Tap to unmute

Studi Alam Gaib - DMS x Kisah Tanah Jawa [ Penelusuran ]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 25 Sep 2020
  • “ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
    Kisah Tanah Jawa
    idclips.com/user/KisahTanahJawa
    Follow IG for updates!
    @SaraWijayanto
    @diarymisterisara
    @WisnuHardana
    idclips.com/channel/UCR2g.. .
    @_demianaditya_
    idclips.com/user/numagic666
    @fadi.iskandar
    idclips.com/channel/UCofr.. .
    Theme song by Alex Lisi: idclips.com/user/AlexLisiReal

Komentar • 29 883

  • rahmadyaa
    rahmadyaa 2 tahun yang lalu +22

    Suka banget sama episode kali ini♡ banyak pelajaran buat anak muda

  • Rizki 999
    Rizki 999 Tahun Yang lalu +1

    Percaya tidak percaya, sebetulnya Cameraman dan Lightman yg paling pemberani, karna mereka selalu di depan 😅

  • M Noval
    M Noval Tahun Yang lalu +870

    Salut liat mas hao . Baru kali ini liat orang indigo tapi sopan banget . Penyampaian nya nyampek .

  • Dhian Prasetya

    "Dendam itu tidak perlu dibalaskan karena semesta sudah akan membalaskan sendiri jika km yang di dzolimi atau disalahi". Pelajaran yang didapat pd episode ini.. Makasih team DMS & KTJ..

  • Neil Kaligis
    Neil Kaligis Tahun Yang lalu +233

    ketika saya melihat konten ini berulang ulang .kemampuan Mba sara dan Om Hao ada perbedaan . kemampuan "cepat" menerima atau menangkap "informasi" menjadikan Om Hao seperti buku sejarah atau ensklopedi situasi lengkap. bagai melihat buku langsung pada halaman akhir "ringkasan cerita". Mba sara lebih sabar memilih dan memilah situasi.tapi bukan berarti Om Hao tidak sensitif dan peka. jika akses data terlalu cepat dibaca jelas sangat membingungkan dan itulah sisi seorang pria yang mengunakan akal dibanding hati ... "mungkin". saya melihat konten Kisah Tanah Jawa yang memiliki materi berbeda. mana yang terbaik itu relatif .. namun kedua konten punya nilai plus bukan sekadar hantu hantuan ... maaf tak bermaksud membandingkan dan menyinggung .. jika salah dalam menilai jangan di bully .

  • D1G174L 3RR0R

    This channel is the best ever semi-pro horror mystery content channel. I have had seen this video more than 10s times n today I am really convinced that no other channel could beat DMS. Collaboration between KTJ & DMS is just @#$@!$%%@#@. I m not saying this because of the prettiness of Ms. Sara but the whole DMS team is very effective.

  • Nur Is Wahyuni
    Nur Is Wahyuni Tahun Yang lalu +4

    Mas hao : Anak yg lahir dari hasil hubungan dengan jin, wujudnya tetap manusia tapi sifatnya dari makhluk astral.

  • Myoko Zen
    Myoko Zen Tahun Yang lalu +202

    Keren sekali kolaborasi ini 😍💕

  • Nurul Hidayati
    Nurul Hidayati Tahun Yang lalu +589

    Bisa gak sih, DMS collab terus sama KTJ..

  • ufia asna
    ufia asna Tahun Yang lalu +210

    Keren banget sih episode inii. Kek nyambung gitu sama kehidupan. Makanya di al qur'an bilang "jadikan sabar & sholat sbg penolongmu. Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yg sabar"

  • fijaeyong
    fijaeyong  +13

    MasyaAllah.. banyak bgt pembelajaran yg bisa diambil dari episode ini. Sehat² terus ya team DMS ❤️

  • H o m e L a n d

    such a knowledgable and informative episode, keep it up!

  • luviiia
    luviiia 2 tahun yang lalu +2

    Suka banget sama:

  • Choi Yongbyung
    Choi Yongbyung Tahun Yang lalu +135

    Mas Hao: Dan juga sebagai laki-laki sebenernya disini tanggung jawab itu bukan terus udah "kejadian" lalu tanggung jawab, tapi bukan, tanggung jawab sejatinya Melindungi dan Memahami. Terus kalo laki-laki memang Gentle pertama harus mendekati orang tua, karena kunci cinta yang seutuhnya, sempurna itu adalah restu dari orang tua, orang tua bisa memilih terutama ibunya. Karna ibunya wonta wanti memberikan informasi memberikan nasihat Ojo Nganti Pacaran dulu sebelum lulus, madorot bahaya.

  • Riris Eko Budiyanti
    Riris Eko Budiyanti Tahun Yang lalu +33

    Paling suka kalo "dms" barengan "kisah tanah jawa", bnyk bgt pelajaran yg bs di ambil dan tiap episode nya tuh gak terlupakan 👍

  • Ayu
    Ayu Tahun Yang lalu +76

    makin keren sih parah kalau KTJ sama DMS berpadu. Jujur aku baru baru minggu ini gasengaja nonton video2 kak sara dan tim DMS, akhirnya sukaaaa jadi keterusan nonton. Apalagi kalau udah kolaborasi sama KTJ luar biasa dua duanya❤️❤️❤️❤️

  • Nada Rayzada
    Nada Rayzada Tahun Yang lalu +564

    Mas wisnu pendiam sumpah bikin uwuww 😍 cowok yg pendiam gk bnyak tingkah, tapi berwibawa❤️❤️❤️

  • Arifin_Official

    Yg aku suka dari om hao itu orangnya sopan banget, setiap menunjukkan sesuatu makhluk atau benda dengan jempolnya bukan dengan telunjuk. Sebenernya sepele tetapi terlihat sopan dan saling menghargai.

  • Annisa Rahim
    Annisa Rahim 2 tahun yang lalu +148

    Terima kasih Mba Sara, team DMS & KTJ!

  • Dewi Astuti
    Dewi Astuti Tahun Yang lalu +21

    Seru banget sih eps kali ini banyak pelajaran baru lagi,dan ngakak pas peri masuk ke badan mami🤣❤️