Tap to unmute

Najwa Shihab Tersipu DIGOMBALIN Denny Terus-terusan | OPERA VAN JAVA (19/11/19) PART 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2019
  • OPERA VAN JAVA
    Selasa, 19 November 2019
    PART 1 : idclips.com/video/qXznd3rg5ko/video.html
    PART 2 : idclips.com/video/oljPPwYTTgs/video.html
    PART 3 : idclips.com/video/U4C46MsU4dE/video.html
    PART 4 : idclips.com/video/lut18r8cr2U/video.html
    PART 5 : idclips.com/video/-SpG8lKQ-0A/video.html
    ----------------------
    "OPERA VAN JAVA"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
    PUKUL 20.00 WIB
    ===========================
  • HiburanHiburan

Komentar • 12 401

  • YOSUA RONALDO MARENTEK
    YOSUA RONALDO MARENTEK 3 tahun yang lalu +418

    Tergokil njirrr. Menurut gue, ini lawakan yang mewah, elegan bgt setiap pertanyaan dan jawaban yang berkelas tanpa mengurangi ciri khas OVJ itu sendiri, yaitu LAWAK.
    Perlu jadi cerminan bagi program televisi lain agar setidaknya menghilangkan lawakan yang menjatuhkan orang lain, tapi bisa tetap menghibur

    • King Mart
      King Mart 5 bulan yang lalu

      Setuju, idclips.com/video/lRZEJjSyzZo/video.html

    • putra sleman
      putra sleman Tahun Yang lalu

      PROSES BANGKITNYA KOMUNIS DI INDO , BER TANDA2 PADA PELEMAHAN AGAMA,AQIDAH,DAN UKHUWAH PERSATUAN ISLAM, DARI DLM MAUPUN DR ELIT PARTAI ,,,,VID ,,idclips.com/video/GHTlGbs_XDM/video.html

    • YOSUA RONALDO MARENTEK
      YOSUA RONALDO MARENTEK 3 tahun yang lalu

      @Anggoro Miftahul semoga banyak lawakan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi

    • YOSUA RONALDO MARENTEK
      YOSUA RONALDO MARENTEK 3 tahun yang lalu

      @Kitty Cho karena pemain OVJ berlatarbelakang pelawak disuruh serius, dan Mba Najwa berlatarbelakang Hukum dan sering berkecimpung di dunia politik masuk program komedi jadi pas bgt tuh sesi lawakannya

    • YOSUA RONALDO MARENTEK
      YOSUA RONALDO MARENTEK 3 tahun yang lalu

      @Snowden Agree

  • Lalita Gandaputri
    Lalita Gandaputri Tahun Yang lalu +245

    Gila sih ini..tim kreatifnya, perpaduan serius dan lawak. Kang Deny megang sih bisa memecahkan ketegangan dari keseriusan Mbak Nana jadi lawakan. Closingnya epic!

    • Yuda Laonde
      Yuda Laonde 23 hari yang lalu

      As wb Kaka masa Allah memang kang d

    • Yuda Laonde
      Yuda Laonde 23 hari yang lalu

      Aa

    • Yuda Laonde
      Yuda Laonde 23 hari yang lalu

      As wb subhanaullah kang Deni memang jago raja g tetapi yg bisa jadi seorang pemimpin Di masa depan biiarr masarakat leblh sejatta slm 3 1

    • King Mart
      King Mart 5 bulan yang lalu

      Setuju, idclips.com/video/lRZEJjSyzZo/video.html

    • IBNU JANNAH
      IBNU JANNAH 11 bulan yang lalu +3

      Deni cagur mmg nomor wahid

  • andy hendratno
    andy hendratno 7 bulan yang lalu +23

    Najwa memang wanita istimewa. Cantik, cerdas, berani, inspiratif.

  • Bening Rani
    Bening Rani 24 hari yang lalu +2

    mantap ,,bikin orang ketawa terpingkal pingkal.
    pantesan cewek maupun cowok yg suka nonton acara ini pada awet muda, he he he...

  • Adi Arto
    Adi Arto Tahun Yang lalu +19

    Mba Najwa Shihab perempuan yg berani,cerdas patut diapresiasi 👍🏼👍🏼

  • Ari Suwandi
    Ari Suwandi 3 tahun yang lalu +1305

    Nazwa memang sangat berkharisma.. wajah2 para pelawak yg biasanya trlhat lepas tnpa beban sangat trlht tegang
    Nazwa memang the best..

  • Fatir 69
    Fatir 69 Tahun Yang lalu +80

    Ga bosen2 nontonnya😚
    Uda bulak balek di putar tetep ngakak😅

  • @saJ-03
    @saJ-03 11 bulan yang lalu +4

    sampe sekarang pun sy masih nonton yg episode ini. asli bikin ngakak 😂

  • EM JEE Chanel
    EM JEE Chanel 3 bulan yang lalu +11

    Salut dengan Kang Deni.. improvisasi rayuan mautnya luar biasa... jadi terasa muda lagi..
    Sembari tersenyum-senyum..

  • irwan barus
    irwan barus 5 bulan yang lalu +15

    Tahun 2022 tetap masih lucu 🤣

  • Dahrian Dahris
    Dahrian Dahris 3 tahun yang lalu +355

    "Ngeles nya udah kayak politisi" Kena banget kata- katanya.
    Hebat Mbak Najwa. Bercandaan yang serius tapi lucu.
    Mbak Nana Idola saya. 👍

  • Aguseteng Chanel
    Aguseteng Chanel Tahun Yang lalu +16

    Semoga Deny tetap sehat biar tetap menghibur

  • UEka Jayanti
    UEka Jayanti 3 bulan yang lalu +5

    Mbak Najwa tampil selalu #Chantiq. Saya senang mengikuti stiap dialognya yg sll menarik untuk disimak. Dapat membuka wawasan dan nambah pengetahuan. Salam #SuksesSELALU....mbak I ❤️ U 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • Kepompong Kupu2
    Kepompong Kupu2 2 bulan yang lalu +4

    Kapan lagi ya acara ginian,hari2 saya puter ga bosan2nya kocak bikin ngakak masing2 punya kelebihan dibidangnya^^^***

  • Widia Meera
    Widia Meera Bulan Yang lalu

    Hahahhaha kekel perut ku ngakak ketawa liatnya blm lengkap ni anggota OVJ Uda lucu apalagi kalo Uda kumpul semua behhh bisa sakit perutku🤣🤣🤣🤣🤣

  • Duma Harianja
    Duma Harianja 3 tahun yang lalu +200

    suka banget liat cara mba najwa kalau berbicara dengan orang lain, bisa mengenali setiap lawan bicara nya, sehingga cara berbicara dan ekpresi nya berbeda ke setiap orang, luar biasa.

    • tita ayudia natasya
      tita ayudia natasya 3 tahun yang lalu +1

      Itulah mengapa dia belajar ilmu komunikasi😂 dan jdi jurnalis

  • Fitri Yana
    Fitri Yana Bulan Yang lalu +2

    Mbak Nana ketawa nya gurih bgt 😀

  • Sizouz Channel
    Sizouz Channel Tahun Yang lalu +27

    15:51 Denny memang mntev bet, bisa memecah suasana dari yg mencekam berubah jdi pecah,,
    Dabest memang

  • Bening Rani
    Bening Rani 2 bulan yang lalu

    lucu bngt..nonton smbl ketawa smp capek dan rasa lapar ku hilang..
    jos deh
    .aku suka

  • RizkyFajar
    RizkyFajar 10 bulan yang lalu +9

    👩: "karena setiap perempuan itu multi peran bisa jadi istri, ibu rumah tangga, tetangga"
    👨: tapi kamu bisa gak jadi ibu dari anak anak aku?"
    Keliatan kang deny baper bgt ngegombalin mbak najwa 😂🤣

  • nita Azkaa
    nita Azkaa 3 tahun yang lalu +588

    Salah satu wanita yg sangat berperan di Indonesia, pintar, cerdik, cantik, berhati baik, talenta luar biasa, jauh dari drama.. sukses terus kak Najwa

    • hhhhhhhhhh
      hhhhhhhhhh Bulan Yang lalu

      66yy6

    • hhhhhhhhhh
      hhhhhhhhhh Bulan Yang lalu

      Yyyyyynyyyyyyyy

    • hhhhhhhhhh
      hhhhhhhhhh Bulan Yang lalu

      Yyyyyyyyyyyy6yyy

    • hhhhhhhhhh
      hhhhhhhhhh Bulan Yang lalu

      @Aguz Syh bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

    • Daryati
      Daryati Bulan Yang lalu

      @H ambo Sakka q
      Q
      QqqQ1qQQqqQqQQqq

  • Massho Fiyah
    Massho Fiyah Tahun Yang lalu +6

    Yaa Allah Saya langsung tersenyum Alhamdulillah

  • Andi Arsal Al Amin
    Andi Arsal Al Amin 3 bulan yang lalu

    Njerrr 😂..., Kang Parto cuma angkat jempol doang dah ngakak 🤣🤣🤣🤣👍👍👍

  • LPK Sahabat Sukses
    LPK Sahabat Sukses 11 bulan yang lalu +2

    luar biasa sangat memotivasi, makasih banyaaaak, informasi ini 😄😄👍👍👍

  • Rizal Mandela
    Rizal Mandela Bulan Yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂
    Nonton berulang tetep ngakak anjir.

  • Salma Crisnalia
    Salma Crisnalia 3 tahun yang lalu +288

    Ya allah ketawa nya mb nana. Berkarisma bgt ya.. Sukses terus ya mb nana dan pemain ovj semua nya..

    • Bzbzn Gshsh
      Bzbzn Gshsh 5 bulan yang lalu

      Real indo Jual akun instagram & tiktok
      idclips.com/video/rrHAmQoBEhg/video.html
      Cocok buat akun bisnis & pribadi
      kami punya ribuan Reseller

    • Muhammad Isak
      Muhammad Isak 3 tahun yang lalu

      M

    • Salma Crisnalia
      Salma Crisnalia 3 tahun yang lalu

      @Sun Three City oh ya.. Tp mana ku tau kita kn ga kenal 😁😀😄

    • Sun Three City
      Sun Three City 3 tahun yang lalu +1

      saya Jg berkharisma kak...

  • Aqiellz_Gaming
    Aqiellz_Gaming Tahun Yang lalu +6

    Om Denny Cagur memang jago ngegombal👍❤️

  • Diandra_official
    Diandra_official Tahun Yang lalu +5

    Sehat selalu kak Najwa..❤️❤️

  • Oneng Marapit
    Oneng Marapit 11 bulan yang lalu +3

    Mudah2an kelak saya punya anak atau cucu kecerdasan dan ke populeran seperti Najwa Sihab Aamiin Ya Allah

  • Asari
    Asari Bulan Yang lalu +1

    gara" nonton mas deny sama mbak najuwa aku di marahi mak. tengah malam tertawa 😄😄seru"👏👏

  • aldonni
    aldonni 3 tahun yang lalu +1235

    Najwa Shihab adalah duta baca indonesia......selain sebagai presenter ternama, iya juga mempunyai peran yang multi talenta ....... iya bisa jadi ibu, istri, tetangga,jurnalis.....selain karna multi talenta ia juga mampu mengeluarkan pertanyaan pertanyaan yang tak terduga.....Makanya kalau ketemu sama mba Najwa harus ati ati, karna pertanyaan-nya itu yang harus mikir 2x untuk di jawab😁😁

  • Supian Hadi
    Supian Hadi 7 bulan yang lalu +2

    Perempuan paling jenius di Indonesia, I proud of you mbak Nana.

  • Sungai Durian
    Sungai Durian Tahun Yang lalu +17

    Najwa sihab memang perempuan yg cerdas dan hebat.saya sangat kagum atas kehebatanya..

  • Nenny Sulastriani
    Nenny Sulastriani 7 bulan yang lalu +2

    Bravo...bravo...bravo...utk OVJ tlh undang mba najwa perempuan cantik cerdas sopan lucu. Juga kang deni cocok pisan tektok lawakan nya.

  • Fatamoorghana 707
    Fatamoorghana 707 7 bulan yang lalu +2

    Serakah bukan berarti monopoli /merampas hak orang lain,akan tetapi berdasarkan keahlian yg dia miliki,sudah barang tentu dgn sendirinya orang lain sangat memerlukan jasanya ,baik di kalangan masyarakat maupun pemerintah.apapun ilmu yg dia miliki layak orang lain menerima nya selama di perlukan.

  • Ppalgang Chic
    Ppalgang Chic 3 tahun yang lalu +392

    “Kalo laki laki ga permah tuh ditanya mau jadi pelawak atau ayah”
    Simple tapi mempunyai makna mendalam. Makasi mba nana❤️

    • Bandar Pedhet
      Bandar Pedhet Bulan Yang lalu

      @Judy Clarkson pop plp no

    • Helio Costa
      Helio Costa Bulan Yang lalu

      Á

    • Sandy Ape
      Sandy Ape 3 tahun yang lalu

      @Judy Clarkson lah lu aja merendahkan IRT, bilang aja pro wanita karir. Jd IRT itu sm capenya sama bekerja cuma kelebihannya waktu bersama anak full time
      Realita aja deh wanita karir rata2 kerja 8 jam klo guru ya bisa lebih rendah, selama bekerja pasti waktu bersama anakpun hilang kan? Pasti sianak diurus sm pihak ketiga spt ART, ortu atau kerabat kan?
      Jgn munafik semua anak klo ditanya pasti pengen deket trus sm ibunya apalagi pas golden age
      Case nya beda ya sm yg kondisi keuangan keluarganya paspasan atau kekurangan yg mewajibkan si istri harus bekerja utk kebutuhan rumah tangga bantu suami, si anak harus mengerti kondisi tsb

    • Judy Clarkson
      Judy Clarkson 3 tahun yang lalu +1

      @Sandy Ape wkwk nyolot bgt pak. Nhah tu buktinya si nana jg bisa jd ibu yg baek. Dr surat yg ditulis anaknya pas wisuda yg lalu dia jg keliatan bgt sayang bgt sm mamanya.. Lu pikir dunia real tu kya sinetron2 yg klo ibunya kerja jd anaknya lbh deket sm ART. Pdhl belum tentu jg, alias tergantung ibunya jg tetepan...
      Wkwk tipe2 org yg ngrtinya soal hidup cm soal duit. Ada org2 yg secara murni emg pny passion, dan kebahagiaan mrk sebagian jg ada di profesinya. Jd mnrt gw itu poin yg ingin disampein sm nana. Klo cewek2 yg g pny passion apa2 dan *cita2* nya emg pgn dpt suami berkecukupan dan leha2 sambil arisan mah ya g usah ditanya,, tnp pikir panjang mrk pasti milih jd IRT krn ekonomi udh di-cover sm suami.

    • Sandy Ape
      Sandy Ape 3 tahun yang lalu

      @Judy Clarkson ya punya lah tp wajib bantu abis pulang kerja sm lg waktu libur
      Klo 2 2 nya kerja si anak mau sm siapa? Ha? ART? ortu? Kerabat? Emg rela si istri kehilangan sebagian perkembangan sianak terutama pas kecil
      Klo ekonomi kurang ya wajar si istri kerja, lah klo suaminya mampu mengcover keuangan ngapain ikut kerja jg ha?

  • Aisyah & familly
    Aisyah & familly 5 bulan yang lalu

    Mbak Najwa Shihab adalah wanita yang cerdas,smart dan berani menginfestigasi siapapun yg beliao kehendaki dan pertanyaannya mencecar terus sampai mendapatkan jawaban ...ibarat elang yg menerka mangsanya..mantap mbak Najwa Shihab...you are My inspiration...

  • Erna Wati
    Erna Wati 27 hari yang lalu

    Wanita berpendidikan tapi tidak sombong ...👍👍👍

  • Odink Odink
    Odink Odink 6 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah, saya br syukur
    Karna di negara kita, Allah telah mn ciptakan Sosok wanita seperti najwa.
    Karna memang di negri kita, butuh sosok seperti Najwa,.

  • Lestari Anandha
    Lestari Anandha 7 bulan yang lalu

    Sungguh menghibur 💖

  • Ordinary Boy
    Ordinary Boy 3 tahun yang lalu +280

    Ini baru Dagelan Berbobot.. terbukti bahwasanya media kita bisa menanyangkan Lawakan sekaligus edukasi. Bukan lawakan basi yang mencaci maki.
    .
    Keep it up the good work trans7 and OVJ.

    • Faruq Abdillah
      Faruq Abdillah 3 tahun yang lalu

      idclips.com/video/tdG8KJ4Y8Oo/video.html Subscribe juga ya mkasih :)

    • Ordinary Boy
      Ordinary Boy 3 tahun yang lalu +6

      @Anja PR gak juga.. artis ngikut brifing dr crew dan tingkah laku waktu inframe bahkan improv pun jg di atur sama floor director nya. Dan semua materi yg ditanyangin itu udah persetujuan dr pimpinan redaksi. Jd di media itu semua satu kesatuan, klo dr pimpinan jelek semua ikut jelek. Merhatiin ga perbedaan candaan sule andre pas di trans7 sm di net jg beda? Jls beda. Di net dilarang candaaan body shaming. Dan liat pimpinan nya antv yg suka bikin sensasi, liat pesbuker acaranya gimana.. see.. everything make sense

    • Anja PR
      Anja PR 3 tahun yang lalu +2

      Emang tergantung artisnya
      Klw artisny cerdas
      Insyallah ikut cerdas semua
      Klw artisnya halu
      Ikut ikutan halu semua
      Kaga ada mendidiknya

  • RizkyFajar
    RizkyFajar 10 bulan yang lalu +5

    Pertama nonton di tahun 2019 skrg muncul di beranda auto nonton lg 2022... Keren kang deny berani gombalin najwa shihab Gokill 🤣👍

  • Fransiska Ray
    Fransiska Ray 4 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu Mbak Najwa Sihab🥰❤

  • Pertin Samosir
    Pertin Samosir Tahun Yang lalu +4

    Hebat mb Najwa..sukses srlalu👍❤

  • Siti rohimah
    Siti rohimah Bulan Yang lalu

    Lucu,,nggak ada bosan bosan ny nonton vidio ini..👍

  • Yamson Baikole
    Yamson Baikole 3 tahun yang lalu +110

    Aku suka alur gombalnya kang Denny,selalu mengena & Lucu
    Bikin mbak Najwa Malu2 kucing😃

    • Melinia Anjani
      Melinia Anjani 4 bulan yang lalu

      Yaah... Pipi Denny 🧏🏻‍♂️

  • Sarnih Ani
    Sarnih Ani 10 bulan yang lalu +5

    Ga ngebosenin nonton berkali 2 seru aja ngelietnya sukses trus mba nana

  • Gun
    Gun Tahun Yang lalu +1

    Najwa Shihab kan tegas, garang dlm pekerja'an .. tapi klu di rumah/santai kan romantis jga 😊😂🙏

  • Annatasya Lybov
    Annatasya Lybov 5 bulan yang lalu +2

    привет Индонезия, счастливых выходных, спасибо за вашу поддержку, надеюсь, Индонезия станет сильнее и процветающей, аминь, привет из России

  • Diwa Anggara
    Diwa Anggara 4 bulan yang lalu +1

    7:00 epic banget jawab nya Aziz...👍😂

  • Massho Fiyah
    Massho Fiyah 2 tahun yang lalu +678

    Yaa Allah semoga mbak Nana di lindungi Allah diberi keselamatan dan di jauhkan dari virus Corona sehat selau ya mbak Nana.

    • King Mart
      King Mart 5 bulan yang lalu

      Setuju, idclips.com/video/lRZEJjSyzZo/video.html

    • Danish Ghaisan
      Danish Ghaisan 2 tahun yang lalu

      Bang Denny cagur di ganti jadi Denny gombal hehe maaf

    • Rajanana
      Rajanana 2 tahun yang lalu

      @Bocil Vlogers mksdny?

    • Jakun Jakun
      Jakun Jakun 2 tahun yang lalu

      Mbak juwa sopan santun pangel rapi amat sama Baim banyak mantan mantan tuntas kan buat kapok wong lndonesia 085379924290

    • Jakun Jakun
      Jakun Jakun 2 tahun yang lalu

      Mbak juwa tolong panggil rapi amat sama Baim ungkap ke banyak mantan mantan wong lndonesia 085379924290

  • Eka Purnama
    Eka Purnama 4 bulan yang lalu +1

    100 x kurasa dah nonton ini tetap lucu

  • R. W i l d h a
    R. W i l d h a Tahun Yang lalu +6

    Deny cagur itu emang pintar, santun dan ga hobi pamer,

  • Watoharynaen
    Watoharynaen Tahun Yang lalu

    Najwa Shihab orangnya cerdas

  • Abdul Azis
    Abdul Azis Tahun Yang lalu +1

    Sama sama cerdasnya..bisa mencari celah untuk berkilah dan berkelit..memang keduanya orang2 jenius

  • Sari Dewi
    Sari Dewi 3 tahun yang lalu +297

    Ga berenti ketawa nonton ini semalem kang denny juara emang raja gombal bgt dah😂😂😂

  • Lia Aryani
    Lia Aryani Tahun Yang lalu +2

    Aku nggk bosen lihat ini ber ulang2 😀

  • Kunfayakun Fayakun
    Kunfayakun Fayakun 2 bulan yang lalu +3

    LUar biasa mbak Najwa, cerdas cerdik santun dan mampu menghibur dengan siapapun, apalagi Deny Cagur....josss

  • Tasrif Santar Didi Kempot
    Tasrif Santar Didi Kempot Tahun Yang lalu +2

    Mba Najwa.....A complete lady..name it, everything she has....good luck and love u...

  • si kampungan channel
    si kampungan channel 6 bulan yang lalu +2

    Kalian bikin sakit perutku ketawa....lanjutkan😁😁😁🤭🤭

  • NODI
    NODI Tahun Yang lalu +123

    Wanita Indonesia yg inspiratif berani lugas, cerdas top pokoknya dan ati2 Najwa bisa menguliti kita2 😁

  • wahyu pangalila
    wahyu pangalila 2 bulan yang lalu +1

    Ku putar beberapa kali tetep aja bikin ngakak😂😂

  • azis sing
    azis sing Bulan Yang lalu

    Aku senang kalo lihat najwa sama Deni punya masalah bisa ketawa

  • Agus Setiawan
    Agus Setiawan 6 bulan yang lalu

    Najwa Shihab memang keren

  • belajarmobil otoros1017
    belajarmobil otoros1017 Bulan Yang lalu

    Luar biasa saya kalau menonton ini selalu tertawa dan terhibur terima kasih

  • Sampoerna Ponsel
    Sampoerna Ponsel Tahun Yang lalu +266

    Najwa perlu banyak tertawa, jangan terlalu serius. 😂

    • King Mart
      King Mart 5 bulan yang lalu

      Setuju, idclips.com/video/lRZEJjSyzZo/video.html

    • Udin Samin
      Udin Samin 6 bulan yang lalu +3

      Orang pinter tuh jarang becanda..lu perhatikan ekspresi dan respon mba nazwa sihab..APAAN SIH DIA katanya.

    • Joko Waluyo
      Joko Waluyo 8 bulan yang lalu +4

      OVJ rata" lucu, kg Parto sebenarnya kurang lucu to banyak gaya ,,,

  • Almuzakir
    Almuzakir 2 bulan yang lalu

    Pintar👍👍
    Indonesia butuh orang spt mbak Najwa,, 👍👍⚖️😀

  • Muh Hari
    Muh Hari 26 hari yang lalu

    Mbak Nana cantik walaupun Mbak Nana g senyum tetap seperti org yg senyum ( BHS jawanya mesem ) senyumnya ikhlas dari hati yg paling dalam Syarifah lagi

  • Ervin Agnes Kusuma Wardani
    Ervin Agnes Kusuma Wardani Bulan Yang lalu

    Mpok alpa lucu bet 😂

  • Mar Jiyono
    Mar Jiyono Bulan Yang lalu

    Salah satunya wanita yg hebat👍👍👍

  • Biru Tw
    Biru Tw 3 tahun yang lalu +290

    Rata2 komedian adalah orang cerdas, tp orang cerdas belum tentu mampu jadi komedian... 😎😎
    Denny X Najwa Shihab

  • Nenny Sulastriani
    Nenny Sulastriani 7 bulan yang lalu +1

    Mba nana bagus banget klo jd presiden. Rakyat akan bahagia krn klo ada yg coba2 korup pasti dicecar pertanyaan...kewreeennn

  • Marmo Sugito
    Marmo Sugito 7 bulan yang lalu

    Deny itu Cerdas low ... Santai ...
    Mbk Najwa Cerdas , point' penyampean terkesan serius ... Perfect dah 😃😃
    Tp di sini Klo urusan humor ,lucu ,di selipin misi mksd serius ... Org humoris , pelawak bakal lbih jago ...
    Karna pelawak butuh kecerdasan Ekstra plus ...
    Karna org pinter formal aja blm tentu pinter ngelawak ..🤭🤭😃

  • Rian Riansah
    Rian Riansah 7 bulan yang lalu

    Gagap keren natural lawaknya

  • Muhamad Yasin
    Muhamad Yasin 4 bulan yang lalu +1

    Kang deny 😁😁😁 emang jago guombal sampei" mbak najwa merona memuter balik acara 😀

  • Sulton Abdullah
    Sulton Abdullah 3 tahun yang lalu +65

    Suka banget dengan acara ini, kita bisa menghibur hati dengan acra ini, pelawakny top mar kotop dah, ini lah seniman. Terus semangat untuk semua ny dan terus berkarya.

  • caca cici
    caca cici Tahun Yang lalu

    Aduh mlm" nonton ini...ngakak abis.. nahan tawa takut terlalu ngakak..nanti ganggu orng🤣🤣🤣

  • ACHELIZ BAND
    ACHELIZ BAND 7 bulan yang lalu

    Syarifah Najwa Shihab

  • Wawan Gam
    Wawan Gam 4 bulan yang lalu +1

    Seneng banget aku jg nonton video ini aksi kang deni yang bisa mengendalikan tiap jawaban mba najwa sampe nyakakak terus

  • Andrie Soen
    Andrie Soen Tahun Yang lalu +1

    Senang liat mba Nana senyum.. cantik banget

  • Shofiatul Marwah
    Shofiatul Marwah 3 tahun yang lalu +121

    15:21 narasi feminis yg keren abis, hati2 mba Nana ini duta baca, analisis gender bermain. Wkwkw "kenapa sih perempuan harus memilih, pertanyaan itu seolah2 menmpatkan prmpuan seolah tak berdya, bukankah prmpuan dapat mendapatkan keduanya" ya Allah gils, level ngefans gue ama mba Naana naik jadi 1000 persen. Love you mba Nana

  • Ricky Adam
    Ricky Adam 16 hari yang lalu

    Kang Deni Is the Best 😂

  • Ai Team Fans
    Ai Team Fans 3 bulan yang lalu

    Wahhh.. Keren banget ❤️❤️❤️

  • irull hunter
    irull hunter 10 bulan yang lalu

    Saya ketawa sampai kedengeran tetangga🤣🤣

  • Nur Hapid
    Nur Hapid 3 bulan yang lalu +1

    Deni Cagur top banget gombal y,🤣🤣

  • Elda wahyu
    Elda wahyu 3 tahun yang lalu +412

    "Kenapa sih perempuan harus disuruh memilih? Bukankah kita bisa mendapatkan keduanya?"
    Jwaban mba Nana emg Top. 👍🏻

  • Novita Utami
    Novita Utami Tahun Yang lalu +2

    Sumpah sulit nahan ngakak di malam hari

  • Agus Milas
    Agus Milas Tahun Yang lalu +1

    Najwa itu cantik,cerdas,tegas dan bersimpatik.

  • Nam Yoonsu
    Nam Yoonsu 5 bulan yang lalu

    Najwa shihab bener2 dah 👍👍

  • KISAH JELAJAHKU
    KISAH JELAJAHKU Bulan Yang lalu

    Mbak Najwa klo jadi pengacara pasti kerennnn buanget

  • Angga Angga Andrian A
    Angga Angga Andrian A 3 tahun yang lalu +209

    Saya udah ga antusias nonton OVJ dr semenjak tanpa sule n andre,,tp sy nonton lg karena ada NAJWA SHIHAB.
    idolaku

    • Oman_ Anjayyy
      Oman_ Anjayyy 3 tahun yang lalu

      Bener aku juga

    • Faruq Abdillah
      Faruq Abdillah 3 tahun yang lalu

      idclips.com/video/tdG8KJ4Y8Oo/video.html Subscribe juga ya mkasih :)

  • HENDI KORG
    HENDI KORG 8 bulan yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣gk lepas dari tertawa ku 😂

  • Hengki fernando
    Hengki fernando 2 bulan yang lalu

    Tenggorokan masih sakit padahal
    Sampai gk berasa sakit
    Karena ngetawain Denny Cagur 😄😄😄😄😄😄😄😄

  • Leny Tan
    Leny Tan 2 bulan yang lalu

    Ditonton berkali2 tp ttp ngakak habis

  • Tijar Saputra
    Tijar Saputra 9 bulan yang lalu

    Lucu abis dah🤣🤣🤣🤣

  • Argumenter_Respecter
    Argumenter_Respecter 3 tahun yang lalu +55

    Gak pernah nyangka Najwa Shihab bakal muncul di OVJ Wkwkwkwk
    Ini sih crossover yang keren juga, soalnya ditambah sisi serius ama professionalnya, tapi tetep bikin ketawa~ Rina aja yang biasa jadi bahan tawaan ngakak berkali2
    Terus, buat Denny, jangan harap bisa ngalahin Najwa Shihab di debat dah wkwkwkwk

  • Dosi Diskon
    Dosi Diskon 9 bulan yang lalu

    Untuk Meluluhkan Hati mbak Nana, Gak perlu Debat Dengan Orang Intelek
    Tapi Orang yang Jago Gombal.

  • Alfitrah LKSA
    Alfitrah LKSA 2 bulan yang lalu

    Mba Najwa adalah sosok wanita yg dicita citakan ibu Kartini.. agar wanita Indonesia cerdas...

  • Abah Hcell
    Abah Hcell 7 bulan yang lalu

    Mba.najwa.emang.cantik.pinter.dan.cerdas

  • Andi Rustam
    Andi Rustam 8 bulan yang lalu

    Mata Najwa semakin oke 👍🙏