Ungkit Kasus Ahok, Budiman Sudjatmiko: Sekarang Kita Harus Memaklumi Ini? || ILC (9/10/2018)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
  • Indonesia Lawyers Club #ILC 9 Oktober 2018 mengangkat tema "Di Balik Drama Hoax Ratna Sarumpaet"
    Aktivis #RatnaSarumpaet telah ditahan oleh Polda Metro Jaya sejak Jumat malam, 5 Oktober 2018. Dia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran berita bohong atau hoax terkait penganiayaan dirinya.
    Ratna tampak keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 00.10 WIB, Sabtu 6 Oktober 2018, mengenakan baju oranye tahanan Polda Metro Jaya. Merespons keputusan penahanannya oleh polisi, Ratna mengatakan bahwa itu adalah risiko dari apa yang telah dia perbuat.
    "Enggak apa-apa ini sudah risiko," ujar Ratna kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Sabtu dini hari, 6 Oktober 2018.
    Perempuan berumur 70 tahun tersebut sebelum dimasukkan ke rumah tahanan Polda Metro Jaya harus menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu di Gedung Biddokes Polda Metro. Tak berlangsung lama, ia kemudian kembali dibawa ke Gedung Ditreskrimum.
    Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengakui bahwa Ratna masih terancam pidana atau kurungan penjara selama 10 tahun. Hal itu sesuai dengan Undang-undang dan Pasal yang dikenakan kepada Ratna yakni Pasal 14 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana dan Pasal 28 jo Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

Komentar • 4 507

  • Wahyudin Sukendar
    Wahyudin Sukendar 10 jam yang lalu

    si fahri dan dahnil planga plongo...hihihi

  • Steven Usuman
    Steven Usuman 17 jam yang lalu

    Sakit bangettttrrr.... makan tuh pahri. 🀣

  • Asianus Simorangkir
    Asianus Simorangkir Hari Yang lalu

    kau gores luka baru di atas luka lama fahri.

  • Anti Radikal
    Anti Radikal Hari Yang lalu +1

    Si Ku Dahniel dan Fahri hamza tak berkutik...hahahaha Rasainnn kalian KAMPRET

  • Mowglymustari Mowglymustari

    Ahok adalah satria pinggit asli saya percaya betul dia pasti naik jadi president nantinya sudah Ada tanda 2nya mari kita bangkit Indonesia sama jokowi Dan ahok nantinya

  • ismee aziz
    ismee aziz 2 hari yang lalu

    Pura"maen hp aja dech, keliatan o, on nya,gmn pemirsa?

  • Iseng Doank
    Iseng Doank 2 hari yang lalu

    Fahri fadli kelihatan tdk punya harga diri

  • hamonangan siahaan
    hamonangan siahaan 2 hari yang lalu

    Di PDI Perjuangan banyak orang2 pintar dan kritis makanya banyak orang yg tidak suka dgn PDI Perjuangan.

  • Fhiestha Suksesselalu
    Fhiestha Suksesselalu 2 hari yang lalu

    Budiman sujat miko itu kn PKI kt ystadz alfian tanjung

    • Fernando Nando
      Fernando Nando 2 hari yang lalu

      ustadz sesat kau dengerin atas dasar apa dia bsa jdi ustadz

  • V LIE
    V LIE 3 hari yang lalu

    Karma lgi jalan

  • Muhamad fikri
    Muhamad fikri 3 hari yang lalu +2

    ANDA,KELOMPOK ANDA
    Ketika seorang ahok mengatakan "Saya bersalah,saya meminta maaf" (oh ya berarti udh bersalah)
    Sekarang kita diminta untuk membalik cara berfikir kita 180 derajat untuk memaklumi ini..
    Izin save min biar anak cucu gw liat betapa lantang nya om budiman bicara keadilan bagi seluruh rakyat indonesia 😎

  • ubaidillah Thalib
    ubaidillah Thalib 3 hari yang lalu

    Jujur gw ulang ulang terus ini video, krn lucu, BOLA API SALJU, he he he

  • Nur Fitri Yadi
    Nur Fitri Yadi 4 hari yang lalu

    Sudah man budiman kamu ngacor ngalor ngidul gak ada artinya, pemerintah yg kamu dukung iku pembohong pemerintahan omong kosong.

    • Fernando Nando
      Fernando Nando Hari Yang lalu

      +Nur Fitri Yadi iya tegas bnget,saking tegasnya dia sampe bsa di bohongin sma nenek2 dan jga di setiap pidatonya slalu kentraversi,

    • Nur Fitri Yadi
      Nur Fitri Yadi 2 hari yang lalu

      +Fernando Nando Prabolong gak pp, tapi salut sama jendral yg satu ini, tegas, bicaranya berbobot, tdk kayak jokodok yg bicaranya eeeee,aaaaa,oooo, pemimpin bicara kok kayak anak baru belaja,kayak anak playgrup. gak cucuk. # 2019# HARUS #PRABOWO# ORANG YG BERWIBAWA PEMIMPIN NEGERI INI

    • Fernando Nando
      Fernando Nando 2 hari yang lalu

      +Nur Fitri Yadi bkn prabowo tpi prabohong,

    • Nur Fitri Yadi
      Nur Fitri Yadi 2 hari yang lalu

      +Fernando Nando Matamu sendiri, pemerintah yg kau dukung itu orang orang nya munafik, muka gedek, apalagi budiman sok pinter, tapi pinter nipu pembohong, dasar pemerintahan cebong. #2019# PRABOWOLAH PEMIMPINKU, TEGES BICARA GAK KAYAK JOKODOK, YG BICARANYA EEEE AAAA,,,,,SUSAH MENJELASIN KE CEBONG CEBONG.

    • Fernando Nando
      Fernando Nando 2 hari yang lalu

      mata mu itu yng ngacok,pake otak bro biar pintar,

  • Ningsih Komalasari
    Ningsih Komalasari 4 hari yang lalu

    musuh terberat pak jokowi itu ada dua.. yang pertama fitnah yang kedua hoak.. selainnya gak ada yang bisa ngelawa pak jokowi.. makannya kubu sebelah selalu bikin hoak.. dasar sampah lo kubunya prabohong... salam 2 periode

    • Nur Fitri Yadi
      Nur Fitri Yadi 4 hari yang lalu

      KAMU BILANG APA SAJA , SUDAH GAK SUDI MILIH JOKODOK* MANA JANJINYA, LISTRIK,BBM,EKONOMI,UTANG BANYAK, PENGANGURAN GAK KARUAN, SEMUANYA JANJI **P E M B O H O N G**

  • Dove Penrol
    Dove Penrol 5 hari yang lalu

    Hebat ...super hebat argument nya

  • nisa nisa
    nisa nisa 5 hari yang lalu

    Cerdas sekali bang ,
    Semua orang sebenarnya sudah mengerti cara berpolitik mahluk gondoruwo , cuma kali ini bang Budiman merangkum dgn sangat baik

  • Revi Akbar
    Revi Akbar 5 hari yang lalu

    Prabowo tak layak jd president...

  • Apo Cool
    Apo Cool 5 hari yang lalu

    Keren

  • Sam Sung
    Sam Sung 5 hari yang lalu

    Uuuccchhhh syukak bang budiman berbicara dgn sopan tp mnykitkan #jokowi2periode

  • Wahyudi Kurtnia
    Wahyudi Kurtnia 6 hari yang lalu

    kasian liat fahri...duh kayae mau waldout tpi nga mmpu nahan malu

  • Ade Teguh
    Ade Teguh 6 hari yang lalu

    apakah etis orang lg ngomng dianya main hp...kan orang gak mikir ..
    jokowi 2 piriode amiin

  • freedm7.62
    freedm7.62 6 hari yang lalu

    oof
    Fahri Hamzah got burned

  • Joe Gingerred
    Joe Gingerred 6 hari yang lalu

    wkwkwk asli dah mixernya, knapa ga dikecilin sih itu micnya Bang Karni pas tokoh lain komentar,, suara nafasnya itu lhoo πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • sonny julianto
    sonny julianto 6 hari yang lalu

    Yessss

  • Linda Vivy
    Linda Vivy 6 hari yang lalu

    Malu tuh malu hahaha 🀣

  • riri wijaya
    riri wijaya 7 hari yang lalu

    Tajam banget Bung Budiman....Mantap!!!

  • riri wijaya
    riri wijaya 7 hari yang lalu +1

    Itu yang pura-pura sibuk mainan HP, kelihatan mukanya merasa bersalah banget (spt anak kecil yang merasa bersalah besar karena tlah berbuat kesalahan)
    Xixixixixi

  • Ambari Aziz
    Ambari Aziz 7 hari yang lalu

    bangset ngomong apa sih

  • brambi Yanto
    brambi Yanto 7 hari yang lalu

    prampok apaan sih tijel. partai anda bkin susah. mega naik karyawan jd kontrak skrng siwiwi naik mlah jd islam diadu domba demo gk diekspose. munafik kelompok anda gk pnya etika

  • brambi Yanto
    brambi Yanto 7 hari yang lalu

    budiman ngomong apa sih si budiman. mslh lalu diungkit trus. lu didpr ngapain aja. bbm naik. manusia kliru dulu bbm naik budiman nangis skrng diem bak keong. najis nih orng

    • Indraku Kkkmo
      Indraku Kkkmo 3 hari yang lalu

      +brambi Yanto karena masyarakat sudah pintar makanya omongan model kaya anda ini yg ga' jelas akan di mentahkan...

    • brambi Yanto
      brambi Yanto 3 hari yang lalu

      +Indraku Kkkmo haha bong masyarakat smua sudah pintar masalalu siapa yg penuh dusta

    • Indraku Kkkmo
      Indraku Kkkmo 5 hari yang lalu

      Lebih najis lagi ketika semua orang membaca koment yang lo ketik... Lihat secara aktual apakah bbm naik atau tidak? Loh dukung orang bego jadi kebawa bego'y... Kalo oposisi dan anda bisa ungkit2 masa lalu... Knapa bp. Budiman tidak boleh... Kalo dari pihak pemerintah salah... Dan salahnya pun bukan karena korupsi atau fitnah orang...
      Karena video editan made in buni yani yg sudah di akui sendiri oleh buni yani, kalian bisa menghalalkan segala cara... Dan 1/1 kalian semua akan di permalukan dengan kelakuan anda sendiri karena fitnah2 dan arogansi kalian... Ini belum seberapa... Akan terus ada perlakuan2 bodoh kalian yang anda pertontonkan di depan publik... KALIAN SEMUA AKAN KENA LAKNAT... LIHAT AJA TANGGAL MAINNYA...

  • Bambang Irawan
    Bambang Irawan 7 hari yang lalu

    Itu si muka tembok knpa nunduk trus

  • Kph Tumenggung
    Kph Tumenggung 7 hari yang lalu

    FH di komentari balik mlh sok sibuk

  • Baja Jakarta Jakarta
    Baja Jakarta Jakarta 7 hari yang lalu

    Jejek cangkeme fahri aku mau Rakyat nungkak bacote seng ndower!!!

  • Suwarko Bisma
    Suwarko Bisma 7 hari yang lalu

    kesalaha ahok.harus masuk.penjara. kesalagan ratna sarumpaet agar dimaafkan.minta fahry hamsah.dan selesai.cukup sampai disini.kok hukum bisa begitu bung fahry. giblok bsnget kau. oon..

  • Kris Ti
    Kris Ti 7 hari yang lalu

    I love MR BUDIMAN KEEP HEALTHY YA PAK

  • Sukma UlukUluk
    Sukma UlukUluk 7 hari yang lalu

    Gusti allah mboten sare.... Kebenaran pasti terlihat .jalan tol punya daerah q udah jadi.. Desa saya udah bagus jalan ya.alhamdulilah salam 2 periode coblos 1 Bapak JOKOWI

  • Hadi Riyanto
    Hadi Riyanto 7 hari yang lalu

    Hebat bung budiman. Saya salut sejak anda bikin partai. Terus dukung jokowi bung bs

  • Harith Zarfan14
    Harith Zarfan14 8 hari yang lalu

    budiman saya dukung

  • ali akbar
    ali akbar 8 hari yang lalu

    mudahan2an 2019 ganti presiden

  • ary gunawan
    ary gunawan 8 hari yang lalu

    Budiman sujatmiko suka saya sama anda..hehe

  • jaya disastra
    jaya disastra 8 hari yang lalu

    pahri-pahri dengerin tuh !!!!,malu yah?.Rakyat Indo tahu semuah lo ri

  • Gian Michelle
    Gian Michelle 8 hari yang lalu

    good job bang budiman sutedmiko .hantam kubu prabowo kampret

  • Derman Surya hendrawan
    Derman Surya hendrawan 8 hari yang lalu

    Ya siap" klu jadi presiden terus ada proyek yg tertunda ya tolong di maklumi hal tersebut.. Karena itu tidak sengaja

  • Dedy Jonathan
    Dedy Jonathan 8 hari yang lalu

    Fahri dolanan bigo live...
    Diampuuuttttttt !!!!

  • Ayahfahda fahda
    Ayahfahda fahda 8 hari yang lalu

    Budiman sujatmiko memang membela kebenaran

  • SUN ZIET NOW YETNO Al HIKMAH
    SUN ZIET NOW YETNO Al HIKMAH 8 hari yang lalu

    Ingin ku tonjok muka kudahnil, dn fahri,,biar rontok giginya

  • Andy Angsari
    Andy Angsari 8 hari yang lalu

    Anda ! Kelompok anda !!
    Hormat saya yang setinggi tingginya kpd bpk. Budiman Sudjatmiko dgn standar bahasanya yang jauh di atas para biang kerok bangsa ini, yg di penuhi kebenaran sampai tidak ada 1 pun org di ILC tsb yang ribut atau membantah atau menginterupsi komentarnya.
    Ini comment pertama saya di IDclips karena tidak tahan untuk tidak menunjukkan kekaguman sy kpd BS.
    Anda seorang pejuang yang konsisten pada kebenaran.

  • Purwo Putro
    Purwo Putro 8 hari yang lalu

    Gila... Uneg-unegku atas kejadian-kejadian yg kemarin2 itu akhirnya bisa menemukan penyampaian yg pas dari tanggapan seorang Budiman Sudjatmiko. Karena aku ini rakyat jelata yg jelas suaranya ngga dianggap, tapi ternyata masih bisa menemukan pandangan yg sama dari salah satu aktor politik yg sedang berlaga. Lega rasanya. Walaupun secara langsung ngga ngaruh juga sih sama kehidupanku sehari-hari. Tetep aja harus nyari duit sendiri. 😁

  • Reqila Fitri
    Reqila Fitri 8 hari yang lalu

    mantan tapol berhaluan kiri penyakit bangsa aktifis 98 yg ngaku jadi pahlawan.

  • Reqila Fitri
    Reqila Fitri 8 hari yang lalu

    para aktifis 98 anti soeharto yg di tunggangi komunis dan penyebaran anti soeharto.

  • Reqila Fitri
    Reqila Fitri 8 hari yang lalu

    akh''''' siapa yg gak tau siapa dia si budiman sujatmiko org sok puitis ideologi ngambang sesat ini yg fitnah pak harto...

  • Reqila Fitri
    Reqila Fitri 8 hari yang lalu

    inikan org berhaluan libral dan imprialis....beridiologi samar2 mantan tapool yg sok nasionalis.....

  • Fais Eskander
    Fais Eskander 8 hari yang lalu

    Golongan Kampreters dari para elite mgkn ga ada yg bisa menang adu argumen sama Budiman karena dia bercerita secara Fakta dgn sejarah dimana dia menjadi pelaku aktivis 98 , sekelas Roky Gerung pun jg kelihatan BODOH Nya ketika bertemu Bang Budiman.. Luarrrr biasaa anda Bang budiman.. libas semua para elite Kampreters yg bodoh dan goblok...

  • net link
    net link 8 hari yang lalu

    saya setuju dgn budiman.. fahri omonganya bau

  • Celzya Celena
    Celzya Celena 8 hari yang lalu +1

    Bang Budiman you really awesome πŸ‘ so brilliant I'm so proud of you

  • Desi sartika
    Desi sartika 8 hari yang lalu

    bpk budiman sudjatmiko 😍

  • Bakul Galon
    Bakul Galon 8 hari yang lalu

    Respected buat farhi yang sudah menciut dan ter batu karena dia tahu kapasitas serta siapa itu bang Budiman Sujatmiko dibandingkan si farhi sendiri. Wkwkkw

  • Nusa Ntara
    Nusa Ntara 9 hari yang lalu

    FAHRI..FADLI...PENJAHAT SEMUA!!! TUNGGU AZAB ALLAH SELANJUTNYA

  • yadi saputra
    yadi saputra 9 hari yang lalu

    mantap pak. kulitin trus pak kebohongan mereka...

  • Kunto Wibowo
    Kunto Wibowo 9 hari yang lalu +1

    keliatan bobot orang jujur sama yg cuma bisanya memfitnah. lanjutkan Pak Jatmiko jangan takut mati kalau anda dibalut kain kafan kejujuran.

  • Darsono Vinsonz Vinsonz
    Darsono Vinsonz Vinsonz 9 hari yang lalu

    Seorang pengecut kaya gitu kok masih dipamerkan ke ILC memalukan muka kaya tikus begitu hatinya penuh kebusukan dan dia pengecut juga pembual busuk mulutnya kejam melebih binatang ....

  • Ahmad Sibawai
    Ahmad Sibawai 9 hari yang lalu

    Org" cerdas seperti anda pak budiman yg bisa menutup oceh"an mereka.. Saya suka kelantanganx pak budiman

  • Jun Wen
    Jun Wen 9 hari yang lalu

    Pak budiman sama adian itu benar2 orang yg luar biasa πŸ‘
    Aku paling suka lihat mereka berdua debat 😊

  • marine 96
    marine 96 9 hari yang lalu

    Suatu hari sejarahkan membuktikan siapa yg layak jadi presiden indonesia dan siapa presiden hoaxs

  • Eling Wijayanti
    Eling Wijayanti 10 hari yang lalu

    Kamprett pd g sopan d jak ngomong nunduk...ra ngajeni tpi pgn d ajeni

  • Vetty Fatimah
    Vetty Fatimah 10 hari yang lalu

    Belagu bgt tuh yg pakai jas hitam ada org ngmng malah ditinggal hpnan kyk gtu2 yg mau jd pejabatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.... dy bngung ya atau gelisah karena Hoaxnya nenek ratna terbongkar... ingt pak sepintar2nya kubu anda mmyembunyikan bangkai suatu saat nnti pasti akan tercium jg memang manusi tdk tau drama anda2 semua tp ALLAH maha tau segalanya dan ALLAH akan melindungi org2 yg baik...
    #2019tetepPakJokowi😍😍😍😍😍

  • Misbah Rudin
    Misbah Rudin 10 hari yang lalu

    Buat pak budiman sujatmiko janganlah buang" energi tuk menanggapi omongan fahri yg stres,rakyat dah pada tau kok.

  • leeyongjie 1123
    leeyongjie 1123 10 hari yang lalu

    malu ya dah bersalah tapi masih berani ngotot mau dptin posisinya....

  • ahmad danyalin
    ahmad danyalin 10 hari yang lalu

    pengen keliatan sperti rocky gerung tapi kok malah baca puisi πŸ˜€

  • Djoko Nugroho
    Djoko Nugroho 10 hari yang lalu

    Memalukan buat ngakui kesalahan aja susah...karma is karma..jgn plin plan kalau salah akui..tebus Di penjara..bukan rakyat jelata saja yg hrs masuk penjara...itu namanya keadilan..hrs TDK pandang bulu

  • I Hans
    I Hans 10 hari yang lalu

    Barang siapa yg suka membuka aib seseorang maka allah akan membuka aib orang tersebut dunia akhirat...

  • Kiki Abdulloh
    Kiki Abdulloh 10 hari yang lalu +1

    Semoga setelah dua periode kita dipimpin oleh Jokowi yang baru

  • Diaz Agung Saputra
    Diaz Agung Saputra 10 hari yang lalu

    Alah bud bud, pandai kali kau putarbalikkan fakta

  • Samsung Samsung2016
    Samsung Samsung2016 10 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘ok broo budiman ...

  • ryna 90official
    ryna 90official 10 hari yang lalu

    Sya ga paham maslah politik krna org awam bisa nyimak z tp sya liat ko pas bapa ini lagi ngomong bapa sebelah kaya ga mau dengeri n sih

  • Edi Matekul
    Edi Matekul 10 hari yang lalu

    Maaf biarin bpk sujatmiko g lama lagi si fahri hamzah kena ganjarannya

  • Edi Matekul
    Edi Matekul 10 hari yang lalu

    Maaf si fahri plonga plongo koyo kebo g punya malu

  • Charissa Patricia
    Charissa Patricia 10 hari yang lalu

    Yang ironis adalah mengetahui bahwa tujuan Judul Video ini merupakan bentuk serangan TV One kepada kubu Jokowi. Namun, respon dari masyarakat tetap waras dan cerdas dalam menangkap isi pernyataan yang dilontarkan Mas Budiman. Sehingga kolom komentar video tidak sama sekali terpengaruhi β€œhatred title” video ini. Patut diapresiasi. #IndonesiaCerdas

  • Aryant
    Aryant 10 hari yang lalu

    Mantapppp

  • teguh santoso
    teguh santoso 10 hari yang lalu

    setidaknya anak cucu ratna bangga klo ibu atau nenek nya pencetak sejarah menjadi artis tersukses atau politisi tersukses di indonesia yg bikin gempar negara dengan hoax terbaik dan terkonyol sepanjang sejarah bangsa indonesia

  • Muhammad Afandi Wiraputra
    Muhammad Afandi Wiraputra 10 hari yang lalu

    Kamu udah konsisten belum bud? kenapa giliran RS kamu marah? waktu penistaan agama kamu gak marah? apakah karena kamu berada dikelompok itu?
    itu BUKTI KONSISTENMU? SEPERTI ITUKAH MULUTMU DENGAN ENAK BERKATA INKONSISTENSI? RETORIKMU TERLALU BANYAK. DAN RETORIKMU SEMUANYA ITU SAMPAH!!!

  • cahya calya
    cahya calya 10 hari yang lalu

    Wah kampret harus nonton nih biar otaknya encer ga makan micin terus

  • Panji Bogi
    Panji Bogi 10 hari yang lalu

    si om budiman benerΒ² da'ah...ngeriiii...#salut&respect#

  • Rubiyanto Eksis
    Rubiyanto Eksis 10 hari yang lalu

    Lulusan prd..antek pki.....pasti toplah provokasinya dan agitasinya...putarbalik

  • Daniel rajagukguk
    Daniel rajagukguk 11 hari yang lalu

    Mantap veteran bangsa Indonesia, bang budiman adalah sosok pemimpin yg diimpikan NKRI.

  • Raisya Az Zahra
    Raisya Az Zahra 11 hari yang lalu

    Merdeka pak Budiman maju trs...
    MERDEKA...

  • Nuri Nuriah
    Nuri Nuriah 11 hari yang lalu

    Org jahat sdh ketauan jahatnya ....gak bakalan merasa jahat krn sdh biasa jahat ...cuman Alloh tdk akan tdr kampret yg salah ttp salah yg benar ttp benar

  • Joyo Danu
    Joyo Danu 11 hari yang lalu

    Jempol 4buat budiman

  • Hendri Fathulmuslim
    Hendri Fathulmuslim 11 hari yang lalu

    Ya namanya politicus ya bela tuan nya....
    Mau owo owi ya paling 11 12

  • Kang Sukma
    Kang Sukma 11 hari yang lalu

    Kubu pak Prabowo kbnyakan mantan" menteri yg tidak terpakai kualitas kerjanya oleh pak Jokowi wajar mereka mempunyai rasa dendam kepada pak Jokowi salam 2 periode,,salam waras

  • bambang agung
    bambang agung 11 hari yang lalu

    Betul betul dikuliti Bung Fahry

  • Arie Andika
    Arie Andika 11 hari yang lalu

    Savage

  • Suhar Dii
    Suhar Dii 11 hari yang lalu

    Fahri kaya tikus jatuh ke got kedinginan.πŸ˜‹

  • Alan Budi Kusuma
    Alan Budi Kusuma 11 hari yang lalu

    Minimal 2 th di penjara tuh

  • Embong
    Embong 11 hari yang lalu

    Politikus di Indonesia

  • Riyan bambang Putru Jr
    Riyan bambang Putru Jr 11 hari yang lalu

    Mulutnya fahri strok

  • sophia suwarno
    sophia suwarno 11 hari yang lalu

    Betul itu fh bicara kyk orang waras yg tdk waras memang jebaca bgt fl ahok mnta maaf tp hukum tetap berjalan skarang jtnya maafin aja bgtu tmn"nya sendiri yg berbuat salah yaitu sifat orang" egois bangsat

  • Dedy Rajagukguk
    Dedy Rajagukguk 11 hari yang lalu

    Siiip.....

  • Christian Rendy
    Christian Rendy 11 hari yang lalu

    Wibawa pak Budiman dari mahasiswa sejak sekarang semakin luar biasa

  • mr.mrs. Widster
    mr.mrs. Widster 11 hari yang lalu

    Jadi apa negara ini Jika dipimpin oleh petinggi berotak Rampok 😭😭😭😭 yg mencuci otak Masyarakat dengan segala cara.
    Semoga Rakyat Menyadari hal itu amin...
    #SelamatkanIndonesia