Tap to unmute

Menghilang di Tengah Kabut Tebal - Gunung Agung #2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2022
  • GameGame

Komentar • 1 279

  • ivan ade syahruli
    ivan ade syahruli 11 hari yang lalu +680

    Hanya Allah dan tas markicabs yg buat selamat sampai pulang hahah

    • Rama Tegar
      Rama Tegar 9 hari yang lalu

      Gokss

    • Muhammad Aldi
      Muhammad Aldi 9 hari yang lalu

      Untung bwa tas dan jaket markicabs

    • Yelita Okong
      Yelita Okong 10 hari yang lalu +1

      Jangan lupa donk sendal yang kuat dan bisa bikin ringan badan 🤣

    • Krida prasetia
      Krida prasetia 10 hari yang lalu +1

      Ini vlog atau kuliah di gunung

    • Nugroho Hendri
      Nugroho Hendri 10 hari yang lalu +1

      Dan jg kemeja eiger 🔥

  • Kemah Kuy
    Kemah Kuy 11 hari yang lalu +732

    Terima kasih pak dzawin, saya sudah diajak mendaki, menjadi bagian kecil dri perjalanan anda, walaupun pendakian kali ini belum 100 persen sukses. Sehat2 dan sukses terus markicabs. 🙏

    • Andrias Jabs
      Andrias Jabs 3 hari yang lalu

      apakah anda akan se-chill ini kalau partner anda bukan dzawin? 😂

    • imam helmi
      imam helmi 10 hari yang lalu +1

      @AJFRM karena ga ikut pesta gamelan

    • Kurniawan Jami
      Kurniawan Jami 10 hari yang lalu +4

      Siapapun kawan dzawin, kalo punya channel youtube.. Gw subrek

    • Nur Fatimah
      Nur Fatimah 11 hari yang lalu +4

      Menurutku ini sukses, karena bang zawin bisa kembali dg selamat dan bikin tontonan buat kita🤣 para penikmat tanpa keringat 😅

    • Avicena
      Avicena 11 hari yang lalu +1

      Gokil bro

  • JUN
    JUN 11 hari yang lalu +907

    "jangan sampai tujuan membutakan kita terhadap jalan pulang" bang dzawin 👌

    • Nawin Tazri
      Nawin Tazri 8 hari yang lalu

      @LDR Gaming yah dia AFK, lah ko ngilang

    • Nor Al Hasan
      Nor Al Hasan 9 hari yang lalu

      @LDR Gaming adek pulang yuk dek jangan main terus Napa sii

    • Yelita Okong
      Yelita Okong 10 hari yang lalu +1

      Ko bisa bisa bisanya aku kasian liat orang ini LDR gaming 🤣🤣🤣

    • Imanuel Js
      Imanuel Js 10 hari yang lalu +1

      @LDR Gaming naluri nya ilang ya bro?

    • Ahmad Kairul
      Ahmad Kairul 10 hari yang lalu +1

      @nana mana mungkin dia ilang di gunung, dia ilang di pasar malam aja nangis nyariin emak nya tuh bocil gblk

  • Juanda Yusuf Hudan
    Juanda Yusuf Hudan 11 hari yang lalu +323

    di konten pendakian bang dzawin jngan terlalu berharap bisa sampai puncak, karena penonton setia juga paham karakter mendaki bang dzawin yang santai banyak istirahat nya dan bangun yang selalu siang, tapi ya cerita perjalannya selalu menyenangkan dan gak bosen2 nunggu konten selanjut e.
    sehat terus bang dzawin biar rajin ngonten nya 👍🏻👏🏻👏🏻

    • Manajemen Fresia
      Manajemen Fresia 8 hari yang lalu +1

      Bener. Gw ngerasain bgt. Usia gw sm kyk dzawin. 30th. Dulu tiap naik gnung puncak jd tujuan bgt. Skrg mah naik gunung tujuannya cm pgn healing,pergi sejenak dari hutan beton dikota, nyeruput kopi/teh ditengah hutan dan kabut sambil memaknai hidup. Ealahhh

    • I P P U L G
      I P P U L G 10 hari yang lalu +1

      Bener banget .. 😀

    • Commander BoB
      Commander BoB 11 hari yang lalu +2

      Liat Dzawin udh ngacak2 indmart aj udh seneng

    • Aprilia Sr
      Aprilia Sr 11 hari yang lalu

      @Ravid Alvinas mantap sekali sohabat

    • Ravid Alvinas
      Ravid Alvinas 11 hari yang lalu +14

      Betull😅 sama kaya gw dulu awal" ndaki gunung yang ada di pikiran cuma puncak biar keliatan wah.. selang 2-3 tahun makin lama yg dibutuhkan sebenarnya yaitu menikmati perjalanan alhasil yah gitu lah nyantai beut bahkan saking nyantai nya pernah ngecamp di pos 1 dah besoknya pulang wkwkw

  • lol
    lol 11 hari yang lalu +205

    Salam dari malaysia dzwin. Semoga terus maju !

    • Wahid Navy
      Wahid Navy 10 hari yang lalu

      @Nama Anda ganyambung njeng

    • fast 13
      fast 13 10 hari yang lalu

      @Nama Anda oot lu tod

    • silit kuda
      silit kuda 10 hari yang lalu

      Di Malaysia nggak ada tontonan?

    • taufiq
      taufiq 10 hari yang lalu

      @Nama Anda apasi tot bawa bawa 41 ini bukan lapaknya

    • Nama Anda
      Nama Anda 11 hari yang lalu +1

      4 - 1

  • cindra anwar
    cindra anwar 11 hari yang lalu +101

    Saya pribadi suka nonton konten bang Dzawin bukan Krn berhasil ke puncak gunung, tp karena kangen dengan celotehan dan candaan kak Dzawin saat di gunung... Jd tolong nikmati aja pendakianmu Bang, dan jangan dipaksakan.!!! 😁👍🏻

  • Asri Maw
    Asri Maw 11 hari yang lalu +92

    Untuk para pendaki..saya mengucapkan banyak terimakasih berkat kalian.saya dpt melihat keindahan alam yg masyaallah bgt tanpa harus cape² jalan..sambil rebahan bisa sampe ke gunung agung 😍 smoga kalian sehat selalu dimanapun berada ❤️

    • Asri Maw
      Asri Maw 5 hari yang lalu +1

      @G19 kayaknya lagi Dateng bulan tuh cowok .marah² sama komenanku 🤣

    • G19
      G19 7 hari yang lalu

      @Yulianto Wijaya wkwkwkw apaan sii 😅

    • Asri Maw
      Asri Maw 9 hari yang lalu +1

      @Yulianto Wijaya koq emosi mas 😁sabar bro...klo ga suka komen saya ya ga usah direspon..percuma jg Tuhan ciptain manusia kayak Lo bro.emosian parah 😂

    • aku sendi
      aku sendi 10 hari yang lalu

      #Asri Maw.
      Gue Pernah Mendaki Gn Kembar Berhasil 2 Bln Yg LaLu.

    • Yulianto Wijaya
      Yulianto Wijaya 10 hari yang lalu

      @Asri Maw lu hanya nonton terus lu bangga, dengan nonton lu berasa ikut mendaki dan lu bangga. luh rebahan lu bangga.
      woi konten macam ini bukan seperti itu tujuannya, mereka bikin video pendakian, video perjalanan. agar lu ikut keluar bikin perjalanan, bikin makin dekat dengan alam. kayaknya tuhan percuma bikin bumi ini dengan keindahannya, klo lu malah bangga menikmati dari video saja.

  • Zhorif Maulana
    Zhorif Maulana 11 hari yang lalu +182

    lu keren bang. di youtube lu gua dapet konten lengkap, adventure, edukasi, eksplorasi, lengkap deh. mantap bang, semangat terus💪

    • M. Ananda Nur Ismail
      M. Ananda Nur Ismail 10 hari yang lalu

      dan tentunya tausiyah selalu diselipkan di setiap pendakian

    • Zhorif Maulana
      Zhorif Maulana 11 hari yang lalu

      Iya bener bang komedi satu lagi, yg sudah melekat dlm jiwa bang dzawin😁

    • Bastian Ginting
      Bastian Ginting 11 hari yang lalu +1

      Komedi satu lagi

    • Saif Rahmadeo
      Saif Rahmadeo 11 hari yang lalu +4

      dan jangan lupa komedi

  • Didik Maryadi
    Didik Maryadi 11 hari yang lalu +95

    saya suka cara berfikir bang dzawin disaat kondisi tidak memungkinkan dengan mengambil keputusan yang tepat...puncak hanya bonus...yang terpenting turun dan pulang dengan selamat... mundur satu langkah lebih baik dari pada maju 2 langkah bang...

  • Agung Bigreds
    Agung Bigreds 11 hari yang lalu +42

    Gila sih jalur ini, menuju puncaknya sangaaaaat susah (via Pura Pasar Agung), ngeri ngeri sedap. Pernah kesini thn 2016 setelah nonton video trailrunner Om Hendrawijaya (dan ngasih pylox penanda jalur) . Thanks bang dzawin, saya sangat bernostalgia

  • Laz Purwarahardi
    Laz Purwarahardi 11 hari yang lalu +28

    Keren nih bang selain memeberikan pengalaman pendakian yang menyejukan hati sekaligus mendebarkan tetapi memberikan edukasi kepada para para pendaki pemula mengenai esensi dari mendaki itu sendiri bukan hanya soal berhasil ke puncak tetapi lebih ke berhasil kembali dengan selamat

  • Muhammad April
    Muhammad April 11 hari yang lalu +28

    Pulang dengan selamat itulah tujuan utama dalam pendakian, semangat bang dzawin!! Sukses markicabs

  • iki Rizky
    iki Rizky 10 hari yang lalu +10

    ini adalah salah satu pelajaran yg suka gw dapet dari konten a dzawin baik lagi ngetrip ke suatu daerah atau pun lg naik gunung, yaitu menghilangkan ego diri sendiri. Dan lebih peduli terhadap keselamatan teman atau pun diri sendiri

  • Leny Dwi
    Leny Dwi 11 hari yang lalu +27

    Udah ga kaget lagi bang dzawin ga sampe puncak wkwk gpp yang penting selamat dan penonton juga terhibur bisa dijadikan edukasi juga....thx bang dzawin

  • Khasti_Copier
    Khasti_Copier 10 hari yang lalu +16

    Kereenn dah lu bang, pengen dah ngerasain hiking barengg, pengen liat live lu ngacak" makanan pindahin barang di indomarett😍😂

  • Aziz Zahran
    Aziz Zahran 11 hari yang lalu +52

    Gokil parah ini mah🔥🔥
    Ditunggu vlog pendakian gunung agung di bulan cerah bang🔥

  • Folder Explorer
    Folder Explorer 11 hari yang lalu +35

    Pengalaman yang sama waktu gw nanjak sendiri utk tahun baruan di salah satu gunung kemarin, betul kata bang dzawin resiko kematian lebih besar ketika memaksakan ego yang dihadapkan pada keadaan yg tidak memungkinkan. #SamaSamaGagalSummit 😂🙏🏻

  • Camping Love
    Camping Love 11 hari yang lalu +53

    Top, Demen bgt gw bang sama pembawaan lu... Salah satu orang yang menginspirasi gw buat suka dengan Alam... 🍃

  • ManggoDomba
    ManggoDomba 10 hari yang lalu +10

    Kenapa saya respect sama bang dzawin itu, pada ketinggian 2800Mdpl bang dzawin itu ngejelasin dengan baik2 yang mana logika pun masuk dan gak ngeles2 tapi langsung to the point peluang kematian itu selalu ada dalam keadaan tidak siap di gunung. Cuman balik lagi karakter setiap orang naik gunung kadang beda2...

  • Hilman Al Farissy
    Hilman Al Farissy 11 hari yang lalu +80

    bedaa ya kalo udah pengalaman, udah tau bakal ga bener ga maksa, bisa menekan ego
    bang djawin mematahkan teori nyasar karena setan sekaligus membela si jono itu sendiri
    :D

  • irvan maulana
    irvan maulana 11 hari yang lalu +151

    13:00 Terimakasih kepada yang menemukan video ini dan sudah diupload di channelnya bang Dzawin.
    Pokoknya anda sungguh berjasa.
    Ditunggu temuan2 video bang Dzawin lainnya

    • Yulianto Wijaya
      Yulianto Wijaya 10 hari yang lalu +2

      apaan sih nyet

    • man man
      man man 11 hari yang lalu +2

      @Hamzah Kedua sampe bisa ngupload di youtube dzawin juga 🤣

    • Edo
      Edo 11 hari yang lalu +2

      Kawan Dzawin : ayok makanya jalan 🤣

    • Hamzah Kedua
      Hamzah Kedua 11 hari yang lalu +3

      yg nemuin niat ya, sampek dieditin pula

  • Tembong HERO - Mancingan_Bgt
    Tembong HERO - Mancingan_Bgt 10 hari yang lalu +8

    Gara2 konten Bang dzawin, gw udah sama sekali gak bisa menikmati konten cerita horor di gunung,,, Lebih tepatnya imajinasiku terpatahkan,, hahahahaha mantap bang

  • zamzam mubarok
    zamzam mubarok 11 hari yang lalu +20

    Yg gw suka dari konten lu bukan ketika lu sampe puncak bang, tp cerita perjalanan dan kata MUTIARA HITAM yg yg lu ucapin 😁

  • GoresanPemalu Eduscouts
    GoresanPemalu Eduscouts 11 hari yang lalu +73

    Pokoknya keren bang Dzawin, inspiratif pisan kegiatannya. Edan lah

  • Sofar Juliansyah
    Sofar Juliansyah 11 hari yang lalu +58

    Gokil emang bang dzawin padahal dikit lagi puncak , bisa mengalahkan ego nya

    • arman 06
      arman 06 11 hari yang lalu

      @Zan Zuk kan yg ga memungkinkan temennya, bukan dzawin

    • Zan Zuk
      Zan Zuk 11 hari yang lalu

      @Prima Prima mo mati soalnya wqwq

    • Prima Prima
      Prima Prima 11 hari yang lalu +4

      itu himalaya dia habis puluhan juta lebih milih ngalah daripada maksa ke puncak

    • Muhammad Aldo
      Muhammad Aldo 11 hari yang lalu +1

      Sebenernya lebih ketakut si kayanya ,liat aja kabutnya wkwkwkwk

  • Arrijal Rasyad Timorella
    Arrijal Rasyad Timorella 11 hari yang lalu +15

    Gokil, keren, idola bgt se-Ciomas.
    Sepanjang video santai, mikirnya cerdas dan bijak. Dan yg terpenting video ini menghibur.

  • Ibra Taginda
    Ibra Taginda 5 hari yang lalu +2

    Perjalanan yang tidak mudah sambil mendokumentasikan sebaik ini, semangat terus zawin!!!

  • mmadwn
    mmadwn 11 hari yang lalu +48

    Upload video pada waktu yg paling pas, kerjaan senin numpuk, siang2 istirahat nonton konten alam gni berasa booster bgt

  • RADEN ARYO PRODUCTION
    RADEN ARYO PRODUCTION 9 hari yang lalu +3

    ngeri mas bro, tapi mantap asik kalau nontonya

  • Adri Khoiron
    Adri Khoiron 11 hari yang lalu +24

    Ini bukan hanya pertama kali bang dzawin gagal kepuncak "next time"😂

  • Avisha Fauziah Erzad
    Avisha Fauziah Erzad 10 hari yang lalu +3

    seruuu hahhaha sampai saya tonton berkali kali. konten bang dzawin top semuaaa!!

  • Riyan Rahmat Ridwan
    Riyan Rahmat Ridwan 11 hari yang lalu +4

    Yang paling gua takutkan ketika summit atau tracking adalah kabut, takut hilang arah di tambah cara berpikir yg mulai ngawur karena panik, syukurlah lu selamat bang dzawin.. keputusan yang tepat sekali kembali turun!!

  • Ekrn.03
    Ekrn.03 10 hari yang lalu +5

    Emang gacor orang bogor 😁😂 Sering-sering kang Nyien konten di gunung. Sukses selalu 🤲🏻

  • Belinda Yena.
    Belinda Yena. 9 hari yang lalu +1

    kangen banget konten begini.. semangat terus, lanjutin bang dzawin.

  • Reval Ramadan
    Reval Ramadan 11 hari yang lalu +12

    bang dzawin masih selamat, bukti rekaman dan hasil edit masih di upload, alhamdulillah masih bisa nonton lagi konten nya🙏

  • bayu bachii
    bayu bachii 11 hari yang lalu +3

    gokil siih udah bang dzawin mah , gas gunung agung bener2 berdua aja ..
    hebatt lah 👍👍👍salutttt

  • Achmad Achmad
    Achmad Achmad 10 hari yang lalu +4

    Petualang sejati.....tanpa krew n hanya berdua..itu hebat ..salut ma bang Dzawin,selau seru video pendakian

  • ErnaDjs
    ErnaDjs 11 hari yang lalu +5

    Suka konten2 bang Dzawin karna di setiap konten nya selalu ada edukasi yg terselip dgn bahasa khas cahaya shohabat...

  • peloo channel
    peloo channel 11 hari yang lalu +8

    Semangat terus bang zawin 💪💪
    Aku tunggu konten terbarunya ke gunung yang lain bang

  • Nur Alif Iskandar
    Nur Alif Iskandar 11 hari yang lalu +11

    Edukasi yg sangat penting buat para pendaki terutama pemula/yg baru mulai. Supaya selalu inget kondisi.

  • Useless klab
    Useless klab 10 hari yang lalu +5

    Yang epic di video ini, sempet2nya nerbangin drone. Terima kasih banyak cahaya sahabat, berkatmu kami semua bisa liat keindahan gn agung hanya bermodal rebahan😅😍

  • irham khoironi
    irham khoironi 10 hari yang lalu +6

    Gua suka bgt cara berpikir logis lu win, dan itu membuat lu terus bisa jalan" Dan mendaki sampai skrg. Ga nurutin ego

  • Rahmad Ramadhan
    Rahmad Ramadhan 11 hari yang lalu +29

    Gercep , udah part 2 ni , semangat bang Dzawin

  • CHANDRA DWI KURNIAWAN
    CHANDRA DWI KURNIAWAN 11 hari yang lalu +16

    Yang paling ditunggu” setiap hari senin adalah apalagi kalau bukan kontennya bang dzawin

  • O V E R L A N D
    O V E R L A N D 11 hari yang lalu +44

    Keputusan yg propesional 👍
    Next kalo mau kembali ke gunung agung kalo emang tujuan puncak sejati. Via pura pengubengan besakih ya win. Jlurnya jelas.. Tapi agak panjang.. Dari start pura pengubengan ampai camgrond 5-6 jam sesuai fisik masing" dari camgrond sumit ke puncak sejati +- 3-4jam sesuai fisik. Ngelewati 3 puncak menuju puncak sejati.jalur dari pura pengubengan menuju camgrond tanah. Dari camgrond ke puncak bayangan 1 batu besar" dari bayangan 1 ke puncak 2 kerikil dan pasir. Dari bayangan 2 ke puncak sejati tanah 🙏🙏

  • Andri Pangestu
    Andri Pangestu 9 hari yang lalu +1

    dengan liat konten bang dzawin sudah bisa merasakan lelahnya

  • KOPI KAP
    KOPI KAP 11 hari yang lalu +7

    Bakalan viral nih konten Dzawin yang ini soalnya bagus banget🔥🔥

  • bamz komara
    bamz komara 11 hari yang lalu

    Mantap bang, konten lu naik gunung kaya gini gua kangenin. 😁 markicabs

  • Ika Alviantary
    Ika Alviantary 11 hari yang lalu +15

    "Memang bangun pagi di gunung adalah sebuah hal yang fana"
    Memang betul, sering mengalami wkwkwk

  • PATIKAWA OFFICIAL
    PATIKAWA OFFICIAL 11 hari yang lalu +7

    mantap bang. sekalian edukasi buat pendaki lain, ndak asal mendaki dan bikin konten aja. salut sama bangwin

  • Lorenzeus Yanz
    Lorenzeus Yanz 10 hari yang lalu +14

    Konten naek gunung yang sangat mengedukasi..
    Dari awal Dzawin bilang kalo Gunung Agung ada di list nomor 2 dari gunung-gunung yang harus dia naik, pasti kebayang betapa pengennya Dzawin buat muncak, tapi dia lebih memilih turun karena faktor keselamatan dia dan partnernya.
    Salut buat konten ini. Markicabs, yaaaa eeee!!!

    • ndaa 64
      ndaa 64 2 hari yang lalu +1

      @mohon maaf yang pertama gunung Everest

    • mohon maaf
      mohon maaf 3 hari yang lalu

      Yg pertama apa bang?

  • Gilang Alfaiz
    Gilang Alfaiz 10 hari yang lalu +2

    Emang bener2 dah bang dzawin, dari sekian banyak vidio cuman pas ke gunung agung doang makin berani wkwkwk

  • Jaka Parker
    Jaka Parker 11 hari yang lalu +41

    Mantap Win 👍👍

  • brian goter
    brian goter 11 hari yang lalu +2

    Kalo sudah melihat raut wajah dzawin ga bisa bercanda atau senyum2 itu tandanya beliau emang bener2 capek, haha

  • yudha triswandy
    yudha triswandy 8 hari yang lalu

    yaaa emang di konten lau kan yang penting ada jokes2 receh di gunung bang, apalagi yang sama si bintang emon dulu, ngakak mulu gw, sampe puncak mah bonus doang yakan wakakakakkkk

  • Wira
    Wira 11 hari yang lalu +5

    goks sebuah keputusan yang profesional dari si mamang win🔥

  • Fadilah 27
    Fadilah 27 11 hari yang lalu +31

    Gokil gokil gokil,abis nonton ini bobo siang yuhuuu,mantaps bang dzawin

  • Nama Disensor
    Nama Disensor 11 hari yang lalu +3

    Mantap bang dzawin kontennya, tetap semangat jg keselamatan selalu

  • Aguss Setiawann
    Aguss Setiawann 11 hari yang lalu +4

    Pengalaman lah yang berbicara🤙😎 sehat terus mang dzwin🤲

  • Zidan Sholahuddin
    Zidan Sholahuddin 11 hari yang lalu +2

    Bang Zawin abis dari gunung salju Turkey semakin jarang sampe puncak wkwk, kutukan gunung Turkey masih menempel

  • AlbieChanel
    AlbieChanel 10 hari yang lalu +3

    Memang puncak adalah tujuan setiap pendaki , tapi tujuan itu hanya nafsu , puncak tujuan keberhasilan seorang pendaki adalah ketika dia bisa memilah atara logika dan nafsu yang memang selalu tak pernah bisa berdamai , dan lu bang mendamaikan keduanya 👍👍👍 ..

  • GoresanPemalu Eduscouts
    GoresanPemalu Eduscouts 11 hari yang lalu +16

    Alhamdulillah masih bisa upload video bang, brrti gak kesasar dan selamat kembali ke basecamp. Menegangkan cuk

    • Nazmi A
      Nazmi A 11 hari yang lalu

      siapa tau yang upload keluarga beliau wkwk

  • Syahrojil city
    Syahrojil city 10 hari yang lalu +1

    Ribuan tempat telah kusinggahi,rumah tetap tempat untuk kembali
    - Dzawin🔥

  • Irawan Dark
    Irawan Dark 11 hari yang lalu +3

    Abis makan siang pake sukro lalu pake sound khas nya bang dzawin, dan itu menandakan bakal ada kejadian yg mendebarkan

  • Anggi Febriana
    Anggi Febriana 11 hari yang lalu +8

    Dua kali nntn video pndkian ke puncak gunung agung, bingung bet jlur puncaknya. Ngeri sih jam 3 masih ngejar puncak, itu udah waktunya trun. Smngt bang dzawin mantap

  • Namira 2020
    Namira 2020 11 hari yang lalu +5

    Teknik pengambilan gambar, editing makin keren aja bang 👌🤩

  • Lirik Hits
    Lirik Hits 11 hari yang lalu

    mantap bang.. dari dulu selalu suka pembawaan lu.. analisis lu mateng banget untuk ngambil keputusan bang👍

  • bintang kejora
    bintang kejora 9 hari yang lalu +1

    JANGAN SAMPE TUJUAN MEMBUTAKAN KITA TERHADAP JALAN PULANG ....itulah kehidupan sesungguhnya. 😍 keren bang .

  • Bang Gendul NEW
    Bang Gendul NEW 11 hari yang lalu

    Bikin konten edukasi tentang tanda2/panduan di gunung dong pak..
    Biar pendaki pemula ngerti dan paham klo nemu kode/tanda/coretan saat mendaki..

  • Cristian Dean
    Cristian Dean 11 hari yang lalu +4

    BANG DZAWIN SAYA SUDAH TUNGGU TUNGGU INI BANG, MAKASIH YA BANG AKHIRNYA UPLOAD JUGA. LEBIHIN KEK BANG DURASI NYA, STOCK KUOTA SANTUY.... KEREN BANG DZAWIN 🔥🔥🔥🔥

  • Muhamad Sandy Piero
    Muhamad Sandy Piero 11 hari yang lalu +21

    Karena video ini berhasil tayang di youtube , berarti si dzawin selamat wkwkwk

  • Apri Rahadi
    Apri Rahadi 11 hari yang lalu +8

    Gokil sih treknya bang..
    Markicabs terus pokoknya😂

  • Den locos
    Den locos 11 hari yang lalu +6

    Bang lu keren banget filosofis kata kata nya enak didengar 😀

  • Yhaaak
    Yhaaak 11 hari yang lalu +20

    Selamat menonton untuk yg selalu setia nonton videonya bg dzawin, aku cuma mau bilang yakan jangan la kelen skip² kalo nonton kalo pun ada iklan pun cuma bentar aja nya itu biar gak apa kali yakan, soalnya banyak kali kek nya yg sering nanya kapan video pendakian lagi?? Ini kan udah di kasih video pendakian agak kita apresiasi la seenggaknya jangan di skip kalo nonton

    Itu aja nya wee yg mau ku bilang nnti kepanjangan payah pulak yakan, sekian dan terimakasih

    • Yhaaak
      Yhaaak 11 hari yang lalu

      @IKL GAMING kenapa? Ada apa ini

    • IKL GAMING
      IKL GAMING 11 hari yang lalu

      YHAAAK

  • Aep Saepudin
    Aep Saepudin 11 hari yang lalu +3

    Dzawin adalah orang yg menyadarkan kita bahwa puncak bukanlah tujuan akhir,tetapi rumah !!!

  • SukaGadget
    SukaGadget 11 hari yang lalu

    Setiap hari senin mantengin video baru bro dzawin 🔥🔥

  • Rafie Aditya
    Rafie Aditya 11 hari yang lalu +6

    Bang dzawin,sekali2 collabs sma om tyo survival bang,psti seru,,,salam "markicab"👍👍👍👍

  • Rakas Deru
    Rakas Deru 11 hari yang lalu +4

    waktu mau naik lagi seklian bikin project ngasih tanda petunjuk jalan yang lebih proper bang, ajakin sekalian bang firsabesari hehe

  • McTavish
    McTavish 11 hari yang lalu +2

    "jangan sampai tujuan membutakan kita terhadap jalan pulang" dzawin 2021

  • Indra Gunawan Firmansyah
    Indra Gunawan Firmansyah 11 hari yang lalu +3

    Taaaah kieu pendaki teh masih bisa berfikir sangat LOGIS,, daripada maksain nyampe puncak karena ego mendingan berfikir untuk keselamatan. Good job mamang!!!

  • upe bewok
    upe bewok 11 hari yang lalu +4

    Akhirnya keluar juga part 2 udah di tunggu2 dari kmrin wkwwk

  • Miza Tur
    Miza Tur 11 hari yang lalu +10

    Seminggu gua nunggu video lu kayak orang kasmaran bang, buka hp mulu nunggu2 lu 😂

  • M.Faqih khairy
    M.Faqih khairy 11 hari yang lalu +14

    Waktu bung fiersa yg kesana terlihat perjlnn nya seperti berat sekali untuk dilalui. Setelah bang dzawin ke sana sepertinya tampak ringan. Apakah karena memakai alas kaki dr markicab.... wahhhh mantabs sekali....

  • Kenn
    Kenn 11 hari yang lalu +1

    Ganteng banget pokoknya kalo naik gunung ini orang! Apalagi pake merch markcabs!

  • san
    san 11 hari yang lalu +8

    Untung pake sendal markicabs jadi setiap langkah tidak di sesatkan ayo para adventure people mari bali produk markicabs :)

  • Z 12 3 Za
    Z 12 3 Za 11 hari yang lalu +3

    Bangun pagi di gunung adalah sebuah hal yang fannaaa😂

  • Ratna Mufidah
    Ratna Mufidah 11 hari yang lalu +1

    Pengalaman&pengetahuan mu memang sudah tidak bisa diragukan lagi bang... Markicabs,,

  • saya charming
    saya charming 9 hari yang lalu +2

    Jangan sampai tujuan membutakan kita untuk jalan pulang

    Mantap bang Dzawin

  • M.Taufik Firzana
    M.Taufik Firzana 10 hari yang lalu +1

    Quotes of the day: Jangan sampai Tujuan Membutakan kita untuk Jalan pulang.
    -dzawin 2022, gn agung Bali-

    Banyak makna untuk di tafsirkan, silahkan komen apa aja maknanya ;

  • avasふぁるはん
    avasふぁるはん 10 hari yang lalu +1

    Bang, kira2 Bang Dzawin ada niat daki gunung bareng anak2 disabilitas g?

  • nara uzuma
    nara uzuma 11 hari yang lalu +6

    Pas sekali upload tiap senin .. libur ga bosen👏

  • Ky Official
    Ky Official 11 hari yang lalu +5

    PART GUNUNG ARJUNO GW TUNGGU AMPE SEKARANG BELOM MUNCUL2 COOO,,,YANG TRIO HIKING UJAN2 😭

  • Shan Laugh
    Shan Laugh 11 hari yang lalu +17

    Nonton di Kereta Sawunggalih perjalanan Kebumen - Bekasi .. Mantap bang Dzawinnn

    • Shan Laugh
      Shan Laugh 11 hari yang lalu

      @Zainal Ali muchtar siapppmas , Buluspesantren nyong kie

    • Zainal Ali muchtar
      Zainal Ali muchtar 11 hari yang lalu

      Petanahan melu nebeng

  • Tickha Pratiwi
    Tickha Pratiwi 11 hari yang lalu +3

    Kalo liat video bang dzawin berasa ikutan jalan ngosngosan..

  • D A V
    D A V 11 hari yang lalu +5

    Libur+kontendzawin+udud+kopsus=
    Mevvah

  • Ali Ot
    Ali Ot 11 hari yang lalu +14

    Salam dari malaysia dzwin. Semoga terus maju !

  • Fahri Herlangga
    Fahri Herlangga 11 hari yang lalu +1

    Itu sebelum dzawin memutuskan buat balik ke camp yang ada dalam benak gue juga "itu kalo balik kondisi malem dan kabut tebal gimana cara ngeliat jalan baliknya".
    Sempet heran biasanya dzawin di beberapa video terakhir gagal muncak karena males aja tapi disini karena Gn. Agung ada di bucket list makanya dzawin pengen muncak.

  • Romai zuli Nasution
    Romai zuli Nasution 4 hari yang lalu

    Alucard buta map😅🤣🤣🤣🤣.
    Sehat terusss bg dzawin🤗

  • Apri Sugiarto
    Apri Sugiarto 11 hari yang lalu +8

    Flanel yang selalu setia menemani 😂

  • Aan Setiawan
    Aan Setiawan 11 hari yang lalu +2

    dan akhirnya bang Dzawin tetap pulang dengan selamat walau nama temannya bukan selamat.