febi otaku desu Hari Yang lalu

    Suruh cobain rendang

  • intiasari
    intiasari Hari Yang lalu

    SERU TERUS KONTEN KAK ROSA🤩 apalagi kalo bareng adek2nya lucu bgt 😂

  • Poppy onkatri
    Poppy onkatri Hari Yang lalu

    Wkwkwk lucunya liat orang korea pertama makanan indonesia

  • Poppy onkatri
    Poppy onkatri Hari Yang lalu

    Waaaah lucunyaaaaaaaa

  • irdna _
    irdna _ Hari Yang lalu

    ini nyokap gw kalo liat mereka makan pasti seneng banget pada lahap2 wkwk

  • Ros Mety
    Ros Mety Hari Yang lalu

    Kasih pecel dong😂😂
    Hadeh jadi laper😋😋

  • ADIKnya KAMU
    ADIKnya KAMU Hari Yang lalu

    Suka banget liat mereka makan 😍

  • Manda tianotak
    Manda tianotak Hari Yang lalu

    Ohh my god, run bts💜

  • NiaPark 95
    NiaPark 95 Hari Yang lalu

    5:24 Dashi run, run, run, nan meomchul suga eobseo~~~

  • Risma Eli Rosalina Tambunan

    😙😙😙😙

  • Nuchan Arriya
    Nuchan Arriya Hari Yang lalu

    Kak, si kyu gemesin banget wkwk lahap gitu makannya😂

  • waktunya masak
    waktunya masak Hari Yang lalu

    soto lamongan ada gak ya... heheee

  • isa melati tonu
    isa melati tonu Hari Yang lalu

    Halo Kakak.. minta alamat ig Kakak dong..

  • Ranny Wulandari
    Ranny Wulandari Hari Yang lalu

    Berasa liat bae suzy 😀

  • Hindriandhy Shinta
    Hindriandhy Shinta Hari Yang lalu

    Hahaha kocak banget mukanya yang habis ngunyah cabe, kaciaaan...

  • Nurul Aini
    Nurul Aini Hari Yang lalu

    Minum teh botol pakek di kocok ha ha

  • Elhis SN
    Elhis SN Hari Yang lalu

    Salamin sama mereka yah kak noona rosa😍

  • Novita Wulandari
    Novita Wulandari Hari Yang lalu

    Menit 5:00 berhenti menonton. Maaf ya bingung aku, soalnya yang tengah komentar tentang nasi uduk yang lainnya ambil bebek bakar ada yang ambil bakso jadi gak fokus, harusnya komentari dulu makanan nasi uduk dimakan bersama dan dikomentari bersama.

  • Novita Wulandari
    Novita Wulandari Hari Yang lalu

    Kalau makan bersama satu menu dong. Jadi kalau makan bakso ya semua makan bakso lalu dikomentari jangan makan sendiri-serndiri bingung aku lihatnya. Yang tengah komentari nasi kuning eh yang lain ambil makanan lain. Tolong lain kali kalau makan menu banyak coba satu misal mie ayam ya makan bersama dan dikomentari baru pindah makanan yang lain

  • Novita Wulandari
    Novita Wulandari Hari Yang lalu

    Saran ya kalau coba makanan itu satu satu jangan yang A ambil apa yang B ambil apa. Jadi misal coba tempe goreng makan semua lalu dikomentari satu-satu setelah itu pindah tahu goreng dikomentari gimana rasanya enak gak? ada yang suka gak? Yang pojok sudah makan tahu pindah mie ayam eh yang tengah baru makan tahu. Tolong lain kali makan satu-satu dan bersama.

  • Eva Fey Fey
    Eva Fey Fey 2 hari yang lalu

    Wkkkk ... Baru 1 bang cabe nya udah kepedesan 🤣.. emang cabe Korea kurang pedes iya🤔

  • Chelsi Claudia
    Chelsi Claudia 2 hari yang lalu

    Ku selalu suka liat org korea belajar budaya Indonesia hahaha. Totally diff culture. Apalagi memang makanan Indonesia itu banyak mengandung rempah, yang ternyta cocok sama lidah mereka. Selalu seru!!

  • Icha Septi
    Icha Septi 2 hari yang lalu

    Makannya lahap banget yaa 😄 antara doyan sama lapar 😄

  • Eryawan setya
    Eryawan setya 2 hari yang lalu

    Editannya kaya vlog vlog di korea bgt kak

  • Eryawan setya
    Eryawan setya 2 hari yang lalu

    Padahal bakso bukan dari indonesia,tp terkenal bgt dah di Indonesia :v

  • ayu Sulastri
    ayu Sulastri 2 hari yang lalu

    Eonnie fasih bahasa indonesia ya😂

  • Marta Rienz
    Marta Rienz 2 hari yang lalu

    Semoga Subscriber nya makin banya , biar bisa ajak mereka ke indonesia ☺☺

  • Leo Zinio
    Leo Zinio 2 hari yang lalu

    Kak Ros ,, kasih mereka Kerak Telor dong ..

  • Zuma & Lentina
    Zuma & Lentina 2 hari yang lalu

    Ayo nona rosa datang ke Indonesia.. Saya di medan

  • Zhafira Novianti
    Zhafira Novianti 2 hari yang lalu

    Tempang dah ngakak🤣

  • Channel Saya
    Channel Saya 2 hari yang lalu +1

    Liat mereka makan jadi ngiler.. Hihii
    Eh kasian yg diujung tuh 😂

  • Tata Andrea
    Tata Andrea 2 hari yang lalu

    Wkwk salfok sama lagunya bts oyy

  • Aldho Aldhi
    Aldho Aldhi 2 hari yang lalu

    Tempe jadi tempang hahahahahaha

  • Irviani Maulidiawati
    Irviani Maulidiawati 2 hari yang lalu

    Si kyu lucuu. Mirip gong myung🤣

  • Ana farida. p
    Ana farida. p 2 hari yang lalu

    Indonesia kaya akan rempah2 dan juga punya banyak jenis2 masakan, indonesia juga punya banyak buah2an yg eksotik, selain durian juaga ada yg namanya lahung dan kerantungan asli buah hutan Kalimantan 😊

  • Yani mai faforit Fitri Yani
    Yani mai faforit Fitri Yani 2 hari yang lalu

    Orang korea suka kuliner/makanan indonesia ,semua luar negri suka indonesia

  • Play Kojek
    Play Kojek 2 hari yang lalu

    wow makanannya enak bgt tuh

  • Gon Chanel
    Gon Chanel 2 hari yang lalu

    ngeliatnya seneng aja gak tau kenapa:v

  • Mulyadi doang
    Mulyadi doang 2 hari yang lalu

    Di sasang y

  • As'Hadad Akhmad
    As'Hadad Akhmad 2 hari yang lalu

    Semakin terkenal Indonesia apalagi di korea good job

  • Pebry Jaya
    Pebry Jaya 2 hari yang lalu

    Ka mau dong kya gitu

  • Heavenly Shopp
    Heavenly Shopp 2 hari yang lalu

    Ini resto dmn?

  • tanti tata
    tanti tata 2 hari yang lalu

    Salfok sma lagu bts run coba hehe

  • isni ori
    isni ori 2 hari yang lalu

    Semangat banget makanya🤭

  • Rahma septiyan
    Rahma septiyan 2 hari yang lalu

    Kaaaa tantang mereka makan jengkol sama nasi padang

  • Joelkarnen AM 86
    Joelkarnen AM 86 2 hari yang lalu

    hihihi hana kutupue bahsa keuh ngon...

  • Red Hasyim
    Red Hasyim 2 hari yang lalu

    coba buah yang ada di indonesia

  • M Herman
    M Herman 2 hari yang lalu

    Mantaaap tap tap....

  • M Herman
    M Herman 2 hari yang lalu

    Ok... Ya..waduh seru banget nih. Enak deh ah....!?

  • yaslik ningtyas
    yaslik ningtyas 2 hari yang lalu

    Itulah makanan indonesia walaupun bibir kepedasan tapi tetap pingin nambah lagi lagi dan lagi... Hhhhh

  • Syifa Elady
    Syifa Elady 3 hari yang lalu

    Seharusnya mereka mencicipi makananya satu persatu biar bisa menilai rasanya biar ngk acakan.

  • SingWith PakdeMartin
    SingWith PakdeMartin 3 hari yang lalu +1

    Pakde Martin was here...
    Saya sering ke sini.. Kontennya KERENN!! 👏👏👏👆👌👍💚💚💚 lanjutken.. Saya pasti akan rajin nyimak info2 sini 😊😊☝☝👌👍
    Yang sempat kunjung ke PAKDE, pasti saya balas tunai! 😀✋☝

  • CARISSA OO
    CARISSA OO 3 hari yang lalu

    Tempe jd tempang, wkwkwk

  • chin gyun
    chin gyun 3 hari yang lalu

    Suka kalau lihat makan piring nya bersih semua tanpa sisa.. 😍😍😍Kalian yg makan, auto aku ngiler dan jd lapar.. 😂😂 Mana tengah malam lg 😣😣

  • mega wati
    mega wati 3 hari yang lalu

    Suka liatnya 😂

  • Marine Azalea
    Marine Azalea 3 hari yang lalu

    Sopan banget orang korea makannya..gak seperti aku..lap lep lap lep😊😂

  • Indah Megaputri
    Indah Megaputri 3 hari yang lalu

    Lihat oppa oppa makan jadi lapar

  • Firdha Khoirunnisa
    Firdha Khoirunnisa 3 hari yang lalu

    Karena Indonesia negara penghasil rempah, makanya banyak yg jajah😂

  • Best NCS
    Best NCS 3 hari yang lalu

    Coba makan jajanan "Klepon"

  • Bayu official
    Bayu official 3 hari yang lalu +1

    SEMOGA BAHASA INDONESIA MENJADI BAHASA INTERNASIONAL AMIIN YAROBBAL ALAMIIN

  • Gilbert Yehezkiel
    Gilbert Yehezkiel 3 hari yang lalu

    Satu hal lagi nasi dan mie itu enggak boleh nyatu dengan nasi saat di makan bersama

  • Gilbert Yehezkiel
    Gilbert Yehezkiel 3 hari yang lalu

    Kalau orang Indonesia sih enggak kayak gitu makannya paling makanan banyak gitu makanan Nasi Padang lauknya tuh yang banyak banget bukan nasinya , maaf kalau salah 😁😁😁

  • Salsa Saz
    Salsa Saz 3 hari yang lalu

    Makan nasi pake garpu... Kerenn

  • Yadi Renaldi
    Yadi Renaldi 3 hari yang lalu

    Mantap cabenya

  • Helen July
    Helen July 3 hari yang lalu

    Titip salam ya kakbuat yang pake baju coklat wkwk

  • St marlina
    St marlina 3 hari yang lalu +1

    Kurang rendang makanan no.1 itu loo

  • Feri Ramajis
    Feri Ramajis 3 hari yang lalu

    Semua Negara Pasti Suka Makanan Indonesia ....

  • Narend17 channel
    Narend17 channel 3 hari yang lalu

    Tempe bukan dari ayam, dari kedelai

  • xnoideajslverrr
    xnoideajslverrr 3 hari yang lalu

    Personally, yg paling enak itu mie ayam gerobak biru! Dont know why! 😁 makan gorengan sama rawit lebih mantap. Pls try again later yeah? 😁

  • KAE DIKI
    KAE DIKI 3 hari yang lalu

    trnyta cra mkan orang korea sma indo sma, jago pke tangan 🤣🤣🤣

  • Prapto Raharjo
    Prapto Raharjo 3 hari yang lalu

    Halo mbak Rosa (panggilan dalam bahasa Jawa, untuk menghormati wanita yg belum di kenal, yang artinya "kakak"). Aku baru lihat2 video mbak Rosa. Keren dan nggak enak untuk ditonton. Apalagi waktu ada sesi tanya jawab," apakah kentunya kak Ros bau?" Aku benar2 tertawa terbahak-bahak. Sangat lucu... Saya memiliki idola di antara mereka yang ada di video mbak Rosa. Namanya Chang. 😁😁 Mirip Onew Shinee dan bercandanya lucu. Apalagi pas dia nyanyi kopi dangdut yang pas tertawa 😁😁 Salam untuk Chang. Sering munculin Chang yah... Hahahha.... Dan salam untuk semua yg di video ini. Sukses untuk mbak Rosa. Tuhan memberkati. 😀😁

  • FF KPOP INDONESIA
    FF KPOP INDONESIA 3 hari yang lalu

    Yang lainya juga imut